Sexy Beach Guard (Part 1)

ff yadong shinee Sexy Beach Guard

Title                     : Sexy Beach Guard (Part 1)
Author               : Mrs. Sung XX
Main Cast         :

  • Han Saengbyul  (You)
  • Kim Jonghyun (SHINee)
  • Lee Taemin (SHINee)
  • Another SHINee member

Support Cast                :

  • The others

Length                   : Sequel
Genre                     : Romance, Friendship, Family
Rating                  : NC 21

 

Bukan ff pertama, tapi ff nc pertama. Jadi kalo kurang hot ya maap. Namanya juga newbie hehe

Ya udah, enjoy aja 😀

 

~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~

 

Seorang yeoja berjalan di koridor sekolah. Semuanya melihatnya dengan heran. Mungkin kebanyakan orang disini belum mengetahui bahwa Saengbyul, begitulah ia dipanggil, adalah murid baru di sekolah mereka.

“ Siapa dia? “ Tanya seorang namja.

“ Dia? Han Saengbyul. Dia adalah penjaga pantai dekat sekolah. Bisa kau bayangkan? Bikini yang indah menutupi tubuh mungilnya. She’s hot, right? “ Jawab seorang namja lagi. Namja itu tak menjawabnya. Ia hanya menggelengkan kepalanya. “ Jangan bangun sekarang, adik kecil. “ Ucap namja kedua sambil memukul sesuatu yang menyembul dari celana namja pertama. Namja yang pertama hanya mendorong namja kedua dan berjalan mendekati Saengbyul.

 

Perlu diketahui, sekolah ternama ini adalah sekolah paling terkenal di seluruh Korea Selatan. Selain karena memang prestasi yang sangat memuaskan, ada suatu hal yang sangat membuat sekolah ini terkenal dan sudah menjadi rahasia umum khusus bagi para murid sekolah. Sekolah ini dijuluki sebagai ‘sekolah seks’. Disekolah ini, tak ada lagi istilah ‘perjaka’ maupun ‘perawan’. Masing-masing dari mereka pernah melakukan seks bahkan di sekolah. Tak jarang UKS sekolah dijadikannya kamar bagi mereka untuk bercinta.

 

Namja yang berjalan menuju Saengbyul adalah ketua klub basket. Namanya Kim Jonghyun. Tinggi badannya memang tidak mendukung, tapi caranya dalam bermain begitu hebat. Itulah yang membuat Jonghyun terpilih sebagai ketua klub.

“ Hello… Siapa namamu? “ Tanya Jonghyun basa-basi. “ Kau terlihat baru disini. “ Jonghyun memainkan rambut Saengbyul yang panjang sementara Saengbyul diam di tempat. Kemudian Jonghyun merangkul Saengbyul dan membawanya ikut bersama Jonghyun. Saengbyul hanya mengikuti Jonghyun yang merangkulnya.

“ Jadi… Kudengar kau adalah ketua klub basket. “ Ucap Saengbyul.

“ Ya… Bisa dibilang begitu. Suatu kehormatan bila kau masuk ke dalam klub kami. “

“ Tentu saja aku ikut. Aku disini hanya untuk itu. “

“ Tidak ada yang lain? “ Saengbyul menggeleng. Jonghyun terus berjalan dan membawa Saengbyul menuju ke ruang UKS. Jonghyun melepas rangkulannya dan mengunci pintu UKS. Jonghyun kemudian mengunci tubuh kecil Saengbyul dengan tubuhnya dan tembok. Saengbyul sama sekali tak berekspresi sementara Jonghyun terus mendekatkan wajahnya dengan Saengbyul.

 

Tangan jonghyun mulai dengan menaikkan kaki kiri Saengbyul ke pinggulnya dan mengelus paha mulus Saengbyul. Saengbyul mulai menutup matanya.

“ Jadi… Kau akan melewatkan  pelajaran pertama denganku? “ Tanya Jonghyun berbisik di telinga Saengbyul membuat Saengbyul geli dan sulit bernapas. Saengbyul tak menjawab. Hanya ia terus menutup matanya.

“ Kau ingin yang lembut atau yang kasar? “ Tanya Jonghyun. Saengbyul membuka matanya. Tangan yang menganggur dari Jonghyun sudah menangkup sebelah payudaranya. Ia melihat pada Jonghyun. Ia kemudian mencium Jonghyun dengan ganas dan cepat. Membuat Jonghyun begitu bernafsu. Jonghyun membalasnya tak kalah ganas dari Saengbyul.

BUK

Saengbyul menendang dengan lututnya bagian sensitif dari Jonghyun. Yang membuat Jonghyun ambruk.

“ Mwo? W… Wae? Aish… “ Kata Jonghyun terbata-bata.

“ Belum sekarang, sunbae. “ Bisik Saengbyul lalu mengecup bibir Jonghyun singkat dan pergi.

“ Sial! Anak itu rupanya susah untuk di goda. “ Ucap jonghyun sambil berjalan menuju kelasnya.

 

Taemin terkejut melihat Jonghyun yang begitu cepat melakukannya dengan anak baru. Biasanya, Jonghyun bisa saja bolos seharian jika sudah bersama anak baru.

“ Cepat sekali, hyung. “ Ucap Taemin.

“ Apanya? Mulai saja belum. Aku baru menciumnya dan baru mendaratkan tanganku di payudaranya, dan dia malah menendang adik kecil ini. “ Timpal Jonghyun. Taemin tertawa terbahak-bahak mendengar hal itu. “ Tapi aku yakin, dia pasti akan takluk bahkan ketagihan. “

“ Katakan saja itu padanya, hyung. “ Ejek Taemin.

 

******************************

 

Beberapa hari kemudian…

 

Saengbyul masuk ke dalam ruang ganti wanita yang sepi di dekat pantai. Ia habis menjaga pantai karena sudah tugasnya. Badannya penuh peluh. Rambutnya yang terurai membuat keringat bergelantungan di sekitar helai rambutnya. Ia sudah membuka pakaiannya kecuali dalamannya. Ketika ia hendak membuka lokernya, seseorang menutupnya kembali dan langsung menghadap padanya. Sontak Saengbyul mundur.

“ Dalamanmu penuh peluh. Mau kubantu membukanya? “ Tanya namja itu. semakin mundur Saengbyul, semakin maju namja itu melangkah. Tembok sudah membatasi gerak Saengbyul. Saengbyul kemudian maju beberapa langkah mendekati namja itu.

“ Onew, sudah lama tak bertemu. “ Kata Saengbyul. Namja yang dipanggil Onew itu tersenyum dan mendekat.

“ Kau masih mengingatku rupanya. Kupikir kau melupakanku. “ Onew kemudian mendorong Saengbyul ke tembok dengan kasar dan mulai melumat bibir Saengbyul. Saengbyul yang tak mau kalah ini akhirnya melingkarkan kedua kakinya di pinggul Onew dan melingkarkan kedua tangannya di leher Onew. Onew mulai menyentuh semua bagian tubuh dari Saengbyul yang hanya ditutupi bra dan celana dalam berwarna merah.

 

Lama berciuman dengan panas, mereka berhenti untuk mengambil napas masing-masing. Mereka saling tatap. Masih dengan napas yang tersengal. Lalu Saengbyul turun dari Onew.

“ Hey, give me a chance. “ Ucap Onew.

“ Sunbae, jebal… “ Tolak Saengbyul. Onew menarik tangan Saengbyul dan menidurkan Saengbyul di kursi panjang depan loker.

“ Chagi, hanya hari ini saja. “ Ujar Onew.

“ Anni. aku harus pergi. “ Timpal Saengbyul.

“ Wae? Disini nyaman.”

“ Micheosso?! Anni… Jangan disi…mmpphh. “ Dan terbekaplah mulut Saengbyul akibat Onew yang mulai melumat ganas bibirnya. Saengbyul menolak, namun Onew terus memaksa.

 

Tangan Onew sudah mulai bergerilya di gundukan indah milik Saengbyul. Bibir Onew terus turun ke leher jenjang Saengbyul. Saengbyul yang tadinya hanya meronta minta dilepaskan sudah melingkarkan tangannya di leher Onew. Ia terus menerus melenguh kenikmatan. Onew mengangkat badan Saengbyul untuk mencari pengait bra.

“ Shit! Dimana pengaitnya, chagi?! “ Teriak Onew frustasi. Ia sudah terlalu dibawa nafsu.

“ Hhh… Di depan, sunbae. Di depan. Enghhh… “  Desahnya menahan birahinya sekejap. Onew langsung membuka bra Saengbyul kasar hingga rusak. Saengbyul tak mempedulikannya karena sibuk mengerjapkan matanya berulang-ulang.

 

Yang dicari Onew akhirnya terbuka. Ia kemudian langsung melahapnya dengan ganas. Warna merah kecoklatan itu membuatnya semakin ingin menikmatinya. Onew terus saja bermain dengan bola mainannya.

“ Nghhh… Oppahh… “ Desah Saengbyul.

“ Mwohh? Kau memanggilku apahh?? “ Tanya Onew sambil mendesah.

“ Ap.. Pahhh… Harushh… Aku memanggilmuhh… Chag… Gihhh? “

“ Oppa lebih baik. “

 

Saengbyul menekan kepala Onew seolah menginginkan lebih. Tangan kiri Onew yang tak bekerja kini menekan pusar Saengbyul. Semakin gila Saengbyul menggeliat.

“ Aku tahu kau masih akan seperti yang dulu. Tapi… Kupasang ini agar kau tak kabur seperti dulu. “ Uca Onew mengeluarkan smirknya. Saengbyul memiringkan kepalanya bingung. Onew mengeluarkan seutas tali dari kantung celana jeansnya.

“ Oppa, jangan lakukan itu lagi. “ Pinta Saengbyul. Onew tak mempedulikannya. Ia menahan badan Saengbyul dengan badannya dan mengikat tangan serta kaki Saengbyul yang tak mau diam.

“ Sekarang permainan barulah dimulai. “ Ucap Onew. Onew meneruskan kembali permainannya dengan kedua payudara ‘nikmat’ milik Saengbyul. Sementara Saengbyul terus saja meronta dan mendesah minta di lepas. Saengbyul terus menaikturunkan punggungnya kenikmatan.

 

Onew mulai turun menciumi perut hingga selangkangan.

“ Peluhmu… Itu yang membuatmu menjadi seksi. Dan itulah kenapa aku selalu menginginkanmu, chagi… “ Ucap Onew.

“ Jika bukan karena kau, aku tak akan seseksi ini. “ Ujar Saengbyul seksi.

“ Dengan kau begitu, kau akan mengalami sakit yang luar biasa. “ Ancam Onew.

“ Try me… “ Tantang Saengbyul. Onew membuka ikatan kaki Saengbyul dan mulai menikmati ms.v dari yeoja yang menjadi miliknya hari ini. pertama hanya menjilatnya sembarang, namun kemudian lidahnya mulai menyentuh klirotis, bahkan sesekali masuk ke dalam liang Saengbyul.

“ Deeper chag… Giihhh… Enghhh… Sshhh… “ Onew semakin gemas dengan tingkah laku Saengbyul. Dan akhirnya menusukkan langsung tiga jari ke dalam liangnya. “ Arghhh… Pelan-pelan sajahh… Aku milikmuhh… Malam ini… “

 

Lama memuaskan Saengbyul, akhirnya Saengbyul pun orgasme. Onew menyeruput cairan itu dengan cepat. Tak ingin ada setetes pun yang tertinggal. Namun kemudian Onew berdiri.

“ Sudah cukup, bukan? “ Tanya Onew. Saengbyul membulatkan matanya.

“ M… Mwo? Kau bercanda? Kau belum meninggalkan apapun ditubuhku! “ Seru Saengbyul.

“ Aku sudah meninggalkan kissmark dimana-mana. “ Timpal Onew. Onew meninggalkan ruang ganti. Sementara Saengbyul yang masih diikat ini mengejar Onew sampai ke pintu ruang ganti.

 

Saengbyul mengalungkan tangannya ke leher onew dengan keadaan masih terikat. mendorong Onew hingga ke tembok. Saengbyul menggoda Onew dengan menggesekkan lututnya ke junior Onew.

“ Ahhh… “ Desah Onew. Saengbyul tetap dengan lututnya yang menggesek junior di dalam celana. Ia membuka celana Onew perlahan. Onew membantunya membuat Onew hanya bersisa kaos pendeknya. Saengbyul hendak berlutut, namun tangannya ditarik dan ditidurkan di kursi kembali. “ Chagi, kau mempermainkanku! “

Onew membuka lebar selangkangan Saengbyul dan tak menggubris Saengbyul yang meronta minta dilepaskan ikatan tangannya. Onew menuntun junior yang sudah menegangnya itu ke liang Saengbyul.

“ Lebarkan, palli! “ Bentak Onew.

“ Shirreo! Lepaskan dulu aku. “ Jawab Saengbyul. Onew kesal dan melebarkan selangkangan Saengbyul dengan paksa. Onew menggesek lembut di permukaan ms.v Saenbyul membuat keduanya menerima sensasi begitu aneh. Gerah, namun nikmat. Itulah mungkin yang bisa dijabarkan. “ Chagi!! Jinjja… Lepaskan dul… Mpphhhh… “ Onew membekap mulut Saengbyul dengan bibirnya. Ia lumat dengan kasar sambil terus mencoba memasukkan batangnya dengan benar.

“ Sebentar, chagi… Inihh… Inihhh… Akan nikmathh… “ Ucap Onew disela ciumannya.

“ Enghh… Mhhh… “ Desah Saengbyul mulai menyesuaikan.

 

Onew’s POV

 

“ Enghh… Mhhh…” Ommona… Desahannya membuatku semakin bergairah. Aku belum pernah memasukkan milikku padanya. Aku hanya memuaskannya, lalu setelahnya, aku akan meninggalkannya. Kali ini, entah kenapa setan itu terus saja berbisik untuk menyatukan kami berdua.

“ Ahhhh… “ Desah kami berdua ketika semua badan adikku masuk sempurna. Peluhnya… Itu bahkan lebih seksi daripada desahannya. Peluhnya, desahannya, gerakannya itu seni untukku. Dia… Sempurna.

“ Ottae? Sekarangkah? ” Saengbyul mengangguk menunjukkan leher jenjangnya dan juga tulang lehernya yang menggoda. Aku mulai menggenjot pelan agar ia bisa menuruti genjotanku.

“ Ahhh… Sshhhh… Ahhhh… Hhhhh… Fashhh… Ter! “

“ As your wishhhh… Hhhh… “

“ Yeahh… Hhhh… Mmhhhh… “

Desah kami menggema di lapangan yang kosong. Saengbyul mulai menyetarakan genjotan-genjotan nikmat ini berlawanan arah denganku. Ini terlalu nikmat. Bersamanya, masih sempit. Kutebak ia jarang menggenjot seperti ini.

“ Chagihhh… A.. Akuhh.. Keluhh… Ahhhhhhhhhh “ Ia terlihat lemas. Tapi aku belum berorgasme sama sekali. Aku berhenti. Melihatnya mengambil napas membuatku kembali bernafsu.

 

Onew’s POV End

 

Saengbyul sudah berorgasme bahkan beberapa kali. Namun Onew belum juga orgasme. Kesal dengan posisi yang tak membuatnya orgasme, Onew mencabut miliknya dan memaksa Saengbyul untuk membuntutinya. Ya, doggy style.

“ Chagiya… Aku lel… Ahhhhh… “ Onew malah memasukkannya lagi dan langsung menggenjot. Onew juga menikmati gundukan Saengbyul dari belakang. Semakin lama Onew semakin menggenjotnya dengan kasar bertujuan untuk memberi kenikmatan pada dirinya sendiri.

“ Ssshhhh… Goyangkanhh… Ke lainhhh Arah Chagihhh… “

“ Arghhh… Faster Ouhhhh Faster!! “

 

Saengbyul’s POV

 

“ Arghhh… Faster Ouhhhh Faster!! “ Desahku tak karuan. Sial, ini sangat nikmat. Baru kali ini bercinta senikmat ini. Aku terus mendesah, namun aku lelah. Aku sempat hampir terjatuh namun Onew menahanku dan malah menggenjotnya lebih kasar. Namun apapun yang ia lakukan, ini nikmat.

“ Ssshhhh… Ouhhhh… Semp… Pithhh… “ Racaunya. Ms.v-ku berkedut. Sepertinya akan orgasme lagi. Ada sesuatu yang sedang berkedut di dalam sana. Yang kuyakin itu adalah batangnya.

“ A.. Akuhhh… Keluarhhh… “ Ucapku seperti orang kesetanan.

“ Ber.. Sahhhmahhh… “

“ Ahhhhhhhhhhhhhhhhhhh…… “

Kami ambruk di lantai yang keras. Aku berada di bawah masih dengan juniornya yang menancap. Onew, dia memang membuatku gila rupanya. Ia kemudian membalikkan badanku. Ia menjadi di bawah dan aku di atas.

“ Mian, membuatmu lelah. “ Ucap Onew. Aku berbalik menghadapnya.

“ Anni, gwenchana. Aku tak pernah melakukan yang senikmat ini. “ Jujurku. Dan aku menciumnya lagi. sepertinya kami akan memulai kembali.

 

Saengbyul’s POV End

 

Jonghyun’s POV

 

Shit! Kenapa Onew bisa aku tidak?! Apa kurangnya aku? Kenapa ia lebih memilih Onew, di loker wanita?!

 

Setelah aku melihat mereka bermain, adikku menjadi sangat tegang. Aku berlari ke kamar mandi dan melakukan pekerjaanku hingga akhirnya keluar cairan putih itu. aku menghela napas kesal.

“ Dasar yeoja jual mahal. Lihat saja, akan kuperkosa hingga ia ketagihan denganku. “ Ucapku di kamar mandi.

“ Hello? Tak ada orang ‘kan? “ Tanya seorang yeoja. Kesempatan sekali. Tuhan memang baik padaku. Kubuka kunci toilet yang kutempati. Kebetulan aku berada di ujung dekat pintu keluar kamar mandi. Kubuka celanaku dan menunggu ia datang. “ Ohh… Kupikir tak ada orang. Maaf. “

“ Hey, mau kemana? “ Tanya Jonghyun lalu menarik yeoja itu masuk ke dalam dan menciuminya nafsu. Yeoja itu mendesah hebat. “Sstt… Jangan berisik. Kita pindah saja di mobilku. ”

 

~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~.~

 

TBC

Advertisements

About Yadong Fanfic Indo

Fun...Fun.. and Fun...

Posted on 30/05/2013, in FF, Shinee and tagged , . Bookmark the permalink. 60 Comments.

  1. hot hot hot
    waiting for next part,
    fighting!

  2. Sssh.. Di tunggu next part ya thor^^~

  3. Hmm bagus juga ceritanya, sapa tuch yeoja yg diajak jonghyun. Lanjut ya?

  4. simingkipink

    siapakah yeoja itu? Author newbie tapi uda jago ^^b

  5. oh my…
    Dtnggu next yah

  6. Keren thorr^^
    d tunggu kelanjutan nya :’)

  7. keren…jadi panas ya disini hehehe

  8. siapa tuch yeoja yang sama jonghyun??? d tunggu y next part…
    kkkk

  9. Bingung… Nie konflik crta mw kya gmana… Ju2r thor q ska ff nc aplgi yadong *plakk tpi klo terlalu ‘menyorot’ ke yadong n alur+konflik’a ‘agak’ dinomor 2kn q kurang suka… Maaf ne thor *bow ^^v

  10. istri taemin/?

    minnie poloss ;3 lanjutkaan!

  11. panas. . .

  12. huaaa thor hot sekali 😄

  13. Ditunggu nextnya~

  14. hoooooot!!!!
    ditunggu next part thor~
    hwaiting!! (‘-‘)9

  15. Wuuuuich…..pnasran cpw ea itu……? Torrrr cpet bkn’n lnjutan’x

  16. Kereeen thor lanjutkan wkwk

  17. daebak, bikin basah yg di bwah ajah, hehe
    wah jonghyun koq nafsuan amat ya:D

  18. Aaah,,ceritanya hot gila thor! TBC nya jg ganggu gila!Haha:)
    Cepet dilanjut,thor~

  19. very hot…
    ga nahan thor…
    next part!!!!

  20. dari sini, saya belum menemukan mana yg harus di kritik.

    good

  21. Tasya yoonaddict

    Kyaaa !! Lanjuut donkk ! Pnasarn bgt !

  22. gilaaakk!! kelen!, hot bgt ^^

  23. YYYuuuhhhuu….!!!

    kipassss..kipppaaass…

  24. Lanjutkannn eennghhhh ~

  25. gilaaaa onewwww maldoandwaeeee,,,gerah plis diterusin.secepatnyaaaa,,,,

  26. panass bacanya u,u
    lanjuttttt thoorrrr
    gak pake lama ya? ^^

  27. Hhhhha….hhhha…..
    Aishhhh author yg ini buat penasaran aku aja.
    Squelnya ne….
    Gomawo…

  28. Daebak^^
    Next part ditunggu thor :3

  29. almaluthfianii

    threesome dong ‘-‘)/ di tunggu yaa xD

  30. di tunggu next partnya 😀

  31. Firly Kpopers

    hot bnget pnas oy
    kren thor d tunggu lnjutanny

  32. bagus thor.
    hot. lanjuut.. 😄

  33. Wow it’s amazing thor nexttttt yaaaaaa

  34. Next tooooorr penasaran bgt, jgn di pw ya thor

  35. maria kezia

    Hehehe di tunggu ya next part
    Wuuhhuuuu…. Daebak >w<

  36. Lanjut min…
    D tunggu kelanjutannyaa

  37. cepetan lanjut thor.. yg d bwh udh bsh bngt*plak
    pengen di gituin*yadongkumat
    ahh..sssstt..uhh…#abaikan

  38. eh busset, sklh macam pa tuh? Haddeeh.. Bener2 top markotop dah #eh?

  39. Uuuulalala,daebak,
    Onew hot mainnya ni,ya jonghyun jangan perkosa ank orang don
    Aku aja aku mau jjong ooppa
    Next eon di tggu ya

  40. thyta shedalihi

    Hot hot hot hot hot

    Keren banhet thor 🙂

  41. wow, hot bgt dah

  42. Aigoo jonghyun oppa mlampiaskn ama cwe lainkh??

  43. hah,,,
    geraCh bangetz th0r,,,
    di tUngGu lanjuTanx,,,
    cpt th0r gpl

  44. hydrilla verticillata

    Ahh hoott

  45. Waduuhh kok tbc , yeoja yg msuk kamar mandi siapa tuh , sangbyul ,

  46. hot author

  47. gila nih ff hot banget, keep writing yh (y)
    daebaaakkk

  48. kyuwonhae's wife

    hoottt bgt 😮
    bkin horny 😀

  49. eunji_pinkPanda

    Hot. Hot. Hot.
    buat lgi dong… 🙂 🙂
    yaaannngg le biiihhh HOOOOOT… 🙂 jebal 🙂

  50. wuyifangurl

    Setdah nyunyu kenapa jadi nakal? :O
    Hot lah

  51. Nivia Aylee

    Y

  52. Waaa hottt bangeeeet 😀

  53. thor part 2nya lama banget yaa -_- penasarannn

  54. Apa yeoja itu saenbyul??penasarn

  55. part 2 nya mana? min?? saya penasaran…

  56. eh…. buset dah…. ternyata msh tbc…
    HOT bnr dah… q gk bsa comment lgi ini bnr2 HOT~~~~~~~

  57. oh my goddddd sooo hottt thorrrr

  58. Kapan di lanjut?? :3

Jangan lupa komennya..!!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: