Tonight (PART 2)

seungri big bang ff nc
1. Author:  AllRiseGoldens
2. Judul:  Tonight…  ( PART 2 )
3. Kategori: (NC 21 / romance ( little) )
4. Cast: -Seungri Bigbang as Seungri
              -Kang hyera as Hyera
              -And Other Cast
5.Length : Chapter, Longshot

Annyeong haseyo yeoreobun^^
Kenalin aku allrisegoldens:D author baru disini(?) Iya,aku ini pemula banget didalam dunia per-ff-an, apalagi ffnc. Jadi maklum ya kalo banyak yang typo,bahasanya kurang enak(?),dan gak nyambung ceritanya,pokoknya FF ini masih banyak kekurangan ><  oiya sebelumya,mau ngasih tau kalo:
–          FF TONIGHT ini murni ff bikinan aku sendiri, dan belum pernah dipulikasikan di blog manapun
–          Aku bikin ini dengan penuh kerja keras *hualah lebay-_-* jadi tolong untuk tidak di COPY-PASTE alias Plagiat ^^
–          Mian kalo yadongnya kurang HOT,aku masih pemula 😀
–          Kalo kalian nemu ff mirip dengan ini tolong kasih tahu aku di t: @AllRiseGoldens fb: Fitra Dwi Ningsih  gamsa kerjasamanya 😉
Udah deh segitu aja. Selamat membaca~^^

WARNING : Don’t Forget To RCL. No Silent Reader please 😀

Part 2
Author pov’s
Tiba tiba………………..
CEKLEK!
“ANDWAE! Andawe eommoni! Jangan masuk kamarku dulu!” ujar hyera sambil mengatur nafasnyaa
“Geundae wae?  Apa ada sesuatukah didalam?” Tanya eomma hyera,curiga
“A-ani.. kamarku berantakan. Aku belum membereskan kamarku” ujar hyera,gugup.
“Aigoo,aigoo.. geurae,segeralah bereskan kamarmu itu” Eomma hyerapun kembali kekamarnya.
Hyeraa pov’s
Fiuhhh~ untung saja aku sempat menahannya, kalau tidak, bisa bisa aku sudah diusir dari rumah oleh appa.  Tapi, apa yang dilakukan seungri oppa didalam ya? Hhh,aku masuk saja kekamar.Dan, akupun melihat seungri yang sedang mengotak atik meja belajarku. Fuhh,kukira dia sedang apa.
“O, hyera-ya. Mian, aku penasaran dengan ini.” Dia menunjuk bingkai fotoku, didalamnya ada foto aku dengan seeseorang, lebih tepatnya.. kekasihku, ahh tidak. Mantan kekasihku.
“Ah itu, itu bukan siapa siapa. Sudahlah tidak usah dipikirkan lagi” ujarku sambil menaruh bingkai foto itu ke dalam laci.
“mmm, hyera-ya bagaimana kalau kita…. Melanjutkan yang tadi? Tadi kegiatan kita tidak selesai, padahal aku ingin sekali menyelesaikannya” ucap dia sambil memanyukan bibirnya.
Hahaha dia kalo seperti itu lucu juga ya..
“A…..” belum sempat aku mengucapkan kata, seungri sudah mencium bibirku.Dia lalu menciumi leherku,membuat tanda disana sepertinya. Tiba tiba, dia kebagian belakang telingaku,menggiigit kecil. Ahh itu bagian sensitifku.
“ Ngghhh mmmhh” desahku tertahan.
“Hyera-ya mmhh,jangan ditahan, keluarkan saja desahan seksimu itu” ujar seungri,
Aigoo, namja yang satu ini.. Dia membuka kancing sweater yang aku pakai, menampikan dadaku,tapi masih memakai bra.
“Singkirkan dia chagi,mengganggu saja” ujarnya.
Akupun melepas bra yang aku gunakan. Dia langsung melepaskan celananya, tampaklah junior seungri oppa yang sudah menegak, tiba tiba dia menghimpitkan juniornya di belahan dadaku.
“Mmhhhh oppaa” aku merasakan efek yang berbeda sebelumnya.
“Maju mundurkan dia chagi” ujarnya
Akupun memaju mundurkan diriku.
“Yeahh babe… fasterrr uhhh yeahhhh greatthh” ujar seungri oppa membabibu(?)
10 menit kemudian, kurasakan juniornya membesar, urat uratnya makin terlihat jelas.berkedut. mungkin dia akan masturbasi.
“AHHHHHH~” CROTT—
Benar saja kataku.Cairannya menyembur,berhasil mengenai seluruh bagian wajahku. Aigoo..
Dia langsung mencium wajahku, dan tiba tiba..
“AKHHHHHH APPOOO!” teriakku kencang. Dia langsung memasukkan juniornya yang besar itu ke miss v ku. Bagaimana tidak sakit
“Ahhh mian, aku terlalu terburu buru, aku hanya tidak sabar hhh..ughhhh miss v mu masih sangat sempit.” Ujarnya
“jelas lah, aku baru pertama kalinya melakukan hubungan sex seperti ini.ahhhhh~” ucapku sambil mendesah tak karuan
“mianhae..ahhh” dia lalu menggenjot juniornya itu di miss v ku. Sakit awalnya.. tapi kesini kesini kenapa berubah menjadi begitu nikmat? Ahhh~
“Ahhhhhh nghhhhh shhhhhhh euuuuhh opppaaa, teruskanlahh… ngghhhhh enakkk” desahku
Kurang lebih 30 menit berlalu aku dan seungri tetap dalam posisi itu, saat yang menegangkan(?) pun tiba, Aku dan dia akan mencapai klimaks bersama. Juniornya yang mulai berkedut dan membesar, membuatnya terhimpit di miss v ku.
“Oppa, aku akan keluarrrr. Shhhhh” ucapku
“Ne,,, nawasseooo~” Dia makin mempercepat genjotannya hingga mengenai g-spot ku.
“Akhhhhhh~” juniornya mengeluarkan sperma,sangat banyak, hingga menetes keluar. Miss v ku juga mengeluarkan cairan,entah apa namanya.
Aku terbaring lemas, karenanya. Seungri membersihkan sisa sisa cairan yang ada di miss v ku.
“Gomawo, hyera-ya.” Ujar dia sambil mencium keningku
Aku hanya bisa menggangguk sambil tersenyum. Kami pun tertidur.
-Pagi Harinya-
Author pov’s
Mentari pagi mulai bersinar, Hyera yang baru bangun tidur,  terkejut karena dia tidur hanya naked hannya memakai selimut. Hyera melihat kesebelahnya, seungri yang masih tertidur pulas sambil menghadap kearahnya, hyera tersenyum kecil. Tiba tiba, saat hyera akan beranjak  ke kamar mandi. Sebuah tangan menariknya kembali ke tempat tidur.
“Ya! Oppa! Waeyo.. aku akan mandi! Huhh” ujar hyera
“Ahh, lebih baik kita mandi bersama saja. Eottae? Haha”  tawa seungri
“A..ani ani. Aku ingin mandi sendiri saja! Sudah, aku mandi dulu!” ujar hyera sambil beranjak ke kamar mandi.
Seungri yang berniat jahil, langsung membuntuti hyera. Hyera tidak tau kalau seungri akan mengikutinya.
Hyera pun masuk ke kamar mandi, lalu menutup dan mengkunci pintunya.
Tiba tiba, seungri mengagetkannya
“Ya oppa! Kenapa mengikutiku masuk kedalam hah? Aishh jinja.. aku ingin mandi sendiri dulu!”ujar hyera kesal sambil menatap tajam mata seungri
“tak apa lah. Toh aku hanya ingin mandi juga. Aku tidak akan melakukan sex disini lagipula” ujar seungri santai
Hyera yang mendengarnya langsung malu. Hyera berendam di bath ub sementara seungri di shower.
Setelah mereka selesai mandi, seungri dan hyera pun langsung keluar kamar.Dan jalan mengendap ngendap agar tidak diketahui oleh appa dan eomma hyera
Tapi ternyata, eomma hyera sudah menanti hyera di pintu keluar.
“ HYERA-YA! Mengapa kau baru bangun jam segini? Ini bukan hari libur! Kau telat sekolah! Siapa disebelahmu?” Tanya eomma hyera.
“Eomma, jangan berteriak juga huh. Dia seungri oppa, dia sunbae ku. Waeyo?” ujar hyera
“Annyeong haseyo, joneun seungri imnida” sambil menunduk memberi hormat kepada  eomma hyera.
“ooo, geurae, jadi, sekarang kalian akan kemana?” Tanya eomma hyera
“Kami akan berangkat ke sekolah, ahjumma” ucap seungri
“Tapi, ini sudah jam 7, kalian telat, untuk apa datang kesana..” eomma hyera heran
Seungri yang mendengarnya langsung tersenyum  kecil
“Kkokjeongmal, aku punya cara” ucap seungri
Hyera yang mendengarnya langsung menatap bingung ke arah seungri.
Saat di jalan, hyera bertanya kepada seungri maksud ucapan seungri yang tadi.
“Ya, sebenarnya, apa maksudmu? Punya cara? Memang kau tau aku sekolah dimana? Kalaupun kau tau, kau tidak akan bisa masuk menerobos pagar sekolahku, sekolahku  itu memiliki aturan yang sangat ketat.” Ucap hyera
“ Sekolahmu di Ansan Information industry High School kan? Kau siswi kelas 11 disana, masuk kesana karena beasiswa. Dan asal kau tahu, aku juga bersekolah disana, aku kelas 12.” Jelas seungri
“Kau… mengapa bisa tau?” Tanya hyera, bingung
“Kau akan tahu nanti” ujar seungri.
Sesampainya dipintu gerbang sekolah. Gerbang sudah ditutup. Seungri segera menuju ke pos satpamnya.
“ Ahjussi, bukakan pintu gerbangnya” pinta seungri
“ ne, tuan” ujar ahjussi tersebut
Satpam itupun langsung membuka gerbang sekolah, membolehkan hyera dan seungri masuk.
“Yak, oppa. Kenapa kita dibolehkan masuk? Tidak biasanya ahjussi itu membukakan gerbang. Biasanya, saat aku telat,aku disuruh pulang olehnya.” Tanya hyera keheranan
“Nanti kau akan tahu sendiri. Sudahlah, sekarang,dimana kelasmu? Biar aku antar dan aku.” Ucap seungri
“Ahh, 11-A” ujar hyera
Seungri dan hyera pun menuju ke kelas hyera.
Sesampainya didepan kelas,
“Oppa, gomawo, sudah mengantarku, walaupun aku telat, tapi aku masih bisa masuk, jeongmal gomawoyo.” Ujar hyera.
“Ne, sudah sekarang kau masuk saja” kata seungri
Saat hyera masuk ke kelas, teman teman di kelasnya menatap hyera dengan aneh. Begitu juga gurunya.
“kang hyera! Cepat kemari!” kata Lee seongsaengnim
Hyera yang mendengarnya langsung bergidik. Dia dengan pelan pelan berjalan kedepan.
“Ini jam berapa hah?! Mengapa kau telat seperti ini?!” bentak Lee seongsaeng
Seungri yang akan melangkah dari koridor kelas hyera langsung berlari ke kelas hyera.
“Lee seongsaeng! Jangan bentak dia. Dia telat karena saya.” Ucap seungri
“o,tuan.. mengapa anda disini?” ujar lee seongsaeng
“Saya dan hyera bertemu dijalan lalu kami mengobrol di café,hingga bell berbunyi. Maafkanlah dia. Jika anda membentak dia, berarti anda membentak saya juga”kata seungri.
Hyera langsung menatap seungri, seungri hanya tersenyum. Lalu melangkah pergi keluar.
“Hyera-ssi, untuk saat ini saya maafkan. Cepat kembali ketempat dudukmu. Kita lanjutkan pelajaran.
Hyera bersyukur, tak sia sia ia ikut dengan seungri ><
Bell istirahat pun berbunyi,ketika hyera akan pergi keluar kelas, seungri menghampiri hyera
“Oppa, gomawo tadi su…..” seungri menempelkan telunjuknya di bibir hyera.
“Tidak usah berterima kasih, sekarang, ikut aku kemari” ujar seungri sambil menarik tangan hyera
Eunjoo, sahabat hyera yang melihatnya langsung heran
“Yak. Kang hyera! Neo eodiga?” teriak eunjoo
Aishh dia akan dibawa kemana oleh seungri, seungri, anak pemilik sekolah ini kan terkenal dengan ke-yadongan-nya. Batin eunjoo.
Seungri pov’s
Aku membawa hyera ke gudang sekolah. Disana aku akan menjelaskan semuanya.
“Yak seungri sunbae! Lepaskan aku!” ujar hyera
Akupun melepaskan cengkraman tanganku.
“Hyera-ya, aku akan menjelaskan semuanya..” jelasku
“menjelaskan? Menjelaskan apa?” Tanya hyera
“A..ku ini sebenarnya….” Aku terbata bata
“Aku anak pemilik sekolah ini” akhirnya aku katakan sudah
“Mwo?!” ucap dia, sepertinya terkejut
“ne, mian aku baru sempat memberi tahumu.” Ujarku
“ oh begitu” Hyera pun akan beranjak pergi, belum sempat dia keluaar dari gudang. Aku sudah menahan dia , lalu menarik tangannya. Aku merapatkan tubuhnya ke dinding.
“Hyera-ya, kau mau kemana..” ujarku sambil membelai rambutnya
“Oo.oppa..lepaskan, aku akan pergi ke kelas, bell istirahat pasti sudah berakhir”
“Jangan pergi dulu, kita bermain sebentar, eottae? Hmm?” ujarku pelan
Hyera sepertinya ketakutan.
Aku mencium lembut pipinya,lalu bibirnya. Ku hisap leher hyera membuat kissmark disana.
“Ahhh nggghhh” dia mulai mendesah. Desahannya itu, selalu membuatku tidak tahan.
Aku buka paksa roknya, ku selipkan jari tengahku kedalam CD hyera, aku memaju mundurkan jari tengahku di miss v hyera
“Ahhhh ngghhh mmhhh oppa” dia mendesah kegelian.
Aku mainkan klitorisnya. Dan tiba tiba dia bergetar, sepertinya akan berorgasme.
BYURRR~ benar saja kataku. Langsung saja aku jongkok, sebelah kaki hyera dipundakku. Aku langsung menjilat seluruh cairannya di miss v nya.Dia melihatku,
“waeyo? Apa kau mau mencobanya? Cairanmu sangat enak. Mhhh” aku menawarkannya
Hyera pun menggangguk pelan, aku sumpalkan(?) jariku di mulutnya. Hyera mengemutnya
“Eottae? Enakkah?” tanyaku
“Ne,oppa.” Ucapnya
“Sekarang giliranku..”
Dia seakan sudah tahu apa yg harus dilakukannya, dia langsung membuka celanaku.
Juniorku disana sudah menegak sempurna. Dia mengocok pelan juniorku, lalu kencang.. dan tiba tiba ,pelan lagi… Aishh sepertinya dia mempermainkanku
“Ya, jangan mempermainkanku seperti itu, cepat kulum dia”
“Ahhh ne oppahh mpphhh~” Dia mengulum juniorku dengan lahap(?) sesekali dia menyentil twinsballku
Author Pov’s
Beberapa lama kemudian, junior seungri mengeluarkan spermanya
-CROTTT CROTTTT CROTTT-
Mulut hyera penuh dengan sperma seungri. Hyera berusaha menelan semuanya
“Jangan memaksakan begitu, kalau tidak kuat menelan semua, sini biar aku bantu” ujar seungri.
Dia lalu mencium hyera,membantu menelan cairannya.
Setelah itu saat seungri akan memasukkan juniornya ke miss v hyera tiba tiba…. Hyera pingsan…..
-TBC-
Gimana? Maaf kalo ceritanya gaje, yadongnya kurang hot dll. Aku masih dalam tahap mempelajari membuat ffnc(?) >< RCL jangan lupa ya, supaya aku punya motivasi untuk lanjutin ff ini,gomawo^^
About Yadong Fanfic Indo

Fun...Fun.. and Fun...

Posted on 17/06/2013, in FF and tagged . Bookmark the permalink. 22 Comments.

  1. First??? mwo?? kenapa hyera pingsan? kecapean kah??

    aiigo … belum ke inti udh pingsan -_-

    ditunggu thor next part nya 😉

  2. Deer yeoja'kiyut

    hyera udh nyerah duluan nih kikikk~
    alurnya kyanya kecepetan min
    di tunggu next partnya

  3. waduhh,,, tbc???
    Kq pingsan,,, knp tu hyera….
    Lnjut thor.. Ppali..

  4. Wuik hyera pingsan -_-

  5. Kok pingsan?
    Next yah thor
    Tp aga lbh panjang storynya yah hehehe

  6. Gassa Rahadiyan

    waaw? kenapa hyera pingsan?
    waah, hyera kecapekan tuh

    keren Thor, lanjut yaa? (Y)

  7. Kim Sooneul

    Ya! Kenapa TBC kynnya kependekkan thoorrr

  8. Jangan bilang hyera pingsan karena keracunan ‘itu’ seungri thor??? Kekeke….. Alurny agak kecptn thor…. Tpi bguslah utk pemula… Lanjut ne…. Hwaiting!

  9. ***** hot thor.
    tapi kecepetan alur’a.

  10. Udah bagus kq,, juga hot.. Haha.. Tpi kyanya kpendekan dch… Hehe.. 🙂

  11. yakk still same. Top!! HELP MEE!! Close my eyes please cause i’m still underage! Hahaha aniani.. Yakk part 3 akan saya tunggu hihihaha. Hm *bedehem ria*

  12. knpa pingsannnn???
    achhh pandaaaaa><
    ini hot bangettt
    di tunggu kelanjutannya yah:D

  13. Amalyashofie

    Masa hyera belom juga mulai uda pingsan diganti aku aja de kwkwk><

  14. huaaaa…kipas mna kipas…

    hotttt wehhhh

  15. huaaaa…kipas mna kipas…

    hotttt wehhhh….

  16. busyet dah si panda, gak kenal tempat n waktu.pingsan?
    Alurnya terlalu cepet..

  17. ParkjijungcodeXxxxoon

    Ayo seungri tggjwb hyera smpe pingsan tuh

  18. aigo… sampe pingsan????

  19. knp tuh hyera pingsan??terlalu terkejutkah??
    Ayo lanjuuuut next part

  20. Ilma Bumssoeulmates Elf

    wahh kok hyeri pingsan
    knp?

Jangan lupa komennya..!!

