My Evil Dragon (Part 3END)

g dragon ff nc

1.Author      : E_lienka
2.judul         : My evil Dragon(part 3END)
3.kategori    : NC 17,yadong
4.cast          : – kang heerin, – kwon ji young, – other member big bang

Huuaaaa…ini part yang ke 3.semoga kalian senang…mohon kritik dan sarannya ya? Maaf kalau masih typo dan kurang hot.happy reading…

Jiyong POV

Ini sudah hampir siang…mengapa ia belum bangun juga.sudah 12 jam dia tidur di pelukanku,jika aku manusia mungkin tanganku akan copot menahan tubuhnya ini.semalam aku melakukan ‘itu’ padanya…dan dia melayaniku hingga aku puas.walaupun sebenarnya birahiku belum puas…tapi dia pingsan semalam karena lelah…dasar manusia,mudah lelah dan lemah.tiba-tiba dia bergerak dalam pelukanku,memberikan tanda-tanda jika ia akan bangun.

“yaaaak…sampai kapan kau akan tidur hah?” teriakku membuatnya membuka mata dan terbangun.

“kau ini kenapa berisik sekali sih? Kau tau semalam aku melayanimu sampai pagi.aku sangat lelah…”teriaknya tak mau kalah,dan masih memeluk tubuhku.

“yak…maksudku sampai kapan kau akan memelukku? Ini sudah siang,aku haus sekali.”ucapku menyingkirkan tubuhku dari pelukannya.

“haaishh…kau ini cerewet sekali.”jawabnya ketus lalu bangkit meninggalkanku ke kamar mandi.mataku terkesiap ketika melihatnya berdiri tanpa sehelai benangpun…tubuhnya sangat seksi.tubuhnya yang semampai,lekuk tubuhnya indah membuat libidoku tiba-tiba naik.ingin ku terjang tubuhnya sekarang,tapi tiba-tiba saja aku sangat haus…ku urungkan niatku mencumbunya dan sedetik kemudian kepakai jubahku dan melesat mencari mangsa.walaupun ini siang,tidak ada matahari yang keluar di langit,aku pun berlari ke hutan dan mencium aroma tubuh yang akan menjadi mangsaku.kutemukan seorang wanita yang sedang berjalan di hutan dan tanpa basa basi ku robek lehernya dan menghisap habis darahnya.sungguh aku sangat haus…

Aku kembali menuju kamarku dan melompat ke arah jendela kamarku…sangat malas melewati pintu depan dan bertemu dengan ayahku.jika bertemu dengannya pasti ia akan bertanya kapan aku akan membunuh penyihir itu.aku membulatkan mataku ketika aku melihat pemandangan yang ada di kamarku…heerin tidak memakai baju,ia hanya memakai kain yang ia lilitkan di tubuhnya…apa ia sengaja menggodaku.

“omo…yak kwon jiyong sejak kapan kau berdiri disitu.kau ingin membuatku sakit jantung dan mati hah?.”teriaknya ketika melihatku yang sudah berdiri di jendela.ya ampun…kenapa dia terlihat seksi dengan pakaian seperti itu,keringat sudah membasahi seluruh kulitnya,dan itu membuatnya semakin seksi.

“hei…kenapa kau melihatku seperti itu”tanyanya ,melihat tatapanku yang intens ke tubuhnya,sepertinya kau salah memakai pakaian seperti itu  heerin-ya”batinku dalam hati lalu menerjang tubuhnya dan melumat habis bibirnya,kali ini aku tidak bisa menahannya.sekarang tenagaku sudah kembali normal setelah minum darah tadi.ia mencoba mendorong tubuhku karena aku mulai melumat bibir bawahnya dan menggigit bibirnya,awalnya dia tidak membalasku.dan aku meremas payudaranya yang hanya berbalut kain itu,dia pun meringis dan membuka mulutnya,langsung saja ku masukkan lidahku dan bermain di lidahnya.dia mulai membalas ciumanku dan mulai mendesah…dan aku pun semakin terangsang mendengar desahannya itu.

Sekali tarik,aku melepas kain yang menutupi tubuhnya itu.terlihat sangat berkeringat,kusapukan tanganku di dahinya mencoba mendinginkan suhu badannya dan nampaknya dia sangat nyaman dengan sentuhanku.aku mulai menjelajahi lehernya yang putih mulus,ku hisap dan kuberi tanda disana,walaupun tanda tadi malam belum menghilang.ku dorong tubuhnya ke dinding dan dia mengerang kesakitan ketika aku mulai meremas payudaranya.kulucuti branya dan celana dalamnya,tereksposlah seluruh tubuhnya yang membuat libidoku semakin terangsang.

“aaakkkhhh…”dia mendesah ketika ku kulum nipplenya dengan mulutku,ku angkat tubuhnya dan kulingkarkan kedua kakinya di pinggangku agar aku mudah melumat payudaranya yang indah itu.

“jiyong-ah…apa kau..hhmm…akan…akh…melakukanya lagi?” desahnya di telingaku dan semakin membuatku melumat buah dadanya dengan ganas.

“aaaaakkkkkhhhhh”teriaknya ketika ku hentakkan juniorku ke lubang vaginanya.aku tidak peduli dia meringis kesakitan…nafsuku semakin tinggi dan tak terbendung lagi.ku gerakkan perlahan juniorku di vaginanya,ku hentakan sesekali juniorku menghantam G spotnya,ia memejamkan matanya dan sedikt mendesah ketika juniorku menyentuh G spotnya…

“tatap aku sayang…”ucapku mendesis dan membuatnya menatapku dan mengeratkan pegangannya di leherku.matanya sangat indah…dan tatapannya tajam menusuk jantungku,untung saja jantungku sudah mengeras,jika belum mungkin jantungku akan berdebar-debar karena tatapannya yang indah itu.ku gerakkan juniorku semakin cepat di lubang vaginanya,ternyata dia sudah orgasme 2 kali,tapi aku belum.tubuhnya ringan tak membebaniku yang menggendong tubuhnya dan terus menggenjot juniorku ke lubangnya yang sangat sempit itu.

“aaaaaaakkhhhhh…”lenguhku mendongakkan kepalaku ketika cairanku keluar membanjiri rahimnya.tampaknya dia sangat lelah dan berkeringat,ku sapukan tangan ku di dahinya dan menyibakkan rambutnya yang sudah basah karena keringat.ku gendong ia ke atas tempat tidur tanpa melepaskan kontak kami.

“sekali lagi…”ucapku mulai menggerakkan pinggulku lagi perlahan.dan ia mengangguk mematuhi perminta’anku,ku lumat bibirnya yang menganggur dan kuremas kembali payudaranya yang semakin membesar…

“aaaakkhhh…kau sangat sempit chagiah…walaupun kita sering melakukan ini,kau tetap sempit.”ucapku mendesah di telinganya.

 “aaaaakkhhhh….”BLUUR…cairan kami keluar dan memenuhi rahimnya,mungkin rahimnya sudah penuh dengan cairanku dan memuntahkannya keluar.

“ini sudah malam jiyong-ah…kita sudah melakukannya 10 kali.aku sangat lelah,tubuh manusiaku ini tidak mampu mengimbangimu.”ucapnya lirih mengatur nafasnya yang putus-putus.”haish…padahal aku belum puas,aku sanggup melakukannya 10 ronde lagi,bahkan 20,atau 50.sial…dia hanya seorang manusia”gerutuku dalam hati,untung saja dia tidak bisa mendengar pikiranku sekarang.

“baiklah tidurlah sekarang” ucapku bangkit dari tempat tidur akan tetapi tiba-tiba ia menahanku dan menarik tanganku.

“wae?”

“bisakah kau tidur denganku?”tanyanya dengan memohon.haish…menjengkelkan

“yak kang heerin…aku masih banyak urusan di luar sana,bukan hanya kau yang harus aku urusin.buang-buang waktu hanya menemanimu tidur selama 12 jam disini…” ucapku jengkel menepis tangannya.

“aku mohon…”pintanya semakin memelas dengan tampang aegyonya,sejak kapan dia semanja ini.sungguh merepotkan.

“baiklah…”ucapku kasihan ketika ia memohonku seperti itu.tidak biasanya aku berbaik hati dengan manusia.ku rebahkan kembali tubuhku di atas ranjang,dan dia langsung tersenyum dan langsung memelukku dengan erat.libidoku mulai terangsang,ketika buah dadanya menempel di dadaku.

“saranghae jiyong-ah…”

Aku terpaku…terdiam mencerna apa yang baru saja ia katakan,walaupun dia sangat pelan mengatakannya,tapi terdengar sangat jelas di telingaku.”saranghae jiyong-ah” itu kata-kata yang terlontar dari mulutnya.apa dia sadar ketika mengucapkan kata-kata itu.apa dia sudah gila,mengatakan cinta kepada pria yang akan membunuhnya.dia semakin erat memelukku dan tertidur pulas di dekapanku.

Heerin POV

Aku melihat sekumpulan vampire mengelilingiku dan memojokanku,aku melihat ji yong  terduduk lemah di lantai dengan tangan yang di cengkram kuat oleh 2 vampir bertubuh tinggi dan tampan.

“apa ini yang kau inginkan jiyong-ah…kau lebih baik dibinasakan dari pada membunuh wanita ini?” teriak lelaki paruh baya menatap jiyong dengan amarah.

“aku mohon ayah…jangan membunuhnya.bunuh saja aku dari pada membunuhnya.”ucap ji yong lemah di hadapan ayahnya.

“aku tidak akan membunuhnya sebelum membenihkan keturunanku kepadanya,setelah itu aku akan membunuhnya.”tegas kwon min soo terhadap anaknya.

“jika kau menyentuhnya,kau akan berhadapan denganku ayah.”desis ji yong dengan penuh amarah.

“maka dari itu,aku harus membinasakanmu kwon jiyong.kau sudah tidak ada gunanya lagi.” Ucap ayanhya dan mengeluarkan gigi taringnya bersiap merobek leher jiyong.dan sedetik kemudian aku melihat kepala dan tangan ji yong terlepas dari tubuhnya.

“Andweeeee…”teriakku terkesiap dan terbangun dari mimpiku.aku menangis sejadi-jadinya menutupi wajahku…aku bersyukur itu hanya mimpi.tiba-tiba saja ada sebuah tangan yang dingin menyentuh pudakku,aku menoleh dan mendapati jiyong dengan tatapan heran.

“waeyo heerin-ya? Kwenchana…?”tanyanya dengan mimic penasaran,perasaanku begitu kalut malam ini.dan tanpa sadar aku memeluknya dan menangis di dada bidangnya.

Tiba-tiba aku menghadap wajahnya,dan entah mengapa aku sangat bersyukur semua itu hanya mimpi.dan entah mengapa aku sangat menginginkannya sekarang,walaupun beberapa jam yang lalu aku sudah melakukannya dengannya.aku pun mencium bibirnya dengan lembut dan perlahan,dan dia sangat kaget dan tidak merespon ciumanku,ku kalungkan tanganku di lehernya dan duduk di pangkuannya agar dia yakin bahwa aku sangat menginginkannya saat ini.kuciumi bibirnya dengan kasar dan mulai menjambak rambutnya,akhirnya jiyongpun mulai meresponku dan memeluk pinggangku dengan erat,ia membalas ciumanku lebih liar dan ganas.dan entah kenapa ciumannya ini sangat memabukkan dan membuatku ketagihan? Ia mulai melumat bibir bawahku dan mengigitinya dengan kasar,aku pun membuka mulutku dan membiarkannya bermain dengan lidahku.ia mulai meremas payudaraku yang tidak tertutup,aku mulai mendesah ketika ia memilin nippleku dengan jari-jarinya.ia mengulum bahkan menggigit nipple ku dengan rakus.

Kini ia membalikkan posisi kami,ia menindihku dan meraup lagi bibirku.aku mendesah tertahan,ketika dia mulai memainkan klitorisku dengan tangan kanannya,aku mengelinjang dan melebarkan pahaku agar memudahkan tangannya bermain di vaginaku

“aaaakkkhhhh…”desahku ketika 2 jarinya masuk kedalam miss v ku.dia mengocok miss v ku dengan kasar,aku mendesah sekeras mungkin dengan sensasi yang di berikannya ini.dinding vaginaku terasa berkedut dan akhirnya aku orgasme,dengan sigap ia langsung meraup kemaluanku dan menjilat habis cairanku tanpa rasa jijik.decakan bibirnya di miss v ku menggema di seluruh kamar kami,ia memainkan klitorisku dengan lidahnya dengan ganas dan berhasil membuatku orgasme lagi,ia pun terkekeh geli melihatku 2 kali orgasme.ia pun bangkit dan membuka kakiku bersiap memasukkan juniornya

Aku tidak ingin terburu-buru,aku terduduk dan meraih penisnya,ia pun kaget dengan ke agresifanku ini,aku mulai bermain dengan penisnya yang sudah menegang aku mulai menjilati pucuk kepala juniornya dan berhasil membuatnya mendesis kenikmatan.ku kulum juniornya dalam mulutku dan menggerakkan kepalaku maju mundur dengan perlahan lalu semakin cepat,

“aaaakkhhhh…phaliwa chagiah…hhmm…”desahnya seksi sambil menjambak rambutku.ku hisap semain kuat penisnya,dan ia mengerang semakin keras.kurasakan juniornya mulai berkedut,dan langsung ku percepat gerakan mulutku mengocoknya.

Crroot…spermanya keluar memenuhi mulutku,tanpa rasa jijik aku menghabiskan cairan itu dan entah kenapa aku masih ingin lagi cairan itu.ku hisap kembali juniornya yang mulai mengecil dan tiba-tiba ia mendorongku dan meraup bibirku kembali dengan ganas.aku pun membuka lebar kakiku dan melingkarkan kedua kakiku ke pinggangnya agar dia cepat-cepat melakukan itu.

“sabar chagiah…tampaknya kau buru-buru sekali.”ucap jiyong terkekeh melihatku yang begitu bernafsu.ia pun meremas kedua dadaku sambil mengesek-gesekan juniornya di miss v ku,sepertinya dia mempermainkanku.

“jiyong-ah…phalli…aakkhh..jangan mepermainkanku”ucapku tak sabar,dia pun tertawa lepas melihat wajahku yang memohon dan masih saja menggesek-gesekkan juniornya di miss v ku.

JLEEBBBB…sekali hentakan dia memasukkan juniornya di lubangku,dia pun menggenjot pinggulnya dengan keras,dan aku pun mulai menggerakan pinggulku dengan berlawanan arah.dan Blurrrr…untuk kesekian kalinya ia menyemprotkan spermanya di rahimku.

Heerin POV

Aku menggeliat di dalam selimutku,aku merasa tubuhku remuk redam dan pegal.aku merasakan seluruh otot tubuhku ini sakit dan berdenyut.apalagi selangkanganku…sangat perih.sudah seminggu ini di setiap malam dia mencumbuku hingga pagi,dan anehnya aku dengan senang hati melayaninya.kurasakan bibirku bengkak dan sekujur tubuhku membiru karena kekuatannya yang amat besar.aku rasa ini sudah pagi,aku tidak melihatnya ada disampingku sekarang.mungkin dia ada urusan di luar.aku pun bangkit dari tempat tidur dan menuju kamar mandi,tubuhku sangat lengket sekarang.

Aku berjalan keluar kamarku dan kembali menuruni anak tangga…aku ingin mencari jiyong,entah mengapa aku sangat merindukannya sekarang.baru kali ini aku membuka mataku dan tidak ada dia di sampingku.ku telusuri kastil yang luas ini dan berharap aku akan menemukan jiyong.ku buka satu persatu ruangan di kastil ini,aku bergidik ngeri dan menutup kembali pintu ketika aku menemukan penjara wanita yang sedang hamil…mengerikan.aku kembali menyusuri lorong dan berpapasan dengan 2 wanita vampir yang berlari menjauh ketika ku dekati,tampaknya mereka sangat takut padaku.

“apa kau mencari sesuatu heerin-shi” ucap sesorang menepuk pundakku,sontak saja aku menoleh dan mendapati seungri sudah ada di hadapanku.

“ah…aku..mencari…jiyong…” jawabku terbata-bata takut dan ngeri menatap matanya yang semerah darah,aku membaca pikirannya dan sekarang dia sedang menahan diri untuk tidak membunuhku.

“oh…jiyong hyung…kami sedang ada rapat keluarga membahas tentang kematianmu dan benih yang ada di kandunganmu itu.aku ingin kesana sekarang? Apa kau mau ikut.” Ucapnya santai dengan senyuman polosnya.apa aku tidak salah dengar,benih yang ada di kandunganku? Apa sekarang aku hamil? Kurasakan ada yang bergerak di dalam perutku.aku tak kuasa menahan tangisku dan seungri memandang aneh dengan sikapku ini.dia pun meninggalkanku sendiri dalam tangisanku.

Terdengar suara teriakan keras di suatu ruangan,dan itu suara jiyong.segera kulangkahkan kakiku menuju suara itu,aku mengintip di pintu yang sedikit terbuka,mereka semua berkumpul di ruangan itu.

Author POV

“jiyong-ah…kau harus membunuh penyihir itu ketika dia sudah melahirkan anakmu,araseo?” bentak kwon min soo kepada jiyong.

“kau tidak berhak mengaturku ayah…dia pengantinku,hanya aku yang berhak menentukan dia mati atau tidak” bantah jiyong keras melawan ayahnya.

“kau ingin membangkang ayahmu hah? Apa karena penyihir itu kau berani kepada ayahmu,kau akan tau akibatnya jika kau melawan perintahku.”

“aku mencintainya ayah…sangat mencintainya.aku rela mati demi melindunginya.”lirih jiyong menundukkan kepalanya.jelas saja ucapan jiyong itu membuat semua isi ruangan terkesiap kaget dan tentunya heerin yang mendengarnya juga kaget.

“hyung…apa kau serius?”tanya daesung mendekati hyungnya itu.

“sudah kuduga akan seperti ini.”sahut seunghyun mendesah jengkel.

“min soo samchun(paman min soo)…tolonglah biarkan wanita itu hidup.jiyong hyung mencintainya apalagi sekarang wanita itu sedang mengandung anaknya.”ucap seungri memohon,sontak saja jiyong yang tidak mengetahui hal itu memandang seungri dengan heran.

“busunsuria seungri-ya…”tanya jiyong dengan meta emasnya.

“aku melihatnya hyung…di dalam perutnya sudah ada keturunanmu.”jawab seungri menjawab pertanya’an semua vampir disini,sepertinya seungri memiliki bakat melihat sesuatu yang tak bisa dilihat dengan mata telanjang.

“aboji…aku mohon.ijinkan aku menyelamatkan mereka berdua?”mohon jiyong berlutut di hadapan ayahnya,sontak saja saudara-saudaranya kaget melihat jiyong yang baru pertama kali berlutut memohon sesuatu.

“andwe…kalian tidak boleh bersama.kau bisa memilih jiyong,kau yang mati atau penyihir itu yang mati,yang jelas anakmu harus hidup meneruskan keturunan kwon.”tegas pemimpin vampir itu tanpa pertimbangan sedikitpun.

Heerin terpaku mendengar keputusan ayah jiyong,dengan segera ia berlari menjauhi ruangan itu dan kembali ke kamarnya.ia menangis sejadi-jadinya,mimpi buruk yang selalu mengganggu malam-malamnya ahirnya menjadi kenyata’an menyeramkan yang akan di alaminya.

Jiyong POV

Kulangkahkan kakiku keluar dari ruangan itu,masih kucerna jelas di pikiranku tentang keputusan ayahku yang kejam tanpa belas kasihan itu.”sudah kuduga akhirnya akan seperti ini.”batinku dalam hati melesat menuju kamarku.

Kulihat heerin sedang duduk manis di depan meja rias,dia sedang menyisir rambutnya dan tersenyum simpul ketika melihatku masuk kedalam kamar.sungguh aku merasa bebanku hilang ketika melihat senyumannya ini.aku tak tahu apa aku harus memberitahunya apa tidak tentang keputusan ayahku tadi.sungguh aku tidak ingin membuatnya sedih…apalagi dia sedang mengandung anakku sekarang.

“kau sudah datang? Aku sudah menuggumu lama disini.”ucapnya tersenyum lalu berjalan menujuku dan memelukku.tubuhnya sangat hangat dalam dekapanku,jika saja aku bisa menangis mungkin aku sudah menangis tersedu-sedu dalam pelukannya.sudah kuputuskan…aku akan menyelamatkan mereka berdua,mungkin heerin bisa hidup tanpaku.tapi aku rasa aku tidak sanggup jika hidup di dunia yang tidak ada dia.

Heerin POV

Perutku sudah membesar sekarang,baru satu bulan aku mengandung tapi perutku sudah seperti 9 bulan.bayi ini sangat cepat tumbuh dan sangat kuat.sering kali aku pingsan di buatnya ketika dia menendang perutku.dengan tertatih aku bangkit dari kasurku dan ingin mengambil segelas air yang ada di meja.susah sekali membawa anakku ini,dia sangat berat,aku meringis kesakitan ketika aku berdiri dan melangkahkan kaki.tiba-tiba saja ada hembusan angin yang menerpaku,dan sedetik kemudian jiyong muncul di hadapanku.

“waegeurae? Kwenchana? Apa kau butuh sesuatu?”tanya jiyong menopang tubuhku yang kepayahan.

“aku hanya ingin minum sayang…”ucapku melirik segelas darah segar di meja.ya…semenjak aku hamil,anak ini selalu menginginkan darah.mungkin dalam sehari aku bisa menghabiskan 10 liter darah.

“akan kubantu…”ucapnya langsung mengambil darah itu dan membantuku duduk di atas ranjang.aku meminum darah itu tanpa rasa jijik,mungkin aku sudah menyukai darah sampai aku lupa memakan makanan manusiaku.

“aaaaakkkkhhhh…”rintihku ketika bayi ini menggeliat di perutku,rasanya sangat sakit sampai aku mengeluarkan air mataku.tiba-tiba saja sekelebat bayangan masuk kedalam kamarku,satu per satu mereka datang ke kamarku dan mengelilingiku.

“sudah saatnya jiyong-ah…”ucap ayahnya mendekat kearahku.sepertinya aku akan melahirkan sekarang dan ayahnya meminta keputusan jiyong untuk kami.

“ayah…aku mohon” ucap jiyong memelas kepada ayahnya.aku memekik kaget ketika bayi dalam perutku mulai bergerak dan meminta keluar.

“ jiyong-ah…selamatkan anakmu dan bunuhlah aku.”ucapku lirih menahan rasa sakitku,terlihat sekali vampir-vampir di ruangan ini kaget dengan keputusanku ini.

“kau bicara apa heerin-ya…aku tidak akan membunuhmu,aku akan menyelamatkan kalian berdua.”ucapnya menggenggam erat tanganku.

“tidak apa-apa sayang…aku lebih baik mati dari pada hidup tanpamu.kau telah menunggu selama 500 tahun untuk kelahiran bayi ini,dan kau tak boleh mati sia-sia…”lirihku meneteskan airmata.lebih baik begini,anakmu lebih membutuhkan ayahnya dari pada aku.

“aku mohon heerin…jangan seperti ini.aku juga tidak bisa hidup di dunia yang tidak ada kau.aku mencintaimu heerin…”ucapnya dengan mata emasnya.

“ayahmu benar…ini takdirku,aku di takdirkan untuk mati jiyong-ah.dan aku akan bahagia jika sebelum mati aku melahirkan keturunanku dengan orang yang sangat aku cintai.aku sudah menjadi wanita sempurna sekarang…mengandung dan memilikimu.”

“heerin-ya…chebal jangan tinggalkan aku.lebih baik aku yang mati dari pada kau.”ucap jiyong sepelan mungkin dan masih bisa terdengar oleh semua orang di ruangan ini,termasuk aku.

Kurasakan bayiku mulai bergerak lagi,dan kurasakan ia mematahkan tulang panggulku,aku berteriak kencang ketika ia mulai bergerak aktif di dalam perutku meronta kasar ingin keluar.tangan jiyong berusaha membantuku,tapi tidak bisa.seungri dan daesung membantuku memegang kaki dan tanganku yang meronta-ronta kesakitan.jiyong berusaha menenangkanku dan mengusap peluh di dahiku,tapi rasa sakit ini tak mampu aku tahan,aku mendengar suara koyakan dari dalam perutku,sepertinya bayi monsterku ini akan kelar sendirinya dari perutku.aku hanya menangis dan berteriak ketika bayiku berhasil keluar seutuhnya dari perutku.dia menangis,bayiku menangis di dalam pelukan jiyong.

“dia sangat tampan…”ucapku di sisa-sisa tenagaku.bayi laki-lakiku sudah lahir dengan selamat,dan sudah waktunya aku meninggalkan dunia ini.tubuhku sangat lemas,darah membanjiri seluruh tubuhku.kurasakan jiyong menaruh bayiku ke lenganku,ku tatap bayi tampanku ini dengan tersenyum.dan tiba-tiba pandanganku mulai gelap…

“ayah aku mohon…”

“min soo-ya aku mohon…”

“ajushii…aku mohon,dia akan mati.”

“ini sudah takdirnya untuk mati.”

Jiyong POV

Ini sudah seminngu sejak kelahiran anakku,sungguh aku tidak menyangka aku akan mempunyai anak juga setelah 500 tahun ini.dia sangat tampan sepertiku dan matanya biru seperti ibunya.pertumbuhan anakku sangat cepat,dia sudah seperti bayi 1 tahun dalam waktu 1 bulan.dia sudah bisa berjalan sekarang,dan sedang bermain-bermain dengan saudara-saudaraku.aku melihat ayahku tersenyum puas ketika melihat cucunya yang akan menjadi vampir hebat ketika dewasa nanti.aku hanya bisa tersenyum ketika melihat anakku yang sudah mahir menancapkan taringnya di tubuh serigala yang baru saja di buru oleh seunghyun hyung di hutan.dia sangat manis,mengingatkanku kepada ibunya…aku sangat merindukannya…aku pikir aku sudah terlambat.dia hanya mematung di tempat tidur…tidak ada tanda-tanda kehidupan darinya.

Heerin  POV

Tubuhku rasanya panas terbakar…aku bergetar menahan api yang menjilati tubuhku ini.semenjak ada sesuatu yang menggigitku di leher,tubuhku merasakan panas membara.aku rasa jiyong telah menggigitku dan memasukkan racunnya dalam tubuhku.aku hanya bisa diam menahan sakit ini,jika sedikit saja aku membuka mulutku,pasti aku akan menjerit meronta-ronta kesakitan,ini lebih sakit dari pada aku melahirkan anakku.10 kali lipat lebih sakit…aku merasakan api itu membakar jantungku dan perlahan jantungku mulai berdetak pelan dan akhirnya berhenti berdetak dan sontak saja aku berteriak keras membuka mataku…

Aku terduduk seketika dan melihat sekeliling dimana aku berada.hembusan angin masuk kedalam kamar ini dan sedetik kemudian seseorang yang sangat aku rindukan muncul dihadapanku.dia sangat tampan di mata baruku ini,garis-garis wajahnya semakin sempurna dan membuatku takjub melihatnya.Aku bangkit dari tempat tidurku dan melesat memelukknya,aku masih belum terbiasa dengan kecepatan ku sekarang,yang sedetik kemudian sudah melahap habis bibirnya.dia mendorong dadaku pelan,dan kurasakan kulitnya sangat hangat,tidak dingin seperti dulu lagi.

“bogoshiopo jiyong-ah…”ucapku lirih menangkup wajahnya dengan kedua tanganku,matanya yang emas memancarkan sinar yang menjawab jika dia juga sangat merindukanku.dia pun mengelus pipiku dengan lembut,dan sentuhannya seperti sengatan listrik dan membangunkan nafsuku.kenapa birahiku sangat tinggi sekali sekarang.

Kulumat kembali bibir jiyong dengan ganas,ku kalungkan tanganku di lehernya membuat ciumanku semakin dalam.ku dorong tubuhnya ke dinding kamarku,dan terdngar suara dentuman keras di dinding itu karena tubuh kami.aku sangat merindukannya dan sangat menginginkanya…dia mulai membalas ciumanku dan sekarang bibirku sudah tidak melunak lagi ketika dia menciumku.aku sudah kuat sekarang,tidak ada yang bisa memisahkanku darinya,karena aku akan terlalu kuat untuk mereka.

Dia mendorongku kasar ke atas tempat tidur tanpa melepas ciuman kami,ranjang king size ini pun patah karena tubuh kami yang seperti batu menimpanya.aku tidak peduli jika kami bisa menghancurkan kamar ini.aku mulai merobek jubahnya dalam sekali tarikan,dan aku juga melepas gaunku yang terlihat mewah ini.dia mulai mengulum nippleku dan meremas payudaraku,aku mulai mengerang dan mendesis.tapi kenapa tenggorokkanku sangat haus sekali,tapi nafsuku lebih besar dari pada rasa hausku.aku membuka kakiku dan menyuruhnya untuk memasukkan juniornya,aku sudah tidak tahan.

“masukkan sekarang chagiah…”rancauku menahan nafsuku.dalam sekali hentakan juniornya masuk kedalam vaginaku,dan ini tidak terlalu sakit,dan sangat nikmat.dia mulai menggerakkan pinggulnya semakin cepat,dan aku menggeliat nikmat di bawahnya,aku sangat merindukan sentuhannya yang membuatku ketagihan.Bluurr…aku merasakan spermanya masuk kedalam rahimku.ini sudah 10 ronde aku bermain dengannya,tapi mengapa aku masih saja belum puas,dan menginginkannya lagi.badanku pun tak merasakan lelah dan pegal.

“apa kau tidak ingin melihat anak kita sayang…”ucap jiyong membuatku berhenti menciumnya.aku lupa jika aku sudah memiliki anak sekarang,aku sudah menjadi ibu sekarang.betapa bodohnya aku.

“kau tahu…dia sangat tampan sepertiku.aku memberi nama heeyong kepadanya.”ucap jiyong tersenyum bahagia.

“nama yang sangat indah sayang…”ucapku mengecup bibirnya dan bangkit memakai gaunku yang ada di lemari.hanya butuh 3 detik kami memakai baju.

Kuturuni tangga sambil menggandeng tangan suamiku ini.aku melihat keluarga baruku yang tercengang melihatku yang mungkin terlihat sempurna dimata mereka.mataku tertuju kepada seorang bocah yang di gendong oleh kakeknya,dia sudah tumbuh dewasa,padahal baru seminggu aku melahirkannya.aku melesat meniggalkan jiyong dan meraih anakku kedalam gendonganku.

“eeommma…”ucapnya lirih di telingaku,aku pun terkejut dengan suara manis dan lugunya itu.ini anakku,yang aku kandung dan menendang perutku saat malam.apa aku tidak bermimpi.aku merasakan sentuhan yang memelukku dari belakang dan mencium pipiku.

“dia anak kita sayang…”ucap jiyong memelukku erat dan mengecup kening heeyong dalam dekapanku.

“appa…gumawo.”ucapku lirih melihat seorang paruh baya yang duduk di singgahsananya.aku berterima kasih kepadanya karena mengijinkanku hidup bersama mereka.

The end

mohon kritik dan sarannya,kamsahamidah……. 🙂

About Yadong Fanfic Indo

Fun...Fun.. and Fun...

Posted on 03/06/2013, in FF and tagged . Bookmark the permalink. 76 Comments.

  1. huaaaa daebak!!! keren..
    aku suka banget ama endingnya thor.. huhuhu

  2. Kim Min Chan

    Terharu ….. 😥
    Daebak thor!
    kalau bisa bikin sequelnya ya 😉

  3. putri glorya

    Kalau Bisa Buat Episode ke 2 nya

    Lanjutin dong tapi sama ceritanya

  4. keren thor!! 😀

  5. Kyyyaaa ada juga part 3nya…

    Hua keren, bikin squelnya dong thor….

  6. yurie zhafiera

    hahaha.
    breaking dawn banget >,<

  7. Akhir setelah ber abad2 nunggu FF ini muncul juga

    aku suka sama jalan cerita menegangkan

  8. Park Ae Yeon

    keren … ada romancenya,yadong,and sad

  9. HUUAA, akhirnya gue bisa baca juga nih endingnya. kerena deh 😀

  10. Kok kek FF INCUBUS

  11. Mai si myeolchi'06

    Wew ! Kya breaking dawn aj. Tp gk aplh oen, itung2 ini vers.koreany..:-)

    next. Alurny jgn cpet2 ya thor.

  12. Keren,,,,,
    Endingnya bagus banget…

  13. Kaya Breaking down yaa,,heheheee
    Tapi,keren banget…

  14. daebaakk thor…
    setelah ditunggu tunggu..
    Pokoknya daebak lah thor.. (Y)

  15. Ceritanya daebak thor aku kira abis ngelahirin meninggal eh tau”nya malah jadi vampire juga 😀

  16. Omo FF nya bikin aku nangis!! Daekbak!! Bru sekali ini baca FF sampe nangis

  17. daebak thor bikin sequel donk biar beda sama breaking down.. hehe..

  18. feel nya kuat banget.
    tpi air mata q belum bisa tumpah.
    NC = no coment, daebak!
    kalo sempat dibikinin sequel^^

  19. Tasya yoonaddict

    Huaaaa kren bgt !! Sequel’a donkk !! Hehe

  20. ternyata ada part3 nya juga tohh
    kerren banget jalan ceritanya 🙂
    cukup menegangkan tapi Keren banget

  21. istri taemin/?

    Cethar duarduar :v

  22. Wwaauuuwwww
    Aku pikir heerin nya mati, tau2 masih hidup…
    Vampire emg gitu yaa? Baru satu minggu melahirkan eeh anaknya udah berumur satu tahun. Ajaib dh vampirenya klo gitu 😀

  23. HevieanaeE__ELF

    Wah sru bnget thor,kalau bsa buat squelnya:-*

  24. HevieanaeE__ELF

    Wah sru bnget thor,kalau bsa buat squelnya:-* aku bkal setia menunggu;-)

  25. keren banget ceritanya. ini ff favorit gue

  26. Huaaa~
    Alhamdulillah !!
    Happy Ending 🙂 .

    Daebakkk~
    Sequel dong author . Jeball .. Jeball ..

  27. Gassa Rahadiyan

    huaaaaahhhhh~~
    aju daebak Thor !
    joah….. joah…… joah ! *locat2 kegirangan

    tpi Thor, kalo d pkir2. FF ini kok kayak Twilight ya?
    hajiman, gwaenchana. nan ige FF joahae. AJU JOAHAE :*

  28. lee eun bin

    Keren thor!!!

  29. Jung Min Hee

    Keren sekaleh >.<
    sampe gabisa coment 😐

  30. Kata2 yang ada kayak di ff incubus

  31. berasa plesbek ke breaking dawn thor :3

  32. Firly Kpopers

    yeeee gomawo appa jiyong
    mmblehkan heerin n jiyong hdup brsama dgn ankny sungguh ending yg mngharukan :’) , daebak thor
    laen kli buat ff lgi y:)

  33. aaaa keren banget doh :3
    Ceritanya bagus mana ncnya hot banget –”
    sequelnya thor

  34. Halo…critanx bgs bngt smpi nangis… author,syang bngt kn klu gk di buat sequelnx???? 😥 😥 😥 ehm..terus gmn nasib neneknx?trus jiyong am heerin gk nambah ank,kn 2 ank lbih baik,heheehehe…trus kpn jiyong nx kpn diangkat jdi raja???….author ksih tau yh klu udh ad sequel nx…. 😀

  35. Endingnya baguuus

  36. haha crita’a hmpir sma kyak breaking dawn part 1 n 2 tpi g’ ada perangny…..tapi g’ papa thor…ff’a keren thor….daebak deh poko’ny

  37. seru, tegang, sedih kek di breaking down tapi karena ff jadi lebih dalem ngresepinnya..

  38. huaaaaaaa…

    happy ending..

    tapi nasib neneknya hyerin gimna..

  39. neneknya gimana tuh?udah mati sama siapa?kok pas lagi part 1 ada manusia serigala?nanti lanjutan squelnya ada gak?

  40. So Sweet~!!
    Jadi pen nangis saking terhura(?)-nya XDD~
    Sequel thor! Sequel~~!!
    Ceritanya agak ngegantung (?)
    Ceritain, anaknya nanti punya bakat sihir jugakah seperti ibunya? Punya kelakuan mesum kah seperti ayahnya? 😐 XDDD~~~!!!

  41. Wahaaaa bagus beuddd *o*. NC nya dapet banget,romance nya apalagi

  42. Ini daebakkk!!
    Tapi lebih daebak kalo ada sequelnya thor kkkk maunya xD

  43. Mirip breaking dawn si yah tapi keren sungguh

  44. suka bgt ama ending’e kluarga vampire hidup bahagia..
    Daebaaaak….

  45. Bgus thor…. (Y)

  46. Heerin jadi vampire juga ? , ? Tapi gaa ap2 deh yg penting happy ending

  47. keren keren >.< daebakkk banget lahh

  48. Daebak banget ceritanya!! belom pernah baca FF sebagus ini.. keren”.. feelnya dapet banget.. aku aja sampe ga kuat sendiri baca FF ini.. aku suka alurnya.. FF ini juga rapi.. daebak deh buat admin.. 😉 (y)

  49. v3 fendivanis

    haaaaaaa so sweat 🙂

  50. ceritanyaa mirip twilight eonny :p
    but, keseluruhannya kerenn, nice ff 😉
    daebak pkoknyaaa 🙂

  51. Endingny bagus sekali
    Buat author teruslah menulis
    TOP buat author

  52. Jd inget twillight
    😛

  53. GyuHae'S wife

    Seru bangeettt><!!daebak lah pokonya

  54. keren bgt (y)

  55. so sweet…

  56. Part ini sprti film twiligth tp ttp sy suka krn ªđª uri GD..gumawo ud bt mrka happy end..

  57. kya breaking down yaaa endingnyaa ^^

  58. Kok kyk crita’a Twilight yaa thor.. (

  59. bagus…… tp gw ga rela berakhir…. please buat sekuel dong….
    mungkin berantem sama klan serigala hehehehehehe

  60. Wah wah wah baguus banget deh,,, q pe panik2 sndri bacanya tadi,,, g sanggup kl harus sad ending, tryta happy ending,,,,
    Heheee
    Keren banget miiiin,,,, 😀

  61. Gagus banget ga rela kalo udah
    selesai ceritanya………

  62. Daebak kerenn. . . .

  63. wuhuuu keren bgt ceritanya,,,

  64. Bagus banget . Daebak daebak ! *o*
    Omo ! Jiyong aaah kau tampan sekali :v *plak

  65. aku ngerasa ko alur’y kaya ff incubus yc, yg bda cm cwe’y kturunan penyihr doank..

  66. Gila keren bgt ini !! Gw sukaa bnggttttt .. Sumpah keren abis !!!

  67. Ha… aq bru bca…
    Awalnya sie ga siap bcny… haha…
    Tp berhub. Aq suka gd yasudala…
    Tp garis romantisme nya aq suka

  68. kereeeennnn thor darbakk 😀

  69. Rahma Hwang

    Sengaja komen pas end,, kkk~ kereeeenn…… (y) good job thor

  70. daebak thor . bikin skuel nya donk ….

  71. Rizky NOviri

    aaah…
    heerin dijadiin vampir juga akhurnya..
    uwaaah…

    keren keren.. daebakk..
    🙂

Jangan lupa komennya..!!

