My First Romance part 1

donghae kyuhyun ff nc yadong

1. Author : N
2. Title : My First Romance part 1
3.Type: NC 17, Chapter
4. Cast:
– Lee Ri Ah(atau anggap sebagai kamu)
– Cho Kyu hyun as Cho Kyu hyun
– Lee Dong Hae as Donghae
– Lee gi kwang a.k.a Daniel

­­_________________

Ri Ah POV

Pagi ini rasanya aku malas sekali untuk kuliah.Bangun tidur saja aku enggan.Omma ku yang cerewet itu sudah berpuluh puluh kali ani mungkin beratus ratus kali memanggil ku. “Yaaa Lee Ri Ah,, bangun! Kamu itu yeoja atau kucing, yaa Ri ah cepat bangun sebelum omma berikan saja cheese cake kesukaan mu ini ke saeng mu” teriak omma ku dari bawah.  “hana,dul,set …” omma mulai menghitung.. “waaaaaaaaa ya ya ya” teriak ku. “Mwo???”,balas omma. “ne omma ,aku bangun camkkan”. “Ppalli waaaaa” balas omma ku.

Secepat kilat cetar badai beliung tsunami membahana * -_-* aku  langsung meloncat dari tempat tidur ku bergegas mengambil handuk ku dan berlari pergi ke kamar mandi. “Aissss,, Halmoniiiiiii” teriak ku, Kacau sudah benak ku. Asal kalian tahu saja halmoni ku ini untuk cuci muka saja butuh waktu 15 menit, 15 menit untuk gosok gigi dan 1 jam untuk mandi  -_- . Tiap hari kami harus mengantri bergiliran untuk mandi,maklumlah rumah ku ini hanya memiliki satu kamar mandi. Sebenarnya ini bukan rumah ku melainkan rumah halmoni ku,karena beberapa bulan lalu haraboji ku meninggal dunia sehingga kami sekeluarga pindah ke rumah halmoni. Karena halmoni tidak mau pindah dari rumahnya makanya kami sekeluarga omma appa,jinwun oppa,aku dan adik ku Daniel ahhh ani, sebenarnya namanya lee gi kwang  tapi dia lebih senang di panggil Daniel. Daniel dan aku hanya beda setahun, bahkan kami pun satu kelas biarpun dia dongsaengku sekalipun dia tidak pernah memanggilku noona.

Oh iya aku lupa memperkenalkan diri, Annyong ^_^ Lee Ri Ah imnida,2 bulan lagi umurku akan genap 20 tahun. Aku kuliah di Art seoul collage  jurusan Musik. Oya,ini rahasia.. sebenarnya aku belum pernah berpacaran, dekat dengan lelaki saja aku belum pernah . semua teman-teman kampus ku menyangka aku adalah seorang playgirl -_- itu semua gara-gara adik ku Daniel. Dia berbohong ke teman-teman ku kalau tiap hari aku selalu membawa laki-laki yang berbeda pulang ke rumah.Si sialan itu x_x hanya gara-gara aku tidak sengaja menghilangkan flashdisk nya dia menyebar gossip yang tidak-tidak.Asal kalian tahu saja selama sebulan penuh kami berperang, aku pun tidak mau kalah aku balas saja.Kuceritakan ke teman-teman ku, dulu waktu dia smp dia pernah berpacaran dengan seorang namja, Tentu saja itu juga bohong hhahahaha. Betapa murkanya dia waktu itu hhaha salah siapa yang mengajak perang duluan :b.

Oh iya sekarang aku sedang bersiap pergi ke kampus. Untung saja ternyata halmoni hanya cuci muka jika tidak.Kacau sudah.Sebenarnya aku bukan tipe orang yang malas tapi entah kenapa hari ini aku malas sekali pergi ke kampus.

Author pov

Waktu sudah menunjukan jam 7.25, setengah jam lagi kelas Ri ah akan di mulai, Daniel sudah berangkat terlebih dulu ke kampus,Meskipun mereka satu rumah dan adik kaka Daniel dan Ri ah tidak pernah berangkat ke kampus bersama. Daniel dan Ri ah benar – benar seperti Cat and dog mereka tidak pernah akur,  bisa kita tebak Ri ah adalah kucing dan Daniel adalah anjing. Ri ah biasa berangkat ke kampusbersama dengan sahabat nya Donghae atau Lee donghae. Donghae selalu menjemput Ri ah, Biasanya Donghae akan pergi menjemput ri ah bila Ri ah menelponnya.

“leeRi ah,lama sekali dia.Biasa nya jam segini dia sudah menelpon” ucap donghae. Sexy free and single I’m ready too bingo, Iphone donghae berbunyi. “Yo…” kata ri ah terpotong. “yaaaa Kim Ri ah, kenapa baru menelpon???” teriak donghae “aah mian mian,donghae ah cepat jemput aku”.  “ye ye ye.. I’ll be there baby,apa kau sudah sarapan?” Tanya donghae. “ajikeun,belum donghae ah.sudah jangan banyak tanya, cepat jemput aku,keutno….”. “yaaa,jangan di tutup ri ah.. coba hitung dari satu sampai lima” pinta donghae. “aissshh. Waeyo??” Tanya Ri ah. ” Just doit. PPalli palli”. Ri ah pun mulai menghitung hana,dul,set,ne eh…” ucap ri ah terpotong. Ciiiiiiiiiiiiit……………­terdengar suara ban berdecit, tiba – tiba donghae sudah muncul dihadapan ri ah.

“Morning princess” sapa donghae .“yaa no, seperti jin saja. Apa yang kau kendarai sampai secepat ini hhaha” ucap ri ah. “yaaa,mana ada jin setampan aku. Ayo kajjja”  balas donghae. “ye ye ye…” ucap ri ah. Donghae langsung melaju cepat mengendarai motor nya, mungkin Lebih cepat dari pada rossi atau pun Lorenzo *bayangin aja cepet nya gimana coba (?)*. Ri ah memeluk pinggang donghae erat. “yaaaa lee donghae” teriak ri ah.

Akhirnya dalam waktu 10 menit 23detik (?) mereka sampai juga di kampus.Ri ah terliat berantakan gara-gara dibawa donghae ngebut. Donghae hanya tertawa melihat nya sambil mengacak ngacak rambut ri ah. Dan dibalas sebuah jitakan oleh ri ah. “hyung!”panggil seorang pria.. “ya! No!” teriak ri ah. Donghae hanya terkikik pelan melihat Daniel dan ri ah. “wae gikwang ah??” tanya donghae. “ya hyung, kenapa hyung mau saja menjemput nenek sihir ini?” ledek gikwang.. “ya! No! awas kau,aku ini nuna mu bocah” teriak ri ah yang langsung berlari memukuli Daniel.

Ri ah POV

Ahh gila kemana perginya bocah itu,cepat sekali dia menghilang batin ri ah. “lee ri ah!” panggil seseorang “aah sam *baca sem* ada apa?” balasku “ tolong bwakan bangku ini ya ke kelas kita”. “aaa ne sam” jawab ku berat hati. “Issssh kenapa sam malah menyuruh ku, buat apa coba bangku ini” rutuk ku dalam hati.Aaah Mati aku ..kelas ku di lantai 3, ottokke ottokke,bagaimana ini ,baru lantai 2 saja aku sudah ngosngosan. “ya! Nenek,celana dalam mu kelihatan tuh” teriak seseorang yang suaranya sudah ku hapal “ya!  Lee gi kwang bantu aku!”. “Daniel!” balasnya “ah ne.. Daniel ssi  bawakan ke kelas kita,jebal “pinta ku. “baiklah sini kubawakan sebagai balasan  memakan cake mu pagi tdi” jawabnya. Sebenarnya Daniel anii gikwang orang nya cukup baik dan menyenangkan tapi lebih banyak menyebalkan nya sih.Sepanjang jalan menuju kelas aku tersenyum tidak karuan entah mengapa tiba-tiba mood ku sedang baik. “Hai sweety Princess” sapa seseorang dari belakang sambil mengacak rambut ku.. “Ooo Lee donghae,kau ini sudah berapa kali kubilang,jangan mengacak rambut ku” seru ku  “No, jangan marah nanti tambah jelek” ucap donghae sambil mencubit pipiku. Siapa saja yang melihat kelakuan kami seperti ini pasti mengira kami adalah sepasang kekasih. Donghae adalah orang yang berpribadi lembut ,sopan tapi kadang nakal dan memiliki senyuman yang sangat rupawan senang sekali seandainya aku memiliki pacar seperti dia. Sebenarnya Donghae lebih tua setahun daripada aku dan Daniel makanya Daniel memanggilnya hyung.aisssh lagi lagi aku memanggilnya Daniel. Aku dan donghae sudah bersahabat sudah cukup lama. Tetapi sampai saat ini aku juga belum pernah melihat donghae menggandeng yeoja lainselain aku. Semua yeoja di kampus sangat iri terhadap ku karena aku sangat dekat dengan donghae.Kemanapun aku pergi pasti bersama donghae.Orang tua donghae dan Orang tua ku juga saling kenal bahkan bisa dibilang akrab.setahun sekali pasti kami berlibur bersama tahun lalu saja kami pergi ke Guam bersama keluarga Donghae. Saat kami berlibur hanya aku dan donghae saja yang tidak membawa pasangan,ya iyalah pacar aja gak punya  -_- .

Author POV

Teeeeetttt….

Ri ah melangkah masuk ke dalam kelas nya,dengan langkah agak lunglai *padahal baru pagi (?) lupakan /plakkk hahha* tiba-tiba langkah riah terhenti,matanya membulat menatap sesosok pria yang berdiri di depan kelasnya. “yaaaa lee ri ah,bukankah itu cho kyuhyun” benak ri ah.

“Bonjour. Cho neun Kyuhyun Imnida.Cho  Kyuhyun.Bangapseumnida”

“nah ini cho kyuhyun mahasiswa transfer dari jerman. Kalian bisa berkenalan dengan nya sehabis pelajaran sam selesai oke? Terutama para yeoja” ucap kim sam diikuti sambutan ricuh para murid (?)

“kyuhyun-gun, silahkan duduk di kursi kosong di pojok dekat jendala sana”

Kyuhyun berjalan mendekati kursi kosong yang di tunjuk sam, dia melihat kearah Ri-ah yang duduk pas di samping kursi kyuhyun yang sedari tadi tidak berkedip  menatap kyuhyun, kyuhyun tersenyum menyeringai,

“Maaf,sam” ucap kyuhyun  “Bisa kah aku memindahkan kursi ini? Yeoja ini terlihat menyeramkan” sambungkyu sambil menunjuk ke arah ri ah.Betapa terkejut nya riah mendengar perkataan kyu. Ri ah yang geram langsung berdiri “ Ya!! No !! Cho kyuhyun,kau kira aku sudi duduk di samping mu,hah?”

Seisi kelas mulai ricuh riuh cetar membahana *author gila xb* , “kyuhyun ah, Ri ah tidak semenyeramkan yang kau bayangkan jadi bisa kah kau cepat duduk karena sam mau memulai pelajaran”pinta sam

“Ne,baiklah” sahut kyu sembari duduk sambil menatap tajam dan menyeringai ke arah Ri ah.Isssh I nappun.Awas kau cho kyuhyun.Non juggo (mati kau). Benak Ri ah.

“Ya,Ri ah. Jangan menatap kyuhyunssi dengan tatapan penuh dendam” ucap Mina sahabat ku…

“dia sangat menyebalkan mina-ah” sahut ku sambil cemburut.

Dapat dibayangkan baru saja sonsaengnim melangkahkan kaki keluar dari kelas para yeoja sudah mengerubuti kyuhyun.Kyuhyun tidak hanya berparas tampan dia juga mahasiswa yang pintar berasal dari keluarga kaya raya.kyuhyun berdiri dari bangkunya karena merasa terusik dengan para yeoja yang sibuk mengerubutinya.

“ya, gikwang ah, temani aku ke kantin” ajak kyu. Gikwang langsung berdiri dan menatap kyu “ahhh..no, kyu? Kyu yang sering meminjam sepeda ku??” tanya gikwang

“gikwang ah ,,ireona ppalli wa nanti saja bertanya tanya nya” mendegar itu gikwang langsut bangkit dan berjalan bersama kyu.

“yaa, lee ri ah, apakah kau juga mengenal kyu? Tanya mina sambil menatap ku.Riah hanya bisa menghela napas dan balik menatap mina.

Ri ah POV

Mana mungkin aku tidak mengenal si evil itu.Ya cho kyuhyun.Dia lah Orang yang mencuri ciuman pertama ku.Bisa kalian bayangkan betapa bencinya aku dengan dia??Cho kyuhyun adalah musuh terbesar ku.Tiada hari tanpa perang dan bertengkar dengan dia. Dia suka sekali meledek. Apalagi rambut ku selalu di acak-acak nya tiap pagi, dia sangat bersahabat dengan daniel, teman seperkongkolan nya menjahilii ku. hari-hari sangat gila dikelilingi dua evil itu.

“Ya, lee Ri ah? Apa yang kau lamunkan?” Tanya donghae

“Ani donghae-ah, tidak ada apa-apa. Hanya ada murid pindahan yang sangat menyebalkan saja d kelas ku”

“Seberapa menyebalkan nya dengan ku?” Tanya donghae sambil mencubit-cubit pipi ku

“Hae-ah, sakit tau” sahut ku sambil menempelkan kedua tangan ku ke pipi ku

“Mian mian” ucap nya sambil tersenyum danp mengelus pipi ku hangat.

Author POV

Kyuhyun berjalan ke arah tangga bersama dengan gikwang sehabis dari kantin tadi. Tanpa sengaja dilihat nya Ri ah sedang berduan dengan seorang namja, dilihat nya mereka berdua dengan mata tajam.

“Ya, lee gikwang, siapa namja itu?”Tanya kyuhyun “nuga??” Balas gikwang “igo” tunjuk nya “oh yang bersama dengan Ri ah?? Itu donghae hyung.Dia orang yang sangat baik. Dia pangeran nya ri ah” ucap donghae

KYU POV

Pangeran nya ri ah?? Donghae.. Ah aku ingat lee donghae orang yang selalu memperhatikan ri ah bila aku menjahili ri ah. Cihhh masih saja dia berkutat dengan yeoja itu. Ah camkkan apa mereka pacaran?? Apa itu maksud daniel ani ani gikwang td pangeran ri ah berarti namchin nya ri ah?

Aah molla molla untuk apa aku memikirkan michin yeoja itu. Tapi bila diliat liat Ri ah tambah manis. Rambut panjang ikal nya manis sekali, dulu waktu kecil aku suka sekali meledek nya dengan memanggil nya ikal. Perawakan nya juga tinggi,langsing dan… geuman geuman mengapa aku terus memikirkan yeoja itu.

“Ya!Cho kyu hyun” teriak seseorang.Ri ah, Ri ah memanggilku. Dia terus memanggilku tapi aku hanya cuek pura – pura tidak mendengar nya.

“Kyu hyun ah” ucap nya seraya berjalan ke arah ku.

“Ya! No! ” Ucap nya

” Kau Memanggilku??

“Siapa lagi kalau bukan kau.Kenapa kau masih saja menyebalkan” cibir nya.

“Tunggu,apa kau mengenal ku?” , ” ya!! Tentu saja cho kyuhyun” balasnya, “tapi aku tidak mengenalmu” ucapku sambil berlalu.terlihat sekali betapa kesal nya ri ah,kekeh ku dalam hati.

Tapi tiba-tiba seseorang menghalangi jalan ku.”Yaa!”Teriak ku.

“Cho kyuhyun ssi??” Ucapnya

“Ah wae???”Jawabku.”Bagaimana dengan ku??aku yakin kau pasti mengenaliku”. Ah ige mwoya cerutuk ku dalam hati. Tidak mungkin aku juga tidak ingat dengan dia,lee donghae. Si ikan ini mengapa selalu nempel nempel sih dengan si Ri ah.

“Ah mian aku harus masuk kelas” jawab ku santai sambil berjalan menyusul gikwang.

Hahahaa rasakan kau lee donghae cerutuk ku.

Ri ah POV

Aaaah mwoya.Sialan kau cho kyuhyun pura-pura tidak mengenaliku.Enak saja sehabis mencium orang langsung pergi tanpa kabar. Semena mena sekali memainkan seorang perempuan.Tunggu saja kau cho kyuhyun, Batin ku.

Author POV

Sudah dua minggu semenjak kyuhyun pindah ke korea. Sudah dua minggu pula Riah terlihat badmood.Hubungan nya dengan kyu lebih parah daripada sebelumnya.Tiada hari tanpa bertengkar. Setiap hari mereka menjahili satu sama lain. Kyu senang sekali menggoda Ri ah. Tiap hari Kyu datang bermain kerumah riah bukan dengan ri ah pasti nya tapi dengan gikwang. Akhir – akhir ini omma dan appanya ri ah sedang sibuk mengurus perusahaan jadi mererka jarang berada di rumah.

Kyu dan gikwang,mereka berdua senang sekali bermain games terkadang kyu menginap di rumah gikwang. Mereka begadang sampai tengah malam.hal itu membuat Riah sangat kesal.Dia jadi tidak bisa belajar gara-gara suara gaduh mereka. Dan lagi yang paling membuat Ri ah sangat murka adalah mereka berdua kerap kali menonton yadong, ya hal wajar lah kalau mereka menonton yadong tapi tidak wajarnya mereka nnton yadong di ruang tengah dengan volume suara yg super nyaring. Bagaimana hal ini tidak membuat Ri ah geram. Tapi terkadang Ri ah merasakan sesuatu kalau mendengar suara-suara desahan.tanpa tidak sadar tangannya meremas remas payudaranya sendiri. Ri ah tidak dapat mengontrol dirinya seakan ikut terangsang

Malam ini seperti biasa kyu pergi ke rumah gikwang untuk bermain games bersama. Belum sampai rumah gikwang,kyu melihat mobil audi hitam terpakir di depan rumah gikwang.

Kyu POV

Isssssh lee donghae. Lagi-lagi dia mengajak ri ah jalan, apa dia tidak memiliki teman lain selain ri ah. Atau mereka benar-benar sedang berkencan?Cerutuk nya dalam hati.

Author POV

Dilihat nya ri ah berjalan keluar,masuk ke dalam mobil donghae tidak pernah sebelumnya kyu melihat Ri ah se seksi malam ini. Rambut ri ah yang biasanya digerai, terlihat berbeda hari ini rambut nya di gulung ke atas memamerkan leher putihnya yang jenjang. Ri ah juga mengenakan baju gaun hitam yang memperlihatkan punggung nya. Melihat nya saja membuat kyu meneguk air liur nya. Dilihat nya donghae dan ri ah pergi.

Kyu POV

Yaa kenapa hati ku jadi tak karuan seperti ini.Lantas ku gedor saja pintu rumah gikwang yang langsung di sambut teriakan gikwang. “Ya Kyuhyun,wae geure??” Tanya nya

“ya! Lee gikwang pergi kemana mereka berdua?”

“Nuga??” Tanya gikwang  “aissshhh..si ikan dan ri ah” jawabku marah. “Hooo,kirain umma sama apa” jawab gikwang santai “hyung berencana untuk menembak ri ah,karena besok ulang tahun Ri ah” lanjut nya.

Mwoooooo.Teriak ku dalam hati. Si ikan akan menembak ri ah. Andwae andwae.. Ah ada apa denganku? Apa aku cemburu?? Apa ini yang di sebut cemburu?? Jujur saja aku tidak pernah jatuh cinta sebelum nya.Aku hanya berlagak seolah orang yang sudah berpengalaman.Bagaimana ini??Piikir kyuhyun ah bepikir.Apa harus kususul saja mereka berdua?? Ah ani ani.. Am I fallin love with Ri ah ??batinku. Ottae apa yang harus kulakukan??

Tanpa ba bi bu dan banyak pikir langsung saja ku susul mereka berdua.Aku langsung menuju sebuah restoran di daerah hongdae seperti yang di beri tahu gikwang tadi.  Ciiiit… Kuhentikan mobil ku di sebuah restoran,ku lihat audi donghae yang terparkir anggun di depan nya. Tanpa neka-neko langsung saja aku bergegas masuk ke dalam restoran. Tiba tiba ” Maaf tuan. Tuan tidak bisa masuk ke dalam. Restoran sudah di pesan tuan …. Tuan… Tuan….” Teriak seorang pelayan, tapi tetap saja aku melangkah masuk ke dalam restoran.Ku lihat tidak ada seorang pun di dalam.Mwo???Kemana meraka???Apa yang terjadi??? Pikir ku.Aku duduk di sebuah kursi dekat jendala entah kenapa mata ku memerhatikan sesuatu. Seperti ada seseorang di luar sana ucap ku seraya berjalan keluar menuju taman. Benar saja, tubuh ku tidak bergeming tidak dapat bergerak seakan ada jutaan panah menghujam tubuh ku.Apayang barusan aku lihat??? Aku tidak percaya.Maldo andwae.Andwae.andwaeeeeee teriak ku dalam hati.

==============================

To be continued

About Yadong Fanfic Indo

Fun...Fun.. and Fun...

Posted on 16/08/2013, in FF, Super Junior and tagged , . Bookmark the permalink. 20 Comments.

  1. Mmgnya ada apa donghae ama riah? Apa yg nrk lakuin? Ohhh ini gila.. Jgn smpe mrk buat ngil nguk gtu di taman… Hahaha

  2. Chan Ryn Ah

    .
    .
    .
    .
    kyaaa apa yg terjadi? *penasaran-_-* … kyu shi terlalu jual mahal nggak mau nggaku perasaanx…. jelas2 dya suka mah ri ah.. mana curi ciuman pertamax ri ah lagi…..

    Nexxxt thor,, jgn lama2 ntar akunya lumutan..

    #keepwriting

  3. Liat hae ma ri ah kisseu…. Wkwkwkwk
    Poor kyu…sok jual mahal seeeeh….

  4. Hmm menarik nieh cerita, kyuhyun teman kecil gikwang n Ri-ah. kyuhyun cemburu …seru nieh

  5. Maaf eon setau aku bonjour itu bahasa perancis deh goten morgen *maaf klo salah tulis* itu baru jerman -_-
    Kok yadong nya belom muncul ya ? #plak

  6. waaaah ap yg merka lakukan!-.-
    lnjtn ^^

  7. Emang apaa sih yg diliat kyuhyun smpe dia hebring gitu ,, kira2 yg dpet ri ahh siapa ? ,, donghae atau kyuhyun ??

  8. Andwaee..knp tbc?..

  9. hhhuaaa
    apaaan apaaan
    penasaran bangeeet buruan di post dong thor TT

  10. hwahahahha kyu sok jual mahal ah..
    padahal suka tuuh~~
    udh riah sm donghae aj deh..

  11. Kyaaaaaa….bikiiiinnnnn penasaaraaaannnn

  12. Aline Cho 240591

    bagus,bahasanya acak2an. dibenerin lg thorr bingung sm kalimatnya. #bow

  13. ditunggu cerita selanjutnya

  14. ne gumawooo ^^ tunggu ya next part nya

  15. Ocidakss apa yg mereka lakukan…next thor sebelum aku ngamuk /?

  16. Mau baca part 2,tapi belum lengkap bila gak baca part 1.
    Jadi penasaran sama kelanjutannya

  17. lienzie nada

    seruuu…lanjuuuut…

Jangan lupa komennya..!!

