3 Years

ff nc kyuhyun taeyeon siwon
Title           : 3 Years
Author       : Rosita Zaoldyeck    (@Rosita__PandaRi)
Rated         :  NC-21
Genre        : Yadong | One Shoot | Harsh | Hot Romance |
Cast            : Cho Kyuhyun / Kim Taeyeon  / Choi Siwon
Disclaimer: Artist is their own. I just own the story line.
 
 
 
Taeyon Pov
 
 
Seperti kata orang, seiring berjalannya waktu sedikit demi sedikit kepedihan akan berlalu. Kepedihan cinta atau apapun itu, waktulah yang menyembuhkan. Benarkah? Mungkin. Tapi tidak berlaku untukku. Sehari dia menyatakan cinta dan sehari setelahnya hanya tersisa kata-kata pedas yang membuat hati siapapun pedih karenanya. Cerita yang kuanggap mimpi buruk sehari itu, selalu sukses membuatku menitikkan airmata. Cho Kyuhyun, namja yang dielu-elukan para yeoja. Namja dingin, suka berperilaku aneh dibalik kepintarannya dan watak penyendirinya dibalik popularitasnya. Tap itulah yang membuatku suka padanya.
Tapi kenapa, hari itu tiba-tiba ia menyatakan cinta padaku…..
Aku Kim Taeyeon, hanyalah sebatas teman masa kecilnya yang mungkin tidak pernah dia anggap keberadaannya. Tegur sapa pun tidak pernah, siapa yang tidak takut menyapa namja yang terlampau ‘cuek’ dengan sekitarnya. Tapi hari itu, matanya yang hanya tertuju padaku, seolah mengikat segala perhatianku padanya. “Saranghae…”. Apa yang dia katakan? pendengaranku rupanya mengalami tuli saraf selama beberapa detik. Aku tidak tahu harus berekspresi apa? Senangkah atau?
Chuu~~
Detik berikutnya bibirnya menyapa bibirku yang masih ternganga dengan ucapannya.  Lidahku kelu. Sepersekian detik, dia melepas kecupannya dan menatapku lekat. Menyunggingkan sebuah senyuman tipis. Tidak tahu apa makna dari senyumannya. Kemudian perlahan dia meninggalkanku begitu saja, tanpa menghiraukan perasaan dan pertanyaanku saat ini.
Sehari kemudian, bertemu dia lagi di ruangan kelas ini. ‘Astaga! Apa yang harus aku lakukan jika bertemu pandang dengannya?’ pikirku. Tapi semuanya runtuh begitu saja mendengar celetukan dari bibirnya. Bibir yang sama yang menciumku kemarin.
“Kau tidak berpikir, aku akan menciummu kembali bukan? Ahahaha~ dasar yeoja aneh”
Seringaian anehnya ditambah dengan pertanyaan retorisnya.
“Apa maksudmu?” pertanyaanku meluncur begitu saja, tanpa kukonsep terlebih dahulu
“Kemarin aku hanya iseng, tidak tahunya kau benar-benar menyukainya hm…”
“Mwonde?”
“Kau mau mencobanya lagi, em?”
Dia merangsek maju, mencoba menciumku lagi. Shit! Kudorong tubuh besarnya kuat-kuat.
“IGE MWOYAAAA! BRENGSEK!”
“Ow, Taeyeon-ssi tidak usah emosi seperti itu! Aku tidak menyangka kau ‘gampangan’ sekali”
Aku sudah tidak bisa berpikir jernih lagi. Aku mencoba mengatur nafasku yang kurasa berat. Tercekat. Aku tidak menyangka dia hanya mempermainkanku.
“Benar! aku memang menyukaimu, tapi mulai hari ini akan kukubur semua perasaan memuakkan itu.” ucapku setenang mungkin
Tanpa mendengar balasannya, aku hanya melangkah pergi. Aku mengukuhkan hatiku, agar tidak terbawa permainannya. Dia akan senang sekali jika melihatku menangis disini. Tidak! Jangan lakukan itu, Taeyeon!
Hatiku sakit sekali. Kata-kata manisnya yang hanya bertahan sehari di pikiran bodohku ini, terngiang kian memuakkan. Inginnya aku melewati garisku dengannya, pindah sekolah. Tetapi kedua orangtuaku tidak mengizinkanku tinggal sendiri. Eottokhae? Mau tidak mau, setiap hari harus bertemu dengannya. Aku memutuskan untuk menutup hatiku pada siapapun dan menjadi seorang pendiam. Sekalipun bertemu mata dengannya, aku akan mengabaikan dan menganggapnya tidak ada.
Taeyon Pov End
 
 
Author Pov
 
 
3 Years later…….
Seorang yeoja tengah tersenyum. Tidak sadar beberapa orang tertarik melihat senyumnya. ‘Seperti orang yang jatuh cinta’, tapi bukan! Yeoja itu tersenyum karena hari-hari bernamakan ‘penderitaan’ telah dilaluinya. Kini ia resmi menjadi seorang mahasiswi di Universitas Kyunghee. Meninggalkan masa SMA yang menurutnya kenangan terburuknya. Ia akan memulai kehidupan barunya dengan lingkungan barunya. Meski ia masih bertetangga, tapi ia –Kim Taeyeon- tidak hilang akal. Merajuk ingin tinggal apartemen kecil terdekat dengan kampusnya, akhirnya orangtuanya mengizinkan. Tidak lagi bertemu dengan namja bernama Cho Kyuhyun.
Lain dengan Taeyeon, Cho Kyuhyun hanya bisa menuruti orangtuanya masuk ke Universitas Korea. Berbeda dengan sikap ‘kejamnya’ terhadap Taeyeon, yang sebenarnya sangat ia cintai. Hanya gengsi dan ucapan anak ingusan pada saat itu  sukses menyakiti yeoja yang juga menyukainya. Tidak bisa mengendalikan perkataannya yang tajam. Semuanya berlawanan dengan apa yang ia pikirkan. Setan mana yang merasukinya pada saat itu? Pengakuan cinta itu mengalun begitu saja, saat memandang yeoja yang terbilang imut itu. Berujar yang tidak seharusnya, ia ingat janjinya pada ayahnya untuk tidak bermain-main atau bahkan mengenal masa berpacaran. Generasi Cho haruslah fokus demi masa depan perusahaannya. Calon pewaris tunggal Cho Corporation.
“Aku merindukanmu, Pendek….”
Namja itu menggumamkan sesuatu di tengah lamunannya. Ia merindukan Taeyeon, -Pendek- panggilan kesayangannya. Tanpa sadar airmatanya menetes di sudut matanya. 3 tahun, Taeyeon hanya mengabaikan Kyuhyun karena ulahnya sendiri.  Sesal tidak ada gunanya. Ia menarik diri dan kembali di depan notebooknya.
Taeyeon masih menjalani hari-harinya dengan sikap diamnya. Mungkin~ teman yeojanya yang lain selalu bergerombol, bergosip atau sekedar berjalan-jalan di Mall. Ia terlanjur asik dengan kesendiriannya, membaca buku salah satu kegiatan favoritnya. Menurutnya membaca membantunya melalui hari yang sangat membosankan.
Setiap menyelesaikan kuliahnya, ia selalu mampir ke gereja. Sekedar berdo’a  dan berbicara dengan Tuhannya.Terlihat hanya ia berada di gereja itu. Melipat tangan dan memejamkan mata.  Airmatanya mengalir begitu saja, mengingat kejadian dulu yang dialaminya. Begitu membuka matanya, ia terkejut tiba-tiba ada seorang namja di sampingnya.
“Gwaenchanayo, ahgassi?”
Namja itu memberikan sebuah saputangan. Taeyeon bergegas pergi. Tapi tangan kekar namja itu menahannya.
“Waeyo?”
“Tolong, lepaskan tanganku”
“Miahaeyo atas ketidaksopananku ahgassi, tapi aku penasaran apa yang membuatmu selalu menangis seperti ini?”
“Maaf, aku harus pergi” ucap Taeyeon tanpa menoleh ke arah namja itu.
“Tunggu, namaku Choi Siwon, kita dari universitas yang sama, kau tahu?”
Taeyeon hanya berusaha melepaskan tangannya dari Siwon tanpa mempedulikan ucapannya.
“Aku menyukaimu, bolehkah?”
Taeyeon tersentak dengan ucapan namja yang baru menyapanya barusan. Kalimat yang hampir sama dengan Cho Kyuhyun 3 tahun yang lalu. Sejenak terdiam. Siwon menarik tangan mungil Taeyeon.
“Yak! Apa-apaan kau ini? Lepaskan aku atau aku akan berteriak?”
“Teriak saja, aku akan bilang ke semua orang kalau kau istriku” balas Siwon dengan sedikit menggodanya
Tubuh kecil Taeyeon tidak berdaya menghadapi tubuh besar bernama Choi Siwon ini. Tentu saja ia tahu Siwon adalah sunbaenya, setiap yeoja di kelasnya atau bahkan satu kampus membicarakan ketampanannya. Tapi tidak dengan Taeyeon yang sama sekali tidak tertarik dengannya.
“Minumlah dulu~”
Dengan santainya Siwon menyesap cappuchinonya. Taeyeon menatap nanar  Siwon. Karena dengan seenaknya, Siwon  memaksa Taeyeon makan malam bersamanya.
“Apa maumu?”
“Habiskan dulu makanannya, nanti aku antar pulang”
“Tidak usah! Aku pergi!”
“Tolonglah, sebentar saja Taeyeon-ssi” Siwon kembali menahan Taeyeon
“Baiklah, aku to the point saja! Aku suka padamu, jadilah yeojachinguku”
“Mwo? Jangan mengigau, aku bahkan tidak mengenalmu! Aku tidak meyukaimu, maaf!”
“Beri aku waktu untuk lebih mengenalmu lebih dekat, aku mohon!”
“Percuma saja, aku tidak tertarik! Cari saja wanita lain, Tuan” Taeyeon menarik tangannya dan lari dengan cepat.
“Heyyy~~!”
Siwon yang sepertinya terlambat mengejar Taeyeon hanya terbengong. Baru kali ini seorang yeoja menolaknya mentah-mentah. Siwon malah tersenyum. Kim Taeyeon, hoobaenya yang sering ia lihat di gereja. Cantik. Sosok Taeyeon selalu membuatnya penasaran. Apalagi kebiasaan menangisnya saat berdo’a. Ia malah semakin ingin tahu, apa yang menyebabkan yeoja itu selalu menangis?
Akhirnya liburan semester datang. Masa menghilangkan penat mengenyam  pelajaran. Taeyeon memutuskan berlibur ke rumah orangtuanya. Demi menghindari Siwon yang selalu mengejarnya. Tapi ia juga harus bertemu dengan Kyuhyun, yang berstatus tetangganya. XD
‘Aku harap tidak bertemu dengannya’ gumam Taeyeon. Tapi kenyataan berkata lain. Sesampainya Taeyeon di depan gerbang rumah, mobil milik Cho Kyuhyun melintas di depannya. Taeyeon berusaha tak acuh. Tidak dengan Kyuhyun yang sedikit terkejut, sampai-sampai membuka kacamata minusnya. Rasa rindu itu kembali lagi. Apalagi melihat penampilan Taeyeon yang semakin dewasa dan cantik, rasanya ingin berlari dan memeluknya.
Dengan cepat Taeyeon membuka gerbang dan lari menuju pintu.
“Taeyeon-ah, kau tidak bersiap-siap? Selalu saja mengurung diri di kamar?”
“Aku malas, eomma! Aku lebih senang di dalam sini! Eomma saja yang pergi dengan appa! Happy honeymoon~ heee”
“Aish! Anak ini, baiklah! Eomma dan appa akan Jepang selama 1 minggu, kalau butuh sesuatu, panggil Lee Ahjuma saja”
“Arraseoyo eomma”
Sementara di kediaman Cho……
Siwon mengikuti Taeyeon sampai ke rumahnya. Dia baru sadar, daerah itu pernah ia singgahi. Dan benar, pamannya Cho Seungkyu tinggal berdekatan dengan tempat tinggal Taeyeon. Dengan kata lain, Choi Siwon dan Cho Kyuhyun adalah saudara sepupu.
“Hyung, tumben kau datang berkunjung?”
“Bocah ini, harusnya kau senang bukan? Pria sibuk sepertiku menyempatkan untuk berkunjung!” balas Siwon sambil memeluk adik sepupunya itu
“Mencurigakan! Ahra Noona  menikah saja, kau tidak datang! Ada perlu apa sebenarnya?”
“Ahahaha~ intuisimu tajam sekali, Kyuhyun-ah! Baiklah, yeoja yang kusukai juga tinggal di dekat sini? Kau puas?”
“Nugunde?”
“Tidak akan kuberitahu! Nanti kau malah suka”
“Anniyo, nugu?”
“Dia seumur denganmu, Kim Taeyeon-ssi!”
“MWO?!”
Kyuhyun sangat terkejut dengan perkataan Siwon! Bagaimana bisa dia bisa menyukai Taeyeon, yeoja yang juga ia sukai….
Tapi, biar bagaimana pun juga! Ia tidak ingin menyakiti Taeyeon dengan kehadirannya lagi. Pikiran Kyuhyun seketika kacau! Kakak sepupunya bahkan sampai rela megikuti Taeyeon disini. Sungguh, kenapa harus Taeyeon yang hyungnya sukai?
Sejak itu, Siwon menginap di kediaman Kyuhyun. Menceritakan setiap detil pertemuan antara ia dan Taeyeon, yang menurutnya sudah ditakdirkan Tuhan. Kyuhyun semakin kesal dan gemas ingin menonjok hyungnya sendiri. Tapi saat Siwon bercerita tentang bagaimana Taeyeon selalu menangis di gereja, hatinya entah kenapa menjadi terenyuh? Apakah  karenanya, ia menangis? Karena setahu Kyuhyun pula, setelah kejadian 3 tahun lalu, Taeyeon berubah menjadi yeoja pendiam.
Perasaan bersalah mendera Kyuhyun. Tidurnya sama sekali tidak nyenyak. Apa yang harus ia lakukan sekarang?
Keesokan harinya. Baru saja Kyuhyun memejamkan mata, tiba-tiba Siwon menerobos masuk ke kamarnya. Seperti mendapat lotre besar, tidak henti-hentinya ia tersenyum.
“Ada apa lagi hyunggg?? Aku mau tidur!”
“Yak Kyuhyun-ah! Lihat! Cincin ini bagus bukan?”
“Mwo? Cincin untuk apa?”
“Aku akan melamar Taeyeon malam ini” Siwon tersenyum bahagia, lesung pipinya menambah kesempurnaan senyumnya.
“MWO?!”
“Aku akan menikahinya sesegera mungkin, dia pasti menerimaku!”
“Hyung”
“Ah tidak! meskipun ia menolakku, aku akan tetap berusaha”
“HYUUNGGGGGG!!!!!!”
Teriakan Kyuhyun sontak membuat Siwon terkejut.
“DIA MILIKKU SEJAK DULU! AKU SANGAT MENCINTAI TAEYEON! DIA HANYA MILIKKU!!!!
Raut wajah Kyuhyun berubah. Tidak ada kata bercanda di mimik wajahnya kini. Kemudian Kyuhyun langsung pergi meninggalkan Siwon yang masih tidak percaya ucapan Kyuhyun tadi.
Author Pov End
Kyuhyun Pov
Rasanya mengesalkan! Ada apa denganku? Bukankah aku harus membiarkan Taeyeon bahagia…
Tch! Kutenggak kembali minuman beralkohol ini. Benar-benar brengsek! Aku hanya seorang pecundang,  yang bisanya hanya  menyakiti si pendek itu! Taeyeon Taeyeon Taeyeon! Aku sungguh tidak rela kau bersanding dengan namja lain…..
3 tahun ini, aku hanya memikirkanmu….
Tapi aku hanya melukaimu, kau pasti merasa jijik denganku…
Saranghae, Kim Taeyeon….
Kyuhyun Pov End
Author Pov
17.00 KST
Cho Kyuhyun berjalan sempoyongan. Dengan keadaan setengah sadarnya, ia masih merutuki dirinya sendiri. Entah kenapa kakinya berhenti di depan rumah Taeyeon? Senyuman khasnya mengembang….
TING TONG
TING TONG
TING TONG
“Iya, tunggu sebentar” sahut Taeyeon
‘Apa Lee Ahjuma melupakan sesuatu? Kenapa menekan bel dengan tidak sabaran seperti itu?’ gumam Taeyeon sambil berlari kecil untuk membukakan pintu dan…….
“kau?”
“……………”
Taeyeon segera menutup kembali pintunya tapi gagal, Kyuhyun menahannya. Seringaian Kyuhyun membuat Taeyeon bergidik!
“Pergi!!”
“Bogoshippeo”
Kyuhyun menarik tubuh Taeyeon, memeluknya dengan erat. Taeyeon berontak! Ia mengerahkan kekuatannya melepas diri dari Kyuhyun. Bau alkohol menyeruak dari tubuh Kyuhyun. Taeyeon semakin kelimpungan, ketika Kyuhyun mulai menciumi lehernya.
“Lepaskan aku, brengsek!!!”
“Shireo”
Kyuhyun kembali menarik tangan Taeyeon dan menyeret paksa menuju kamarnya di lantai 2. Taeyeon terseret,  tak berdaya dengan tubuh kecilnya menolak Kyuhyun.
BRUGHH
Kyuhyun membanting Taeyeon di bednya. Seringaian itu muncul lagi. Taeyeon hanya menangis sambil memegangi tangannya yang merah akibat Kyuhyun. Seperti kerasukan setan, Kyuhyun tak mempedulikan teriakan dan tangisan Taeyeon yang menyuruhnya pergi menjauh. Kyuhyun malah mengunci kamarnya dan mulai mendekati Taeyeon kembali.
“JANGAN MENDEKAT!!!!”
“uljima pendek~~ Aku tidak akan menyakitimu hahahaha”
“KAU GILA!!!”
“Ne, kau benar! Aku gila karenamu, Pendek! Aku tidak akan membiarkanmu dimiliki oleh Siwon-hyung!”
“Si-siwon-ssi?”
“Kau hanya milikku. MILIKKU!!”
Kyuhyun menarik kembali tubuh Taeyeon ke pelukannya. Kemudian mencium bibir mungil Taeyeon dengan tidak sabaran. Melumatnya seperti tidak memberikan kesempatan gadis itu bernafas. Hasratnya semakin tinggi. Kyuhyun mendorong tubuh Taeyeon, kemudian menindihnya. Nafasnya tersengal-sengal memandangi Taeyeon seolah ingin menelannya hidup-hidup.
“Neomu yeoppo, pendek”
Taeyeon hanya menggeleng dan terus menangis. Kyuhyun menyeka airmata gadisnya dengan ibu jarinya. Pengaruh alkoholnya membuatnya nekat berbuat demikian. Tangannya mulai bergerilya di balik kaos putih milik Taeyeon, mengusap perut rata Taeyeon. Sementara bibirnya terus melumat habis-habisan bibir Taeyeon, terus menuntut sampai lidahnya berhasil menerobos ke dalam rongga mulut Taeyeon. Taeyeon tidak bisa melawan tubuh besar Kyuhyun yang semakin ‘panas’. Kyuhyun mendongakkan dagu Taeyeon, memperdalam eksplorasinya. Nafas keduanya saling memburu dan tumpahan saliva di sudut bibir keduanya. Kyuhyun tersenyum.
“Ngggggggggghhhhhhh”
Tangan Kyuhyun mulai aktif meremas payudara sintal Taeyeon dari luar branya. Sentuhannya membuat Taeyeon gila jika tidak mendesah. Tangan kanan Kyuhyun mencari pengait bra, sementara tangan kanannya masih jail mengerjai ‘gundukan sexy’ itu. Kyuhyun dengan tidak sabaran, membuka bra beserta kaosnya. Kemudian melemparnya ke sembarang.
“Hentii ngggggghhhhhh kannnnn Kyuuuu nghhhhhhhhhhhh”
Kyuhyun terus menghisap puncak payudara Taeyeon bergantian. Meremas, memilin dan sekali-kali menggigitnya gemas. Membuat kissmark di seluruh gundukan itu. Taeyeon terus menahan desahannya dengan menggigit bibir bawahnya. Tapi untuk Kyuhyun,  itu malah  semakin menambah kesan sexy padanya. Ciuman Kyuhyun semakin turun menjelajahi area bawah Taeyeon. Nasib yang sama dengan celana pendek Taeyeon, dibuka secara paksa dan dibuang ke sembarang.
“Arghhhh”
Taeyeon memejamkan matanya, menahan sensasi geli di bagian bawahnya. Kyuhyun terlihat asyik bermain dengan miss v Taeyeon dengan lidahnya. Sekali-kali menusukkan lidahnya ke bibir dan hole miss v Taeyeon yang sudah basah karena ulahnya. Kyuhyun merangkak ke atas tubuh Taeyeon yang sudah full naked, melihat hasil karyanya, kulit putih Taeyeon penuh dengan ‘kissmark’ miliknya.
PLAKKK
Satu tamparan keras mendarat di pipi kanan Kyuhyun.
“AKU SANGAT MEMBENCIMU BRENGSEK!!!”
“Tapi aku sangat mencintaimu, Pendek”
“Tolong, hentikan~ Aku mohon~” isak Taeyeon
Tiba-tiba Kyuhyun membelai pipi Taeyeon dengan lembut. Kemudian mencium kening, hidung dan bibir Taeyeon dengan penuh perasaan. Taeyeon memalingkan wajahnya, tidak menyangka hal ini akan terjadi pada dirinya. Hanya isakan yang bisa ia lakukan sekarang. Kyuhyun meraih bibir Taeyeon sekali lagi, melumatnya penuh kelembutan berbeda dengan yang pertama tadi. Kyuhyun membuka kemeja hitam  dan celana hitam  yang ia kenakan.
“Jebal, Kyuhyun  hentikannnn”
Terlambat. Kyuhyun pun sudah full naked. Juniornya rupanya sudah menegang sejak tadi.
“Tidak bisa. Mianhae, aku harus memilikimu seutuhnya” bisik Kyuhyun tepat di telinga Taeyeon
“nggggggggggggghhhhhhhhhhhh”
Kyuhyun mulai melakukan foreplay lagi. Sedikit menggoda miss v Taeyeon dengan ujung juniornya. Menggesek-gesekkannya dan mulai mendesah. Tangannya mulai aktif meremas kedua payudara Taeyeon.  Melumat bibir Taeyeon yang mau tak mau ikut menikmatinya. Ketiga titik sensitifnya diserang bersamaan oleh Kyuhyun.
“ARGGGGGGGGGHHHHHHH”
Tanpa aba-aba Kyuhyun memasukan juniornya dengan satu hentakan. Taeyeon menangis, menahan rasa ngilu dan perih di organ intimya. Darah segar keluar, tanda selaput daranya sukses dijebol oleh junior Kyuhyun. Seakan mengerti, Kyuhyun sejenak mendiamkannya dan mengecup kening Taeyeon.
“Saranghae, Kim Taeyeon”
Perlahan digerakannya junior itu ke liang kenikmatan Taeyeon. Kyuhyun memaju-mundurkan pinggulnya dengan intens. Taeyeon sudah tidak bisa menahan desahannya, ketika G-Spot nya diserang junior Kyuhyun.
“Ahhh ahhh ahhh ahhhhhhhhhhh”
“Bagus, mendesahlah sayang~”
“Kyu hhhhhh hentikan nggggghhhh”
“Mwo? Ini terlalu nikmat untuk dihentikan nggggghhhhh”
Kyuhyun semakin cepat ‘menggenjot’ juniornya. Hasrat keduanya memuncak, orgasme untuk ke sekian kali tidak membuatnya lelah mengerjai Taeyeon.
“Arghhhhhhhhhhhhhhhhhh”
Lenguhan desah panjang Kyuhyun mengakhiri aktifitasnya. Cairan spermanya sukses menyebar di rahim Taeyeon. Kyuhyun ambruk, membuatnya  menimpa Taeyeon yang sudah tak berdaya.  Taeyeon  sudah pasrah dengan keadaannya sekarang. Menangis pun tidak akan merubah apapun. Kyuhyun menghapus peluh ‘yeojanya’ walaupun dirinya juga sudah penuh dengan  peluh. Dengan lembut membelai anak poni Taeyeon. Taeyeon hanya memalingkan wajahnya,  isakan kecilnya masih terdengar.
“Saranghae….”
Kyuhyun mencium kening Taeyeon entah yang ke berapa kalinya. Dengan keadaan masih ‘terkontak’ dia kembali meraih bibir dan menciumi Taeyeon. Juniornya kembali ‘terbangun’. Sekali lagi dia menggenjotnya tanpa menghiraukan teriakan protes Taeyeon yang memintanya berhenti.
Barulah setelah Kyuhyun memastikan hasratnya terpuaskan dia mengakhirinya. Dia melepas kontaknya Taeyeon, kemudian memeluknya dengan erat. Tidak peduli dengan apa yang dilakukannya sekarang. Dengan merenggut paksa keperawanan Taeyeon, Kyuhyun bisa memiliki Taeyeon seutuhnya.
“Ini salahmu pendek, mengabaikanku 3 tahun ini!”
“Brengsek”
“Aku tidak peduli tanggapanmu mengenai diriku, kau tetap milikku! Suka atau tidak? Jangan mencoba berfikir negatif, aku akan bertanggungjawab”
Kyuhyun mempererat dekapannya dan menyesap rambut brunette Taeyeon.
Taeyeon kembali menangis. Dia tidak menyangka, pandangan namja yang memang dibencinya ternyata memendam perasaan yang sama dengannya 3 tahun ini. Hanya saja, caranya benar-benar salah. Apa hanya pengaruh alkohol ataukah….?
3 years later…….
“Eommaaaaaa~~ kapan appa pulang dari Busan?”
“Sabar sayang, nanti malam appamu pulang! Kau senang? Hm..”
“Jeongmal? Aku bosan main sama Siwon-ahjussi”
Taeyeon hanya tercengang ucapan ketus anaknya, Cho Seungri. Taeyeon menutup mulut anaknya, telunjuk kanannya dipautkan di bibirnya mengisyaratkan agar anak itu memelankan suaranya. Seungri yang berusia 3 tahun itu,  hanya mengangguk tanda mengerti. Keduanya tersenyum.
Pernikahannya dengan Cho Kyuhyun memang karena insiden 3 tahun lalu. Tapi sekarang, Taeyeon sangat bahagia ternyata Kyuhyun sangat mencintainya. Kyuhyun bersikeras menikahinya, meyakinkan Taeyeon  ucapannya bukanlah candaan saat sekolah dulu.   Akhirnya Taeyeon luluh dan bersedia menerima lamarannya. Sedangkan Siwon, dengan berat hati dia melepaskan Taeyeon.
Rasa sakit hati dan ego masing-masing hilang sudah. Taeyeon  menikmati kehidupan keluarga kecilnya kini. Cho Kyuhyun dan Cho Seungri membuatnya kembali menjadi Taeyeon yang periang.
THE END
Fanfic ini memang jauh dari kesempurnaan~ Silakan masukannya, Chingudeul~~
Terimakasih sudah dibaca~ m(_ _)m
Advertisements

About Yadong Fanfic Indo

Fun...Fun.. and Fun...

Posted on 09/05/2013, in Aktor, OS, SNSD, Super Junior and tagged , , . Bookmark the permalink. 130 Comments.

  1. yah..co cweet bgt..kyuhyun oppa hebat untuk mendapatkan cwek…wah..keren..

  2. yeee happy ending 🙂 aigo!!! Cho seungri sipat nya ga jauh sma bapa nya =_____=’..ckckck
    aku ska sma crtnya 🙂 ga nge bsnin di tnggu karya2 brikut nya..

    • rositacamomile

      iya~ soalnya biar pas sama titlenya 3 tahun penantian kkk
      Seungri kecil-kecil udah ngejleb ngomongnya, yg bikin ‘kan epil? #plakkk
      yang lain menyusul~ gomapta ^^

  3. baca dulu ahh..
    😀

  4. alurnya terlalu kecepetan thor… mian …

  5. kasihan siwon oppa…huaaaa

  6. Tp crtnya bagus kok.. Ide crtnya menarik.. Cm mungkin kurang detail.. Tp ini hasil kerja keras author.. Tetap hrs diacungin jmpol… Hehehe… Di tgu ff lainnya yah thor..

    • rositacamomile

      kkkkkk gomapta udah dikritik, selanjutnya akan lebih detail ^^
      ne ne ne ditunggu ya~~ ❤

  7. KRY's twins . . .

    Happy Ending

  8. Waahhh keren dech, sequel ya. Sayang bgt dijadiin oneshoot, alurnya di ff ini sengaja dicepatin ya. Cho seungri bermulut pedas sama kaya appanya hehehe. Good job n keep writing ya

    • rositacamomile

      iya, soalnya kepanjangan banyak yg diedit kkkkkk
      Seungri ‘kan dapet ilmunya dari appanya kkk
      gomapta chingu ^^

  9. kiyut thama thanthik (?)

  10. Daebakkk, ada sequel nya donk tntg kehidupan kyu istri dan anaknya, pliss

  11. Keren thor… Suer ide crta’a bgus~ feel’a jg dpet. Cman satu kasih jarak thor jka pndah setting~ biar gak bingung bca’a plus biar enak d.lhat n d.bca’a hehehh

  12. Keren thor… Suer ide crta’a bgus~ feel’a jg dpet~

    Cman satu kasih jarak thor jka pndah setting~ biar gak bingung bca’a plus biar enak d.lhat n d.bca’a hehehh

    sequel thor kya’a seru tuch 😀

  13. reni budi astuti

    bagus,tp alurnya kecepetan jd kurang greget

  14. Boleh dong kalau ada sequel? Mhehe :3

  15. chingu,alurny kcepetan,tp ide critanya bgus si. .

    Gmana kalo dbkin “after story” yg nyritain dr pov siwon ampe ntar dy nemuin jodo nya. .

  16. I love this FF..
    apalagi yg jd cast’a namchin ku..초 규 현 ♥♥

  17. ini mah bkn 3 years,tapi 6 years!
    kyu tega!

  18. Puji Rahayu sainstar

    Wwoooaahhh senengnya ad kyutae couplee jarang2 ff nc kyutaee sukaa bgt couplee inii wonnppa kasiann hahah kyutaee jjang!! Sering2 bkin pairing mreka yaahhh ff’nya daebbaakk ampe gigid jari bcanya deg2an hahahah daebbaakk authoorr

    • rositacamomile

      aku pribadi sih suka banget sama KyuTae, entahlah kkkkk
      well chingu~ gomapta ^^
      moga aja jarinya engga nangis kkk

  19. daebak thor..
    suka bgt aku, feelnya dpt.. sampe mewek nih! hihi

  20. wowww NC kyutaewon wkwkkw couple yg aku suka~~ ><
    ceritanya bagus lagi… authornim daebak
    mudah2an ntar bkin ff nc dgn couple kyutae or taewon lagi wkwkwk
    aku padamu lah authornim~~ ^^

  21. ceritanya bagus thor…

    Klu bisa tlng di buatin squel nya …

  22. uwoooooo#tereak2paketoa
    ff nc kyutae yeeeey^^#lompat2
    keren daebak awesomeee bgt ffnya suka sukaaaa 🙂
    ditunggu ff yg lainnya thor
    fighting yooo^^

  23. Aku suka ffmu thooor!!!!!

  24. apa hrus menunjukn cinta dgn acra memiliki dia seutuhny(tubuh) ??? Huftt
    Apa cinta bgtu tipis dg nafsu???
    Gomawo ffny chingu

  25. owwhhh ada ide wkwkkw authornim klo ntar rencana buat ff nc kyutae lagi klo bsa kehidupan real mrk sbg idol, klo bsa menggunakan bbrp real moment kayak di radio star or dmn gtu pasti serrruuu kyyaaaaa *excited sendri -,- heehe maaf

    • rositacamomile

      sebenernya sempet kepikiran, cuman ngestak gitu~ aku lebih seneng kalo setting atau alurnya jauh dari predikat ‘idol’ kkkk
      mungkin dicoba nanti, kalo ada wangsit kkk
      gomapta chingu! ^o^

  26. iiissshhh Kyu gengsinya gede bgt,klo emg suka knp berpura2 *jitak kyu
    omo jd kasian sm siwon,gwenchana msh ada aku #plak d keroyok siwonest
    alurnya agak kecepetan thor,tp overall dh bagus ko…semangat

    • rositacamomile

      emang dasar Kyu jaimnya keliwatan *ketekin kyu* #plak
      udeh dibooking sama authornya duluan kkk #plakplak
      whaaa~ gomapta chingu ^o^

  27. gyaaaaaaaaa so swet, konfliknya dapet thor. tapi agak kependekan harusnya di panjangin aja. sequel ya thor plisss :*

  28. KyuTaeShip0329

    Waaaa author kau membuatku gila xD

  29. alurnye terlalu kecepetan heehehehehe……….

  30. perfect eonn :”D

  31. Keren thor, seneng deh baca ff yg castnya Taeyon eonni 🙂
    Keep writing yaa author-nim 🙂

  32. Jung rae bin

    Annyonghaseyo naneun jung rae bin imida
    basapsumnida
    Author ceritanya daebak dan ceritanya enggak ngebosenin
    Gimana ya kalo auhor buat FF yang genre’a fantasy
    huaa,,,,bisa jadi makin keren nich
    author buat FF vampire dong,,,,
    lagi tergila2 mah yang namanya vampire nich,,,jebal
    cast’a kyuhyun sama author terus aku sama siwon oppa*ngarep

    • rositacamomile

      Annyeong~~ ^o^)/
      waduh! kalo genre fantasy saya belum pernah bikin, apalagi yang vampire2 gitu kkkk
      lagi konsen sama school life dulu, mungkin ke depannya saya bakalan bikin~ gomapta chingu ^o^

  33. Jung rae bin

    Annyonghaseo naneun jung rae bin imida
    bangapsumnida
    Author ceritanya daebak dan gag ngebosenin
    gimana ya kalo author buat FF yang genre’a fantasy
    huaa,,,,bisa jadi makin keren nich
    author buat FF vampire dong
    lagi tergila2 mah namanya vampire nich,,,jebal
    cast’a kyuhyun mah author terus aku mah siwon*ngarep

  34. hem. alur kecepetan. mian.

  35. annisa cinta pradina

    Daebak min^^
    Love you ya min ❤

  36. seru min.
    tp kayanya bth sequel yg nyeritain life after married.ya ya ya,request dr aku new reader min 🙂
    gomawo

  37. Ihh,kerenn,ada part 2 nya gk?klo ada jgn lma lma Ɣª,udh gk sabar soalnyaa,Authornya Cermat,tp kalau blh kasih saran,sesekali donk,Author bikin FF Tiffany sama Siwon,tp jng Yadong,mungkin yg Romantic/friendship gitu,yaudah,ini aja,jempol deh buat Author nya

    • rositacamomile

      kkkk aduhhh aku nunggu wangsit turun dulu chingu kkk
      ok ok aku juga punya yg ‘biasa’ kkk~ ditunggu aj chingu 🙂
      gomapta ^o^

  38. asik nemu ff KyuTae ^^
    seungri, omonganmu nak
    jlebb *plokk

  39. Asyik Thor… * kok aneh ya disebut pendek. (nyindir gue nih… X)).
    Kirain Kyu bakal duel sm Siwon. XDD
    Ngenςi nya jgn keburu-buru Thor… (emang mw lari kemana? ~ “cuaca blm panas” tu… hehehe…)

  40. Mekar ayu wijayanti

    1 KATA! KEEEEREN

  41. Mekar ayu wijayanti

    2 KATA! KEEEEREN BANGET! SUMPAH! SUER! SUMPRIT ! #kalobisa

  42. Dika Juni Astri

    Yadongnya kurang mantap 😀

  43. Layla_Farra

    Daebak thor! ‘_’)d
    Nae juga suka KyuTae^^
    Kalo bisa bikin sequelnya ne, xixi ;D

  44. Choi Ji Won

    Aissh -,-) kasian bgt wonppa.. Yah, tp ga papa lah. Keren ko thor. KEEP WRITING ^W^~

  45. Choi Ji Won

    Aissh -,-) kasian bgt wonppa.. Yah, tp ga papa lah. Keren ko thor. KEEP WRITING ^W^~ Bikin sequelny ya thor ? 🙂

  46. ini benar~benar mantap…. Benar~benar hoot… Daebak… Adegan fap~fap nya mantap

  47. .jahat bgt kyupa ….,,, untung ending’y bersatu

  48. Kyaaa.. Ada kyutae…akhirnya tae luluh juga nrima taeng walopun pake cara gitu dulu. Hhhhhaaa…
    Baru prtama kali ini ngunjungi blog ini. Banyakin kyutaenya ya… Pasti dikomen kok. Hheee 🙂 daebakkkk

  49. Ceritanya baguss ^^

  50. terharu bacanya.
    thor lu keren top markotop duah!!!!

  51. awal.a kyu kejam amat…
    sequelnya dong… pengen liat kelembutan kyu ke taeyeon…
    Nice FF!!

  52. Daebak min

  53. Suka sama ceritanya thor, ga ngebosenin di situ juga kyu sabar banget nunggu sampe 3 tahun pokonya daebak deh thor ^^

  54. aku penghuni baru.
    komenku tuk ff mu ini.

    alurnya terlalu cepat .
    feelny kurang.

    mian, itu kesanku.

  55. ak suka ama nih ff. kata2ny mudah d phami. critany ga ribet..
    nc nya juga hot.. daebak thor

  56. critanya kecepetan thor.. Feelnya kuarng berasa.. Kurang detail juga. Trus klo di htung2 sih usia cho seungri hrusnya 2 th. Kn 3 years later later = 9bln buat hamil dan sisanya usianya deh..#sok tau….. Hehheheeh…. Mianh..
    Tpi tetep bgus kok critanya.. Romantis.. Di tunggu karya selanjutnya ya..

  57. Aigooo~
    Kyuhyun nappeun -_- huhhhhh .

    Akhir ‘a happy ending .

    Kasian Wonnie Oppa -_-

  58. Keren:3

  59. Cerita nya bagus 🙂 yah walaupun genre nya dewasa tapi tidak menutup kemungkinan kalo aku suka ff ini. Daebak thor 😉

  60. Hadeuuh…
    Cinta anak sma memang mengasikan..hehe

  61. ceritanya kurang panjang chingu,tapi keren kok…^_^
    ohh ya bikin ff exo ya kalau ada waktu,cerita kamu yang tadi itu siwon benar benar baik hati….,
    di tunggu cerita exo nya ya 🙂

  62. wah keren snsd campur sujujadinya bigbang,hahahhaha
    ceritanya kurang ajar min,tapi seru hahaha
    satu lagi kyunya boleh gak gue gebukkin?

  63. auliafirda7_af

    AKHIRNYAAAAAA~~~~~~~ ada juga yg mau nulis + post ff yadong kyutae.. Huahw.. Kerennn bgt author nim, lain kali sering” ya nulis kyutae, aku pasti baca asal dkasih tau mah #modus.
    aku gak bisa komen apa” lgi, komenanku terangkum sama komenan temen” diatas ^^
    DAEBAKKK JEONGMAL DAEBAKKKKKKKKK!!!!

  64. Septi Mauliddina

    Agak bigidik juga sama sifat kyuhyun disini, tapi-tapi-tapi, usahamu ga setengah-setengan oppa *plak kekekeke
    Kayaknya bakalan sering bertamu ke sini ^^
    Anyeong salam kenal.

  65. Daebak! D tunggu karya lain nya

    ^_^tj

  66. daebak… *lapingus* kyu evil loph you… lanjut kan thor…

  67. tumben baru liat kisah cinta KyuTaeng bgus. tpi tetep sukaan Kyuyoung:)

  68. menurutku alurnya agak kecepetan,tapi tetep hargai authornim^^

  69. Regina Paramitha

    Min… Nti bikinin Krystal sma Kai yaaa

  70. Kyuhyun!!! Tega bgt sih… 😦
    Tp karna dah bwt Taeyeon seneng,, gpp deh… Kekeke 🙂
    Semangat thorr!!

  71. Happy ending ,,

  72. terlalu cepet(?)

Jangan lupa komennya..!!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: