Nappeun namja!!

baekhyun ff nc kai yadong

Author                  : Choi Hyera
Judul                    : Nappeun namja!!
Cast                     : – Byun Baekhyun  –  Kim Jong In  –  Park Ji Yeon
Genre                   : Romance, NC -17
Length                  : One Shoot

Annyeonghaseyo,  Naneun Choi Hyera, anaknya Siwon appa dan dongsaengnya Sooyoung unnie juga minho oppa. Ini ff NC pertama saya, jadi mian kalo ga hot, kurang gitulah.. Saya masih rada polos #plaakk.  Nanti kalo ada sempet waktu, nae mau buat yang lebih hot dari ini. Nae mau minta jangan lupa RCL nya.. Ini juga cast ff pertama yang pake castnya Baekhyun ama Jong In. Gomawo buat yang udah mau baca^^ Udah gitu aja..

Hyukkiedoooott~~

***

*Author POV

            Seorang yeoja berjalan menuju apartementnya dan Oppanya dengan gontai, wajahnya lemas. Sudah 2 minggu ini namja nya tidak menjemput ke kampusnya, bahkan memberi kabar saja tidak sesering saat 3 bulan yang lalu, dulu namjanya itu sering mengirimkan pesan untuknya. Ya meskipun yeoja yang bernama Ji Yeon tadi mengerti bahwa menjadi yeojachingu seorang superstar seperti Kim Joon Myun atau Baekhyun tak pantas disandangnya, ia hanya yeoja biasa yang tak sengaja bertemu Baekhyun di acara musik 5 bulan lalu. Meski namjanya itu sesekali memberi pesan seperti “Mian chagi, aku tadi ada latihan dengan member EXO. Aku mematikan handphoneku tadi” selalu saja pesan seperti itu yang didapatnya. Entah ini sudah keberapa kalinya Ji Yeon mendapat pesan seperti itu dan hanya dibalasnya dengan kata “Ne, arra”. Dulu sewaktu Baekhyun tak bisa dihubungi, ia bertanya pada member yang paling dikenalnya yaitu Kim Jong In, ia sudah menganggap Jong In sebagai kakaknya sendiri, sampai mereka berada dalam satu apartement karena Ji Yeon yang membersihkan apartement Jong In, tapi itu hanya alasan biasa, ini juga suruhan Baekhyun dan pihak SM sudah mengetahuinya tapi mereka menyuruh Ji Yeon agar hati-hati. Dan saat bertanya dengan Jong In apa kalian tau jawabannya?! Jong In bilang, mereka tidak ada jadwal latihan hari ini!. Dan itu membuat Ji Yeon sedikit shock padahal Namja-nya itu bilang hari ini mereka akan ada latihan keras dan mungkin handphonenya akan dimatikan.

“Jong In..” panggil Ji Yeon lirih.

“Uhmm.. Ne, kau sudah datang? Makanlah dulu” jawab Jong In sambil menatap Ji Yeon

“Anni, aku kenyang” kata Ji Yeon dusta

“Sudahlah.. Aku tau kau belum makan. Jja~” ajak Jong In menarik tangan Ji Yeon.

 

*Ji Yeon POV

            Entah ini sudah minggu keberapa Baekhyun oppa tak menjemputku dari kampus, sementara ini Jong In yang selalu menjemputku, tapi hari ini aku bilang aku akan pulang terlambat karena ada jadwal belajar tambahan dengan temanku. Jong In selalu baik padaku, entah kenapa aku merasa seperti senang meskipun aku tau ini bukan yang pertama kali. Baekhyun oppa pernah memperlakukanku seperti ini, tapi kali ini aku merasa sepertinya ini sangat tulus. Sesampainya aku dirumah, Jong In menyapaku dan menyuruhku makan terlebih dahulu.

“Jong In..” panggil ku lirih.

“Uhmm.. Ne, kau sudah datang? Makanlah dulu” jawab Jong In sambil menatapku.

“Anni, aku kenyang” kataku dusta

“Sudahlah.. Aku tau kau belum makan. Jja~” ajak Jong In menarik tanganku.

Yatuhan namja ini, dia benar-benar mengerti pikiranku. Dia juga sangat baik kepadaku. Aku berharap jika ini Baekhyun oppa, tapi apa itu mungkin?!. Aish sudahlah, aku bosan memikirkan namja itu. Tapi kenapa akhir-akhir ini Jong In hampir menggeser posisi Baekhyun dihatiku. Semoga Baekhyun oppa bisa mengembalikan posisinya.  Aissh~ entahlah aku bingung memikirkan ini.

“Hei, kenapa melamun?” tanya Jong In sambil mengibas tangannya di depan mukaku

“Anni.. sudah makan saja” jawabku mengalihkan pembicaraan.

 

*Jong In POV

Aku tau dia sedang menyembunyikan sesuatu. Tapi aku bukan siapa-siapa, mana mungkin aku mengorek (?) lebih dalam tentang ini. Aku sudah lama menyimpan perasaan cinta pada Ji Yeon. Sebenarnya aku ini lebih muda darinya, hanya saja aku enggan memanggilnya Noona. Aku tahu dia berpacaran dengan Baekhyun hyung, tapi apa karena dia sudah mempunyai namja jadi aku tidak boleh menyukainya?. Akhirnya, setelah makan malam sederhana ini selesai, aku segera berpamitan tidur setelah sebelumnya membantu Ji Yeon untuk mencuci piring.

**Esoknya..

“Jong In.. Jja~ makanan sudah siap.. Bangunlah” teriak yeoja diluar kamar yang pasti itu Ji Yeon.

“Ne, ne arra” jawabku malas

“Jangan lupa mandi dulu, kau ada jadwal” teriaknya lagi, sudah seperti manager rupanya -_-“

Saat kami sudah di tempat makan, aku langsung duduk didepannya dan dia membaca majalah menungguiku yang sedang makan dengan lahapnya. Aku kadang merasa kasihan, aku yang di urusi olehnya saja tidak pernah sebaik itu kepadanya, tapi dia selalu sabar dan kadang dia menyuruhku makan terlebih dahulu dan mungkin dia tidak makan atau makan nanti. Jam sudah menunjukkan pukul 08.15 KST dan aku harus segera ke gedung SM untuk latihan. Dan Ji Yeon akan menungguku disana, tapi dia mungkin lewat basement seperti biasa, takut ada paparazzi.

 

*Author POV

Ji Yeon sudah memasuki gedung SM, dia segera berjalan menuju ruang latihan EXO. Disana ia dapat melihat Kim Joon Myun, Park Chanyeol, Jong In, D.O, Luhan, Oh Sehun, Wu Yi Fan atau Kris, Lay, Juga namja chingunya Byun Baekhyun dan member lainnya. Dia duduk di sofa kecil dipojok ruangan, disana ia dapat melihat member EXO berlatih koreografi Wolf. Saat sudah selesai, ia segera menghampiri Jong In dan Baekhyun, lalu memberinya air mineral.

“Mianhae~” lirih Baekhyun, Jong In dan Ji Yeon menatap Baekhyun bingung

“Wae Oppa?” tanya Ji Yeon, tapi Baekhyun hanya menggelengkan kepala

Lalu, Ji Yeon duduk bersama Jong In dilantai pojok. Dia menceritakan semua masalahnya pada Jong In karena ia sudah tak mampu membendungnya. Tapi sesekali ia bercerita diselingi sebuah candaan. Ya, meskipun kadang terdengar tidak lucu, tapi Jong In berusaha tertawa agar Ji Yeon sedikit senang.

“Jong In-ah.. Apa kau tau ada apa dengannya?” tanya Ji Yeon

“Anni~ dia jarang curhat kepadaku”

“Aisshh!! Nappeun namja!”

“Sstt.. nanti saja kita bicarakan lagi”

Jong In berjalan untuk kembali latihan dan menyelesaikannya. Tapi ini latihan hanya untuk dancer seperti Jong In, Sehun, dll. Tapi tiba-tiba Baekhyun menarik tangan Ji Yeon dan membawanya ke tempat yang sepi. Jong In yang mengetahui itu tak bisa berbuat apa-apa karena latihan masih berlangsung. Ji Yeon sudah berharap cemas agar Jong In  menolongnya. Tapi itu tak mungkin karena Jong In masih ada latihan.

 

*Ji Yeon POV

Namja ini, dia menarik tanganku dan membawaku ketempat yang sepi. Tuhan, Jong in cepatlah kemari. Aku merasakan bibirnya mendarat dibibirku ganas dan aku hanya menutup mulutku tak membalas perlakuannya. Dia sepertinya mengerti ada apa denganku. Dia meremas payudaraku secara keras, dan otomatis aku langsung menjerit. Tapi, ia langsung memasukkan lidahnya dan mengajakku berperang. Aku hanya bisa mendesah diruangan ini. Jong In.. Helppp meee!!!. Dia menurunkan ciumannya menuju ke leherku, aku mendesah tak karuan antara rasa bingung, nikmat dan bagaimana cara melawannya. Setelah membuat beberapa kissmark mungkin. Ia menurunkan ciumannya menuju payudaraku yang cukup besang dan mengeluarkannya dari sarangnya. Lalu memilin payudara yang satunya, dan yang satunya lagi dihisapnya seperti anak kehausan. Tangannya yang satunya tak tinggal diam, ia meremas miss.v ku dan mengocoknya.

“Asshh.. Byuunnaahh.. Baeekksshyuuunn.. lepaasskkaannhhh” racauku seperti berteriak.

“Sabar chagi.. Ini akan nikmat” jawabnya santai.

Yakk, Byun Baekhyun dulu kukira kau ini namja baik-baik. Tapi setelah tau kau melakukan ini, aku tak menyangka!. Lalu kulihat dia mulai menelusuri (?) perutku dan menuju kedepan miss.v-ku. Diturunkannya celana pendekku juga celana dalamku dan dia menusuk-nusukkan lidahnya di liangku dan sesekali menggigit kecil klitorisku. Setelah selesai, ia mengeluarkan juniornya dan mendudukkanku, dibukanya selangkanganku, dan mulai menggenjot juniornya. Setelah mungkin 10 menit, kami orgasme bersama. Aku ambruk dilantai bersamanya. Jujur, aku sangat takut sekali. Jong In kau dimanaaaa!!.

 

*Baekhyun POV

Aku sangat takut melakukan hal ini, tapi mau bagaimana, Nafsuku lebih berkuasa daripada pikiran jernihku. Kulihat dia seperti ketakutan. Chagi-ah.. mianhae. Kami melakukan itu hingga aku merasa puas, meski aku takut ia akan hamil. Ini juga salam perpisahanku karena aku dijodohkan oleh oemmaku, dan aku tidak bisa menolak itu semua. Saat aku sedang memakai bajuku, Jong In meninju pipiku.

“Jong In.. Aku takut, Namja itu jahaatt” teriak Ji Yeon, dan ia langsung berlari ke arah Jong In.

“Sudahlah, tutupi pakaianmu itu dengan jaketku” ciih, namja itu.

“Yakk, Hyung, kenapa kau melakukannya dengan Ji Yeon!” teriaknya frustasi

“Mianhae, aku juga tak tahu, nafsuku lenih besar” ujarku jujur padanya

“Aish sudahlah, Kau ini. Jangan macam-macam dengan yeojaku” ujarnya lalu meninjuku lagi

“Mianhae.. Ji Yeon, mianhae. Aku sudah dijodohkan oleh oemmaku. Aku tak bisa menolak pertunangan itu. Ini sebagai tanda bahwa kita sudah mengakhiri ini. Aku menyesal, sangat menyesal. Terserah kau mau bilang apa kepadaku, lelaki bejat pun tak apa!” kataku sambil terduduk dilantai, tak terasa air mataku turun begitu saja.

Kulihat Ji Yeon dan Jong In berjalan menjauhiku, Jong In memberikan jaketnya untuk menutupi Ji Yeon. Ji Yeon-ah, mianhae.. jeongmal mianhae.. mianhaee

 

*Jong In POV

Ternyata namja yang sudah kuanggap hyungku sendiri bisa melakukan hal sebejat itu. Kulihat Ji Yeon masih menangis. Yatuhaan, apa yang harus kulakukan!. Aku mendudukkannya di kursi jok depan. Aku hanya fokus menyetir sementara tangisannya sedikit lebih palan.

“Sudah, aku aman denganku. Aku tak akan seperti itu” ucapku saat kami sampai di apartement

“Bagaimana jika aku hamil?! Hikss hikss oemmaaa” jeritnya sambil menangis.

“Sudah, kalau nanti Baekhyun hyun tak mau mengakui anak itu. Biar aku yang membesarkannya. Aku akan bersedia menjadi appanya meski ia bukan darah dagingku, aku akan menyayanginya” kataku sambil mengulurkan tanganku. Aku mengetahui ia sudah pernah 2 atau 3 kali berhubungan seperti itu dengan Baekhyun.

“Kau pikir rumah tangga hanya butuh belas kasihan?!” Tuhaan, ini bukan Ji Yeon yang kukenal

“Anni.. Kita butuh cinta, aku Kim Jong In mencintaimu Park Ji Yeon.. Nan Saranghae..” ucapku

“Jong In.. Kau..” katanya tak percaya. Ya, aku bersungguh sungguh Ny.Kim

“Ssstt.. sudahlah, aku tau kau juga mencintaimu” jawabku pelan lalu mencium keningnya

“Gomawo kau sudah mau memilihku. Meski aku tak pantas disandingkan sebagai Ny. Superstar besar sepertimu. Mianhae, jika aku merepotkan tentang anak ini” katanya pelan lalu memelukku.

“Ne.. cheonma chagi-ah.. Anni~ janin ini juga anakku, aku tak mau ia besar lalu tak mempunyai seorang appa. Aku ingin ia besar karena cinta kita. Dia, anakku dan anakmu, Anak Kim Jong In dan Kim Ji Yeon.. Saranghae chagi-ah” ucapku tulus, Tuhan ini anugerah terbesarmu. Dia hanya tersenyum bangga.

 

 

***FIN***

Advertisements

About Yadong Fanfic Indo

Fun...Fun.. and Fun...

Posted on 12/07/2013, in OS. Bookmark the permalink. 36 Comments.

  1. so sweeeeeeeeeeeetttttttttttttttt kim jong in oppa bener bener luar biasa,, makin cinta sma oppa ku itu,, ahhh riques dong minho dan jiyeon hehehe ❤

  2. Kependekan thor:(
    Tapi udah bagus sih:D

  3. Kurang panjang….hehehe….soalnya ceritanya bagus, jd kerasa pendek

  4. Pendek bgt ceritanya thor,tp gpp walaupun pendek tp ceritanya bagus 😉

  5. Alurnya kecepetan, terlalu tergesa-gesa dalam penulisanya,feelnya gak tapet…
    Mian komenan aku jelek..

  6. alur nya kecepetan typo masih ada *mian
    tp ide cerita nya bagus bngt kalau bisa SEQUEL ^^

  7. Oppaaaa… Aku juga mengandung anakmu(?) #okehngacoo==”
    Well, feelnya dapet kok, cuman alurnya pendek thor. Sukses terus untuk fanfic selanjutnyaaaa!!! Tapi saran dari aku sih harus ada sequel hehe . ^^

  8. Jongin oppa….aaaaaa terharu ;-; sequel nya dong author …

  9. Sequel donk thor..

  10. Alurnya kecepetan thor, terlalu tergesa-gesa dalam penulisanya,feelnya gak dapet…

  11. Hadeuh baekhyun tak gendir jg palamu itu…
    Bkn gereget..hehe..tpi untung ad jong in..

  12. Kurang panjang thor._.v

  13. Sitymarwan Amryzal

    Udah bagus ceritanya. Iya sih kurang hot :”) ~Kkaka

  14. terlalu cepat-,- penasaran ntr si bae gimana?? ahhh tp bagus kok lanjut ya thor;)

  15. Sequel thor .. Sequel .. ㉪㉪㉪㉪㉪㉪㉪ daebak..

  16. Kalo bisa ada sequel thor 🙂 ceritanya udah bagus kok cuma kependekan

  17. reginamegavinliya

    nah lo baekhyun oppa jadi napeun namja,,huaa,padahal kan lugu bngt , haha,tapi bagus si,ditunggu karya selanjutnya,hwaiting

  18. Firly Kpopers

    baekhyun oppa kykny ada slah dan bnarny kok ‘-‘ tp sprtiny mlah ji yeon ama jong in oppa mnganggap trllu slah hyun oppa(?)
    arrggh tau ah btuh sequel ><

  19. huwaaaaaaa daebak.. hehehe 🙂

  20. Asdfgaemgyuhjkl

    Gantuuunggg TT.TT ada kata kata yang susah dicerna. Diperhatikan penulisan katanya ya ^^

  21. ParkjijungcodeXxxxoon

    Asikkk cwenya jiyeon. Ak sk sma authornya de,,klo main cast cwenya jiyi pst aq bc gmn pun ffnya,,haaa emg sih kurg hot dan trllu tiba2 jg kpndekan. But still like it,,^_^

  22. Agak aneh sih ceritanya. Kurang dapet feelnya

  23. Unha azhari

    Aigooo suka sama karakter jong in dsni…
    Suka suka suka
    d trnggu thor ff jiyeon yng lain….
    Jgn lma” yaaaaa… 🙂

  24. alurnya kecepetan thor

  25. Ga ngerti alurnyaa thorr >.<

  26. dezztie soha'alikaif zahrotussita

    ya nich kpendekan…hehehe
    next ff kris jiyeon donk atau minho jiyeon jebaaaaaalllllll… 🙂

  27. cepet
    sequel

  28. Ommo!! Kim Jong In Bener” so sweet 😀

  29. eunji_pinkPanda

    hehe… kasian dech ama Baekhyun oppa 😦 🙂

  30. keren bingit thor..sequelnya thor 🙂

  31. Wai baekhyunn!!waii!! *jejeritan*
    Kenapa dirimu seperti ituuh (۳ ˚Д˚)۳
    Lain kali gaboleh nakal ya *gandeng baekhyun*
    Alurnya emang agak kecepatan sih,cuman aku suka sama ceritanya…
    Yah,walau patah hati baekhyun jadi cowok nakal’-‘tpi gapapa deh._.
    Walau ceritanya pendek,tetep nempel dihati kok thor (?)

  32. Wuish wuish hahah buat sequel’a thorr hihi

  33. Ahhh nggak stuju ‘namjachingu’ku jdi napeun..

  34. jong in baik banget,saranghae.
    hate you baekhyun

  35. baekhyun emg bacon byuntae

Jangan lupa komennya..!!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: