Only For Today

image

ㅁ Author : Hiu4
ㅁ Title : Only For Today
ㅁ Genre : friendship, Sad ,Romance
ㅁ Rate : NC 21
ㅁ Lenght : oneshoot
ㅁ Cast :
ㅁ Cho Kyuhyun
ㅁ Shin Yoonji
ㅁ Choi Siwon

” eoh, jangan telat makan ara!!. Dan jangan tidur terlalu larut ” . Omel Yoonji pada seseorang di seberang telepon sana.

” arasseo istriku yang paling cantik!! keinginanmu adalah perintah untukku. Good night my princess “

Belum sempat Yoonji membalas ucapan sayang suaminya itu, Yoonji merasakan sepasang tangan melingkari pinggangnya. Sentak Yoonji menutup sambungan teleponnya dan mendengus.

“  Jinjja__kau bilang masih di Jepang. Lantas bagaimana mungkin sedetik kemudian kau sudah berada di sini??__” . Yoonji mencoba melepas tangan itu, yang justru membuat rengkuhan itu kian erat.

” oppa?? Kau ganti parfum?? Kenapa beda sekali??” . Tetap tak ada sahutan, Yoonji mengerutkan kening. Jujur Yoonji merasa sangat nyaman dengan keadaan ini, tapi Yoonji merasa ada yang janggal.

 

Mau baca lanjutannya??

silahkan klik Only For Today

(pasword : Babycho)

Jangan lupa komennya 🙂 🙂

Advertisements

About Yadong Fanfic Indo

Fun...Fun.. and Fun...

Posted on 24/06/2013, in OS, Super Junior and tagged . Bookmark the permalink. 62 Comments.

  1. kenapa lanjutannya ga bisa dibuka yaa?

  2. ne, aq udh msukin pass’nya tpi gak kbuka

  3. Sama aku juga gak bisa

  4. Annyeong…
    Daebak2…tp sad.ny kok krang eaaa ??
    Tp feel.ny dpat kok 🙂

  5. udh coba masuk pw ny. gak bisa ke buka ToT

  6. Ko gak bisa dibuka ya thor.. yah tanggung banget jadinya

  7. eh udah kebuka. ternyata harus sama dengan tulisan di atas

  8. B nya besar

  9. Passwordnya apa yaaa.. Pengen bgt baca nih thoorrrr

  10. aku bisa buka pswrdnya. prhatikan hruf besar kecilnya.
    ceritanya sedih. nangis beneran. sampe merasa ikut sesek di dada kya Yoonji yg ga sanggup liat Kyu Hyun kaya gitu.

  11. angela maretha

    bisa kok

  12. Endingnya gantung…..butuh sequel
    ceritanya dh bagus,feelnya juga dapet,tapi alurnya kecepatan pas di skip waktunya 5 thn.
    penasaran sm apa yg terjadi dgn rumah tangga Yoonji dan siwon. truz gmn keadaan Kyu pasca operasi,apa kyu bs bertahan hidup???
    Truz itu anak Yoonji dgn siapa yg ada d ending cerita???
    huaaaa pokoknya harus ada sequel *maksa

  13. Lee Yong Ah

    Gk bisa di buka 😦

  14. Kok pke segala pasword sih . Kn jdi susah buka ya dlu:(

  15. huaa penasaraan..
    tapi gak bisa dibukkaa –a

  16. diannsiregar

    Passnya itu pas tulisannya Babycho B nya harus huruf kapital. Min need sequel yoooo

  17. Anyeong.. nae readers baru nih 😀 ko gak bisa dibuka ya..? pw nya udah sm persis tp ko tetep gak bisa :/

  18. Dah selesai baca…..Ha gantung….sequel y….nasib siwon ma kyu gmn? ko ga ada kejelasan. trus yang dipanggil ahjussi ma jihyun siapa? ceritanya bagus ncnya ada jalan ceriitanya juga menarik…

  19. keren fanficnya
    terima kasih

  20. Thor, gabisa dibuka 😥

  21. Rianovita_hyunri ok

    Kya,kok t4 ngtik pwx gk ada sih

  22. g bisa passwordny 😦

  23. kok pake password… 😦
    password apa min..??? jebal.. (/\)

  24. penasaran

  25. koq,pki password siih??? 😦 gk seru naah…ksih tau donk passwordnx…. 🙂

  26. tor sya g bsa knpa yak??

  27. thor,minta pass yg sequelnya dong 😀

  28. eon,
    np lnjutan ny nggk bza d bka ????
    😦

  29. Thor kok aku gak bisa kebuka ya ?? Padahal udh aku coba trs,knp belum bisa ?

  30. Kok susah kebuka ya thor ?? Padahal udh dicoba-coba trs ??

  31. Thor. Judul sequelnya apaan? Bingung nih :/

  32. Huaaa,, daebak thor…
    .. Aku suka…
    .. Tapi malang banget nasib siwon oppa..
    .. Masa suami di tinggal istri..
    .. Hahhh,, tega banget.. Hikssss T-T..
    .. Biar siwon oppa buat aku ya..
    #DiTendangSiwonets..
    … Feelnya lumayan dapet, coz,, endingnya aku kurang suka.. Tp kalau udah di tambah sequelnya pasti bagus tuh…
    .
    … Ah ya,, aku minta password’a I’m Fine dongkk.. Itu loh sequelnya Only For Today..
    .. Tolong di balas ne…
    .. Gomawo..
    #Bow
    ..
    .
    .
    . .. Aku tunggu kata sandinya ne..

  33. Chan Ryn Ah

    Aku ingin baca thor tapi kok nggak bisa? -_-

  34. Mariela jasmine

    min aku mau baca sequelnya paswordnya masih sama atau ngga??tolong bales ya min aku ntar mati penasaran nih..

  35. Mariela jasmine

    min sequelnya ngga bisa dibuka…

  36. U-Know Hertin??

    thor ini dh ada sequel x yy?? jdl x pa?? coz aq dh cri d google pi gg ktemu.

  37. Mariela jasmine

    mi apa passwordnya?? sequelnya gimana kok ngga bsa dibuka sih…ngga dibles bales lagi BT kan..

  38. Sequel nya pw nya apa thor ?

  39. yvonneyosephine

    min yg cantik butuh password sequelnya nih :((((((((((((((((((((((((((((((((((((( please miiiiiiiiiiiiiin

  40. Jung Sang Neul

    min yg baiiikkk 🙂
    nggk k bukaa .. ykkka aq kn mau bca 😦

  41. Koq gx k buka sih???

  42. mungkin salah passwordnya kali,. perhatikan huruf besar kecilnya…
    Eonni,,,, kurang nyesek, paling ga ada siwon pov dikit……..

  43. wiwied_chan

    kya… jadi bingung pilih kyu apa si won…

  44. kaya iklan pelem baru..bikin dag dig dug

  45. Password nya apa?

  46. Bisa buatin ff tentang GDragon gak?! Tpi msh ada hubungan ma kariernya dia bnran, tlng ya,,, aku ngefans bngt ma dia, Gomawo,,, 🙂

Jangan lupa komennya..!!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: