Tonight (Part 1)

seungri big bang ff nc
1. Author:  AllRiseGoldens
2. Judul:  Tonight…
3. Kategori: (NC 21 / romance ( little))
4. Cast: -Seungri Bigbang as Seungri
              -Kang hyera as Hyera
              -And Other Cast
5.Length : Chapter, Longshot
Annyeong haseyo yeoreobun^^
Kenalin aku allrisegoldens:D author baru disini(?) Iya,aku ini pemula banget didalam dunia per-ff-an, apalagi ffnc. Jadi maklum ya kalo banyak yang typo,bahasanya kurang enak(?),dan gak nyambung ceritanya,pokoknya FF ini masih banyak kekurangan ><  oiya sebelumya,mau ngasih tau kalo:
–          FF TONIGHT ini murni ff bikinan aku sendiri, dan belum pernah dipulikasikan di blog manapun
–          Aku bikin ini dengan penuh kerja keras *hualah lebay-_-* jadi tolong untuk tidak di COPY-PASTE alias Plagiat ^^
–          Mian kalo yadongnya kurang HOT,aku masih pemula😀
–          Kalo kalian nemu ff mirip dengan ini tolong kasih tahu aku di t: @AllRiseGoldens fb: Fitra Dwi Ningsih  gamsa kerjasamanya😉
Udah deh segitu aja. Selamat membaca~^^
Neoreul chajaseo oeo~  nal bichwojuneun jeo dalbicharaero~
Nada dering itupun terdengar dari sebuah kamar di suatu apartemen, seseorang mengangkatnya..
“Ne, annyeong.. mwo? Oo… geurae geurae, aku akan berangkat segera kesana”
Seungri yang habis mandi,masih memakai handuk dipinggangnya pun segera memakai bajunya.Ia pergi ke suatu tempat yg disebutkan si penelepon tadi.
“Hyung, museun il ijyo?? Hhhh…” seungri bicara dengan nafas terengah engah Karena lari terlalu cepat.
“ seungri-ah… apakah kamu tahu bahwa Hyera kecelakaan?” taeyang angkat bicara.
“MWO?? JINJA??” seungri terkejut.. dia jatuh terduduk.. seketika kakinya sangat lemas.
“ geurae seungri, tadi sore, hyera akan pergi menemuimu,tetapi saat lampu merah, dia akan menyebrang,tiba tiba… ada minibus yg menerobos lampu merah tersebut, dan… minibus tersebut menabrak hyera” jelas taeyang.
“Lalu, keadaannya sekarang eottokkhae hyung?’ seungri sangat mengkhawatirkan hyera, Dongsaeng nya di sekolah yang  telah menarik hati seungri sehingga dia jatuh cinta terhadap hyera.
“ Aku kurang tahu, lebih baik, kita susul top,daesung,ji yong saja ke rumah sakit” ajak taeyang
Seungri yg ingin sekali mengetahui keadaan hyera pun segera ke rumah sakit.
Sesampainya disana….
“jeongmal mian haeyo, nan geuleul jeojanghal su eobs-seubnida. Dia terlambat dibawa kerumah sakit. Sekali lagi saya benar benar minta maaf.” Ucap Lee Uisa
Seungri yang mendengar itupun seketika langsung menjatuhkan dirinya di lantai.. Sulit untuk dia menerima kenyataan pahit itu. Sudah 3 tahun  dia menjalin hubungan dengan Hyera. Tetapi, harus kandas karena hyera pergi….
Author pov’s
Ingatan seungri pun kembali ke 3 tahun yang lalu, saat dia pertama kalinya bertemu dengan hyera di supermarket. Saat itu,seungri habis mabuk dan dia mampir ke supermarket untuk membeli minuman penetralisir alkohol.
Seungri pov’s
Nugunda? Cantik sekali gadis itu. Aku harus mendapatkannya..
Aku pun berjalan mendekati dia.
“Ehm.. Kau kenapa? Tampaknya ada masalah” ucapku mencoba mendekatinya.
“ahh, igeot.. aku lupa membawa dompetku…”
Sepertinya,aku harus membantunya, siapa tau.. dia memberi imbalan untuk main,batinku.
Sedikit nakal, tidak apa apa kan.. hahaha
“Biar saja aku yang membayar ini semua, jadi,berapa semuanya?” tanyaku kepada kasir
“semuanya 20000 won” jawab kasir sambil menghitung uang yang ku berikan.
Setelah semuanya selesai, Gadis itupun keluar dari supermarket,aku yang tak ingin kehilangan jejaknya pun membuntutinya . Dia curiga. Akupun mengalah untuk menunjukkan diriku kepadanya.
“Deod…. Nan jeongmal gomawoyo” ucap dia, lembut
“ah, ne.. gwaenchana. Ini sudah malam, dan k au masih berkeliaran(?) di tempat2 seperti ini. Apa tidak takut?” ujarku
Gadis itu melirik jam tangannya, 22.30pm. “Ah.. tidak, kenapa harus takut? Aku sudah terbiasa jalan jalan malam seperti ini” ucap dia
“oh begitu, oiya,kita belum berkenalan, nan seungri imnida.” Ujarku sambil menjabat tangannya.
“nan Kang hyera imnida, panggil saja hyera” ucap dia sambil balas menjabat tanganku dan tersenyum manis, manis sekali.. hingga membuat hatiku dagdigdug(?)
Hyera pov’s
Nugunda. Mengapa dia semacam ingin berkenalan denganku dan dekat denganku? Hm. Namja  yang aneh.
Hari sudah sangat malam sepertinya, ahh aku harus cepat pulang kerumah,kalau tidak pasti eomma dan appaku memarahiku, geundae… namja ini, bagaimana..
“Rumah mu ada  dimana? Biar aku antar” ucap seungri
“Mwo? Aniyo..tidak usah,aku bisa pergi sendiri”
Wae? Mengapa dia ingin mengantarku? Dia pikir,aku yeoja yg lemah begitu? Hah,aku tidak seperti itu.
“tidak apa apa, aku antar ya” dia tetap memaksa
Huh,yasudahlah..aku turuti saja kau seungri
Author pov’s
Seungri pun mengantar hyera. Dia senang karena akhirnya bisa mendekati hyera. Sesampainya didepan rumah, hyera yang heran karena lampu rumahnya mati,langsung mencoba membuka pintu rumahnya
“igeo wae? Kenapa dikunci? Appa dan eomma kemana?” Tanya hyera
Seungri yang melihat hal itu,langsung mengambil inisiatif untuk mendobrak pintu dan menggendong hyera ke dalam. Hyera terkejut. Seungri menutup pintunya dengan kakinya(emang bisa-_-) . Lalu menjatuhkan hyera di kursi ruang tamu hyera. Seungri mulai mencium hyera, lidahnya bertaut,saling bertukar saliva. Seungri pun menghisap leher hyera
“ngghh…ahhhh….” Desah hyera tak tertahankan.
Mendengar desahan hyera, birahi seungri pun kian memuncak,adik kecilnya dibawah melucat(?). Karena sudah tdak tahan, seungri segera membuka paksa blazer dan tanktop yang dipakai hyera,
Terlihatlah   dada hyera yang sintal dan besar. Seungri langsung melahap(?)nya. Dada kanan hyera dipilin nipplenya. Sedangkan yang kiri, dihisap seungri.
“ahhhh ~nghhh ~mmmhh ~enak oppa, terusssshh~” desah hyera.
“dadamu…mmmmh.. nikmat sekali..shhh” ujar seungri sambil tetap menghisap nipple dan memilin nipple hyera.
Setelah puas memainkan dada hyera, seungri pun menjelajah kebagian bawah tubuh hyera. Wajah seungri mencium lembut bagian pusar hyera. Hyera kegelian. Tangan seungri mulai meraba raba mahkota hyera. Ya, dia mulai  bermain di Miss V hyera. Seungri mulai memasukkan 1 jarinya ke miss v hyera yang masih perawan.
Hyera pov’s
“Akhhhhh~ sakit sekali…” ujarku.
Apa yang dia lakukan terhadap miss v ku? Ahhh sangat sakit rasanya, tapi..mengapa jadi nikmat begini? Batinku.
“Akhhhh oppa.. neomu appayo..euhhh mmmmhh” desahku sakit sekaligus menahan nikmat
“Uhhh, mian hyera-ya, kau tahan ya,aku akan memasukkan lagi jariku” ujar seungri sambil terus memaju mundurkan(?) jemarinya dilubangku.
“AHHHH..APPOO!” teriakku kesakitan
Rupanya dia menambahkan 3 jarinya sekaligus di miss v ku, sehingga 4 jari telah sukses mengoyak miss v ku ini.
“Ahhhh oppaaah.eunghhh lebih cepat… uhhh” desahku menggejolak(?) karena 4 jari seungri mengoyak klitorisku dengan lihai.
“yeah babe, wait…hhhhh” seungri mempercepat gerakan jarinnya di miss v ku.Sangat sakit rasanya,karena ini merupakan yang pertama kalinya untukku, tetapi mengapa makin kesini makin nikmat saja.. ahh molla
Seungri pov’s
Dia memintaku untuk menggerakkan dengan cepat. Aku turuti saja.. hahh..
“Oppa, aku mau..hhhhh keluarrhh shhh” ujarnya
“keluarkan saja cepat,aku sangat ingin merasakan cairanmu itu”
Aku sudah benar benar tidak tahan lagi. Segera kupercepat gerakan keempat jariku di miss v nya
“AKHHHHHH~ ahh hhh….”  Akhirnya dia orgasmejuga..
Segera kucabut(?)jariku dari miss vnya. Ku jilat bulu bulu  miss v nya yang penuh dengan cairannnya. Sekedar iseng saja,aku masukkan lidahku kedalam miss v nya,ku mainkan klitorisnya.
“ahh eunghhhh nghhhh oppaa” BYURRR~(?) dia mengeluarkan cairannya lagi
“Kau cepat sekali berorgasme haha” ujarku tertawa,sambil menjilati miss v nya kembali
“Sekarang, waktunya aku… manjakan dia!” perintahku sambil membuka boxer dan CD ku.
Muncullah sebatang junior yang menurutku lumayan besar sudah berdiri menanti dimanjakan.
Dia terdiam sebentar. Sepertinya dia baru pertama kali melihat junior namja haha.
“kau kenapa? Mengapa terdiam seperti itu?” tanyaku
“A..ani” jawabnya, masih terdiam dengan menunduk ke bawah
Aku memandanginya,hingga dia mendongakkan kepalanya keatas
“Geugae.. aku baru pertama kalinya melakukannya. Jadi aku bingung harus bagaimana..”
Ohh,benar dugaanku.. dia baru pertama kali melakukan “sex” sepertinya.
“Remas dia, pijit pelan pelan. Kocok dia. Lalu kulum seperti kau mengulum lollipop” ujarku
Diapun langsung melakukan seperti apa yang aku perintahkan. Sentuhannya, masih bisa dirasakan sekali kalau dia itu masih pemula(?) tetapi, gerakan kakunya itulah yang membuatku ingin lagi dan lagi(?)….
“Yeah babe… suck it more~ ughhhh ahhhh.. fasterrr~”ujarku mendesah
Hyera pov’s
“fasterrrr….”
Aku yang baru pertama kalinya melakukan ini, sangat merasa….aneh.
Seungri menyuruhku untuk mengkocok juniornya. Lalu mengulumnya.
Juniornya sangat besar ternyata, baru pertama ini aku melakukan seperti ini dan langung melihat junior sebesar ini. Hey, tetapi nikmat juga…
Akupun mengulum junior seungri. Memaju mundurkan didalam mulutku. Sesekali aku gigit kecil juniornya. Aku sentil twinsballnya.
“Ohhh yeaaahh…Uhhh noo… more babe~” desah seungri tak karuan sambil mengibas ngibaskan kepalanya karena tidak kuat menahan kenikmatan dari yang aku berikan
“Yes oppa~” ucapku
Author Pov’s
Sesaat kemudian, junior seungri mulai membesar(?) urat uratnya kelihatan jelas.Lalu tak lama kemudian…
CROTTTTT CROTTTTT~
Cairan berwarna putih kental(?) keluar dari juniornya. Cairan itu memenuhi mulut hyera. Melihat hyera yang gelagapan, seungri segera menngeluarkan juniornya dari mulut hyera,
“Sini, aku bantu menghabiskannya..” ucap seungri
“Ahh..ne oppa.. mhhhh”
Seungri menciumi hyera sambil menelan spermanya.
Saat seungri tengah asik menciumi hyera., terdengar suara bell rumah berbunyi
TENG TONG~
“AIGOO BOOJI! Ada yang menekan bell rumah. Sepertinya itu appa dan eommaku.Oppa,, eottokkhae?” hyera was was.
“Aigoo.. ya,hyera,kamarmu ada dimana?” Tanya seungri
“Kamarku? Ada diatas.. Waeyo?” ujar hyera
“Aku akan kekamarmu. Kau pakai bajumu segera,lalu bukalah pintu itu. Ara?”
“Ahh,ne..”
Hyera pun segera memakai bajunya, tetapi pada saat itu tiba tiba pintu terbuka lebar…
“YA!! KANG HYERA!!”
…………………………………………………………..
Author pov’s
“YA!! KANG HYERA!!” teriak seorang perempuan dari pintu.
OMMONA! Itu eomma! Untung aku cepat cepat memakai baju tadi.Kalau tidak, gawatlah….
Tunggu, apa eomma melihatku tadi bersama seungri oppa kah? Aigoo, gawat kalo sampai dia melihatnya, batin Hyera
“Hyera-yaaa… cepat kesini, appa dan eommamu sudah mabuk,bantu kami berjalan” ucap Soo jae,ssi, appa hyera
“A..appa… eomma… kalian mengapa minum terus hah? Aigoo sudah tau kalian tidak kuat untuk minum,masih saja memaksakan diri. Huft” keluh hyera
“Ya,ya,ya ya.. sudah jangan banyak bicara. Cepat bantu kami masuk kedalam kamar.” Ujar Min young,ssi eomma hyera
“ Ne… ne.. eomma” Hyera pun lalu membopong eomma dan appanya kedalam rumah,lalu diantarnya ke kamar orang tuanya itu.
Saat eomma dan appanya sudah sampai di kamar, dan hyera sedang ke dapur untuk memasak nasi sebentar untuk orang tuanya.  Eomma hyera mendengar suara dari atas. Tepatnya di kamar hyera.
“ahhh eunghh mhhh~” suara desahan laki laki itu terdengar jelas,dari atas.
“Yeobo, kau mendengar suara tadi tidak?” ucap eomma hyera
“Nugu? Ahh.. aku tidak mendengarnya.” Ujar appa hyera.
“Ya! Dengarkan baik baik! Jelas jelas tadi ada suara dari kamar hyera!” bentak eomma hyera,kesal karena nampyeonya tidak mendengarnya.
“Yeobo, sudahlah tidak usah dipikirkan,mungkin itu suara tv di kamar hyera yang belum dimatikan.” Appa hyera yang tidak mau memperpanjang pun langsung bilang begitu.
“Aishhh dasar namja pemalas! Sudah tahu aku penasaran!” eomma hyera kesal. Lalu beranjak dari tempat tidurnya. Ia bermaksud ingin ke kamar hyera.
Sementara itu di kamar hyera…
“ahhh eungghhhh..yeahhhh ughhh nooo~” Desahan seungri memenuhi seluruh kamar hyera.
Ya, seungri sedang mengocok juniornya sendiri,karena tidak tahan. Kegiatan mengocoknya masih tetap dilakukan, makin cepat,makin bertempo..
Di dapur, hyera yang sedang memasak, menghentikan kegiatan memasaknya sebentar,karena mendengar appa dan eommanya bertengkar dan berdebat.Dia lalu melihat eommanya akan keatas,menuju kamar hyera. Hyera langsung membuntuti eommanya. Karena di dalam kamar hyera ada seungri, eomma tidak boleh tau! Batin hyera.
Dan saat itu juga, ketika eomma hyera sudah di balik pintu kamar hyera. Sementara itu,desahan seungri di dalam kamar semakin menjadi. Seungri tidak mengetahui kalo ada eomma hyera dibalik pintu. Dia masih saja asyik melakukan kegiatannya. Dan saat eomma hyera sudah memegang gagang pintunya……. Tiba tiba……………….
*CEKLEK*
-TBC-
Hmm..eottae? ceritanya gajebo gitu ya?:\ mian,aku baru pemula banget, ini TBC ffnya.Tapi kalo commentnya lebih dari 20+ aku bakal lanjut lagi nerusin ff ini. Secara, aku author baru,jadi kalo dicuekin,gak ada motivasi lagi buat nulis :] oiya,minta saran2nya juga ya^^ gomawo~

About Yadong Fanfic Indo

Fun...Fun.. and Fun...

Posted on 11/06/2013, in FF and tagged . Bookmark the permalink. 21 Comments.

  1. Eriza novela

    Hallo,,..
    Hemmm… Aq ngerasa ada kata” yg kurang pss, thor?!.
    Tp tenang ajj udah bgus kok!!
    Part 2 nya cepetan ea,…!! /#reader byk mwnya-_-# hehehe….0,0

  2. Aigo!!! Seungri sm Hyera mrka ini bnar2 ><' seungri stuasi lagi heboh gtu msih smpet2 nya =______='

  3. Lanjutanya ditunggu penasaran

  4. dtnggu next yah

  5. ya ampun seungri udh tau di rumah orang masih sempat2 aja -_-

    di tunggu next part nya thor

  6. Wah seungri ketauan ga yah hehehe
    lanjut donk😀

  7. tanty indrayanty

    si panda ini =______=….. Engga tau dia dimana apa?! Sempet”nya mainin(?) sumpeh hyera sama panda tiba” langsung beraksi(?) gitu… Ckckck *bayangin sama daesung* lanjutannya di tunggu thor😄

  8. lnjuutt…

  9. bgusss sichhh…
    tpi q agak bngunggg…
    itu bru prtma ktmu lngsung mlkukan itu..
    jdi gmna ya…

  10. part 2 nya thor.. Hwaiting!

  11. hot jga hehe
    keren cerita’a:D

  12. omonaaaa >.< masa seungri "sama" eomma nya hyera ._.
    ceritanya bagus tp alur awal yg hyera mati terlalu di buru-buru. yadongnya? kurang bikin penasaran(?)
    gak ada typo sepertinya. bagus thor^^
    selamat bekerja lagi :p

  13. Gassa Rahadiyan

    kereeennn Thor. tapi alurnya masih kecepetan.
    pokoknya kereenn (Y)

  14. keren thor #seungri nya wkwk

  15. waduh nemu ff blakblakan begini aaa eotteokeeehh Top please help me! I’m underage! Haha aniani.. Ya ceritanya hmm *nahan tawa*

  16. WOW..ijin mau baca bole yah:)

  17. keren banget WOW

  18. ish..ish panda, baru pertama kenal langsung main ja, aigoo.. ketahuan gak tuh panda..

  19. ParkjijungcodeXxxxoon

    Ommoo,,

  20. iiiihhh kgok amat tbc’e kaya snetron2 indo az pas lg seru2’e eh tbc,d tggu lanjtan’e..

Jangan lupa komennya..!!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: