My Evil Dragon (Part 1)

g dragon ff nc

1.Author      : E_lienka
2.judul         : My evil Dragon (part 1)
3.kategori    : NC 17,yadong
4.cast           : – kang heerin, – kwon ji young, – kang min jung (nenek heerin), – other member big bang

Annyeong….ini FF pertamaku,tapi baru sekarang aku kirim ke sini.sebelumnya FF ini juga pernah di post di FF lain.jadi maaf kalau agak typo atau gak hot,maklum saya lagi belajar.mohon kritik dan sarannya ya? Kalau mau kenal sama saya bisa follow twitter saya @e_lienka(erlin karlinda).selamat membaca…

Heerin POV

Mempunyai kekuatan lebih dari orang biasa adalah hal yang  tidak biasa di jaman modern sekarang ini,khususnya dari keluarga kami.dahulu nenek moyangku adalah penyihir sakti yang di takuti oleh makhluk makhluk aneh di dunia ini.sekarang aku tinggal bersama nenekku kang min jung yang tak lain adalah keturunan ke 498 dari nenek moyangku dulu,di setiap keturunan,kami memiliki bakat yang di terima sejak lahir.nenekku memilki bakat perisai yang selalu melindungi keluargaku dari penciuman dan penglihatan  mahkluk-mahkluk jahat yang haus darah murni dari keturunan keluargaku.jadi ketika aku dalam perisainya,orang lain tidak akan bisa melihatku,tapi aku bisa melihatnya dari dalam perisai,sangat hebatkan?orang tuaku meninggal 15 tahun yang lalu karena melindungiku,dan dalam 20 tahun ini,nenekku berhasil menyembunyikanku di dalam hutan belantara yang jauh dari pemukiman rakyat biasa.bahkan jauh dari dunia manusia.

Selama 20 tahun ini aku dikurung di sebuah gubuk kecil di pinggir sungai bersama nenekku yang sangat protektif itu.ia sama sekali tidak mengijinkanku pergi lebih dari 10 meter darinya,karena perisai yang di milikinya mempunyai batas hingga 10 meter,lebih dari itu maka aku akan lepas dari perlindungannya dan terekspos sempurna di dunia luar.

Pada suatu malam,aku tidak bisa tidur walaupun aku sangat mengantuk,tak biasanya aku begini. aku melihat nenekku sedang tertidur pulas di sampingku,dan walaupun ia sedang tertidur perisainya tidak akan tidur sebelum empunya yang menghilangkannya.aku berjalan menuju jendela dan membuka perlahan jendelanya agar tidak membangunkan nenekku.kulihat sekeliling rumahku…sangat gelap dan menyeramkan,tiba-tiba aku mendengar suara kepakan sayap burung di semak-semak dekat sungai,ku sipitkan mataku untuk melihat lebih jelas.terlihat seekor burung yang sedang terluka disana,sangat kasihan sekali.diam-diam aku menuju ke semak-semak itu,dan aku tersadar ini sudah 10 meter jarakku dari nenek,tapi aku belum bisa menggapai burung merpati itu,burung itu terlihat kesakitan dengan luka tembak di sayapnya.2 langkah lagi aku akan sampai di burung itu,tapi ini sudah 10 meter,aku tidak mungkin keluar dari perisai nenek.hanya 2 langkah dan tidak akan lama,pkikirku dalam hati membangkang perintah nenek.Kulangkahkan kakiku meraih burung itu,ini pertama kalinya dalam 20 tahun aku keluar dari perisai nenek,tapi tiba-tiba saja ada sekelebat angin yang menghampiriku,dan aku tersontak kaget ketika ada seseorang yang tiba-tiba ada di depanku…

“kau seharusnya tidak keluar dari perisai nenekmu aghassi…”ucapnya dengan senyuman nakalnya,terlihat gigi taring di sela-sela senyumannya.aku terpaku memegang burung yang sekarat di tanganku,sepertinya aku akan bernasib sama dengan burung ini,mungkin lebih parah lagi.

“kaaauuuu siapa? Apa maumu?”Tanyaku terbata-bata.aku memang belum pernah melihat vampire dalam hidupku selama ini.nenek bilang vampire adalah mahkluk yang sangat mengerikan dan jahat,tapi kenapa yang ada di depanku ini sangat berbeda dengan apa yang di katakan nenekku,dia sangat tampan dan terlihat seperti orang biasa.rambutnya yang pirang ke emasan dan kulitnya yang seputih marmer,membuatnya terlihat sempurna.

 “apa kau tidak tahu aku aghassi? aku yakin nenekmu sudah menceritakannya kepadamu,tentangku.”jawabnya menyeringai memamerkan serentetan giginya yang putih.sial…kenapa bakatku tidak bisa aku gunakan padanya,aku tidak bisa membaca pkirannya,aku juga tidak bisa mengontrol pikirannya.aku bisa membaca pikiran semua mahkluk,manusia ataupun bukan manusia.bahkan aku juga bisa mengontrol pikiran mereka,menjadi yang aku inginkan.dan sekarang aku sudah mencoba mengontrol pikirannya agar menjauh dariku dan meninggalkanku,akan tetapi sia-sia,bahkan aku juga tidak bisa membaca apa yang sedang ia pikirkan sekarang.

“kau tampak tegang sekali aghassi…santai saja,aku tidak akan membunuhmu.”ucapnya mendekat dan mendesis di telingaku,dia menarik nafas di telingaku dan turun di leherku,bernafas naik turun di leherku membuat tubuhku merinding dengan hembusan nafasnya yang dingin.tangannya yang dingin memegang pundakku dan masih saja dia bermain di leherku tanpa menciumnya,begitu saja aku sudah merasakan perasa’an aneh dan menginginkan lebih dari ini,apakah dia sengaja berbuat seperti ini sebelum dia membunuhku?membuatku melayang lalu membunuhku dengan cepat,sampai berteriakpun aku tidak bisa.

“aku mohon jangan membunuhku…” ucapku bergetar dan ia pun sontak menghentikan kegiatannya di leherku.

Ji yong POV

Tampaknya dia sangat tegang sekali ketika berhadapan denganku,apa dia takut denganku? Tampaknya begitu.sontak saja aku ingin mengerjainya sedikit untuk membuatnya lebih takut lagi dariku.

“kau tampak tegang sekali aghassi…santai saja,aku tidak akan membunuhmu” ucapku mendekatkan tubuhku dan mendesis sedikit di telinganya.ku telusuri lehernya berniat untuk menggodanya sedikit,ku coba menarik nafasku di tengkuknya dan aneh sekali,aroma tubuhnya sangat berbeda dengan orang-orang yang aku bunuh.sangat wangi dan menggairahkan…kenapa ini sangat nikmat padahal aku belum menempelkan bibirku di lehernya.

“aku mohon jangan membunuhku…” ucapnya bergetar dan airmatanya jatuh membasahi pipinya,aku pun langsung menghentikan kegiatanku dan menatap matanya yang berlinang air mata.

“aku tidak akan membunuhmu aghassi…kita akan bersenang-senang malam ini.”bisikku di telinganya,lalu menggendong tubuhnya dan melesat menuju dalam  hutan,karena sepertinya dia akan mendapat bahaya jika terus disini.

Author POV

“sial…sepertinya dia sudah pergi,padahal jelas-jelas aku mencium aroma tubuhnya di sekitar sini.”ucap seorang lelaki bertubuh tegap tanpa pakaian menyusuri tempat dimana jiyong dan heerin berada tadi.

“taeyang hyung,sepertinya kita menemukan kang min jung,dia ada di gubuk itu dan sedang terlelap.”ucap seseorang lagi bertubuh tinggi dan baru saja berubah menjadi manusia.

“habisi dia,besok kita akan mencari lagi dimana gadis itu berada,sepertinya dia telah membangkang neneknya dan keluar dari perisai itu.” Ucap seseorang yang bernama taeyang itu.

Heerin POV

Aku memejamkan mataku dan mengeratkan peganganku di lehernya,dia berlari sangat kencang,dalam satu langkah dia bisa menghasilkan 10 meter jauhnya.bahkan dia meloncat tebing dengan mudahnya dan tidak terganggu dengan beban tubuhku yang di gendongnya.perlahan ku buka mataku ketika dia menghentikan langkahnya di depan sebuah pintu yang sangat besar dan tinggi,perlahan pintu yang terkesan kuno itupun terbuka dan aku yang masih di gendongannya masuk perlahan kedalam pintu itu.aku melihat aneh orang-orang berkulit putih yang tunduk di hadapan kami memberi hormat kepada orang yang menggendongku saat ini.

Mataku terbelalak kaget ketika aku melewati taman bunga yang sangat luas sekali,bermacam-macam bunga tumbuh subur disini,dan harumnya menusuk hidungku yang tak pernah mencium bunga seperti ini.di tempatku berada,tidak ada pemandangan yang indah seperti ini.aku pun sudah tidak peduli dengan orang ini yang membawaku secara paksa,aku seperti sudah ada di surga sekarang.aku menutup mulutku karena takjub dengan apa yang aku lihat sekarang,sebuah kastil kuno yang sangat besar dan luas ada di depanku sekarang.istana yang sangat indah…dengan perlahan diapun menurunkanku dari gendongannya dan membuka pintu kastil yang mungkin sudah berumur ratusan tahun lebih.dia menggandengku melewati lorong-lorong yang gelap dan seram.aku mengeratkan peganganku ketika melewati sebuah penjara kuno yang terisi seorang manusia serigala yang sedang mengamuk ketika melihat vampire tampan di sebelahku ini.

Author POV

“tampaknya kau membawa mainan baru kwon jiyong…”ucap salah seorang lelaki paruh baya ketika mereka sampai di sebuah ruangan yang sangat luas yang terdapat 3 orang yang sedang duduk manis di singgahsananya.tampaknya mereka adalah pemimpin disini.

“mungkin dia akan jadi mainan favoritku ayah…”jawab lelaki  yang bernama kwon jiyong ini.

“sampai kapan kau akan bermain terus seperti ini jiyong-ah…kau harus memberikan keturunan dari keluarga kwon.” Ucap seseorang yang duduk di samping kanan ayahnya itu.heerin  hanya tertunduk takut melihat 3 orang di depannya itu,mata mereka yang semerah darah dengan jubahnya yang hitam,memperlihatkan keagungan mereka sebagai pemimpin para vampire.

“jiyong-ah…kau tau,jika benih yang kau tanamkan kepada keturunan penyihir ini akan menjadi keturunan vampire yang tidak terkalahkan di dunia ini.apalagi dia keturunan terakhir dari nenek moyangnya.dan dia berdarah murni.hanya kau yang bisa mengalahkannya.”ucap seseorang yang duduk di samping kiri ayahnya.jiyong pun hanya melengos sinis mendengar omongan dari kedua pamannya itu.

 “hyung…jika kau tidak mau,aku saja yang akan menanamkan benihku.” Sahut seungri berjalan menuju heerin dan langsung merangkul pundaknya,heerin bergidik kaget merasakan tangan dingin seungri yang menyentuh kulitnya yang hangat.

“kau,jangan macam-macam dengan mainanku seungri-ya.lepaskan tanganmu…”ucap jiyong berteriak,dan sontak saja seungri melepaskan tangannya dan ngacir pergi begitu saja seperti angin.

“jiyong…cepat segera hasilkan keturunanmu.ayah sudah cukup melihatmu bermain-main dengan wanita manusia selama 500 tahun ini.”tegas ayah jiyong tanpa di perdulikan oleh jiyong yang langsung menggendong heerin melesat menuju kamarnya.

Heerin POV

“saatnya bermain-main sayang…”ucapnya nakal ketika menurunkanku dari gendongannya di kamarnya yang sangat luas ini.tempat tidurnya sangat besar…dia menyeringai memandangku dan berjalan memojokkanku di dinding yang sangat dingin ini.

“aku akan membuatmu melayang hari ini.”ucapnya sangat seksi di telingaku,dan tanpa sadar aku memejamkan mataku ketika di mulai menciumi leherku,sangat lembut dan dingin.

Setelah puas di leherku,di mulai mencium bibirku,awalnya sangat lembut dan tanpa sadar aku juga menikmatinya,tapi lama kelama’an ciumannya mulai mengganas,iapun tak membiarkanku bernafas sedetikpun,aku pun kewalahn membalas ciumannya yang seakan-akan menuntut lebih.kulingkarkan tanganku di lehernya,tubuhku terasa lemas dan kakiku sudah tidak tahan lagi menahan sensasi ini,jika dia tidak menopangku mungkin aku akan terjatuh kebawah.lidahnya mulai masuk kedalam mulutku dan memainkan lidahku.bibirku terasa sakit di buatnya,sesekali dia menggigit bibirku dan mungkin akan membiru besok.

“kau tahu,bibirmu ini sangat manis seperti permen…”ucapnya di sela-sela ciuman kami.secepat kilat dia membawaku berbaring di atas tempat tidur,tanpa aku ketahui kapan ia mengangkatku kesini.dia menindihku dan masih saja berkutat di bibirku,apa bibirku semanis itu sampai dia tidak bisa melepasnya?

Dalam sekali tarikan,dia merobek gaun usang yang aku pakai.kini aku hanya memakai underware dan menutup dadaku dengan kedua tanganku.dia mulai beralih ke leherku…menciumnya dan membuat kissmark sangat banyak disana.dia menyingkirkan tanganku dari dadaku dan mencium belahan dadaku yang tidak tertutup bra,menghisapnya dan membuat tanda disana.aku mendesah tertahan ketika dia mulai meremas payudaraku…

“kau tidak usah menahannya sayang…mendesahlah sekeras mungkin.” Ucapnya dengan senyuman nakalnya.

Dia mulai meraup bibirku dengan ganas,dan tangannya menelusuri punggungku mencari pengait bra yang aku kenakan.sedetik kemudian braku sudah hilang dari payudaraku,secepat kilat dia mulai melumat payudara kananku dan mengulum putingku dengan mulutnya,aku berteriak keras ketika ia meremas payudara kiriku dengan kuat.akan tetapi ia tetap tak memperduliakanku ia tetap saja menghisap putingku seperti bayi yang sedang kehausan.sudah cukup di payudaraku yang kanan,ia berpindah ke payudaraku yang kiri.tangan kanannya tak hanya diam saja,perlahan tangannya menyusuri perutku dan turun menuju celana dalamku dan langsung merobeknya dengan kasar.

“aaaaahhhhhhhh…” teriakku keras,saat dia memasukkan 2 jarinya ke dalam vaginaku.dia mengocok vaginaku dengan kuat,dan aku hanya bisa menjambak rambutnya yang masih berada di payudaraku.

“apa ini sangat nikmat sayang?” ucapnya seksi di telingaku dan tetap mengocok vaginaku terus menerus.

“aku mohon…ahh..hentikan…aahh…”ucapku dengan sedikit mendesah dengan perlakuannya ini.sedetik kemudian,pertahananku jebol,ada sesuatu yang keluar dari vaginaku,diapun menghentikan kegiatannya dan tersenyum nakal memamerkan gigi-giginya itu.dalam sekejap dia sudah berada di depan vaginaku dan menyedot habis cairan yang baru saja aku keluarkan,aku menggelinjang hebat ketika dia memainkan klitorisku dengan lidahnya.dan mememasukkan lidahnya kedalam lubangku.yang aku bisa hanya meremas seprei dan menahan sensasi nikmat yang dia berikan ini.benar yang ia katakan sebelumnya,dia akan membuatku melayang hari ini.

“sekarang kita ke permainan inti sayang…” ucapnya dengan seringaian kemenangan.dalam 2 detik ia merobek pakaiannya dan melepas underwarenya.mataku membulat ketika melihat juniornya yang besar sudah menegang di hadapanku.dia mulai menindihku dan perlahan memasukkan juniornya kedalam vaginaku.baru kepala juniornya yang masuk kedalam,tapi aku sudah mulai menangis menahan rasa sakit yang baru pertama kali aku rasakan ini.

“kita hentikan saja permainan ini…tidurlah…!!!”

TBC

Advertisements

About Yadong Fanfic Indo

Fun...Fun.. and Fun...

Posted on 02/05/2013, in FF and tagged . Bookmark the permalink. 35 Comments.

  1. menarik jalan ceritanya. tapi alurnya kecepetan.

    keep writing!;)

  2. min pendek banget alurnya,tapi seru kok,
    kajja!next ya min

  3. Q pernah bca… Tp lpa lg kkk 😀

  4. Waaah… Suka banget nih sama cerita bergenre fantasy. Apalagi castnya Jiyong pas banget deh sama karakter pangeran vampir yang player player gitu deh.
    Feelnya juga lumayan berasa sih.
    Ditunggu next partnya ya Thor ^_^

  5. Eriza novela

    Aq udh pernah baca ff ini sampai part akhir loh.
    emg sich aq bacanya di wp lain ^_^

  6. kerennn lanjutttt kann

  7. dag dig dug hatiku….

  8. koq gantung lanjut dong thor…

  9. koq gantung?? jadi penasaran dch,,
    d tunggu part 2 nx ych… jgn lama2.. he”

  10. anneyong eonni^^ new reader here,*ga nanya!plakk*
    eon,ini alurnya keren,genre fantasy tntg vampir sma wolverine bkin aku inget film twilight,karakter vampir cocok bgt buat uri dragon,nex part ny dtnggu bgt! 😀 buruan di post eon 🙂
    #kedip2 ngrayu*author : *muntah#

  11. Ini kayaknya pernah baca di koreannc.wordpress tp gak tau author nya sm atau bada 😀

  12. kerennn di tunggu part selanjutnye….

  13. Alur ‘a aku suka .

    Huaaa~
    Ji young knapa d hentikan ??
    Uwoooo~
    Nanggung tau .

    Part 2 ‘a di tunggu .

  14. Next part d tunggu…

  15. ini kan pernah muncul jg d korean NC critanya mirip” twilight tp gk tau authorny sma or gk

  16. degh deghan bacanya masa thor..
    lanjut lah..

  17. Ceritanya menarik tapi alur ceritanya terlalu cepet thor

  18. wah authournya ddaebakk…
    jdi ingat novel twilight saga…
    sukses buat authornya… 😀

  19. Mai si myeolchi'06

    Busyet gd. It mah pmksaan scra psikis tp gk bwt rohani *gaje

  20. alur terlalu cepat..
    hmm,,, hanya itu yg bisa q kritik

  21. deg-degan, napa tiba2 berhenti?.. penasaran

  22. udah pernah,,,, di facebook ^^ keren thor! daebak! kata pak SBY… lanjutkan!! ditunggu buat FF berikutnya 😀

  23. ……. ??????? ……….
    ……..
    …… .

    Otak msh blheerin….
    Mata msh melotot ….
    Hidung kembang kempis ……
    Mulut msh mangap ……
    Kuping msh panas ……
    Pipi merah ky kepiting rebus ….
    Jantung msh deg deg an …
    Aish ….aish … syndrom yadong nih …
    ( author tanggung jawab ya )

    Hem .. ehem .. ehem ….
    Ooooo jd heerin penyihir tp keturunan terakhir mk nya nenek nya selalu menjaga nya dgn perisai … n krn menolong se ekor burung .. heerin keluar dr zona aman nya daaaaannnnn jreng berhadapan dgn ji yong – vampire handsome & cool …. ckckck dan jadi deh heerin ” mainan ” baru ji yong …

    Heee taeyang siapa ? Jahat bgt heerin haelmoni di bunuh ….
    MWO. .. selama 500 th ji yong selalu ” bermain – main ” ckckck dah brp juta yeoja tuh ….
    ?????? Jd kalo ji yong punya anak dr heerin. .. itu akan jd mahluk terhebat yg pernah ada ??? Ih ….. seram ….. …dan selama ini para vampire itu sudah menanti heerin …..????

    Jiah ….dasar vampire . …. pervert …….main ” terkam ” heerin aja … ckxkc kasihan heerin ……..
    Gmn nasib heerin tuh …. ????

    Nexxxxxtttt ya ….

  24. ide crta’e bgus tp cpet amat

  25. Cerita vampire sama penyihir ? , jlan ceritanta seru , tp kok lg asik2 mlah tbc , lanjut part 2

  26. Penyihir n vpire
    😛

  27. Rizky NOviri

    kok udahan jiyoung?? haha

    keren..
    vampir dan penyihir..
    itu heerin g ada penolakan ya.. pasrah bgt… 😀
    haha

Jangan lupa komennya..!!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: