Voice Of the Water

kyuhyun f nc
1.Author          : E_lienka
2.judul             : Voice Of The Water
3.kategori        : NC 17,yadong
4.cast               : -Cho Kyuhyun
                          -Park Eun bi
                          -Han Jae na
                          -kwon Yuri
Annyeong…saya kembali lagi dengan sekuelnya.semoga pada suka ya…mian,kalau typo dan gag jelas.jangan lupa kritik dan sarannya ya…@E_lienka
Eun Bin POV
Surga adalah perusahaan,dan para malaikat adalah karyawannya.pekerjaanku adalah penjemput roh orang mati,aku bukan malaikat biasa,aku adalah malaikat penjemput roh,dan malaikat membaur dengan manusia seperti biasa,malaikat penjemput roh bekerja berpasangan dan ini adalah mantan partnerku Baek suzy.
“bagaimana partner barumu,lancar?” tanyanya tanpa ekspresi,dia memang dingin dan tidak punya perasaan.
“hmmm” jawabku datar
“pasti tidak lancar…yah kalau Eun bi yang payah ini bekerja sama dengan si Elit Level A,pastinya tidak mungkin cocok.” Ucapnya lagi mengejekku.
“itu tidak benar…dia juga kagum padaku kok,kagum karena keseriusanku bekerja…” jawabku menyombongkan diri.
“benarkah???”
“Uwaaaaaa…” teriakku kencang ketika kyuhyun muncul di belakangku.
“jangan bikin kaget donk!!!” teriaku mengelus dada,hampir saja jantungku copot.
“siapa dia?”  Tanya suzy
“dia si level A yang menggantikan mu suzy…!” jawabku menunjuk muka kyuhyun.
“oh…ternyata satu kampus ya? Kupikir karena level A,dia lebih tua.” Jawab Suzy tanpa ekspresi.
“kita satu tingkat kok…aku tau,kau baek suzy level B kan?” balas kyuhyun sok manis.cih…dasar bunglon.
“eh…kok tau?” Tanya suzy penasaran
“tentu saja aku tau,sudah jadi pembicaraan para malaikat.ada gadis hebat yang naik level B pada umur 18 tahun.” Balas kyuhyun tersenyum manis.menjijikkan…
Malaikat penjemput roh di bagi menurut level,urutan atas S,A,B,C.aku memang level C,trus kenapa? Level itu apa sih? Perasaan kami saat menjemput roh yang  akan pulang ke langit sama kan? Level itu berdasarkan apa? sedih…ini sungguh menyedihkan.
“pasti repot mengurus Eun bi? Kau harus tabah ya?” ucap suzy membuyarkan lamunanku.
“terima kasih…tapi aku tidak repot kok,karena Eun Bi juga berusaha keras.” Jawabnya masih tersenyum menjijikkan.
“wah…kyuhyun shi baik ya? Eun bi,partnermu ini baik…syukurlah! “ ucap Suzy meninggalkan kami.ini aneh…kyuhyun pasti merencanakan sesuatu,karena aku tau jika kyuhyun itu ternyata lebih…lebih…buruk kelakuannya.
“temanmu hebat…tapi kenapa kau payah?” tuh kan…dia mulai lagi.
“jangan sembarangan!!! Kau pasti merencanakan sesuatu…” jawabku penuh curiga.
“ani…aku hanya menyesuaikan suasana.” Balasnya enteng tanpa ekspresi
“menyesuaikan apa hah?” teriakku kesal.
“aisshh…berisik sekali sih!!! Aku kemari ingin memberitahumu,pekerjaan kita selanjutnya sudah di tentukan.” Balasnya singkat lalu pergi meninggalkanku.
Kali ini yang akan aku jemput adalah seorang wanita,namanya Kwon Yuri.wanita 2 tahun lebih tua dariku yang sedang sakit keras.aku tidak akan hanya menjemputnya.yang terakhir berada di dekatnya adalah malaikat penjemput roh,karena itu aku ingin berbuat sesuatu.pasti ada yang bisa aku lakukan…
KLAAAPPP…aku mengepakkan sayapku dan terbang pergi ingin menemui Kwon Yuri.Greeeppp…ada seseorang yang tiba-tiba memiting leherku.”uhuk…uhuk…uhuk…”
“apa-apa’an ini? Cho kyuhyun !!!” teriakku ketika mendapatinya di belakangku dengan sayapnya yang hitam.dan memakai baju tidur…
“mau kemana kau?” tanyanya datar
“kemana? Pastinya ke tempat Kwon Yuri” teriakku masih memegang leherku yang sakit.
Bruuuukkkkk…”dasar bodoh” teriaknya melemparkanku masuk kembali ke kamarku melewati jendela.tak sengaja kepalaku terbentur kaki tempat tidur.sakit…
Kyuhyun POV
“kenapa kau menghalangiku?” teriaknya berdiri dan ingin memukulku.
“kenapa??? Rupanya kau belum paham kenapa di pasangkan denganku? Aku di kelompokkan denganmu untuk mencegahmu berbuat bodoh seperti ini,makanya jangan melakukan hal yang tidak perlu.” Teriakku jengkel tak habis pikir.otaknya tebuat dari apa sih…???
“baiklah kalau begitu…akan ku tunjukkan kekuatanku…bersiaplah…!!! Teriaknya lari menghampiriku.sepertinya dia ingin menendangku.
Greeeppp…dengan cepat aku meraih kakinya dan menjatuhkanya di lantai.dasar bodoh,tubuh pendek seperti itu mau melawanku.ku tindih tubuhnya di lantai dan mencengkram kedua tangannya di atas kepalanya.
“lepaskan…apa sih maumu? Teriaknya mencoba melepaskan cengkramanku.
“jika aku lepaskan,kau akan pergi ke tempat Kwon yuri kan? Lebih baik kau pingsan ketika kepalamu terbentur lagi.” Jawabku semakin menguatkan cengkramanku.
“aku tidak akan pingsan semudah itu tau!!! “Teriaknya membuat telingku berdengung.
“dasar keras kepala”
“kau…” Cuupp…aku membungkam mulutnya dengan bibirku,sungguh berisik mendengar ocehannya itu.
“mmmmmhhhhppptt…” desahnya ketika aku mulai melumat bibirnya,kulepaskan cengkramanku dan menarik lehernya agar semakin dalam menciumku.awalnya dia tidak membalas ciumanku,tapi bingo…setelah aku menggigit bibirnya ia mulai membalas ciumanku dan membuka mulutnya.
“aaaahhhh…” desahnya di sela ciuman kami,tak terasa dia mulai mengalungkan tangannya di leherku dan meremas rambutku.aku pun tersenyum geli ketika ia mulai terangsang…
“baiklah…kau sudah tenang,aku pergi dulu.” Ucapku cepat langsung pergi meninggalkannya dengan senyum kemenangan.aku rasa dia pasti sangat kesal.
Eun bi POV
Hari ini mumpung kyuhyun sedang ada kelas,aku diam-diam pergi ketempat Kwon Yuri.dasar malaikat setan…kau pikir aku akan semudah itu menyerah.mengingat kejadian semalam membuatku murka dan semakin ingin melawannya.
“aku akan mengantarkan Kwon Yuri dengan indah ke langit.” Teriakku semangat ketika sampai di depan rumahnya.
“aku ,ke langit?” Tanya Yuri mengagetkanku,ternyata dia ada di belakangku sekarang.
“Yuri shi…bukannya kau sedang di rawat di rumah sakit?” tanyaku heran melihatnya ada disini.
“ya,aku sudah keluar.aku di pulangkan karena dokter bilang aku tidak bisa sembuh lagi.” Balasnya dingin tanpa ekspresi.
“kau siapa? Apa maksudmu mengantarkanku ke langit? Apa kau malaikat?” tanyanya datar masih tanpa ekspresi.
“apa aku kelihatan seperti malaikat?” tanyaku semangat.
“tidak juga sih…tapi kupikir hanya malaikat atau dewa kematian yang datang ke tempat orang sakit sepertiku” balasnya terlihat sedih.
“Dewa kematian itu tidak ada…yang ada hanya malaikat.” Jawabku tersenyum
“masa bodoh…mau ada atau tidak,aku tidak peduli.” Sanggahnya cuek dan tidak peduli.
“tentu ada…akan ku perlihatkan kepadamu.jangan pejamkan matamu.” Ucapku menangkup wajahnya dan mencium bibirnya.ku keluarkan sayapku dan tampaknya ia sangat terkejut.
“bagaimana? Kelihatan? Aku memang malaikat…tapi ini rahasia ne?” ucapku tersenyum melepas ciumanku,memang jika malaikat berciuman dengan manusia,maka manusia itu menyatu dengan malaikat dan bisa melihat sayap malaikat,walaupun sebentar.
“malaikat? Terus apa hebatnya? Kau ingin bilang jika kau istimewa karena kau malaikat?”  teriaknya marah kepadaku.
“kenapa Eonni marah? Apa karena aku menciummu? Kita kan sama-sama perempuan.” Ucapku heran tak menyangka dia akan semarah itu.
“masalah ciuman sama sekali tidak penting,aku akan mati jadi tidak peduli dengan urusan seperti itu.” Ucapnya menunduk sedih.
“ mengapa Eonni bicara begitu?”
“karena aku bahkan tidak tau nama orang yang kusukai.” Jawabnya masih menundukkan kepalanya.
“tidak apa-apa…aku akan membantu eonni untuk mencari orang itu.tenang saja…” ucapku semangat meraih tangannya.
“tapi,aku tidak memintamu untuk mencarinya.” Ucapnya heran.
“tidak apa-apa…aku mengerti perasaan eonni,karena aku ini malaikat.” Jawabku sungguh-sunguh.
“kalau kau malaikat penjemput roh,berarti aku benar-benar akan mati? Hah… baiklah…aku tidak takut mati,aku yang segera mati lebih indah dari pada aku yang tidak punya apa-apa.”
Ke esokkan harinya…
“aku yang segera mati lebih indah dari pada aku yang tidak punya apa-apa” apa artinya itu…aku tidak mengerti…bukankah jika mati justru tidak punya apa-apa.kata-kata eonni yuri sulit di mengerti.
Bruuuukkkk…sial aku menabrak orang lagi.
“maaf…lho,cho kyuhyun? Kenapa ada di gedung jurusan kami?” tanyaku heran.dia kan beda jurusan denganku.
“aku ada urusan sedikit disini,kemarin malam kau diam di rumah kan?” jawabnya membenarkan bajunya.
“tentu saja…kau kan yang melarangku keluar dan memarahiku.” Teriakku kesal mengingat kejadian semalam
“maaf…tapi ini pekerjaan,jadi harus lebih serius.” Jawabnya tersenyum manis kepadaku.apa senyumnya ini tulus? Sebelum aku tau dia malaikat,dia memang lembut seperti ini,waktu itu sangat aku menyukainya,kyuhyun yang lembut sebelum ketahuan jika dia malaikat penjemput roh,dan kyuhyun yang galak setelah ketauan dia malaikat penjemput roh.mana yang asli? Dan mana yang paslu?
“hei…mulutmu terbuka…terlihat bodoh.” Ledeknya menyadariku yang melamun menatapnya.
“kurang ajar…” teriakku akan memukulnya.
“changkaman…yeobseo?” ucapnya memberi isyarat agar diam.dia sedang mengangkat telepon.
“baik…saya mengerti…baik…saya minta maaf…baik…saya mengerti” Pip…dia menutup teleponnya.
“Auuuuwwwww…sakit…apa-apa’an sih?” teriakku ketika dia menjewer telingaku.
“kau kerumahnya Kwon Yuri kan? Kau kasih tau dia jika kau malaikat!!!” teriaknya masih menjewer telingaku.
Dheg…”siapa yang menguntitku…seram.!” Balasku bergidik.
“ikut aku…” teriaknya membawaku ke suatu tempat.
“dimana ini?” tanyaku ketika kami sampai di depan apartemen.
“karena kau terus-terusan berbuat seenaknya,aku di perintahkan menjaga dan tinggal bersamamu disini.mulai hari,inilah rumah kita.” Teriaknya kencang membawaku masuk kedalam apartemen.
“kenapa hanya ada satu kamar???” teriakku melihat hanya ada 1 kamar dan 1 kamar mandi dan dapur.
“entahlah…ini semua gara-gara kau tau!!!” teriaknya lagi dengan emosi.baiklah jika itu maumu,aku akan pergi ke tempat Eonni yuri sekarang.
“mau kemana kau?” tanyanya menghalangiku menuju pintu depan.wajahnya sangat menyeramkan.
“ke…ke tempatnya eonni yuri.” Auuuwwww…dia menjambak poniku.
“kau ini benar-benar bodoh…masih belum sadar juga,kita tinggal serumah gara-gara kau keluyuran ke tempat Yuri.jangan bilang kau lupa itu!” teriaknya semakin keras menjambak poniku.
“bisa-bisanya kau berbuat seperti itu kepada orang yang akan mati! Kau bahkan tidak pantas di level C.” ejeknya meremehkanku.
“kurang ajar…bersiaplah,aku akan membuatmu babak belur.” Teriakku berniat menendangnya.
Greepp…Brruuukkkk…”Aarrrggghhhh…!!!”
“sudah ku bilang tenagamu tidak akan bisa mengalahkanku.” Ucapnya sinis,dia menangkap kakiku dan membuatku jatuh tersungkur di lantai.dan sekarang dia mengikatku dengan tali,sedangkan dia tertidur pulas di sofa.sedangkan aku terbujur lemah di lantai karena seluruh badanku di ikat tali olehnya.
Ke esokkan harinya
“cho kyuhyun bangun…sudah pagi!” teriakku mencoba membangunkannya.aku berusaha untuk melepaskan tali yang mengikatku semalaman dengan gigiku.Berhasil…!!!
“rasakan pembalasanku cho kyuhyun” mumpung dia sedang tidur,aku akan mengikatnya.
“pagi cho kyuhyun…aku pergi duluan ya?” ucapku ketika ia sadar dari tidurnya.
“yaaaakkk…lepaskan aku park eun bin…” teriaknya,ketika sadar tubuhnya terikat tali.rasakan itu cho kyuhyun.
Yuri Eonni,,,tunggu aku,aku pasti akan menemukan orang yang kau sukai.
“aku bertemu dia di rumah sakit,tapi dia keburu keluar sebelum aku tau namanya.sudahlah,itu tidak penting.” Ucap yuri eonni ketika aku bertanya tentang lelaki yang di sukainya.
“tentu penting…orang yang paling kita pikirkan di dunia ini adalah orang yang kita sukai dan cintai.ya kan?” jawabku bersemangat.
“apa kau seperti itu?”tanyanya langsung,membuatku teringat cho kyuhyun.sebenarnya apa aku ini mencintainya? Dia sudah menciumku 2 kali.
“tidak…tidak..tidak..aku tidak suka kyuhyun.itu salah.” Ucapku cepat membuang wajah kyuhyun dari kepalaku.
“salah? Jika itu salah,Berarti dia bukan pasangan benang merahmu?” tanyanya lagi heran,wah ternyata dia tau tentang benang merah.
“benang merah takdir…belahan jiwa yang telah di takdirkan di tautkan dengan benang merah di jari kelingking mereka.apa eonni juga suka cerita benang merah itu?” tanyaku panjang lebar dan bersemangat.
“tidak…aku sangat membencinya”
Kyuhyun POV
“park Eun bin…!!!” teriakku masuk apartemen dan menemukannya sedang duduk di sofa.
“kau tau ikatanmu tadi susah sekali di lepasnya tau!” teriakku lagi menghampirinya.
“itu karena kau lemah…aku saja bisa melepasnya sendiri.” Jawabnya enteng membuatku semakin kesal.
“kenapa hari ini kau tidak pergi ke kampus?” tanyaku menjambak poninya,ini pembalasanku karena telah mengikatku.
“aku kerumahnya Eonni Yuri” jawabnya meringis kesakitan dan melepaskan tanganku dari poninya.
“apa yuri shi berkata tidak ingin mati?” tanyaku penasaran
“tidak…”
“atau malah ingin bunuh diri?” tanyaku lagi.
“tidak juga.”
“aish…kapan sih pemimpin malaikat akan menghukummu?” teriakku frustasi.
“tunggu! Kau aneh…” balasnya bingung mendengar ucapanku tadi.
“kau yang aneh…kenapa kau repot-repot berakrab ria dengan orang yang akan di antar ke langit? Padahal jika sudah akrab dan jadi suka,kau hanya akan merasakan kepedihan.” Ucapku tak habis pikir dengan sikapnya ini.
“hentikanlah…sebelum kau meneteskan air mata.”tambahku lagi berharap ia menghentikan perbuatannya ini.
“bertemu seseorang…jadi akrab dan suka…lalu berpisah,itu wajar kan?” jawabnya angkuh tak peduli omonganku.
“baiklah…lakukan sesukamu.” Ucapku pergi meninggalkannya.
Eun Bi POV
Dheg…apa-apa’an barusan? Kenapa dia menatapku begitu…dia menatapku seperti ingin menangis.apa otaknya sedang bermasalah…apa ini hanya perasaanku saja???
Ke esokkan harinya
“Eonni…” sapaku ketika masuk kedalam kamarnya,dia sedang tertidur.
“oh…kau lagi…” jawabnya bangun ketika melihatku.
“ayo kita temui  orang yang kau sukai!” ajakku bersemangat.
“tidak usah…dasar keras kepala.” Jawabnya menolak
“aku ini bukan keras kepala,tapi pantang menyerah.” Ucapku tersenyum lalu menariknya keluar dari rumah.
“apa Eonni tau,lelaki itu kuliah dimana?” tanyaku ketika kami sudah di luar.
“ani…dia hanya bilang tentang klub basket.” Jawabnya mengingat sesuatu.baiklah…kita akan mencari ke seluruh lapangan basket di seoul.
Sudah hampir 10 lapangan yang kita kunjungi,tapi nihil,kami tidak menemukannya.bagaimana ini?” uhuk..uhuk..uhuk..” gawat,aku terlalu memaksakan Eonni sejak pagi.kami harus istirahat.
“aku ingin ke pantai…” ucapnya mengajakku naik kereta bawah tanah.akhirnya kami pun pergi ke pantai,dan ia langsung berlari ke pantai dan terduduk di pinggir pantai.
“Eonni…kau tidak apa-apa? kita pulang saja ne?” ucapku melihat wajahnya pucat.
“dia tidak ada…lelaki itu tidak nyata…aku ingin menyingkirkanmu,jadi aku berbohong.dari sekolah…kuliah…waktu dirawat…jangankan pacar…aku bahkan tidak punya orang yang aku suka.” Ucapnya lemah memelukku,aku hanya terdiam mendengarkan isi hatinya.
“ujung benang merahku telah putus…tidak bertaut pada siapapun.padahal setiap orang mempunyai seseorang yang di takdirkan menjadi pasangan masa depannya…tapi aku…aku tidak punya masa depan…aku kesepian…!” dia menangis sejadi-jadinya di pelukanku.
“aku benci legenda benang merah…gadis lain jatuh cinta dan menjadi special,tapi aku jadi special karena akan segera mati.tapi saat bersamamu mencari orang yang aku suka,aku merasa orang itu benar-benar ada di suatu tempat.aku merasa sedikit bahagia…gumawo”
KLAAAPPPP
“pasti ada…aku yakin pasti ada seseorang di ujung benang merahmu,meskipun tidak bisa bertemunya,aku yakin dia pasti ada.” Ucapku dalam hati merelakan kepergiannya.
Kyuhyun POV
Ckleekk…blam…
“eun bi ya…kau tidak masuk kuliah lagi hari ini?”Tanyaku ketika dia masuk ke dalam apartemen.
“lho…kau kenapa basah kuyup begini? Apa yang terjadi?” tanyaku cemas melihat tubuhnya yang bergetar karena kedinginan.
“aku sudah mengantarkannya…aku sudah mengantarkan Yuri Eonni…”jawabnya bergetar ingin menangis.
“ Kwon Yuri??? Jadwalnya besok kan? Bukan hari ini.” Tanyaku bingung dengan maksud perkataannya.
“iya,aku juga tidak mengerti,tapi aku sudah mengantarkannya hari ini.” Jawabnya bergetar meneteskan air matanya.aku yakin akan begini akhirnya…
“aku sudah bilang kan…akrab dengan yang akan mati hanya akan membuatmu sedih.dasar bodoh…”jawabku menghapus airmatanya.
“tapi aku tidak menyesal,aku hanya ingin bertemu dengannya lebih cepat lagi.”jawabnya masih terisak.
“kau mau apa,jika bertemu dengannya lebih cepat?” tanyaku masih menangkup wajahnya yang sedang menangis.
“aku ingin lebih akrab dengannya” jawabnya lirih dan terlihat sangat manis di mataku.
“jika seperti itu,kau akan lebih sedih kan? Benar-benar bodoh…cengeng…!” balasku tersenyum geli.
“yaaakkkkk…kau ini menghiburku atau mengejekku?” tanyanya memanyun-manyunkan bibirnya.
“bodoh…aku menghiburmu” jawabku langsung memeluk tubuhnya.
Aku memegang tengkuknya dan mulai mencium bibirnya yang asin karena air mata,ia masih menangis saat aku cium.aku semakin memperdalam ciumanku dan berusaha membuatnya berhenti menangis.aku kira ini sudah saatnya…karena aku sudah tidak tahan lagi.ku coba membuka pakaiannya yang basah…tanpa dia sadari aku sudah melepas kemeja yang ia pakai.tubuhnya terlihat sangat berkeringat,kusapukan tanganku di dahinya mencoba mendinginkan suhu badannya dan nampaknya dia sangat nyaman dengan sentuhanku.aku mulai menjelajahi lehernya yang putih mulus,ku hisap dan kuberi tanda disana.ku dorong tubuhnya ke dinding dan dia mengerang kesakitan ketika aku mulai meremas payudaranya.kulucuti branya dan celananya tak lupa juga celana dalamnya,tereksposlah seluruh tubuhnya yang membuat libidoku semakin terangsang.
“aaakkkhhh…”dia mendesah ketika ku kulum nipplenya dengan mulutku,ku angkat tubuhnya dan kulingkarkan kedua kakinya di pinggangku agar aku mudah melumat payudaranya yang indah itu.
“apa kau akan melakukannya?” tanyanya memastikanku.aku mengangguk dan menerus kan kulumanku,sayang sekali jika ini di hentikan.kubuka cepat baju dan celanaku masih dengan menciumi bibirnya.tak lupa juga boxerku dan mencuatlah juniorku yang sudah menegang dari tadi.ku angkat dia lagi dan melingkarkan kakinya di pinggangku.
“aaaaakkkkkhhhhh”teriaknya ketika ku hentakkan juniorku ke lubang vaginanya.aku tidak peduli dia meringis kesakitan…nafsuku semakin tinggi dan tak terbendung lagi.ku gerakkan perlahan juniorku di vaginanya,ku hentakan sesekali juniorku menghantam G spotnya,ia memejamkan matanya dan sedikt mendesah ketika juniorku menyentuh G spotnya…
“tatap aku Eun Bi…”ucapku mendesis dan membuatnya menatapku dan mengeratkan pegangannya di leherku.matanya sangat indah…dan tatapannya tajam menusuk jantungku,jantungku berdebar-debar karena tatapannya yang indah itu.ku gerakkan juniorku semakin cepat di lubang vaginanya,ternyata dia sudah orgasme,tapi aku belum.tubuhnya ringan tak membebaniku yang menggendong tubuhnya dan terus menggenjot juniorku ke lubangnya yang sangat sempit itu.
“aaaaaaakkhhhhh…”lenguhku mendongakkan kepalaku ketika cairanku keluar membanjiri rahimnya.tampaknya dia sangat lelah dan berkeringat,ku sapukan tangan ku di dahinya dan menyibakkan rambutnya yang sudah basah karena keringat.ku gendong ia ke atas tempat tidur tanpa melepaskan kontak kami.kami pun tertidur bersama.
The End
Advertisements

About Yadong Fanfic Indo

Fun...Fun.. and Fun...

Posted on 30/07/2013, in OS, SNSD, Super Junior and tagged , . Bookmark the permalink. 23 Comments.

  1. GorJess_Slow

    WOW…
    Bagus lho FF nya Thor..
    Ditunggu yg selanjutnya…!

  2. Koq aq bingung…. Hahahaha…..

  3. ehh kyu kan blom resmi kok udah main-main gitu o_O
    dasar ni kyuhyun gak sabaran

  4. hadeuuh yg lg nangs malah ujung-ujungnya beryadong ria..hahahaha

  5. iiih waaaaw akhirnya yadong nya muncul >.
    kkkk~ keren thor.. masih ada sequelnya kan?!

  6. reginamegavinliya

    nah loh , , daebak thor daebak . .

  7. Yah..sequel.. Dan yg pasti author perhatiin bahasa dan penulisanya

  8. Firly Kpopers

    sad ~
    trs yadong ~
    seru>< daebak 😀

  9. Enak Banget Ya Jadi Eun Bi…Setiap Hari Di Cium Terus Sma Kyuhyun Oppa -_- ,Nae Juga Mau Jadi Eun Bin 😦

    Tapi Buat FF nya Daebak + Keren Banget Dech….

    Buat Author nya Semangat ya …. Dan Jangan Lupa Buat FF Yadong Yang Banyak #Pletakk #DiJitak Donghae Oppa xD

    peace ^ ^

  10. Huahahahahah … tertawa guling guling … itu si level A n level C kok ky tom & jerry ya? Ckck
    – kyuhyun hobby bgt menarik poni rambut eun bin ya … dsr iseng …
    – itu malaikat apa maling kok main ikat ikat an? Ckck … pabo … twins pabo

    Ehem kyu & eun bin mulai saling suka ya? Tuh kyuhyun dah ga sanggup nahan hehe … ckck br di part sebelumnya aq tulis .. ” malaikat kok pervert ” eh malah terjadi lebih parah .. ckck … dasar yadong …

  11. daebak !!

  12. abis sedih jadi yadong haha .

  13. sedih pas baca yg bagianx yuri :(.. tapi mata langsung o_O pas baca bagian ncx… daebbbbbaaaakkk deh!

  14. Huaaaaa ini kerennnn
    suka suka suka bgt sama ff ini. Daebbakkk!!

  15. kerennnn kerennn kerennnn ,,,,, daebakk

  16. Nice story eon。。

  17. ohhh…..q kelewatan yg ini…pantes kok.ada yg kpotonh

  18. malaikat level A kya kyuppa bza jga pervert hahahaha..
    Tp so sweeetttt…

  19. wow diem2 kyuhyun perhatian co cwettt…. like it banget lah… teruskan thor!!!

  20. Maaf thor , cerita nya bagus , tapi mirip cerita di komik ya ? Aku lupa judul komik nya apa ._.a

  21. butuh saquel… -.-

  22. haha suka deh sama karakter kyu oppa yg begitu

Jangan lupa komennya..!!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: