Tonight (Part 3)

seungri big bang ff nc
1. Author:  AllRiseGoldens
2. Judul:  Tonight…  ( Part 3)
3. Kategori: (NC 21 / romance ( little) Longshoot)
4. Cast: -Seungri Bigbang as Seungri
              -Kang hyera as Hyera
              -And Other Cast
5.Length : Longshot, Chapter
Annyeong haseyo yeoreobun^^
Kenalin aku allrisegoldens:D author baru disini(?) Iya,aku ini pemula banget didalam dunia per-ff-an, apalagi ffnc. Jadi maklum ya kalo banyak yang typo,bahasanya kurang enak(?),dan gak nyambung ceritanya,pokoknya FF ini masih banyak kekurangan ><  oiya sebelumya,mau ngasih tau kalo:
–          FF TONIGHT ini murni ff bikinan aku sendiri, dan belum pernah dipulikasikan di blog manapun
–          Aku bikin ini dengan penuh kerja keras *hualah lebay-_-* jadi tolong untuk tidak di COPY-PASTE alias Plagiat ^^
–          Mian kalo yadongnya kurang HOT,aku masih pemula 😀
–          Kalo kalian nemu ff mirip dengan ini tolong kasih tahu aku di t: @AllRiseGoldens fb: Fitra Dwi Ningsih  gamsa kerjasamanya 😉
Udah deh segitu aja. Selamat membaca~^^
WARNING!! : No Silent Reader Please. Do RCL ^^
-Part 3-
 
Author Pov’s
Hyera pingsan….
Seungri panik. Dia langsung memakai celananya kembali, lalu memakaikan rok hyera. Setelah itu, dia menggendong hyera keluar gudang. Murid murid yang melihat itu langsung menatap aneh.
“Dia bukannya anak pemilik sekolah inikan? Mengapa dia keluar dari gudang? Lalu menggendong seorang yeoja?” ujar Dongwon
“Ahh ini akan menjadi berita besar” temannya, Sangwoo menimpali
Seungri menggendong hyera, lalu membuka pintu mobilnya.
Ia melirik hyera, wajahnya pucat. Suhu tubuhnya dingin sekali.
Seungri lalu menghentikan mobilnya di depan sebuah rumah sakit. Dia langsung membawa hyera ke UGD. Seungri menunggu di luar ruangan.
Aigoo,mengapa seperti ini? Aku harap dia baik baik saja, batin seungri.
Setelah beberapa menit kemudian, dokter keluar dari ruangan, seungri langsung menghampiri sang dokter.
“ Dokter, eotteokkhae? Ada apa dengan dia? Bagaimana keadaannya?” Tanya seungri khawatir
Dokter menarik nafas..
“ Dia, tidak apa apa. Hanya saja, dia sedikit kelelahan. Apakah dia sudah sarapan pagi ini” Tanya dokter
“Ku rasa… belum,Karena sehabis mandi,aku dan dia langsung berangkat ke sekolah”
Ujar seungri
“Sebaiknya, dia harus makan dulu. Oiya,dia jangan dibiarkan kelewat lelah, ini resepnya, silahkan ambil di apotek” kata dokter.
Seungri segera menebus resep yang diberikan dokter, lalu dia kembali ke ruangan hyera. Sesampainya disana, dia melihat hyera sedang mencoba bangkit
Hyera pov’s
Ah sakit. Aku berada dimana sekarang?
“Andwae hyera-ya!” ujar seseorang, dia…… seungri kah?
“Oppa…” ucapku
“Ahh ne, mianhanda jeongmal,mianhandago” ujar seungri
“ Mengapa oppa meminta maaf seperti itu? Oppa sama sekali tidak salah. Ohya,aku berada dimana sekarang?” ucapku
“ Kau sekarang ada di rumah sakit, hyera-ya, karena aku..” ujarnya, ada nada penyesalan didalam kalimat yang dia ucapkan tadi.
“karena oppa? Ani.. ini bukan karenamu,oppa.” Ujarku.
Dia lalu memegang lembut tanganku. Dan menatapku. Aku tersenyum,
“Hyera-ya, pertama kalinya aku bertemu denganmu, aku sudah merasakan sesuatu yang berbeda. Mungkin bisa dibilang aneh, karena waktu itu,pertama kali kita bertemu,aku langsung mengajakmu untuk bercinta. Awalnya,aku biasa saja. Tetapi.. saat ini aku rasa.. aku sudah jatuh hati terhadapmu.. Kang hyera, naega jeongmaleo, saranghae..” ujarnya
“Oppa…” aku diam, tidak tau harus berkata apa.
“Hyera-ya, aku serius. Maukah kau menjadi yeojachingu ku? Maukah kau menjadi yeoja yang aku cintai, selamanya?” dia berlutut, mengusap punggung tanganku dengan lembut.
Oh tuhan, sadarkan aku. Bangunkan aku dari mimpiku.
“Hyera ya.. eottae-yo?”
“Aku.. mau menjadi yeojachingu mu,oppa..” akhirnya mulutku mengucapkan kata yang dinanti diriku sendiri dan juga seungri oppa.
Seungri oppa langsung memelukku. Pelukan yang erat dan hangat di pagi ini.
“Gomawo hyera-ya, jeongmal gomawo” ucapnya
Author pov’s
Seungri dan Hyera pun keluar dari rumah sakit. Di dalam mobil, seungri bertanya kepada hyera
“Hyera-ya, bagaimana kalau kita hari ini jalan jalan?” kata seungri
“Mwo? Jalan jalan? Tapi bukankah kita harus kembali ke sekolah, ini masih jam belajar kan” ujar hyera
“Urusan itu, biar aku saja yang mengaturnya, sekarang aku akan mengajakmu kesuatu tempat.” Ujar seungri
Hyera hanya bisa menuruti kata kata seungri.
Tibalah mereka di sebuah taman yang terpencil, taman itu sangat indah. Ada air mancur warna warni di tengahnya. Lampu taman itu juga berwarna warni jika malam menjelang . Hyera dan Seungri menghirup nafasnya. Segar rasanya. Tidak banyak orang yang tahu taman ini, hanya sebagian penduduk daerah ini saja yang mengetahuinya. Seungri dan hyera duduk di suatu bangku. Kicau burung menemani mereka.
“Sudah lama sejak aku masih kecil dulu, baru sekarang aku bisa mengunjungi taman ini lagi” kata seungri
Hyera menoleh kearah seungri
“Dulu,ketika aku masih berumur 4 tahun,aku diajak kesini oleh hal-aboeji ku. Dia sering membawa aku kesini saat orang tuaku sedang kerja. Dan aku ditinggalkan sendirian dirumah.” Lanjut Seungri
“ohh begitu, sekarang,dimana hal-aboeji mu oppa?” Tanya hyera
“Uri hal-aboeji? Dia sudah meninggal ketika usiaku 6 tahun. Saat masih SD.semenjak itu, ketika orang tuaku pergi, aku hanya bisa sendirian dirumah saja, tanpa ada yang menemani seperti hal-aboeji.” Kata seungri
“Aaa, mianhae oppa, aku tak bermaksud membuatmu…”
“Ssst..” seungri menempelkan telunjuknya di bibir hyera.
“Aniyo, gwaenchana.. Dulu, aku sudah merencanakan untuk membawa seseorang yang berarti untukku kesini. Dan sekarang, aku sudah membawanya”  ujar seungri sambil menatap dalam hyera. Hyera salah tingkah dibuatnya.
Sementara itu, guru guru di sekolah kesal karena ulah seungri yang membawa hyera entah kemana.Dongwon dan Sangwoo lah yang menceritakan kejadian tadi kepada guru guru. Sampai akhirnya, guru guru pun memberi tahu Lee Dong Jae, ayah seungri sekaligus pemilik sekolah ini.
“MWO? Seungri kembali tidak mengikuti pelajaran dan pergi dengan seorang yeoja?!” ucap dong jae, appa seungri
“geurae, saya mendengarnya dari salah satu siswa disekolah ini yang melihat anak anda pergi” ujar Park seongsaeng
“Keparat! Hyun wook ah, cepat tangkap seungri dan bawa dia kemari” perintah appa seungri
“Ye!”
Sementara itu di taman, hyera dan seungri sedang berfoto bersama. Tiba tiba seungri mendengar seseorang yang akan datang kemari
“Hyera-ya, cepat kita pergi dari sini!” kata seungri
“waeyo? Aku masih betah disini,udaranya sangat sejuk sekali” hyera bingung
“Aku merasa tidak enak, ayo cepat kembali ke mobil” ujar seungri
Mereka pun kembali ke mobil, dan seungri menancapkan gas nya untuk ke apartement seungri
Teapt setelah mobil seungri hilang dari pandangan(?) mobil utusan dari appa seungri pun datang dan mencari cari mereka di taman
-Di Apartement-
Hyera pov’s
“Oppa, tadi mengapa kau terburu buru seperti itu?” Tanya hyera.
Aku dan seungri sedang duduk didalam ruang tamu.
“Mian, tadi sepertinya, aku dicari oleh utusan appa ku, aku tak ingin menghadap uri appa” ujar seungri
“Oh begitu, sekarang.. apa yang akan kita lakukan oppa?” aku bingung.
“ Menurutmu? ” dia tersenyum, memberikan smirknya
Ahhh aku tahu apa yang akan kita lakukan. Dia mencium leherku dengan lembut.
Lalu menggigit belakang telingaku. Ah rupanya dia sudah tahu kelemahanku
“Ahhhh~hhhh oppaa” desahku mulai terdengar
“Jangan menggodaku, ya. Kang hyera.” Ujarnya
Aigoo, siapa yang menggodanya? Lagipula siapa duluan yang memulai? Aishh jinjja~
Dia membuka kancing seragamku, aku tak kalah balik membuka kancing seragamnya.
Dia mulai turun ke bagian dadaku. Diremas, dihisapnya nippleku ini.
“Akhhh oppaaa,terusss shhhh” aku mendesah dengan nikmat
Dia lalu turun ke lembah surga(?) ku, miss v ku. Dia mulai memasukkan 2 jarinya kedalam miss v ku.Aku yang kesakitan, segera mencium dan menggigit kecil nipple seungri
“Ahh, kau nakal juga ya” kata seungri oppa.
“Nakal bagaimana? Aku hanya mencoba menahan sakitku ini oppa.” Kataku
“memangnya masih sakit ya? Bukankah kita sudah pernah melakukan ‘itu’ ? Tanya dia
“Ahh sudahlah tak perlu dibahas, oppa” ujarku
Sesaat kemudian tubuhku bergetar, aku akan orgasme
“~AKHHHHH~”
Seungri yang melihat itu langsung menjilati,menyedot semua cairanku yang keluar dari miss v. Setelah itu, dia menyuruhku untuk memutar(?) meniru gaya 69
Seungri mulai memainkan klitorisku kembali
“ manjakan dia chagiya eunghh” ujarnya
Akupun langsung mengulum junior seungri. Seungri mulai memasukkan lidah nya di miss v ku, menggoda klitorisku.
“Oppaaaa aku mau keluarr shhhhhh mmmhhh” ujarku yang memang sudah ingin orgasme kembali
“Keluarkan saja chagi, aku masih belum mau keluar shhhhhh” ujarnya sambil terus menyodok nyodokan lidahnya di miss v ku.
Author pov’s
Beberapa saat kemudian, junior seungri mulai membesar,dan berkedut kedut di dalam mulut hyera. Lalu tiba tiba seungri mengagetkan hyera, dia menghentakkan juniornya kedalam miss v hyera.
“Ahhh opppa, appooo! Yak mengapa langsung dimasukkan begini, membuat ku terkejut saja” ujar hyera
“Ahhh kau masih sempit juga, kukira setelah beberapa kali kita melakukannya, sudah tidak akan sempit lagi” ujar seungri sambil terus berusaha memasukkan juniornya yang besar itu menancap sempurna.
“AKHHHH” hyera berteriak,.seungri menyentak dengan keras juniornya di miss v hyera. tidak tersadar, hyera menitikkan airmatanya
“waeyo chagiya?” seungri khawatir
“Neomu appayo.. hkss” hyera menangis
“Mian, apa lebih baik ini tidak usah diteruskan saja? Hmm?” ucap seungri sambil mengelap air mata hyera.
“Aniyo oppa, teruskan saja.aku tidak ingin setengah setengah begini” kata hyera
Seungri pun mulai menyodok nyodokkan juniornya di miss v hyera.
“Chagiya, mendesahlah.. keluarkanlah desahan sexymu itu..eunghhhh~” ujar seungri
Seungri mempercepat genjotannya,lalu dilambatkan,dan dipercepat kembali
“Oppahh, ahh jangan mempermainkanku begini, hhhhh aaahhhh mhhh shhhh inh..ihhh sangattthh nikmaatt hhhh, faster oppaaa. Ahhh” desah hyera
Perasaan hyera sangat nikmat sekarang. Nikmat yang ia rasakan, tiada dua.
Dada mereka bersentuhan, nipple hyera mengenai nipple seungri. Tanpa melepas kontak, seungri membalikkan tubuh hyera menjadi women on top.  Dada hyera yang saat itu menganggur(?) segera diemutnya, dia seperti bayi yang haus akan  ASI ibunya. Hyera yang menahan nikmat hanya bisa mengacak ngacakkan rambut seungri.
“Ahh oppaa mhhhh enakk.. leb…bih cepppaat oppaaa” ujar hyera
“mwo? Aku tidak dengar,ulangi sekali lagi chagi” seungri sengaja berkata seperti itu
“Lebihhh cepaatt hhhh ini sangat nikmaatt mhhhhh nghhh Ahhhh ahhhhhhhh” ujar hyera
Mendengar hal itu, seungri langsung mempercepat genjotannya.
“ahh yehhh ahhhhh mhhhh oppaaaah ahhhhhh enakkk nghhhhh” ucap hyera
“Ahhhh mendesah lebihlah chagi, aku akan memberikan lebih untukmu..hhhh ahhh ahhhh” ujar seungri
30 menit mereka tetap dalam posisi seperti itu hingga akhirnya keduanya mencapai klimaks
-CROTTTTT CROTTTTT CROTTTTTT CROTTTT-
Sperma seungri menggenangi miss v hyera, Cairan itu bersatu dengan cairan orgasme hyera. Hangat rasanya di dalam rahim hyera
“ Mianhae, geurigoo, gomawo chagiya.. neoreul saranghae” ujar seungri
“Nadoo, saranghae” ujar hyera
Seungri pun mencium hyera
“hyera-ya, bolehkah aku..” seungri menunjuk dada hyera
Seakan mengerti, hyera menngangguk.
Mereka berdua pun tidur dengan posisi seungri mengulum dada hyera sampai pagi menjelang.
Pagi harinya……………
-TBC-
Annyeong readers^^ gomawo udah baca ya, gimana part ketiganya? Aku tetep nunggu RCL dari kalian lho 😀 FF ini masih to be continued ya..mian kalo ncnya kecepetan,aku nulis ini sambil lari soalnya, #lho -_- RCLnya juseyo, gamsha ^^
Advertisements

About Yadong Fanfic Indo

Fun...Fun.. and Fun...

Posted on 12/07/2013, in FF and tagged . Bookmark the permalink. 16 Comments.

  1. Aduh ur.I mangnae
    Lanjut ya thor:D

  2. Daebak!!
    Lanjtkan Thor

  3. Firly Kpopers

    wah ini part 3 d tunggu lnjutanny loh,
    aku soalny jg suka loh eonnie, 🙂
    d tunggu next partny ^^
    feelny jg lumayan dah dpet hehe 😀

  4. waduh part ini koq pendek bgt ya.
    tapi udah mulai ada feel’a, suka deh sama cerita + author’a. hehe

  5. *kipas
    satu kata buat author H.O.T *itukan nama BB (?)

  6. Next, jd penasaran

  7. Tinezia Verin

    next minnn udh pnasaran bgt bgt bgt nihh

  8. hot bngt kok. Bgus bgus bngt. Aku tunggu lnjutannya

  9. Lagi seru2nya thor .. Lha TBC … Dtunggu part 4 nya ^^

  10. aaah euunggghh ini hot *panaass aaah ehhhngggh eeuuummm #apaini ?

  11. lanjut thooor 🙂

  12. marina cinta

    lanjutin dongg !!

  13. feel’e mulai ngena lanjuuut…

  14. park hyun young

    maaf ya thor baru komen sekarang.
    ffnya seru ni!! lanjut ya thor jangan2 lama2. penasaran ama hyera dan seungri

  15. Astagaaa panda >„„<

  16. kok putus sih chingu -_- tanggung part 4 sampek strusnya mana ?

Jangan lupa komennya..!!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: