Too Young

ff nc eunhyuk

Author : AngeljewelsELF

Tittle : Too Young

Type  : Oneshoot//NC-21

Cast  : Lee Hyukjae a.k.a Eunhyuk

Lee Jieun

*ini ff nc pertama jadi maaf kalo kurang bagus. Comment nya ditunggu yaa. Maaf juga kalo ada typo. Gomawo

JieunPov

“Hai” sapa eunhyuk oppa padaku, yaa semenjak acara pertunangan dengannya semalam aku resmi menjadi tunangannya.

Yaa walaupun aku terpaut jarak 10tahun aku berumur15 dan dia 25 memang berat rasanya, dan ditambah aku tidak mencintainya tapi mulai sekarang aku harus belajar mencintainya dan menerimanya menjadi tunanganku bahkan pendamping hidupku kelak

Dan mau apalagi ini permintaan paman shin, satu-satunya keluarga yang ku punya saat ini setelah orang tuaku meninggal akibat kecelakaan pesawat 4tahun yang lalu

Aku hanya membalasnya dengan sedikit senyumanku terlihat dia segera membukakan pintu mobilnya untukku

“Ah gomawo oppa”

****

“Cah! sudah sampai kau baik-baik yaa chagi” ucapnya padaku sambil tersenyum dan menatapku

“Aahh pasti oppa, kau juga ya baik-baik dengan perkerjaanmu”

Dia hanya tersenyum padaku, akupun berjalan keluar mobil dan ingin masuk ke sekolah ku, tapi aku sangat bingung melihat semua murid berbalik arah untuk keluar sekolah

“Hei ada apa ini kenapa semua keluar dari sekolah?” tanyaku pada salah satu murid

“Aahh guru kita ada rapat mendadak di sekolah luar kota selama satu minggu, jadi kita semua diliburkan selama satu minggu kedepan”

“Mwo? Libur? Satu minggu?” tanyaku terkejut

“Ah ne indahnya hari sabtu ini” jawabnyaa lalu meninggalkanku dengan wajah yang sangat bahagia

****

“Oppa……!!!!…..tunggu…..oppa……..!!!!” Teriaku berusaha menghentikan mobil eunhyuk

Aaahh akhirnya dia berehenti juga dan memundurkan mobilnya lalu berhenti tepat dihadapanku

“Mwo? Ada apa chagi? Apa ada yang menyakitimu?” Jawabnya panik dan segera keluar dari mobil sambil bertengak-tengok ke kanan dan kiri seperti mencari sesuatu

“Yak! Oppa kau hoshh….. sedang mencari apa hosshh……hoosshh….” Tanyaku tersendat-sendat dengan nafasku yang masih tidak teratur karena berlari mengejar mobilnya

“Tentu saja aku sedang mencari orang yang menyakitimu” haduuhh namja ini–‘

“Yaakk! Oppa tidak ada yang menyakitiku aku hanya ingin ikut denganmu” aku sedikit tersenyum

“Mwo?! Ikut denganku? Tetapi aku kan harus berkerja, memangnya kau ingin ikut denganku kekantor? lalu sekolahmu?”

“Yaa tidak apalah oppa, sekolahku diliburkan satu minggu, jadi daripada aku harus dirumah berdiam diri dikamar”

“Memangnya kemana paman shin?”

“Huuhh paman shin sedang ada urusan perusahaan di Jerman jadi untuk beberapa bulan ia disana dan jika dia disini dia juga pasti sibuk dengan perkerjaannya” jawabku panjang lebar

“Aahh baiklah lagipula ini juga hari sabtu, jadi perkerjaanku tidak terlalu banyak”

“Waahh gomawo oppa”

AuthorPov

Akhirnya mereka sampai dikantor Eunhyuk. Saat masuk semua mata karyawan yang berada disana tertuju padanya. Semua karyawan membungkukan badannya memberi salam hormat kepada presdir nya Eunhyuk

Eunhyuk menggenggam erat tangan Jieun sementara Jieun hanya pasrah terhadap perlakuan tunangannya ini

EunhyukPov

Semua karyawan memperhatikan ku sekarang karna aku datang bersama seorang gadis SMA kkkk~

“Mwo?! Siapa dia?! Mengapa bisa datang bersama presdir eunhyuk? Apa dia adiknya? Tapi terlihat mesra sekali” Aku mendengar salah satu karyawan ku berdesas-desus dibelakang

“Aiisshh!! Kau ini itu Lee Jieun dia itu tunangan presdir, baru semalam mereka bertunangan dan kau tau siapa seorang Lee Jieun itu? Dia pewaris tunggal Lee Group dan dia juga keponakan dari presdir shin salah satu tender terbesar di perusahaan ini”

Mwo?! Apakah secepat itu kabar ini sudah tersebar luas?

“Lalu kenapa ia mengenakan seragam anak sekolah menengah akhir seperti itu?”

“Yaak! Umurnya memang masih 15 tahun dia masih duduk dibangku kelas 1 sekolah menengah akhir dan mereka baru akan menikah setelah Jieun lulus sekolahnya”

Haha baguslah kalau semua karyawan ku sudah mengetahuinya aku tidak perlu memberi pemberitahuan lagi

****

Kami pun sampai diruanganku. Aku duduk dimejaku dan langsung membuka laptop untuk mengerjakan perkerjaanku

“Hmm….oppa….”

“Ada apaa?” Jawabku masih menatap layar laptop

“Ruangan mu tidak beda jauh dengan ruangan pamanku”

“Yak! Kau Lee Jieun dimana-mana ruangan seorang presdir standar nya memang seperti ini, hhuuhh pabo” jawabku kali ini sudah mengalihkan pandanganku kearahnya haduh gadis ini polos sekali

“Hehehe maaf oppa aku kan tidak tahu” Jieun menjawabku dengan sedikit terkekeh malu

“Oppa….”

“Hmm apalagi?” Aku kembali menjawab dengan tatapan masih ke layar laptop

“Toilet dimana yaa?”

“Darisini kau keluar lalu kearah kanan jalan terus lalu belok kiri” ternyata dia hanya menanyakan toilet gumamku dalam hati

“Aahh gomawo oppa”

JieunPov

Aku keluar dari ruangan eunhyuk oppa lalu mengikuti petunjuk arahnya untuk menemukan toilet

Cah! Akhirnya aku berhasil menemukannya.

****

Setelah selesai aku bergegas untuk kembali ke ruangan eunhyuk oppa

Tetapi ketika aku sampai didepan ruangannya aku mendengar suara-suara desahan wanita apa eunhyuk oppa?

Aku sedikit mengintip kedalam dan aku melihat eunhyuk oppa sedang berciuman dengan wanita itu dan tangannya mulai bermain di payudara wanita itu

“Aahhh…..pres…..dir…….aahh….” Desahan wanita itu terus keluar

Aku memberanikan diri untuk membuka pintu itu ‘Brukk!!’

“Aahh…mian jika aku menganggu” aku berkata dengan polos dan berjalan masuk dan segera duduk disofa sambil memainkan handphone ku sebenarnya hatiku sedikit terasa sakit melihat itu

Sebenarnya aku sudah tau kalau eunhyuk oppa itu memang playboy dan aku sedikit tak percaya ketika ia bilang mencintaiku dan ingin menikahiku setelah aku menyelesaikan sekolahku

“Maaf, maafkan aku nona aku tidak seharusnya berbuat seperti itu dengan presdir, sekarang kalau kau mau memecatku tidak apa-apa nona, maafkan aku” wanita itu memintaa maaf sambil menangis dan berlutut dihadapanku

“Ne aku akan memaafkanmu lagipula kau tak salah, aku juga tidak akan memecatmu” jawabku sambil tersenyum kearah nya

“Mwo? Benar terimakasih nona” ia pun bangkit dan meninggalkan ruangan

EunhyukPov

“Aahh…mian jika aku menganggu” Shit! Aku tertangkap basah olehnya. Eh tapi kenapa dia tidak marah? dan malah bersantai seperti itu?

“Maaf, maafkan aku nona aku tidak seharusnya berbuat seperti itu dengan presdir, sekarang kalau kau mau memecatku tidak apa-apa nona, maafkan aku” serkertarisku meminta maaf sambil berlutut dihadapannyaa

“Iyaa aku akan memaafkanmu lagipula kau tak salah, aku juga tidak akan memecatmu” Mwo? Dia memaafkannya? Tak salah katanya? Oh God! Apa yang sebenarnya terjadi dengan gadis kecilku ini?

“Mwo? Benar terimakasih nona” serkertaris ku pergi meninggalkan ruanganku

Sekarang giliranku yang akan berlutut dihadapannya. Semangat eunhyuk kau pasti bisa fighting!!

“Jieun-ah maafkan aku ne? Semua yang kau lihat tidak seperti yang kau pikirkan” kataku sambil berlutut untuk meyakinkannya

“Yaakk eunhyuk oppa kau pikir aku marah padamu? Aku sama sekali tidak marah padamu jadi untuk apa kau minta maaf?” Jieun menjawab dengan tersenyum manis dan kedua tangannya memegang pipiku

“Kau sungguh tak marah padaku?” Jawabku sedikit tak percaya

“Hmm…..tidak jika kau mau menemaniku seharian ini bagaimana?”

“Baiklah jadi kau ingin berjalan-jalan?” Tanyaku padanya

“Ne.. Aku ingin berjalan-jalan seharian denganmu hari ini” jawabnya dengan sumringah

“Baik kita akan berjalan-jalan hari ini”

AuthorPov

Eunhyuk memarkirkan mobilnya didepan sebuah restoran

****

“Huaahh…. kenyangnya….” Jieun berbicara dengan nada malas

“Aku juga jieun-ah, jadi kita mau kemana lagi?” Eunhyuk pun menjawabnya dengan nada yang sama

“Bagaimana jika kita berjalan-jalan disekitar seoul tower?” Jawab jieun dengan semangat

“Aahh….baiklah”

Eunhyuk pun menuruti kata-kata jieun dan mereka pun bergegas pergi menuju seoul tower

****

Akhirnya mereka pun sampai di seoul tower, dan keduanya berjalan-jalan menikmati udara kota seoul yang sejuk ini.

JieunPov

Senangnya aku bisa berjalan-jalan lagi seperti ini. Pikiran ku tentang kejadian di ruangan eunhyuk oppa pun seketika hilang ketika berjalan-jalan seperti ini.

“Eunhyuk oppa?”

“Hmm….ada apa chagiya?”

“Apaa kau tidak malu berjalan-jalan dengan yeoja dibawah umur sepertiku? Pasti semua orang berpikiran kau adalah ahjussi-ahjussi genit yang sedang mengencani yeoja dibawah umur” tanyaku padanya sambil menatap wajahnya dengan tatapan ragu

“Untuk apa aku harus malu? Kau ini tunanganku jieun-ah dan sudah dipastikan dua tahun lagi setelah kau menyelesaikan sekolahmu kita akan menikah” Eunhyuk oppa menjawab pertanyaanku dengan senyum tulus menghiasi wajahnya dan ia menggenggam tanganku erat, akupun hanya tersenyum membalas perkataannyaa

Sepertinya aku sudah mulai mencintainya~

“Jadi kita mau kemana lagi?”

“Hmm bagaimana jika melihat sunset dan pesta kembang api ditepi sungai han?”

“Baiklah..kajja….”

****

Kami pun sampai di sungai han, ketika kami sampai matahari sudah mulai terbenam.

Aku menarik tangan eunhyuk oppa “oppa palliwa..”

“Sabar Jieun”

Waktunya tiba dan akhirnya matahari pun terbenam, aku menoleh kesamping untuk melihat eunhyuk oppa dan betapa terkejutnya aku melihat ia sedang mentapku dengan tatapan yang eerr….. Sulit untuk diartikan

“Yak, oppa kenapa kau memandangiku seperti itu?” Tanyaku gugup padanya

“Saranghae Lee Jieun” dia mengatakannya dengan sangat yakin sementara aku hanya terus menatapnya tidak percaya

Ia terus menatapku, mata kamipun bertemu, sesekali ia melirik bibirku dan akupun juga sesekali melirik bibirnya. Ia perlahan memiringkan kepalanya dan mendekatkan wajahnya akupun hanya diam tak menolak

Aigoo kenapa jantungku terus berdebar cepat seperti ini. Apa aku sudah benar-benar mencintainya?

Sedikit lagi bibir kami akan bertemu, dan jika ini benar terjadi ini adalah ciuman pertamaku. Belum sampai bibir kami bertemu “DUARR….” Suara ledakan kembang api itu pun menggagalkan ‘perbuatan’ kami.

“Huaahh sayang sekali, padahal kan sedikit lagi, kita lanjutkan ditempat lain saja bagaimana?” Candanya sambil sedikit tertawa

“Aish kau ini oppa, aku kan ingin melihat pesta kembang api ini”

“Bagaimana jika nanti?”

Aku hanya diam tak menjawab

“Diam kuanggap iya”

****

“Oppa aku lapar, kita makan malam dulu ne?”

“Ah baiklah, tapi selesai makan kita langsung pulang yaa?”

“Ne, tapi oppa aku menginap dirumahmu ya?”

“Aigooo…… Kau masih belum puas setelah seharian berjalan-jalan denganku?” Jawabnya sedikit kesal, aku hanya sedikit terkekeh mendengarnya

“Aku mohon oppa, aku pasti sangat kesepian jika pulang kerumah” aku berusaha memohon padanya

“Aahh baiklah”

“Jinjja? Aigo, gomawo oppa kau ini baik sekali”

****
-EunhyukHouse

AuthorPov

“Jieun jika kau ingin menonton tv kau nyalakan saja, dan jika kau ingin tidur kau tidur dikamarku saja karna di apartemen ku hanya ada satu kamar, jadi malam ini kita akan tidur bersama, aku mandi dulu ya” Eunhyuk membuka pembicaraan

“Mwo?! Dikamarmu?!! Hanya satu kamar?! Mengapa kau tidak bilang daritadi oppa?!” Jieun sangat terkejut dengan perkataan eunhyuk

“Yak! Tadi siapa yang memaksa untuk kau menginap dirumahku? Sudah aku ingin mandi dulu, kau tidak mandi?”

“Huah baiklah, tidak aku kan tidak bawa baju ganti”

“Hah baiklah”

****

Eunhyuk pun telah selesai mandi, ia menuju kamarnya untuk memakai baju. Tetapi ketika ia melewati ruang tamu ia melihat jieun tertidur pulas di sofa dengan posisi duduk dan masih menggunakan seragam lengkap sekolah nya

“Yaakk gadis ini sudah kubilang jika ingin tidur dikamarku kenapa ia malah tertidur si sofa seperti ini? Apa dia takut jika tidur satu ranjang denganku hahaha lucu sekali dia” eunhyuk duduk disebelah jieun sambil berbicara dengan dirinya sendiri dan membelai rambut jieun

“Saranghae Lee Jieun aku sangat mencintaimu lebih dari apapun, mian sudah membuatmu kecewa tadi” eunhyuk mengecup kening jieun dan menggendongnya ke kamar

****

JieunPov

Hoaamm….. Pukul berapa ini? Eh kenapa aku berada dikamar eunhyuk oppa? padahal tadikan aku tertidur di sofa. Aku merasakan ada sesuatu yang melingkar dipinggangku dan ternyata itu tangan eunhyuk oppa dia memelukku dari belakang

Aku melihat jam dan ternyata baru pukul setengah 12 malam. Haus sekali rasanya ketika aku ingin mengambil air didapur eunhyuk oppa terbangun

“Kau mau kemana jieun? Kau mau pulang ini kan masih malam belum pagi” eunhyuk oppa semakin mempererat pelukannya padaku

“Ani oppa aku hanya ingin mengambil air minum didapur aku haus”

“Baiklah” akhirnya eunhyuk oppa pun melepaskan pelukannya padaku

****

Saat aku kembali, aku melihat eunhyuk oppa sedang duduk dan menonton tv

“Oppa kau tidak tidur?” akupun ikut duduk disebelahnya

“Tidak chagi rasa ngantuk ku mengilang karna kau”

“Mwo?! Karna ku memangnya apa salahku?” Mataku sedikit membulat mendengarnya

“Yaa memang salah kau, coba kau tidak haus dan tidak terbangun pasti akupun juga tidak akan terbangun”

“Huaahh baiklah aku minta maaf” eunhyuk oppa hanya terdiam dan matanya masih menatap layar tv

“Eunhyuk oppa kau marah padaku? Aku minta maaf, maafkan aku ne?” Aku tersenyum tepat didepan wajahnya

Chuu~

Eunhyuk oppa mengecup bibirku sekilas. Aigoo ini ciuman pertamaku, aku masih terdiam dan menatap matanya tidak percaya.

“Yak, chagi kenapa kau terdiam seperti itu? Ini ciuman pertama mu yaa?”

Aku hanya mengangguk pelan.

“Chagi bagaimana jika kita lanjutkan yang tadi” mwo? Aku menatap nya lagi dan lagi-lagi aku hanya mengangguk. Eh? Kenapa aku mengangguk bukan menolaknya? Aigoo kenapa kau pabo Lee Jieun?

AuthorPov

Eunhyuk pun mengecup bibir jieun perlahan, kecupan yang lembut dan penuh cinta, sementara jieun belum membalas kecupan eunhyuk.

Kecupan telah berganti dengan lumatan yang lebih dalam dan bergairah. Tanpa disadari jieun telah membalas lumatan eunhyuk dan mengalungkan tangannya di leher eunhyuk

Jieun menindih tubuh eunhyuk, sambil tetap melumat bibir eunhyuk, eunhyuk yang bingung dengan perlakuan yeoja kecil nya itupun menghentikan lumatan di bibir mereka berdua

“Chagiyaa kenapa kau bisa melakukan semua ini?” Tanyaa eunhyuk pada jieun

“Oppa kau pikir aku tidak pernah menonton film yadong eoh?” Jawab jieun sambil tersenyum nakal

“Aigoo…. Gadis kecil umur mu masih 15 tahun, kau masih terlalu muda untuk menonton film yadong, jadi kau tidak boleh menontonnya lagi ne?”

“Hmm… Oppa kau tidak membolehkan ku untuk menonton film yadong, tapi kau ingin melakukan adegan di film yadong bersamaku” jieun menjawab sambil menaikan sebelah alisnya

“Aish kau ini, praktek itu lebih menyenangkan daripada teori” eunhyuk melihatkan smirk smile nya dan ia pun kembali melumat bibir jieun

Eunhyuk kini membalikan posisi tubuh mereka sehingga sekarang jieun sudah berada dibawah eunhyuk

Ciuman mereka kini menjadi lebih menuntut. Dihisap dan dijilatnya bibir atas bawah jieun secara bergantian dan lidah eunhyuk pun berhasil menerobos masuk kedalam mulut jieun

Kini lidah eunhyuk sudah berada didalam mulut jieun dan bermain dengan lidah jieun. Dijilat dan digigit nya lidah jieun, sementara jieun hanya terus menikmati permainan eunhyuk

Setelah puas mencicipi mulut jieun ciuman eunhyuk pun perlahan turun ke leher jenjang jieun. Eunhyuk terus mengecup dan menjilat leher jieun “aahh…opp…aahh….” Desahan jieun lolos begitu saja dari mulutnya karena perbuatan tunangannya itu

Perlahan-lahan eunhyuk mulai membuat kissmark dileher jieun sementara ini tangan jieun sudah mulai melepaskan kancing piyama eunhyuk satu persatu

Tangan jieun pun sudah mulai meraba-raba dada eunhyuk yang sudah tidak tertutupi apapun. Eunhyuk yang menyadari tubuh bagian atasnya itu sudah terbuka kini melepaskan ciuman mereka dan memandang jieun

“Ckckck…. Gadis kecil yang nakal kau curang, seharusnya aku duluan yang membuka bajumu” tangan eunhyuk hendak ingin membuka baju jieun, tapi jieun mencegahnya

“Aniya oppa biar aku saja, lagipula adegan yang ku tonton di fim yadong itu memang seperti ini(?)”

EunhyukPov

Tanpa kusadari jieun sudah membuka piyamaku dan meraba-raba dadaku

“Ckckck…. Gadis kecil yang nakal kau curang, seharusnya aku duluan yang membuka bajumu” saat aku ingin membuka bajunya ia mencegahku

“Aniya oppa biar aku saja, lagipula adegan yang ku tonton di fim yadong itu memang seperti ini”

“Hmm…. Baiklah kalau begitu cepat buka bajumu”

Jieun membalikan posisi kami sehingga dia kembali berada diatas ku. Dan jieun pun duduk diatas perutku

Perlahan-lahan ia melepaskan blazer seragam sekolahnya itu dan melemparnya kesembarang arah, lalu ditariknya simpul dasinya itu hingga mengendur dan terlepas

Kini ia mulai melepaskan satu-persatu kancing kemejanya. Oh God! Dia sexy sekali jika seperti itu, ya jieun membuka kancing kemejanya sambil menatapku dan ia juga menggigit bibir bawahnya

Hingga sampai dikancing terakhir ia mulai melambatkannya “Yak! Lee Jieun cepat jangan menggodaku” omelku padanya

“Sabar oppa” dan finally setelah ia melepaskan semua kancing kemejanya ia melemparnya. Kini ditubuh bagian atasnya hanya terisisa bra nya yang berwarna hitam menggoda

AuthorPov

Kini tangan eunhyuk tak lagi diam, tangannya mulai menyusup kedalam rok mini seragam jieun. Diraba nya paha dalam jieun

“aahh…oppa…hen…ahh…tikan…..kau….tid…akhh…mau…ak..uuhh…membukanya….aah…” Jieun terus mendesah sambil tangannya menunjuk kearah payudara nya yang masih terbungkus bra itu

“Baik Lee Jieun aku akan menghentikannya”

Tangan jieun beralih ke punggungnya untuk melepas kaitan bra nya itu, dan akhirnya ‘Cklek’ bra jieun pun terlepas dan sudah terpampang jelas payudara jieun yang cukup besar dan mulus itu

Dan terakhir jieun menarik kunciran rambutnya itu, dan sedikit menggeleng-gelengkan kepalanya untuk menambah kesan sexy

Eunhyuk hanya terdiam menatap jieun sambil sesekali ia meneguk ludahnya

“Yakk! oppa kenapa kau terdiam seperti itu? Apa kau tidak puas pada tubuhku?” tanya jieun pada eunhyuk sedikit kecewa(?)

“Ani Lee Jieun, hanya saja kau terlalu sexy untuk anak-anak seusiamu, ‘ukuranmu’ terlalu besar jieun-ah” sekali lagi eunhyuk menatap payudara jieun dan meneguk ludahnya

“Oppa….kenapa kau menganggapku masih anak-anak?” Jawab jieun manja tapi menggoda

“Ani, bukan itu maksudku tapi….” Eunhyuk menggantungkan kalimatnya

“Jika kau tidak menganggapku anak-anak maka cepat puasakan aku”

Dengan semangat eunhyuk bangun dari tidurnya dan segera melumat bibir jieun dengan ganas. Dengan posisi jieun yang lebih tinggi dari eunhyuk, memudahkan eunhyuk untuk lebih menikmati tubuh jieun

Ciuman eunhyuk mulai bergerak kearah leher jenjang jieun, dikecupnya leher jieun, sementara jieun hanya mendongakan kepala dan memjamkan matanya menikmati sensasi nikmat yang baru pertama kali ia rasakan

Eunhyuk mulai menjilat leher jieun dan membuat beberapa kissmark disana jieun hanya menggigit bibir bawahnya untuk menahan desahannya

“Aahh…..” Desahan jieun lolos begitu saja dari mulutnya karna merasakan ciuman eunhyuk mulai turun kebelahan dadanya dan membuat beberapa kissmark di dada jieun

Dari belahan dada perlahan ciuman eunhyuk menurun ke payudara jieun yang cukup besar itu, dijilatnya nipple jieun yang sudah menegang itu dan eunhyuk sedikit meniupnya untuk menggodah jieun

Eunhyuk menghisap kedua payudara jieun secara bergantian dengan lahapnya, bagaikan seorang bayi yang sedang kehausan. Jieun menekan kepala eunhyuk seolah meminta eunhyuk melakukan hal yang lebih pada payudaranya

“Ngngnghh..oppah..” Jieun sedikit mengerang karena eunhyuk menggigit nipple kanannya dan mencubit nipple kirinya

“Teruslah mendesah chagi, aku suka dengan desahanmu” eunhyuk tersenyum nakal sambil melihat wajah jieun yang sudah terangsang itu

“Aahhh……”

Direbahkannya tubuh jieun, kini eunhyuk yang berada diatas jieun. Bibir eunhyuk kembali menyapa bibir jieun dengan penuh nafsu, lidah mereka kembali berperang didalam mulut jieun, hingga mengakibatkan beberapa saliva mereka saling bertukar

Eunhyuk kembali ke leher jenjang jieun mengecupnya, menjilatnya hingga ia kembali membuat kissmark di leher mulus jieun itu

“Saranghae Lee Jieun, neomu neomu saranghae kau hanya milikku” eunhyuk berbisik tepat ditelinga jieun dan mengecup lalu menjilat daun telinga jieun

“Nado opp..aahh…saranghae…” Jieun menjawab perkataan eunhyuk sambil tetap mendesah

Kini kedua tangan eunhyuk mulai bermain di payudara jieun. Eunhyuk mulai meremas nya pelan secara bersamaan

“oouuhh….yeaahh..oppaahh..” Desah jieun makin tak karuan sambil menekan kepala eunhyuk agar tidak berhenti bermain di payudaranya

Eunhyuk yang sangat senang dengan respon jieun pun semakin semangat dan bergairah untuk bermain dengan payudara jieun

Eunhyuk terus mengecup, menjilat, dan menghisap payudara jieun secara bergantian, sehingga meninggalkan banyak kissmark disana

Ciuman eunhyuk mulai turun ke perut datar jieun, dikecup dan dijilatnya perut datar jieun itu, dan tidak lupa ia juga meninggalkan beberapa kissmark disana

Kini wajah eunhyuk tepat berada didepan milik jieun yang masih tertutup dengan rok seragam sekolahnya dan cd nya itu

Eunhyuk membuka kancing rok jieun dan melepas rok jieun, kini terlihatlah cd hitam jieun yang sudah basah karna perlakuan eunhyuk tadi

“Ini sudah basah chagi, kenapa kau tidak bilang?” Eunhyuk sedikit menggoda jieun yang tampak tidak sabar dengan perlakuan eunhyuk selanjutnya

“Aigoo.. Oppa kalau begitu cepat keringkan(?)” Jieun mendorong kasar kepala eunhyuk menuju miliknya yang sudah basah itu

Dengan sigap eunhyuk melepas cd jieun, dan sekarang sudah terlihat jelas terlihat milik jieun yang tidak ditumbuhi satu ‘rambut’ pun sudah basah

Perlahan-lahan wajah eunhyuk mulai mendekati milik jieun, menghirup aroma milik jieun itu. Dikecupnya milik jieun perlahan sehingga membuat jieun sedikit mendesah

Dijilatnya semua cairan jieun yang ada di miliknya lalu eunhyuk meneguk cairan itu. “Sshh….aahh…” Desah jieun karna eunhyuk mulai menghisap klitorisnya itu

Cukup lama eunhyuk bermain-main dengan milik jieun. Dikecup, dijilat, dan dihisap nya itu.

“Aahh..oppa aku ingin kelu…arrhh…”

“Keluarkan saja chagi”

“Agghh….” Jieun mendesah lega setelah melakukan orgasme yang entah untuk keberapa kalinya

Eunhyuk tersenyum puas melihat jieun, dengan wajah terangsangnya dan rambutnya yang sedikit basah karna keringat yang terus bercucuran dari tubuhnya, membuatnya semakin sexy dimata eunhyuk

Dihisapnya milik jieun itu, dan diteguknya cairan milik jieun. Eunhyuk kembali memposisikan badannya sejajar dengan jieun.

“Aarrgghh…oppa…appo…” Jieun sedikit mengerang karena eunhyuk memasukan dua jarinya sekaligus ke miliknya

“Tenang, chagi ini baru pemanasan”

“Bukan seperti itu oppa, aku ingin ‘milikmu’ bukan jarimu”

“Hahaha aigoo…. Gadis kecil yang nakal rupanya kau sudah tidak sabar ne? Ohiya aku lupa mengenalkanmu dengannya”

Eunhyuk membuka celana training dan cd nya bersamaan. Kini terlihat lah junior nya yang besar dan sudah sangat menegang itu

“Apa kau ingin bermain dengan ‘adiku’?” Eunhyuk menggoda jieun yang sudah sangat terangsang itu

“Ne, oppa aku ingin” Sekarang tubuh jieun sudah berada diatas eunhyuk lagi. Jieun belum menjamah tubuh eunhyuk, daritadi hanya eunhyuk yang terus-menerus menjamah tubuhnya

Jieun segera menyambar bibir eunhyuk dengan bibirnya. Dihisap, dan digigitnya bibir eunhyuk itu dengan ganas.

“Aahh…chagi…ahh” desah eunhyuk karna ciuman jieun mulai beralih ke leher eunhyuk dikecup nya perlahan, hingga kecupannya berubah menjadi sebuah hisapan dan meninggalkan beberapa kissmark di leher eunhyuk

Jieun tersenyum puas karna ia sudah berhasil membuat eunhyuk mendesah. “Aaarrgghh..” Eunhyuk kembali mendesah karna nipple kirinya digigit kasar oleh jieun, sementara nipple kanannya terus dipilin dengan jari-jari lentik jieun

Finally, akhirnya jieun bertemu juga dengan junior eunhyuk. “Cepat mainkan dia chagi aku sudah tak tahan” dengan sigap jieun mulai mengecup ujung junior eunhyuk

“Yeeahh…chagiya…ahh…terus seperti itu….uuhh” eunhyuk hanya terus memejamkan matanya dan kedua tangannya terus meremas sprei dengan kuat

Jieun mulai meremas pelan junior eunhyuk yang sudah sangat menegang. Dirasakannya urat-urat junior eunhyuk yang semakin menonjol karna ulahnya. Dikocoknya terus-menerus junior eunhyuk itu sehingga membuatnya semakin terangsang

“Masukan dia chagi aahh….” Eunhyuk menyuruh jieun untuk memasukan juniornya ke mulut mungil jieun. Tanpa ragu sedikitpun jieun langsung memasukan junior eunhyuk ke dalam mulutnya

“Aahh….ooh….yeeaahh…seperti itu chagi….ahh….”

Jieun menaik-turunkan kepalanya, junior eunhyuk yang sangat besar itu tidak sepenuhnya masuk kedalam mulut jieun. Bagian junior eunhyuk yang tidak masuk kedalam mulut jieun terus dipijat oleh jieun

Jieun terus menghisap junior eunhyuk, bagaikan anak kecil yang sedang menikmati es krim. Junior eunhyuk kini sudah berkedut-kedut didalam mulut jieun.

“Aagghh…..” Eunhyuk mendesah lega karna ia baru saja orgasme. Cairan eunhyuk memenuhi mulut jieun hingga ada beberapa yang menetes dari ujung bibir jieun

Tanpa menunggu lama jieun pun sudah menelan habis cairan eunhyuk. Eunhyuk segera membalikan posisi mereka berdua hingga kini eunhyuk kembali berada diatas jieun

“Sekarang kita mulai ke bagian inti ne? Kau siap?” Eunhyuk bertanya pada jieun yang terlihat sedikit takut

“Aku takut oppa”

“Tidak ada yang perlu kau takutkan chagi awalnya memang sakit tapi lama-lama akan menjadi nikmat” eunhyuk berusaha meyakinkan jieun

“Ne oppa” jieun hanya mengangguk

Perlahan-lahan eunhyuk mulai memasuki ujung junior nya ke milik jieun. “Aakkhh…..appo…..” Jieun sedikit menjambak rambut eunhyuk

“Apa sangat sakit chagi? Aku hentikan saja ne?” Eunhyuk bertanya pada jieun dengan raut wajah yang sangat khawatir

“Andwe!! Teruskan saja oppa, aku tidak ingin mengecewakanmu” eunhyuk hanya mengangguk menjawab perkataan jieun

“AAAKKKKHHHHH………appo hikkss….” Junior eunhyuk kini telah terbenam sempurna di milik jieun, air mata jieun menetes diujung matanya dan sesuatu dibawah sana terus mengalir. Ya itu adalah darah keperawanan milik jieun.

Eunhyuk telah mengambilnya, merobek selaput darah keperawanan jieun. “Maafkan aku jieun, aku sudah ‘mengambilnya'” eunhyuk berkata jieun sambil menghapus air mata diujung mata jieun

“Usiamu masih terlalu muda, dan aku sudah mengambil keperawanmu”

“Ani oppa, jangan berkata seperti itu lagipula aku juga tidak menyesal memberikannya untuk calon suamiku” jieun tersenyum menatap eunhyuk dan eunhyuk pun kembali melumat bibir jieun

Lidah mereka kembali berperang, lidah eunhyuk kembali mengabsen semua gigi-gigi jieun. Tanpa jieun sadari eunhyuk mulai menggerakan junior nya di milik jieun

“Aahh….” Desahan jieun lolos begitu saja karna gerakan eunhyuk yang semakin lama semakin cepat. Kini yang ada dipikiran jieun hanya namja itu dan rasa nikmat yang namja itu berikan sekarang

“Yeeaaahh…..aahh oppahh…..faster…ahh…ini sungguh nikmat” jieun terus mendesah kenikmatan karna ia tak menyangka bahwa rasanya melakukan adegan di film-film yadong yang sesekali ia tonton itu rasanya akan senikmat ini. Rasa sakit dan perih yang awalnya ia rasakan kini telah menjadi rasa nikmat yang tidak dapat dijelaskan dengan kata-kata

“As your wish chagiya” eunhyuk tersenyum penuh kemenangan saat jieun mengatakan itu. Eunhyuk semakin mempercepat gerakannya

“Aaahh…..oohh……aaahh…… Punyamu sungguh nikmat chagiya” tanpa disadari eunhyuk pun mendesah merasakan juniornya seperti dipijat dengan milik jieun yang masih sempit itu

“Oohh……aaahh….ngngng….ahh…oppah punyamu juga” jieun juga terus mendesah kenikmatan

“Yeeahhh…..aahh oppahh…..yaahh…. Disituuhh…..aah….” Tampaknya eunhyuk sudah menemukan titik rangsang jieun

Eunhyuk terus menekan juniornya agar lebih dalam menyentuh titik rangsang jieun. Jieun pun juga sudah melingkarkan kakinya dipinggang eunhyuk agar junior nya dapat menghujam titik rangsangnya lebih dalam dari sebelumnya

Melihat payudara jieun yang bergoyang karna ulahnya ia pun kembali melahap payudara jieun dengan ganas dan meninggalkan banyak kissmark disana

“Aaaahhh….” Eunhyuk pun mendesah kembali karna jieun membelai pelan punggung eunhyuk.

Cukup lama eunhyuk menggenjot juniornya didalam milik jieun. Dan juga sambil menikmati payudara jieun tentunya

“Aaahh…..oppaaah…..aahh….akkuuhh….ingin keluar…..ahhh…….”

“Ngngng…..sebentar…..lagi chgi….ahh….”

“Aahhh……..”

“Ooohhhhh……..”

Desah mereka terus saling bersahutan akibat kenikmatan yang mereka berikan antara satu sama lain. Ac dikamar eunhyuk pun sepertinya tidak memberikan efek apapun pada tubuh mereka berdua sekarang, karna tubuh mereka terus berkeringat akibat suasana yang terlalu panas saat ini

Milik jieun terus menghimpit junior eunhyuk yang sudah membesar didalam milik jieun

“Aaaagghhh………” Desah mereka lega saat mereka orgasme bersamaan. Dan tubuh eunhyuk pun ambruk disamping tubuh jieun. Eunhyuk kembali melumat bibir jieun sebentar

“Terima kasih chagiya kau sudah memberikannya untukku” eunhyuk tersenyum lembut kearah jieun

“Ne, nado oppa bagaimana jika aku seminggu ini menginap disini?” jieun mengecup singkat bibir eunhyuk sambil tersenyum nakal pada eunhyuk

“Hhmmm baik jika selama seminggu itu setiap malam kita melakukan hal seperti ini” eunhyuk mengedipkan sebelah matanya untuk menggoda jieun

“Aishh… Kau ini oppa” jieun mengerucutkan bibirnya

“Sekarang tidurlah ini sudah sangat larut, dan kau juga pasti sangat lelah” eunhyuk menyelimuti tubuh naked mereka berdua dan mengecup kening jieun

“Ne, Saranghae oppa”

“Nado Lee jieun”

Mereka kembali bertatapan dan berciuman sebentar. Lalu mereka pun terlelap dalam tidur mereka

Kini satu hal yang jieun sudah ketahui yaitu sekarang dia sudah mencintai eunhyuk dan menerima eunhyuk seutuhnya untuk menjadi tunangan dan pendamping hidup nya kelak

-END-

Commentnya yaa…… 😀

About Yadong Fanfic Indo

Fun...Fun.. and Fun...

Posted on 08/05/2013, in OS, Super Junior and tagged . Bookmark the permalink. 64 Comments.

  1. terus apa suh hubungan eunhyuk sama seketarisnya..penasaran…sequel dong thor

  2. Keren bgt..
    Pas bgt bgian NCnya (y)

  3. omo jieun neo msih blum ckup umur ckckck 🙂
    saquel dong jebal

  4. what the hell! 15 tahun? Anjir jadi ngebayangin kalo jieun itu gue masa

  5. AngeljewelsELF

    Sequel nya ladi didalam proses yaa(?) Hahahaha=D

    @dea: kan ceritanya eunhyuk oppa nya playboy yadong gitu trus ga tahan sama serkertaris nya yang sexy(?) =D

  6. Ceritanya bgs euyy…dibuat sequelnya ya. Mau tau klanjutan hub hyukjae dgn jieun. I like it

  7. Aku cuma mau bilang …
    WAAWWWW FFNYA AMAJING 😀

  8. Omoo.. (>,<) Jieun-ah kau msih terlalu muda. Ckckk..
    Aigoo.. Hyukppa jga mau ajj,, hehhe..
    Bagus thorr,, lanjut truz imajinasimu y 😀

  9. Wahh wahhhh keren hehehe

  10. Kya… Kren… Tp ttu ga d.crtain knpa hyuk kisseu’an ma skrtrisnya???
    Sequel thor~ prasaan ga da typo deh thor~ na joha~ 🙂

  11. AngeljewelsELF

    Hehehe…. Makasih buat yang udah baca yaa 😀 sequel dalam proses(?)

    @13elieve: kan tau sendiri hyukppa yadong jadi ga tahan liat godaan serkertarisnya hahahaha

  12. Sequel.. Ini agak gimana gt, jadi sequel wajib

  13. ya! Jieun saengi,you’re too young to be an expert like that,,hhaha but proud of you bs ngimbangin si monkey yadong ^^
    chingu,sequel wajib bgt dbikin #maksa# part NC ny jg keren ko,ga terburu2 🙂

  14. annyeong chingu,aq reader bru ni slam knal ya buat pra admin……..seru critanya and pngen bgt ada sequelnya………^ u ^

  15. Choi SooYoung

    Oppa ! Knpa nggak sama aku ajaa ?? Aku juga 15 –‘

  16. omg msa seminggu full nge-yadong?
    gila!

  17. Junghae Miyako

    klo aku jadi cwe itu so pasti gak mau lah :v katanye kagak cinta tapi…

  18. belom puas ama endingnya..
    sequel dong thorr

  19. yah….enhyuk parah……
    kekekeke
    kok cintanya trksan instan y? tp ncnya hot

  20. kang hyo won

    WAJIB SEQUELNYA !,!!!

  21. Sandra YulHyoYoon , EunHae

    Wahhh bagus juga ff nya thor …………………….. 🙂

  22. pingsan bacanya

  23. sarangHAEppa

    Seruuu. ! Mohon sequelnya ya thor^^

  24. keren thor..
    hee jieun nya nappeun..

  25. Diva Savira Putri Prahmadi

    keringet dingin bacanya 😀

  26. Kurang gerget thor ceritanya abis eunhyuk selingkuh sama sekertarisnya jieun ga marah dan apa hubungunnya eunhyuk sama sekertarisnya? Klo bisa squel thor

  27. princesssparkyujewelself

    akhirnya gimana tuh tor eunhyuknya jgn selingkuh donk kan kadian tunangannya

  28. Sumpah! Selama aku menjelajahi dunia per FF an, ni FF bikin nae gugup! Bayangn aja klu 15 tahun sekecil gtu udah hilang perawan nya sma namja berumur 25 tahun!!! –” #tutupmuka xD
    FF nya bagus, tapi…. aku gk ngerti alur dan tujuan ceritanya, kupikir judulnya yg To Young itu kisahnya seorang yeoja nakal yg ketemu sma ahjussi (xD) trs mreka nglakuin tp yeoja nya tba2 mrasa menyesal. Sequel ne, tapi alur dan judulnya di perjelas lagi 🙂

    KEEP WRITTING. ^^

  29. angeleader magnaevil

    komen untuk ffnc pertamanya author..
    BAGUSSS~~!!

    sarannya: keep writing buat asah penggunaan kata”nya, trus jgn trlalu cepet masuk ke inti masalah, tp secara kseluruhan walaupun baru pertama tapi yaa lumayan lah:D

  30. kipas kipas nih thor (>//<) so hot *otak yadong pun berjalan

  31. AngeljewelsELF

    Hehe…. Gomawo 😀

  32. Mekar ayu wijayanti

    yadong abis! But, over all keren ko

  33. keren bnget. gk nyangka anak umur 15 thun bisa yadongan juga 😀 fanfictionnya DAEBAK (y) 🙂

  34. Wow… msh d’bwah umur

  35. Gila.. 15thn. ckck, kau masih terlalu muda nak -_-
    nyaris gk ada typo, good (y)

  36. Gila,setahun lagi umur gua 15,dan namkor gua juga jieun.. trus gua terjebak di dalam ff yadong?? Oh gee! tapi alurnya bagus sih,gak kecepetan dan gak kelamaan,jadi gampang ngerti :3

  37. Wooowww, daebak

  38. panassssss

  39. Sebener ‘a hubungan Hyukie sama Sekertaris ‘a itu apa ??

    Ji eun ‘a Agresif pisan euy 😦 ckckckckckc

  40. wulan angel

    satu kata WOW o.o

  41. snowers clouds

    ada yg salah kata yg
    “eunhyuk berkata jieun sambil menghapus airmata di ujung mata jeun”

    harusnya tidak usah seribet itu cukup
    “ucap eunhyuk, seraya menghapus airmata diujung mata jieun” 🙂 😉

    belajar lagi ne??
    penulis yg baik itu, yg bisa membuat pembaca mampu menggambarkan apa yg penulis gambarkan dalam bentuk tulisan 🙂

  42. diannsiregar

    perasaan tadi yadongannya di sofa kenapa tiba-tiba ada di kamar ya -_- apa sofanya di kamar (?)

  43. ak suka sih. cuma ak rasa jieun emg trllu muda. coba umur 17 keatas. pas lg kuliah thor.
    tpi smua ak suka thor. bgus .

  44. omoo…. >o<
    Jieun saengi kau itu masih kecil. Tpi kok udah hot kayak gitu sih… Ck #digolokhyukpa
    tpi knapa pas hyukpa lgi ciuman sm sekretarisnya, jieun saengi enggak marah dulu sih.. Kan lebih seru..#dilemparkursi
    Tpi bagus kok.. Wajib sequal.. Di tunggu ! #banyakmau

  45. bias gue hyuk dan gue sama dia juga jarak 10tahun >..<

  46. anjir thoor gue bener2 bayangin jadi jieun >.<

  47. Bagus thor epep nya thor aku mau absen nih ”saya hadir” nah aku udah selesai absen bye bye….

  48. Keren ……… ngebayangin banget jadi jieun ……. 15 tahun bro …… good job thoor

  49. #NJIRRRRR HOT HOT MIN…
    INI MEMBUAT GW SEBAGAI ISTRI SIWON JADI KERINGET DINGIN BACA’Y
    #JIRRRRR …..

    MIN BUAT YG LEBIH H.O.T DONG …
    WKWKWK/YADONG AKUT

  50. aigo jieun msh 15 taon,, q pikr bakal berhenti ternyata dlanjutkan ,,, mantap

  51. Huaa。。。。 so sweet bgt ff ny oen、 ^_^
    langsung k sequelny ah

  52. Ahhhhhhhh seru banget tuhhh eunhyuk oppa

  53. y masa az ga cinta tp yadongan dsar jieun jieun…
    Iiiih eunhyuk oppa,jieun kan msh d bwah umur tp kok udh d ajak yadongan dasar..
    But mih it’s very nice i like it…

  54. y masa az ga cinta tp yadongan dsar jieun jieun…
    Iiiih eunhyuk oppa,jieun kan msh d bwah umur tp kok udh d ajak yadongan dasar..
    But min it’s very nice i like it..

  55. HOT
    😛

  56. keren dah ff x,

  57. Yaaakkk eunhyuk jieun kan msh d bwah umur , tp jieun juga nih maau ajj diajakin eunhyuk ‘begituan’ , knapa pas eunhyuk ciuman sama skretarisnya jieun gaa mrah ? , ?

  58. Im The Most Beautiful Girl

    OMO!!! Hot!!!

  59. Hot..
    Thor…

  60. ciciparamidha

    So hot!

  61. ea ampun jieun masih terlalu kecil.. Ckckck

  62. Hotttt bngetzzzz min …
    Kalau adha yg lbieh hot,bkien y,minnn O.o

  63. Rizky NOviri

    jieun nakal ya.. haha

    seru

Jangan lupa komennya..!!

