You Make Me Crazy ( part 3 end )

yadong ff leeteuk

1.Author          : E_lienka
2.judul             : You make me crazy ( part 3end )
3.kategori         : NC 17,yadong
4.cast               : -Park jung soo       -kim Heerin          -kim bum
-park bo yeong      -chanyeol              -other member super junior

4 tahun kemudian

Author POV

Terik matahari pagi menyongsong masuk melalui jendela yang terbuka lebar,sinarnya yang hangat menyinari tubuh seorang lelaki yang hanya mematung di atas tempat tidur.tubuhnya tertutup selimut,akan tetapi matanya hanya memandang langit-langit kamar dengan tatapan kosong.rambutnya acak-acakan,lingkaran hitam di bawah matanya terlihat jelas.matanya sembab merah karena menangis dalam diam.ia hanya meneteskan airmata tanpa adanya suara tangisan.ia tidak peduli suara hp yang berbunyi di meja sebelah tempat tidurnya…ia hanya diam sampai suara Hp itu mengganggu telinganya,ia melihat siapa yang menelpon dan mengangkatnya,ia hanya mendengar tanpa ada jawaban dan langsung menutupnya.ia pun langsung menuju kamar mandi dan setengah jam kemudian,ia keluar mengenakan jins hitam dan kaos putih.melajukan mobilnya keluar dari apartemennya dan tak lupa ia memakai kaca mata hitam untuk menutupi matanya yang lebam.

Setelah stengah jam mengendarai mobilnya,ia sampai di suatu rumah yang megah.ia parkirkan mobilnya di depan pintu dan langsung menuju rumah itu.sebelum ia membuka pintu ada sejumlah orang yang sudah membuka pintu sambil membungkukkan tubuhnya memberikan salam selamat datang.ia pun melenggang masuk menuju sebuah ruangan yang sangat lebar untuk sebuah rumah.ia melihat seorang wanita cantik yang di panggilnya mommy yang sedang duduk di sofa sambil membaca sebuah majalah,sedangkan seorang laki-laki paruh baya berwajah malaikat sedang asik membolak-balikkan korannya.

“ada apa daddy memanggilku kesini?” Tanya kim bum to the point.

“ini sudah hampir setahun kau lulus dari kuliahmu,apa kau tidak berminat bekerja di perusahaan appa?” Tanya Leeteuk serius kepada anaknya.memang seminggu yang lalu sehun lulus S1 dengan nilai terbaik di universitasnya,ia mendapatkannya bukan karena ia adalah keponakan dari pemilik kampus.tapi karena tidak ada yang bisa di lakukannya selain belajar.

“arraso terserah daddy saja” ucap kim bum santai dan itu membuat leeteuk semakin senang,selama 4 tahun ini kim bum memang selalu menuruti semua keinginan ayahnya.tidak membuat masalah dan berhenti menghambur-hamburkan uang untuk barang-barang yang tidak penting.tapi kim bum masih tidak mau pulang kerumahnya,dan tetap tinggal di apartemennya.

“apa mommy masih tidak ingin memberi tahu ku? Ini sudah 4 tahun…” Tanya kim bum kepada ibunya.dan ibunya sangat mengerti tentang pertanyaan kim bum itu.karena hanya ibunya yang tau keberadaan kim bum,dan selama 4 tahun ini kim bum terus mencari yeong,tapi ibunya sangat pintar menyembunyikan yeong,hingga sampai sekarang ia tidak tau dimana wanita pujaannya itu.

“mian sayangku…dia masih belum ingin bertemu denganmu.” Jawab Heerin sedih dan dib alas anggukan dari kim bum.ia pun tidak ingin membahas ini lagi dan ingin segera pergi.

“kim bum,teman Eomma mempunyai anak perempuan yang sangat cantik,Eomma berencana mengenalkannya kepadamu,apa kamu mau sayang?”Tanya heerin sebelum kim bum meninggalkan mereka.

“hanya yeong mom,aku pikir mommy tau itu.” Jawab kim bum santai tanpa menoleh sedikitpun ke arah ibunya itu.

Siang ini kim bum melajukan mobilnya menuju suatu tempat,ia mencari handphonenya dan memencet dial nomer 2.”10 menit lagi kita bertemu di café biasa” ucapnya tanpa basa- basi dan langsung menutup telepon.tepat 10 menit,ia sudah sampai ke café tempat biasa ia makan siang.

“hosh..hosh..mian terlambat…yaaakkk kim sang bum,kau tau perjalanan dari rumahku kesini perlu waktu 30 menit.dan tempat parkir disini penuh,aku harus memakirkan mobilku di ujung jalan,dan aku harus berlari kesini di siang-siang bolong begini agar cepat sampai disini.jika sekarang kau tidak mengatakan hal yang penting,aku bersumpah akan membunuhmu.” Teriak chanyeol tak menghiraukan semua mata tertuju padanya.

“hehehehe…arrasso chan.mian…duduklah,kau ingin makan apa? aku yang traktir.” Ucap kim bum nyengir,chanyeol hanya diam memandang kim bum yang baru kali ini tertawa di depannya semenjak yeong pergi meninggalkannya.

“huuaaaaaaa….uri kim bum sudah kembali.my friend is back…” teriak chanyeol memeluk sahabat sehidup sematinya itu.

“ne…ne…ne…I’m back chan.lepaskan pelukanmu.” Ucap kim bum melepaskan pelukan sahabatnya itu.

“yaaaaakkk…apa kau menyuruhku kesini hanya mendengar jika kau sudah kembali?” Tanya chanyeol kesal bersiap menjitak kepala kim bum.

“ani…aku  kesini ingin bilang kepadamu,jika mulai besok kita akan bekerja di perusahan daddy ku.” Ucap kim bum mengeles serangan chanyeol.

“pekerjaan apa?” Tanya chanyeol bingung.

“kemarin sekertaris Daddy menemuiku,kau tau hotel yang baru di dirikan oleh Grup Daesang yang baru di resmikan kemarin? Daddy menyuruhku untuk menjadi direktur hotel itu dan kau sebagai manajernya…”

Brusssssttttt…kim bum merasakan ada hujan lebat yang tiba-tiba membasahi wajahnya.ia hanya diam dan bersabar,tidak hanya sekali ia mengalami ini.dan tampaknya dia sudah terbiasa…

“chan…untung saja kau sahabatku,jika tidak,mungkin aku sudah menendangmu sekarang.” Geram kim bum mengelap air di wajahnya.

“yaaaaakkkk apa kau bercanda? Apa ayahmu tidak salah memberi pekerjaan itu untuk kita? Kau tau,mengurus hotel itu tidak gampang.dan kau tau sendiri jika aku ini tidak bisa bekerja.makanya ayahku tidak mau memberikan perusahaannya padaku.” Jelas chanyeol masih tidak percaya.

“kau pikir aku bisa hah? Kita coba saja,ada sekertaris Kim yang membantu kita.besok jam 7 pagi,aku tunggu di Hotel Canyon.arraso?” tegas kim bum lalu bangkit meninggalkan chanyeol.

“yaaaaakkk….kau mau kemana? Kita belum makan.!!!”

“Oh iya…aku lupa.kita makan dulu ne…” ucap kim bum kembali kemeja tadi dan memesan makan.

Kim bum POV

Sudah 2 bulan aku bekerja di hotel ini bersama chanyeol,di awal kami bekerja memang sangat berantakan.kami berdua hampir stress dan ingin mundur dari pekerjaan ini,tapi untung saja di saat-saat genting uncle Jae datang membantu.aku memarahi daddyku karena telah berbohong jika sekertaris Kim akan membantu,tapi nyatanya ia malah membawa sekertaris kim pergi ke kanada bersamanya untuk urusan bisnis.uncle jae memang sangat berbakat tentang perhotelan,karena memang perusahaanya bergerak di bidang perhotelan dan Real estate di seoul.hampir seluruh hotel di seoul berdiri atas nama Grup Haewon.benar-benar mengagumkan.dan perusahaan daddy bergerak di bidang property elektronik,mungkin daddy mendirikan hotel ini untukku agar bisa belajar bertanggung jawab,ya karena hotel ini di bangun tidak semegah hotel milik uncle jae.hanya 3 lantai dan tidak terlalu mewah,mungkin aku harus belajar dari yang kecil dulu.

“sajangnim…ayo kita makan siang”  ucap seseorang dengan suara bassnya.dan itu berhasil membuatku terlonjak kaget.

“yaaaaaa chan…bisakah kau tidak memanggilku dengan sebutan itu.kupingku gatal mendengar sebutan itu dari mulutmu.” Ucapku bangkit dan menjitak kepalanya.

“wae…kau memang direktur disini kan? Dan semua pegawai disini memanggilmu begitu.hehehehhe” ucapnya nyengir tanpa dosa.

“biarlah mereka saja yang memanggilku begitu…kau tidak usah.tidak nyaman kau memanggilku seperti itu.” Ucapku jengkel dengan manajer bodohku ini.

“baiklah tuan muda…”balasnya mengejek yang membuatku melotot ke arahnya.panggilan direktur saja sudah menjengkelkan,apa lagi tuan muda.

“arrasoo kim bum…” ucapnya cepat ketika aku akan menjitak kepalanya lagi.

Hari ini aku ada survey ke lapangan atas perusahaan baru daddy yang akan di bangun di dekat hotelku karena daddy ku sangat sibuk,ia memintaku untuk menggantikannya bertemu dengan arsitek bangunannya,dan tentu saja aku di temani oleh manajer bodohku ini.walaupun aku mengatainya bodoh,tapi sebenarnya dia tidak bodoh,kami disini sama-sama belajar untk menjalankan hotel kecil ini.sebenarnya kami sangat kesusahan ketika di lepas oleh uncle jae,tapi kami tau jika kami tidak boleh bergantung pada paman mesumku itu.maka dari itu kami mulai belajar bersama-sama,belajar di semua tempat.di perusahaan uncle choi,uncle jae uncle kyu,dan tak lupa rumah sakit uncle min.selain belajar aku juga sengaja ingin menghilangkan pikiranku sejenak tentang dirinya,wanita yang tidak bisa hilang dari pikiranku. DEG…kenapa tiba-tiba jantungku sangat sakit dan sesak,mengapa setiap kali aku mengingatnya hatiku menjadi begini,membuatku sulit untuk bernafas

“brother…are you okay? Apa jantungmu sakit lagi.kau bisa bernafas?”Tanya chan melihatku memegang dadaku.

“sangat sakit chan…”ucapku meringis menahan ngilu di jantungku ini.

“benarkah? Apa kau sesak lagi? Kalau begitu kita tunda dulu pekerjaan hari ini,kita segera kerumah sakit.” Balas chan menopang pundakku yang sudah lemas.

“tidak apa-apa chan…sebentar lagi juga sembuh.ambilkan saja aku air minum dan obat di mobil.” Perintahku kepada sahabatku itu.

Dengan segera ia mengambilkan aku minum dan obatku yang sudah 4 tahun ini aku minum.entah penyakit apa yang aku derita sekarang,uncle sungmin mengatakan jika tubuhku baik-baik saja.dan jantungku juga tidak ada penyakit apapun,tapi mengapa sering kali jantungku ini ngilu dan sesak,dan membuatku tidak bisa bernafas.uncle min menyuruhku ke psikiater,karena menurutnya penyakitku ini di akibatkan stress dan sakit hati yang amat mendalam.benar kata ucle min itu,aku memang sakit hati karena separuh hatiku sudah pergi meninggalkanku.

“sajangnim…apa kau sudah baikan.”Tanya chan melihatku yang sudah membaik dan bisa kembali bernafas.

“sekali lagi kau memanggilku seperti itu,aku akan benar-benar menendangmu ke jalanan” Ketusku masih memejamkan mataku memulihkan energiku.

Setelah aku baikan,aku memutuskan untuk pulang ke apartemenku.kami menunggu sopirku menjemput di pinggir jalan,jalanan hari ini sangat ramai karena ada parade untuk ulang tahun kota itu sekarang.aku dan chan sejenak menikmati parade itu,tapi tidak sengaja mataku melihat seseorang yang sudah tak asing bagiku,berdiri di seberang jalan dan tersenyum padaku. wanita itu…aku kenal wanita itu,ku lepaskan kacamata hitamku dan melihat lebih jelas wanita yang tersenyum padaku itu.dia…wanita yang aku tunggu selama 4 tahun ini.wanita yang sangat ku rindukan setengah mati…ku langkahkan kakiku menujunya,akan tetapi dia berbalik dan menghilang di gerombolan orang-orang di sana.tunggu…jangan pergi,aku mohon jangan pergi meninggalkanku lagi.aku berlari menuju sosoknya yang sudah menghilang,chanyeol yang mengikutiku berkali-kali bertanya apa yang sedang aku cari,tapi aku tidak bisa menjawabnya.aku panic ketika tahu ia sudah menghilang dan pergi lagi dariku.kakiku lemas,jantungku kembali sesak dan aku tidak bisa bernafas.chanyeol pun menopangku yang akan jatuh pingsan,aku sudah tidak peduli lagi dengan puluhan pasang mata yang melihatku seperti ini.aku harus menemukannya dan memintanya kembali padaku.tiba-tiba pandanganku mulai gelap,samar-samar aku mendengar chanyeol berteriak memanggil namaku,hingga akhirnya aku kehilangan kesadaranku.

Ku buka mataku perlahan dan samar-samar kulihat jika aku sudah berada di kamarku…ku pejamkan mataku kembali dan berbalik memunggungi matahari yang mulai mengganggu tidurku.aku kembali terpejam dan ingin kembali kedunia mimpiku.ada sesuatu yang bergerak di sampingku,akan tetapi aku enggan membuka mataku dan berpikir paling itu sahabat bodohku yang tertidur di sampingku.aku sangat lelah,dan kembali ke alam bawah sadarku.tapi kenapa ini,tiba-tiba ada seseorang yang memelukku dan mencium leherku.apa-apa’an chanyeol ini,apa dia sudah gila memelukku seperti ini.dia makin erat memelukku dan menindih dadaku dengan kepalanya,dia benar-benar keterlaluan saat ini.aku benar-benar akan memukulnya kali ini…

“apa kau sudah gila hah? Lepaskan pelukanmu.”ucapku serak masih memejamkan mataku.sungguh dia sangat berat…

“ini sudah siang…apa kau tidak ingin bangun.”jawabnya masih memelukku.

“hmmmm…aku masih ngantuk”jawabku masih memejamkan mata.tunggu dulu…suara ini bukan suara chanyeol,ini suara perempuan dan aku mengenali suara ini.suara yang membuatku merindukannya…aku pun langsung membuka mataku dan melihat ada seseorang gadis memelukku.apa aku mimpi? Ku kedip-kedipkan mataku melepas kantuk dan meyakini jika wanita yang ada di pelukanku ini nyata,bukan mimpi.

“Yeong…”panggilku sadar seutuhnya,dia hanya diam tak menjawabku,lalu ia  bangkit dari tempat tidurku dan keluar dari kamarku.dengan segera aku bangkit dan menepuk-nepuk pipiku agar aku bangun seutuhnya dan berharap ini bukan mimpi.seingatku kemarin aku pingsan di jalanan dan ketika ku buka mata,aku sudah ada di apartemenku dan ada Yeong juga disini.apa maksudnya semua ini…

Setelah membersihkan diri dan berpakaian,aku bersiap-siap keluar dari kamarku.jantungku berdebar kencang…mungkin tadi aku sedang bermimpi,dan sekarang aku sudah benar-benar sadar dan berharap jika di balik pintu kamar ini ada Yeong yang sedang menungguku.apa benar yang aku lihat barusan…ku coba membuka pintu kamarku dan melongokkan sedikit kepalaku keluar.kenapa sepi sekali? Ku langkahkan kakiku menuju ruang tamu,tidak ada siapa-siapa.di dapurpun tidak ada orang,benar…aku hanya bermimpi tadi.mungkin aku benar-benar lelah sampai berimajinasi jika Yeong ada disini.ku buka kulkas dan mengambil sebotol minuman dengin,aku sangat haus,berapa lama aku tidak sadarkan diri.mungkin aku harus menelpon Chan,pasti dia sangat khawatir.aish…jika dia khawatir kenapa dia meninggalkanku sendiri di sini.

“kau sudah mandi? Akan kusiapkan sarapan…”ucap seseorang di belakangku dan membuatku melonjak kaget dan menumpahkan air di tanganku.mulutku menganga,mataku melotot melihat sosok wanita di depanku saat ini.apa benar ini dia…jadi aku tidak bermimpi.dia benar-benar kembali.

“kenapa hanya bengong,kau ingin sarapan apa?” tanyanya membuatku sadar dan mengambil botol minuman yang aku jatuhkan.tanganku bergetar,dan jantungku pun berdetak kencang,melihatnya ada di depanku sekarang.

“Nasi goreng kimchi dan telur dadar…”jawabku cepat dan terbata-bata.ia pun mengangguk dan mulai mengeluarkan bahan-bahan makanan.aku hanya bisa melongo melihatnya memasak tanpa sepatah katapun.

30 menit berlalu…di meja makan sudah tersaji nasi goreng dan telur dadar menu favorit sarapanku.tanpa basa basi aku menyuapkan nasi goreng ini ke mulutku,sungguh ini enak sekali.makanan pertama yang dia buatkan setelah 4 tahun ini.aku sangat senang tentunya,tapi kenapa jantungku ini masih berdebar keras ketika ia duduk di depanku dan melihatku makan.kenapa ia tidak makan,aku menundukkan kepalaku menahan malu.kenapa aku ini…kenapa sangat tegang.dari tadi pun dia tidak bicara sepatah katapun denganku.membuat suasanya semakin canggung.

Setelah makan,aku duduk di sofa dan melihat punggungnya yang sedang mencuci piring.sungguh,aku sangat merindukannya.ingin sekali sekarang aku menerjangnya dan memeluk tubuhnya,tapi itu akan sangat memalukkan,apalagi dia belum bicara apapun kepadaku.ku setel televisi dan mencari acara yang bagus untuk mencairkan suasana…

“aku pergi…”ucapnya membuatku kaget dan langsung menghapirinya.kuraih tangannya sebelum ia membuka pintu keluar.

“kau mau kemana? Kau baru saja kembali,kenapa pergi lagi.?” Tanyaku masih memegang tangannya.

“tugasku sudah selesai,jadi buat apa aku lama-lama di rumah orang”jawabnya membuatku melotot.

“rumah orang? Ini rumahmu juga yeong…masih banyak yang ingin aku tanyakan kepadamu dan kau mau pergi begitu saja sekarang?” jelasku memegang pundaknya agar tidak pergi.

“kau ingin bertanya apa?” tanyanya datar melepaskan genggamanku.

“kapan kau kembali?” tanyaku basa basi sebelum ke pertanya’an yang penting.

“kemarin lusa.” Jawabnya masih datar tanpa ekspresi.

“bagaimana kabarmu sekarang?”tanyaku masih garing dan tidak penting

“kau mencegahku pergi,hanya untuk menanyakan hal yang tidak penting ini?” Ketusnya dengan wajah jutek.ya,ampun kenapa dia jadi jutek begini kepadaku? Apa dia masih marah kepadaku?

“kenapa kau jutek begitu,apa kau masih marah kepadaku?” ketusku tak kalah galaknya dengannya.wajahnya semakin menegang dan melipat tangannya,dia bersiap-siap mnyeprotku sekarang.

“kau itu bodoh apa polos sih? Kau masih bertanya itu kepadaku,jelas saja aku masih marah padamu.kau tau aku terpaksa kesini karena sahabatmu memohonku untuk menjengukmu karena kau pingsan dan takut kau akan mati.dan sekarang kau malah membentakku?” teriaknya membuat telingaku berdengung.nampaknya dia sangat marah…

“baiklah…aku minta maaf.” Ucapku lirih menundukkan kepalaku.

“huh…akhirnya kau berubah juga.jadi tidak sia-sia usahaku selama ini…” ucapnya membuatku bingung setengah mati.

“apa maksudmu?” tanyaku bingung.ia pun menyeretku duduk di sofa dan mulai menceritakan sesuatu padaku.

“apakah,rasanya sangat sakit?” tanyanya menyentuh jantungku.aku mengerti yang ia maksud

“sangat sakit…4 tahun hati ini sangat sakit hana…aku selalu tidak bisa bernafas ketika mengingatmu dan aku harus meminum obat bodoh itu selama 4 tahun untuk bisa membuatku bisa bernafas kembali.bahkan aku sering pingsan gara-gara ini.aku sangat frustasi ketika mendengar jika ini tidak ada obatnya,karena tubuhku normal tidak ada penyakit.tapi hati ini sangat sakit mengingat kau yang tidak ada di sisiku lagi.” Ucapku melampiaskan semua yang ada di hatiku.aku menangis di depannya…seorang kim bum menangis di depan wanita.Greeat…

“ara…kim bum ah,aku tau kau sangat menderita.mianhae kami telah membuatmu menderita…tapi ini semua kulakukan untuk masa depanmu.” Ucapnya lirih menghapus airmataku.aku bingung dengan ucapannya barusan,apa maksudnya kami?

“kami?”

“ne…kami semua memang sengaja merencanakan ini semua.ayahmu,eomma mu,bahkan paman-pamanmu.eomma mu yang mempunya ide ini.kau tau,jika mereka sudah tidak sanggup melihat sikapmu yang egois dan bertindak semena-mena.mereka ingin mengajarkanmu untuk hidup lebih baik kim bum…dan walaupun ide itu menyiksaku,tapi aku mendukung ibumu untuk merubahmu.karena aku sangat mencintaimu…” DEG…ini pengakuan cinta yang pertama kali aku dengar dari mulutnya.aku sangat kesal dan marah mendengar jika semua ini hanya sandiwara,apa harus begini membuat seseorang berubah.

“apa kalian tau rencana kalian itu hampir membunuhku??? Tega sekali kalian mempermainkanku selama 4 tahun ini?” teriakku menjauh darinya.sungguh aku sangat emosi sekarang.

“aku mengerti jika kau akan marah sekarang…tapi rencana kami berhasil kan.kau sudah berubah kim bum…berubah menjadi lebih baik.maka dari itu aku memutuskan untuk kembali kesini.tapi aku tidak memaksa jika kau tidak mau memaafkanku.aku akan pergi…”ucapnya lirih dan bangkit menuju pintu.

“berani kau melewati pintu itu…aku benar-benar akan membunuhmu.” Teriakku kesal melihatnya yang akan meninggalkanku lagi.

Greeeppp…dia berlari kearahku dan memelukku erat.aku membalas pelukannya dan menghirup aroma tubuhnya yang sangat ku rindukan 4 tahun ini.akhirnya separuh hatiku kembali,tuhan jika ini mimpi jangan biarkan aku terbangun.aku rasa aku tidak akan sanggup lagi jika harus berpisah dengannya.aku lebih baik mati di pelukannya dari pada harus hidup tanpa ada dia di sisiku.

“malam ini aku tidak akan mengampunimu.” Bisikku sexy di telinganya.aku merasakan ia bergetar di pelukanku.aku tau dia sedang terangsang.

kali ini aku lebih kasar mencium bibirnya,aku sudah tidak tahan lagi menahan nafsuku karena merindukannya.ku buka kancing bajunya dengan cepat,ku raih pengait branya ku lepas dan ku buang ke sembarang arah.ku lumat dua gundukan besar itu di dalam mulutku,ku hisap putting kanannya yang sudah mengeras dan ku remas payudaranya yang kiri secara perlahan,dia pun mulai terangsang dan mulai mendesah sexy di telingaku.aku menggendongnya cepat ke kamar tidurku dan ku tidurkan dia di kasur kami dulu.

Ku buka resleting celananya dan kuturunkan celanaya beserta celana dalamnya.ku elus pahanya yang mulus itu,dan diapun mengerang saat ku sentuh miss v nya dengan jari telunjukku.ku buka kaos dan celanaku dengan cepat dia pun menutup matanya ketika melihat juniorku yang sudah menegang minta di manjakan…

“yeong ah…kenapa kau menutup mata?” tanyaku lirih sambil mengecup lehernya yang mulus.

“ani…aaaakkkhh…aku masih malu ketika melihat ‘itu’mu…aakkh…” ucapnya mendesah saat ku kulum putting kirinya.

“kenapa masih malu…kau sudah melihatnya berkali-kali…”balasku turun dari payudaranya dan mengecup perutnya yang rata.

“aaaaaakkhhh…” rancaunya lirih ketika aku memasukkan dua jariku di miss v ny,ku kocok perlahan miss v nya membuatnya mendongakkan kepala menahan desahannya.ku keluarkan jariku dari miss v nya dan kuraup kembali bibirnya,ku lumat habis bibir bawahnya,ku absen setiap giginya,dan ku remas perlahan payudaranya,ia pun menggeliat sexy di bawahku.

“aaaakkkkkhhhhhh…” teriaknya ketika ku masukkan juniorku tiba-tiba

“yyaaaaakkkk…appo,kenapa kau masukkan tiba-tiba.” Teriaknya membuat telingaku berdengung.ku genjot perlahan panggulku memasukki liangnya yang masih saja sempiit.

“oouuuwwww…kau masih sangat nikmat sayang..”rancauku mempercepat genjotanku.dia menggeliat sexy di depan mataku dan membuatku semakin terangsang olehnya.

“aaaakkhhhh…pelan-pelan…” rancaunya ketika aku semakin ganas menggenjot panggulku..miss v nya semakin berkedut kencang membuatku semakin ingin mengeluarkan spermaku.sepertinya ia akan orgasme.

“aaaaaaaaakkkkkkkhhh….” BLuuurrr…akhirnya aku menyemprotkan lagi spermaku ke dalam rahimnya.

“yeong ah…aku ingat,dulu aku selalu mengeluarkannya di dalam,tapi mengapa kau tidak hamil?” tanyaku ingat akan kejadian dulu.

“tentu saja aku tidak hamil…aku minum obat pencegah kehamilan.tidak mungkin kan aku hamil di luar nikah.” Jawabnya masih mengatur nafas.

“Aish…kau takut aku tidak bertanggung jawab?” tanyaku mulai memainkan payudaranya.

“aaaahhhh…tentu saja aku takut.dulu aku menganggapmu tidak mencintaiku dan akan meninggalkanku kapan pun kau mau.” Ucapnya lirih menahan desahannya

“yaaaaaakkkk…apa kau pikir aku namja brengsek yang meninggalkan wanita begitu saja ketika sudah aku tiduri? Walaupun aku ini egois dan bertindak semena-mena,tapi aku di besarkan dengan 1 prinsip oleh daddy ku,yaitu tidak boleh menyakiti wanita.dan kau adalah wanita pertama yang mencuri hatiku dan membuat duniaku jungkir balik seperti ini.” Ucapku tulus menatap kedua bola matanya.

“jika aku wanita yang mencuri hatimu,kenapa kau tidak pernah mengucapkan jika kau mencintaiku?” Tanyanya heran melotot kepadaku.

“haish…kau tau,jika aku alergi dengan kata-kata itu.aku tidak pernah bisa mengucapkan kalimat itu,aku kira dengan perbuatanku kau sudah tau jika aku membutuhkanmu dan aku ingin kau jadi milikku.” Ucapku lirih masih menatapnya.

“cih,..kata-katamu persis sama yang dikatakan chan.” Ucapnya melengos tak percaya.

“yaaaaaa kapan kau bertemu dengannya?” tanyaku penasaran

“selama ini aku selalu bertemu dengannya…mungkin seminggu 2 kali aku menemuinya.” Jawabnya polos tanpa tau jika wajahku sudah menegang ingin meledak.

“mwo???? Jadi selama ini kau bertemu dengannya? Aish…lihat saja kau chan,ternyata kau juga terlibat dalam sandiwara ini.” Ucapku jengkel dan bersiap bangkit ingin bertemu dengan musuh dalam selimutku itu.

“yaaaaakkk…oediga??? Kau tidak boleh memarahinya,aku yang memohonnya seperti itu,aku bertemu dengannya hanya karena ingin tau bagaimana keadaanmu oppa…” teriaknya membuat langkahku terhenti.Oppa??? dia memanggilku oppa.

“yeong ah kau memanggilku oppa???” tanyaku menggodanya,blush wajahnya seperti udang rebus sekarang.aku pun mengurungkan niatku untuk menghajar chan dan kembali ke tempat tidur untuk menggoda wanita yang sedang tersipu malu sekarang.

Yeong POV

“keumanhae…jangan menggodaku.” Ucapku sebal melihatnya dengan senyumnya yang menggoda.

Dia kembali meraup bibirku dengan kasar…aku rasa ronde kedua akan berjalan. “aaaahhhhhhhh”aku berteriak keras saat dia meremas payudara kiriku dan melumat habis nipple kananku.sungguh ini sangat nikmat,dia meraup bibirku lagi sambil meremas kedua payudaraku dengan kuat.aku hanya bisa meringis menahan sakit dan nikmat secara bersama’an.tangannya mulai merambat turun keperutku dan memainkan jari-jarinya di sana,aku menggeliat menahan sensasi yang di berikannya.

Dia membuat kissmark banyak di atas payudaraku,aku yakin itu tidak akan hilang selama 2 hari.dia terus mencumbuku,membuatku akal sehatku hilang.aku merutuki diriku,karena sangat menyukai ketika menjamah dan menyentuh tubuhku.

“Waktunya Woman on top.” Ucapnya nakal dan membalik tubuhku.aku sempat terdiam dan bingung dengan apa yang harus aku lakukan setelah ini,kami tidak pernah melakukan gaya woman on top.karena selalu dia yang memuaskanku.

“ikuti nalurimu sayang…lakukan apa yang kau mau.aku milikmu…” ucapnya merdu ketika melihat kebingungan di wajahku.melihatnya tersenyum seperti itu membuatku sesak dan tidak bisa bernafas.

Aku mulai mencium bibirnya dengan rambut yang tergerai di wajahnya,dan itu sangat pengap.aku berniat untuk mengikat rambutku,tapi sehun melarangku dan bilang jika aku terlihat lebih sexy ketika menggerai rambutku.

Dengan perlahan aku memasukkan juniornya ke liangku yang sempit ini…maklum lah sudah 4 tahun tidak di masuki.”aaaahhhhhh…” kami mendesah nikmat ketika juniornya sudah tertanam sempurna di lubangku.

Tanpa berpikir lagi,aku mulai menaik turunkan pinggangku dan melepaskan nafsuku yang semakin meningkat. Aku menatapnya dengan pandangan penuh nafsu, sambil terus menggerakan tubuhku.damn…ini sungguh nikmat.aku pun berniat akan orgasme,tapi secepat kilat ia membalik posisi kami dan menggenjot panggulnya dengan tempo yang sangat cepat.dan itu membuatku hanya mengerang nikmat.

“aaaaaaaakkkkkhhhhh” teriak kami ketika kami sama-sama melepas cairan kami.hangat terasa di rahimku,rasa hangat yang sudah aku rindukan selama ini.

“Saranghae” ucapnya lirih di telingaku,tapi aku bisa mendengarnya dengan sangat jelas.dan itu sontak saja membuatku kaget dan langsung menatapnya.

“oppa…kau mengatakannya…” ucapku meneteskan air mataku…akhirnya penantianku tidak sia-sia,akhirnya dia mengucapkan kalimat yang selama 4 tahun ini aku tunggu.

“ne…kau sudah mendengarnya kan?kau harus ingat itu sampai kapanpun,karena itu pertama dan terakhir kalinya aku mengucapkannya.karena sekarang badan dan bibirku sudah gatal-gatal karena mengucapkannya” ucapnya menarik selimut dan menutupi tubuh naked kami.dia menarikku dalam pelukannya.

“arraso…!!! Oppa…Kenapa kau menyukaiku? Aku tidak cantik, tidak pintar, dan tidak kaya,” tanyaku menatap matanya.

“itu karena aku sudah memiliki semuanya. Aku tampan, aku pintar, dan aku kaya, lantas apa yang aku cari lagi? Karena itu kau hanya bersikap apa adanya, itu sudah cukup untukku…”

”SARANGHAE Park bo Yeong…”

END

Huaaaaaa…akhirnya selesai juga.aku tau FF ini pasti bnyak typo dan gak hot,mian readers.saya masih tahap belajar.sekali lagi jangan lupa kritik dan sarannya yah…

Advertisements

About Yadong Fanfic Indo

Fun...Fun.. and Fun...

Posted on 29/04/2013, in Aktor, FF, Super Junior and tagged , , , . Bookmark the permalink. 37 Comments.

  1. akhirnya ceritany happy ending… daebak!!

  2. daebak thor , aku tebak kata yg “kenapa kau menyukai ku? aku tdk cantik, pintar, dan kaya … DST” itu dari drama korea BBF kan thor??

  3. End?? Krain lbih panjang chap’a kkkk keren dah thor,,, mnrutq part ni paling ngna feel’a~~ tp q lbih ska crta’a d.bnding nc’a hehehh maaf ne thor, nc’a brasa kcpatn ^^v #bow

  4. Ah panas bgt ffnya suka..suka jln ceritanya jga bgus!!
    Tpi kyanya masih ada typo tuh!!
    Thor di tunggu ne karya2 berikutnya

  5. hehe..itu ada abang sehun nyempil 2x.
    tp ttp kren thor..^_^

  6. kok end sih kan belum nikah

  7. Squel donk..

  8. kependekan……….

  9. suka crita nya thor tp part kurang thor ,kependekan 😦
    bkin sequel lg donk

  10. udah end nih?
    need squel thor!

  11. aku masih bingung dngan alur y?
    skrg yg berperan siapa?
    kimbum yesung to parkjungsoo??
    dan peran utama y ngak sesuai dgan yg da di cover
    sorry bkan maksud saya buruk
    cuma cerita ini kurang jelas
    keseluruhan semuanya bagus
    klo bisa tingkatkan lagi
    FIGTHING!!!!!

  12. Akhirnya berakhir bahagiah :).

  13. kang hyo won

    IT’S AMAZING !!!!

  14. keren ……

  15. Yang aku bingung itu knapa kimbumnya suka ganti jadi sehun ;A;)w di part 1 juga ada
    Heung
    Keep writing -….-

  16. bravo to author prok,,prok,,prok,, love it

  17. princesssparkyujewelself

    sequel donk tor

  18. sarangHAEppa

    Happy ending yeay,!!!
    Sequel ya thor^^

  19. suka ceritanya tor.. kasihan lihat kim bum… begitu cintanya sampai menderita….

    suka suja.. daebak…
    romantis..

  20. HOT…

    ……………………..gileee………

  21. Kereeeen daebakkk enddingnya muasin banget (?)

  22. bagus 🙂 kata2nya sama yg kayak di BBF hahaha 😀
    #ketara penyuka DRAKOR

  23. akhrnya happy ending^^

  24. aq sudah punya semuax, jadi kau hanya apa adanya,

  25. Akhirnya sehun saama yeong brsatu yeeee , trmyata itu cuma remcana ortunya sehun supaya sehun berubah ,

  26. Happy ending
    🙂

  27. Wiwied sayang Ajeng

    Waaahhhhh seruu kok nnti mau ahh ciiuman sm ajeng :*

  28. Ceritanya bagus Thor 😉 (y)
    Keep. Writing Thor 🙂

Jangan lupa komennya..!!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: