LOVE U MORE

donghae ff nc

Title : LOVE U MORE
Author : KimLeeA24
Genre : Romance, NC 17
Type : Oneshoot
Cast : Kang HaeWoo, Lee DongHae Other cast

Anyeong readers,, aku author baru disini, dan ini ff NC Ku yg pertama aku post.. Sisanya masih aku simpan.
Minta saran en bantuannya yah..
Sebelumnya makasih buat admin yang uda mau ngepost ff gaje saia ini hehe
Moga suka ajah deh !
Happy Read! ^_^
——————————————————
DONGHAE POV »
Aku pikir dia akan mau masuk di universitas yang sama denganku.. Ternyata gak, dia tetap kokoh atas pendiriannya untuk kuliah di universitas impiannya!
Hari ini adalah hari pertama dia masuk kuliah,, katanya dia gak mau aku antar, dan lagi pula aku ada kelas pagi hari iini, jadi aku pergi sendiri.
Gak pernah kebayang sebelumnya bisa sampai ke titik ini, setelah HaeWoo Lulus sekolahnya beberapa bulan yang lalu, kami juga mengikat hubungan kami dalam ikatan pertunangan, meski masih bertunangan, aku sudah sangat bahagia dan aku akan menikahinya segera. Agar dia gak bisa lari lagi dariku. “Wow.. Dari nama-namanya saja udah menarik, apalagi ketemu orangnya” Kata salah satu sahabatku SungMin yang datang mendekatiku di kelas “Nama siapa?” Tanyaku kurang
mengerti dengan ucapannya “Aku baru melihat daftar nama mahasiswi baru.. Jadi gak sabar ingin ketemu. Kau gak ingin lihat?” Jelasnya dan bertanya denganku “Ani.” Jawabku singkat lalu beranjak keluar kelas. “Kulihat juga gak akan ada nama HaeWoo” Lanjutku dalam hati “Ya.. Eodikha??” Jeritnya bertanya padaku. Dan aku hanya membalasnya dengan lambaian tanganku saja.
Hari ini aku merasa sangat bosan,, soalnya dari pagi aku belum melihat wajah princess ! Haiihs otakku benar-benar sudah dipenuhi olehnya..
HAEWOO POV »
Aku memandang universitas yang gak pernah terfikir untuk aku masuki, Ini semua karna dia! Aku memang bilang gak akan pernah masuk universitasnya, tapi itu hanya untuk mensukseskan rencanaku membuat dia terkejut atas kemunculanku disini. Aku berjalan mencari keberadaannya.. Tapi apa, sudah cukup lama aku berkeliling untuk menemukannya, hasilnya? nihil.
Aku mulai kesal dan berniat pergi ke cafetaria. Tapi sebelum aku beranjak dari tempatku berdiri, aku melihat orang-orang sungguh sangat ramai ada di depan sebuah ruangan, sepertinya ruang dance!
Akupun penasaran, dan berjalan mendekati tempat itu. “Minggir… Minggir… Minggir…” Jerit seorang yoja yang berlari dan dengan seenaknya menolak kami semua agar dia di beri jalan meuju tempat terdepan. “Siapa sih dia? Sungguh kekanak- kanakan.. Seenaknya saja!” Omelku dalam hati
Sebenarnya aku masih sangat penasaran dengan tontonan mereka itu, tapi karna sungguh padat penduduk dan kemungkinan yang sangat kecil untuk bisa melihat, aku memutuskan melanjutkan mencari Fishy. Lagi pula tanganku sudah sakit gara-gara yoja centil tadi.
“Uwaaaaaaaa DongHae Oppaaa………… Uwaaaaaaaaaa” Aku berhenti melangkah saat mendengar histeria mereka, benarkah Fishy?? Yang di tonton begitu banyak orang itu Fishy?? Aku langsung memutar langkahku kembali dan berusaha melihat juga! Omo… Ini benar-benar mengejutkan. “Jinjayo?? Ya tuhan katakan yang ku lihat ini salah!” Batinku gak percaya
Aku melihat dia ngedance dengan
gerakan sesexy itu dihadapan
mereka semua? Oh god,, kali ini
aku benar-benar marah.. Dihari
pertamaku masuk universitasnya
aku diberi pemandangan yang
seperti ini.
Mataku spontan membesar. Saat
kulihat dia membuka bajunya,
rasanya ingin sekali menariknya
keluar dan melampiaskan
kekesalanku padanya. Pada
dasarnya sebenarnya aku terpesona
melihatnya dalam keadaan half
naked seperti itu, apalagi dengan
keringat yang memenuhi tubuhnya..
Karna memang hanya dia yang bisa
membuatku berimajinasi yang
sangat tinggi.
“Oppa… Apa kau lelah?? Ini
minunan untukmu..” Suara nyaring
yoja centil itu menyadarkan aku
dari lamunanku.. Kulihat dia
menyeka keringat yang ada di wajah
Fishy dengan handuk kecil yang
dibawa bersamanya tadi, dan
memberikan minuman padanya
juga.
Ternyata dia sudah selesai latihan.
Aku hanya berdiri diantara
keramaian orang-orang yang saat
ini ingin aku musnahkan, tapi
sedikitpun dia gak melihatku, apa
dia gak sadar aku ada disini?
“Gumawo JongSi-ya,,tapi
seharusnya gak parlu repot begini”
Ucapannya sungguh membuatku
mual, semanis itu dia dengan yoja
lain..
“Gwenchana oppa..” Jawab yoja
centil bernama JongSi itu dengan
senyum sok manisnya.
“Aku kekelas dulu ya..” Pamitnya
dan meninggalkan kami semua..
Saat kulihat yoja centil itu ingin
mengikutinya aku langsung
menariknya agar menghadapku
“YA… Apa yang kau lakukan?”
Tanyanya memberontak
“Neo.. Mulai saat ini, jangan pernah
dekati DongHae lagi!” Ucapku tegas
padanya
“Mwo? Memangnya kau siapa?
Berani melarangku?” Ucapnya gak
mendengarkan kata-lataku “Ah,,
chakkamman! Aku gak pernah
melihatmu sebelumnya” lanjutnya
memperhatikan wajahku
“Dia kan mahasiswi baru” Tiba-tiba
seseorang menyambung kata-
katanya. Aku baru sadar kalau
sekarang mereka menonton kami
berdua
“Itu bukan urusanmu aku ini
mahasiswi baru atau gak; yang
terpenting mulai sekarang jauhi
DongHae, karna dia adalah
TUNANGANKU!” Jawabku sambil
menekankan kata Tunangan
dengannya
“Jinjayo? Aigoo, kau ini ternyata
lucu ya.. Agashi.. Kalau kau itu
tunangan DongHae oppa, berarti
aku adalah istrinya” Katanya sambil
tertawa di depan wajahku, kulihat
semua juga ikut tertawa karnaku
“Lain kali, jika mengagumi namja
orang lain, jujurlah.. Jangan seperti
ini.. Okey?” Ucapnya lalu berpaling
dariku
“YA…. Aku ini serius” Jeritku
membuatnya melihatku lagi.. Tapi
dengan tatapan setannya kurasa
“WAE??” Jeritnya juga gak kalah
lantang dariku
“Aku akan membuktikannya
denganmu” Ucapku mendekat
dengannya
“Whatever…” Jawabnya balas
menatapku
AUTHOR POV »
“Aigoo.. Bisa-bisanya kau tenang
disini.. Sedangkan disana ada yoja
yang memperebutkanmu” Ucapan
SungMin yang masuk kedalam kesal
membuat DongHae mengerutkan
sedikit dahinya pertanda bingung
“Nugu?” Tanyanya penasaran
“Siapa lagi.. Pasti yoja yang merasa
pacarmu itu, JongSi! Tapi dia
bertengkar dengan mahasiswi baru
yang mengaku tunanganmu” Jelas
SungMin
“Mwo??” Jawab DongHae Terkejut.
Bagaimana tidak, selama ini
memang banyak yang mengakui dia
sebagai pacar. Tapi baru kali ini ada
yang mengakui dia sebagai
tunangan
DONGHAE POV »
“Mwo??” Aku sangat kaget
mendengar perkataan SungMin.
HaeWoo?? Gak mungkin. “Dimana
mereka?” Tanyaku sambil berdiri
“Di depan ruang dance!” Jawab
SungMin,, dan aku langsung berlari
menuju ruang dance
Saat aku tiba disana aku gak
melihat ada JongSi atau
pertengkaran disana.. Hanya ada
beberapa yoja disitu.
“Apa kalian melihat JongSi?”
Tanyaku pada yoja-yoja yang ada
disana
“Tadi setelah dia bertengkar dengan
mahasiswi baru sepertinya dia
pulang,” Jawab yoja yang berambut
panjang bergelombang
“Kalau yoja yang bertengkar
dengannya, kalian tau dia dimana?”
Tanyaku lagi, firasatku mulai gak
enak
“Kalau dia ada diatap.. Tadi aku
melihatnya naik” Jelas yoja yang
berambut pendek.. Ahk, Aku lupa
nama mereka.
“Gumawo!” Ucapku langsung pergi
menuju atap
Dimana dia?? Aku mencari-carinya.
Apa dia sudah pergi? Aigoo, kau
sungguh lambat Lee DongHae. Aku
pun berbalik ingin keluar
“LEE DONGHAE… BABO!!
SEENAKNYA SAJA MEMBERIKU
PEMANDANGAN BURUK SEPERTI ITU
DIHARI PERTAMAKU KULIAH.. AKU
MENYESAL MASUK KESINI..
TERNYATA SEPERTI ITU
KELAKUANMU DIBELAKANGKU
EOH?? AKU GAK AKAN
MEMAAFKANMU BABO! DASAR
FISHY BABO… IIIIHHHSS”
Ah.. Aku hanya tercengang
mendengar omelan yang keluar dari
mulut kecilnya itu.. Apa dia sedang
cemburu? Yojaku cemburu, Rasanya
sekarang aku ingin melompat
kegirangan,, bahkan dia
mengakuiku sebagai tunangannya
agar tidak ada yoja yang
mendekatiku lagi.. Aku semakin
mencintainya
“Kalau DongHae ada di hadapanmu
bagaimana?” Tanyaku dibelakangnya
ingin tau apa jawabannya
“Aku akan membunuhnya!”
Jawabnya tetap memandang
kedepan. Mwo?? Iih, yoja ini
“Jinja??” Ucapku memeluknya dari
belakang. Dan sukses membuatnya
melonjak kaget
“YA….” Bentaknya
HAEWOO POV »
Aku masih mengatur nafasku karna
aku memang sangat kesal dengan
namja babo itu.
Tiba-tiba kurasakan kedua tangan
kekar melingkar dipinggangku.
Membuat ku melonjak karna kaget
“YA….” Bentakku padanya dan
melepaakan tangannya dari
pinggangku lalu berbalik melihatnya
“Neo??” Aku terkaget..aaaahk,, pasti
dia mendengar kata-kataku tadi
“Kenapa di lepas.. Aku ingin
memelukmu. Kau bohong
denganku, bukannya kau bilang
ingin masuk di universitas
impianmu, kenapa ada disini?”
Tanyanya sedikit manyun
“itu urusanku,memangnya kenapa
kalau aku masuk disini? Kau
keberatan? Kau jadi gak bisa
bermesraan pada yoja lain? Iya?”
Jawabku dengan ketus. Dan dia
malah tertawa
“Kau cemburu?” Tanyanya dan
membuatku jadi salah tingkah
“Siapa bilang? Kau itu terlalu
berlebihan. Aku mau pulang!”
Ucapku sok santai dan mulai
berjalan ingin pergi
Saat aku berjalan, tangannya
menarik tanganku hingga sekarang
aku ada di dekapannya. Jantungku
mulai gak beraturan sekarang!
“Lepaskan aku” Pintaku melihat
wajahnya
“Shiro, sebelum kau bilang kalau
kau cemburu pada JongSi”
Perkataannya sungguh lucu.
“Cih,, Ya, Lee DongHae-ssi.. Jangan
pernah bermimpi” Jawabku
setenang mungkin untuk
menghilangkan debaran jantungku
ini
“Eeiiy… Jinja?” Katanya mencoba
menggodaku. Aku hanya
menatapnya. “Baik kalau begitu…”
Lanjutnya, Dia menggantungkan
ucapannya
Oh dear.. Dia menciumku
sekarang,, aku sangat kaget dengan
ciuman tiba-tibanya itu, aku hanya
diam gak membalas ciumannya
yang memaksa itu menurutku. Aku
berusaha melepaskannya tapi dia
malah semakin menarik tengkukku
agar ciuman kami semakin dalam.
Dia melumat bibirku dan
memaksaku membalas ciumannya,
tapi aku gak menurutinya. Setelah
agak lama, dia melepaskannya
“Eotthe?” Tanyanya
“Apa?” Balasku bertanya balik
“Kau gak mau bilang juga kalau kau
cemburu dengan JongSi??” Ucapnya
dengan senyuman princenya
“SHIRO !”
“YA….”
“WAE???”
“Eeiihhs JinJa.. Kau ingin dicium
lagi eoh??” Dia membesarkan
matanya menatapku
Dia mendekatkan wajahnya
denganku, dan….
#Pletak
“Aaahhhk.. Appo!!” Rintihnya sambil
memegang kepalanya karna tadi aku
membenturkan kepala kami. Ia pun
melepas pelukannya dariku.
“Rasakan!” Cetusku dengan sinis
padanya..
Sebenarnya aku kasihan melihatnya
seperti itu, pasti sangat sakit.
Terbukti dari kepalaku yang juga
sakit. Eeuhk!
#####
AUTHOR POV »
Sekarang HaeWoo sedang duduk
sendiri di teras rumahnya, karna
sudah 2 bulan lebih dia jarang
berhubungan dengan namja pengisi
hatinya itu, dikarenakan DongHae
yang sedang sibuk menyusun
skripsi dan dua hari lalu dia baru
lulus dari kuliahnya.
Mereka hanya berhubungan saat
bertemu di cafetaria atau
perpustakaan. Itu pun hanya
sebentar, Dan selama 2 bulan lebih
juga HaeWoo pergi sendiri ke
kampus
“Kau sedang memikirkan aku ya?”
Tanya DongHae yang datang dan
berjongkok di depan HaeWoo
“Bogoshipo!” Lanjutnya tersenyum
dengan yojanya
“Untuk apa kau kesini?” Tanya
HaeWoo dingin
“Aigoo.. Kau marah padaku?? Mian..
Aku kan sudah menjelaskan padamu
kalau aku harus segera lulus dan
masuk perusahaan appa agar kita
bisa segera menikah,” Jelas
DongHae meyakinkan HaeWoo
“……..” Gak ada jawaban dari
HaeWoo
“Jaghya,,, jebal jangan seperti
ini.jeongmal mianhe 3 hari lagi kan
kita akan menikah!” Kata DongHae
memohon sambil menggenggam
jemari HaeWoo
HAEWOO POV »
Wajahnya sekarang sungguh sangat
membuatku ingin tertawa. Aku
sangat merindukannya,, mana
mungkin aku marah padanya, aku
hanya mengerjainya saja.. Tapi
melihatnya seperti ini aku jadi gak
tega.
“Fishy-ah.. Wajahmu terlihat sangat
lucu” Ucapku dan melepas tawa
yang sedari tadi kutahan.
“Ya… Kau mengerjaiku? Iiihhhss..
Beraninya kau” Omelnya, lalu
berdiri melihatku sinis
“Miaan,, nado bogoshipo my
prince!” Ucapku memeluknya, Dia
juga membalas pelukanku.
#####
Hari yang melelahkan. Kurebahkan
tubuhku di kasur yang mulai hari
ini akan menjadi tempatku dan
Fishy berlabuh dalam mimpi indah
kami.
Ya, hari ini adalah hari dimana aku
dan Fishy mengesahkan cinta kami
di hadapan tuhan.
Saat ini sudah jam 7, Fishy masih
diluar menemani
eomma,appa,eonnie,Kyu oppa serta
orangtuanya.
Tadinya aku ingin mandi, tapi aku
ingin merebahkan sebentar
tubuhku. Aku memandang ke meja
kecil tepat disamping tempat tidur
ini,kulihat ada fotoku dan fishy
sewaktu kami masih belum tau
perasaan satu sama lain.. Dia
begitu tampan disitu.
“Apa yang kau lihat?” Suaranya
menyadarkanku kalau sekarang dia
tengah berbaring disampingku dan
menatap foto yang aku pegang.
“Apa semua sudah pulang?”
Tanyaku padanya
“Ne.. Mereka baru saja pulang!
Kenapa kau belum mandi? Kau pasti
lelah.. Pergilah mandi duluan”
Katanya menyuruhku, aku masih
belum percaya sekarang dia jadi
milikku
“Ne..” Jawabku dan pergi memasuki
kamar mandi.
Otakku berkecamuk memikirkan
hal-hal aneh, aiih keluarlah dari
otakku fikiran kotor!! Aku
melihatnya sedang duduk di ujung
tempat tidur dengan handuk yang
terletak di bahunya.
“Kau sudah selesai?” Tanyanya,
seketika jantungku berdetak
kencang
“Euumm” Jawabku dibarengi
anggukan “Kau mau mandi?”
Lanjutku bertanya
“Ne..” Jawabnya lalu masuk ke
kamar mandi
Aigoo… Kenapa jantungku semakin
berdebar saja.. Aku naik ke tempat
tidur dan menutup mataku serapat
mungkin. Kudengar dia sudah
selesai mandi. Ia menaiki tempat
tidur, sekarang berbaring di
sebelahku.. Aku merasakan
tangannya merapikan poniku yang
sudah gak beraturan akibat aku
yang mengacaknya tadi.. Lalu dia
mencium keningku,kemudian
tangannya melingkar di pinggangku!
Sedikit kecewa, tapi gak apa, itu
tandanya dia menyayangiku. Aku
memang sangat lelah hari ini
#####
Kukerjapkan kedua mataku akibat
sinar matahari yang menyinari
wajahku lewat Gorden putih tipis
yang ada di kamarku.. Kutatap
wajah damai namja di sampingku,
Aku gak pernah bosan menatapnya.
Wajah damainya membuat dia
terlihat lucu.
Kami baru 3 hari menikah, serta
belum juga melakukan hal layaknya
hubungan suami istri. dan memang
selalu begini setiap pagi.. Sebelum
bangkit aku selalu menatapnya
dulu.
“Jaghya… Kau babo!! Kenapa gak
langsung menciumku” Katanya
dengan suara seraknya dengan mata
yang masih tertutup.
“Mana mungkin aku mau
menciummu, kau tau air liurmu itu
sungguh menjijikan, cepat bangun”
Elakku dan mendorongnya agar dia
bangun
“Shiro, kau harus bersihkan dengan
mulutmu” Katanya membuka
matanya dan menahanku yang ingin
beranjak
“Mwo? Neo michoso?” Kataku
terkaget
“Kalau gak mau, aku yang akan
membuatmu membersihkannya”
Ucapnya dan langsung merubah
posisi kami.
Dia menindihku, seketika tubuhku
membeku dibawahnya. Sebenarnya
aku berbohong tentang air liurnya,
“Fishy-ah,, mianhe.. Aku bohong
soal yang tadi” Ucapku agar dia
melepaskanku. Dia hanya
menatapku, tidak menjawab
“Fish…..” Dia membekap mulutku
dengan mulutnya…
Awalnya hanya ciuman biasa, aku
pun terpancing untuk
membalasnya.. Membuat dia
semakin liar untuk memasuki
mulutku.
Aku membuka mulutku agar
lidahnya leluasa mengabsen semua
rongga mulutku.. Lidahnya
membelit lidahku. Mengajaknya
menari bersama didalam mulutku.
Aku gak bisa mengontrol debaran
jantungku yang ingin melompat
keluar, kurasa dia merasakannya
juga.
“mmpphh” Desahku tertahan disela
ciuman panas yang kami ciptakan..
Tanganku bergerak menyapu
punggungnya yang masih tertutup
kaos putih yang digunakannya..
Lalu memasukkan jari-jariku disela-
sela rambut kecoklatannya dan
menekan kepalanya agar
memperdalam ciuman kami..
Ia melumat bibirku, menghisap
bibir bawahku, dan kami juga saling
bertukar saliva. Perlahan
ciumannya turun kedaguku..
Menjelajahi setiap sudut wajahku
dan mencium sekilas bibirku lagi.
Bibirnya mulai menjelajahi leher
jenjangku.. Aku pun mendongakkan
kepalaku mempermudahkan
aktivitasnya disana
“Euugghh..” desahnya di sela-sela
decakan bibirnya yang masih
menjelajahi seluruh tempat
dileherku. Aku memiringkan
kepalaku saat bibirnya merambat
kebelakang telingaku., menggigit
kecil daun telingaku membuat
seluruh tubuhku menegang.
Hembusan nafasnya menyapu
lembut diseluruh kulit leherku,
Detakan jantung kami sudah seperti
alunan musik lembut yang sedang
mengiringi nyanyian desahan kami.
Ia membasahi semua tempat
dileherku dengan salivanya dan
memberikan kissmark disetiap
tempat yang dia sukai.
Ia berhenti dan menatap wajahku
sejenak, kemudian menyeka peluh
yang sudah keluar di dahiku, lalu
dia kembali menyatukan bibir
kami. Aku melingkarkan tanganku
dilehernya,, memeluk erat
kepalanya agar tidak melepaskan
ciuman kami..
“Sssshhhh” Desahnya karna aku
dengan jahilnya menggigit bibir
bawahnya.
“Kau nakal jaghya!” Ucapnya tepat
ditelingaku dengan nafas yang
masih tersengal. Aku hanya
tersenyum mendengarnya
Aku merasakan tangannya mulai
membuka kancing piyamaku, aku
hanya menikmati perbuatannya, dia
berhenti di kancing ke 3, dan
kembali melumat bibirku, lalu
turun lagi keleherku mencari
tempat kosong yang belum ia beri
tanda kepemilikannya.
“Donghaehh-yahh..eeuughh..”
Desahku ketika tangannya mulai
meremas payudara kiriku yang
masih dibalut kemeja dan bra
dengan tangan kanannya serta
bibirnya yang belum juga beranjak
dari leherku. Sepertinya dia sangat
menyukai bagian itu.
Sekarang ia mulai menjelajahi
bahuku mencari tempat yang pas
untuk membuat kissmark, serta
menuntaskan pekerjaannya
membuka piyamaku.. Setelah dia
berhasil, ia langsung membuangnya
ntah kemana.
“Fishyhh-ahh…” Desahku lagi saat
kurasa benda kenyal dingin itu
mulai menyentuh bagian dada
atasku, membuatku mengelinjang.
Ia membuat kissmark juga disana.
“Euugghh..” Desahku lolos lagi
karna dia mulai meremas kedua
payudaraku yang masih terbalut
rapi oleh braku. Meremasnya
sangat lembut, aku menarik
wajahnya dan langsung menyambar
bibirnya.. Dia menurutiku dan
membalas ciumanku tanpa melepas
remasannya didadaku yang sudah
semakin kasar.
Sekarang tangannya tengah mencari pengait braku tangannya meraba punggungku, tanpa melepaskan lumatannya dibibirku Aku membiarkan apa yang dia kerjakan KLIK…
Dia menemukan pengaitnya dan berhasil membuka braku “Saranghe” Ucapnya ditelingaku, lalu menatapku sejenak! Aku membalasnya dengan senyuman.
»——- SKIP ——–«
@Kang’s Home
Eomma dan appa mengundang kami untuk makan malam dirumah.. Bukan cuma kami tapi JongMi onnie dan Kyu oppa juga! Kata mereka rumah menjadi sepi tanpa aku dan JongMi onnie.
Sekarang kami lagi mengobrol di taman belakang, memang disana kami suka berkumpul.. “Bagaimana usia kandunganmu
onnie?” Tanyaku pada JongMi onnie, Dia memang sedang mengandung anak pertamanya yang sudah berusia 6 bulan “Dia sehat.. Bahkan sangat aktif” Jawabnya sambil mengelus lembut pangkal perutnya yang membesar “Syukurlah..” Kataku ikut senang “Kalau kau kapan akan memberikan cucu untuk eomma dan appa?” Aku tersedak mendengar pertanyaan eomma barusan “Gwenchana??” Tanya Fishy dan memberikan aku segelas air, aku langsung meminumnya “Eomma tenang saja, pasti sesegera mungkin!” Sambung JongMi onnie, sepertinya dia meledekku. Terlihat dari matanya yang mempermainkanku “Apa maksud perkataannya barusan?” Kataku dalam hati “DongHae-ya,, HaeWoo-ya… Sebaiknya setelah pulang nanti kalian gantilah password rumah kalian, itu demi kenyamanan aktivitas dipagi hari ataupun malam hari.. Oke?” Ucap KyuHyun oppa padaku dan Fishy dengan senyum Evilnya
“MWO????”
» THE END «
————————————————-
Uwiiih akhirnya ff ni selesai jga.  Sebenarnya ni ff ud pernah aku post di blogku.
Kimlee24.wordpress.com
Mian ya kalau feelnya gak dapat, cz author juga belum ada pengalaman ma siwon oppa hehe
N satu lagi, typo mohon dimaafkan ya.

Gumawo yang udah mau baca *bow

Advertisements

About Yadong Fanfic Indo

Fun...Fun.. and Fun...

Posted on 06/06/2013, in OS, Super Junior and tagged . Bookmark the permalink. 28 Comments.

  1. Hhaha dasar kyu evil ^_^

    bagus nih ceritanya, apalagi kalo ada squelnya hhe*…

    Lanjut thor hwwattting…

  2. emang kyu tuh epil ya??
    Ngmg nya pedes ngena lagi

    nice story

  3. Daebak thor!! Ditunggu squelnya^^

  4. risma lizar

    kurang hott

  5. daebak thor hehe..
    kalo bisa sequel,, hehe…

  6. kata kata dalam penulisannya harap di perbaiki
    ceritanya bagus tapi lebih bagus lagi kalau kata kata yang di pakai lebih sedikit baku
    tidak sembarang

    ^^
    keep fighting

  7. HevieanaeE__ELF

    Ceritanya lucu,tpi terlalu disingkat dan skip.. Tapi tetep bgus kok thor,:-D squelny ditnggu

  8. Keren ffnya tapi masih bayak kata-kata yang tidak baku dan tulisanya di rapikan lagi…

    Figting thor

  9. kang hyo won

    hahahahaha….dasar evil
    masih aja ngejek org

    tpi ceritanya keren cuma nanggung

  10. new reader ^^
    keren thor, 🙂

  11. Jubaeddah WonnIe

    Ganti pasword.. ..?? ? ? apa eonie ngeliat yg tadi pagi #plaak! XD

  12. Ayunie CLOUDsweetJewel

    Ceritanya bagus tapi agak kurang enak bacanya karena ada beberapa kata yang tidak baku. Sebaiknya penulisannya diperbaiki lagi.

  13. chlara putri

    daebak thor!!! ditunggu sequelnya ne 🙂

  14. Simpel, dan tdk berlebihan 😀

  15. Gumawo ya dah baca
    gumawo juga komentnya…

    berkat itt smua aku bisa nulis lebih baik lagi. fighting *bow

  16. yah… yadong nya setengah doang… *eeh
    hahaha sequel dong thor..
    seru nih ff nya

  17. ceritanya to the point bgt tapi menarik ^^b kyuhyun oppa kyaknya ngintipin aktivitas pagi donghae sma haewoo nih ~,~a
    sequel pliis ^_^

  18. Ceritanya bagus + tulisannya rapi kok ..

    Cuma kaLo aku boleh kasih saran kata ” Gak ” itu lebih enak dibaca kaLo jadi ” tak / tidak ”
    #soktaulo

    Tapi tetep daebakkk 🙂

  19. Ahahahahah unyu !! Ini FF debut ?! Aigooo jebal !!

  20. dasar kyu kyu bza2’e dia ngintipin donghae oppa

  21. ParkjijungcodeXxxxoon

    Daebak tp aq mwnya jiyeon,,,,

  22. daebak.. tapi, yadongnya ditambahin yaaa kkkk

  23. whuuussshh…..mrindng wlau d skip bgian eank itu.gag .angka hae oppa seagresif t2…^^

  24. maksud kyu dia ngeliat kejadian itu?pabo pabo pabo -_-

  25. so sweet nd lucu jg 。。 🙂
    nc story thor

  26. wah, apa ada yg nguping ya waktu itu?

  27. makasih atas ffnya
    😀

  28. kyaaaaa…
    kyu oppa kau mengintip??
    apa kau mau yadongan dipagi hari juga??
    kajja kita lakukan oppa…
    #eh
    #disambitsparkyu
    keep writing thor 🙂

Jangan lupa komennya..!!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: