WONDER BOY (PART 2)

so eun eunhyuk ff nc

1.Author          : E_lienka

2.judul             :Wonder Boy(part 2)

3.kategori        : NC 17,yadong,action

4.cast               : -lee hyuk jae (Eunhyuk),Kim so eun(Eunna),choi siwon

Author POV

“apa katamu? Coba katakan lagi?” Tanya Eunhyuk kencang menggegerkan biro penyelidikan Daesang.

“tadi dompet adikku di rampas orang-orang yang memakai seragam smp,kami ingin kakak mengambil dompet itu lagi.aku akan bayar pakai uang ini” jawab seorang bocah perempuan mengeluarkan uang 1000 won dari kantong celananya.

“hmmm…bukannya  lebih baik kalian lapor polisi? Mereka akan mengembalikan dompet adikmu dengan gratis lho…” jawab eunhyuk remeh tak peduli.

“tapi kami tidak ingin ibu baru kami tahu,karena nanti bisa marah…di dompet itu ada cincin kenangan dari mendiang ibu kandung kami.”ucap bocah perempuan itu dengan sedih.karena tidak ada anggapan serius dari hyuk,akhirnya bocah perempuan itu pun pergi bersama adik laki-lakinya.

“sudah terima saja permintaan anak kecil tadi,kau kan bukan detektif yang mata duitan.” Jawab So Eun sebal melihat sikap hyuk yang acuh tak peduli.

“Eiy…jadi detektif itu juga bisnis tau! Lagian aku tidak punya waktu,PR saja masih banyak.” Jawab eunhyuk masih acuh tak peduli.

“hyuk…aku punya cerita…lima tahun yang lalu setelah ayahku meninggal,rumahku kemalingan,semua barang kami habis,termasuk kotak music pemberian terakhir ayahku,waktu itu polisi tidak bisa menemukannya,dan aku pasrah untuk menerimanya tapi suatu hari ketika aku di ganggu oleh pemuda mabuk,ada seorang paman yang menolongku dan dia bilang jika dia adalah detetif swasta,dan ketika itulah aku meminta bantuannya untuk mencari kotak music ayahku.dan sayangnya waktu itu aku hanya punya uang 800 won,dan dia hanya mengambil uang koin 500 won ku.akhirnya dalam 3 jam paman itu kembali dengan wajah penuh luka,dan dia juga membawa kotak musicku di tangannya.dan sejak saat itu aku ingin sekali menjadi detektif seperti paman itu….yaaaaakkkkkkk…lee hyuk jae apa kau dengar omanganku tadi?” teriak so eun kesal ketika tau jika hyuk hanya focus melihat tv dan tak menggubris omangannya sama sekali.

“Eunna…cuaca sekarang sangat dingin,bagaimana jika kita mandi bersama???” Tanya hyuk polos tiba-tiba.

“yaaakkk…lee hyuk jae babo… aku bicara serius…kenapa kepalamu itu hanya berisi pikiran kotor sih….!!!!!!!”teriak so eun di ujung amarahnya.

“Eiiyyy…mandi bersama saat ini akan terasa hangat dan romantis Eunna…” jawab hyuk enteng tak peduli so eun yang sedang sebal.

“babo…mandi saja sana sendiri…baiklah jika kau tidak mau membantu anak tadi,biar aku saja yang membantu mereka.” Ucap so eun kesal melempar hyuk dengan bantal sofa.

“Eunna…!!!”

EUNHYUK POV

“ayo,minta maaf kepada mereka!!!” ucapku kesal ketika membawa 2 bocah SMP yang mengambil dompet anak kecil yang datang ke biro kami tadi pagi.menyebalkan…akhirnya aku mengambil job gratisan ini…

“maafkan kami….” Ucap 2 bocah smp ini yang sudah babak belur karena perbuatanku.

“ne…untung saja bisa ketemu.kak detektif terima kasih!!!” jawab bocak kecil itu tersenyum kepadaku.wah bocah ini manis juga jika tersenyum…

“aah,tidak apa-apa…aku sudah biasa begini,hehehehhe…!!!!”

“Eiyyy…tadi kau tidak bicara begitu lee hyuk jae…!!! Potong Eunna mendengar kata-kataku barusan.Aish…jika bukan gara-gara dia ngambek,mungkin aku tidak akan kerja gratisan begini.

“hyuk…kau harus ingat,yang paling penting bagi seorang detektif adalah hati.” DHEG…kenapa aku merasa kata-kata itu tidak asing sama sekali di telingaku.sepertinya aku pernah dengar kata-kata itu dari ayahku…yaa,dari ayahku,kata-kata terakhir sebelum dia meninggalkanku.

SIWON POV

Hosh…hosh…hosh…

“menyerahlah,sudah tidak ada jalan lain.” Teriakku kencang setelah memojokkan penjahat yang menculik anak kecil.

“jika ingin menangkapku,ayo tangkap saja! Tapi aku akan membunuh anak ini.” Jawabnya mengancam menodongkan pistol di kepala bocah itu.

“silahkan saja,sudah jadi pekerjaan kami menangkap orang-orang sepertimu.tapi ada kalanya jika melaksanakan tugas,nyawa orang jadi taruhannya.” Teriak rekan kerjaku mengarahkan pistolnya ke penjahat itu.

“turunkan pistolmu hyung,kau bisa melukai anak itu.” Teriakku mencoba meraih pistol rekan kerjaku ini.

CLIING…GLUNDUNG..GLUNDUNG…DUUUAARRRR…

Apa ini? sial…ini bom asap…siapa yang berani mengganggu pekerjaanku ini.

“jangan bertindak bodoh,jika kena anak itu bagaimana? jika terjadi apa-apa dengan anak itu…Nanti gajiku bisa di potong…!!!” ucap seorang laki-laki yang tiba-tiba muncul di tengah-tengah kami.makhluk apa dia? Darimana dia datang? Kenapa aku tidak merasakan dia datang.

“kau siapa?” teriak rekan kerjaku kesal,dia mulai mengarahkan pistolnya kepada pria misterius itu.tapi sial,moment ini di gunakan penjahat itu untuk kabur.

Shiiinnggg…traaaakkk……brruuuukkk…clliiinggg…cliinnggg…

“uang 500 logam? Di lempar dengan jarinya? Dan itu bisa melumpuhkan rekanku dengan seketika.sial…

AUTHOR POV

Aish…sial…gara-gara 2 orang ini,penjahatnya kabur.padahal aku sudah nyaris menangkapnya.1 orang sudah lumpuh,tinggal 1 orang lagi.batin hyuk sebal setengah mati.

Shhiiinnggg….HAAAAPPPP…

DHEG….sial orang ini bisa menangkap uangku.sepertinya dia bukan orang biasa.batin hyuk shock melihat siwon dengan sigap menangkap koin yang ia lemparkan dengan sekuat tenaga.

“kau sebenarnya makhluk apa?” Tanya siwon heran melihat uang logam yang baru saja ia tangkap dari hyuk.ia juga melihat darah segar keluar dari telapak tangannya.

“aku di minta orang tua anak itu untuk menyelamatkannya.kau kelihatannya seperti polisi,tapi apa kau juga tidak peduli dengan nyawa orang lain,seperti rekan kerjamu itu? Jika memang demikian,mari kita buat perhitungan disini.”

“hyuuukk…hyukk…” DOOEEENGGG…

“kau menemukan anak itu? Hosh…hosh…tiba-tiba saja aku kehilangan jejakmu.aish…kenapa kau cepat sekali.”

HYUUUNNGGG…heening…

“hmmm…apa aku datang di saat yang tidak tepat?” Tanya so eun polos melihat ketegangan diantara siwon dan eunhyuk.

“Aish…kau ini merusak suasana saja!!!” jawab hyuk berbisik kepada so eun.

HAP…”jangan buntuti kami ya???” ucap hyuk cepat menggendong So eun lari dari tempat itu,meninggalkan siwon dengan tatapan bingung.

“hyuk,siapa orang tadi?” Tanya so eun ketika mereka sampai di tempat yang ramai.

“sepertinya dia dari kepolisian,tapi dia bukan polisi biasa Eunna…karena uang logamku bisa dia tangkap.” Jawab hyuk diam,kaku karena masih merasa shock.karena hanya siwon yang bisa menangkap lemparan uang logamnya.

“mungkin,akan lebih baik jika kau cari jalan berbeda dariku Eunna…” DUUUUEEEEENNNGGGG…tiba-tiba saja ketika hyuk berbalik,siwon sudah ada di belakangnya tepat di sebelah so eun.

“Aish…sebenarnya anda ini mau apa? aku bilang kan jangan buntuti kami,tapi kenapa masih saja mengikutiku?” teriak hyuk geram menarik so eun dari sebelah siwon dan menyembunyikannya di belakang tubuhnya.

“Ani…aku hanya ingin bicara padamu.” Jawab siwon tak kalah galak dengan hyuk.

“perkenalkan namaku,choi siwon.petugas kepolisian yang di tempatkan pada bagian penyelidikan khusus.jabatanku sebagai kepala polisi” ucap siwon memperkenalkan diri secara resmi.

“namaku lee hyuk jae,panggil saja Eunhyuk. penyelidikan khusus? Apa maksudnya itu?” Tanya hyuk penasaran.

“tidak bisa aku jelaskan secara detail,tapi dasarnya kami menangani kejadian yang sangat di rahasiakan dari masyarakat,penjahat tadi buronan yang sudah lama kami incar,dia sering kali di jadikan umpan orang-orang yang berpengaruh di bidang politik maupun ekonomi.tugasku menangkap orang seperti itu.dan aku dapat kabar jika penjahat itu sudah tertangkap dan anak kecil itu sudah di kembalikan kepada orang tuanya.” Jelas siwon panjang lebar.di tengah-tengah taman yang ramai.

“hahhh…syukurlah,akhirnya gajiku tidak jadi di potong.hahahaha”

“lee hyuk jae,dengan bakatmu ini maukah kau membantu kami,untuk menangkap penjahat seperti tadi?” pinta siwon mengagetkan so eun yang berada tepat di belakang hyuk.

“maaf…aku tidak mau.sampai nanti yaa???” jawab hyuk cepat tanpa berpikir sedetikpun.

“apa kau tidak takut aku menangkapmu? Karena aku berhak untuk menangkapmu sekarang juga,tuan lee hyuk jae.” Ucap siwon lembut tapi terkesan mengancam.

“Eiiyy…kau tidak akan bisa menangkapku tuan choi…” jawab hyuk santai tanpa rasa takut sedikitpun.

“baiklah…jika begitu,mari kita pulang.sudah malam, Besok kan kita harus sekolah.”

“ssssssttttt…Eunna Babo!!!” ucap hyuk cepat-cepat membungkam mulut so eun yang keceplosan.

“sekolah???” Tanya siwon heran dan penasaran

“ah…bukan apa-apa,anyeong!!!” UCAP Hyuk cepat-cepat membawa so eun pergi dari situ.

“hmmmm…lee hyuk jae…betul-betul anak yang menarik.”

AUTHOR POV

“Hoooaaaaammmm…hari ini aku tidur lagi di kelas sampai pulang sekolah.” Keluh hyuk berjalan pulang ke apartementnya bersama so eun tentunya.

“apa kau bekerja sampai larut malam lagi? Sudah seminggu ini saat kau selalu tertidur di sebelahku masih memakai sepatu.” Ucap so eun heran dengan sikap hyuk akhir-akhir ini.memang semenjak so eun bekerja di biro penyelidikan daesang,so eun tinggal bersama hyuk,bahkan tidur di ranjang yang sama.

“ne…jika seperti ini terus.bisa-bisa staminaku drop…” jawab hyuk sedih dengan tampang polosnya yang di buat-dibuat.

“hmm…sebenarnya sudah lama aku berpikir ini,jika berat kenapa kau masih pergi ke sekolah? Tanpa ijazahpun kau masih bisa bekerja kan?” Tanya so eun heran dan penasaran.

“eh…aku belum pernah bilang kepadamu ya…aku ini suka sekali melihat seragam siswi SMU.begitulah…hehehehe” jawab hyuk spontan dengan gummy smilenya.

“jika hanya seragam,aku bisa memperlihatkan kepadamu kapan saja kan?” jawab so eun masih tidak percaya dengan jawaban hyuk.

“oh…hmm…ani…aku…aku paling suka jika di kelilingi cewek-cewek berseragam.ya sudah,sampai nanti ya! Pulanglah,aku ada urusan mendadak!” jawab hyuk cepat lalu berlari meninggalkan so eun yang masih di geluti rasa penasaran

“yaaaa…lee hyuk jae tunggu…aku hanya ingin tau.kasih tau dong…” teriak so eun berlari mengejar hyuk.

“sudahlah,tidak ada gunanya bertanya seperti itu.” Jawab hyuk mulai merasa kesal dengan so eun

“ani…aku hanya penasaran lee hyuk jae!!!” teriak so eun tidak mau kalah

“dasar keras kepala…!!! Aku ingetin ya,saat ini mungkin lebih bahaya jika kau mengikutiku terus.” Jawab hyuk mulai merasakan sesuatu yang tak enak.

“ah…gertakanmu tidak akan mempan hyuk!!!” JLEEB…itu semakin membuat hyuk semakin jengkel.

“sebenarnya ada apa sih??? Orang sepertimu kan tidak harus pergi ke sekolah!!!” teriak so eun membuat langkah hyuk berhenti seketika.

“apa segitu anehnya orang sepertiku pergi ke sekolah?” DEGG…ucapan hyuk berhasil membuat so eun terdiam dan bergetar.

“hyuk…mian,aku tidak bermaksud begitu.” Ucap so eun meraih tangan kanan hyuk dan berhadapan dengannya.

“sudahlah…daripada memikirkan itu,lebih baik sekarang menjauhlah dariku.” Tegas hyuk menepis tangan so eun dan berjalan menjauhinya.tapi belum dua langkah ia berjalan,tiba-tiba ada seorang lelaki yang menghadangnya.

“apa kau lee hyuk jae?” Tanya seseorang yang tiba-tiba muncul di depan mereka.

“tidak kusangka kau masih muda begini.”lanjut pria bertubuh besar itu lagi

“akhir-akhir ini,kau sering mengikutiku.ada urusan apa anda denganku?” Tanya hyuk sinis berusaha menyembunyikan so eun di balik punggungnya.

“oh,jadi selama ini kau sudah menyadarinya.hebat sekali…” puji pria itu tertawa sinis

“sebenarnya aku ingin sesuatu darimu…” ucap pria itu dan membuat eunhyuk curiga dan cepat-cepat mengeluarkan uang logamnya dari saku belakang celananya.

“apa itu?”

“nyawamu…!!!” CKLEEEKKK…DESH….DUAARRR…TRAAAKKKK…

Pria itu langsung menembakkan pistol dari sakunya,tapi dengan cepat eunhyuk melemparkan koinya kea rah tangan pria itu dan alhasil pistol itu terjatuh dari tangan pria misterius itu.HAP…DUUUAARRR…hyuk melempar bom asap yang ada di kantongnya dan melarikan diri dari pria itu dan menggandeng so eun di belakangnya.

“hyuk…kenapa dia mengincarmu?” teriak so eun berlari mengikuti langkah hyuk

“Aish…Molla,tapi jika bekerja di bidang ini pasti banyak musuhnya.” Jawab hyuk mengeratkan pegangannya di tangan so eun.ia takut pria itu akan mengejar mereka,jika saja dia sendirian pasti dia akan menghadapi pria itu,tapi karena ia bersama so eun,maka ia harus menjauhkan so eun dari bahaya.

“hyuk.dia mengejar kita!!!” teriak so eun membuat hyuk menoleh dan mendapati pria itu memegang basoka dan siap menembakkan kea rah mereka

Shhuuuutttt…ddduuuaaaarrrr…

“kyaaaaaa” so eun dan hyuk pun terpelanting ke tanah untung saja hyuk langsung menghindar dan memeluk so eun,jadi basoka itu meleset ke tembok pagar sebuah rumah.

“sial…orang itu benar-benar tidak berperasaan.Eunna,kwenchana?” Tanya hyuk khawatir melihat keadaan so eun

“hyuk,kakiku.” Rintih so eun memegang kakinya,sepertinya kakinya sedikit keseleo dan tidak bisa bangkit berdiri.

HAP…dengan cepat hyuk menggendong so eun dan berlari lagi melarikan diri dari pria gila itu.”apa aku boleh bertanya? Apa kau punya uang 500 logam?” Tanya hyuk panic karena uang logamnya habis.so eun pun menggeleng karena ia juga tidak punya uang logam.

Tiba-tiba hyuk berhenti di sebuah gang yang sempit.”hyuk,ini kan jalan buntu” lirih so eun panic ketika hyuk membawanya ke jalan sempit dan buntu itu.eunhyuk berpikir keras,ia melihat ada balok-balok panjang yang berdiri menyender tembok jalan itu.dan ada juga tong sampah yang terbuat dari besi.dengan cepat ia pun menyusun rencana.

“tenang saja Eunna,aku akan bereskan orang itu disini.” Ucap hyuk yakin menurunkan so eun dari gendongannya.

“oh,rupanya kalian bersembunyi disini.” Ucap pria itu menemukan hyuk dan so eun berdiri tepat di sebelah tong sampah besi itu.

“kenapa mengincarku? Jelaskan!!” teriak hyuk mulai geram

“hmmm,baiklah.akan ku jelaskan,seminggu yang lalu kau pernah menyerang pegawai bank yang korup kan? Saat ini ia sedang di penjara,dan di situlah sumber permasalahannya,selain sebagai pegawai bank dia juga membantu proses pencucian uang kelompok kami,jika dia sampai membocorkan pada pihak polisi,bisa-bisa kami menjadi incaran polisi,maka dari itu kami ingin memusnahkan mu yang menjadi sumber malapetaka ini.bagi kelompok kami nama lee hyuk jae sangat terkenal,karena dapat menyelesaikan tugasnya dengan baik,dari dulu memang aku ingin sekali bertemu denganmu,tapi ternyata kau tak sehebat perkataan mereka.”jelas pria itu panjang lebar dan mulai mengeluarkan pistol dari saku jasnya.

“aku detektif swasta…jangan samakan aku dengan pembunuh bayaran seperti kalian!!!” DEEGG…ucapan hyuk barusan membuat so eun terpaku dan mulai mengerti sesuatu.

“orang yang hanya bisa melarikan diri,tidak usah berpura-pura!!!!”

CKLEEKK…SREEEEKKK…TRAAAKKKKKKKKKK…GRREETTAAAAAAKK…DDUUUUBBRRAAAAAKKK…

Sesuai dengan rencana,eunhyuk menarik tali yang sudah ia kaitkan dengan balok kayu yang berdiri di dinding dan berhasil menjatuhi tubuh pria bertubuh besar itu dengan balok kayu itu.

“AARRRRGGGGGHHHH….!!!”

“hyuk,pria itu bangun lagi!!!” teriak so eun kencang melihat pria itu bangkit dan siap menembakkan pistolnya kea rah hyuk,dengan sigap hyuk meraih tutup tempat sampah lalu melemparkannya tepat di tangan pria itu memegang pistol.SSHIIINNGG…secepat kilat hyuk berlari kea rah pria itu dan memukul wajahnya dengan kencang sehingga pria itu terpelanting ke tanah tak berkutik.

“UGH…UGH…sekarang aku tahu,kau sengaja memilih tempat ini untuk menjebakku kan?” ucap pria itu kepayahan dengan luka di sekujur tubuhnya.

CKLEEKKK…hyuk sudah berdiri di depan pria itu dan siap menembakkan pistol yang di bawa pria tadi.

“kau ingin membunuhku? Cih…sudah pasti kan? Karena tadi aku juga bermaksud membunuhmu.itu memang peraturan dunia kita kan? Cepat bunuh aku lee hyuk jae..!!!” teriak pria itu menantang eunhyuk

“Andwe…hyuk…Andwe…!!!” teriak so eun tak ingin eunhyuk membunuh pria itu.

TRRIINGG…CLIINNGGG…CLLIIINNGG…eunhyuk membuang peluru yang ada di pistol itu dan membuang pistol itu jauh.

“wae? Kenapa kau ?”

“kan sudah aku bilang,aku bukan pembunuh botak!!!!”

SO EUN POV

2bulan kemudian

Sepertinya sekarang aku mengerti alasan hyuk tetap sekolah,hyuk yang ku kenal mempunyai dua jati diri.sebagai pelajar biasa yang pergi ke sekolah dan sebagai detektif luar biasa yang di takuti lawan.dan hyuk yang sebagai detektif mungkin hidup di dunia berbahaya,tapi hyuk yang sebagai pelajar biasa tidak ingin menjadi penghuni dunia yang seperti itu,bagi hyuk,sekolah pasti tempat penting yang dapat mengembalikannya dari dunia bahaya ke dunia yang biasa.jika saja hyuk tidak menginjak bangku sekolah…apa dia akan…hah,aku tidak mau memikirkannya.

“apa yang kau lamunkan Eunna?” Tanya hyuk membangunkanku dari lamuanku.

“oh,hyuk kau sudah pulang.baru jam 10 malam?” tanyaku balik heran ketika ia pulang cepat,biasanya ia akan pulang larut malam bahkan sampai subuh.

“Eiiyy…apa kau lupa besok kita akan ada acara perpisahan sekolah?jika pulang larut lagi,bisa-bisa aku tidak akan bisa datang ke acara itu.hah…akhirnya aku lulus juga dari SMU .” Ucap hyuk kesal memanyunkan bibirnya.aku lupa,besok kan memang ada perpisahan anak kelas 3.akhirnya kami lulus juga.

“ah,rupanya kau ingat juga,aku saja lupa?” tanyaku lagi membuatnya tesenyum penuh arti.

“wah…ternyata ingatanku lebih bagus dari pada kau Eunna” Jawabnya nyengir tanpa dosa.

“terserah kau sajalah…” ucapku acuh meninggalkannya menuju kamar.entah kenapa,ia juga mengikutiku menuju kamar.perasaanku sudah tidak enak sekarang…

“hmmm…Eunna,apa kau tidak ingin melakukan sesuatu?” tanyanya polos mengikutiku ke tempat tidur.

“melakukan apa?” Tanyaku heran dengan pertanyaannya.

“ani…kita sudah lama tinggal serumah bahkan tidur diranjang yang sama.apa kau tidak mau melakukan sesuatu denganku?” tanyanya lagi dengan malu-malu.dasar yadong…aku tau suatu hari dia pasti akan membicarakan ini.tapi aku tidak boleh terpancing olehnya.

“Aish…kau ini bicara apa lee hyuk jae.apa karena kepalamu sering di pukul orang,makanya menjadi sinting begini hah?” jawabku acuh mulai masuk kedalam selimut.

“yaaakkk kim so eun…jangan pura-pura tidak tahu.kau tau,aku selalu tersiksa ketika tidur denganmu tapi tidak bisa melakukan apapun.” Ucapnya merajuk dan sukses membuatku tersenyum menahan tawaku.

“yaaaa lee hyuk jae,kita ini hanya partner bukan suami istri.jadi buang jauh pikiran kotormu itu dari kepalamu.” Ucapku bangkit dari tidurku dan melihatnya di tepi ranjang dengan muka merajuk.

“omo…Eunna, Kita serumah bahkan seranjang,tapi kau hanya menganggapku sebagai rekan kerja? Wah,kau sangat jahat kim so eun” teriaknya heran mulai mendekatiku.

“memangnya kau menganggapku apa tuan lee?” tanyaku pelan melipatkan tanganku di dada.

“wah,kau masih bertanya itu kepadaku? Apa kau tidak ingatt sudah berapa kali aku menyelamatkanmu dari bahaya? Aku tidak akan melakuakan itu jika kau bukan siapa-siapa bagiku kim so eun.” Jelasnya lagi mulai kesal dengan pertanyaanku.

“jinjha??? Tapi kenapa kau masih saja menggoda wanita lain di depanku?” tanyaku lagi tak kalah galak dengannya

“kapan aku menggoda wanita lain? Aish…ya sudahlah terserah kau saja.!!!” Teriaknya keras dan mulai bangkit ingin meninggalkanku.GREEEPPP…aku pun meraih tangannya dan mendudukkannya lagi di sebelahku.

“Arrasso…aku tau lee hyuk jae.baiklah aku akan memberimu 1 ciuman.” Ucapku pelan agar dia tidak marah lagi kepadaku.

“hanya 1 ciuman?”

Eunhyuk POV

“1 ciuman,atau tidak sama sekali.”

Ccuuuupppp…dengan segera  aku menciumnya sebelum ia berubah pikiran.aku melumat bibirnya dengan lembut dan tidak berniat untuk melepaskannya.aku menarik tengkuk so eun semakin kencang agar aku bisa melumat bibir so eun yang manis seperti strawberry…”hhmmmm…” yes…akhirnya dia mendesah juga di sela-sela ciuman kami.aku mulai tersenyum saat ia mulai membalas ciumanku dan mulai menarik kaosku.sudah kuduga,kau juga menginginkan ini kan kim so eun…

Aku mulai merebahkan tubuhnya di ranjang dan mulai membuka pakaiannya,sebelum ia tersadar dan memukulku.aku mulai meremas payudara kanannya dan ia pun mulai mendesah sexy di bawah tubuhku.satu persatu ku buka kancing piyamanya dan tereksposlah payudaranya yang indah dengan balutan bra putih.aku mulai beranjak menciumi lehernya dan berusaha membuka pengait bra nya.

“hyuuukkkk…apa kau ingin ku beritahu sesuatu?” tanyanya pelan sambil mendesah.

“apa itu?” Tanyaku masih menciumi dadanya yang tidak tertutup bra.

“pengaitnya ada di depan…” DUUEEENNGGG…pantas saja dari tadi aku tidak menemukan pengaitnya.sialan…

“hhhmmffff…huahahahahahaha…babo…kau payah lee hyuk jae.” Ucapnya tertawa terbahak-bahak di baawahku.

“yaaaakkkk…jangan tertawa.mana aku tahu jika pengaitnya ada di depan.” Teriakku berusaha membuatnya berhenti tertawa.

“arraso…tidurlah,besok kita harus bangun pagi.dasar payah…hehehehe” ucapnya tersenyum meremehkanku.

“kau meremehkanku nona kim…” ucapku sebal lalu menarikknya lagi tidur di bawahku.dengan kasar aku mencium bibirnya dan melumatnya,ku gigit bibir bawahnya agar dia membuka mulutnya.setelah terbuka dengan cepat aku melesakkan lidahku dan bermain dengan lidahnya.,ia sempat mendorong tubuhku menandakan ia tidak bisa bernafas.ku miringkan kepalaku agar ia bisa bernafas.belum semenit ia bernafas,aku mulai meremas payudara dengan cepat.ia pun melenguh di sela-sela ciuman kami.ku buka dengan cepat piyamanya dan branya.kubuang entah kemana branya dan langsung saja kulumat payudaranya.aku sempat mendengarnya berteriak kaget ketika aku mengulum putting kanangnya dan meremas payudaranya yang sebelah kiri.

“hyyuuuukkk…pelan…” ucapnya lirih seperti memohon kepadaku.tapi maaf saja nona kim,aku sudah terlanjur marah karena kau bilang jika aku ini payah,kita lihat saja nanti.kau akan memohonku supaya tidak berhenti melakukan ini.

Aku membuka cepat celananya dan celana dalamnya.aku tersenyum puas melihat tubuh polosnya di bawahku.sial…dengan keringat dan rambut yang acak-acakkan membuatnya semakin sexy di mataku.dengan cepat aku melepaskan kaosku dan mulai menciumi bibirnya lagi.tak mau berlama-lama aku membuka sendiri celanaku dan bersiap untuk memasukkan milikku.

“hyuuukkk…cheball…pelan-pelan…” ucapnya lirih dan aku pun mulai membungkam mulutnya dengan bibirku.sepelan mungkin aku memasukkan juniorku di miss V nya.

JLEEBB…”aaaakkkhhhh…” dengan sekali dorongan aku memasukkan milikku di miss V nya.ia berteriak dan aku merasakan perih di punggungku karena kukunya.aish,seharusnya aku memastikan jika kukunya tidak panjang sebelum melakukan ini.

“hyyuuuukkk…”DEEEGGG…dia menangis.Eunnaku menangis…oh,tuhan apa itu benar-benar sakit? Aku melihat kebawah dan aku tersentak melihat ada darah di seprai putih ini.

“Eunna…kwenchana? Mian…apa sesakit itu? Apa kita hentikan saja?” ucapku lirih menghapus air mata di pipinya.

“hyyuuukkk…jika setelah ini kau tidak menikahiku.aku benar-benar akan membunuhmu.” Ucapnya lirih masih memejamkan matanya.wow…ucapnya sangat pelan,tapi mengapa sangat menakutkan.

“kau ingin melanjutkannya,apa hanya ingin melamun lee hyuk jae.” Ucapnya sontak membuatku tersadar dari lamunanku,

“Eiyy…tentu saja melanjutkannya Eunna” ucapku mulai menggerakkan panggulku. Perlahan aku menggerakkan panggulku dan melumat bibirnya yang mungkin sudah menjadi bagian favoritku.

“aakkhhh..lebih cepat…hyuukk…” desahnya membuatku terbang melayang,sudah sejak tadi aku ingin menggerakkannya lebih cepat.segera saja aku menambahkan tempo permainanku.semakin cepat dan cepat…

“aaaaaakkkkhhhhh” teriak kami bersama ketika aku dan dia mengeluarkan cairan kami.ku tumpahkan semua spermaku di rahimnya.dan aku pun tergeletak tak berdaya di sampingnya.

“wwaahhh…Eunna,kenapa tubuhku rasanya lelah sekali? Bahkan aku sudah tak bisa menggerakkan tanganku.” Ucapku terengah-engah menghirup udara sebanyak mungkin.

“babo…tentu saja kau lelah.bekerja seharian,dan melakukan ini.bahkan kau belum makan lee hyuk jae…” ucapnya sinis berdiri dari tempat tidur.wah…jika saja aku tidak selelah ini,aku pasti tidak akan membiarkan tubuh indah itu menganggur.itu menguji imanku…

“yaaaakkkk…pakai bajumu,kenapa kau berjalan mondar mandir di hadapanku tanpa pakaian begitu? Kau sengaja ingin membuatku mati karena menahan nafsu hah?” teriakku kencang berusaha tidak melihat tubuhnya yang menggoda itu.Aish…jika saja tadi siang aku tidak berkelahi dengan sekumpulan penjahat,mungkin sekarang aku punya tenaga lebih untuk menyerangnya lagi.

“yaaaaakkkk…aku mondar mandir juga ingin mencari bajuku yang kau lempar tadi bodoh…tidurlah,jika kau lelah.jangan berteriak-teriak seperti anak kecil begitu.” Teriaknya galak ketika menemukan bajunya yang aku lempar tadi di ujung kamar ini.wah..ternyata kekuatanku hebat juga…

“mianhae…” lirihku ketika ia kembali tidur di sebelahku.aku pun menarik selimut dan menutupi tubuhku yang naked ini.

“tidurlah…besok kita akan membahas pernikahan kita…”

“mwoo???

TBC

About Yadong Fanfic Indo

Fun...Fun.. and Fun...

Posted on 17/06/2013, in FF, Super Junior and tagged , , . Bookmark the permalink. 46 Comments.

  1. Dizha adrya

    Hoho chingu ff ny krn bgt tp sya tdk bca wkt bag nc ny haha d tgu next part ny chingu fighting ^^

  2. Akhir nya lanjutan nya udh d post😀 next lagi thor!! Tenang aja, aku nggk bkal ngelewatin satu part pun😄

  3. Yhulaiisoeun

    Hahahah….. Ff.y lucuu..
    Hyuksso kyak.y slalu brtengkar mulu… ;D
    lucu wak2 sso nyari2 baju.y… Wkwkwk…
    Mereka akan menikah?bguslah hyukpa pasti snang tuh bisa menikah…
    d.tunggu next part.y…

  4. akhirnya di post juga FF ini😀
    ya ampun eunhyuk kalau ngmg spontan banget

    aku suka FF ini di tunggu next part nya thor😉

  5. hhhwwwwaaa hahhahaha gokil membahana onn. keren next….

  6. Ayo di tunggu part selanjutnya. Min, cepet dong postnya jangan lama lama:-(

  7. Daebak, ceritanya makin seru aja nih…
    Hooh dasar eunhyuk yadong xD
    Next part🙂

  8. Wah DAEBAKKKK suka suka suka, jangan kelamaan yach part 3 nya tiap hari mondar mandir nungguin next part y akhirnya datang juga, lanjut chingu!!!

  9. intanElfAngels

    . hohoho next part ditunggu , makin seru , next part NCnya di HOT-in lagi d0ng , NCnya kurang hot nih *yad0ngkumat xD* Oke jangan lama2 ne😉 . HWAITING😀

  10. Huuaah akhirnya kelar juga part 2.a walau agak telat bacanya, tp bagus bnget..

    Hah~makin cinta ama hyuk nih *apa hibunganya??

    Lanjut thor aku tunggu lanjutanya
    hwaatiing..!!

  11. lucu bener hyuksso ,selalu bertengkar tapi romantis , keren …cepetan menikah nya di tunggu kelnjtnnya …

  12. princesssparkyujewelself

    lanjut donnk penasaran sama ceritanya

  13. hyukjae dan kim so eun adalah Partner kerja dan partner di ranjang hahahaha…

  14. Elryeleekim_kim

    Aigooooooo….

    Kyaaaa hyuk ppa cepat nikahi eonni ku…

  15. Wuaa…hot _hot #elap keringat

    Btw, cerita ni ff ,reader suka.. Action nya dapet bgt..keyen membayangkan hyukie (y)

    Lanjuuut (y)

  16. Kyusso shipper

    hyuk nikahin sso cepat!!!!!!!!!!

    hyuksso disini kocak banget agak babo juga😀

    Thor next part nc nya lebih hot lagi ya kalau bisa NC 21+ aja#yadongakut

    lanjutkan thor jangan lama2 ne🙂

  17. tanti no kawai

    Wahhhh….. Makinnn seruuuuu…..
    Hyukppa_kalo sedang bertugas keren deh…
    Ekkekekke

    Nextttt parttnya di tunggu…🙂

  18. Kocak nih ceritanya baru juga selsai begituan udh bilang besok bahas pernikahan kita xD baru sadar di sini hyuk kekuatannya kaya di anime toaru kagaku no reiligun cara bertarungnya sama” ngelmpar koin,mungkin kah terinpirasi dari situ?

  19. semakin banyak komentar,semakin cepat aku lanjutin.hahahahaha…#author sok penting…plaakk

  20. Hohoh…. Kasian hyuk…. Kkkk

  21. lnjut.. Seruu critanyaa….jgn lma2 ya…

  22. Yaaaakkk thor cerita’nya keren, eunhyuk polos bgt, di tunggu part selanjutnya jangan lama” ne …

  23. .wah akhirnya dlnjt jga thor. bgus thor.
    .dtnggu klanjtan nya ya thor.
    .makasih,

  24. reginamegavinliya

    wew,,hot hot hot,daebak

  25. akhirnya di post juga, sempet bngung si di part ini terlalu bnyk konfliknya.
    tapi suka sama so eun yg minta di nikahi ama eunhyuk hehe

  26. ouh aigoo~
    so hot~~~ akh….
    knp aku jd gelisah gini nih..
    glek gra2 ni ff . aduh aku jd.. jd…
    akh~ eommaaaaa~

  27. Mulai baca awal hingga akhir aku senyum gaje ^_^
    wkwkwkwk

    apalagi wktu Sso nyari baju x dan hyuk marah karna Sso mondar-mandir di hadapan x dlm keadaan naked # hyuk memang 100% otak x yadong

    ditunggu next part x

  28. DAEBAK THOR……… LANJUTANNYA SEGERA DI POSTING YA……….🙂

  29. Aauuttthhooorr!! Maaf coment 2kali!! Mana lanjutan nya thor?? Ini FF fav aku… smg lanjutan nya d percepat dn lbh panjang yah hihihi gomawo^^

  30. Wahh, kayaknya ceritanya akan semakin seru nih. Ayo thor lanjutannya akan aku tunggu. Hehe. Seperti biasa, author kurang spasi disetiap akhir kalimat. Keren cerita :3

  31. Firly Kpopers

    jeball cpet thor tlong d bkin lnjutan ny😦
    g sbar nih, udh hot jg ^^ seru aq suka😀

  32. Next party NC21 ya thoor?😀 mihihi ditunggu kelanjutannya :))

  33. Titunggu-tunggu akhirnya masa membuat anaknya datang juga🙂

  34. Ceritanya sangat bagus, yg buat ini sangat kreatif, gua sangat suka sama ceritanya ^^~

  35. waaah lgsg d suruh tggung jawab bgus tuh…
    Next part az aaah..

  36. eunhyuk oppa🙂

  37. Lucu mreka brdua😛

Jangan lupa komennya..!!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: