My Long Love

taecyeon ff nc yadong
Author :Dolhpine9
Tittle :My Long Love
Type : nc21 , romance
Cast: Lee YoonHee -As You
Ok  Taecyeon -as Taecyeon
Jang  Wooyoung -as Wooyoung
Lee Hyuna –as Hyuna (cameo)

Author pov
Taecyeon dan YoonHee sejoli yang sudah merajut kasih sejak SMA itu sangat romantis.. Hubungan mereka pun berlanjut sampai ke perguruan tinggi..
Tetapi hubungan mereka selalu ditentang oleh keluarga taecyeon terutama IBU taecyeon sndiri.. Karena yoonHee bukan dari keluarga yang berada..

YoonHee pov
“Taecyeon kemana sih??” Gerutu nya
Yoonhee menekan tombol hpnya menelepon dan mengirim pesan singkat kepada taecyeon
“Hai” teriak taecyeon
“Neo.. Aku terkejut tau”
“Hahahaha hari ni kita makan dimana?”
“Dimana saja boleh. ”
Lalu mereka menuju sebuah restoran dekat dgn kampus mereka..

Taecyeon pov
“Eomma” gerutu taecyeon
“Taecyeon ah~ kau kmn saja kita sdh menunggu lama disini.. Sini eomma perkenalkan ni hyuna park hyuna yang mau eomma perkenalkan dgnmu” sambut ibu taecyeon
YoonHee pun. Langsung melepas gandengan taecyeon.. Lalu bertanya pada taecyeon
“Kau tidak pernah menggungkit ini sebelumnya” bentak yoonhee yg merasa dihianati..
“Aku sndiri jg tdk tau” jawab taecyeon dng lemas
“Bisa tidak kamu tidak mengganggu acara keluarga kita?” Tanya ibu taecyeon seolah2 mengusir yoonhee dari tmpt itu
“Yoonhee pun langsung kabur”
Taecyeon berusaha mengejarnya tetapi dihalangi oleh k-2 body guard ibu nya tersebut

Yoonhee pov
“Aku merasa sakit sekali.. Seakan mau bunuh diri aku tidak menyangka dia rela menghianatiku dan pergi dgn org lain.. 5 tahun.. Apa tidak cukup ” tangis yoonhee ditaman tdk jauh dari restoran tersebut “yaa yoonhee a.. Neo wae” tanya wooyoung tmn kecil yoonhee..
“Aniyo.. Gwenchanna wooyoung a” jawabku lemas
” Jeongmal gwenchanna” wooyoung sambil menyeka air mataku
aku tidak bisa menahan emosiku amarahku.. Lalu aku tuangkan ke wooyoung
“Apa aku kurang baik? Kenapa dia menghianatiku? Wae.. Kenapa dia mau dijodohkan? Apa itu.. ” Jelasku sambil teriak”
“Waeyo? Taecyeon kenapa? Mungkin karena dipaksa oleh ibunya.. ”
“Kau jgn membantunya bicara lagi.. Aku sdh capek menghadapi ibunya” jawab yoonhee dgn acuh tak acuh..

Taecyeon pov
“Eomma neo micheosseo??” Bentak taecyeon ketika sampai di rumah mewahnya itu
“Iya.. Emangnya kenapa .. Ibu tidak suka kamu bergaul dgn perempuan itu.. Apalagi berpacarann dengannya.apa salahnya ibu jodohkan kamu dgn hyuna? Dia kaya elegan.. Tdk kalah cantik dari yoonhee” pungkas ibu taecyeon
“Eomma aku menyukai yoonhee .. Lihat gaya hyuna.. Seperti wanita penggoda I hate that you know” kata taecyeon sambil mengambil koper yang sdh dipersiapkan
” Kau mau kemana??”
“Bukan urusanmu”
“Kau harus menikah 6 bulan lagi.. Ibu tidak mau”
“6bulan?? Hey kau gila” kata taecyeon sambil berlari kluar
“Perempuan gila.. 6 bulan?? Gila” gerutu taecyeon

Yoonhee pov
“Taecyeon gila.. Dijodohkan gila..” Gerutu yoonhee sambil memukul boneka yg diberikan taecyeon
“Yoonhee a.. Ige taecyeon a.. Yoonhee a..” Teriak taecyeon dari dpn rmh yoonhee.. “Untuk ap kau kesini?? Seharusnya kau bersenang2 dgn calon istrimu yg cantik dan sexy itu” kata ku dgn penuh amarah
“Yoonhee a~ jgn begitu.. Aku janji aku pst menikahimu yoonhee a~”
Yoonhee membukakan pintu untuk taecyeon . Taecyeon langsung memeluk yoonhee..
“Bogosipeo yoonhee a~”
“Nado bogosipeo”
Taecyeon mencium manis bibir “Andweyo taecyeon a~” sambil melepaskan pelukan taecyeon
“Aku tidak peduli” memluk balik yoonhe dgn erat
Taecyeon menggendongku dan aku tidak bisa bergerak sama sekali . Dia membantingku dgn keras di ranjangku
“Andweyo taecyeon a.. Jebal yo” ringisku
“I don’t care” “saranghae yoonhe a~”
Aku masih berusaha melawan.. Tapi apa dayaku.. Aku hanya bisa pasrah..

author pov
Ciuman Taecyeon pun turun ke leher putih yoonhee  dihisapnya kulit leher yoon hee hingga terciptalah bekas merah keunguan
” Shhh ahhhh ” desah yoon hee sambil memjamkan matanya
taecyeon pun makin menurunkan ciumannya ke dada yoonhee lalu ia menghisap nipple yoon hee seperti bayi kehausan , dimainkannya nipple yoonhee yg sebelahnya dengan ibu jari dan telunjuknya
” Ngghhh oppahhhh ” desah yoonhee Sambil terus menekan kepala taecyeon
taecyeon pun makin dalam menjilati nipple yoonhee , digigitnya nipple yoonhee dengan lembut sehingga membuat yeoja itu terus memejamkan matanya
Lalu tangan taecyeon pun tak tinggal diam , dibukanya celana dalam yoon hee hingga akhirnya yeoja itu full naked lalu taecyeon pun memasukan 2 jarinya ke miss V yoon hee
” Uhhh oppa sakit ” kata yoon hee sambil menatap taecyeon
” Hmm apa masih sakit kalauu seperti ini ? ” Kata taecyeon sambil menggelitik klitoris yoonhee
” Geli oppa” kata yoon hee sambil menggapai tangan taecyeon
taecyeon pun Dengan sigap mengarahkan tangan yoonhee ke juniornya yg sudah tegak dibalik celana dalamnya
” Uh oppa itu apa ?” Tanya taec hee
” Hmm itu adiku , mau bertemu ? ” Tanya taecyeon
Tanpa menunggu jawaban yoonhee pun langsung membuka celana dalamnya
” Kyaaaaa oppa ” kata yoonhee sambil menutup matanya
” Isshhh wae cHagi , buka mata mu ” kata taecyeon sambil menarik tangan yoonhee
” Hmm chagi manjakan dia dong ” kata taecyeon seduktif
” Caranya ? ” Kata yoonhee
” Aigoo kau polos sekali chagi ! ” Kata taec lagi
Lalu taecyeon  pun membimbing tangan yoon hee menyentuh juniornya
” Caranya seperti ini ” kata taec sambil mengocok juniornya
” Ahhhh ” desah taec
yoonhee pun mengocok junior taec dengan cepat membuat namja itu memejamkan matanya dan mengerang berkali2
” Chagi hisap ” kata taecyeon
Tanpa berpikir panjang yoonhee pun memasukan junior besar taec ke mulutnya dihisapnya junior itu lalu ia pun menjilati batang dan twinsball taecyeon
” Ahhh chagi Faster ” kata taecyeon
yoonhee pun terus menaik turun kan kepalanya di selangkangan taecyeon
Lalu taecyeon membalik posisi mereka menjadi 69 , miss V yoonhee pun tepat di depan muka taecyeon , tanpa aba2 taecyeon langsung menjilati dengan ganas miss v yoonhee yg sudah basah itu , ia pun memasukan 3 jarinya ke miss v yoonhee
” Appooo ” jerit yoonhee
” Isshhh sabar baby nanti bakalan nikmat ” kata taecyeon
yoonhee pun kembali mengulum kejantanan taecyeon
” Shhhh chagi aku mau keluar , stop chagi ” kata taecyeon yoon hee pun menghentikan kegiatannya lalu taecyeon menyuruh yoonhee menduduki juniornya
taecyeon pun memegang juniornya sambil mengarahkan ke miss v yoonhee
Lalu perlahan2 yoonhee mendudukan dirinya di junior taecyeon
” Ahh oppa appo ! ” Jerit yoonhee lagi , yeoja itu pun bangkit tapi dengan sigap taecyeon menahan pinGgangnya lalu ia kembali menurunkan yoonhee
” Appoooo *hiks* oppa jahat” kata yoonhee sambil mencengkram bahu taecyeon
” Shh ulijima baby , mianhae ” kata taecyeon
Junior taecyeon pun sudah menancap sepenuhnya di miss V yoonhee
“Baby move ” kata taecyeon lagi sambil mengusap airmata yoonhee
yoonhee pun mulai menggerakan tubuhnya keatas hingga junior taecyeon tinggal kepalanya saja lalu dengan cepat ia turun lagi begitu seterusnya
Desahan2 pun terdengar di kamar mewah itu
” Ahhhh. Oppahhh aku lelah ” kata yoonhee
” Shhhhh ayo berbalik ” kata taecyeon
taecyeon membalik posisi mereka hingga sekarang menjadi man on top diankatnya kaki yoonhee ke pinggangnya lalu ia terus menumbuk miss V yoonhee dengan brutal
” Ahh oppa fasterrr ” desah yoonhee sambil memejamkan matanya
taecyeon pun mempercepat gerak juniornya sambil terus meremas2 payudara yoonhee
” Ahhh oppahhh sssshhh stoppp ada yg mau keluarr ” kata yoonhee
” Uhhhh keluarkan bersama baby ” kata taecyeon
” Ahhhhhhhhhhhh” desah mereka bersama sperma taecyeon pun mengalir ke rahim yoonhee
*hosh hosh*
“oppa , aku lelah ” kata yoonhee
” Ngg chagi sekali lagi please “kata taecyeon sambil menyuruh yoonhee nungging
yoonhee pun menuruti taecyeon untuk menungging setelah itu taecyeon pun memasukaN junior yoonhee dari belakang dengan doggy style
” Ahh appo ” desah yoonhee
Junior taecyeon pun masuk sempurna di miss V yoonhee
” Ahhhh chagii kau sempit sekali ” kata taecyeon sambil menghentakan juniornya ke miss V yoonhee
” Ahhh oppa faster oppa sshhh ” desah yoonhee
taecyeon puun. Tak tahan dengan payudara yoonhee yg menggantung itu diremasnya payudara yoonhee dengan gemas
” Ngghhh shhh ” desah yoonhee sambil ikut meremas payudaranya
” Ahhh aku keluarrr ” desah yoonhee
*blurrr*
Cairannya pun keluar membasahi twinsball taecyeon dan mengalir di pahanya
” Sshhhh I’m coming “desah taecyeon
*crrott crottt crott*
Sperma putih kental itu pun keluar di missV yoonhee
Lalu mereka berdua pun ambruk ke ranjang taecyeon
” Chagi gomawo , saranghaeyo” kata taecyeon sambil mengecup kepala yoonhee
” Hmm cheonma oppa nado saranghae ” kata yoonhee sambil mengatur nafas
Lalu mereka pun tertidur karena lelah
Taecyeon pov
“Hmm sdh pagi.. Chagi a.. ” Suara lembutku membangunkan yoonhee
“Apa yang kau lakukan dgnku?? ” Teriak yoonhee yg tlh menyadari dia telanjang bulat
Aku langsung memakaikan cincin ditangan yoonhee dan membuat yoonhee kaget sekaligus terharu
“what the hell…”
“…….”
Tak lama kemudian terdengar bel rumah berbunyi

Yoonhee pov
Aku membukakan pintu dan shock.. Ini ibunya taecyeon
“Taecyeon a~ ” teriak ibu taecyeon
“Eomma” taecyeon keluar dari kamarku dgn sedikit berantakan
Ibunya langsung memberi isyarat kpda 2 body guard nya..
Taecyeon mencoba melawan.. Tetapi tidak ad gunanya..
“Ayo pulang” bentak ibu tacyeon

Sejak itu aku tidak pernah lagi berhubungan dengan taecyeon..

1 bulan kemudian

Wooyoung pov
“Yoonhee a neo gwenchanna?” Sambil megelus punggung yoonhee
“Ne gwenchannayo”
“Jangan2 kau hamil” kata wooyoung sambil membulatkan matanya..
“Andweyo”
“Aku antar kamu. Ke klinik baru kita lanjutakn perjalanan.. Oke?” Tanyaku sambil mengandeng yoonhee naik ke mobil

Yoonhee pov
Ini keputusanku.. Mengikuti wooyoung ke busan.. Kampung halamannya.. Aku tidak ad pilihan lain.. Ibu taecyeon mengancam akan membunuhku jika aku masi berada sisi taecyeon
Sesampinya ke klinik …………

Author pov
“Maaf, ini siapanya nona yoonhee ya?” Tanya dokter
“Saya suaminya dok” jawab wooyoung krena mempunyai firasat bahwa yoonhee itu hamil..
“Selamat tuan jang.. Istri anda sedang mengandung” kata dokter itu sambil menjabat tangan wooyoung
“Mwo aku hamil?” Yoonhee tiba2 memotong pembicaraan
“Iya yeobo” kata wooyoung seolah2 senang.. Yoonhee pun mengerti maksud wooyoung

Yoonhee pov
“Eottokhe??” Tangisku
“Ayo kita menikah” ajak wooyoung
“Andwe yo,aku tidak boleh egois. Anak ini bukan anak mu..”
Aku tau wooyoung menyimpan peraasaan dgnku tapi ap boleh buat aku masih sgt mencintai taecyeon
Wooyoung pun tidak bisa berkata ap2..

6 tahun berlalu.. Umurku sekarang 23 tahun dan anakku berumur 5tahun aku membesarkan anakku sendirian dgn bantuan wooyoung. Dan aku sama sekali tidak mendengar kabar tentang taecyeon.. Aku sangat merindukannya.. Sambiil memandang cincin yang ia berikan 6 tahun lalu

“Yoonhee a.. Ada kabar bagus” teriak wooyoung yang membuatku kaget
“Waeyo??”
Wooyoung menyodorkan brosur
“Kau bisa bekerja disana .. Kau lulusan perhotelan tdk salahnya kau mencobanya.. Posisi GM cocok untuk tamatan seoul unversity sptmu” jelas wooyoung panjang lebar..
“Jika aku bekerja disana bagaimana dgn tae hoon?”
“Aa~ taehoon bisa diatur.. Nanti aku antarkan tae hoon k rumahku.. Lagipula ibuku sgt menyukai taehoon”

1 bulan kemudian. Aku diterima di hotel ShinHwa.. Aku resmi menjadi GM di hotel tersebut

Sesampainya dikantor
“Selamat pagi bu manager” sapa karyawan di hotel tsb
“Selamat pagi” jawabku dgn senyuman..
“Mrs.Lee direktur ingin bertemu dgn anda” kata karyawan lain
“Baiklah”

“Tok tok tok”
“Selamat pagi pak” sambutku
Tersentak aku terdiam dan hampir menteskan air mata
“Taecyeon a~”
“Yoohee a~ bogosipeo” kata taecyeon masih dgn gaya kekanak2kannya..
“Ada apa pak direktur memanggilku?”
“Jgn spt itu yoonhee sdh 6 tahun”
“Maaf ini kantor tdk bagus membicarakan tentang masalah pribadi”
Tiba2 terdengar bunyi ponsel yoonhee
“Yaboseyo wooyoung a.. Waeyo?? Taehoon msk rumah sakit?? Waeyo?? Baiklah aku segera kesana”
Aku panik dan tidak bisa berbuat ap2
Taecyeon langsung menarikku keluar dari ruangannya dia memeggang tanganku dan membuat seluruh anggota kantor kebingungan

Sesampainya di rumah sakit
“Wooyoung a.. Taehoon eodisseo??” Tanyaku panik
“Taehoon kekurangan darah dan darahku tdk cocok.. Darahmu jg tdk cocok” kata wooyoung yg membuat yoonhee semakin panik
“aku bisa darahku A” kata taecyeon

Author pov
“kamu kok bisa bertemu dgn taecyeon?” Tanya wooyoung
“Dia direktur di hotel” jawab yoonhee sambil menggaruk kepalanya..

Di ruang pengambilan darah
“Suster bisakan aku melakukan tes DNA ku dgn anak ini?” Tanya taecyeon yang tdk menyiakan2 kesempatan ini..
“Baiklah”

2 hari kemudian
“Ini hasil test DNA-nya tuan OK”
“Hubungan Mr.Ok Taecyeon dgn Mr. Lee Tae Hoon 99% ayah dan anak”
“Dia mmg anakku.. Tp kenapa yoonhee tdk mau mengakuinya?? Apa dia tidak mencintaiku lagi?tapi dia masih memakai cincin yang kuberikan 6thn lalu ” Tanya taecyeon dalam hati
Taecyeon langsung menarik yoonhee dari kamar pasien ke blankon
“Taehoon itu anakku kan?” Gertak taecyeon
” Bukan itu anak wooyoung.. Setelah aku melakukannya dgnmu aku melakukanny lagi dgn wooyoung” jawab yoonhee
taecyeon melemparkan data hasil tes DNA
“Kau.. /plak” tampar yoonhee
“Aku ingin bertanggung jawab”
“Bagaimana kau mau brtanggung jawab?ibumu tidak suka kita b-2. Aku tdk ingim pertanggung jawabanmu.. Aku akan membesarkan anak ini sendiri”
“Yoonhee ah~ /taecyeon langsung mencium yoonhee/”
” Oppa lepaskan aku.. /plak satu tamparan lagi mendarat di pipi taecyeon/ aku akan membesarkan taehoon sendiri . Aku mohon jangan ganggu kehidupan kita”

1 minggu kemudian
“Eomma” teriak taehoon di kantor ruangan yoonhee
“Taehoon a~ bagaimana hari ini di sekolah? Siapa yang menjemputmu pulang? Wooyoung ajusshi eodisseo?” Sambil mengelus kepala anaknya itu
“Aniyo eomma.. Appa yang mengantarku pulang”
“Appa?? Nugu? ”
“Itu /taehoon menunjuk k arah taecyeon”
“Apaan2 kamu?? Ini anak ku.. ”
“Dia anak ku juga.. Lihat mukanya persis 100% mirip dgnku”
“Terserah kau saja”
“Yoonhee kamu mau tidak menikah dgnku?? /taecyeon berlutut dan memberikan sebuket bunga mawar/”
Tanpa berpikir lama yoonhe menjawab
“Aku mau.. Tetapi bagaimana dgn ibumu ?”
“Aku akan bicara dgnnya”

Besoknya
“Eomma” teriak taecyeon
“Ne, ini siapa? Lucu sekali.. Sgt mirip dgnmu swaktu kecil.. Jgn blg ini anakmu” canda ibunya
“Ini memang anak ku eomma.. Panggil halmoni ”
“Halmoni” panggil taehoon dgn aegyonya
“Mwo?? Anak ini sepertinya sdh 5 thun.. Siapa ibunya?? ”
“Yoonhee a~”
“Mwo?? Ibu dari anak ini yoonhee?? ”
“/plak tamparan ibu taecyeon / kau perempuan jalang jadi kau melahirkan anak ini untuk mengikat taecyeon” bentak ibu taecyeon
“Maaf,aku tidak sengaja. Ini terjadi begitu saja”
“Eomma.. Tangis taehoon.. ”
“Gwenchanna taehoon a~.. Jib e ka yo”
“Ne”
Taecyeon mencoba mencegah tapi lagi2 bodyguard ibunya menhalangi

Saat di bus..
Yoonhee menangis ..
“Eomma neo gwenchanna?? ” Tanya taehoon sambil memberikan tissue
“Gomawo taehoon a.. Eomma ga gwenchanna yo..”

Taecyeon pov
“Perempuan gila aissshhh jinjja”gerutu taecyeon
“Eomma aku mohon.. Dia anakku.. Kamu tdk mau mengakui yoonhee tapi aku mohom akuilah cucumu itu.. Taehoon”
“Andwe! Itu anak haram.. Jgn harap anak itu bisa menginjak lantai di rumah ini lagi”
” Eomma kenapa kau sgt tdk menyukai yoonhee wae? ”
“Dia tidak memiliki uang.. Tidak pantas bersanding dgnmu”
“Lihatlah dia eomma.. ”
“Sdh diam.. Aku putuskan untuk menerima dia.. Aku terpaksa karena anak itu”
“Aku akan membuat pesta di jeju sebaiknya kau jangan membuat malu saya.. Arasseo? ”
“Ne eomma”

END

About Yadong Fanfic Indo

Fun...Fun.. and Fun...

Posted on 30/07/2013, in OS and tagged . Bookmark the permalink. 33 Comments.

  1. Annyeonghaseyo
    Rebbeca Kim Imnida
    aku reader baru disini
    bangapseumnida
    hehe krna lagi halangan buat puasa jadi iseung baca fanfiction yadong kkkk~
    Nice FF ^.^

  2. fanfic ye deabak ……
    romans ye bner2 ….. = )

  3. Bhsny cukup sulit dimengerti dan alur ny jg agak berantakan.
    Tema crita sii cukup okeii
    Cm ad bbrp hal yg mesti diperbaiki. Mungkin dgn bnyk nulis bsa sambil diperbaiki sedikit”.
    Mian yaa..

  4. linceeffendy

    endingnya gantung ya??
    Klo bs buat sequelnya donk.. ^^

  5. Firly Kpopers

    btuh sequel neh T.T endingny gantung ~

  6. reginamegavinliya

    sedikit dibingungkan dgn penulisannya si , tapi over all daebak kok,hwaiting,keep write!

  7. Alurnya masih bikin bingung min._. Tapi bagus min ^^b butuh sequel nih min x3

  8. bagus thor tapi alurnya terlalu cepat jadi feel nya kurang dapet

  9. kacau

  10. Membingungkan,alurnya buat pusing sulit di mengerti…terus bahasanya juga aada yg kurang cocok,tapi secara ke seluruhan bagus 2 acungan jempol buat authornya

  11. bagus tp bhasany membgungkan

  12. aduh penasaran apakah ada lanjutannya?

  13. LiaHeechul_Elf

    Ga ngerti ceritanya… Hiiii

  14. nice story. . 🙂
    tapi sayang bgt bahasanya kacau X_X
    kalo bisa bahasa.a dirapihin lg ne. .

  15. Keren minnn. Tp aku sukanya taeczy. Kapan2 buat taeczy aja minn, kalo engga taecgui :3

  16. Jung Sang Neul

    Gaya bahasnya brntakan :(, alur nya aq jga krang ngrti (?)
    tpi ide critnya bagus 😀

  17. Yuyulili, Hyukjae Wifeuuu~ :D

    agak sedikit bingung sama alurnya :3 tp ceritanya keren kok 😀 sequel ya =)

  18. Daebak

  19. Annyeong, reader baru disini hehe
    ceritanya bagus, tapi alurnya kurang aku kurang ngerti /telmi/ -_- keep writhing thor..

  20. gaya bahasanya kurang dimengerti thor >,<
    tpi tetep Ajiiiiiiib ide critanya
    #readersbaru

  21. kurang dapat feelnya thor… keep writing!^,^

  22. annyeong, aku reader baru
    ceritanya bagus, tapi banyak typo, alurnya juga trlalu cepat.
    Tapi, bagus kok. Tingkatkan ^^

  23. sequelnya ditunggu ya ^^

  24. Sampe nangis thor 😥
    Kasian banget si yonhee.. Udah ngerawat anak taec smpe segede itu sndri mlah ommanya taec masih ga mau ngakuin. Tapi syukurlah dah mau ngakuin.
    Trus wooyoung oppa gmn ???

  25. Masih butuh sequel thor ^.^

  26. eeemmmm,ide cerita sh bagus tp msh bnyak typo dmn2 bca’e jga jdi ga enak kalo alur jga msh brantakan,ttp berlatih trus y mian kalo aq bnyak kritik

  27. bhsnya agak sulit dingetiin
    Sama endingnya ke gantung di tiang listrik

  28. wiwied_chan

    aigo.. kok taec malah gtu sih.. untung yoon mau maafin…

  29. Good story…

  30. meskipun alurnya kecepetan tapi daebakk! Chingu

  31. Kurang hot

Jangan lupa komennya..!!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: