HEART ATTACK (1)

Bang Yongguk ff nc

Cast : Bang Yongguk, Park Minri
Support cast: Park Jaehee, Kim Himchan
Genre : Yadong nc21
Author: M_shimato

Warning typo bertebaran dimana-mana. Happy reading&RCL please.

Seoul…seoul…kota itu tempat aku dilahirkan, kota dimana aku pertama mengenal apa itu jatuh cinta,apa itu tangis dan apa itu arti untuk berkorban.Hari ini setelah 5 tahun aku pergi meninggalkan mu, kembali aku jejakkan kakiku disini. Bahkan bandara ini tak banyak berubah, aku kembali melangkahkan kakiku menuju pintu keluar, sedikit risih saat sebagian orang menatap aneh kearahku. Memang kenapa dengan diriku?apa ada yg salah? Ohh…ayolah aku ini masih orang korea juga
apa karna warna kulitku sekarang jauh lebih gelap jadi terlihat aneh.

“Eoni….! bogoshipeo…”
“Yak…yak…lepaskan kau mau membunuhku hah” semburku pada jaehee adikku yg memelukku tiba-tiba atau lebih tepat mencekikku.Dan kini memberengut kesal padaku.Cih bahkan sifatnya masih kekanak-kanakan di usia yg sudah bisa di bilang bukan Abg lagi.

“Aish…eoni aku rindu memang apa salahnya kalo aku memelukmu”
“kau bukan memelukku babbo tapi mencekikku”
“Nonna…anyeong” ujar sesosok namja yg berjalan menghampiri ku juga jaehee, sambil tersenyum memamerkan sepasang gigi kelincinya.
“Annyeong himchan-a…”balasku sambil memeluknya
“Yak…eoni…apa-apaan ini lepas” protes jaehee yg membuat ku terkikik melihat reaksi tak terima saat aku memeluk suaminya.
“Aigo…kau ini himchan kan juga sudah seperti adikku” elakku masih terkiki pelan.
“aissh…sudah-sudah…kau seperti anak kecil saja, kajja kita pulang nonna pasti lelah hawai seoul itu jauh”. Kami bertiga akhirnya segera beranjak dari incheon menyudahi debat yg sangat tidak penting.

Sesekali aku menatap keluar jendela mobil,tak banyak berubah ternyata.Namsam masih berdiri kokoh,sungai han tempat favoritku juga masih sama.

“Jadi nonna ,kita kerumah kan?” tanya himchan padaku masih berkonsentrasi dengan strinya.
“Aniyo…antar ke aparmentku saja”. Tandasku kembali menatap keluar jendela.
“Eum…araseo”
“Yeoboseo! ah..ne..dia bersamaku” aku langsung melirik jaehee dari kaca depan saat dia baru menerima panggilan dari seseorang yg aku yakin itu dia.
“Arraseo, nanti aku kabari lagi oppa! ”
“Kau memberi tahu aku kembali jaehee-a?” tanyaku datar
“Eum..itu…mianhe eoni aku tidak sengaja kelepasan” Sesal jaehee sembari menangkupkan tangganya di depan dada.
“Sudahlah cepat atau lambat dia juga akan tahu, aku lelah bangunkan aku jika kita sudah sampai” ujarku sambil memasang hadset mencoba menenangkan batinku. 5 tahun sudah itu waktu yg sangat lama untuk mengubur perasaanku padamu dan aku harap kau juga begitu.

~Auhor pov~

“Ini pesanan ramennya” ujar seorang ahjuma sambil menghidangkan semangkuk ramen pada minri yg siang itu tengah berada di sebuah kedai ramen tak jauh dari tempatnya bersekolah dulu. Seminggu sudah dia berada di seoul dan entah kenapa hari ini dia begitu ingin mengunjungi tempat-tempat yg menyimpan kenangan selama dia tinggal di seoul dulu.

“Gomawo ahjuma” balas minri sopan dengan senyum khasnya.
“Eoh….agassi sepertinya aku tidak asing denganmu, kau…dulu siswa di YooHam bukan?”
“Ne..ahjuma….apa ahjuma masih ingat denganku?”
“aigo…tentu saja aku ingat kau dan 2 teman namja mu itu kan pelanggan setia di sini bagaimana ahjuma lupa jika dulu kalian setiap hari kemari bahkan saat membolospun kalian bersembunyi disini” terang ahjuma tadi yg membuat minri tersenyum malu mengingat tingkah konyolnya dulu.
“ahjuma bisa saja”
“ngomong-ngomong mana temanmu yg kembar itu? kenapa tidak kemari bersama-sama”
“Dia sudah tidak ada ahjuma,sudah tenang bersama.Tuhan” jawab minri dengan senyum yg dipaksakan.
“Ey…bagaimana bisa?dia masih sering makan disini dan kemarin sore masih makan disini”
“Ah..itu mungkin adik kembarnya ahjuma, kakaknya sudah meninggal 6 tahun lalu”
“Omo…maafkan ahjuma ne..aigo…harusnya tadi ahjuma tidak banyak bicara”
“tidak apa ahjuma ” gumam minri lalu melanjutkan makannya setelah ahjuma tadi beranjak meninggalkan minri untuk melayani pelanggan yg lain. Sesekali minri menatap kearah jalan juga sekolahnya yg berada di sebrang jalan

*Flash*

“Yak…minri…ppali, kau lamban sekali”
“aish…yongnam oppa tunggu aku”
“lamban..naik lah aku gendong”
“tidak usah yongguk oppa, aku masih kuat kog”
“Crewet cepat naik”

*Flash*

“aku menyukaimu minri-a”
“yongguk oppa aku…aku..”
“aku mungkin tak sebaik yongnam hyung atau namja yg lain tapi aku meyukaimu”

*Flash*

“kita double date ”
“maksud hyung apa?”
“kau dengan minri dan aku dengan Eunra”.
“oppa jadi berkencan dengan Eunra?”
“Yak..gadis tengik kau kira hanya kau dan adiku yg boleh berkencan enak saja”

Minri lagi-lagi tersenyum kaku mengingat kilasan masa lalunya dulu, masa dimana persahabatan yg indah dengan Bang twins, bagaimana mereka mulai kabur dari sekolah untuk pergi jalan dengan pasangan masing. Tapi itu dulu kini dia tahu keadaan jauh sangat berbeda, rasa itu hanya akan jadi kenangan bagian hidup minri.
“Eoni…boleh aku duduk disini” seru seorang gadis kecil di hadapan minri yg kini menatap binggung dari mana datangnya gadis kecil berpipi chuby dihadapannya.”semua meja penuh tinggal ini yg masih kosong,aku sedang menunggu appa yg masih di mobil” lanjut gadis kecil tadi seakan menjawab pertanyaan yg ada di kepala minri barusan.
“ah…tentu gadis manis duduklah, kau mau makan ramen juga eoh?” tanya minri sambil membantu gadis tadi duduk di seberang kursi minri
“aniyo..aku hanya menemani appa saja, eoni tahu kalo appaku itu maniak ramen ” celoteh gadis kecil dihadapan minri
“benarkah, eum..iya siapa namamu?aku park minri”
“eum..aku Choi jihye, tapi ada juga yg memanggilku Bang jihye ”
“Kenapa bisa begitu?”
“molla aku juga binggung” sahut gadis tadi cuek tapi bagi minri itu malah terlihat imut.”Choi Jihye,Bang Jihye?apa jangan-jangan?ah tidak mungkin di korea banyak yg bermarga sama” batin minri sedikit curiga dengan marga gadis kecil bernama Jihye itu.
“Eoni..bukan orang korea ya?”
“kenapa memangnya jihye-a?”
“kulit eoni jauh lebih gelap juga rambut eoni itu..”
“Eoh…ini karna eoni lama di luar negeri dan baru kembali ke seoul” lanjut minri pada jihye yg menatap minri dengan mata yg berbinar.
“Jinjja?nanti kalau sudah besar aku juga akan keluar negeri dan sekolah di sana”
“ah..itu bagus..appa dan eomma mu pasti senang punya anak yg pintar seperti jihye”
“tapi aku hanya punya appa eoni”. Minri sedikit tidak enak hati dengan apa yg baru dikatakan jihye, dari sorot mata gadis itu minri tahu jika jihye sedang sedih.
“Aigo…tak apa..yg penting jihye harus membuat appa jihye bangga nanti kalau sudah besar arrachi, eum….ini untuk jihye” minri lalu memberikan sekotak coklat yg tadinya ingin di berikan pada jaehee.
“ini apa eoni?”
“itu coklat sayang..kata orang jika sedih makan coklat bisa membuat kita bahagia”
“Gomawo eoni…jihye memang suka coklat” gadis itu pun segera beralih memeluk minri senang.Dan entah dorongan dari mana minri merasa jika dia menyayangi gadis yg baru saja di kenalnya ini.
“jihye-a”
“appa…!” jihye lalu melepaskan pelukannya pada minri dan berlari kearah appanya yg baru saja masuk.
“mianhe..appa lama kau dengan siapa tadi?”
“Eum..itu eoni, dia memberiku coklat ini” jihye lalu menunjukkan sekotak coklat tepat di depan wajah appanya.
“aigo…kau pasti merepotkan eoni tadi ya?”
“ckckck appa enak saja aku tidak nakal kog”
“agassi mianhe kalau putriku merepotkanmu barusan”
“Eoh…aniyo dia…,kau…” minri tak jadi meneruskan kata-katanya saat kini pandangannya mengunci pada sosok appa jihye
“Minri”

*Yongguk pov*

“appa…jadi minri eoni itu teman appa ne?” tanya jihye gadis kecilku saat aku membenahi letak selimut tidurnya.Aku tersenyum sekilas menatap jihye,tak pernah terbayang olehku jika hari ini aku bisa kembali melihat minri, walau aku tahu dia sudah kembali lagi ke seoul tapi nyatanya baru hari ini aku melihat sosok yg pernah mengisi ruang dalam hatiku.
“ne…dia teman appa waeyo jihye-a?” jelasku sambil mengelus puncak kepalanya.
“eoni itu baik,dia juga cantik,jihye mau eomma seperti minri eoni.”
“Aish… sudah…sudah ini sudah malam besok pagi kau harus sekolah,jalja.aegy” aku lalu mengecup kening jihye seperti biasa.
“jalja appa”. Aku kemudian beranjak keluar dari kamar jihye dan merebahkan badanku di sofa ruang apartmenku. Sunyi itulah yg kini aku rasa saat malam menyusup, selama ini aku memang hanya tinggal berdua dengan jihye. Berperan jadi appa juga eoma untuk jihye semenjak dia lahir itu bukan hal yg mudah bagiku. Tapi aku juga tak bisa mengecewakan Eunra juga Hyung. Kuraih sebuah album yg tersimpan rapi di salah satu nakas. Aku tersenyum sekilas menyaksikan gambar 4orang
disana yg tertawa lepas, dan satu senyum manis dari minri yg masih tersimpan manis di dalam kenangan hatiku.

*Flasback On*

“oppa…ini di taruh disini saja ya?” ujar minri yg siang itu membantu yongguk berbenah di apartmen barunya.
“Eoh….ne chagia itu biar disana saja” yongguk lalu meletakkan kumpulan kepingan piringan hitam koleksinya di rak khusus, dan menghampiri minri yg terduduk di lantai kelelahan. Tangan yongguk pelan mengusap peluh yg ada di pelipis minri.
“Kau lelah?mianhe karna aku kau jadi repot begini” sesal yongguk sembari mengelus puncak kepala yeoja yg semenjak SMA menjadi kekasihnya bahkan hingga kini mereka kuliah.
“aku tak apa oppa, tapi kenapa harus sendiri-sendiri?kenapa tak jadi satu saja dengan yongnam oppa?” ujar minri penasaran karna biasanya Bang twins selalu bersama.
“Aisssh…kau mau aku jadi obat nyamuk chagia, kau tahu sendiri yongnam mencari apartment yg dekat dengan kampus Eunra dan ya kau tahu kan maksudku, aku juga tak ingin mengganggu mereka”.
“hahaha…arra…ara…aku tahu” minri terkekeh pelan mendengar perkataan yongguk barusan. Yongguk sendiri hanya menatap minri dalam, senyum khas minri selalu saja bisa menbuat yongguk damai.
“Ehem…oppa waeyo?apa ada yg salah?” tanya minri kikuk saat mendapati yongguk menatapnya dalam, bukan menjawab yongguk malah mendekatkan wajahnya kearah minri, membuat jantung gadis itu berdetak makin tak karuan.
CHUU….
Yongguk mengecup bibir minri lembut,minri yg kaget sedikit terbelalak dengan perlakuan yongguk tapi tak lama dia juga menikmati permainan bibir yongguk, yg makin lama memperdalam ciumannya pada bibir minri.Lidah yongguk perlahan menyusup pelan dalam rongga mulut minri mengabsen tiap gigi minri,menghisap kuat bibir bawah minri yg seakan jadi candu untuk yongguk selama ini
“Eughhhm…..” desah minri saat ciuman yongguk kini beralih pada lehernya menimbulkan sensasi panas di aliran darahnya, tanggan yongguk kini pelan mulai membuka kancing kemeja minri.Mengecup bahu gadis yg kini telah terbuai dengan permaian yongguk.
“Mpppttt….” desah minri tertahan saat yongguk kini beralih pada sepasang dada minri yg kini sudah tak berbalut bra.Yongguk kembali menciumi tiap jengkal tubuh minri,menandai tiap inci kulit yeojanya.Kini mulutnya kembali mengulum dada miniri,sesekali menggigit niplenya yg membuat minri mengeliat kegelian.Tangan minri pun kini beralih melepas kaos tanpa lengan milik yongguk,yg kini memperlihatkan otot kekar serta abs yongguk yg terbentuk sempurna.
“Ssshhh…..oppa….”minri kembali melenguh saat yongguk beralih ke bagian tubuh bawah minri,menciumi perut ratanya, tangan kanan yongguk dengan lihai melepas celana minri ,yongguk tersenyum sekilas melihat pemandangan di hadapannya.
“Oppa…wae?” tanya minri sedikit risih dengan kelakuan yongguk, bukan menjawab yongguk segera memainkan lidahnya kebagian sensitif milik yminri,membuatnya terperanjat kaget,karna selama ini yongguuk dan dirinya tak pernah lebih dari sekedar berciuman dan kali ini entah dorongan dari mana keduanya menginginkan untuk memiliki satu-sama lain.
“Sstt…oppa…ach….” desah minri merasakan benda lunak basah membelai miliknya,membuat jantungnya berdebar tak karuan,peluh pelan mulai membasahi kening minri.
“Aakkhh….appo….”teriak minri saat jari yongguk menyusup tiba-tiba,yongguk kembali mencium minri lembut sejenak mengalihkan rasa sakitnya,namun juga tak melepaskan jarinya yg kini bermain di miss v minri,dan semakin cepat membuat minri mendesah tertahan karna ciuman mereka.
“Aaagghhh….”desah panjang minri saat sesuatu dalam dirinya mendesak untuk keluar.Nafas minri sedikit tersengal-sengal selepas orgasme pertamanya.
“sekarang giliranku” ujar yongguk yg segera menggendong tubuh polos minri kedalam kamarnya. Minri menatap bingung tak tahu apa harus dia lakukan.
“kau mau aku yg membuka?”tanya yongguk sambil senyum manis kearah minri yg terduduk di pinggir ranjang.
“Eum…biar aku saja” tangan minri melepas celana panjang yongguk serta boxer miliknya. Memperlihatkan junior yongguk yg
menggembung,sedikit binggung minri kembali menatap yongguk”manjakan dia chagia,ikuti instingmu” ujar yongguk sembari mengecup bibir minri menyakinkan yeojanya.Walau dengan sedikit ragu perlaha minri mulai meraih junior yongguk mengelusnya pelan,mengulum pelan di awal membiarkan mulutnya terbiasa dengan benda panjang itu,hingga kini tempo gerakan minri semakin cepat membuat yongguk tak tahan untuk melenguh kenikmatan dengan perlakuan minri.
“asshhhh…..chagia….faster” erang yongguk lagi di ikuti tangannya yg meraih dada minri meremasnya gemas.
“Aaarrrgghh…..” yongguk mengerang mendapatkan orgasmenya,minri sendiri sedikit gelagapan karna cairan milik yongguk yg memenuhi rongga mulutnya.Dengan segera yongguk meraih tubuh minri,kembali menautkan bibirnya dengan milik minri,membaringkan tubuh minri keatas ranjang,mengulum gemas dada minri dan semakin banyak meninggalkan jejak kemerahan disana.
“Akkhh….appo…..” jerit minri lagi di ikuti dengan airmata yg mengalir di sudut matanya saat junior milik yongguk menusuk bagian bawah tubuh minri untuk pertama kalinya.
“Tahan chagia” yongguk segera mencium bibir minri,meremas lembut dada minri berharap tindakannya dapat sedikit menghilangkan rasa sakit yg baru saja minri rasakan.
“Ouuughh…mpptt…oppppaa..” desah minri lagi saat rasa sakit yg tadi di rasa berganti dengan rasa nikmat. Yongguk menatap dalam dua manik mata minri yg sayu. Mencium kening minri sembari terus menambah gerakan tubuhnya menindih minri.
“opppaa….ssshhh……”
“Chagia…oughh….” erangan keduanya saling bersahutan di seisi kamar yongguk, peluh mereka kini mulai bercucuran membasahi tubuh masing-masing.Yongguk kembali mempercepat gerakan tubuhnya saat dirasakan dorongan dalam tubuhnya yg semakin dekat.
“euummm…oppa…akkkuu..”
“tahhann.sedikit chagiiaa…” pinta yongguk pada minri yg mulai kelelahan dengan permainan yongguk.
“Aaaaahhh…..” desahan mereka hampir bersaman,saat cairan milik yongguk kini memenuhi rahim minri. Minri hanya menatap yongguk sayu dengan nafas yg tersengal.
“Gomawo chagia….saranghae ny.bang” yongguk mengecup lembut kening minri
“saranghae oppa” balas minri.ada rasa membuncah saat memdengar yongguk memanggilnya dengan ny.bang.Yongguk menarik selimut guna menutup tubuh naked mereka dan membawa minri tidur dalam dekapan hangatnya.
~~~~~~~
“Eunra lebih membutuhkanmu oppa” ujar minri sore itu saat dia menemui yongguk seusai pemakaman yongnam.
“kau jangan bercanda minri-a ini bukan hal yg bisa kita jadikan permainan” erang yongguk kesal dengan keputusan minri barusan.
“karna ini bukan permainan, aku ingin kau bersama Eunra kau tahu bukan apa yg dokter katakan?kau juga sudah berjanji dengan yongnam oppa untuk menjaga Eunra apa kau lupa?” minri kembali menahan gejolak dalam hatinya.
“tapi bukan dengan cara seperti ini kau tahu kan aku hanya mencintaimu dan bagaimana bisa kau memintaku menikah dengan orang yg tak aku cintai kau jangan gila minri-a” yongguk tak bisa lagi menahan emosinya.
“Apa kau akan membiarkan anak Eunra tampa ayah?lupakan aku oppa,aku hanya bisa melakukan apa yg yongnam oppa minta” batin minri kembalo bergelut dia mencintai yongguk tapi tak mungkin juga dia mengingkari janji terhadap mendiang yongnam.
“baik jika ini yg kau inginkan aku akan menikahi Eunra dan menggantikan posisi hyung tapi ingat satu hal minri-a sampai kapanpun perasaanku takkan pernah berubah padamu, sekuat apapun kau coba membunuh perasaanku padamu itu takkan pernah bisa.” yongguk lalu berlalu meninggalkan minri yg tanpa yongguk ketahuin tengah menangis dalam diam.”mianhe oppa…akupun begitu sampai kapanpun perasaanku takkan pernah berubah padamu.”

~FlasbackOFF~

Kututup balik lagi lembaran album bersampul.coklat di hadapanku, jika saja dulu yongnam hyung tidak kecelakaan saat hari pernikahannya juga Eunra tidak mengalami trauma di kepalanya mungkin aku dan minri akan jauh berbeda saat ini. “Hyung..Eunra..kalian lihat bukan bahkan anak kalian menyukai minri apa dengan begitu aku boleh menjadikan dia
kembali sebagai pendampingku?sekaligus eoma baru untuk jihye?aku tahu kalian disana melihat jadi bantu aku mendapatkan minri kembali”

tbc

Advertisements

About Yadong Fanfic Indo

Fun...Fun.. and Fun...

Posted on 23/08/2013, in FF and tagged . Bookmark the permalink. 25 Comments.

  1. lanjuttttt thorrr daebak….

  2. ‎​:OŎő:OŎő:OŎő. Kirain dulu ditinggal nikah krna dikhiniati…
    Tyta…. Menariik…

  3. achan gimbelz

    kereeen !!!! semoga bisa bersatu kembali yaaa 🙂

  4. lanjutkan thooorrr!!!
    bikin penasaran,,

  5. huaaaa q dkung mreka blikan lagi..

    q kira itu anak BYG ma yeoja lain..

  6. Nathalie park

    aigo…ksian bgt mreka hrz k’pisah ky gt pdlh 2”y msh slng cinta…
    d’tnggu part slnjt’y thor…^^

  7. Walaupun pas bagian nc gak terlalu hot, tp inti ceritanya aku suka ^^

  8. Ceritanya kereeenn~ penasaran sama selanjutnya.
    Part 2nya dong thor~ jebal …..>.<

  9. sebetulnya di awala cerita saya agak bingung #readerlemot .

    tapi , setelah saya baca lanjutannya , sekarang saya sudah tau..
    inti dari critanya bagus .. ditunggu next nya ..
    sama EYD nya di perhatikan yaa .. (y)

  10. daebak! Lanjut thor! (Y)

  11. daebak bangetttttttt lanjut min 🙂

  12. sumpah keren dah thor kalau bisa sih part 2 nya segera di share

  13. Daebak thor. ,lanjut next part

  14. reginamegavinliya

    anjrit , sumpah nyeseknya kerasa banget,kasian,next dong . .

  15. annyeong,,
    aku reader baru^^
    salam kenal,,^^

  16. Lanjut lanjut lanjut !!!
    Ooh jα̲̅ϑΐ ƍįıƭÛ ceritanyaaa mereka pisah

  17. oh… jadi it bkn anak kandungny ya?

  18. Lanjutt thorr seruu

  19. Kereen! Daebak! Lanjutannya ditunggu dengan sangat thor! *lempar wink*

  20. kartika hutabalian

    Lanjut

  21. Woahhhhhhhhhhhhh daebakkkkkk , ini cerita keren bgt . Suer dah thor. Lanjutannya segera biar gg penasaran …… (:

  22. tragis banget…

  23. Hummm…
    Langsung ke bagian inti nih jadinya??..
    But i give you 4 thumb.. (y) (y) (y) (y)..
    Keren..
    Ceritanya bagus..
    Keep writing thor

  24. authornim… kapan nih kelanjutan part 2 nya di post??

  25. Cerita pembuka yang sedih..ternyata cintanya masih bersemayam dihati. CLBK lah.

Jangan lupa komennya..!!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: