Neo Naekkeoya [sequel I love my badboy]

ff nc yoonguk bap

Cast : Kim Hanseol
Bang Yongguk
Kim Jaejoong
Kim Junsu
author : minri
Genre : Nc 17+ Yadong

“Annyeong seneng dech akhirnya bisa post ini sequel.Mianhe kalo lama nunggunya, gomawo karna udah mau baca ff buatanku, kalo untuk squelnya ini kurang bagus jangan timpuk author ne, coz disini author jg masih harus banyak belajar lagi. Dont be plagiat & comentnya di tunggu.Happy reading.

*Warning typo dimana-mana*

~Hanseolpov~

Aku mengerjapkan mataku mana kala sinar matahari perlahan masuk dari celah jendela kamarku, tanganku meraba sisi samping ranjangku yg lagi-lagi kudapati kosong. Ternyata dia tidak pulang lagi, Ya…aku memang menanti dia, yongguk namjachinguku yg sudah hampir 3hari ini tak datang. Apa aku tinggal bersama dia? tentu saja tidak, hanya terkadang dia sering menginap di apartment kecil miliku, ku raih ponselku yg ada di meja samping ranjang,  sekedar mengecek pesan  atau pun panggilan darinya tapi nihil. Nyatanya yg ada hanya pesan kemarin sore, entah apa yg dilakukannya sampai-sampai dia mengacuhkanku seperti ini. Terkadang aku merasa ada banyak rahasia yg ia sembunyikan dariku selama ini. Sudahlah mungkin nanti siang dia akan menghubungiku.Aku lalu beranjak menuju kamar mandi guna membersihkan diri, dan beralih menuju dapur  kecilku.

LINK

Advertisements

About Yadong Fanfic Indo

Fun...Fun.. and Fun...

Posted on 11/06/2013, in OS. Bookmark the permalink. 9 Comments.

  1. huhuhu mntok sma PW 😦 Author minta PW nya dong jebal..

  2. thor.. ini pw nya apa ya?? 🙂

  3. Putri Glorya

    Thor Min PWnya Dongk Mau Baca Nih Sepertinya Seru Sekali?

  4. tanty indrayanty

    kayaknya ini engga pake PW deh -_- saya bisa baca kok

  5. great!
    Daebak!
    I Like this FF ^_^

  6. ni ga pake pw deh tinggal di klik aja link nya!

  7. moday_couple>

    ini klo mw baca gimana? pk password?

  8. moday_couple>

    thor… kok smua yg d sini kok gk bsa aku bka smua ya? padahal klo d tmpt laen bsa? d sni smuanya d protect? bsa si ff nya aku bka cma tulisanny gk kluar… gimana klo mw baca?

  9. kereeeeeeeeenn lagi dong lagi cast nya b.a.p lagi *-*

Jangan lupa komennya..!!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: