I’M SORRY

ff nc taemin n sulli

Author    : S.T

Judul      : maafkan aku

Genre    : Romance

Rating    : NC 21

Cast    : Lee Taemin , Choi sulli

Aku mencintainya karena dia menginginkanku, aku mencintainya karena dia melindungiku, dan aku mencintainya karena dia tuanku.

=============================

“ tuan apa yang sedang kau pikirkan ? “ tanyaku yang sedari tadi memandanginya. Wajahnya terlihat sedih dan seperti memikirkan sesuatu.

Ku angkat tubuhku yang tadi bersandar didadanya untuk menatapnya lebih jelas. “ tuan apa aku berbuat salah ? “ tanyaku lagi sambil menatapnya lebih dalam. Diapun kini menatapku dan membalas perkataanku. “ sulli-ya apa kau, akan kecewa kalau aku pergi ? “ . “ memang tuan mau pergi kemana ? “ tanyaku tak mengerti arti dari ucapannya. “ apa kau akan membenciku ? kalau aku katakan ini ? “ , sungguh aku semakin tak mengerti dengan perkataannya sekarang.

“ sulli-yah, aku akan menikah …………………….“

Mendengar perkataannya itu , tiba-tiba hatiku panas, darahku berdesir, dan tentu saja aku terluka. Dia lee taemin adalah seorang pria yang telah menolongku, telah memakaiku, dan telah membuatku jatuh cinta padanya.

Aku tahu, aku bukanlah seorang wanita yang patut mengharapkan cinta darinya. Dia lelaki kaya raya, dan aku hanya anak seorang budak yang dibeli untuk melayani semua keinginannya.

“ apa aku akan dibuang tuan ? “ tanyaku yang tanpa sadar menitiskan air mata saat aku berkata padanya.

Diapun kini meraihku dan memasukkanku kedalam dekapan pelukkannya.

“ mianhe , aku benar-benar minta maaf. Ini bukan keinginkanku, sungguh sebenarnya aku tak ingin meninggalkanmu “ mendengar perkataannya lagi akupun semakin terisak dan memeluk erat tubuhnya.

===================================

Ini sudah hari ke sepuluh dia tidak menemuiku, dan meninggalkan aku sendiri dirumah besarnya yang mungkin tidak diketahui siapapun. Dia bilang kalau upacara pernikahannya akan dilakukan 1 bulan lagi. Jadi dalam beberapa minggu ini dia berkata kalau aku jangan menunggunya, karena dia tak akan datang.

Aku menghela nafas panjang sembari menatap rumah yang keluarganya tempati dari tepi jalan, sangat besar bahkan lebih besar dari rumah yang dipakai untuk menyembunyikanku.

Dia memberitahuku alamat rumah ini waktu aku sudah tinggal bersamanya 2 tahun lalu. Ya tentu saja, dia melarangku datang kemari karena orangtuanya tak tahu kalau dia mempunyai wanita peliharaan.

Tiba-tiba tatapanku berfokus pada seorang wanita berparas cantik dan sangat elegan yang sedang keluar dari gerbang besar itu, untuk menghampiri mobilnya di depan. hm Kurasa dia wanita yang sama kayanya dengan lee taemin. dan kurasa dia juga wanita yang akan menjadipendamping hidupnya. Sangat berbeda dan bahkan berbeda jauh dariku.

Tak beberapa lama lee taeminpun ikut keluar dari rumah itu, sontak aku lalu menyembunyikan diriku dibalik pohon yang berada dipinggir jalan tempat aku berdiri.

“ oppa palli “ kata wanita itu yang sudah berada didalam mobilnya. Dan apa itu? Kenapa wajah lee taemin begitu senang? Mobil merekapun sekarang sudah pergi. Aku lalu kembali menghela nafas dan berbalik badan serta berjalan menjauhi tempat ini.

=======================================

Aku terperanjat senang saat berada dibalkon lantai 2 rumah ini, ketikaku melihat sesosok yang namja yang telah hampir 2 minggu tak menemuiku masuk kedalam gerbang. Bergegas aku lari kelantai bawah dan keluar untuk menemuinya.

“ tuan “ panggilku senang ketika aku membukakan pintu untuknya . entah mengapa sekarang aku langsung memeluknya dengan sedikit ingin menangis.

“ choi sulli lepaskan aku “ katanya kemudian yang langsung membuatku mematung dan melepaskan pelukkanku.

Tatapannya berubah dia sama sekali tak melihatku sama seperti dulu. “ tuan, mianhe. Tapi kenapa tuan ? “ tanyaku kemudian dengan muka yang binggung.

“ kau, pergilah dari sini. Seseorang telah memintamu. Dia akan menjadi majikanmu sekarang “ katanya kemudian mengarahkan pandangannya ke seseorang namja yang baru muncul dibelakangnya.

“ hiduplah dengan baik dan ini, sedikit uang untukmu “ lanjutnya lagi dan setelah itu dia berbalik untuk meninggalkanku.

Aku benar-benar. Tak dapat berkata apa-apa sekarang, sakit sangat sakit hatiku saat dia berkata seperti itu. Perlahan air mataku ikut mengalir bersamaan dengan tubuhku yang terduduk karena sok.

Aku membencinya !! kurasa itu yang aku rasakan. Aku benar-benar membencinya karena aku terlalu memcintainya.

=============================================

PRANGGGG !!!

“ ah, tu tuan maafkan ak akuu, sungguh ma maafkan aku “ kataku sembari memungguti pecahan gelas dan memohon maaf pada seorang namja yang seminggu lalu menjadi tuanku sekarang.

“ aish, cincha. Kenapa kau bekerja tidak benar hah ? “ bentaknya yang kemudian menamparku.

Dia Choi minho adalah seorang namja yang berumur sama dengan lee taemin, selama 1 minggu ini dia sering membuatku terluka. Menampar memukul dan bahkan sesekali dia mengurungku didalam kamar mandi hingga 1 harian tanpa memperdulikan keadaanku diruang yang sedikit udara itu.

Tapi aku bersyukur dia tak pernah berani menyentuhku. Entah kenapa padahal akukan budaknya yang dia beli untuk melayani semua yang dia mau.

Sempat 3 hari yang lalu aku berusaha untuk kabur dari rumahnya. Setelah berhasil aku malah tak tahu dimana dan kemana aku pergi. Dia membawaku sangat jauh dari rumah atau kota tempat lee taemin tinggal dan menyimpanku. Hingga akhirnya dia kembali dapat menemukanku dan kembali mengurungku dikamar.

Terkadang aku menanggis karena merindukan tuanku yang dulu, tapi terkadang aku menjadi sangat marah mengingat-ingatnya karena sekarang aku membencinya.yang tiba-tiba membuangku begitu saja saat kuyakin dia mencintaiku sama seperti aku mencintainya.

“ 2 hari lagi dia akan menikah , apa kau tak ingin mencegahnya ? “ tanyanya padaku saat aku sedang duduk menemani tuanku choi minho di taman rumahnya.

Ah benar, aku memang melupakan kata-kata itu. Tentu saja dia lee taemin, menjualku pada orang lain karena dia akan menikah, bodohnya aku kenapa aku bisa-bisanya lupa. Alasan itu. Dan malam itu, diakan sudah mengatakannya padaku. Bahkan aku sudah melihat wanita yang akan dinikahinya waktu diam-diam aku menghampiri rumah keluarganya tinggal.

“ hah, dia buruk sekali. Meninggalkanmu yang sudah menjadi mainannya “ mendengar perkataannya akupun menatap tuanku ini penasaran.

“ dia bilang kau sudah membosankan dan merepotkan. Ya kurasa benar, kau itu menyusahkanku juga “ katanya kemudian menatapku dengan senyum sinisnya.

“ kalau kau mau pergi, pergilah. Aku sudah tak ingin menjadi majikanmu lagi. Hiduplah seperti wanita biasa lain. Dan ini “ kata-katanya terputus lantaran menyerahkan amplop yang lumayan tebal padaku . “ ambillah uang ini, untuk mengobati beberapa luka pukulanku padamu, maafkan aku. Jika selama ini kau tersiksa “ lanjutnya kemudian

“ ta tapi tuan…… “ . “ heh choi sulli, aku sudah memberimu kebebasan jadi pergilah. Bukankah kau ingin pergi meninggalkan tempatku ? “ bentaknya sedikit kesal menatapku dan tak beberapa lama dia bangkit dan masuk kedalam rumah.

Ya ini yang aku harapkan darinya , tapi kemana aku harus pergi ?

==========================================

Aku sekarang tinggal dirumah bordir yang terletak Dikota yang mereka bilang tak jauh dari kota taemin tinggal yaitu seoul. Aku bukan bekerja sebagai pelacur, tapi aku bekerja disini sebagai tukang bersih-bersih(?). tentang pernikahan taeminpun aku tak menghiraukannya. Hm mungkin kini dia benar-benar sudah melakukan pernikahan itu. Karena ini sudah lewat 6 hari dari tanggal yang diberitahukan tuan minho padaku.

“ hey sulli, kau tolong cucikan seprai di kamarku ya? Ini kunci kamarnya. Aku pergi dulu “ kata yonna salah satu wanita penghibur yang menolongku mendapat pekerjaan ini . akupun hanya mengangguk dan membalas senyumannya sambil menerima kunci yang dia berikan padaku.

Saat aku membuka kunci pintu dan masuk kekamar yonna. tak beberapa lama seorang namja juga masuk serta mengunci kamar itu.

“ O , tuan kai. Ada apa ? “ tanyaku langsung ketika kulihat ternyata namja itu adalah anak dari pemilik rumah bordir ini.

Dia sama sekali tak menjawab dan perlahan dia mendekatiku yang sedari tadi sedang mencoba melepas seprai dari kasur yonna yang akan aku cuci.

“ anda kenapa tuan? “ tanyaku lagi sembari mengatur jarak karena dia terus mendekatkan dirinya padaku. Sontak aku terpojok seketika saat sudah tak ada ruang lagi untuk mengatur jarakku. Kini dia tersenyum sinis menatapku, tatapannya kurasakan ini berbeda. Ada sesuatu disini.

Dan yang benar saja tiba-tiba dia menyerangku, dan mencoba menciumku secara membabi buta.

Akupun kini mencoba mendorong tubuhnya. tapi itu percuma karena kekuatannya jauh lebih besar dari pada aku.

“ hentikan !!! tu tuan aku mohon !! “ teriakku mencoba menyadarkan dia yang aku pikir kesurupan atau apa (?).

* PLAKK !!

Tiba-tiba tak beberapa lama dia menamparku keras. Sontak aku terdiam dan membuka sedikit mulutku karena merasa tamparan itu sangat sakit.

“ hey, layani aku ! pelacur ! “ katanya dengan nada tinggi.

Secepat kilat juga dia kini berhasil melumat bibirku dan memasukkan lidahnya dirongga mulutku. Sungguh aku tak bisa berbuat apa-apa sekarang. Dia kini sedang mencoba memperkosaku.

“ hmmm hentimmmmmmm..kanmhp “kataku di sela-sela ciumannya. Tak ingin dia benar-benar memperkosaku. Akupun lalu meraih botol kosong diatas meja disamping tempatku dan kai berdiri.

kini dia sudah berhasil merobek gaun atasku, dan secepat itu juga aku pukulkan botol itu kekepalanya.

* pyarrrrrr !!!!

Dengan sekali pukulan dikepalanya itu cukup membuatnya tak sadarkan diri.

Aku dengan tubuh yang bergetar karena menahan amarah dan ketakutan, perlahan bangkit dan berjalan keluar kamar yonna.

Sesampainya di kamarku, aku lalu segera memungguti semua barang-barangku dan pergi dari rumah bordir itu tanpa ada yang mengetahuinya.

Kenapa lelaki itu melakukan ini padaku ? padahal kupikir rumah bordir itu tempat terakhir untukku berteduh dan mencari uang untuk hidupku. Tapi baru 1 minggu saja. Aku kembali merasakan penderitaan.

Sungguh di saat seperti ini aku rindu orang itu…………………

“ uppppppph “ aku menutup mulutku, ketika tiba-tiba sesuatu ingin keluar dari sana.

Cepat-cepat aku berlari kekamar mandi umum yang tak jauh dari tempatku berada.

Ini, bukankah gejala ? ah bukan, aku tak mungkin hamil. Tapi aku memang sudah 2 bulan ini tidak mendapatkan tamu bulanan.

Oh, bagaimana ini ? kalau aku benar hamil ini pasti anaknya.

Anak namja yang telah membuangku dan menjualku kepada temannya.

SULLI POV END

=====================================

BUKKK !!!

Aku memukulnya , karena aku benar-benar kesal sekarang.

“ kau ? !! “ kata minho ingin membalas pukulanku. Tapi dengan segara aku menghindar.

Kami sekarang saling mermukul. Ya ini karena aku yang memulainya dulu.

Sulli, harusnya dia sekarang bisa aku jemput, untuk kembali kepadaku. Tapi malah dia membiarkan sulli pergi begitu saja.

Bukk !!

Kini hantaman tangannya kemukaku sukses membuatku terjatuh. “ yak !! kau pikir kau siapa? ! apa kau tuhan ? !! seenaknya mengatur kehidupan manusia?!! Dia itu bukan hewan, jadi jangan seenaknya kau membuang dan kemudian memunggutnya lagi !!! “ teriaknya kemudian kepadaku.

Akupun cepat-cepat bangkit dan kembali memukulnya. Dia kini terjatuh.

“ aku tidak membuangnya !!!! “ bentakku kepadanya lalu tak beberapa lama akupun pergi dari hadapannya.

“ ajhumma ? apa kau pernah lihat wanita difoto ini ? “ tanyaku kepada seorang yoeja setengah tua yang berada dijalan . dia pun menggelengkan kepalanya dan pergi menjauhiku, ini sudah 3 hari aku mencarinya. Tapi semua orang yang ku tanya tak pernah melihatnya.

aku lalu berlari kecil menyusuri semua komplek rumah yang ada disebelah kotaku. Ini adalah kota terakhir dimana sudah 2 kota tempat aku mencarinya dari kota yang ditinggali minho(?).

“ permisi ? apa kau, pernah melihat wanita didalam foto ini ? “ tanyaku kepada seorang yoeja seumuran denganku yang sedang duduk. Di sebuah halte.

“ o? Sulli-ya ? “ katanya kemudian terkaget melihat foto yang aku tunjukkkan padanya.

“ apa kau mengenalnya ? “ tanyaku kembali memastikan bahwa dia sepertinya mengenal baik sulliku.

“  tentu saja, dia wanita yang ku tolong 2 minggu yang lalu “ katanya sambil mengangguk-nganggukkan kepalanya.

“ lalu sekarang dimana dia ? “ tanyaku kembali. “ entahlah, dia menghilang begitu saja. Dia juga membuat masalah ditempatku berkerja. Dia hampir membuat anak pemilik rumah bordir kehilangan nyawa karena dia memukul tuan kai dengan botol bir tepat dikepalanya” jawabnya kembali menjelaskan.

“ ta..tapi ?? “ kataku terbatah karena tak percaya. “ kau siapanya ?? “ tanyanya balik kemudian. “ aku…… aku suaminya “ kataku sedikit lambat. “ hah ? jadi kalian sudah menikah ? aigo, kenapa kau membiarkan dia hidup sendiri !! kau jahat sekali “ katanya kemudian sedikit terlihat kesal.

Tak beberapa lamapun aku meninggalkan wanita itu, setelah berterima kasih dan meminta maaf padanya.

Jadi dia bekerja dirumah bordir, ah berdosanya aku. Telah menelantarkan dia begitu saja.

Sungguh ini bukan mauku, aku hanya ingin dia hidup baik dengan minho untuk sementara. Setelah aku berhasil membatalkan pernikahanku baru aku akan menjemputnya. Tapi ternyata dia malah menderita. Aku menyesal sungguh menyesali hal itu.

Hari ini aku melajukan mobilku dengan sedikit lambat untuk pulang ke seoul, karena aku kelelahan setelah seharian mencari sulli.

Tiba-tiba pandanganku berfokus pada seorang yoeja berambut panjang sepinggang yang sedang berjalan sempoyongan dengan membawa sebuah tas sedikit besar. Lalu cepat-cepat aku menghentikan mobilku dan keluar untuk menghampiri yoeja itu.

“ sulli-ya ? “ panggilku sambil meraih bahunya dan memutarnya agar dirinya menghadapku. Dan benar saja itu memang dia, wanita yang selama ini aku cari dan wanita yang selama ini aku cintai. Sontak dia terlihat terkejut. Tapi aku tak menghiraukan itu, dan akupun langsung memeluknya.

“ mianhe jeongmal minhe “ kataku berbisik pada telinganya. Dia kini sedikit mendorongku, ya dia marah, tatapannya berubah menjadi tatapan kebencian padaku.

“ sulli-ya? Mianhe “ kataku kembali sembari mencoba memeluknya lagi. tapi dia menolak dan menepis tanganku yang akan memeluknya.

Tak beberapa lama dia pun terjatuh Dan tak sadarkan diri. Aku sontak terkejut dan meraihnya.

“ sulli, iroena . iroena !! “ kataku sambil menepuk-nepuk pipinya mencoba menyadarkannya. Tapi itu percuma, sesegera aku menggendongnya memasukkannya kedalam mobil dan membawanya pulang.

====================================

“ dokter bagaimana keadaannya? “ tanyaku cemas saat dokter pribadiku yang aku panggil keluar dari kamar sulli. “ tuan, sepertinya dia mengalami banyak peristiwa yang membuatnya sedikit sok. Tapi itu tak berefek apa-apa padanya. Dia pingsan karena dia kelelahan . dan satu lagi kondisi janinnnya yang berusia 3 bulan sedikit melemah. Dan tuan harus menjaga wanita itu, jangan sampai dia terlalu kelelahan lagi “ kata dokter itu menjelaskan padaku dan setelah itu dia permisi untuk pergi.

Sesegera aku menghampiri sulli di kamar. Aku pandangi wajahnya sekarang yang masih tertidur. Benar-benar wajahnya terlihat sangat pucat dan ada sedikit memar dibagian pipinya. Apa dia dipukul? Pikirku kemudian sambil mengerutkan alisku.

“ mianhe, joengmal mianhe sulli-ya ? aku tak bermaksud membuatmu seperti ini. aku sangat mencintaimu dan aku juga mencintai bayi kita “  kataku sambil menggusap perutnya.

Saat mendengar dari dokter kalau dia hamil, sungguh aku sangat terkejut dan senang. Janinnya berusia 3 bulan dan tentu saja pasti dia anakku.

Kini sulli terlihat perlahan-lahan  membuka matanya. Dia sadar, benar dia sudah sadar secepat mungkin aku meraih telapak tangannya dan memeganginya. “ pergi !!! “ katanya kemudian ketika sadar kalau dia sedang bersamaku, dia lalu meleparku dengan bantal dan guling yang ada didekatnya. Melakukannya dengan terlihat sangat marah, dan melihatku seperti hantu.

Tak ingin dia terus memperlakukanku seperti ini, aku lalu segera menghampirinya dan memeluknya erat. Dia awalnya memberontak tapi lambat laun pukulannya melemah seiring dengan suara tangisannya yang keluar.

Di menangis, menangis terisak dipelukkanku sekarang. Sungguh aku benar-benar merasa sangat bersalah. Tanpa sadarpun air matakku ingit mengalir bersamaan dengan tangisannya yang semakin menjadi.

Setelah mungkin hampir satu jam dia menangis dipelukkannku, kini akhirnya dia terdiam dan membalas pelukkanku.

“ mianhe “ kataku meminta maaf lagi. dia tak berkata apapun, dan menjawabnya dengan sedikit mengangguk.

“ apa kau banyak menderita? “ tanyaku sembari melepas pelukkanku tadi dan menatap wajahnya.

Dia kembali mengangguk dan berkata “ gajima , jebal gajima “. Katanya dengan suara sedikit parau.

Mendengarnya akupun lalu tersenyum kecil dan mengangguk.

======================================

“ kau sedang apa ? “ tanyaku sembari menghampirinya yang mungkin sedari tadi dia sudah ada didapur, karena waktu aku terbangun dia sudah tidak ada disampingku.

“  ngh?? Aku membuatkan makanan untukmu tuan “ sahutnya tapi tidak menoleh kearahku dan tetep melanjutkan aktifitasnya.

Akupun melingkarkan tanganku dipinggangnya dan memeluknya dari belakang. “ wae ? “ tanyanya kemudian sedikit terkejut atas tingkahku.

“ jangan panggil aku tuan lagi , panggil aku oppa “ jawabku sembari memutarkan badannya agar dia menatapku.

“ ta…tapi “ katanya sedikit terbatah . “ sulli-yah ? kau sekarang akan menjadi nyonya lee. Bukan pelayanku “ kataku sambil mengarahkan wajahku kelehernya yang jenjang.

Entah kenapa aku melakukan ini, ku rasa aku benar-benar merindukkannya. “ tuan ? “ panggilnya, lalu meletakkan kedua telapak tangannya di dadaku untuk sedikit mendorongku agar aku tak melanjutkan aktifitasku. Akupun menghela nafas kecewa karena dia melarangku, “ yak. Sudah kubilang jangan memanggilku tuan “ kataku sedikit kesal.

Dia pun kini sedikit terkekeh. Melihat wajahku, yang mungkin sedikit lucu karena ekpressiku.

“ aku mencintaimu, dan aku merindukkanmu “ katanya kemudian dan sekarang dia balik memelukku (?).

Mendengarnya akupun tersenyum dan membalas ucapannya “ nado saranghae, nan Bogossipho “ .

Aku kini menaikkan tubuh sulli agar terduduk dimeja makan. Setelah aku berhasil mematikan kompor yang dia tadi nyalakan untuk memasak dan menyeretnya ke dekat meja makan disamping dapur rumahku.

Perlahan ku tautkan bibirku di bibirnya dan melumatnya dengan lembut. Diapun langsung mengerti dan juga membalas ciumanku padanya.

Sesegera aku menyibakkan gaun panjangnya dan membuka kedua pahanya agar, aku dapat memposisikan pinggangku di tengah-tengah pahanya.

LEE TAEMIN POV END

==============================================

“ aaaahhh ……….. “ aku mendesah disela-sela ciumanku ,saat kurasa benda yang lumayan cukup keras bergesek lembut dibagian tengah pahaku.

Ya , ku rasa aku sudah gila sekarang. Harusnya aku membencinya dan tak kembali kepadanya. Tapi semua yang aku pikirkan itu luluh begitu saja saat aku sudah bertemu dengannya. Aku memang banyak menderita karena nya. Tapi mungkin karena aku terlalu mencintai tuanku ini, aku tak bisa membencinya lebih dari sekedar dalam imajinasiku (?).

Kini dia melepas ciuman kami, dan berahli keleherku, disana dia menjilat dan sesekali menghisapnya. Tubuhkupun seketika mengelinjang karena perbuatannya.

Tak lama dia bermain dileherku, perlahan tangannya meraba pelan bagian punggungku dan membuka resleting baju yang ada di bagian belakangku.

Setelah berhasil membukanya diapun menurunkan bagian atas gaun penutup tubuhku. Secepat kilat dia mencium kedua payudaraku yang memang tak berbalut bra karena gaun yang aku pakai sudah ada bagian tempat untuk melindunginya(?).

Tangannya kini meraba bagian tengah pahaku dengan lembut. Sontak aku kembali mengelinjang hebat dibuatnya. Perlahan dia meraih sisi celana dalam yang aku pakai dan menurunkannya hingga terlepas dari tubuhku.

“  tuan ahhhhhhhhh …. “ panggilku disela-sela desahanku mencoba memintanya berhenti atas perilaku tangannya yang kini mengusap lembut bagian tengah pahaku.

“ hm? “ jawabnya singkat sambil menghentikan aktifitas bibirnya di payudaraku dan menatapku.

“ jangan seperti itu , ah aku ……….. “ kata-kataku terpotong seketika saat kini dia menyumbat bibirku dengan bibirnya,

Dia kini kembali mengendongku dan membawaku kedalam kamar. Tubuhku dihempaskannya diatas ranjang dengan pelan. Dan kulihat kini dia membuka semua piyama tidurnya tanpa meninggalkan sedikitpun kain menghalangi tubuhnya. sesegera dia merangkak diatasku dan kembali menciumku. Kali ini ciuman itu tak selembut tadi dan terkesan agak kasar serta bernafsu.

Tangannya kini meraih gaun yang masih menempel ditubuhku dan mencoba melepaskannya agar aku sama telanjang seperti dia.

Setelah berhasil dia lalu melebarkan pahaku dan mengarhkan wajahnya didepan vaginaku. Tanpa aba-aba di lalu memainkan lidahnya dibawahku.

Mendapat perlakuannya pun aku hanya dapat mengelincang dan mendesah karena nikmat yang dia berikan. Tak beberapa lama aku merasa sesuatu keluar dari tubuhku, ya itu organisme pertamaku.

Setelah berhasil membuatku organisme dia langsung merangkak keatas “ aku akan mulai “ katanya sebelum kemudian kembali mencium bibirku.

Kini dia memosisikan miliknya tepat di atas vaginaku yang basah karena cairan organismeku yang baru saja keluar, dia sama sekali tidak meminumnya seperti biasa dan kini dia biarkan begitu saja.

“ akghhh “ lenguhku kecil saat miliknya menerobos milikku. Dengan perlahan, ini sama sekali tak sesakit dulu. Kini hanya terasa sedikit perih perlahan menjadi nikmat yang tak dapat ku gambarkan dengan kata-kata.

Setelah berhasil menanamkan miliknya sepenuhnya didalamku, lalu tanpa menunggu lama dia memajukan miliknya dengan perlahan dan kemudian sedikit-sedikit menjadi cepat. Akupun meremas seprai menyalurkan rasa nikmat yang dia berikan di bagian bawahku bertubi-tubi.

“ mendesahlah chagiya ah “ katanya kemudian mendekatkan bibirnya untuk bermain dipayudaraku.

Akupun meloloskan semua desahanku dengan bebas, dan suaranya kini mengema diseluruh kamarku. Seiring dengan hentakkan miliknya yang semakin kuat. Tak lama kurasakan tubuhku mengejang karena aku akan kembali berorganisme untuk yang kedua kalinya. Dia lalu melambatkan gerakannya , membiarkanku menikmati rasa legaku karena organisme.

“ lakukanlah “ kataku menyuruhnya untuk kembali bergerak. Diapun lalu mengerakkan miliknya lagi untuk mencapai klimaksnya. Aku rasakan semburan organismeku yang ketiga keluar. Tapi ini tak menghentikan gerakannya.

“ oh, ah tu tuan , pelan-pelann aghhhhhh “ kataku disela desahanku. Karena kini dia menggerakkan miliknya tak beraturan dan sangat cepat.

Tak beberapa lama kurasakan miliknya membekak didalamku dan dengan sekali hentakkan yang dalam dia mengeluarkan cairannya dirahimku.

Aku bernafas lega, saat dia sudah mencapai klimaksnya. Dia lalu  berbaring disampingku tanpa melepas miliknya.

“ sulli-ya? “ panggilnya kepadaku sambil menatapku tersenyum. Akupun lalu tersenyum juga kepadanya. Aku sungguh bahagia sangat bahagia, bisa kembali kepadanya. Walau aku diperlakukan tak baik sekalipun aku akan rela asal tetap disampingnya.

Tanpa sadar akupun meneteskan airmataku. Diapun langsung bangkit dari tidurnya dan menatapku binggung .

“ waeyo ? apa ada yang sakit ? “ tanyanya kemudian sambil meneliti tubuhku.

“ an aniyoo “ sahutku sembari bangkit dari berbaringku.

“ tuan, aku mohon biarkan aku terus bersamamu “ kataku memohon sembari menghapus air mataku.

“ kumohon tuan, jangan buang aku lagi. kau boleh menaruhku di kandang ayam sekalipun . kalau kau takut keberadaanku diketahui istrimu. Kumohon tuan “ lanjutku berbicara karena aku tahu pasti istrinya suatu saat dapat mengetahuiku.

Dia lalu sedikit terkekeh mendengarkan permohonanku . sontak aku menjadi kesal dan berdiri untuk mengambil bajuku, seketika itu juga miliknya terlepas dari milikku.

“ ah, yak !! kau mau kemana ? “ katanya kemudian sedikit keras.

Akupun tak menghiraukannya dan segera mengambil gaunku dan berlari kecil keluar kamar untuk kedapur menggambil celana dalamku yang tadi dia buang disana. Belum sempat aku benar benar kelur dia tiba-tiba menarikku. Seketika aku kaget karena aku tak menyadari kalau dia berjalan mengikutiku tadi.

“ nado bogoshipo “ katanya sembari memojokan tubuhku ke dinding disebelah pintu . “ tu tuan hentikan lakukan lagi “ kataku menolak karena aku tahu dia seperti ini karena menginginkan itu lagi.

“ aniya, siapa bilang aku akan melakukan itu lagi. aku hanya ingin memelukmu dan calon bayiku “

Mendengarperkataannyapun aku kembali terkejut, kenapa dia tahu ? apa aku sudah mengatakannya? Tapi kurasa aku belum memberitahu ini kepada siapapun. Bahkan aku ragu kalau aku hamil

“ aku sudah mengetahuinya sulli, dan besok aku akan menikahimu “ katanya kemudian sambil memelukku.

“ ta tapi tuan, bagaimana dengan istrimu ? “ tanyaku menatapnya binggung.

“ aku membatalkan pernikahan itu, karena aku tak bisa membiarkan wanita yang aku cintai menderita. Dan kau tahu, aku kemarin menjemputmu di tempat minho, tapi ternyata kau sudah dia bebaskan . sontak aku marah dan berkelahi dengannya. Kau lihat ini , tanganku masih biru karena memukul tubuh dan mukanya “ sahutnya sambil menjelaskan serta menunjukan bagian punggung tangan kanannya yang benar-benar memar.

Sungguh semua yang kupikirkan tentang tuanku ini tidak benar, ternyata dia mencariku dan yang lebih membuatku senang ternyata dia lebih memilihku ketimbang menikah dengan wanita yang keluarganya jodohkan padanya. Aku benar-benar terharu sampai aku kini menangis terhisak karena senang.

“ yak ! jangan menangis lagi “ katanya sambil menepuk-nepuk kedua pipiku yang basah karena air mataku.

“ harusnya kau bilang, aku …. aku menderita banyak karena itu. Aku kedingnan, aku ketakutan , dan aku terluka siluar sana. Dan lebih parahnya aku akan diperkosaa “ kataku memukul-mukul dadanya dalam isakkanku.

“ mwo? Kau diperkosaa ? siapa , siapa yang melakukannya ?! brengsek “  katanya dengan kesal setelah mendengarkanku. Akupun tak menjawab dan terus terisak.

Sekarang tangannya meraihku dan memelukku. “ mianhe, joengmal mianhe, aku tak akan membuatmu seperti ini lagi. aku berjanji sulli-ya . jebal maafkan aku “

Katanya lembut disela-sela pelukannya. Akupun menangguk untuk membalasnya.

“ sarange , joengmal saranghae “ katanya lagi , dan aku menjawab “ nado sanghae, joengmal nado saranghae “

=THE END=

ayoooo comentnya ^^

GUMAWOOOOOOOOOOOOOOOO

Advertisements

About Yadong Fanfic Indo

Fun...Fun.. and Fun...

Posted on 24/06/2013, in OS, Shinee and tagged , . Bookmark the permalink. 42 Comments.

  1. risma lizar

    bikin sekuelnya dong

  2. suly kau sangat kereng tidak pduli taemin tlah mmbuat mu mndrita tapi akhirnya cinta mu bnar2 kmbali 🙂 good job thor^^ ak ska sma alur crtanya di tnggu karya2 brkut nya

  3. Kyyaa akhirnya happy ending..

    Daebak thor aku suka^^
    ditunggu karya”nya yang lain

  4. bagus thor tapi……………….
    alurnya kecepetan

  5. Keren…
    Ditunggu sequel’y

  6. sequelnya ditunggu thor 😀

  7. bagus min bikin squel nya ya

  8. Minho knp tega bgt mukulin sulli
    untg aja hepi ending sulli n taemin

  9. Keren ffnya,tp gk hot. . .buat sequelnya,tp yg hot

  10. Ide cerita bagus thor… Penggunaan bhasa pun enak… Tpi alurnya menurutku sedikit inget ne hanya sedikit kecepatan hehehh… Q suka pairingnya lgi….

  11. Mantapppp thor tapi masih kurang hot thor 🙂

  12. asiikk…

  13. omo..sweet bgt kisah cintanya..ah sulli kamu benar-benar wanita yang baik..bahkan di tinggalin tetap mau kembali sama teamin

  14. Wah, daebak!! i like it ^^

  15. yampuun sully miris bgt yah..
    taem.. taem.. ah bikin gmes aja..
    nice ff aku suka..

  16. Keren!

  17. ,

    .keren

  18. Alurny cepet bgt nii. Gak dijelasin cw ny yg nw dijodohin it akirny gmn??
    Dan satu lg orgasme thor bkn organisme hehehe.

  19. aku suka cerita’a gak bertele” dan nge jleb bgt di hati.
    harus sequal nih,

  20. happy ending^^

  21. kerenn … ceritanya nyampe di hatii banget 😀 good job thorr 🙂 aku jg sebetulnya author juga 😀 tpii kadang ceritanya kurang nyampe di hatii 😦 wkwkwk 😀 sipp dehh … tetep semangat nulis ff ya ?? 🙂

  22. zhani°^°¢ho

    ya ampun…kasian bget suh sulli….
    endingnya masii gantung…buad sequel chingu..!!
    °>,<

  23. keren…….crtnya bagus.

  24. Kasian sulli nya,, 😦
    ampe kesiksa gitu,, 😦
    bgus ffnya thor,, 🙂
    cuma alurnya agak kecepetan,,dan butuh sequel,, 😀

  25. keren wiiii 😀

  26. bahasanya mudah dimengerti. keyeen

  27. DAEBAK!! (^⌣^) keren, tetap tabah ya si sulli walaupun diberlakukan tidak benar sm taemin,minho,dan kai. Thor bikin squel nya (wajib) (^⌣^)

  28. Thor thor._. Ak.. Ak.. Aku ga bsa berkta apa”lagi:’3
    Awesome!!!daebakk!!!
    Aaaaaaaaa, oppaaaa aku ingin ikut bersamamu(?) #lol
    Need sekuellllllllllllll XD

  29. bagus thor
    ane sukaa.

  30. sekuueelllllll thor =D “>

  31. Crita πŲα.. Seru
    Bhasa πŲα.. Jga ∂ï mngerti
    Udh gtu happy Ending lgi

  32. Keren(y) ..
    Daebak thor:3

  33. Daebak!!! Tapi ada beberapa kata yang mengganggu “organisme”. Yang bener itu “Orgasme” tanpa ‘is’ :),jadi lain kali tolong setaip kalimat diperhatikan ya thor 🙂

  34. Wien Yeppeo

    so sweet,, akhirnya, happy ending juga,,, daebakk

  35. kyaaaaaa kereen in so romantic,pnuh pndritaan tp b’akhr happy end

  36. Good story

  37. Ilma Bumssoeulmates Elf

    keren (y)

  38. Rara butuh waktu

    Wah….apik thor,smpe menghayati,ceritanya oke dan bagusss
    Aku tngg critanya….yg bgs lh thor….
    Akhirnya happy ending…mintak squel ny y….

  39. Jalan ceritanya bagus 😉 (y)

Jangan lupa komennya..!!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: