WONDER BOY (PART 3END)

eunhyuk ff yadong nc kim so eun
1.Author          : E_lienka
2.judul             :Wonder Boy(part 3)
3.kategori        : NC 17,yadong,action
4.cast               : -lee hyuk jae (Eunhyuk),Kim so eun(Eunna),lee min soo
Eunhyuk POV
“hyuk jae…!!!” teriak seseorang di belakangku,dari suaranya saja aku sudah tau.itu pasti Eunna…sudah ku bilang berkali-kali jangan panggil aku hyuk jae ketika di kampus,memalukan sekali.lebih baik tidak usah menoleh…lari saja….
Sudah sebulan ini,aku kuliah di seoul university.sebenarnya aku sama sekali tidak ingin kuliah,tapi minji nenek sihir itu selalu saja memaksaku.masih banyak kasus yang belum aku selesaikan,di tambah dengan kuliah apa tidak semakin berat.
JREENNGGG…”hyuk jae…mau lari kemana kau…!!!” langkahku terhenti,karena tiba-tiba saja ada seseorang yang menghadangku.
“oh,Eunna…sedang apa kau disini?” tanyaku pura-pura terkejut.
“Eiiyyy…dari tadi aku terus memanggilmu.tapi kau malah lari…kau sengaja hah?” teriaknya kencang terlihat sangat kesal.
“Oo…jinjha…aku tidak dengar…”ucapku menyangkal lalu berjalan perlahan meninggalkannya.
“Eiiyyy…gotjimal…”
“Ah…Eunna mian…aku harus buru-buru ke kelas.aku sudah telat…” ucapku cepat lalu berlari sekuat tenagaku.hah…akhirnya aku terbebas juga.aku tau jika ia mencariku pasti ia ingin membicarakan pernikahan.sungguh saat ini,aku tidak mau membicarakannya.
So Eun POV
Aish…dasar hyuk jae sialan…kenapa ia selalu menghindar ketika bertemu denganku.apa dia sengaja…semenjak kami kuliah,dia sudah sekali di temui,pulang kuliah langsung kerja.pulang sampai larut,pergi pun pagi-pagi sekali sebelum bangun.mencurigakan…
“wah…Eunhyuk..kenapa dia tampan sekali hari ini.”
“Eiy…dia kan selalu tampan…apa kau tau sekarang dia sudah jadi pria popular dari jurusan hukum.aku beruntung sekali bisa sekelas dengannya…”
“benarkah…wah,aku juga ingin sekelas dengannya.apa aku harus pindah ke jurusan hukum juga”
Aish…apa hyuk segitu populernya,sampai jadi bahan pembicaraan para gadis disini.sebenarnya aku ingin sekali mendamprat gadis-gadis itu dan berteriak jika hyuk itu milikku.tapi kelihatannya mereka seniorku dan aku bukan dari jurusan hukum.bisa mati di keroyok nanti aku…lebih baik pergi saja…
Author POV
“hyuk…selamat datang!!!” teriak so eun tepat ketika hyuk membuka pintu depan.
“yaaakkk…kau mengagetkanku saja…kenapa jam segini belum tidur.” Jawab hyuk kasar dan masuk begitu saja.
“aku sengaja menunggumu hyuk…” jawab so eun mengikuti hyuk ke dalam kamar.
“hyuk…aku dengar di jurusan hukum kau menjadi pria popular,benarkah?” Tanya so eun menatap hyuk yang membuka pakaiannya bersiap untuk mandi
“Molla,aku juga mendengarnya begitu,memang dari dulu kan aku selalu populer.”jawab hyuk santai lalu masuk ke dalam kamar mandi.
“TADA…aku membuat ini untukmu hyuk” ucap so eun girang membawa nampan berisi nasi goreng kimchi berbentuk hati.
“oh,sejak kapan kau bisa masak? Seingatku terakhir kali kau masak,kau hampir meledakkan dapurku.” Ucap hyuk santai membuat so eun semakin geram.
“yaaaakk…aku sudah banyak belajar dari bu minji…cobalah…””jawab so eun menarik hyuk duduk di meja belajar dekat tempat tidur.
“jika setelah makan ini aku mati…aku akan menjadi hantu dan menghantuimu…arasoo…
ucap hyuk mencoba memasukkan nasi goreng itu ke mulutnya.
Brrruuuussssttt…baru sedetik eunhyuk memasukkan nasi goreng kemulutnya,tiba-tiba saja ia mengeluarkan lagi makanan itu.
“yaaaaakkk…kenapa asin sekali…!!!!” teriak hyuk buru-buru minum dan meninggalkan meja itu.
“ah…jinjha…mianhae..” ucap so eun menunduk lesu.
“bagaimana bisamenikah,memasak saja tidak bisa” ucap hyuk ketus lalu tidur tanpa memperdulikan so eun.
“Eiiyy…aku akan belajar lagi hyuk…” jawab so eun ikut tidur di sebelah eunhyuk
“hyuk,apa kau sedang mengerjakan suatu kasus besar? Kenapa akhir-akhir ini kau sibuk sekali?” Tanya so eun penasaran
“ne…aku sangat sibuk…harus menyelesaikan kasus dan kuliah.maka dari itu kau jangan selalu menggangguku di kampus” jawab hyuk ketus memunggunngi so eun.
“Aish…jika begini terus kapan kita akan menikah…”lirih so eun kecewa dan menarik selimutnya.
“menikah itu gampang Eunna…dari pada sekarang kita memikirkan menikah,bagaimana jika kita olahraga malam sebentar…” lirih hyuk menggoda so eun.
“jangan harap…aku tidak akan melakukan itu lagi sebelum kita menikah…!!!” ketus So eun balik memunggungi eunhyuk.
“Aish…tidak asik…!!!”
Still Author POV
“hyuuukkkk jae tunggu aku…!!!” teriak so eun berlari menghampiri hyuk
“yaaaaaakkk…sudah ku bilang jangan panggil aku hyuk jae di kampus..memalukan tau!!!” ucap hyuk cepat membungkam mulut so eun.
“ah…mianhae…aku sudah terbiasa…oh iya,apa kau sudah makan?” Tanya so eun menggandeng tangan hyuk.
“Ne…aku sudah makan.pergilah,aku ada kelas…” lirih hyuk tidak nyaman dengan pandangan dari teman-temannya,memang saat ini mereka berdua sudah menjadi perhatian semua mata disitu.
“wah…sepertinya kau sudah bertambah tinggi hyuk jae…” DEEGG…tiba-tiba ada seorang lelaki paruh baya yang muncul di belakang mereka.memakai setelan jas hitam dan sepatu hitam pula.
“Appa…!!!” lirih hyuk menatap lelaki paruh baya itu tidak percaya.
“wah…pertemuan yang mengharukan…”lirih so eun melihat hyuk yang langsung berlari menghampiri ayahnya,tapi tiba-tiba…
DEZIIG…BUUUAAAGGHH…BUUAAAAAGGHH…
“hyuk…apa yang kau laukukan!!!” teriak so eun kaget ketika melihat eunhyuk yang tiba-tiba menyerang ayahnya,tapi untung saja ayah hyuk bisa menangkis serangan dari hyuk.
“wah…sambutanmu kasar sekali lee hyuk jae…!!!” ucap lee min so ketika hyuk sudah kembali tenang.
“Appa…kenapa tiba-tiba muncul disini sih? Selama ini kemana saja?” teriak hyuk kesal dengan ayahnya itu.
“aku ke iskandaria untuk ikut menanamkan alat anti nuklir…hah..dunia ini kasian sekali…”
“Aku serius Appa…!!!!”
“Aghasi…apa kau kekasih hyuk jae???” Tanya min soo kepada so eun mengacuhkan hyuk yang uring-uringan sejak tadi.
“Ah,Ne…anyeong haseo tuan lee…perkenalkan nama saya kim so eun…” ucap so eun ramah membungkukkan badannya.
“hmm…apa kalian sudah berciuman???” Tanya min soo polos.
“Appa…mengapa bertanya seperti itu…dasar orang tua mesum!!!.teriak hyuk jae semakin geram
“apa kalian sudah melakukan yang lebih dari ciuman?” lirih min soo masih menggoda hyuk.
“Appa…itu masalah pribadiku…berhentilah bertanya pertanyaan konyol seperti itu…dasar orang tua nggak benar!!!” teriak hyuk sudah di ujung amarahnya.
“Aish…kau masih suka teriak-teriak rupanya.ayo ikut Appa…” ucap min soo cepat menarik tangan hyuk dan so eun.
Eunhyuk dan so eun terperangah melihat sebuah mobil limosin di depannya…tak hanya mobil itu yang membuat mereka terperangah,tetapi juga orang-orang di sekeliling mobil itu yang memakai pakaian serba hitam.mereka pun langsung menunduk hormat ketika min soo datang bersama hyuk dan so eun.
“Appa…apa maksudnya ini?” Tanya hyuk heran dan penasaran.
“ayo masuk ke mobil,nanti kita akan bicarakan semua di rumah.” Jawab min soo santai tapi malah membuat hyuk semakin bingung.
Eunhyuk POV
Apa-apa’an ini…kenapa sekarang ayahku menjadi kaya begini.lihatlah rumah yang kami datangi ini…ini bukan rumah,tapi istana.darimana ia mendapatkan rumah ini,apa dia merampok bank? Jika dia kaya begini,kenapa dari dulu dia tidak membayar utangnya dengan bu min ji…dan malah membuatku sengsara  selama 4 tahun ini…sial.
“Appa tau kau sangat bingung sekarang…ayah akan jelaskan semuanya.kau tau,appa menang lotre dan mendapat uang 1 trilyun…” ucap appaku sumringah…tapi tidak denganku,dia pasti bercanda.
“Appa…ini bukan saatnya untuk bercanda!!!” teriakku semakin kesal.
“ne…ne…ayah akan serius kali ini.4 tahun yang lalu,setelah kakekmu meninggal,beliau menulis surat wasiat dan mewariskan hartanya kepada ibumu.tapi karena seminggu setelah kakekmu meninggal ibumu juga meninggal,maka pengacara kakekmu memberikan surat wasiat lain,dan bilang akan mewariskan seluruh hartanya kepadamu jika kau sudah berusia 18 tahun,tapi waktu itu kau masih berumur 15 tahun.jadi kita harus menunggu 3 tahun…”kenapa ini masih membingungkan…penjelasan ini tidak masuk akal.
“appa…aku masih tidak mengerti…apa karena warisan itu,kau meninggalkanku selama 4 tahun ini? Ini tidak masuk akal,jika warisan itu untukku kenapa kau yang meninggalkanku?” tanyaku masih bingung dengan keadaan ini.
“hah…anakku,appa melakukan itu karena tidak ingin kau terluka.setelah membaca surat wasiat itu,appa takut kau akan di incar oleh paman pamanmu dan juga saudara saudara ibumu,karena mereka tidak terima jika semua harta kakekmu menjadi milik keluarga kita,maka dari itu ayah sengaja pergi meninggalkanmu,dan kau tau selama ini keluarga ibumu mengejar appa karena mereka mengira jika kau bersama appa…karena mereka ingin membunuhmu hyuk…mereka ingin membunuhmu sebelum kau berumur 18 tahun.” DEEGGG…seperti puluhan pisau menancap di hatiku.kenapa ini bisa terjadi padaku.
Author POV
“kenapa mereka bisa sejahat itu…itu kan bukan salah hyuk.kenapa mereka ingin membunuh orang yang tidak berdosa?”ucap so eun di sebelah hyuk.ia melihat jika eunhyuk sangat terpukul mendengar hal ini.
“jadi…hutang dengan bu min ji itu semua palsu?” Tanya hyuk membuka mulutnya setelah cukup lama ia diam.
“ne…anakku…ayah sengaja menyuruh min ji untuk berbohong kepadamu.ayah sengaja menitipkanmu kepadanya karena dia satu-satunya teman ayah di seoul.dan karena ingin menyembunyikanmu,dia harus keluar dari keluarganya yang kaya itu.tapi sungguh ayah tidak mengira jika ia malah menyuruhmu untuk bekerja dan menderita selama ini.ayah sungguh minta maaf…” jelas min soo panjang lebar membuat hyuk kesal karena telah di bohongi.
“maaf…apa maksud paman,jika bu min ji itu satu satunya teman paman di seoul?” Tanya so eun semakin penasaran.
“oh,apa hyuk jae tidak pernah memberi tahumu,jika sebenarnya keluarga kami tinggal di jepang,karena ibu hyuk dan kakeknya orang jepang.dan aku orang korea,makanya sejak warisan itu di bacakan,aku mengirim hyuk jae ke sini sedangkan aku pergi keliling dunia untuk menghindari kejaran mereka.” Jawab min soo santai menyesap tehnya.
“ah…jadi begitu…sebenarnya apa pekerjaan kakek hyuk? Apa warisannya sangat banyak,sampai di perebutkan seperti itu?” Tanya so eun masih penasaran dengan keluarga hyuk yang misterius itu.
“kakekku itu yakuza…makanya anak-anak dan menantunnya menjadi yakuza semua.bagi mereka membunuh itu sudah biasa…” JLEEBBB…so eun melongo mendengar jawaban dari hyuk,ternyata kakek hyuk itu yakuza.
“Ne…kami memang dari keluarga yakuza,jika tidak,mana mungkin hyuk sudah pintar berkelahi di umurnya yang masih muda begini.di seoul tidak ada yang tahu jika kami ini yakuza…hehehehe” sahut min soo santai.dan itu membuat so eun semakin tersentak kaget.
 “tapi…kenapa ayah baru mencariku sekarang??? Bukannya sekarang aku sudah berumur 19 tahun…seharusnya kau mencariku 1 tahun yang lalu…!!!” teriak hyuk kesal mengingat jika sekarang umurnya sudah 19 tahun.
“hehehhe…mian ayah terlambat menjemputmu.karena ayah perlu mempersiapkan semua ini hyuk…membangun rumah,mendirikan perusahaan.kau tau MS coorperation? Itu punya ayah hyuk jae…dan sekarang ayah sudah menjadi ketua yakuza di jepang menggantikan kakekmu”ucap min soo bangga kepada dirinya sendiri.
“JINJHA…MS coorperation,perusahaan tektstil yang sudah sukses hanya dalam 1 tahun itu?” teriak so eun tidak percaya.
“cih…bersenang-senang di atas penderitaan anak sendiri.” Ucap hyuk ketus dan bangkit bersiap pergi.
“ya…ya…ya…mau kemana kau hyuk jae? Ayah tau kau marah…ayah melakukan ini semua untukmu anakku tersayang…” jawab min soo lirih melarang hyuk jae pergi.
“aku mau pulang…masih banyak kerjaan yang harus aku selesaikan.”jawab eunhyuk ketus.
“mau pulang kemana? rumahmu disini? Barang-barangmu sudah di pindah kesini semua,aku sudah menyuruh orang untuk menyelesaikan kerjaanmu,biro daesang sudah di tutup.minji dan yuki juga sudah kembali ke keluargannya,jadi kau tidak usah bekerja lagi.heheheheheh” jawab min sso enteng tersenyum riang.
“Appa…kenapa kau semena-mena begini padaku…” teriak eunhyuk menggema di seluruh ruangan itu.
“Eiiy…bukannya kau seharusnya senang…sekarang kau tidak usah bekerja lagi,kau hanya perlu kuliah.dan lihatlah sekarang kau sudah kaya lee hyuk jae…” jawab min soo tenang membuat hyuk terdiam sejenak.
Eunhyuk POV
Hahahaha…akhirnya hidupku damai juga…aku tidak menyangka jika ternyata aku ini sangat kaya.punya rumah mewah,punya pakaian mahal,selalu makan enak,apalagi sekarang aku mempunya mobil sport.wah…rasanya seperti di surga…aku seperti pangeran sekarang.tapi…kenapa rasanya aneh sekali,kenapa semua orang di kampus menatapku dengan tatapan aneh begitu…apa mereka takjub melihatku yang super keren ini.hahahaha…tapi aku rasa mereka bukan menatapku…tapi…menatap yang di belakangku…DUUUEEEENNNGGG…
“yaaaaaaakkkk…kenapa kalian mengikuti sampai kemari?” teriakku kepada bodyguard ayahku ini.pantas saja mereka menatapku aneh…siapa yang tidak heran melihat ada segerombolan pria berpakaian serba hitam berjalan di belakang kalian????
“mian hamida…ini perintah tuan besar lee untuk menjaga tuan muda kemanapun anda pergi.” Jawab pria itu tegas menunduk hormat.sial…apa ayahku kurang kerjaan memerintah mereka seperti ini.aku harus menemui ayahku…
Author POV
Brrraaaaakkkkk…eunhyuk membuka kasar pintu ruangan kerja ayahnya.tampaknya ia sedang kesal mengingat tadi pagi ia di buat malu oleh bodyguard suruhan ayahnya itu.
“APPAAAA…..”
“itu demi keselamatnmu hyuk jae…” sahut min soo cepat tau jika hyuk akan bicara tentang bodyguard itu.
“tapi aku tidak perlu…aku bukan anak kecil,aku bisa menjaga diriku sendiri.” Teriak hyuk jae tidak peduli jika ia sedang ada di kantor.
“Andwe…setelah kemarin aku mengumumkan kau ke public,sekarang kau dalam bahaya anakku.banyak yang mengincarmu…” jawab min soo bangkit dari balik mejanya.
“APPA…”
“ya lee hyuk jae…terima sajalah,so eun saja tidak keberatan jika ada bodyguard bersamanya” jawab min soo memohon.
“mwo? Kenapa Eunna juga di bawa-bawa…appa,dia sama sekali tidak ada hubungannya dengan masalah keluarga kita.” Teriak hyuk jae semakin geram.
“apa maksudmu tidak ada hubungannya…dia calon istrimu,calon menantuku,nanti dia juga yang akan melahirkan keturunan lee.dia sangat berharga hyuk jae…” jawab min soo tak mau kalah dengan anaknya itu.
“Appa…cheball,jangan berlebihan seperti ini.”pinta hyuk jae mulai memohon.
“Arrasso…aku hanya akan mengurangi jumlah bodyguardnya saja.kau tidak boleh kemana-mana tanpa pengamanan.titik” jawab min soo tegas dan kembali ke mejanya.eunhyuk pun hanya bisa pasrah dengan keputusan ayahnya itu.
So Eun POV
Aku menghirup udara malam di balkon kamarku dan hyuk…aku tidak menyangka jika hidupku akan begini.sejak bertemu dengan hyuk,aku merasa hidupku lebih berwarna dan indah.entah kenapa dulu aku bisa dengan mudahnya mau di ajak tinggal bersama dengannya,padahal kita belum menikah.apa ini yang namanya cinta…dari dulu aku hidup sebatang kara dan hanya hidup mengandalkan bantuan dari pamanku yang berada di china.tapi semenjak bertemu dengan eunhyuk,aku merasakan sebuah keluarga.walaupun hidup di tengah bahaya…aku tetap bahagia jika bersama dengannya…
BRAAAAAKKKK…”dasar ayah keras kepala…apa dia kira ini aku anak kecil yang tidak bisa menjaga diriku? Apa dia tidak tau jika anakknya ini dulu adalah detektif tangguh yang di takuti lawan? Hah…menyebalkan…”ckckckck…dasar hyuk jae,pulang-pulang bukannya berikan salam,malah marah-marah.aku tau,dia pasti sedang marah karena bodyguard itu.
“ada apa hyuk…kenapa kau masuk kamar langsung marah-marah begitu…” tanyaku menghampirinya yang duduk di pinggir ranjang…
“yaaaa Eunna…apa kau tidak risih dengan bodyguard yang disuruh ayahku itu? Mungkin jika kau yang  bicara dengan ayahku,dia mau mendengarkanmu.” Jawabnya kesal dengan muka merengut.wah…lucu sekali…
 “biarkan saja hyuk…mungkin beliau merasa lebih aman jika kau pergi bersama bodyguard itu.dia mengkhawatirkanmu…”ucapku lembut menenangkannya.
“wah…sekarang kau mulai membela ayahku ya…” jawabnya merengut menatapku curiga.
“Ani…hanya saja,aku setuju dengan keputusan ayahmu itu…aku juga sangat khawatir jika sesuatu terjadi denganmu hyuk…”jawabku lirih memeluk tubuhnya.hah…aku rindu sekalli dengan aroma tubuh ini…
“Arrasso…” ucapnya lirih membalas pelukanku.haaaaahhh…sudah lama kami tidak berpelukan seperti ini.
“Eunna…”
“hmmm”
“bogoshipo…”ucapnya pelan di telingaku.aku pun melepas pelukannya dan tersenyum manis di hadapannya.
“Nado…”aku pun mulai mendekatkan wajahku dan mencium bibirnya…aku hanya menyentuh bibirnya dengan lembut tanpa lumatan liar.ini ciuman pertama yang aku berikan kepadanya…sebelumnya memang dia yang selalu menciumku duluan.
Hhmmmfttttt…Aish…sial,sepertinya aku salah menciumnya duluan.karena sekarang dia tidak mau melepaskan bibirku,dia malah menahan tengkukku lalu melumat bibirku dengan ganas.aku mencoba mendorong tubuhnya karena aku tidak bisa bernafas…ia pun mulai memiringkan kepalanya sedikit agar aku bisa bernafas.tapi belum aku bernafas dengan baik,tiba-tiba saja ia mengangkat tubuhku ke tengah ranjang dan menindih tubuhku.aku yakin,ini pasti menjadi malam yang sangat panjang…apalagi saat ini dia dalam keadaan sehat dan bugar.
Entah seberapa cepat dan lihainya dia,sekarang kami sudah full naked dan sekarang ia sudah menciumi hampir seluruh tubuhku.ia meremas payudara kananku dan mengulum putting kiriku.ia pun beranjak ke bawah tubuhku setelah leherku penuh dengan tanda merah yang besok pasti akan berubah warna menjadi biru.
Dengan lihainya ia melesakkan lidahnya di miss V ku,”hhhhhmm…aaahhhh…hyuuukkk” aku mendesah keras ketika ia memasukkan jarinya ke lubangku.tampaknya ia tidak peduli dengan rintihanku,dan mengocok miss V ku hingga aku klimaks dan mengeluarkan cairanku.
“hehehehehe…tampaknya kau sudah siap untuk kumasuki.” Ucapnya nyengir mulai memosisikan juniornya di depan miss V ku.
“pelan-pelan chagi…”ucapku lirih terdengar seksi…
“mwo…apa aku tidak salah dengar? Eunna…Kau memanggilku chagi??…” teriakknya kencang membuatku kaget.
“memang kenapa hyuk?” tanyaku heran dengan sikapnya ini…
“ani…hanya saja itu enak di dengar…bisakah kau memanggilku seperti itu lagi?” ucapnya polos membuatku ingin tertawa.
“chagiah…” ucapku seimut mungkin mengalungkan tanganku di lehernya.
“Omo…kau manis sekali Eunna…katakan sekali lagi.” Ucapnya tesenyum dengan gummy smilenya.
“chagiah…kau ingin meneruskan permainan ini apa tidak?” ucapku pelan mencubit pipinya.iapun mulai menciumi bibirku dengan lembut.lalu menyusuri leherku dengan lidahnya…
“hyuk…apa kau senang aku memanggilmu chagi? Jika kau mau aku bisa memangilmu yeobo…” ucapku sexy di telinganya.aku merasakan tubuhnya merinding karena desahanku barusan.sumpah…aku ingin tertawa sekarang…
“mworago? Yeobo? Kau ingin memanggilku yeobo…Eunna…”ucapnya tersenyum gembira di atasku.dasar bocah…
“ne…aku akan memanggilmu yeobo setiap hari jika nanti kau menikahiku.” Jawabku halus menggoda telinganya lagi.
“Arrasoo…setelah ini kita akan mempersiapkan pernikahan…hehehehe” ucapnya lagi membuatku terbang melayang…akhirnya dia mengatakan itu juga.
“aaaaaakkkkhhhhhhh…”teriakku kencang ketika tiba-tiba ia memasukkan juniornya.aku yakin malam ini akan berlanjut sampai pagi…
Author POV
2 bulan kemudian
“Appa…ini berlebihan…bisakah kau beritahu kami sebelum kau melakukan ini!!!” teriak hyuk kencang melihat sebuah ruangan pernikahan yang disiapkan oleh ayahnya itu.bagaimana tidak kaget,sebuah gedung yang besar dengan hiasan yang mewah…makanan yang tersedia pun berasal dari berbagai Negara.bahkan ada ribuan tamu undangan yang datang…
“hyuk,sudahlah…” jawab so eun menenangkan hyuk
“Eunna…ini berlebihan…lihatlah tamu undangan itu…ini hanya pernikahan bukan konser super junior…” teriak hyuk kesal dengan perbuatan ayahnya itu.
“Eiyyy…ini tidak berlebihan anakku…kau anakku satu-satunya…dan ini akan terjadi hanya sekali,apa ayah salah jika ingin membuat pernikahanmu ini mewah dan spektakuler…” jawab min soo santai membujuk anakknya yang sedang merajuk.
“tapi…Appa…bahkan aku tidak mengenal siapa saja yang kau undang itu…” teriak hyuk masih tidak mau memaafkan ayahnya.
“tenang saja anakku…ayah juga mengundang semua teman-temanmu,teman-teman SMA mu pun sudah ayah undang.sudahlah…ayo bersiap,sebentar lagi pernikahanmu akan di mulai.” Jawab min soo santai menarik so eun keluar dari ruangan mempelai pria itu.
Akhirnya pernikahan yang melelahkan itu pun selesai…sepasang suami istri yang baru menikah itu pun sedang asik duduk di balkon kamar pengantin mereka.tidak ada yang bicara di antara mereka,mereeka hanya duduk berpelukan sambil menikmati indahnya langit malam itu.
“Eunna apa kau senang sekarang? Menikah dengan pria populer di kampus dan juga salah satu pria terkaya di seoul?” Tanya Hyuk membuka obrolan.
“Eiiyy…sejak kapan kau menjadi percaya diri begitu tuan lee…” jawab so eun mencubit pinggang eunhyuk.
“hah…sungguh aku tidak mengira akan seperti ini…menikah denganmu dan punya banyak harta.hah…aku kira aku akan seumur hidup terlilit hutang dengan bu min ji.bisa kau bayangkan…jika kau harus terus hidup bersama nenek sihir itu…menyedihkan…”ucap hyuk kesal mengingat min ji.
“Eunna…mulai sekarang kita harus berusaha untuk membuat eunhyuk junior…” ucap hyuk bersemangat.
“Eiiy…sekarang kita tidak usah bersusah payah…karena dia sudah ada…” jawab so eun pelan membuat hyuk tidak mengerti.
“mwoya…apa maksudmu???”
“aku hamil hyuk…sudah 2 bulan…dan kata dokter anak kita laki-laki…” ucap so eun tersenyum bahagia…
“hhuuuuuaaaaa…Eunna…gumawo…!!!”
“Ne…YEOBO…”
THE END
Jangan lupa komenna 🙂
Advertisements

About Yadong Fanfic Indo

Fun...Fun.. and Fun...

Posted on 12/07/2013, in Aktris, FF, Super Junior and tagged , . Bookmark the permalink. 52 Comments.

  1. Halah hyuk jae sok marah tp minta olahraga juga wkwk
    hyuk memang gak bisa jauh dr kata Mesum ><
    Next part di tunggu ^^

  2. Kwkkwkwkwkwkwk,,,,ne crta bkin ngakak j,,,,
    hyuksso mank psngan yg aneh+unik,,,,,
    slmat y sso dh pnya baby hyuk junior,,,,
    mank y hyuk ydong n msum,a gk abis2

  3. Elryeleekim_kim

    Kyaaaaaaaaaaaa… Hyuk ppa lucu beutong sih… Kikiki

    ada eunhyuk junior??? Kekeke kira2 dia kyk appa g y???

    Eon buat ff KIM SO EUN LAGI YA….

  4. tanti no kawai

    “Appa tau kau sangat bingung sekarang…ayah akan jelaskan semuanya.kau tau,appa menang lotre dan mendapat uang 1 trilyun…” ucap appaku sumringah
    Ckckck… Dasarrr Mr.yadong…
    Marah2 tapi_tetep aza minta jatah…(??)
    Kkkkkkk

    Ƴɑ̤̥̈̊ ampunn itu anak ma ayah_udah kayak tom η jerry aza kalo ktemu… Ekekkeke
    Lucu banget_tiap baca line hyuk ma appa ηγά̲̣̥…. 🙂

    Yeeaa…… Akhirnya hyukSso pun menikah η mempunyai hyuk junior… Ekekkeke

    Ending Ϋά̲̣̥ηġ manist…. 🙂

    Di tunggu project2 lain ηγά̲̣̥….
    Tentunya Ϋά̲̣̥ηġ main cast ηγά̲̣̥ kim so eun… Ehehhehe 😀

  5. intanElfAngels

    . yaelah bang unyuk gak jauh dari kata mesum , suka sso disini (y) . gak tau m0 komen apa , yaudah deh dtunggu ff selanjutnya HWAITING 😀

  6. Nova Susmala

    keren thor..
    nextnya ditunggu ya…:D

  7. Wwaahh thor daaeebbakk…

    Aku tunggu karya yang lainnya ya thor.. 😀

    hwwattiinng

  8. Dizha adrya

    Hoho ya ampun sso dsni ska ngegoda bang unyuk ya hehe akhr nya hyuksso mnkh n pnya klrga yg bhgia ^^

  9. Duh ni pernikahan spektakuler,,,,. Mudah mudahan aja Eunhyuk juniornya G’ yadong kaya bpk nya hehe. D tunggu Ff yang barunya

  10. Wah…lucu.. Aku suka sifat lee hyuk jae..
    Boleh minta sequel??

  11. Igo mwoya? End? Aish -_- sequel dah sequel

  12. Yhulaiisoeun

    Hahahah….. Hyuksso akhir.y menikah…
    Lucu bnget si hyukppa… D.tambah lg appa.y yg humoris jga,tpi tegas…
    Yaiyalah sso udah hamil kan sering ngelakuin … Wkwkwkwk… #abaikan…

  13. Yeeey akhirnya hyuksso mnikah keke
    Trllu pndek ni thor part ini hehe hrus dbkinin special partnya dong hihi
    Tpi ttep seru kok ceritanya dtnggu krya author lainnya dgn cast cwekbya soeun

  14. gokil chigu ceritanya pa lagi appanya eunhyuk gokil. lanjut ff lain y. boleh rig. ff gc penyen main castnya yesung oppa ma so eun onni

  15. Wah ayah hyuk cool bngt ^_~

    slamat bwt hyukSso atas ada nya hyuk junior # ckckckckc

    ditunggu eon FF berikut nya yg pasti cast nya Sso eonni
    semangat

  16. Wah ayah hyuk cool bngt ^_~

    slamat bwt hyukSso atas ada nya hyuk junior # ckckckckc

    hyukSso pasangan yg serasi dan kocak abis (y)

    ditunggu eon FF berikut nya yg pasti cast nya Sso eonni
    semangat

  17. Firly Kpopers

    wahh daebak yee dr 1 bln lalu loh eonnie aku nunggu lnjutan ff ini, akhirny d post jg gomawo eonnnniieee ♥
    krna aku suka ff ny><
    lalu chukkae buat weedingny hyukppa dan eon soo ♥
    smga hyuk juniorny kece kyk appany :3 hehe

  18. wah aku agak ketinggalan baca’a.
    tapi suka bgt sama cerita’a gampang di mengerti + gak rumit, tapi menurut aku ending’a gantung bgt, mungkin harus di kasih sequal’a tentang eunhyuk junior

  19. DEMI APA SAYA NGAKAK BACA FF NYA ;_;

  20. Huaaaaaaaaaaa so sweet banget *-*

  21. U-Know Hertin??

    ksihan skli oppa hyuk jae gg bsa bbas dr cap master yadong,, kkk~
    ending x kereeenn gila,, tpi nasib bu min ji gmna?? bkn x d part sbelum x kta x bu min ji suka y sma appa x hyuk?? hihi~ tw deh klo bu min ji bkl jd umma x hyuk,, haha.. lucu lucu

  22. kurang hot bngt deh ya???? Gak jlas

  23. Wiewien Taemin

    sequel min
    #smirk evil

  24. Hahaha…
    Kocak lw casty hyukie…

  25. Huaaa hyuksso benar2 pasangan yg unikkk dan gilaaaaa hhahahah sama2 bad…aigoo appanya hhyuk jga lucu ….baca ff ni tertawa ngakak…..pa lgi ada fans berat q sso eonni..
    Chingu daebakk

  26. kereennnnnn… cemburu ma so eun.. 😦 😀 hehehehe…
    eunhyuk ku gk bsa nahan godaan yadong.. 😀

  27. kang hyo won

    cieeyyy udh punya anak

  28. Keren thor. Masih kurang spasi hehe

  29. watashiwalikadesu

    Eunhyuk nafsu bingit xixixi

    keren min (y)
    cerita selanjutnya ditunggu ya min, kalau bisa castnya GD min :3

  30. lucu mib tp aneh udah 2 bulan udah tau kelaminnya-.- hebat wkwkk semangat thor!!!

  31. hahaha dsr pabo……..
    sere crtnya lanjut….

  32. reginamegavinliya

    bagus banget thor , aku suka , daebak 😀

  33. bagus banget 🙂

  34. daebak…! bingit hyuk oppa,eun soo lngsung hamil 2 bln, emg eunhyuk si mr.yadong poooo..oolll

  35. woaaaah~~ akhirnya aku baca jg nih lanjutanya…
    bagos thor… bikin sequelnya dong…
    nc nya kecepetan hehe
    sequel ya thor..?! ya?! ya?!

  36. Syifasepfitriana

    Yah…..masa baru 2 bulan bisa dilihat ?? Bayi’y cwe atau cwo ?

  37. kocak lucu >.< berharap ada sequelnya heheheh

  38. Kereeeeeen ><

  39. soojinwook218

    Joah…nan joah… ^^
    Next FF’a lgi d’tunggu ya… 🙂

  40. soojinwook218

    Joah…nan joah… ^^
    Next ff’a ya thor…di tunggu loh… 🙂

  41. oaaaa, daebak!! bikin ff yadong + action lagi ya min, 😉

  42. kocak niiih dr ga pnya ap2 jdi konglomerat aq jga mw tuh kaya hyuk jae…

  43. Kekkkke XD daebak

  44. wah ternyata eunhyuk oppa dikadalin ma appany sendr kekeke
    lbih mengejutkan lg keluarganya yakuza
    aq suka ffny gk ketebak klu eps akhirny kyak gnie…….!

  45. Ryeongkie 92

    keren bnget gue suka cerita.a hyukk oppa cukkae atas klahiran eun hyuk junior.a hehehehe

  46. Alayda azara

    Wah ffnya bagus hehhe

  47. Kerennnn
    😛

  48. Yha Csii Elf

    Mian thor baru komen ϑi part terakhir:D ,, cerita’a bgus thor , Ά̲̣̥∂ά̲̣̥ Komedian Ώyå, dapet smwa ny dahh .. 100 deh bwt Author 😀 ..

    Θi tunggu ff Berikut’a yaaaaa 🙂

  49. hahaha kocak + keren tor !!!!!

  50. emang 2 bulan udah bisa di lihat ye thor jenis kelamin bayi,,,,kok aku bru tau yak
    tp over all nice ff

  51. jennie park

    keren thor,enak di baca gak berbelit belit. eunhyuk di boong in ama appa nya :v #poorhyuk
    selamat ya hyuk sama eunna udah pnya hyuk junior. suka banget ama ni ff (y)

Jangan lupa komennya..!!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: