Voice Of the Sky

kyu ff nc
 
1.Author          : E_lienka
2.judul             : Voice Of The sky
3.kategori        : NC 17,yadong
4.cast               : -Cho Kyuhyun
                          -Park Eun bi
                          -Han Jae na      
                          -Lee Tae min
 
Annnyyeeooonnggg….saya kembali dengan lanjutanya…saya sengaja memang bikin yang one shoot.soalnya setiap judul ceritanya berbeda.jadi mian kalau membingungkan…happy read all.
 
Eun Bi POV
Ku buka perlahan mataku…Hooaaaammm…ternyata sudah pagi.tunggu…tunggu..kenapa posisinya begini??? Kenapa aku tidur di pelukan Kyuhyun,dan aku telanjang.ya tuhan…aku baru sadar jika semalam aku dan dia…
“Hhuuaaaaaa…apa yang kau lakukan padaku cho kyuhyun!!!” teriakku mendorongnya dari pelukanku.”Buuaaagghhhh” dia terjatuh dari tempat tidur.
“Aish…berisik”
“yaaaaakkk,sudah pagi jangan tidur lagi!!!” teriakku lagi,ketika dia bangun dan kembali naik ke tempat tidur tanpa menghiraukanku.
“Cho kyuhyun…!!!!”
Ting tong…ting tong…ting tong…
“berisik sekali sih…siapa yang pagi-pagi begini sudah bertamu.”
Kyuhyun POV
“pagi…kau kenapa? Kok loyo begitu ?” tanyaku bangun dari tidurku,ku pakai pakaianku dan duduk di sampingnya di pinggir ranjang.
“aku di marahi habis-habisan oleh bos.” Jawabnya tidak bersemangat.
“ bos siapa? Bos perusahaan kita? Pemimpin malaikat? Kenapa tidak membangunkanku?” jawabku sebal.
“aku sudah membangunkanmu beberapa kali.tapi kau tidak mau bangun.dan aku juga kena marah gara-gara itu.!” Teriaknya kencang di telingaku.
“mianhae…” jawabku nyengir kuda.
“Yuri Eonni mati sehari lebih cepat dari rencana semula gara-gara aku,karena aku menemuinya dan memberi tahunya jika aku ini malaikat.tapi…”
“kau di marahi gara-gara itu?”tanyaku di sela ucapannya.
“ani…katanya hale sperti itu kadang bisa terjadi.aku dimarahi karena masalah penyesalan.bos bilang aku tidak boleh membuat pengunjung surga merasakan penyesalan.oiya…pengunjung surga itu apa?” tanyanya polos memebuatku sebal.
Pletak…”meski kau level C,jangan sebodoh itu dong! Pengunjung surga itu orang yang akan mati!” teriakku sebal menjitak kepalanya.dasar bodoh…
“appo…kata bos akan gawat jika pengunjung surga merasakan penyesalan,sekarang Eonni baik-baik saja tapi jika dia sampai merasakan penyesalan,aku akan di pecat.karena penyesalan mengikat roh di bumi” jelasnya lagi menunduk sedih.
“lalu bos bilang apa lagi?” tanyaku penasaran
“katanya sementara aku di segel…sayapku di apakan gitu…”
“di apakan gimana??? Maksudnya sayapmu di segel?” tanyaku bingung dengan ucapannya.
“eh…di segel???” tanyanya bodoh.
“coba keluarkan sayapmu.” Perintahku memastikan.
“eh…hah…sayapku tidak keluar…kenapa ini? Kok bisa begini?!…oetoke…” teriaknya panic ketika sayapnya tidak bisa keluar.
“karena kau sudah level C,tidak mungkin di turunkan ke level yang lebih rendah lagi.maka hukumannya sayapmu di segel.selamat ya! Untuk sementara kau jadi manusia biasa!” ucapku meledek dan pergi meninggalkannya dengan senyum mengembang.
“selamat apanya,bodoh!!! Aku tidak suka ini!!!” teriaknya membalas ejekankku.tapi aku tidak peduli.senang rasanya akhirnya bos menghukumnya.
Eun Bi POV
Malaikat yang sayapnya di segel…keterlaluan…kalau begitu di sebutnya apa ya? Fallen angel? Fallen angel…wah,kedengarannya keren juga!! Tunggu…ini bukan waktunya mabuk kepayang…aku harus lakukan sesuatu…suatu pekejaan ultra special yang keren,berharga dan mengagumkan.
Yap…mumpung kyuhyun sedang tidur,aku akan mengecek tugas selanjutnya di handphonenya.orang yang akan mati selanjutnya Lee tae min,wah ternyata kita satu kampus.jika satu kampus besok pasti bisa bertemu,tapi karena cho kyuhyun itu “anjing pengawas surga” dia pasti akan mengganggu.sekaranglah saatnya mulai menjalankan misi!
SRAAGHHH…aku membuka jendela dengan perlahan dan bersiap pergi.gawat aku lupa,sayapku tidak keluar,bisa musnah aku terjun dari lantai 20 ini,sekarang aku kan hanya manusia biasa,menyebalkan.
aku menaiki tangga dan melewati jendela kamarnya yang terbuka.Wah…tenyata dia mengoleksi mainan animasi…di kamarnya banyak sekali boneka 2 di mensi,dan semuanya berbentuk wanita,seperti Barbie,dia kan cowok masa mengoleksi Barbie begini.batinku dalam hati ketika masuk kedalam kamarnya di lantai 2.
“siapa?” gawat…dia terbangun,kalau dalam wujud malaikat manusia tidak bisa melihatku,tapi sekarang wujudku manusia,mau terbangpun tidak bisa.bagaimana ini??? Cho kyunhyun tolong aku…!!!
Greeppp”cup”
“yaaakkk…apa-apaan kau menciumku?” teriakku ketika ia menciumku tiba-tiba dan membawaku terbang keluar.
“aku telah menolongmu,berterima kasihlah! Kalau tadi sampai ketahuan kau pasti bisa di tangkap tau,seperi pencuri!!!”teriaknya kencang di telingaku.
“tapi kenapa harus menciumku? Kau selalu mempermainkanku.” Jawabku tidak mau kalah.
Dhaaagggg…ya tuhan dia memukul kepalaku dengan kepalanya,jika dia tidak menggendongku pasti dia sudah memukulku dengan tangannya.
“aku terpaksa tau…apa kau lupa jika manusia berciuman dengan malaikat maka dia akan bersatu dengan malaikat! Dan tak bisa terlihat.lagian apa salah aku menciummu.” Teriaknya tersenyum mengingatkanku kejadian malam itu.
“yaaakkkk cho kyuhyun bodoh!!!!”
“lagian dia satu kampus dengan kita,jangan gegabah.lebih baik bertemu besok saja.” Ucapnya santai membuatku melotot tak percaya.
“memang kau mengijinkanku?” tanyaku heran
“ne…terserahmu saja” jawabnya lembut tersenyum.tumben sekali dia baik padaku.
“park eun bin…”panggilnya ketika kami sampai dirumah,dia menurunkanku di tempat tidur.
“apa?” jawabku semanis mungkin.
“jika besok kau mengganggu tidurku lagi…ku musnahkan kau!!!” Dheg…omo kejam sekali.
 Ke esokkan harinya…
“anyeong haseo…lee taemin…na neun Park Eun bin imnida…aku dari jurusan music.”sapaku setelah bertemu dengan taemin.
“dari jurusan music? Mau apa datang ke jurusan design dan menemuiku? Mau nembak aku ya…???” jawab taemin pede dan membuatku hampir muntah di depannya
“ani…aku datang bukan untuk…”
“tidak bisa…kau tidak bisa menjadi pacarku…perempuan 3 dimensi itu payah,istri idealku hanya di ada di dua dimensi!” ucapnya sok ganteng dan membuatku membelalakkan mataku.dasar maniak kartun…
“tapi kalau di lihat-lihat,rambut kuncir 2,kulit mulus,imut,meskipun 3 dimensi,kau memenuhi persyaratan istriku Eun bin shi…sempurna!!!” ucapnya membuat jantungku hampir copot.
“eh…istri…aku tidak bisa jadi istrimu…”jawabku mengelak ucapan taemin.apa-apaan dia,seenaknya aja ngomong begitu.
“baiklah…jika sekarang tidak mau jadi istri.sekarang kita pacaran saja…”balasnya dengan senyum manisnya.
“aku tidak bilang suka padamu,jangan sembarangan!!! “teriakku emosi mendengarnya.
“wah…kau manja dan galak,benar-benar tipeku.” Jawabnya membuatku panic.
“shirooo…aku tidak mau jadi pacarmu!!!” teriakku kencang lalu berlari meninggalkannya.
“hahahaha…tunggu sayang…!!!” teriaknya sambil lari mengejarku.kyaaaaa…SERAM…taemin itu makhluk apa,aneh sekali.
Kyuhyun POV
Saat ini pasti Eun bin sedang menemui taemin,aku mencarinya di kelas tapi dia tidak ada.aku harus menyusulnya,perasaanku sangat tidak enak.pasti terjadi sesuatu dengan si bodoh itu.
Bruuukkkk…Duuaaaggghhh….
“yaaakkkk…kau ini kenapa suka sekali menabrak orang sih!!!” teriakku ketika Eun Bin lagi-lagi menabrakku.
“kyu…tolong aku…!!!” balasnya bergetar ketakutan.kulihat ada seorang lelaki yang mengejarnya.lelaki itu taemin.
“eun bin shi,siapa dia?” tanyanya menunjuk kearahku.tatapannya seperti tidak menyukaiku.
“maksudmu cho kyuhyun?” jawan eun bin bingung.
“aku tidak ingin mendengar namanya…pria tampan adalah musuh kami para pecinta animasi.cowok tampan pasti jahat!!!” teriak manusia bodoh itu.
“sebagai pemimpin Kppt,aku akan menumbangkanmu cho kyuhyun.!!!” Teriaknya lagi menunjuk wajahku dengan tidak sopan.
“kppt??” Tanya eun bin polos.
“klub pembasmi pria tampan…bersiaplah,akan kurebut Eun bin darimu.! Hahahaha…”teriaknya lagi lalu pergi meninggalkan kami.dasar makhluk aneh…
At night Kyuhyun POV
“oetoke…taemin itu orangnya keras kepala…” ucap Eun bi memeluk kaki di sofa.
“jangan dekati dia lagi…”balasku duduk menghampirinya.
“itu tidak mungkin” ucapnya dengan muka sebal.
“wae? Kau tidak takut bahaya dekat dengannya?” balasku lagi.
“takut…tapi sayapku tidak bisa keluar,jika aku tidak melakukan apapun,aku sepertii bukan malaikat.”ucapnya sedih dengan hukumannya itu.
“sejak awal kau memang gigih bekerja sebagai malaikat,apa menurutmu jaadi malaikat penjemput roh itu bukan pekerjaan yang menyebalkan?” tanyaku lagi heran dengan pola pikirnya itu.
“apa kau benci jadi malaikat penjemput roh?” tanyanya lagi heran dengan pertanyaanku tadi.
“aku tidak benci…hanya sebal.apa kau tidak sebal?” jawabku tegas.
“aku suka dengan pekerjaanku ini…karena aku suka manusia” DHEG…dengan seketika aku terenyuh dengan jawabannya itu.
“memang seperti itulah kau…”jawabku tersenyum manis.
“apanya???”
“ah…ani…otakmu memang sesederhana itu sih.” Jawabku tertanwa puas.sederhana dan manis.batinku dalam hati.
“apa maksudmuy cho kyuhyun…!!!” teriaknya kesal setengah mati.
“sudahlah…itu tidak penting.Lee taemin bagaimana?” jawabku mengalihkan pembicaraan.
“huaaaaa…aku lupa…kyu tplong aku.” Teriaknya memohon di depanku.dasar pelupa…
“hanya itu yang kau bisa? Minta tolong yang benar dong.” Jawabku nyengir mengejeknya.
“kau bilang,jika aku memaksa malah tidak akan berhasil?” teriaknya tidak terima.aish…jika di teriak-teriak seperti ini terus,kupingku pasti tidak akan berfungsi besok.
“benarkah aku bilang seperti itu? Coba dulu dong…”ejekku menggodanya.Bruuuukkkk….dia mendorongku dan menimpaku.
“ chebaalll…lindungi aku…” ucapnya lembut di telingaku.
“baiklah…” Cuuppp aku menahan tengkuknya dan menciumnya.awalnya hanya kecupan ringan,tapi kenapa bibirnya sangat nikmat,sulit untuk melepaskannya.
“aaaahhhh” desahnya sexy ketika aku mulai meremas dadanya di balik piyama yang di pakainya.tuhan…maafkanlah perbuatan hambamu ini…
“changkaman…changkaman…” ucapnya tiba-tiba melepas ciumanku.
“wae???”
“apa kau ingin melakukan itu lagi???” Tanya masih menindih tubuhku.
“ne…nikmatilah…”jawabku mulai menciumi lehernya.dan semakin turun ke payudaranya.
“kyu…jika terus seperti ini,nanti aku bisa hamil.” Balasnya polos menghentikan kegiatanku.
“hmmptt…hmmpptt…huahahahahahahaha….” Tawaku geli mendegar ucapannya barusan.aku bangkit dan duduk sambil memegangi perutku.aku tidak bisa berhenti tertawa sekarang…
“yaaakkkkk…kenapa kau tertawa cho kyuhyun.?” Teriaknya kesal dengan tawaku.
“omo…changkaman…huahahaha…hahaha”
“cho kyuhyun…!!!” teriaknya kesal dan melemparkan bantal sofa ke wajahku.dia ngambek dan pergi ke kamar.sungguh aku tidak bisa berhenti tertawa,dia memang benar-benar bodoh.
“Eun bi ya…” ucapku masuk kedalam kamar.
“wae??? Pergi sana aku tidak mau melihatmu…” jawabnya melengos dan menutupi tubuhnya dengan selimut.
“Eun bi…mianhae…aku hanya lucu mendengar ucapanmu tadi.” Jawabku duduk di dekatnya.
“apanya yang lucu bodoh???” teriaknya kesal dan membuka selimutnya.
“Eun bin…hanya manusia yang bisa hamil.apa kau lupa jika kita ini malaikat penjemput roh? Kita ini sudah mati Eun bin…” ucapku lembut mengelus-elus kepalanya.
“omo…aku lupa,jika aku ini sudah mati.kyu…apa malaikat akan seperti ini terus?” tanyanya lembut membuatku bingung harus menjawab apa.
“Mo Eun bin.apa kau tau sudah berapa lama aku menjadi malaikat penjemput Roh? Sudah hampir 5 tahun…dan aku tidak menua.” Jawabku hampir meneteskan airmataku.
“jinjha…apa kita akan abadi seperti ini?” tanyanya lagi.
“ne…kita akan musnah dan menua jika kita sudah berada di surga dan bukan menjadi malaikat lagi.” Jawabku mulai mendekatkan wajahku.
“kyu…”
“husssstttttt…jangan bicara lagi.aku sudah tidak tahan lagi…” ucapku membungkam bibirnya dengan bibirku.aku mulai mlumat bibirnya dengan lembut,lalu semakin ganas.ku bawa tubuhnya berdiri dan mendorongnya kasar di tembok.
“hhhmmmm…aahhhh…cho kyuhyun…”desahnya sexy saat aku mulai meremas payudaranya lagi.kubuka satu-persatu kancing piyamanya,karena terlalu banyak,kurobek kancing bagian bawahnya.
“cteekk” dalam sekali tarik kubuka pengait branya dan langsung melumat nipplenya ,ku angkat tubuhnya dan melingkarkan kedua kakinya di pinggangku.
“ouuwwww…aaahhh…”desahnya saat ku gesek-gesekkan tanganku di vaginanya.ku gendong dia ke tempat tidur dan segera membuka celana dalamnya.ternyata dia sudah basah…ku buka kaosku dan celanaku.
Ku tindih tubuhnya dan mulai menggesek-gesekkan juniorku di bibir vaginanya.”kyu…jangan menggodaku” desahnya mengaitkan kakinya di pinggangku.aku hanya bisa tersenyum geli melihat wajahnya yang terangsang.
Kuarahkan juniorku kedalam liangnya dalam sekali hentakan.”aaahhhh…” desah kami berdua ketika juniorku terbenam sempurna di lubangnya.
”oooouuwwwhhh…sangat sempit…nikmat…” rancauku tak karuan karena nikmat.jika tau rasanya begini,mungkin dari dulu aku sudah melakukannya dengannya.
Semakin aku menggerakkan panggulku dan tidak lamapun aku mengeluarkan spermaku di dalam rahimnya.”aaahhhhhh” teriakku puas dan ambruk di atas tubuhnya.
Eun BiN POV
“kyu…tubuhmu berat…” ucapku lemas mendorong tubuhnya.diapun berguling ke sebelahku dan melepaskan juniornya.
“kyu…”panggilku lirih menutupi tubuh kami dengan selimut.
“wae…?”
“apa selama 50 tahun ini kau selalu sendiri? Apa kau jg senang melakukan tadi dengan pacarmu?” tanyaku lirih.sebenarnya aku tidak mau membicarakan ini,tapi karena tau dia sudah ada selama 50 tahun,aku sangat penasaran.
“ne…aku selalu bekerja sendiri dank au partner pertamaku.dan untuk masalah pacar,apa kau tidak tau jika malaikat itu di larang berpacaran dengan manusia?” jawabnya enteng dan membuatku semakin penasaran.
“jinjha…??? Jadi kalau sesame malaikat boleh? Jika seperti itu,kenapa kau tidak mencari pacar malaikat lain?” tanyaku lagi.
“haish…kau ini berisik sekali.aku ngantuk ingin tidur.” Jawabnya menghindar dan tidur memunggungiku.dasar aneh…
Eun Bin POV
“dasar payah…kenapa tidak membangunkanku?” teriak kyuhyun kesal ketika kami sampai di kampus.
“aku sudah membangunkanmu,bukan aku yang salah.kau yang selalu kesiangan.”omelku kesal karena selalu di salahkan jika ia kesiangan berangkat ke kampus.
“maka dari itu,kau harus membangunkanku lebih awal.” Teriaknya lagi menarikku buru-baru masuk ke dalam gedung.
“shiro…kau kan bisa bangun sendiri…sudah tau kau ada kelas pagi,tapi masih saja sudah untuk di bangunkan.” Jawabku semakin kesal dengan sifatnya itu.
“hei…hei..apa-apa’an itu…percakapan kalian seperti pamer kalau kalau kalian telah menyambut pagi berduaan.” Ucap seseorang membuat langkah kami terhenti.
“lee taemin…ahahaha…bukan begitu.ini tidak seperti yang kau pikirkan.” Sanggahku cepat-cepat melepaskan genggaman kyuhyun
“wajar saja jika kami sambut pagi bersama,karena kami memang tinggal bersama.” Celetuk kyuhyun memelukku dari belakang.apa-apaan namja setan ini.
“jadi percuma saja kau mendekati Eun bin.” Tambahnya lagi yang kupastikan dengan senyum evilnya.
“cih…aku tidak akan kalah darimu cho kyuhyun.! Eun bi ya,aku tidak akan menyerah menggapai mimpi untuk mengejarmu!!!.” Teriaknya kencang pergi meninggalkan kami yang masih mematung.
“mimpi? Mimpinya berhubungan denganku,berarti aku bisa membantu untuk mewujudkannya,kalau begitu aku harus berjuang.aku kan malaikat..!” ucapku sumringah mendapat ide.
“cih…ternyata kau memang senang dekat-dekat dengannya.” Sahut kyu masih di sampingku.kenapa dia masih ada disini,bukannya dia sudah telat masuk ke kelas.
“yaaaa…apa maksudmu.aku hanya ingin membantunya,meskipun kau tidak setuju aku akan tetap melakukannya.” Jawabku tegas dengan tekad yang kuat.
“bukannya aku tidak setuju,kau bilang jika kau suka manusia dan sebagai malaikat kau akan melakukan sesuatu.aku tahu itu dan tidak akan menghalangimu.tapi kau harus tau,jika aku juga ada bersamamu…”jawabnya lirih menerawang sesuatu.aku semakin bingung dengan ucapannya.
“maksudmu,kau ingin membantuku juga?”
“tidak”
“lalu untuk apa kau bersamaku???” teriakku jutek mendengar ucapannyaa.ternyata dia masih saja belum berubah.dasar anjing penjaga surge.
“aku ada,untuk melindungimu dari taemin.” Jawabnya tegas membuat jantungku hampir copot karena shock.
“wah…daebak…ternyata kau suka sekali padaku ya? Sampai ingin melindungiku.” Jawabku dengan senyum mengembang.
“bukan begitu bodoh…ini supaya taemin tidak jatuh cinta padamu.” Jawabnya jutek setelah menjitak kepalaku.
“yaaaakkkk…kau yang bodoh,apa maksud ucapanmu itu?” teriakku jengkel sambil mengelus-elus kepalaku.
“ani…hanya saja perasaan menyukai seseorang akan membuat rasa penyesalan yang berat.” Ucapnya lirih meninggalkanku yang masih terdiam mencerna semua ucapannya.
Author POV
“park Eun bin…!!!” teriak seorang namja menghampiri Eun bin yang berada di taman kampus bersama Suzy.
“taemin? Ada apa?” jawab Eunbi penasaran.
“ini untukmu” jawab taemin memberikan sbuah foto gaun yang indah.
“itu buatanku lho…aku ingin Eunbin memakainya” ucap temin tersenyum bangga.ia memang masuk jurusan design pakaian.
“serius,kau yang membuatnya?” teriak suzy melihat gaun di foto itu.
“mustahil…ini pasti beli jadi kan?” balas Eunbin masih tidak percaya.gaun indah berwarna merah maroon,tampak sangat mewah dan mahal.jadi mustahil jika orang biasa bisa membuatnya.mungkin hanya designer terkenal yang mampu membuatnya.
“ani…aku menjahitnya dengan penuh cinta dan kasih sayang.” Sahut taemin dengan wajah manisnya.
“jinjha??? Wah…kau hebat temin…hebat bisa membuat gaun seperti ini! “ teriak Eunbin yang tidak sadar jika ada sepasang mata yang melihat kea rah mereka.
“ada apa kalian berkumpul disini?” Tanya kyuhyun yang akhirnya menghampiri mereka.
“oh…kyuhyun’ah,lihat gaun di foto ini.temin yang membuatnya,hebat kan?” puji Eunbin memperlihatkan foto di tangannya.
“cih…tidak mungkin dia bisa membuat ini.pembohong…”ejek kyuhyun membuang foto itu dari tangannya.
“jangan di buang…aku tidak bohong.Eun bi ya,coba kau menggambar baju disini.aku akan membuatkannya untukmu.” Balas taemin memberikan alat tulis dan buku kepada Eunbin.
“omo…jelek sekali gambarmu!” ejek suzy melihat hasil akhir gambar Eunbin.bukan hanya dia yang memandang aneh,kyu dan taemin pun memandang rendah gambar Eunbin
“sudah…tidak apa-apa,gambar anak perempuan biasanya memang seperti ini.baiklah aku akan membuatnya seperti ini.” Ucap taemin mengambil gambar itu.
“baiklah…jika aku membuat ini,kalian akan tau jika aku bisa membuat gaun yang indah.jika sudah jadi Eunbin harus memakainya ya? Aku akan berusaha…!!!” teriak taemin semangat lalu meninggalkan mereka.
“hah…aku merasa di tipu” ucap kyuhyun ketika mereka berjalan pulang ke apartemennya.
“di tipu bagaimana?” Tanya Eunbin yang tidak mengerti maksud ucapan kyuhyun.
“ternyata dia hanya ingin membuatmu memakai pakaian itu kan?” balas kyu sedikit geram.
“ne…tapi pasti berat baginya jika membuat pakaian itu hanya dengan alasan itu.” Jawab Eunbin sedikit gusar.
“memang sebaiknya dia tidak membuatnya.”balas kyuhyun semakin kesal.
“yaaaakkkk…apa maksudmu bicara begitu? Apa jangan-jangan kau cemburu pada taemin?” ejek eunbi mencoba menggoda kyuhyun.
“setengah…” jawab kyuhyun langsung.
“lalu setengah lagi?”
“cemas”
Eunbi POV
“cemas”
Cemas??? Ucapan kyuhyun seminggu yang lalu masih berputar-putar di otakku.kemarin benar-benar bukan seperti kyuhyun,sama sekali berbeda dengan kyuhyun yang jail dan menyebalkan.apa yang membuatnya cemas? Tapi aku tidak bisa tanyakan itu.aku terlalu penakut.
“park Eunbi…Eunbi ya….!!! “ teriak seseorang mengejarku dari belakang.aku sangat tau siapa wajah itu.
“ada apa?” tanyaku tidak bersemangat.
“sudah jadi…aku sudah selesai membuat gaun yang kau gambar kemarin.”jawab temin membuatku melotot tidak percaya.hebat…dia membuat gaun itu dalam 1 minggu.
Jreeeeennggggg….
“wow…Eunbi kau sangat manis…!!!” teriak taemin semakin membuatku malu.terpaksa aku ke toilet wanita dan mencoba gaun ini.tapi kenapa disini ada kyuhyun dan suzy??? Kapan mereka datang.apa taemin sengaja pamer kepada mereka.
“aku begadang selama seminggu ini untuk membuatnya.” Tambah taemin bangga dengan hasil karyanya.
“hebat…dari gambar jelek bisa jadi gaun semanis ini.” Puji suzy menatapku takjub.memang benar kuakui gaun ini sangat manis,gaun terusan berwarna putih dan di tambah bunga-bunga kecil di pinggangnya.
“bagaimana cho kyuhyun…kau sudah percaya kan pada kemampuanku? Aku sudah membuat gaun ini dengan tanganku sendiri…”sindir taemin pada kyuhyun yang tampaknya sangat kagum melihatku memakai gaun ini.
“hebat…keahlian yang sia-sia…” jawab kyuhun membuatku terdiam.
“ini tidak sia-sia…setelah lulus,aku akan menjadi designer yang terkenal dan akan pergi ke paris.” Teriak taemin…membuatku hampir menangis.kenapa bisa begini,kenapa aku merasa bahwa selain aku menjemput rohnya,aku juga akan merebut mimpinya.
“gumawo…taemin ah…aku sangat senang sekali dengan gaun ini.” Ucapku tersenyum menahan tangisku.kulirik kyuhyun yang sekarang menunduk sedih…mungkin dia merasakan apa yang aku rasa.
Author POV
“kyu…taemin hebat ya…padahal dia sebaya denganku tapi dia tau apa yang dia suka dan ingin lakukan.aku senang sekali dapat mengenalnya,jika aku bukan malaikat penjemput roh,mungkin aku tidak bisa bertemu dengannya,aku bersyukur jadi malaikat penjemput roh.” Ucap Eunbi panjang lebar dengan senyum mengembang.membuat kyuhyun sedikit risih.
“cih…bisa-bisanya malaikat yang sayapnya di segel berkata seperti itu” jawab kyuhyun enteng tanpa berpaling dari PSPnya.
“yaaaakkkk….cho kyuhyun….!!!”
“tapi…meskipun tanpa sayap,kau benar-benar layak jadi malaikat.” Balas kyuhyun miris,membuat Eunbi tidak jadi memarahinya.
“kyu…kenapa wajahmu seperti itu?” Tanya Eunbi yang merasakan ada yang aneh dengan wajah kyuhyun.karena sebelumnya dia pernah melihat wajah kyuhyun yang seperti ini.
“yaaaaa….dari dulu wajahku memang begini ! kau ngajak ribut nih!!!” balas kyuhyun tidak terima dengan ucapan Eunbi.
“Ani…wajahmu tadi…seperti ingin menangis.wajah ketika kau bilang ‘cemas’ waktu itu.” Jawab Eunbi mendekat kea rah kyuhyun.
“ah…mian…abaikan saja soal itu.” Jawab kyu cepat lalu beranjak pergi meninggalkan Eunbi.
“Andwe…kyu…berbagilah denganku,apapun yang kau rasakan.”jawab Eunbi menarik lengan kyuhyun dan membawanya kembali duduk di sebelahnya.
EunBi POV
“kau tau tugas malaikat penjemput roh level S ?” Tanya kyu ketika membawaku ke balkon apartemen.dia memandang langit dan mendesah berat.sepertinya dia akan menceritakan sesuatu yang berat.
“sudah pasti menjemput pengunjung surge kan?” jawabku asal dan mencoba mencairkan suasana.tapi gagal,dia sama sekali tidak bergeming.
“salah….tugas level S sangat beda dengan level lainnya.tugas mereka menyelamatkan roh manusia yang terlanjur terikat di bumi karena rasa penyesalan.” Jawabnya santai tanpa melihat kearahku.
“roh yang terikat di bumi? Apa maksudnya?” tanyaku tidak mengerti dengan ucapannya tadi.
“roh yang terikat di bumi adalah orang-orang yang tidak bisa kembali ke surga” jawabnya semakin membuatku bingung.
“tidak bisa kembali ke surge? Apa maksudnya itu,jika roh itu tidak bisa kembali ke surga,apa jadinya roh itu?” tanyaku semakin penasaran.
“dulu,aku pernah mencintai seorang gadis,tapi aku di tugaskan untuk menjemputnya.dan aku menjemputnya,meski pedih rasanya.aku bersyukur jika aku sendiri yang menjemputnya” DHEG…mendengar ceritanya mengapa hatiku jadi sakit,dulu aku juga merasakan hal yang sama ketika di tugasnya untuk menjemput kyuhyun.
“manusia biasa memang tidak bisa melihat wujud malaikat,tapi ketika rohnya di jemput maka wujud kita akan terlihat,dan aku bertekad tidak akan mengucapkan selamat tinggal.di saat terakhirnya dia mengucapkan jika ia mencintaiku dan tidak ingin mati.” Tes…tes..tes..kenapa ini,kenapa tiba-tiba air mataku jatuh begitu saja,kenapa aku bisa merasakan sakit yang pernah kyuhyun rasakan dulu.
“aku tidak menyamakan semua roh manusia dengan orang yang pernah aku sayangi,tapi saat taemin memandangmu dengan pancaran cahaya di matanya,aku jadi takut kejadian itu akan terulang lagi padamu.jika begini terus,apa aku harus berhenti jadi malaikat????”
Next day
Eunbi POV
Bagaimana ini…semangat taemin semakin hari semakin menggebu sebaliknya semangat kyuhyun semakin menurun.seram…aura kegelapannya terlihat.padahal dia level A yang Elit,tapi kenapa malah ingin berhenti jadi malaikat penjemput roh…tidak bisa di percaya.
Taemin yang suka membuat pakaian dan menyukaiku,taemin yang mempunyai segudang cita-cita,jika impian dan cinta menjadi rasa penyesalan,roh taemin pasti tidak akan bisa kembali ke surga.hari ini taemin akan mati,aaku harus mengantar taemin sendiri ke surge,jika kyuhyun melihat lagi roh yang terikat di bumi di depan matanya,mngkin dia akan segera berhenti menjadi malaikat penjemput roh.
“suzy,apa kau pernah ingin berhenti jadi malaikat penjemput roh?” tanyaku penasaran ketika kami berada di kantin.
“pernah satu kali…tapi sekarang tidak lagi…memang pekerjaan ini banyak membawa penderitaan dan kesedihan jadi wajar saja jika ada malaikat yang ingin berhenti.jika sudah tidak tahan,kurasa berhenti pun tidak apa-apa.” jawabnya datar tanpa ekspresi dan itu membuatku semakin terkejut.
“apa kau ingin berhenti? Kurasa itu baik juga,soalnya kau pasti akan selamanya di level C.jika berhenti pun tidak akan rugi.” Celetuknya lagi mengejek.
“mwo??? Aku tidak akan berhenti!!!” teriakku berlari meninggalkannya.dasar wanita tidak berprasaan,tapi benar juga…karena merasa menderita makanya kyu ingin berhenti.aku tidak mau kyu berhenti jadi malaikat penjemput roh,tapi aku juga tidak mau dia terus menderita.
BUAAAAGGGHHH…BRUUUUKKKK…
“omo…taemin!!!!” teriakku ketika menyadari aku menabraknya.
“omo…kau mimisan taemin…mian!!!” ucapku panic ketika melihat hidungnya mengeluarkan darah.sepertinya hidungnya terbentur kepalaku.
“kwencana Eun bin ya…meski sampai mimisan,ini mimisan kehormatan.kebetulan aku memang mencarimu Eun bin.” Jawabnya manis mengelap darah dari hidungnya.
“ada apa mencariku?”
“ini,kostum malaikat…sejak pertama bertemu denganmu aku merasa ini cocok sekali denganmu.” Ucapnya tersenyum memberiku sebuah tas berisikan sebuah pakaian.bagaimana ini…ucapannya ini membuaku semakin berat untuk mengantarnya ke surga.
“taemin..jika kau tidak bisa lai membuat pakaian,apa kau merasa sebal dan marah?” tanyaku lemah semakin iba kepadanya.
“tentu saja marah…baju-baju yang belum aku buat masih menggunung.aku tidak bisa berhenti.sebelum bertemu denganmu aku hanya membuat baju tanpa alasan,tapi saat bertemu denganmu dan memakai pakaian buatanku,aku sadar betapa bodohnya aku selama ini.saat baju buatanku di pakai lalu mendapan senyuman dan ucapan terima kasih,itu membuatku semakin bahagia.aku bersyukur bisa bertemu denganmu…”
Tes…tes…tes…tak terasa air mataku jatuh ketika mengingat ucapan taemin tadi siang.tuhan…bagaimana ini,aku sama sekali tidak tega untuk menjemputnya.kenapa dia harus mati dengan sejuta impiannya,dan kenapa harus aku yang menjemputnya dan merasakan jika akulah yang merenggut mimpi-mimpi indahnya itu.
Aku melihat kyuhyun sudah bersiap-siap memakai seragam kami.aku melihat raut sedih di wajahnya,aku pun mengganti bajuku yang di berikan taemin kepadaku dan menutupinya dengan mantel jubah kulit milikku.
“sedang apa kau? Sayapmu masih di segel kan?” tanyanya aneh ketika melihatku bersiap akan pergi.
Greeeppp…aku menghampirinya dan memeluknya erat.”kyu…serahkan padaku,biarkan aku yang mengantarkan taemin.” Ucapku lirih melepaskan pelukanku.aku pergi meninggalkannya menuju tempat taemin akan mati.aku ingin taemin ataupun kyuhyun merasa bersyukur bertemu denganku,maka dari itu aku harus melakukannya sendiri,meski tanpa sayap aku akan mengantar taemin ke surga.
Sraaaatttt…KLAAAAPPP…
Omo…sayapku keluar??? Segel sayapku sudah di lepas…ku kepakkan sayapku dan terbang secepatnya ke tempat taemin.aku melihatnya tergeletak di pinggir jalan dan bersimpah darah.aku langsung menghampirinya dan menhentuh pipinya.
“Eun bin…sayapnya benar-benar ada…” ucapnya lemah membuka matanya.
“aku memang malaikat…malaikat penjemput roh.aku akan mengantar rohmu ke surga taemin.”
“park Eunbin…” teriak kyuhyun di belakangku,ternyata dia menyusulku kemari.
“oh…jadi begitu..pantas saja pakaian itu sangat cocok denganmu.” Ucapnya lembut dengan senyum manisnya.
“terima kasih…lee taemin..”
Senang bisa bertemu denganmu,jadi bukan kata perpisahan yang ku ucapkan,tapi kata terima kasih.terima kasih telah menyukaiku,dan terima kasih bisa bertemu denganmu.
Author POV
“Eun bin ya..apa taemin sudah kau antaar?” Tanya suzy tanpa ekspresi.
“ne…aku sudah mengantarnya.” Jawab Eun bin bersemangat dengan senyuman manisnya.
“oh…baguslah kalau begitu.” Jawab suzy tersenyum manis.senyuman yang langka yang hanya di berikan oleh orang-orang terdekatnya saja.
“huaaa…kau tau,senyumanmu itu sangat manis suzy.seharusnya kau sering-sering tersenyum begitu.” Ejek Eun bin membuat suzy sebal dan pergi meninggalkannya.
“yaaaaakkkk…tunggu aku.baek suzy…aku ingin makan kue.kita ke kafe yuk?” ajak Eun bi ketika mereka keluar dari kelasnya.
“boleh…mau ke kafe mana?”
“kafe…”
“park Eun bin…” panggil seorang namja menarik rambut Eun bi yang di kuncir satu dari belakang.
“yaaaakkkk…cho kyuhyun,appo!!!” teriak Eun bin kesal menarik rambutnya kembali dari tangan kyuhyun.
“ayo kita pulang…hari ini bos akan datang” jawab kyuhyun jelas sedikit sebal.
“bos…untuk apa bos datang lagi?”
“paling di ceramahi lagi…” jawab kyhyun dan suzy bersamaan,dan itu semakin membuat Eun bin kesal.
“huuuuaaaaaa….aku tidak mau di marahi habis-habisan lagi!!!” teriak Eun bin panic dan mondar-mandir seperti orang gila.
“tenang saja…aku akan mendukungmu,karena kau sudah berhasil mengatar taemin kemarin.” Balas kyuhyun manis dengan senyum yang manis pula.membuat Eun bi dan suzy melongo melihatnya.dia kan anjing penjaga surge,kenapa bisa tersenyum seperi itu.batin Eun bin tidak percaya.
“wah…kyuhyun…kau baik sekali mau mendukung Eun bin.” Balas suzy tersenyum menangkup tangan kyuhyun.
“ani…justru kali ini akulah yang benar-benar tertolong.” DHEG…jantung Eun bin terasa akan meledak,dia melihat kyuhyun tersenyum manis di depan suzy.senyuman yang tidak pernah di perlihatkan kepadanya.
Eun bin POV
“Park Eun bin…kemarin segelmu sudah di lepas.aku datang untuk memberi peringaan dan nasihat”
“tuh kan…benar apa kataku.kau akan di marahi lagi.” Bisik kyuhyun di telingaku dan itu membuatku semakin kesal.
“sebenarnya bukan begitu juga…cho kyuhyun dan park eun bin kalian sudah di nilai bagus untuk ujian naik tingkat ke level S.aku sengaja datang kesini untuk menyampaikannya secara langsung.bagaimana,apa kalian mau ikut?”benarkah yang barusakn aku dengar ini? Ini saatnya meraih kesuksesan,kesempatan yang sangat besar dan langka.
“aku ikut.” Teriakku bersemangat.
“baiklah…kyuhyun kau bagaimana?”ah…kyu…dia kan berpikir untuk berhenti jadi malaikat penjemput roh…apa mungkin dia akan ikut tes ini?
“ aku ikut…” jawabnya tegas membuatku tidak percaya.apa benar dia ingin jadi level S,padahal jika jadi level S…
“baiklah tesnya melakukan tugas level S di lapangan,yaitu mnyelamatkan roh manusia yang tidak bisa kembali ke surge.aku akan jelaskan sekali saja,jadi ingat baik-baik…!”
 
Author POV
 
“hah…di jelaskan sebanyak itu,aku tidak ingat sama sekali.” Keluh Eun bin lemas di atas sofa.
“berterima kasihlah denganku,karena aku ingat semua.mustahil jika kau mengerjakan tes itu sendirian.” Ejek kyuhyun membuat Eun bin naik darah.
“wae? Padahal kau ingin berhenti jadi malaikat penjemput roh,tapi kenapa kau ikut tes level S? apa kau yakin?” teriak Eun bin kesal merasa di remehkan.
“tentu saja aku yakin”
“wae?
“jika sendirian aku tidak akan sanggup dan akan berhenti,tapi jika ada kau.aku akan baik-baik saja.” Jawab kyuhyun lembut menatap tajam mata Eun bin.
“benarkah?” Tanya Eun bin terpaku dengan tatapan kyuhyun.
“benar”
“Ne…semua akan baik-baik saja jika kita bersama”
 
End

About Yadong Fanfic Indo

Fun...Fun.. and Fun...

Posted on 30/07/2013, in OS, Shinee, Super Junior and tagged , . Bookmark the permalink. 38 Comments.

  1. Aq suka kalimat terakhirnya….
    “Semua akan baik2 saja jika kita bersama”
    That’s true….

  2. Ini kerennnn aku sukAaaaa lanjut kann thorr

  3. huwaaa daebak
    ada typo sihh tapi gk papa
    keep writing 🙂
    ada lanjutannya lagi gak??
    ditunggu yaa ^_^

  4. Aku suka ceritanya thor tapi……kok aku ngerasa ceritanya mirip sama Voice of The Sky di aff ya? Atau perasaan aku aja? Tapi disana MyungEun ._.

    Keren kok, bagus! ^^

  5. Huahh daebak.,

  6. lanjut ya thor… *maksa*

  7. ahhh~ akhirbya sweet bgt sih thor…. :-*
    masih ada sequel nya ga?!
    kyuu~~~ sumpah ini karakter eunbin nya bner2 kelewat polos #nyerempet bodoh
    tp aku ttep suka, kya karakter2 dlm komik..
    suka deh sama ff nya. yadongnya jg okeh 🙂 (y)

  8. reginamegavinliya

    gak paham sebenernya,,cuma ini sdh bgs kok,keep write!

  9. Firly Kpopers

    daebak ♥
    suka bnget neh ff, seru ♪
    lnjut sequel ny dunk..
    ska ama psangan ini EunKyu :3
    humoris, so sweet, lgi 😀

  10. Kyuffeewonffle

    Ah kyu cuek2 gitu ternyata peduli sama eunbin.. Sweet… Tapi masih rada bingung sama kalimatnya..

  11. ada sequelnya lagi gak?kalo ada apa judulnya?

  12. nanti ada lanjutan lagi gk kayaknya msih lanjut deh???

  13. kerennn thorr^ ^

  14. so sweeet thorr^^

  15. Kereeen.. Ditunggu next oneshootnya, ceritanya really-really daebak, tapi kalau bisa titik2nya diminimkan, merasa aneh saja melihat titik2 sebanyak itu. 🙂

  16. Jangan2 org yg disuka kyuhyun itu eun bin atau baek suzy trus dy yg jemput roh.a ?
    Gitu x ya ? #soktaupdhalgktw

  17. hhuaaah daebak thor.. msh ada lanjutan nya kn? bkin nc21 ya hehehe

  18. Loooh kon end 😦 lanjut pleaseee

  19. Pusing bacanya, kalimatnya acak-acakan.
    keep writing^^

  20. Next thor!! Sumpah keren banget!!><

  21. Kayak’a aku prnah tw crita kayak gini lho…
    Dari komik, apa ya?

  22. daebak daebak!!!!

  23. Keren!!! Kata katanya dalem banget, artinya juga

  24. wach daebak min aku suka kalimat akhirnya ……

  25. wah keren2

  26. keren ditunggu kelanjutanya 🙂

  27. bagusss… suka deh ending’ny…….
    tp msh sangat berharap ada kelanjutannya…. ditunggu thor

  28. jeerni simanjuntak

    Thor ini sama bgt kaya komiknya (VOICE OF THE SKY),aku pernah baca komik ini tapi ceritanya disini ada yadongnya._.,castnya juga beda,disini korea klo komiknya jepang
    Asli mirip bgt,

  29. soojinwook218

    Ok….stlah membaca 3 ff’a…
    Ini….
    kerrrreennnn….!!! DAEBAK!!
    full fantasy…smpe kbwa mngkhayal… 😛
    Keep writing ff yg keren lagi ya thor… 🙂

  30. elvi tia devi

    aku suka ceritanya 🙂 like this** but ceritanya kayak komic yg pernah aku bc…arra…:) good luck yak °♡♡ °♡

  31. Huaa。。 akhir yg bhagia 🙂

  32. Maaf baru komen di sini 😀 ceritanya seruuuu. Itu kyuhyun ko bisa mau yah jadi malaikat lagi? D tunggu lanjutannya lgi yah 😀

  33. aku suka.banget
    ditunggu cerita selanjutnya ^^

  34. eoh..temanya ada ada ja..tp seru

  35. d tunggu sequel selanjut’e ne….
    Hwaiting…

  36. so sweet bgt kyuhyun… jadi tambah cinta :* harus cepat ada sequelnya thor daebak… kutunggu sequelnya…. :(((

  37. Maaf, kenapa ceritanya sama dengan komiknya Takemiya Satoru yang betjudul sama ya? Kalau terinspirasi seharusnya dicantumkan nama komik dan pengarqngnya ini. Dan lagi pula kalau terinspirasi seharusnya alur ceritanya tidak sama persis sepertini. Maaf ya kalau komentar saya agak menyebalkan, karna saya suka sekali dengan komik ini, terlebih dengan komikusnya. Terima kasih.

Jangan lupa komennya..!!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: