Dangerous Love

hoya ff nc

1. Author : Lynda_Lkim
2. Judul : Dangerous Love
3. Kategori : NC21,Yadong,oneshoot
4. Cast :
– Lee Howon a.k.a Hoya
– Kim Hyorin (OC)

Hai hai…
Ini FF NC pertama saya. Mian kalau tidak hot dan mengena di hati. Heheheh ^^
Langsung ke cerita aja ya… saya bingung mau ngomong apa lagi. hehehe
Banyak typo bertebaran di seluruh cerita,EYD agak ruwet…
And Don’t Be A Silent readers…………
Check this out

~~~~~~~~~~~~~
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~­­
~~~~~~~~~~~

Tap…tap…tap…

Seorang yeoja berlari sekencang-kencangnya,tanpa menoleh kebelakang karena dia hanya fokus pada jalan dan kecepatan larinya agar tidak tertangkap. Sementara di belakangnya ada beberapa orang dengan pakaian serba hitam yang mengejarnya.

Yeoja itu terus berlari menyusuri trotoar pinggir jalan kota Gangnam. Tanpa memedulikan ramainya kota Gangnam saat ini. Beberapa pria yang mengejarnya juga terus berusaha mengejarnya. Dan tanpa mereka ketahui sejak tadi mobil ferrari merah mengikuti mereka dari jalan raya.

Hyorin POV

Sial. Mereka terus saja mengejarku. Apakah mereka tidak lelah terus mengejarku. Sampai kapan aku harus berlari kakiku sudah hampir tidak kuat lagi berlari. Apa yang harus aku lakukan sekarang? Kumohon seseorang tolong aku. Saat aku beberbelok.

Greepppp….

Tanganku diarik seseorang yang aku tidak tau itu siapa. Orang ini menarikku masuk kedalam box telepon. Memakaikan jaket biru tua pada bahuku dan memojokkanku di bojok box telepon ini. Dan dia langsung menciumku,aku membelalakan mata dengan apa yang dia lakukan. Aku berusaha melepaskan diri dari ciumannya tapi dia menahan kepalaku agar tidak bisa lepas darinya.

“diamlah.” Bisiknya di bibirku. Dan aku melihat beberapa pria yang mengejarku tadi melawati box telepon ini. aku mulai ketakutan,bagaimana jika mereka menemukanku? Mataku terus menatap kearah para bodyguard yang mengejarkku itu. Aku melihat mata namja yang sedang menciumku ini membuka menatap kearah satu bodyguart yang yang berhenti di depan box telepon ini.

Sepertinya aku tau maksud dari pria ini yang memakaikan jaket,membawaku masuk ke box telepon dan menciumku adalah untuk menyembunyikanku. Dan kulihat body guart itu menatapku,langsung saja aku memeluk pria yang menciumku ini dan membalas ciumannya.

Harus kuakui ciumannya begitu manis meski dalam keadaan seperti ini dan pria ini menautkan lidahnya pada lidahku. Menjelajahi rongga mulutku. Dan kurasa sekarang aku sudah terhanyut akan ciumannya dan tidak peduli di luar sana ada beberapa orang yang siap membunuhku ketika menangkapku.

Siapa pria ini sebenarnya? Kurasakan pria ini melepas ciumannya. Dan menatap mataku. Lalu tanpa mengucapkan sepatah katapun dia menarik tanganku untuk keluar dari box telepon ini. Dia langsung menarikku dan menyuruhku masuk ke dalam ferrari merahnya. Aku tidak melawan karena aku memang membutuhkan pertolongan sekarang. Dia langsung menjalankan mobilnya dengan kecepatan tinggi,tidak ada suara sedikitpun selain deru mobil yang sangat halus hampir tak terdengar juga.

Setelah memarkirkan mobilnya di tempat parkir bawah tanah sebuah apartment yang aku yakin mewah ini.

“pakai topi dan kacamata ini,meski ini malam dan apartment ini memiliki keamanan yang baik tapi aku tidak mau ambil resiko.” Katanya sambil menyerahkan topi dan kacamata bening dengan frame berwarna putih itu. “pakai lagi jaketmu dan bawa tas itu. Dan ganti sepatumu dengan sepatu di samping tas itu.” Lanjutnya. Aku langsung melakukan perintahnya.

Dia keluar dari mobil lalu membukakan pintu untukku,aku keluar dari mobil.

“gandeng tanganku.” Aku bingung dengan perintahnya,dia menyodorkan sikunya. Aku menuruti apa katanya. Dan kami berjalan masuk ke dalam apartment.

Dan,Bingo!!! Aku benar apartment ini sangat mewah. Dan kami berpapasan dengan seorang office boy. Office boy itu membungkuk memberi hormat pada pria ini. siapa sebenarnya pria ini?

“selamat malam tuan.” Sapa orang itu.

“selamat malam.” Jawab pria ini.

“apakah ini istri anda tuan Lee?”

“seperti yang kau lihat,dia baru kembali dari Amerika.” Jawab pria ini santai. Aku membelalakan mata dengan pertanyaan dan jawabannya.

“senang bertemu anda ny.Lee.” ucapnya padaku sambil mebungkukkan badanya. Otomatis aku juga membungkukkan badanku.

“kami permisi dulu.” Pamit pria ini.

“silahkan tuan,semoga anda betah disini ny.Lee.” katanya lalu membungkukkan badannya.

Pria ini melangkahkan kakinya menuju lift dan suasana yang sama seperti di dalam mobil tadi tercipta kembali. Lalu  begitu pintu lift terbuka pria ini melangkahkan kaki menuju sebuah pintu yang berjarakcdua pintu dari lift.

Tit..tit..

Bunyi pintu terbuka.

“030792.” Ucapnya padaku begitucpintu tertutup. Aku menatapnya bingung.

“password pintu apartment ini.” katanya sambil melepaskan jaketnya. Aku tetap menatapnya bingung. Aku mengamati apartment ini benar-benar mewah.

“mandilah dan aku akan memasakkan sesuatu untukmu. Aku yakin kau belum makan dan lelah setelah orang-oarang itu
mengejarmu.” Perintahnya. “kamar mandinya ada di dalam kamarku,dan itu kamarku.” Katanya sambil menunjuk kearah pintu di depan kami.

Aku mengikuti perintahnya karena aku memang membutuhkan itu sekarang. Aku akan menanyakan semua yang ada di kepalaku nanti.

Oh!! Perkenalkan,namaku Kim Hyorin. Pasti kalian bertanya-tanya kenapa aku di kejar-kejar para bodyguard itu karena aku kabur dari tempat bos mereka. Dan kenapa aku kabur? Itu karena aku tidak mau di jadikan budak oleh bos mahfia itu.
Ini berawal dari bibiku yang menjualku pada mereka. Orang tuaku meninggal sejak aku masih kecil,oleh karena itu aku tinggal dengan bibiku. Tapi,sejak aku kecil bibiku sudah tidak menganggapku sebagai keponakannya melainkan sebagai seorang pembantu. Sampai 3 bulan yang lalu bibiku menjualku pada mahfia itu untuk di jadikan pelayan dengan alasan sebagai upah karena mmebasarkanku. Cih!!!

Segarnya setelah mandi,aku keluar dari kamar mandi dengan menggunakan handuk mandi sambil mengeringkan rambutku dengan handuk. Aku mengawasi kamar ini,kamar ini kupikir adalah kamar utama karena luas dan mewah tentunya. Sama seperti ruang-ruang yang lainnya.

Aku keluar kamar dan melihat pria itu sedang menata makanan di meja makan,begitu melihatku dia tersenyum dan memberiku isyarat untuk mendekatinya. Senyumnya membuatku terpesona,kalau aku perhatikan wajahnya juga tampan. Tanpa sadar aku terus menatapnya.

“apakah aku begitu tampan sampai kau terus menatapku seperti itu?” tanyanya. Yang sukses membuatku sadar bahwa aku terus menatap wajahnya.

“ah…mianhae.” Kataku sedikit salah tingkah.

“hahahahaha,kau tidak perlu malu seperti itu istriku.” Ucapnya. Dan mataku membelalak terbuka ketika ‘istri’. Apa maksudnya?

“maaf….” Jelasku. Dia mengangkat sebelah alisnya tanda tak menegrti atau pura-pura tidak mengerti dan dia tetap tersenyum. Aku mulai takut dengan pria ini.

“menyebutku sebagai istrimu,dan kenapa kau juga menolongku tuan…..”

“Lee Howon,tapi kau bisa memanggilku Hoya.” Potongnya.

“jelaskan padaku Hoya-ssi.?” Pintaku padanya. Dia tersenyum.

“kau tidak dengar,apa yang aku bilang tadi. Kau adalah istriku dan mulai malam ini kau adalah istriku sekarang.” Jelasnya.”dan aku menolongmu memang karena sudah sewajarnya suami melindungi istrinya.” Jawabannya membuatku lebih membelalakan mata dan membuatku syock. Aku mulai merasa takut dengan pria ini.

“KAU GILA.” Teriakku sambil berlari meninggalkan ruang makan karena aku takut dengan pria ini,mungkin saja dia psikopat. Saat aku sampai di ruang tamu kurasakan tanganku di tahan seseorang.

“kau mau kemana?” tanyanya dengan tatapan yang menusuk.

“AKU MAU PERGI,KAU MANIAK,KAU GILA….”teriakku lagi.

“tidak bisa,kau tidak dengar kau adalah istriku. Dan kau harus mengikuti perintah suamimu.” Ujarnya lagi.

“kapan aku menikah denganmu?”

“kau memang tidak akan menikah denganku,kau hanya perlu melayaniku selayaknya istriku. Ingat aku sudah menolongmu dari para bodyguart itu!” ucapnya santai dan agak mirip dengan ajushi mesum yang sedang mengincar mangsanya. Sayang,padahal dia tampan. Pikirku.

“jadi,kau menolongku karena ada pamprihnya?” tanyaku.

“tentu nyonya Lee.” Katanya. Dia menyebutku nyonya Lee. Apa dia benar-benar tidak waras?

“shirro….” Jawabku tegas. Dia langsung mendorongku hingga aku jatuh di sofa. Dia menindihku,lalu mendekatkan bibirnya ketelingaku.

“akan ku buat kau mau menuruti apa yang aku bilang nyonya Lee.” Bisiknya ditelingaku. Yang membuatkku membelalakan mataku mendengar ucapannya. aku benar- benar takut sekarang.

Belum sempat aku menjawab dia sudah menempelkan bibirnya ke bibirku. Aku terus memberontak menolehklan kepalaku ke kanan dan kekiri tapi kedua tangannya menahan kepalaku agar tetap diam. Dia semakin memperdalam ciumannya. Dia menggingit bibirku agar terbuka dan memudahkan aksesnya ke dalam mulutku.

Aturhor POV

“euhhhh…” erang Hyorin saat Hoya mulai meremas dadanya. Dan sepertinya erangan Hyorin tersebut membuat Hoya semakin bersemangat melakukan pekerjaannya (?) Hoya terus melumat bibir Hyorin dan itu semakin membuat Hyorin terbuai oleh permainan Hoya. Dan kini Hyorin mengikuti permainan Hoya,dengan membalas ciuman Hoya dan mengalungkan lengannya ke leher Hoya.

Mengetahui Hyorin membalas ciumannya membuat Hoya semakin semangat untuk meremas dada Hyorin.

“ahhh….hhhhh…” desah Hyorin di sela ciumannya. Hyorin juga mulai menjambak rambut Hoya. Hoya melepaskan tautan bibir mereka dan entah kenapa ada sorot tak rela dari mata Hyorin dan membuat Hoya tersenyum melihatnya.

“kau tau dengan apa yang kau kenakan saat ini semakin membuatku ingin memakanmu segera. Dan yang menyebabkan ini terjadi.” Bisik Hoya di telinga Hyorin yang membuat wajahnya memerah.

“kau malu?” Tanya Hoya. “kau tak perlu malu pada suamimu,seperti yang kukatakan tadi.” Ujar Hoya sambil terkekeh.

“yak,aku ing…..” sebelum Hyorin menyelesaiakn kalimatnya Hoya membukam Hyorin dengan bibirnya. Dan tentu saja seolah candu bagi Hyorin,Hyorin langsung membalas ciuman Hoya. Meski sebenarnya dia sangat takut pada Hoya.

Tanpa melepaskan tautan bibir mereka,Hoya menarik Hyorin berdiri dan mengajak Hyorin berjalan ke kamarnya. Setelah sampai di kamarnya Hoya langsung melepaskan handuk mandi yang melekat pada tubuh Hyorin setelah hanya menyisakan celana dalam dan bra saja Hoya menghempaskan tubuh Hyorin ke ranjang yang bisa di katakan king size.

Setelah itu Hoya melepas kemeja yang masih dia kenakan lalu melepas ikat pinggangnya. Sementara Hyorin menatap seduktif ke arah Hoya yang sedang berusaha membuka gaspernya. Entah kenapa Hyorin sudah lupa akan ketakutannya pada Hoya sekarang. Entah keberanian yang di dapat darimana,tiba-tiba Hyorin menahan tangan Hoya. Hoya agak terkaget dengan aksi Hyorin tersebut. Dan saat Hoya menatap Hyorin,dia melihat Hyorin sedang menatap wajahnya dengan tatapan seduktif. Dan itu semakin membangkitkan nafsunya yang memang sudah memuncak itu.

Setelah berhasil melepas ikat pinggang Hoya,Hyorin mebuka ziiper celana Hoya dan menurunkan celananya. Dan tampaklah disana boxer yang tampak menggembung#lynda kenapa kau bisa gila seperti ini*abaikan*

Dengan perlahan Hyorin menyentuh sesuatu yang menggebung itu.

“ahhhhh.” Lenguh Hoya saat Hyorin mulai mengusap-ngusap bagian depan boxernya. Karena merasa sudah tidak sabar Hoya kembali membanting (?) Hyorin ke ranjangnya, segera membuka boxernya yang langsung menampakan belalai gajah (?). yang membuat Hyorin memalingkan wajahnya karena malu dan wajahnya kini memerah.

“kau malu sayang?” tanya Hoya yang melihat ekspresi Hyorin. “mulai sekarang kau harus membiasakannya,karena mungkin kau akan lebih sering melihatnya.” Lanjut Hoya. Lalu melumat bibir Hyorin. Sementara tangannya dengan lincah melucuti kain yang tersisa di tubuh Hyorin.

“ahhhh..” desah Hyorin saat Hoya meremas dadanya yang sudah tidak berbalut apapun itu.

“mendesahlah terus sayang,kau tau desahanmu itu sangat sexy.” Kata Hoya sambil menghisap leher Hyorin seperti seorang vampir dan menciptakan tanda merah keunguan disana.

“ashhh…mmmm..” desah Hyorin semakin keras saat hoya melumat puncak dadanya. Hyorin menjambak rambut dan menekan kepala Hoya agar semakin dalam menghisapnya. Hoya juga menciptakan tanda-tanda merah keunguan di dada Hyorin. Karena sudah tidak tahan lagi Hoya langsung membuka kedua kaki Hyorin,dan memposisikan juniornya di depan hole Hyorin. Dan bersiap akan memasukkannya.

“tahan sayang.” ujar Hoya. Lalu dengan sekali hentak juniornya berhasil masuk.

“arghhhhhhhh…” teriak Hyorin kesakitan,karena merasa bagian bawah tubuhnya seolah tersobek dan yang dia tau memang bagian tubuhnya tersobek. Air mata Hyorin turun menuruni pipinya. Dia menangis karena sakit yang ia rasakan serta sesuatu yang paling berharga dalam hidupnya kini telah diambil orang lain.

Hoya sedikit meringis karena Hyorin
mencakar lengannya,tapi di balik
meringisnya itu dia juga merasakan
kenikmatan yang sangat. Karena
juniornya di jepit di dalam tubuh
Hyorin.

Tak menunggu lama setelah Hoya
pikir Hyorin sudah terbiasa,ia mulai
menggerakkan tubuhnya.

“shhhhhhh…ahhhh…” desis Hyorin
yang merasakan sakit dan nikmat
sekaligus.

“mendesahlah sayang.. auhhhh” ujar
Hoya yang semakin terangsang
karena desisan Hyorin barusan.
Hoya juga semakin cepat
menggerakkan pinggulnya.

“ahhhhh… fasterrrr…..” desah
Hyorin akhirnya.

“sebut namaku chagiya..ahhhh..sebut namakuhhhh..” Hoya menyuruh
Hyorin menyebut namanya diantara
desahannya.

“leehhhh… hHHoowoonhhh… ahhh
… disana…” Hyorin menyebut nama
Hoya karena merasakan daerah
paling sensitinya berhasil di
jangakau oleh Hoya.

Hyorin meremas seprei yang sudah
kusut demi menyalurkan kenikmatan
yang dia rasakan. Sementara Hoya
terus melakukan serangannya pada
Hyorin,sekarang Hoya tak
membiarkan dada Hyorin yang
indah itu menganggur ia
meremasnya.

“ahhhhh… mor…eeehhhh…
oppaaaahhhhh…. “ pinta Hyorin
sambil mendesah.

“…kkauuuu begituuhhh nikmattt
chagiihhhh… akhhhh” desah Hoya
merasakan nikmat yanga sangat.

“ahhk… akuuhhh hampiirr
sampaiihhh.” Desah Hyorin merasa
sesuatu yang akan meledak dari
dalam tubuhnya.

“tahannnn…. Bersamasss…..hhhhh.”
balas Hoya. Hoya semakin
mempercepat gerakan pinggulnya
karena dia juga merasa akan segera
sampai di puncak.

“HOYAAAAAAAA.”
“HYORINNNN.”

Teriak mereka bersamaan saat
mereka mencapai puncak. Hyorin
merasa sesuatu yang hangat
mengalir di dalam rahimnya.
Sementara Hoya ambruk di atas
tubuh Hyorin. Mereka berdua
mengatur nafas mereka.
Hoya menggeser tubuhnya
disamping Hyorin,kemudian
menarik selimut untuk menutupi
tubuh naked mereka berdua. Hoya
membawa Hyorin untuk merebahkan
kepalanya di dadanya. Kemudian
Hoya mengecup puncak kepala
Hyorin.

“gomawo sayang,kau sudah
memberikan kegadisanmu padaku.
tidurlah kau pasti lelah.” Ujar Hoya.

“mmmmm..” gumam Hyorin yang
sudah mulai terbang ke alam
mimpinya. Hyorin merasa nyaman
tidur di dada Hoya dan keadaan
Hoya yang memelukknya seperti ini.

Hyorin POV

Aku merasakan silau menyinari
mataku,dan mau tak mau aku harus
membuka mataku.

“nghhhhhhh.” Aku meregangkan
tubuhku yang sepertinya tulang-
tulangku lepas dari sendi-sendinya.
Dan terutama aku merasa sakit di
bagian bawah tubuhku. Aku dimana?
Mataku langsung memebelalak ketika
menyadari aku dimana. Dan
menyadari aku tidak mengenakan
apapun di balik selimutku. Dan apa
yang telah aku dan pria itu lakukan
tadi malam. Aku meneliti
tubuhku,aku melihat ada tanda
merah di sekitar dadaku dan aku
yakin pasti di leherku juga. Dan aku
melihat ada bercak merah di seprei
yang kuyakin itu darahku,darah
perawanku yang di ambil oleh pria
gila itu.

Air mataku jatuh mengingat aku
sudah kehilangan kegadisanku dan
aku memberikannya bukan untuk
orang yang akau cintai. Pria
brengsek itu mengambilnya secara
paksa dariku.

KLEKK…

“kau sudah bangun sayang?” tanya
pria itu setelah aku mendengar pintu
terbuka. Aku langsung memberikan
tatapan penuh dengan kebencian
pada pria di hadapanku ini. dia
mendekati dan duduk di tepi ranjang
lalu mengelus kepalaku seolah tak
sadar dengan tatap benciku.

Dia tersenyum “ aku tau kau sangat
membenciku.” Ucapnya smabil
menyentuh daguku.
“tapi meskipun kau membenciku kau
harus tetap berada disini dan
menjadi istriku.” Ujarnya lagi.

Sekarang aku membelalakan mataku.
Bagaimana ini bisa terjadi? Dia
memperkosaku,dia tau aku
membencinya tapi dia ingin aku ada
disampingnya menjadi istrinya. Apa
dia akan menikahiku?

“pasti banyak pertanyaan yang
melintas di otakmu sekarang?
Mmm.” Tanyanya lagi. Aku tidak tau
mesti mengatakan apa untuk pria
yang menurutku sudah tidah waras
ini.

“aku sangat membutuhkan dirimu
untuk melahirkan anakku.” Katanya
tiba-tiba. Aku semakin
membelalakan mataku.

“kau benar-benar tidak waras.”
ucapku setengah membentak. “ kau
menolongku tapi kau lebih
menyiksaku sekarang,harusnya kau
tidak usah menolongku kemarin.
Kau gila. ” Kataku dengan nada
tinggi. Dia tetap tersenyum,lalu
menyentuh pipiku yang langsung
kutepis dengan tanganku.

“sudahlah kau mandi dulu,nanti aku
akan menjelaskan padamu.”
Ucapanya. “aku sudah memasakkan
sesuatu untukmu.” Imbuhnya lalu
meninggalkan aku sendiri di kamar
ini.

Aku mengambil bantal dan langsung
melemparnya ke tembok untuk
meluapkan perasaanku. Hidupku
hancur sekarang. Eomma appa,apa
yang harus aku lakukan sekarang?

“aakkhhhh..” ringisku merasakan
sakit di selangkaku. Kemudian aku
berjalan ke kemar mandi sambil
sedikit meringis. Ini semua gara-
gara pria tidak waras yang kukira
baik karena telah menolongku tapi
ternyata justru aku menggali
kuburku sendiri.

Setelah sampai dikamar mandi aku
menatap pantulan diriku dicermin
dan aku melihat banyak tanda merah
keunguan di leher dan dadaku.
Meski hanya beberapa aku jijik
melihat tanda itu.

Saat aku berjalan keruang makan
aku melihatnya sedang menata
makanan diatas meja. Dia
menatapku lalu memberi isyarat
untuk duduk disana. Aku baru sadar
kalau dia sudah berpakaian sangat
rapi,sepertinya dia sudah siap
bekerja.

“makanlah.” Perintahnya. Lalu aku
mengalihkan pandanganku darinya
ke meja makan yang sudah tersaji
nasi goreng yang kelihatannya
sangat lezat. Karena aku sedang
lapar,maka aku langsung mengambil
sendok dan memakan nasi goreng
itu.

“baiklah baca ini.” ujarnya sambil
menyodorkan selembar kertas,saat
aku sudah selesai menyantap nasi
gorengku. Aku mengambil kertas itu
dan membacanya.

Aku membelalakan mata saat aku
membacanya. Surat perjanjian ini
adalah sebuah kontrak aku pikir.
Isinya mengatakan mulai sekarang
aku harus berperan sebagai istrinya
dan melahirkan anaknya. Tanpa dia
menikahiku. Dan setelah anakku
lahir,aku harus memberikan anakku
padanya. Selanjutnya terserah aku
ingin melakukan apa. Dan dia akan
memenuhi kebutuhan hidupku
setelah itu. Ini gila.

“KAU GILA?” teriakku sambil berdiri
dari dudukku. “ BAGAIMANA KAU
BISA BEGITU TIDAK PUNYA
PERASAAN,AKU BUKAN MAINAN
TUAN LEE. KAU INGIN AKU MENJADI
ISTRIMU TANPA MENIKAHIMU DAN
MELAHIRKAN ANAKMU TANPA KAU
NIKAHI.LALU MEMEBIARKAN
ANAKKU MENJADI ANAK HARAM
KARENA KEDUA ORANG TUANYA
TIDAK MENIKAH? LALU KAU INGIN
AKU MENYERAHKAN ANAKKU
PADAMU. AKU JUGA PUNYA HATI
TUAN LEE .”

Airmataku jatuh membayangkan
nasibku yang dianggap wanita
murahan dan juga seandainya aku
punya anak nanti,anakku akan
menjadi anak haram karena tidak
terjadi pernikahan antara kedua
orangtuanya.aku juga harus
memberikan anakku untuknya. Aku
mendudukkan diriku kembali dan
menagis,entah kenapa airmataku
begitu deras jatuhnya.

Kurasakan tangan membelai
rambutku,dan bisa kupastikan dia
yang melakukan itu. Kemudian dia
membawaku kedalam pelukannya.
Entah kenapa aku menurut saja saat
dia memelukku. Aku tidak ingin
menolak meski dia melakukan hal
kejam padaku.

“kumohon mengertilah Hyorin, aku
memohon dengan sangat padamu
untuk melahirkan anakku dalam
kurun waktu satu tahun ini.
Meskipun kita tidak menikah anak
yang kau lahirkan tidak akan pernah
di cap sebagai anak haram.” katanya
dan membuat tangisku semakin
keras.

“hiks..hiks.. apakah kau menganggap
aku ini wanita rendah yang mau
memberikan rahimnya pada siapa
saja?” tanyaku padanya masih dalam
pelukannya.

“aku tidak menganggapmu wanita
seperti itu,justru aku
menganggapmu wanita yang
terhormat karena itu aku
memilihmu.” Ucapnya. “kalau aku
mau sudah banyak wanita yang
sudah melahirkan anakku
Hyorin,tapi nyatanya aku hanya
menganggap kau yang paling pantas
untuk melahirkan anakku Hyorin.”

“jadi,kau mau mengertikan Hyorin?
Aku mohon bantu aku.” Pintanya
padaku. “aku akan kehilangan
segalanya jika kau tidak mau
membantuku.”

Lalu Hyorin pun menganggukkan
kepalanya,menyetujui kontrak itu.
Walau sebenarnya dia tak yakin akan nasibnya nanti.

END

Akhirnya selesai juga…..
Gomawo sudah mampir membaca FF
saya#bungkuk 90˚
Sampai ketemu lagi……………………….
^____^

About Yadong Fanfic Indo

Fun...Fun.. and Fun...

Posted on 06/06/2013, in OS and tagged . Bookmark the permalink. 75 Comments.

  1. Wah keren ceritanya…
    Tp endingnya ngegantung thor..

    Bikin squelnya dong…

  2. wah wajib di sequel nih thor, ngegantung bgt ceritanya..

  3. meskipun awal nya gak nyambung tapi akhirnya dng sekuat tenaga nyambung juga 😀

    Ending nya ngegantung thor SEQUEl

  4. Squelllll!!!!!!!!!!
    Butuh squel!!!!!!!!!!! *sarap
    Okeeh… Ehmmm.. Thorrrrr!!!! Daebaakk._. Ini keren (y)

  5. min,endingnya gantung!!!tapi gpp tetep bagus kok
    ditunggu karyanya???

  6. risma lizar

    LANJUTTTTT

  7. Squelnya jgn lama lama ya thor 😀

  8. Sequel thor wajibb!

  9. istri taemin/?

    Weh min , akuh kurang setujuuu –‘
    Seharusnya happy ending !
    Nikah nikaah *maksa
    Hohyo harus nikah ! *Lempar sendal
    Sequel harus ada sequeeel ‘-‘?

  10. sequel ??

    wajib!ani harus !!?#plakkkplakk.author:reader bru bnyak omong loe!!

    end ny msih k gntung hruz ad sequel ne thor

    sLm knl 🙂 q reader bru.
    :*

  11. sequel ??

    wajib!ani harus !!?#plakkkplakk.author:reader bru bnyak omong loe!!

    end ny msih k gntung hruz ad sequel ne thor

    sLm knl 🙂 q reader bru.

  12. Keren thor!!! Tapi agak gantung ya.. Squelnya jangan lupa 🙂

  13. koq gantung sih..?
    lanjut dong…

  14. lanjut donk thor,, gantung nie.. #with puppy eyes# hehe…

  15. Pas pertamanya ga ngerti ceritanya thor tpi pas kebawahnya lumayan ngerti tapi tetep ga ngerti maksudnya hoya itu apa, knp minta anak tpi ga mau nikahin hyorin di situ yg bingungin, di tunggu squelnya thor 🙂

  16. HevieanaeE__ELF

    Kok digantung thor,pdahal critanya udh bgus;-) bkin squel iy thor, aku tunggu:-D

  17. wew endingnya (?) gini doang ?

    squel thor ^^

  18. Keren thor ceritanya
    ☂ɑ̤̥̈̊ƿïï ♍ά§îîîîîĦ gantung
    Soalnya bngung sm hoya, ɑ̤̥̈̊ρ̥̥ɑ̤̥̈̊ alasan dy memilih hyorin utk mnjdi istri ϑάπ mlhrkan anaknya
    Apakah αϑα sbh alasan ♈ƍ disembbunyikan oleh hoya

  19. Lanjut thor……*ngebyangin wjah hoya*Guuuuanteng

  20. sequelnya min!!!!! 🙂

  21. thor minta sequellll 😀

  22. authornya jahat……..

    masak endingnya gitu doang…

    pokoknya dalam kurung waktu 1 bulan harus ada sequelnya. #maksabanget

  23. aneh -_-

  24. Wah keren min bikin squel nya ya min 🙂

  25. Segini aja? Ih kirain masih ada lanjutannya. Bikin sequel ya thor. Gamshahamnida

  26. FF bagus N jg keren..!!
    Di lanjuttt 😀
    di tunggu ya author yg baik hati

  27. Err gantung sangat uii.
    Kasian ituu. Sekuel happy ending deh hehehe.

  28. squel thor.
    nggantung.
    masih banyak pertanyaan. kenapa hoya ngga mau menikahi hyorin? apa sebenarnya dia sudah beristri dan istrinya ngga bisa melahirkan?

  29. Hoyaticssss

    Thor ngegantung banget, bikin sequel nya dong? Jarang nih nemu ff Hoya:(

  30. kiswa kyuroshaki

    sequel…
    cz endingny gantung,

  31. Lumayan bagus sih.
    Tapi ceritanya terkesan maksain bgt. padahal kan malemnya dia sendiri yg mau, kok paginya malah sok nyesal gitu wk
    yaudahsiiiiiih

  32. Gantung thor. ane belum tau maksud hoya meminta anak (?) ma yorin .-.

  33. Eun sung kyu

    Sequel thor..ceritanya gantung 😀

  34. Endingnya ngantung thor…

  35. sequel wajibb -_-

  36. iya ak jg mau sequelnya adain Lnya dong thor…ok??gomawo^^

  37. DindaAmanda28

    FF nya keren

  38. lho? kok udahan aja? padahal lagi seru2nya tuh… sekuelnya dong thorr
    haha

  39. endingnya ngegantung..,
    buatiin sequel ya…

  40. Gassa Rahadiyan

    iyah nih, endingnya ngegantung 😦
    kereenn. lanjut FF yg lain ya Thor (Y)

  41. sequelnya dong yah

  42. chlara putri

    sequelnya dong thor!!!

  43. sequel sequel sequel !!
    masih penasaran nich apa dibalik kontrak yang dibuat sama hoya

  44. sequel jusseyoooo 😀

  45. Sequel!!
    sequel!!
    sequel!!
    S-E-Q-U-E-L !!!!!
    Jebal thor.. sequel, nde?

  46. segitu doang thor ceritanya ???!!! ngegantung masaaaa
    sequelnya ditunggu thor 😀 ^^

  47. Ini ada sequel nya gak thor;-3??? Kasian hyorinnya kalo ngegantung gini ceritanya;”””
    Keren kok ceritanya’-‘ tinggal ditambahin sequel aja udah passsss banget’-‘

  48. thor butuh sequel niiih. pliiiiiiiiiis. 😀

  49. endingnya thor, sequel pokoknyaaaa!!!!!!!!!!!

  50. yahh the end? penjelasan kontrak yg dikasih hoya blm terlalu jelas, trus awal mula hoya bs tau hyorin gmana? sekuel dong

  51. Ending ‘a gantung -_- !!

    Sebenar ‘a apa alasan Hoya ?? Jdi penasaran !!

    Ada sequel ‘a kah ??

  52. Nisrina Cho

    Annyeong! Aku readers baru disini ceritanya bagus Sequel dong 😀

  53. Sequeeeeeellll
    Ceritanya blm terlalu jelaaaass sebab musababnya….hehehe

  54. ceritanya ngegantung….
    squelnya dong thor….

  55. Cecillia Putri

    Min sequel jebal min 😀

  56. shin hye kyung

    wajib sequel thor,,

  57. Sequel haruusss

  58. di tunggu sequel nya

  59. Bikin sequel thorrr…hehehehehe

  60. yuma wardani

    agak gak mudeng sih thor pertamanya..
    tp lama-lama mudeh juga..
    tp juga agak aneh malemnya mau, eh paginya nyesel -_-

    Sequel ya thor, Ok??

  61. ending nya nggk keren

  62. Kayaknya harus dbikin sekuelnya deh , soalnya endingnya gantung , emang kenapa hoya bkal kehilangan sgalanya klo dia gaa punya anak ??

  63. ardina nur f

    sequelnya

  64. Gantung nih crtnya
    😛

  65. Endingnya gantung. sequelnya, Thor!

  66. Akhir cerita yg menggantung..adakah sequelnya..

  67. Krreenn, tapii sayang akhirnya gantung…gimana kalo buat lanjutannya chinguu, biar endingnyaa ketauann…

  68. Good story, kayaknya butuh sequel nih thor 🙂

  69. angreenbean

    Gantung ceritanya,lanjut sampai anaknya lahir …

  70. Eoooo…sebenrnya ada misteri apa dibalik semua ini….
    masih byk teka tekinya saengi

  71. huaaa butuh sequel!!!! ><

  72. huaaa butuh sequel!!!! ><
    lanjut thor lanjut!!!
    please #puppyeyes

Jangan lupa komennya..!!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: