My Evil Dragon (Part 2)

g dragon ff nc

1.Author      : E_lienka
2.judul         : My evil Dragon(part 2)
3.kategori    : NC 17,yadong
4.cast          : – kang heerin, – kwon ji young, – other member big bang

          Anyyeong…ini part kedua untuk my evil dragon,maaf kalau masih kurang hot atau gak nyambung,msh tahap belajar soalnya,jgn lupa di komen ya…

Author POV

Belum sepenuhnya junior jiyong masuk ke dalam lubang heerin,tapi heerin sudah mengeluarkan air matanya.jinyong hanya terdiam menatap heerin yang sedang menangis di hadapannya,dan ia pun langsung menghentikan kegiatannya.

“kita hentikan saja permainan ini…tidurlah…!!!” ucapnya bangkit dan memakai jubahnya yang ada di lemari dalam waktu 2 detik,lalu langsung meninggalkan heerin yang masih terisak di atas tempat tidur.

“aku tidak bisa…!!!” ucap jiyong mengepalkan tangannya yang keras seperti marmer itu.

“apa kau memikirkan sesuatu jiyong-ah…?” Tanya seseorang namja tinggi dan tampan dengan rambutnya yang hitam mengkilat.

“aku tidak tahu seunghyun hyung…padahal tadi aku berniat membunuhnya,tapi tiba-tiba saja aku tersadar dan tidak ingin membunuhnya” jawab jiyong mendesis jengkel karena pertanya’an saudaranya itu.

“bila dia sudah melahirkan keturunanmu,jika kau tidak bisa membunuhnya dengan senang hati,aku akan membunuhnya jiyong-ah.” Jelas seunghyun memamerkan gigi taringnya yang tajam.

Dan tanpa sengaja,heerin mendengar percakapan jiyong dan seunghyun di beranda kastil depan istananya itu,sebenarnya heerin ingin keluar dari istana itu dan kabur dengan memakai selimut yang ia lilitkan di tubuhnya,akan tetapi mendengar percakapan jiyong,ia mengurungkan niatnya sebentar dan menguping pembicara’an mereka,sebenarnya heerin tau apa yang di pikirkan seunghyun karena ia memakai bakatnya untuk membaca pikiran seunghyun,akan tetapi ia masih saja tidak bisa membaca pikiran jiyong.

“seunghyun,kau sangat jahat.pikiramu sangat gelap.tapi jiyong,apa yang kau pikirkan sekarang,kenapa aku masih tidak bisa membaca pikiranmu? Jika kau berniat menanamkan benih di rahimku,dan akan membunuhku ketika keturunanmu lahir,kenapa tadi kau tidak melakukannya,kau malah melepaskanku.apa sebenarnya yang ada di pikiranmu itu…”ucap heerin dalam hatinya yang berkecamuk bingung menghadapi vampire tampan yang menculiknya itu.

“aku ingat…dulu nenek pernah mengatakan  sesuatu kepadaku.”ucap heerin dalam hati.

Flashback

“heerin-ya…jika kau sudah dewasa nanti,akan ada sesorang lelaki yang akan menjadi takdirmu.dan dia akan melindungimu selamanya.”ucap kang min jung parau.

“maksud nenek apa?”Tanya heerin lugu

“jika nanti kau menemukan pria yang kebal terhadap bakatmu,maka ia adalah pria dari masa lalu yang datang untukmu sayang…”jawab nenek tersayangnya itu.

“bagaimana nenek bisa tahu itu?”

“di dalam buku warisan keluarga kita,apabila seorang wanita yang lahir di keturunan 500,maka ia akan menemukan seorang pria yang kebal terhadap bakatnya.dan akan menjadi pendampingmu,walau pria itu bukan manusia.”jelas kang min jung.

“jadi,walaupun dia bukan manusia,dia tetap akan melindungiku nenek?” Tanya heerin penasaran.

“iya sayang…karena diam-diam pria itu sudah di kutuk oleh nenek moyangmu untuk menyelamatkan keturunannya yang ke 500.dia tidak tahu jika nenek moyangmu sudah mengutuknya”jelas neneknya mengakhiri pembicara’an mereka.

Flashback end

“sampai kapan kau akan bersembunyi disitu heerin-shi…aku bisa mencium baumu dari sini.” Ucap seunghyun tersenyum mengetahui jika dari tadi heerin menguping pembicara’an mereka.sontak saja heerin kaget dan berlari sekencang mungkin menuju pintu keluar kastil ini.

“biar aku saja hyung yang membunuhnya,hanya aku yang dapat mengalahkannya…kau tidak usah ikut campur urusanku.” Ucap jiyong mencegah seunghyun yang ingin mengejar heerin.

“kau harus cepat menyelesaikan masalah ini jiyong-ah,sebelum ayahmu benar-benar marah padamu.” Jelas seunghyun sebelum jiyong menghilang seperti kabut meninggalkannya.

“tadi aku menyuruhmu tidur kan heerin-shi..” ucap jiyong yang tiba-tiba muncul di hadapan heerin.belum sempat heerin menjawab,jiyong langsung membawa paksa heerin menuju kamarnya dalam hitungan 3 detik.

“tidurlah…jangan berkeliaran sendirian di istana ini,banyak vampire yang mengincar darahmu sekarang.”ucapnya melempar kasar heerin ke atas ranjang.

Heerin POV

Perlahan mataku terbuka dari tidur panjangku…tapi aneh sekali,kamar di tempat aku tiduri ini masih sama dengan terakhir kali aku memejamkan mata.apa ini masih malam? Kenapa tidak ada matahari? Batinku dalam hati.aku coba untuk bangun dari tidurku,tapi tiba-tiba ada yang membuka pintu kamarku.langsung saja aku pura-pura tidur kembali karena malas menanggapi orang yang telah menculikku itu.

“haish…kenapa manusia ini belum bangun juga.sudah 12 jam ia tertidur.”ucap seseorang wanita masuk kedalam kamarku.ternyata bukan jiyong yang masuk kedalam kamarku.

“ya,ampun kenapa aroma wanita ini sangat menggiurkan? Jika saja dia bukan pengantin tuan jiyong,aku pasti sudah memakannya.”ucap seorang wanita lagi,apa pengantin? Aku belum menikah dengannya,tapi mengapa mereka memanggilku pengantin jiyong.batinku yang masih dalam memejamkan mataku.

“aku dengar dia adalah keturunan terakhir dari kaumnya,dan hanya tuan jiyong yang bisa membunuhnya,karena hanya tuan jiyong yang kebal dari bakat penyihir ini.”ucap wanita itu dan meletakkan sesuatu di atas meja.

Setelah mereka keluar dan benar-benar aman,aku bangkit dari tidurku dan melihat setumpuk baju dan makanan di atas meja.segera aku menuju kamar mandi,dan membersihkan badanku.ku kenakan gaun panjang berwarna cream ini dan kusisir rambut panjangku dengan pelan.kudekati makanan yang ada di meja,sepertinya ini makanan manusia biasa,dari mana mereka mendapatkan ini semua? Bukannya mereka hanya meminum darah.kusuapkan makanan yang ada di hadapanku dan melahapnya,ternyata enak.

Kubuka tirai hitam yang ada di jendela kamarku,ternyata sudah siang.kembali ku ingat tentang percakapanku dulu dengan nenek,apa benar jiyong adalah takdirku yang di katakan nenek dulu? Tapi mengapa dia sangat kasar padaku.dan aku tidak menyangka,takdirku adalah seorang vampire dan dia adalah musuh bebuyutan keluargaku.mengapa nenek moyangku memberikan jodohku dengan vampire? Apa jiyong tahu jika ia sudah di kutuk diam-diam oleh nenek moyangku?

Dengan keberanian tinggi,ku langkahkan kakiku keluar dari kamar dan menuruni anak tangga yang lumayan banyak,terlihat sepi disini.ada dimana mereka sekarang,3 kursi singgasana mereka pun tampak kosong.sangat sunyi dan tenang,tapi semakin menakutkan.aku penasaran dengan pintu kuno yang sangat besar yang ada di depanku sekarang,ada apa di balik ruangan ini.aku tidak mendengar suara apapun di dalam,suara pikiranpun tidak ada.perlahan kubuka pintu besar ini sekuat tenaga,mulutku menganga melihat ruangan ini.sangat seram,hanya ada obor di setiap sudut ruangan ini,sangat gelap dan sunyi.tubuhku terduduk lemah melihat apa yang kulihat sekarang,aku melihat seorang wanita hamil yang sedang di pasung berteriak keras karena kesakitan.akan tetapi sepasang vampire yang ada didepannya malah tertawa gembira melihatnnya.aku mendengar suara koyakan dalam perut wanita hamil itu,lalu keluarlah seorang bayi dan langsung di gendong oleh vampire wanita itu.

“daesung-ah,anak kita sudah lahir sayangku…”ucapnya menjilati darah yang masih menempel di bayi itu.

“baiklah…sekarang aku akan membunuh wanita ini.”ucap vampire pria itu,dan sedetik kemudian kepala wanita yang baru saja melahirkan itu terlepas dari badannya.tiba-tiba pandanganku sangat gelap,ada seseorang yang menutup mataku dari belakag dan membawaku pergi dari ruangan itu seperti angin.3 detik kemudian aku sudah ada di kamarku yang tirai jendelanya sudah tertutup rapat.

“apa kau sudah gila hah? Apa kau tidak mendengarkan perkata’anku kemarin? Apa memang kau ingin mati?” teriak jiyong yang membuatku bergetar menahan tangisanku.dia memakiku,berteriak kesal karena kesalahanku,tapi mulutku masih kaku dan pikiranku terus melayang dengan apa yang kulihat tadi.apa aku akan bernasib sama dengan wanita itu.

Greep…aku melangkahkan kakiku dan memeluknya,entah apa yang ada di pikiranku sekarang kenapa aku bisa tiba-tiba memelukknya,dan sontak saja diapun berhenti memarahiku dan perlahan membalas pelukanku.aku pun menangis sejadi-jadinya di pelukkannya,aku sangat takut sekarang.aku takut akan mati seperti wanita itu.aku kalut dan sangat rapuh saat ini…aku hanya bisa menangis di pelukannya karena hanya dia yang sekarang di sampingku.hanya dia,yang di takdirkan untuk melindungiku,apa benar takdir itu adalah jiyong…hidup dan matiku hanya bergantung padanya…

Jiyong POV

Dia memelukku dan menangis di hadapanku…aku sangat heran dengan tingkah lakunya ini,kenapa dia tiba-tiba saja baik padaku,padahal aku akan membunuhnya sekarang,ini adalah tujuan utamaku dalam 500 tahun ini,membunuh keturunan terakhir dari penyihir itu.dan aku akan di angkat menjadi raja oleh ayahku.tapi kenapa aku harus membenihkan keturunanku padannya,dia bukan tipeku.dan aku belum berniat mempunyai anak.apalagi anak dari penyihir ini,apakah benar jika benihku ada di rahimnya maka akan menjadi vampire yang tak terkalahkan? Haish…memusingkan…

Flashback

“jiyong-ah,kau harus membunuh gadis itu.setelah kau buahi dan melahirkan anakmu,kau harus cepat-cepat membunuhnya.” Ucap ayah jiyong tegas

“aku akan membunuhnya ayah,tapi aku tidak akan menanamkan benih di rahimnya.aku tidak ingin mempunyai anak.”tegas jiyong menjawab ayahnya

“jika kau tidak ingin membuahinya,maka aku akan membuahinya dan menghasilkan keturunan kwon yang lebih berguna darimu”ucap kwon min soo dengan nada tinggi

“dia maiananku ayah…hanya milikku…hanya aku yang boleh menyentuhnya.jika ayah menyentuhnya,ayah akan berhadapan denganku.”tegas jiyong lalu meniggalkan ayahnya.

“dia di takdirkan untuk mati kwon jiyong…ingat itu baik-baik.” Teriak ayahnya sebelum jiyong benar-benar pergi.

Flashback end

Heerin POV

Sepertinya aku tertidur…ku buka perlahan mataku dan mendapati diriku di atas kasur kamarku.sejak kapan aku disini,bukannya tadi aku.ah…ternyata aku tertidur dalam pelukan vampire itu.pandanganku langsung menuju ke arah jendela kamarku,terlihat seorang pria mematung disitu melihat ke arah jendela yang sudah berganti malam.dia seperti memikirkan sesuatu,dan lagi-lagi aku tidak bisa membaca apa yang sedang ia pikirkan sekarang.

“sampai kapan kau melihatku seperti itu heerin-shi…”ucapnya membuyarkan tatapanku terhadapnya.sedetik kemudian,ia sudah ada tepat di depan mataku.sontakpun aku menghindarinya kebelakang.

“yaaaakkk…kau ingin membuatku mati karena serangan jantung hah?menjauhlah dariku.” teriakku mendorongnya agar menjauh.

“makanlah,aku sudah menyiapkan makanan untukmu.”ucapnya menoleh kearah meja yang penuh dengan makanan.

Aku melahap makanan yang ada di meja makan,ia tampak heran melihatku  makan dengan rakus.Setelah makan,aku melihatnya kembali mematung di depan balkon jendela dengan tatapan kosong yang membuatku penasaran.sebenarnya apa yang di pikirkan vampire ini.perlahan aku berjalan mendekatinya dan berdiri di sampingnya memandang taman bunga yang luas dengan cahaya rembulan di atas kami.

“apa kau memikirkan bagaimana cara untuk membunuhku?”tanyaku yang sontak saja membuatnya kaget dan menoleh menatapku.

“tenang saja,aku tau suatu saat nanti kau akan membunuhku.takdirku memang seperti ini,semua keturunan nenek moyangku meninggal dibunuh kaummu,dan rasanya tidak adil jika aku hidup sendiri dan mereka semua mati.”ucapku mencoba tersenyum dalam kesedihanku.entah mengapa aku sangat nyaman berada di sampingnya,walaupun sebentar lagi dia akan membunuhku.

“syukurlah jika kau tau…aku akan membunuhmu secepatnya supaya kau tidak merepotkanku lagi,apa kau tau makanan manusiamu itu sungguh merepotkanku,ini pertama kalinya aku memasak makanan menjijikan itu untukmu.”ketus jiyong dengan nada marah.

“haish…kau ini,kenapa begitu galak terhadapku.jika kau keberatan memasak untukku,sekalian saja kau tidak usah memberiku makan dan biarkan saja aku mati kelaparan,maka kau tidak usah repot-repot lagi membunuhku.” Jawabku tak mau kalah dengannya.

“baiklah…aku akan membunuhmu sekarang.tapi sebelumnya puaskan dulu nafsuku.”ucapnya dan langsung menggendongku ke tempat tidur.apa dia sudah gila,apa maksudnya memuaskan nafsunya.

Dia melemparkanku kasar di atas tempat tidur.dia menindihku dan mulai melumat kasar bibirku,tubuhnya sangat berat,seperti batu besar yang menimpa tubuhku,aku pun tidak bisa bernafas.

“aku…hhhmm…tidak…hmm bisa…hmm..bernafas”ucapku di sela-sela ciuman kami yang semakin kasar.dia mengerti dengan yang kukatakan,ia menopang tubuhnya dengan kedua tangannya ke samping kepalaku,aku pun bisa bernafas lega dan mulai membalas ciumannya,entah mengapa ciumannya kali ini sangat nikmat,kukalungkan tanganku di lehernya dan memegang kepalanya agar ciumannya semakin dalam pada bibirku.

Bibirku mulai sakit…dia terus mencumbuku,membuatku terengah-engah mengambil nafas.kucoba mendorong dadanya agar aku bisa bernafas sejenak,akan tetapi tubuhnya tak bergerak sedikitpun,aku seperti mendorong pohon yang sangat besar.akhirnya dia pindah ke leherku,dan aku sudah bisa bernafas lega sekarang,aku menjengjangkan leherku agar memudahkannya menciumi leherku.sungguh dia sangat bernafsu,tapi ini sangat nikmat,aku harap dia tidak kalap dan menggigit leherku.

Jiyong POV

Bibirnya sangat manis…entah mengapa aku tidak bisa lepas menciumi bibirnya ini.selama 500 tahun ini,belum pernah aku merasakan bibir yang memabukkan seperti,setiap inchi kulitnya sangat manis dan darah yang mengalir di urat nadi lehernya,membuatku tergiur untuk menghisapnya,akan tetapi rasa hausku kalah dengan nafsuku,aku ingin melumat habis tubuhnya malam ini.

Ku robek gaunnya dengan mudah,lalu kulumat belahan dadanya dan meninggalkan tanda di setiap inchi kulitnya.kutarik branya dengan satu  jari,dan tereksposlah dadanya yang lumayan besar itu.aku memandangi kedua dada itu sejenak,dan terlihat wajah heerin memerah karena aku menatap intens buah dadanya itu.

“apa yang kau lihat hah?”ucapnya menutupi buah dadanya dengan tangannya.terlihat rona merah di pipinya sekarang.

“dadamu sangat indah…”ucapku langsung melumat habis payudaranya.

Heerin POV

“aaaahhhhhhhh”aku berteriak keras saat dia meremas payudara kiriku dan melumat habis nipple kananku.sungguh ini sangat nikmat,dia meraup bibirku lagi sambil meremas kedua payudaraku dengan kuat.aku hanya bisa meringis menahan sakit dan nikmat secara bersama’an.tangannya mulai merambat turun keperutku dan memainkan jari-jarinya di sana,aku menggeliat menahan sensasi yang di berikannya.ia menurunkan tangannya menuju miss v ku dan memainkan klitorissku yang masih berbalut celana dalam.

“kau sudah basah chagia-ah…”ucapnya tersenyum nakal padaku.ia kembali mengulum nipple ku sambil memainkan klitorisku,aku hanya bisa meremas seprei menahan siksa’annya ini.

“aku mohon…aahhh….jangan mempermainkanku…”ucapku terbata-bata menahan cairanku yang akan keluar.akan tetapi dia tidak menghiraukanku,dia melepas celana dalamku dan memainkan klitorisku dan memasukkan kedua jarinya kedalam miss v ku

“aaaaaahhhhhhhh” aku berteriak keras ketika 3 jarinya merobek miss v ku,dia mengocokknya dengan kuat sambil memainkan payudarakuu dengan bibirnya.dia menjilat nipple ku seperti ice cream…menikmati 2 kenikmatan sekaligus,membuat tubuhku menggeliat tak karuan.

“jiyong-ah…lebih cepat.”rancauku membuatnya lebih cepat mengocok vaginaku.dan Bluurrr…cairanku tumpah di jari-jari dinginnya…entah berapa banyak yang sudah ku keluarkan,tubuhku lemas seketika.dia mulai melepas nipple ku dan beranjak ke miss v…sungguh dia tak memberiku kesempatan untuk bernafas,dia mulai menjilati miss v ku dan menghabiskan seluruh cairanku yang keluar tadi…di tusuk-tusuknya lubangku dengan lidahnya..suara decakan lidahnya di miss v ku,terdengar sangat rakus di telingaku.

“saatnya memanjakan jiyong junior sayang…” ucapnya tersenyum nakal,dan kemudian dia merobek jubahnya sekaligus celana dalamnya.aku terkesiap kaget melihat juniornya yang panjang dan besar sudah menegang di hadapanku,aku pun menutup mataku dan enggan melihatnya karena takut.

“manjakan dia…”teriaknya menjambak rambutku dan memasukkan secara paksa juniornya kedalam mulutku,aku pun hampir tersedak dan hanya bisa menangis karena merasa di rendahkan.

Dia memaju dan memundurkan juniornya di mulutku dengan paksa,sambil menjambak rambutku.aku menangis,dan hanya bisa pasrah…ke pegang juniornya dan mulai memanjakan juniornya,dia mendesah saat ku gigit junornya dan ku kulum juniornya dan mengocoknya semakin cepat.aku merasa juniornya mulai berkedut dan semakin membesar,aku merasa otot-ototnya mengeras,aku rasa ia akan organsme…aku pun langsung berhenti mengocok juniornya dan melepas mulutku seketika,dia sangat kaget dan wajahnya terlihat marah…

PLAAAK…

“kau ingin mempermaiankanku hah?” teriaknya yang baru saja menamparku…bibirku berdarah,aku tersungkur jatuh ke bawah tempat tidur.mungkin dia akan membunuhku sekarang…

“kau akan menerima hukuman,setelah mempermainkanku.”ucapnya meraih lenganku dan mengangkatku kembali ke atas tempat tidur.dia melebarkan pahaku dan memegang kedua tanganku dengan satu tangannya,dia mengocok sebentar juniornya dan mengarahkan juniornya ke lubangku.

JLEEEB

“aaaaaakkkkkkhhhhhhhh”Dengan sekali hentakan,ia merobek selaput darahku…aku hanya bisa berteriak skekeras mungkin…airmataku mengalir di sudut mataku,aku hanya bisa pasrah ketika mencium bau darah keperawananku.aku membuka mataku dan melihatnya menutup matanya sambil menghirup sesuatu..aku yakin dia pasti sedang tergiur dengan bau darahku.kemudian dia melepas tanganku dan terduduk dengan juniornya yang masih menempel di vaginaku,dia tersenyum memamerkan gigi taringnya dan matanya berubah menjadi merah darah,ketika melihat vaginaku yang berlumuran darah.aku pun langsung bangun dan memegang wajahnya dengan kedua tanganku…

“aku mohon sadarlah…jangan membunuhku.”ucapku menepuk-nepuk wajahnya agar dia tersadar dari nafsunya yang akan haus darah.mendengar suaraku ia langsung memejamkan matanya dan berusaha menahan nafasnya…aku merasa ia bergetar menahan rasa hausnya.dan seketika itu,aku melihat lagi mata emasnya yang kembali normal.ia pun langsung mendorongku dan aku pun terhempas kembali di tempat tidur.

Dia mulai menggenjot milikknya di lubangku…sangat perih dan nikmat.dia sangat pelan di awalnya,dan tiba-tiba ia memaju mundurkan juniornya dalam tempo cepat,aku hanya bisa menggeliat menahan sensasi yang baru aku alami ini.

“jiyong-ah…pelan..aaahhh…pelan”ucapku memintanya agar sedikit memelankan genjotannya.

“aakkhh…kau sangat sempit sayang…aku tidak menyangka kau masih perawan…”desah jiyong tak memperlambat genjotannya.

“aaakkkkhhh..aku…mau..keluar..aaakkkhh..” ucapku parau mengerang nikmat.

“sebentar…aaakhhh…lagi…aku..juga mau keluar sayang…”

“aaaaakkkkkkhhhhhh….”ucap kami bersama’an ketika cairanku dan cairannya keluar memenuhi rahimku.rasanya sangat hangat…akhirnya mahkotaku aku berikan kepada orang yang yang menjadi takdirku.setelah ini aku tidak tahu,bagaimana nasibku ditangannya.

“menungginglah…”ucapnya yang membuatku membulatkan mataku…aku sangat lelah dan nafasku masih terengah-engah,dan dia menyuruhku untuk menungging.sedetik kemudian dia mengangkatku dan membuatku menungging,dan JLEB…dia memasukkan juniornya ke dalam lubangku dengan sekali hentakan.aku hanya bisa meringis menahan perih.Di posisi ini,juniornya semakin dalam menghantam g spotku…dia semakin ganas menggenjot juniornya di dalam miss v ku,tubuhku pun bergerak maju mundur mengikuti irama gerakan pinggulnya.dia meremas payudaraku dari belakang dan menciumi punggungku dan membuat tanda di bahuku.tanganku bergetar menopang tubuhku…sepertinya aku akan organsme lagi.dan ini sudah ke 10 kalinya,dia menyemburkan benihnya di rahimku,tapi entah mengapa dia kuat sekali,dia terus menggerakkan panggulnya maju mundur di miss v dan terus-terusan menghantam G spotku.kapan dia akan puas? AKU SANGAT LELAH

TBC

Advertisements

About Yadong Fanfic Indo

Fun...Fun.. and Fun...

Posted on 09/05/2013, in FF and tagged . Bookmark the permalink. 58 Comments.

  1. itu lah vampir wkwkwk seharian jga ga bkalan puas tpi kyanya jiyong ga bkal tega deh bnuh heerin..
    Di tnggu part 3 nya 🙂

  2. Maaf yaa baru koment,,,, aku suka ceritanya.. Kayanya heerin bakalan tetap hidup deh nanti,,,,
    Ditunggu part 3

  3. kkyya cepetan ya thor sequelnya jebballl~~~

  4. Mian ya klo komen bru disini. ceritanya bgs, aku suka ceritanya. Sptnya nanti jiyoung ga akan membunuh heerin krn dy mencintai heerin n bahkan melindungi meskipun nyawanya taruhannya. Busyet dech nafsu jiyoung bnr2 hebat, dy ngelakuin supaya membuahkan hasil ya. Lanjut ya

  5. Bagus ^^
    waduh nc nya thor o.O

  6. ninggalin jejak dulu sebelum baca

  7. Kira Heerin bakalan mati gak yah ??

    huaaa~
    Knapa Heerin harus di bunuh ??

    Next part di tunggu .

  8. kayanx abis ini jiyoung bkalan jatuh cinta sama heerin *haha… sok tau… next…

  9. penasaran part 3!!!!

  10. lanjuttt thorr.. neomu neomu daebak 😉

  11. yeay!finally,second chap’s released 🙂
    . . .. .makin seru critanya,knflik batin jiyoung antara tjuan ny buat ngbunuh heerin sma rasa cintanya(yg blm dia sadari) ke heerin ^^
    chap 3 dtnggu bgt chingu 🙂

  12. bagus …. seru …!!! ditunggu next partnya …:)

  13. GD hot bwanget!
    next part nya d tunggu

  14. don”t touch my….. bad jiyong!!

  15. thor ini kemaren udah d krim kan d korean nc ? terus kok korean nc d tutup yah ?

  16. Thor ini pernah di post di Korean NC ya? aku pernah baca sampe part akhir ceritanya keren!

  17. jgn2 herin jadi vampire lagi? Hehehe

  18. Keren,,,
    Kayaknya q pernah baca ff yg serupa kyak gini_
    pI castnya Kyuhyun,,,
    tema ma alurnya sama_cuma tata bahasanya yg agak beda_
    Over all,,,Bagus
    part selanjutnya ditunggu secepatnya ne,,

  19. Jiyong gak mungkin bunuh heerin kan min??

  20. penasarn bgd , ,bgmn nasibny heerin??
    Author jebal part 3 nya ^,^

  21. wew aigoo 10 ronde masih blm puas bang jiyoung?!
    mesti berepa ronde baru anda puas…?!
    ckckck thor jgn bikin penasaran, hayo cepat di lanjut atuh…

  22. baguss min.. di tunggu part 3 ny min..

  23. GD oppa kyk gk puas2 *plokk
    nextnya ditunggu ya thor

  24. haddeww….kalau 10 gak puas trus maunya berapa oppa…
    hadeewww jangan siksa aku lagi…
    hahahaha….
    ngAwur…

    #plakkkk… abaikan thor.. next lgi ya..

  25. Lanjuttttttt thor..

  26. Baru nemu ff fantasy ini. Omo jiyoung -_-” keren thor crita fantasy vampirenya. Ditunggu part 3 jgn lama2 yah hehe

  27. Huaaaa ditunggu part akhirnya hehehe. Keren banget thor,sebenernya aku pernah baca ini di Korean NC tapi berhubung ketagihan *?* jadi pengen baca lagi (y)

  28. daebak ff nya. kapan nih part 3 nya, gantung banget deh

  29. eriola maulidya

    jut lanjut min ^^

  30. menurutku penjabaran konfliknya kurang jelas.. Tapi feelnya ngena banget di part ini. Apalagi di bagian ada wanita yang dipasung melahirkan itu. Aku aja sampai ngeri bacanya.
    Daebakk Thor!
    Tak tunggu sequelnya

  31. aku baru disini,
    huaaaa lanjuttttttt ^^

  32. lihat di bog ku ajah ya readers… di erlinkarlinda.wp.com

  33. Waaaah lg hot2nya kepotong
    ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ •”̮• ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ
    Ditunggu next partnya Ɣ‎​​ªª

  34. ceritanya bagus, mengalir, ga di buat-buat. Lanjut yaa.. Masalah NC-nya ga usah di komen lagi^^

  35. kwon ji yong

    Di tunggu part selanjutnya 🙂 jgn lama”

  36. Mai si myeolchi'06

    Pyuh kringetan

  37. feel nya dpt!!! 😀

  38. Aigoo Ji kasar banget, kasian Heerinnya
    moga aja Ji gak jadi bunuh Heerin 😦

  39. kaya’e ga akan tega tuh c’jiyong ngebunuh heerin cos jiyong udah pnya ikatan btin ama heerin..
    D tggu next part’e..

  40. Penasaran sama lanjutannya , kira2 heerin bkal dibunuh jiyoung gaa ? ?

  41. TOP author

  42. Tega kah jiyoung mmbunuh heerin!?

  43. Rizky NOviri

    ya ampun ji yong..
    kau benar benar…..

    daebak thor.. 🙂

Jangan lupa komennya..!!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: