Voice Of the Wings

Kyuhyun ff nc
1.Author          : E_lienka
2.judul             : Voice Of The Wings
3.kategori        : oneshoot,yadong
4.cast               : -Cho Kyuhyun
                          -Park Eun bin
                          -baek suzy
Annyeoong….I’m back…saya membawa FF yang berbeda sekarang.lebih ke fantasi,sya dapat ide dari komik yang saya baca dengan judul yang sama.tapi sya rombak sedikit ceritanya.semoga readers suka…mian typo masih bertebaran…
Eun Bin POV
Aku menangis,tapi  suzy tidak menangis.aku adalah melaikat penjemput roh,yaitu malaikat yang bertugas menjemput roh orang mati,dan mengantarkannya ke langit.menjemput roh adalah hal berat,tapi aku akan berusaha.dia antara malaikat ada level-level urutan terbawah C,B,A dan S,dan aku sekarang masih level C karena baru sebulan aku menjadi malaikat penjemput roh.
“oiya…hari ini kerja samaku dengan Eun bin berakhir lho.” Ucap suzy membuyarkan lamunanku.suzy dan aku memang sama-sama malaikat dan kami partner kerja juga.
“serius??? Kenapa tidak bilang dari tadi!” teriakku kesal.
“aku juga baru tau…partner barumu dari Level A lho,dan dia juga pengawasmu.habis kau payah sih.” Ucapnya dingin lalu meninggalkanku.
Payah??? Cih,aku tidak butuh pengawas.teriakku dalam hati semoga tuhan bisa mendengarnya.malaikat hidup membaur dengan manusia seperti biasa,aku meninggal sebulan yang lalu karena kecelakaan menyelamatkan kucing yang hampir tertabrak.setelah meninggal aku di beri pekerjaan ini,tapi dengan syarat semua ingatan tentang diriku di hapus dari orang-orang yang masih hidup,jadi bisa di bilang aku tidak pernah terlahir di bumi.sebenarnya aku tidak mau menerima pekerjaan ini,karena percuma saja aku hidup selama 20 tahun tapi akhirnya aku di anggap tidak pernah ada.tapi mungkin itu tidak ada gunanya juga,semasa hidupku aku hanya sebatang kara tidak punya keluarga dan aku besar di sebuah panti asuhan.
Aku kuliah di universitas Seoul,sebenarnya semasa hidup aku ingin sekali masuk ke universitas ini,tapi karena biaya aku tidak bisa masuk kesini dan hanya bekerja untuk menghidupi diriku.dan sekarang ada untungnya juga aku jadi malaikat penjemput roh,aku mendapat gaji besar untuk hidup di dunia manusia dan secara gratis masuk ke universitas ini.dan disini aku menyukai seorang namja yang sudah aku sukai sejak aku masih hidup.namanya cho kyuhyun.dia pelanggan setia café tempat aku bekerja,dan aku tau jika ia kuliah disini.dan malam ini pertemuan pertamaku dengan si Level A,karena kami akan sama-sama melihat orang yang akan meninggal
Drrtttt…ddrrrtt…
To: Level C
Aku telat,kau duluan saja
From: level A
“dasar belagu…tidak datang juga tidak apa-apa.aku bisa sendiri.” Ku kepakkan sayapku menuju alamat yang tertera di handphone jadwal kematian milikku,hanya ada alamat dan ciri-ciri,tidak ada nama.
Orang yang meninggal ini apa hidupnya menyenangkan? Apa tidak ada penyesalan? Dia tidak tahu akan mati hari ini,mungkin penyesalan itu ada.kami para malaikat penjemput roh tidak bisa melakukan apa-apa,tidak bisa memperpanjang umur,ataupun memberitahu hari kematian seseorang,kami tidak berdaya.tapi…benarkah tidak ada satu hal pun yang bisa di lakukan? Meskipun hal yang sangat kecil? Pasti ada…
“hah…cho kyuhyun…” ucapku lirih ketika masuk ke dalam jendela sebuah kamar.ternyata dia targetku selanjutnya.bagaimana ini…kenapa aku harus mengambil nyawa orang yang aku sukai.
Air mata malaikat memiliki kekuatan untuk menyelamatkan nyawa orang yang akan mati,namun nyawa manusia telah di tentukakan oleh takdir,bila mengubahnya itu berarti melanggar ketentuan tuhan.dulu ada malikat yang menjemput roh orang yang di sukainya,namun karena tidak ingin orang itu mati,dia meminumkan air matanya,malaikat itu pun di pecat dari pekerjaannya sebagai malaikat.dan sekarang aku berada di situasi yang sama dengan malaikat itu! Aku tidak mau di pecat…
Ke esokkan harinya
Ddrrrrttt…dddrrrrttt…
To : Level C
Kenapa kau tidak menjalankan tugasmu? Kau tidak bisa ? atau tidak mau? Yang mana? Batas waktunya di undur seminggu lagi.kalau kau mengulanginya lagi,bersiaplah di hukum
From : level A
Haish…aku di marahi lagi.kali ini Aku tidak akan gagal lagi,aku bangga dengan pekejaanku sebagai malaikat penjemput roh.siapa pun orangnya…aku pasti bisa menjemputnya.kejadian kemarin pasti jadi nilai minus,kalau minggu depan aku berusaha keras,apa bisa aku menghapus kegagalanku kemarin???
“Park Eun bin…bergabunglah dengan club basket kami…” teriak seorang wanita berlari kearahku…
“aku tidak bisa bergabung…sepulang kuliah aku selalu ada urusan.” Jawabku berlari menghindari kejaran wanita itu.
Brruuuuukkkk…aku menabrak seseorang sampai terjungkal ke belakang.aku pun langsung berdiri melihat cho kyuhyun yang baru saja aku tabrak tadi.
“anyeong haseo…nega park Eun bin imnida…” ucapku membungkuk memberi salam.
“cho kyuhyun imnida…” balasnya tersenyum ramah.seminggu lagi orang ini akan mati,aku tidak bisa mengubah itu,apa ada yang bisa ku lakukan sebelum dia mati? Mumpung masih ada waktu seminggu lagi.bisakah aku akrab dengannya? Mendengar ke inginannya? Dan berusaha mewujudkannya?
“aku suka kamu kyuhyun shi…” ucapku tegas.dia pun memandangku dengan tatapan bingung.
“baiklah…kita pacaran…” balasnya tersenyum manis.”aku ada kelas lagi,aku harus pergi.sampai nanti Eun bin…” ucapnya lagi melambai kepadaku lalu pergi meninggalkanku.
Serius???memangnya kalau nembak akan di jawab semudah ini ya??? Apa aku terlalu manis??? Pasti karena itu…aku memang manis sih.baiklah…aku akan berusaha membahagiakannya.
“kyu…mau mampir ke suatu tempat?” tanyaku ketika kami pulang bersama.
“baiklah…”
“kyuhyun shi kau suka apa? atau apa yang tidak kau sukai?” tanyaku ketika memasuki toko accecoris.
“aku suka benteng eropa…setelah melihatnya waktu kecil aku jadi suka sampai sekarang.kalau Eun bi shi?”
“kalau aku suka malaikat…aku suka malaikat dan semua yang berhubungan dengan malaikat,suka banget!” jawabku penuh dengan semangat.soalnya aku malaikat sih.
Pada akhirnya,malah aku yang jadi minta di temani belanja dan aku yang bersenang-senang.padahal niatku kan ingin menyenangkannya.baiklah besok aku akan mencoba lagi.
“Eun bi ya…kamu tidak akan berhentikan jadi malaikat penjemput roh? Katanya kamu gagal kemarin?”Tanya Suzy menghampiriku.aku tau maksud pembicaraannya ini.
“tentu tidak donk…aku hanya kaget,tapi tidak masalah.aku suka jadi malaikat penjemput roh.aku pasti bisa.” Balasku tersenyum semangat.padahal dalam hatiku menjerit.
“Eun bi…apakah kau capek?” Tanya kyu ketika melihatku melamun.
“tidak” balasku tersenyum.dia sedang mengantarkanku pulang sekarang.berjalan kaki.
“ini…” ucapnya memberikanku sesuatu,sebuah kalung cantik yang terbuat dari permata berbentuk sayap malaikat.
“wah…terima kasih.aku baru kali ini mendapat hadiah dari laki-laki.” Ucapku masih tidak percaya.
“aku juga baru pertama kali memberi wanita hadiah.” Jawabnya tersenyum manis kepadaku.
“tapi,tidak boleh hanya aku saja yang senang,apa ada sesuatu yang bisa ku lakukan untukmu kyu?” tanyaku bersemangat.
“tidak usah repot-repot.dari awal kau sudah berusaha melakukan sesuatu untukku.” Jawabnya tersenyum,membuatku ingin menangis.
Hari ini aku akan menjemput kyuhyun,sebelum malam aku mengajaknya ke taman dan memberikannya sesuatu.
“ini…gantinya kalung kemarin” ucapku memberikan kotak kecil padanya.
“ah…benteng…kumpulan foto mungil benteng.terima kasih…”ucapnya tersenyum senang,mengapa melihatnya tersenyum membuat hatiku nyaman.
“sampai besok ya?” ucapnya ketika sampai di depan rumahku.DEG…besok…besok kita tidak bisa bertemu lagi.
“Eun bi…” panggilnya ketika air mataku mulai menetes.aku hanya diam dan masuk kedalam rumahku.
Sampai sekarangpun aku selalu menangis setiap menjemput seseorang,tapi…di lubuk hatiku yang paling dalam mencela malaikat yang melepaskan pekerjaanya untuk menolong orang yang di sukainya.ternyata pedih sekali rasanya…
Malam Hari…
To : level C
Kau pergi duluan saja,aku menyusul!
From : level A
Kebiasaan deh…tapi lebih baik sendirian.menjemput sendiri orang yang di cintai apakah sebuah keberuntungan atau sebaliknya?
Sangat tenang melihatnya tidur pulas begini,nafas yang teratur dengan wajah yang sangat tampan.apakah satu minggu ini bukan kesia-siaan? Apakah aku membuatmu bahagia,meskipun hanya sedikit?batinku dalam hati melihat kyuhyun tidur dengan nyenyak di tempat tidurnya.
SRAAAGHHH…dia membuka kasar selimut yang menyelimuti tubuhnya tadi.
“kalau si penjemput roh mengenal orang yang di jemputnya,dia pasti tidak bisa menjalankan tugasnya dengan baik,sengaja mendekati orang yang akan mati akan menumbuhkan simpati tidak berarti,itu namanya kejam.” Ucapnya bangkit dari tempat tidur.apa-apaan ini…pakaian itu…seragam yang sama persis aku pakai sekarang.
“tapi kedatanganmu untuk menjemput mungkin bisa jadi nilai plus.walaupun memang itu yang seharusnya.” Ucapnya lagi dan tambah membuatku bingung.
“tunggu…tunggu dulu…jangan-jangan kau”
SRAAAGGGHHH ada sayap hitam keluar dari punggungnya.oh,mungkin aku akan pingsan sekarang.
“aku cho kyuhyun malaikat penjemput roh Level A,yang di tugaskan mengawasimu.kau baru saja di tes penentuan di pecat atau tidak dan kau lulus.” Ucapnya santai tanpa merasa berdosa.
“kau menipuku…dasar jahat” teriakku tidak terima.
“tes ini gara-gara tingkah lakumu membuat pemimpin malaikat curiga,ini salahmu sendiri.jangan merepotkanku lagi.arrasso?” jawabnya enteng tanpa ekspresi.
“jahat…dari smsmu aku tau,kau si Level A yang menyebalkan dan memang pantas mati.” Jawabku masih tidak terima.
“tapi kau suka orang menyebalkan itu kan? Bahkan sampai menangis…” ejeknya tersenyum meremehkan.
Kyuhyun POV
“itu karena aku di bohongi…” teriaknya dengan emosi meluap-luap.cih…sepeertinya dia akan meledak sekarang.
“jika kau mendekati orang yang akan mati dan akrab dengannya,itu hanya akan melukai hatimu kan? Tindakanmu itu hanya sia-sia.” Jawabku tak mau kalah
“aku hanya ingin orang yang akan mati merasa bahagia,meski hanya sedikit saja.kau pernah dengar kan saat ada orang atau binatang yang mati orang-orang di sekitarnya mengatakan”seandainya kita lebih baik dari pada dia” meski tidak kenal dengan orang yang akan mati,tapi aku tau dia akan mati.senang rasanya bila aku bisa melakukan sesuatu yang tidak sempat dilakukan orang-orang di sekitarnya yang tidak tau dia akan mati.menurutku itu tidak sia-sia sekalipun pedih rasanya…” aku terdiam mendengarkan setiap ucapannya.
“aku bersyukur kyuhyun shi tidak jadi mati…meskipun kesal…aku…”
Greeppp…aku memeluknya ketika ia mulai menangis dan tidak bisa melanjukan kata-katanya lagi.
“maaf…tapi aku tidak ingin kau mengatakan hal yang seharusnya tidak di katakan oleh malaikat penjemput roh,itu bisa mengancam masa depanmu.” Ucapku menepuk-nepuk kepalanya menenangkannya.
“baiklah…kerja yang bagus,tugas selanjutnya lusa…”ucapku cepat melepaskan pelukanku.
“hei…aku masih menangis nih…ada wanita menangis,tapi kau tidak sensitive sedikitpun.” Teriaknya kesal masih menangis.
“kau hanya mabuk…mabuk dengan emosi sesaat.tapi tekadmu kuat kok…” ucapku terbang meninggalkannya.
“mabuk??? Aku benci kau…” teriaknya terbang mengikutiku.
“hei…jangan asal panggil kau.” Ucapku protes dengan ucapannya barusan.
“kyuhyun yang baik hati telah mati…kau kyuhyun yang menyebalkan.dasar bodoh…” ucapnya mengejekku.
“yaaaakkk…padahal sampai kemarin kau cukup manis,ternyata aslinya bodoh,lupa diri dan berisik.”balasku mengejeknya.
“kau juga jahat…nyebelin…!!!”
“jadi ngajakin ribut nih…”ucapku semakin kesal
“kau…”.cuupp…aku meraih tengkuknya dan menciumnya,awalnya aku hanya ingin membungkam mulutnya,tapi ternyata bibirnya sangat manis.ku lumat perlahan bibirnya,dia pun hanya diam sepertinya shock.aku melumatnya perlahan dan merapatkan tubuhnya.
“mmmmtthhh…aaahhhh” desahnya lirih ketika aku mulai memainkan lidahku di mulutnya.kalian tau ini sangat menegangkan,posisi kami yang masih di atas langit berciuman,untung saja manusia tidak bisa melihat kami.dia mulai membalas ciumanku,aku tersenyum geli ketika ia mulai merangkul leherku.
“baiklah…kau sudah diam kan,ayo kita pergi.” Ucapku tersenyum nakal,ia hanya melotot merasa di permainkan.
Kelahiran…
Kematian…
Setiap hari ada cahaya jiwa berkedip…
Setiap hari terdengar kepakan sayap malaikat…
The End

About Yadong Fanfic Indo

Fun...Fun.. and Fun...

Posted on 30/07/2013, in OS, Super Junior and tagged , . Bookmark the permalink. 19 Comments.

  1. Romantisnyaaa…
    Bikin sequelnya thor..:D

  2. Ceritanya bagus thor cuma penulisan kata-katanya kurang pas..
    kayak kata2 deh atau sejenisnya (?)
    aku rasa kata2 kayak gtu kurang pas ..
    tapi selebihnya bagus ^^

  3. Ide ceritanya kereeen, mungkin bener opini sebelumnya, agak kurang dari sisi penulisan kata….hehehe… But its proseeees 🙂

  4. hadeuh manisnya^^

  5. ah aku suka ff nya..
    lucu.. sweet bgt ^^

  6. kok agak mirip 49 day’s yah, tapi seru kok klo bisa sih ada sekuel nya

  7. Kata-katanya thor… Gak enak di baca…

  8. Firly Kpopers

    so sweet ♥
    mirip sih kyk 49 days xD tp bgus daebak kk ^^

  9. kereen…^^

  10. Hm… malaikat penjemput maut level C … kasihan eun bin di bohongin kyuhyun si malaikat level A huahahaha … ternyata semua tes toh … ckckck … tp untung deh kyuhyun selamat hehehe

    Ommo … ada yg lg kissue di langit … romantis nya … kik kik kik ternyata malaikat level A …pervert …

    Nice story …….

  11. kurang seru dikit……kurang greget.tp bagus kok….

  12. daebakkk dehhhh……… nggank tau mau koment apa lagi pokoknya. aku suka banget ff ini…….

  13. ceritanya mirip sama salah satuk manga jepang favoritku, tapi lupa judulnya apa. cuma bedanya dikomik malaikat C punya orang tua yg juga sama2 tingkat C *emang takdirx selalu C -_-

    tapi ak suka bayangin kyu jadi malaikat 😄

  14. Romantiddd ==”
    ceritanya bagus, bikin penasaran. Sequel dong thorr

  15. So sweet bgt oen。。 🙂

  16. 2 malaikat ini gila..kekekeke….seru critanha

  17. romantis sh,ide crta jga bgus tp bner tuh ada kata2 yg ga cocok jdi bca’e jga krang enak..
    But over all i like it…

  18. Dam Yeo Wool

    Ternyata ga yadong, hufft mengecewakan

  19. woww ddaebak…. like it dech

Jangan lupa komennya..!!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: