Making Love

Making love ff nc yadong donghae yuri
Judul : Making Love
Genre : romance, yadong, life, friends
Rating : NC 21
Main cast : Kwon Yu Ri, Lee Dong Hae
Support cast : find
Length : oneshoot
Author : vika
Don’t be a plagiator! Jangan memplagiat karya saya, ngebash, dan jangan lupa komentar!
Yuri POV
Namaku Kwon Yu Ri. Siapa yang tidak mengenalku? Aku adalah seorang model. Aku menjadi model sejak kecil. Sejak bayi malah. Iklan susu, iklan popok, iklan sabun, banyak lah. Dna orang tuaku juga model.
Appa adalah seorang model Korea, Kwon Dong Min. Dia adalah model Korea yang sekarang tinggal di America. Dia sudah menikah lagi dengan wanita asal America, Kriney Fransisca. Ya, dia ibu tiriku. Tapi aku hanya bertemu dengannya satu kali, ketika Appa menikah lagi.
Eomma adalah seorang model Korea, sama dengan Appa, dan Eomma bernama Kim Hyun Ah. Dia seorang model dan juga penari. Dia sangat berani, dan sangat seksi. Dia pernah bermain film porno, banyak malah.
Appa dan Eomma sudah bercerai ketika aku umur 6 tahun. Ketika itu, mereka tidak berselingkuh. Mereka tidak menduakan satu sama lain. Mereka hanya merasa tidak cocok, lalu bubar. Dan aku memilih ikut Eomma di Korea.
Aku mengikuti jejak orangtuaku, menjadi model. Ketika kecil, aku menjadi model produk bayi. Begitu pula ketika aku balita. Ketika berumur 6 tahun, aku menjadi model anak kecil. Aku sering show, dan aku suka itu.
Ketika berumur 12 tahun, atau ketika aku SMP, aku sudah mengenal rokok. Orang tuaku perokok, namun aku baru merasakannya ketika umur 12. Aku senang menghisap rokok bersama sahabat-sahabatku, Donghae, Yoona, Tiffany, dan masih banyak lagi. Yang penting kami tidak bersama-sama memakai narkoba. Walau kehidupan kami bebas, kami tidak ingin memakai narkoba. Narkoba itu membunuh dan mahal!
Ketika aku umur 15 tahun, aku mulai menjadi model majalah dewasa. Memang bukan di sampulnya sih, tapi di dalamnya. Sekedar pakai hot pants, dada terbuka, itu hal yang wajar di dunia seni terutama permodelan. Foto bersama pria juga sering.
Aku tidak pernah lupa pada tanggal 5 Desember pada umurku yang ke tujuh belas Eomma memberi aku sebuah buku yang berisi semua foto-fotoku, baik yang mengekspos wajah, mengekspos tubuh, atau bahkan daerah ‘terlarang’. Semuanya ada.
Aku tidak pernah lupa, pada umurku yang ke dua puluh aku menjadi model majalah dewasa untuk covernya, dan aku berfoto tanpa busana sedikit pun, bersama seorang pria. Donghae, sahabatku. Kami berdua sama-sama tak berbusana, berciuman. Cover itu menjadi topik hangat masyarakat.
Sekarang, umurku sudah dua puluh tiga tahun. Aku seorang peragawati yang sering show, seorang model majalah yang sering tampil di cover dan dalam, seorang artis film biasa maupun ‘luar biasa’, maksudku bintang film porno. Aku juga menjadi sexy dancer yang bayarannya mahal sekali.
“Yuri…” Seorang pria menyentuh pundakku.
“Donghae..” Aku tersenyum.
Aku menanggap Donghae sahabat, saudara, guru, bahkan teman tapi mesra-nya. Dan dia juga begitu. Kami sudah pernah melakukan ‘itu’ sejak pemotreran bersama majalah dewasa itu. Dan sekarang, dia ada di hadapanku.
“Yuri, sebentar lagi pemotretan dimulai. Ayo,” dia membimbingku ke ruang ganti.
Oppa, kau mau melakukan itu?” tanyaku, ragu. Apa harus di ruang ganti?
“Yah, kalau kau mau.”
Kami masuk ke ruang ganti bersama. Sebenarnya, kali ini pemotretan kami kembali tanpa busana, jadi hanya melepas baju saja, bukan mengganti baju. Dan ruang ganti di gedung itu ada banyak, jadi kami memilih yang paling sudut.
Yuri POV end
Donghae POV
Aku dan Yuri, sahabat sekaligus TTM-ku, masuk ke ruang ganti bersama. Setelah pintu dikunci, aku berdiri berhadapan dengannya, lalu dengan cepat mencium bibirnya.
“Donghae…” bisiknya di tengah ciuman kami. Kami saling membalas.
Aku melepaskan ciuman kami. Dia membimbing tanganku ke tank top nya yang tipis, menyuruhku membukanya. Ah, kau memang agresif, Yuri. Aku akan meladenimu seperti kau meladeniku.
Aku membuka tank top yang dikenakannya dengan perlahan. Keringatku sedikit demi sedikit mengalir. Entah karena panas, atau karena terangsang dengan wajahnya yang mengundang selera atau lekukan tubuhnya yang menggugah (emangnya makanan??).
Deg. Aku sering melakukan ini bersamanya, tapi aku selalu kagum padanya. Dia tidak memakai bra. Buah dadanya menggantung indah, menambah selera makanku untuk segera bercinta dengannya.
Aku menciumi buah dadanya yang sebelah kanan, atau sebelah kiri baginya. Aku mengulumnya dengan cepat, membuat dia tak tahan untuk mendesah.
“Aahh,,”
Dia tidak ingin diam. Dia melepas celana selutut yang sengaja aku gunakan untuk memudahkan melepas saat pemotretan. Agak susah memang posisinya, tapi dia sangat cepat. Dan lagi-lagi aku tidak sadar dia sudah melepas dalamanku.
“Waah,, adikmu sudah tegang dari tadi. Terusin aja mainin buah aku, aku mau mainin adikmu,” ujarnya. Yang dimaksud adik adalah ‘itu’ku, dan yang dimaksud buah adalah payudaranya.
Sekarang aku kembali mengulum payudaranya yang besar, yang sebelah kiri. Dia memegang juniorku, merabanya dengan halus sehingga aku merasa sedikit geli dan tambah terangsang.
“Oppa, cepatlah, saudaraku yang di bawah sudah tak sabar,” Yuri tampak tak sabar.
Akhirnya, aku melepas kulumanku, dan kini aku melepas celana dalamnya.
Aku mulai mendekatkan penisku ke vaginanya. Tiba-tiba…
“Donghae, Yuri? Di mana kalian? Pemotretan akan dimulai. Keluar kalian!” seseorang berteriak.
Oh, kami dipanggil untuk pemotretan.
Aku menyelesaikan permainan ini. Wajah Yuri tampak kesal, tapi kami harus pemotretan. Kami mulai diarahkan gayanya. Ada beberapa foto yang harus diambil. Pertama, untuk cover majalah S&X. Yuri memelukku dari belakang.
DEG
Buah dadanya menyentuh punggungku. Oh, indahnya.
DEG
Aku memeluknya, kini buah dadanya berada tepat di dadaku.
DEG
Kami berciuman, lidah kami bertautan. Ia tampak terangsang.
DEG
Dia berjongkok, dan aku ada di belakangnya. Pose ini, juniorku terlihat seolah-olah masuk ke vaginanya, padahal tidak. Ah, masuk juga tidak apa-apa.
DEG
Kali ini untuk covernya, aku dan Yuri agak jauh. Dia di kiri, aku di kanan. Kami saling menatap dengan tatapan dingin. Maksud majalahnya sih memperlihatkan tubuh kami. Tapi di foto payudara Yuri tidak terlihat sepenuhnya, tertutup rambut.
“SEMPURNA!!”
“Kalian benar-benar bagus…”
“Hebat, hebat..”
Aku mendengar berbagai kalimat pujian lain.
Akhirnya, setelah pemotretan selesai, aku dan Yuri naik mobilku pergi (atau pulang) ke rumah Yuri. Yuri dan Eommanya tidak serumah karena Yuri ingin hidup mandiri, jadi hanya kami berdua di sini. Kami akan melanjutkan permainan kami.
“Donghae, tepikan mobilmu. Aku mau sesuatu.”
Aku memberhentikan mobilku. Kebetulan, jalanan sedang sepi.
“Apa?”
“Aku ingin bermain denganmu…” Yuri menggodaku. Tidak, dia serius.
“Ah, sampai rumahmu dulu saja.”
“Ck!” Yuri langsung mencium bibirku.
Kami saling berciuman, bermain lidah. Saling melumat. Aku akan meladenimu, Yuri.
Tangannya mengarahkan tanganku ke buah dadanya. Tanganku masuk ke bajunya, meremasnya tanpa keraguan.
“Hhng..” Desahnya.
“Yuri-ah, selesai saja dulu. Semakin cepat kita sampai di rumahmu, semakin lama kita dapat melakukan itu…”
“Baiklah…”
Akhirnya, kami meneruskan perjalanan kami. Aku tidak terlalu suka bercinta di mobil. Dalam perjalanan, kami diam, entah dia memikirkan apa. Dan akhirnya kami sampai di rumahnya.
Kami memasuki rumahnya yang besar. Sepi. Dia tidak ada pembantu? Kurasa ada, dia pernah menceritakannya. Pembantunya hanya datang pada pagi hari untuk mencuci baju dan membereskan rumahnya, lalu pergi. Jadi kami bebas.
Kami masuk ke kamar Yuri, dan melanjutkan permainan kami.
END

About Yadong Fanfic Indo

Fun...Fun.. and Fun...

Posted on 29/05/2013, in OS, SNSD, Super Junior and tagged , . Bookmark the permalink. 33 Comments.

  1. lanjuut chingu,,,nanggung… hehe…*yadong kumat*
    kkkkk….

  2. Lom tamat kan, next ya

  3. ditunggu lanjutannya ya thor

  4. ehhhhhh ni tamat y????? lanjut dong thor
    coz nanggung sepertinya kekekk ceritanya seru
    buat mereka sampai nikah (?)

  5. kang hyo won

    OMG…… ini bener2 yadong bgt

    di tunggu kelanjutan.a

  6. lanjut,, nanggung….

  7. kentang thor
    next

  8. ini end apa tbc ??
    aduuuh thor.. yadong nya blm dapet udh end..
    haha *nungguin
    ydh lanjut thor…

  9. Endny nanggung thor,daebak sih,kurang tapi

  10. Sequel …
    masih pingin tau acara yadong nya yuri-hae

    *yadong akut

  11. Kok di cut di situ siihhh<3<3

  12. Daebak min

  13. thorr kalo buat buka protect ff yg laen gmn nih?? *penasaran*

  14. Endingnya buat kaget banget tiba2 selesai .___.

  15. mynameisjegewe

    Ditunggu sekuel nya!

  16. ending ny nyesek ye. haha.. tpi ga papa lah.

  17. jiahhh
    nanggung bgt yadongnya 😀

  18. Firly Kpopers

    ini hot jg pnas jg dsini
    lnjut donk

  19. dapet sedikit ceritanya . tapi dah bagus kok 🙂

  20. Mwoya ???

    Ceritanya cepet banget thor #banyakmaunyalo

    Tapi daebak lahhh 🙂

  21. Nisrina Cho

    Lanjut

  22. hydrilla verticillata

    Gantung chinguuu.

  23. ffnya ngegantungg kurang hottt

  24. Kok waktu di acara pemotretan, adegannya dikit amat..

  25. Daebak thor! Hot banget nihh FF 😀 sequel dong thor..

  26. sequel thor!
    nanggung *yadongkumat*

  27. uma ai, nanggung amat endx

  28. lanjut thor masa cuma segitu ajj belum juga nyampek INTI hhahaha..:D #Yadong kumat

  29. hwangfany'ss

    Sequelnyaa thorrr
    Cepet bgt endnya..
    Tapi daaebakk!!!

  30. seru meski yadong wkwk
    lanjut 🙂

Jangan lupa komennya..!!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: