[All That] LOVE

ff kyu nc yadong
Author : @EUNRIKIM
Tittle : [All That] LOVE
Type : Romantic, NC21
Cast :
– Cho Kyuhyun
– Choi Eunri
– Super Junior
– Other cast
Cerita ini berawal dari mimpi aku (mimpi asli nih ya) dan setelah beberapa hari konsultasi(?) dengan eyang subur(?) akhir nya di bikin ff aja deh wkwkwk~ tapi ga semua isi ff ini mimpi author -_- buat yg SANGAT terobsesi dengan SUPER JUNIOR, seperti nya pas banget dengan ff khayalan ini (?) langsung aja deh ya~
Author POV
INDONESIA
Hari ini adalah hari dimana beberapa artis korea datang ke Indonesia untuk acara ‘Music Bank’ yg di gelar esok malam. Dan belum lengkap rasa nya jika para fans dari mereka belum menjemput mereka di bandara. Apalagi para ELF yg bersedia menunggu idolanya itu. Sampai seorang remaja yg masih belasan tahun menunggu jam demi jam. Lebih tepat nya dari jam makan siang ia sudah stand by di bandara, saking bersemangat nya ia sampai melupakan makan siang nya. Namun ia tidak memperdulikan nya dikarenakan takut kelewatan(?) melihat idolanya sampai di bandara, padahal jadwal mereka -Super Junior- untuk sampai ke Indonesia itu jam 20:40 WIB. Dan itu waktu malam bukan? Namun demi idola nya itu apa pun akan ia lakukan. Yaah nama nya juga anak remaja masih labil(?)
Choi Eunri POV
“aish~ lama nyaaa~” keluhku. Aku sengaja menunggu oppa-deul dari siang hari. Takut nya kabar yg bilang jika mereka datang malam itu tidak benar. Kalau bukan karna Eunhyuk-oppa, tidak akan aku menunggu seperti ini. Ku lihat semakin sore semakin banyak ELF berdatangan di Bandara. Entahlah, walaupun tahun kemarin saat ada SM Town aku dan para ELF lain nya tidak bertemu oppa-deul karna mereka ternyata lewat terminal 3. Padahal di info mereka lewat terminal 2. Maka dari itu aku datang dari siang tadi dan sampai waktu maghrib pun aku belum bertemu dengan SuJu. Berarti benar mereka landed jam 20:40. Namun belum tau pasti ia akan lewat mana. Antara terminal 2 atau terminal 3. Kebetulan ibuku kerja di bandara, jadi….aku bisa lah mendapat info sedikit kkkk~ sudah tahun kemarin aku tidak bertemu oppa-deul di bandara, masa sekarang tidak –lagi-? Oya, perkenalkan. Aku seorang ELF, khusus nya  Jewels. Namun selain aku jewels, aku juga menggemari seorang Cho KyuHyun. Kenapa? Pertama, suaranya bagus. Kedua, kepribadian nya yg biasa ku baca fact nya di fanbase-fanbase katanya sih dia itu orang nya bermulut pedas, yaah bisa di bilang sama dengan ku ekekek~ dan ketiga, dia adalah magnae. Apa hubungan nya? Ya pasti lah jika dia magnae, setidak nya umur ku dan umur nya tidak jauh beda. Untuk apa? Ya pasti juga untuk di jadikan pacar! Dan oh, aku terlalu percaya diri jika menjadikan nya pacar. Uh! Come—on Eunri! Tidak mungkin!
All right, ini sudah jam 19:30. Dan aku sudah disuruh untuk pulang oleh ibuku. Karna sedari tadi dia –lelah mungkin- melihatku menunggu seseorang yg belum tentu bisa bertemu. Halah persetan! Aku hanya ingin melihat ‘prince yadong’ ku saja.
20:01. Aku putuskan membeli makan, yaah sekedar burger dan milk tea juga bisa membungkam cacing ku yg sedari tadi menuntut ingin di beri makan. Tiba-tiba aku di kejutkan dengan telpon dari ibu. Ia memberitahuku jika Super Junior itu landed di terminal 1 tentunya lewat jalur VIP. Jadi ibuku menyuruh untuk pulang saja, karna tidak ada harapan lagi untuk bertemu. Namun setelah aku mematikan sambungan dengan ibuku, aku berinisiatif untuk tetap pergi ke terminal 1. Aku tidak tau dimana jalur VIP itu berada, namun karna tekad ku yg kuat, maka ku putuskan saja untuk menyetop taksi dan langsung ke terminal 1.
Sesampainya aku di terminal 1. Aku langsung mencari dimana jalur VIP itu, namun sial nya tidak ada satupun penjaga –security- yg memberitahu. –mungkin mereka tahu,namun karna mereka tahu juga bahwa akan ada SJ menggunakan jalur VIP jadilah mereka membungkam mulut mereka-. Aku hampir putus asa. Sekarang sudah jam 20:30. Pasti pesawat nya sudah landed. ‘haah— tuhan, kenapa kau tidak mau mempertemukan ku dengan oppa-deul? Tidak tahu kah kau aku sangat menggemari mereka? Hampir gila aku selalu menghayalkan mereka! Kau jahat sekali tuhan!!’ aku terduduk di tepi jalan sambil menangis, meruntuki nasib ku yg tidak bisa bertemu dengan oppa-deul.
‘Hiks…Hiks..’ aku masih menangis. Sampai ada bus yg berhenti tepat di depan ku. aku tidak menghiraukan nya, karna aku sudah terlanjur terbawa suasana sedih –kecewa lebih tepatnya-.
Dan ku dengar ada suara orang, ah! Ralat. Beberapa orang, mungkin banyak. Datang menghampiri ku –menghampiri bus lebih tepatnya-. Aku tetap pada posisi semula, menangis di samping bus itu. Lalu bus itu membuka pintu nya tanda –mungkin- orang-orang itu masuk kedalam nya. Tanpa sengaja aku mengadahkan kepala ku untuk melihat. Ah! Itu orang-orang berkulit putih dan bermata sipit. Pasti nya bukan orang Indonesia atau pun Afrika.
DEG!
Aku melihat Myungsoo-oppa masuk kedalam bus itu. Tiba-tiba aku menampar pipiku sendiri untuk meyakin kan bahwa ini bukan mimpi. “Aishh..sakit” aku meringis sambil mengelus pipi ku. ternyata bukan mimpi?! “HUEEEEEEEEEEE—“ aku menangis lagi. Kali ini dengan kencang. Karena aku sangat senang(?) maka nya aku menangis dengan sejadi-jadi nya. Sampai aku terkejut ada yg menepuk bahu ku dan memberi ku sebuah tissue. ‘Siapa dia? Manusia? Atau setan?’ batin ku bertanya-tanya. ‘ga mungkin setan. Masa setan bisa ngasih tissue? Atau— tissue ini serpihan dari kain kafan nya(?)’ aku langsung mendangah ke atas. Aku tidak salah lihat kan?! Sungmin-oppa!! Kyaa!! Aku langsung berdiri dan memberikan senyum tiga jariku(?) padanya.
“why you crying, hm?” tanya Sungmin-oppa. Aku yg hanya bisa beberapa kosakata saja dari bahasa inggris dan mencerna kata-kata nya barusan. “a ––aniya oppa” jawab ku sekena nya. “hyung! Nugu?!” tanya seseorang yg menghampiriku dan sungmin-oppa. Ah! Ternyata Siwon-oppa. Aku berharap suara itu adalah Eunhyuk-oppa, tapi—yasudahlah. “Annyeonghaseo Siwon-ssi. Welcome back to Indonesia” ah! Semoga kata-kata inggris ku benar. “Annyeong” jawab siwon sambil sedikit membungkukan badan nya. “are you ELF?” tanya nya lagi. “ah— nde. My name is Putri but my korean name is Choi Eunri, Bangapta!” jawabku dengan lantang. Hahaha kali ini aku percaya diri bahwa aku mengucap dengan benar. “are you come to MuBank tommorow? Eunri-ssi?” tanya Sungmin-oppa. “Ofc! I’ll come!” jawab ku dengan lantang sambil mengelap (?) sisa air mata ku.
Ku lihat Eunhyuk-oppa dan yg lain nya masuk kedalam bus –kecuali sungmin dan siwon-. Aku menganga(?) ingin mencegah Eunhyuk-oppa masuk kedalam bus dengan mengangkat tangan ku keatas, namun dia tak menghiraukan ku. <///3.
“eunhyuk-oppa—“ lirihku. Tiba-tiba siwon-oppa menepuk bahuku –mengisyaratkan sabar,mungkin-. “jewels eoh?” tanya Siwon-oppa. Aku hanya mengangguk sambil tertunduk. “gweanchanna, He’s just not saw you, girl!” ucap sungmin-oppa menyemangati ku. aku hanya dapat tersenyum pahit. Setidaknya aku bisa mengobrol dengan namja cute penyuka pink dan namja ber-abs sempurna ini aku sudah sangat beruntung. Yahh— walaupun bias utama ku tidak menghiraukan ku. mungkin ia lelah jadi ingin cepat beristirahat. “Siwon~ Sungmin~! Palliwa!” ucap prince manager. Yah! Aku tau itu prince manager! Pesona nya itu memang beda dengan manager yg lain. ‘Ah— prince manager’ batinku. *Hey! Kau itu fans nya SuperJunior atau fans nya manager SuperJunior?! -_,-*.
Setelah siwon dan sungmin-oppa berpamitan dengan ku, aku langsung lompat-lompat dan berteriak saking senang nya. Mungkin orang yg melihatku beranggapan bahwa aku sudah tidak waras. Ah! Persetan dengan perkataan orang! Yg penting aku bisa melihat oppa-deul di bandara dengan jarak dekat. Yippie—!
Esoknya..
Aku sudah siap dengan style ala korea. Rambut ku, ku biar kan terurai. Kurapih kan blazzer yg ku kenakan dan siap untuk pergi. Namun saat aku berpamitan dengan orang tua ku, aku dilarang untuk pergi.
“bu, mau pergi dulu” izinku. “kemana?” tanya ibuku. “nonton SuJu” jawab ku enteng sambil merapihkan sedikit anak poni. “ga boleh!” ketus ibu. “ih? Kok gtu? Udah rapih-rapih masa ga boleh?!” ujar ku tak terima. “kalo di bilang ga boleh ya ga boleh! Kalo nonton-nonton gitu pasti pulang malem! Mau jadi apa anak perempuan pulang malem?!” bentak ibu. “tapi kan……” “gak ada tapi-tapian!!” sambung ibu.
Aku pun memutuskan untuk tidur-tiduran di kamar sambil memikirkan bagaimana aku bisa nonton oppa-deul. ‘haiissh! Aku kan sudah janji untuk menonton mereka. Eotthokkae?!’ runtuk ku dalam hati. Ah! Aku dapat ide, AHA! (?)
Akhir nya dengan modal(?) nekad, aku pergi diam-diam lewat pintu belakang rumah dan langsung naik angkutan yg langsung ke GBK.
Gelora Bung Karno’s Stadium
Huaaaaaaaa! Penampilan mereka hari ini memang keren! Dan sepertinya memang selalu keren hahaha. Tak terasa acara nya sudah habis ‘haah kenapa cepat sekali’ runtuk ku. aku pun pulang sekitar jam setengah 3 pagi, karena menunggu taksi kurang lebih 1 ½jam. Sampai depan rumah, aku berkomat kamit (?) berdoa semoga ga di omelin. Pintu terbuka, dan…….
“dari mana?” tanya ibuku ketus. “nonton suju” jawab ku. “kan udah ibu bilang! Kenapa masih nekad?!” aku pun di tarik paksa masuk kamar “beresin pakaian ke koper, bawa barang-barang kamu! Dan pergi dari rumah ini kalo emang udah ga mau dengerin apa kata ibu lagi! Cepat!” bentak ibu.
“bu……” lirihku. “cepat!!” bentak ibu lagi. Aku pun memasukan pakaian, laptop, dan semua barang-barang yg aku perlukan. Entah nanti aku akan tinggal dimana. Akan kah aku jadi gelandangan? Tuhan, bagaimana ini?
Selesai aku memasukan semua barang yg ku perlukan ke dalam koper, aku pun menyeret koper itu ke depan rumah “bu…..maafin aku” lirihku sambil memeluk kaki ibuku yg berdiri di depan pintu rumah. “pergi!! Ibu ga mau punya anak yg ga bisa di atur! Cepat pergi!”
Siwon POV
Selesai show di MuBank, aku mengantar teman ku yg ada di Indonesia ini ke rumah nya –karna tadi teman siwon datang ke acara mubank dan bertemu dengan siwon-. Yaa hitung-hitung membalas kebaikan nya selama ini yg tidak bisa terhitung berapa jumlah nya hohoho. Sesampai nya aku di rumah temanku, aku melihat di sebelah rumah sedang terjadi sesuatu. Entah lah apa itu, yg pasti ada seorang perempuan sedang menangis. Setelah teman ku masuk ke rumah nya, ku berani kan diri menengok ke arah samping rumah, dan aku melihat seorang perempuan, ah! Sepertinya aku mengenal orang itu, oh ya! Itu salah satu fans yg ku temui di bandara kemarin. Tapi, kenapa dia menangis? Dan, kenapa membawa koper di tengah malam seperti ini? Apa dia…..? lebih baik aku tanya langsung.
“ya~” sapa ku. ia terus berjalan melewati ku. namun ku ikuti dia. Ku tarik tangan nya “gweanchannayo?” tanya ku. ia menengok ke arah ku dengan tatapan antara tidak percaya dan kesedihan. “siwon oppa—“ lirih nya. Hey! Kenapa dia? Kenapa aku bertemu dengan nya selalu dengan keadaan dia menangis? Apa hidup nya begitu rumit dan menyedihkan? “siwon oppa— hiks hiks” ia mulai menangis lagi. “what’s wrong?” tanya ku lagi. “siwon oppa—“ ia terus memanggilku dan memeluk ku. hey! Kenapa dia memeluk ku? bagaimana kalau ada netizen atau paparazzi yg melihat nya? ah pabo siwon! Kau seharusnya menenangkan nya! Bukan malah berfikiran seperti itu disaat seperti ini. Akupun berusaha menenangkan nya dengan menepuk-nepuk punggung nya “uljima uljima”.
Ku putuskan membawa nya ke mobil ku agar lebih aman –setidak nya untuk memastikan tidak ada paparazzi-
(mereka ngobrol dengan bahasa inggris atau korea, berhubung author nya otak udang. Jadi di tulis dengan bahasa Indonesia, terimakasih. -_-)
Author POV
“kau kenapa?” tanya siwon.
“aku…aku…di usir oleh orang tua ku” jawab Eunri jujur.
“Jinjja?! Kenapa bisa?” kejut siwon.
Eunri pun menceritakan semuanya yg telah terjadi. Siwon yg mendengar cerita Eunri pun tersentuh.
“aku tidak tau bagaimana nasib ku ke depan nya. Akan kah aku menjadi gelandangan dan tidak bisa bertemu dengan mu lagi, oppa……” ucap Eunri lirih sambil menatap manik mata Siwon.
Siwon menatap Eunri balik. “tinggal lah dengan ku” ucap Siwon.
Eunri yg mendengar ucapan Siwon langsung terlonjak kaget. “ini bukan waktu untuk bercanda Siwon-ssi” ucap Eunri sambil menatap ke arah luar jendela.
“hey, aku serius. Kau bisa jadi dongsaeng angkat ku. eottae?” tawar Siwon.
“lalu? Aku tinggal dimana?” jawab Eunri yg mulai tertarik dengan tawaran Siwon.
“…………do…rm SuJu” ucap Siwon sambil menimbang-nimbang ucapan nya.
“dorm suju? Apa oppa-deul yg lain tidak keberatan?”
“shhh…sepertinya tidak. Lagipula, di dorm sekarang sepi, Leeteuk dan Yesung hyung wamil, belum lagi beberapa member yg lain kadang menginap di rumah orang tua mereka masing-masing. Jadi….menurutku tidak masalah” ucap Siwon yakin.
“hmm baiklah, itu artinya….aku akan tinggal di korea?” (gubrak!! Yaiyalah! Masa dorm suju pindah gitu ke grogol? -_-)
“nde, kau sudah mempunyai pasport?” tanya Siwon lagi. (banyak tanya nih siwon -_-)
“belum”
“kalau gitu, besok pagi kita ke bandara untuk mengurus pasport mu” ucap siwon sambil menjalan kan mobil nya ke hotel tempat artis-artis mubank menginap.
Hotel
“kau tidur sana, biar aku tidur di sofa” ucap Siwon.
“ah ani oppa. Kau saja yg tidur di kasur, biar aku tidur di sofa. Lagi pula hari ini kau pasti sangat lelah, sudah lah biar aku yg tidur di sofa” ucap Eunri seraya mendorong tubuh Siwon ke kasur dan pergi ke ruang tv untuk segera tidur.
Paginya…
Siwon dan Eunri sudah berada di bandara Soetta untuk mengurus pasport dan memesan tiket pesawat. Selesai memesan tiket mereka pun langsung bergegas balik ke hotel.
Hotel
“oppa—“ ucap eunri
“hmm?”
“oppa, apa sebaik nya aku tidak usah ikut dengan mu? Bagaimana dengan universitas ku? bagaimana dengan teman-teman ku? bagaimana dengan fans mu? Bagaimana dengan SM?”
“hhh~ entahlah. Kita ceritakan semua nya pada mereka. Semoga mereka mengerti” jawab Siwon meyakinkan.
Kedua nya pun masuk ke kamar 303. Tepat dimana manager dan member suju berada disana.
“nuguya?” tanya Shindong saat melihat seseorang yg di samping siwon.
“ah! Aku seperti pernah melihat nya” seru sungmin.
“aku juga pernah melihat nya hyung!” ikut Kyuhyun.
“jinjja? Eodhisseo?” tanya siwon
“di mummy game hahaha” ucap Kyuhyun seraya tertawa penuh kemenangan.
“haiissh kau fikir dia itu mummy? Kau ini! Ah~ aku mau memberitahu kalian. Yeoja di samping ku ini bernama Choi Eunri, dia seorang ELF khusus nya jewels” ucap siwon.
Saat siwon melantangkan kata ‘jewels’ tentunya eunhyuk langsung menengok ke arah mereka berdua –siwon dan eunri-.
Siwon pun menceritakan semua yg terjadi. Pada awalnya tuan Park (anggap nama manager SuJu ya._. wkwk) tidak menyetujuinya. Namun karena siwon dan kangin yg kini ikut meyakinkan tuan Park dan member lain nya, akhir nya mereka menyetujui nya.
Seoul, South Korea..
Eunri pov
Haaahhh aku tak menyangka bisa tinggal bersama oppa—deul. Kkk~ Tuhan, kau memang baik!
Kamar ini, memang tidak terlalu besar seperti kamar-kamar yg lain nya. Namun aku justru lebih menyukai kamar yg seperti ini. Jadi tidak ada alasan untuk orang lain masuk ke kamar ku hahaha.
Korea………. ah~ aku masih tidak menyangka bisa sampai di negara yg aku impikan ini, jinjja! Sampai makan malam tiba pun aku masih tidak menyangka nya. Kemarin malam…..aku masih makan malam di Indonesia, dan sekarang……. huaaaaahh~
*tok tok tok*
“nuguya?”
“Eunri-ya mau sampai kapan kau di kamar terus? Ini sudah waktu nya makan malam”
Ah~ aku tau suara itu. Kkkk~ itu oppa baru ku, Ryeowook! Hihihi
“ah nde nde, chankamaneyo~”
“aku tunggu di meja makan, cepat turun. Semua nya sudah menunggu, arrachi?”
Aku pun bergegas turun dan menuju meja makan.
“mian aku membuat kalian menunggu” ucap ku
“kau ini! Kau mau membuat ku mati kelaparan? Kau fikir kau itu ratu, huh? Untung saja kau datang dengan tepat, jika lewat 1 detik saja mungkin aku sudah mati kelaparan gara-gara dirimu!” oceh Kyuhyun
‘Aash!! Orang ini……’ runtuk ku.
“hmm? Kau bahkan tidak mati kan sesudah mengoceh seperti tadi? Kurasa kata-kata mu itu Cuma omong kosong.” Aku pun langsung menyendokan nasi untuk Siwon—oppa, dan juga Donghae—oppa –karna Donghae dan Siwon orang paling dekat dengan tempat duduk ku-
Ku lihat Kyuhyun memanyunkan bibir nya dan langsung menyendok makanan nya sendiri. Hahahha! Cho kyu! Kau fikir kau bisa menindas ku? Ucapan macam apa seperti itu? Berlebihan sekali!
Sesudah makan malam, aku pun membantu ryeowook dan sungmin—oppa mencuci piring. Haaah~ mereka memang sangat baik.
“oppa, kau tau? Penampilan mu saat di MuBank kemarin itu sangat bagus. Aku menyukai senyum mu yg khas, hihihi” ujar ku pada Ryeowook—oppa yg sedang mencuci piring
“jinjja? “ sahut Ryeowook—oppa menyunggingkan senyum nya yg membuat ku menjadi ingin menyubit nya (Author sampe ngebayangin pengen nyubit masa *cubit tembok*)
“aaa oppa~ kau membuat ku ingin mencubit mu” ujar ku jujur sambil menyenggol bahu wookie—oppa. Ah! Bahkan saat ia sedang mencuci piring seperti ini bolehkah aku memanggil nya unnie? Jinjja~~ dia itu namja tercantik yg pernah aku lihat, selain di taman lawang (please deh thor -_-)
“berlebihan sekali”
Jinjja!! Cho kyu! Sungguh, kalau bukan dia member SuJu, sudah ku berikan dia hadiah di pipi nya.
“aku tau cho kyu, senyum mu memang tidak semanis wookie—oppa, jadi tidak usah cemburu seperti itu” ujar ku.
“huh? Cemburu? Hahaha dasar wanita jalang! Tidak puas kah kau sudah mengambil hati Siwon hyung dan sekarang ingin mencoba mengambil hati ku? kau fikir aku namja sembarangan yg menaruh hati sembarangan dengan yeoja yg bahkan tidak ku ketahui asal usul nya, hahaha kau lucu sekali!” ucap Kyuhyun
Author POV
“Cho Kyuhyun hajimma! (hentikan)” ucap Kangin yg saat itu baru saja keluar kamar nya –hendak mengambil minum-
Kyuhyun pun terdiam, suasana menjadi hening. Eunri memutuskan untuk pergi ke kamar dan tidur cepat malam ini.
Eunri tidak menyangka hati nya akan sesakit ini. Terlebih dengan ucapan pedas yg di berikan Kyuhyun tadi.
“eottae? Ada yg terasa sakit…..” ujar Eunri yg duduk di kasur dan memegang dada sebelah kiri nya
Esok nya..
Pagi ini Super Junior memang ada jadwal di salah satu stasiun tv. Jadi mereka harus pagi-pagi sekali pergi meninggalkan dorm.
Eunri pov
‘hoaam’ seperti nya udara di korea itu memang pas untuk hibernasi kkkk~
Haasssh! Mengapa pagi-pagi ini cacing ku sudah konser? Aku pun turun dari kamar dan mencari makanan di kulkas.
‘ahh untung lah masih ada cheesse cake’ setau ku ini kue pemberian ELF semalam yg mengirim paket untuk Shindong—oppa. Semoga Shindong—oppa tidak memarahiku karna sudah lancang, hah lagi pula hanya sedikit saja kok kkkk~
Seperti nya dorm ini sepi, apa mereka semua belum bangun? Ini kan sudah jam 9, masa iya belum bangun? Ah seperti nya aku harus mengecek kamar Siwon—oppa. Siapa tau mereka memang belum bangun. Tapi, dimana kamar nya ya?
Author POV
Eunri pun menuju kamar yg paling pojok, karna kamar yg paling pojok lebih simple pintunya dibanding kan yg lain –yg lainnya ada sticker atau gantungan pintu-
Eunri mengetuk pintu nya namun tidak ada respon apapun. Akhir nya dia memutuskan untuk membuka pintu tersebut.
“Siwon—oppa~”
………..
“Annyeong….”
………..
Tidak ada jawaban apapun. Eunri yg kini sudah berhasil masuk ke dalam kamar pun hanya terdiam sambil mengedarkan pandangan nya ke seluruh sisi ruangan.
‘Hummm kenapa kamar ini berantakan sekali? Apa Siwon—oppa tidak pernah merapihkan nya? Atau tadi ia sedang terburu-buru hingga tidak sempat merapihkan kamar nya?’ ujar Eunri dalam hati.
Eunri pun berinisiatif untuk merapihkan kamar tersebut.
‘siwon—oppa ternyata suka bermain game juga? Kkk~ seperti anak kecil saja ya, atau mungkin bermain game itu sasaran dia saat sedang suntuk? Hmm mungkin saja.’
Setelah Eunri merapihkan kamar tersebut, ia memutuskan untuk mandi dan menonton tv.
Pukul 20.56 KST
Super Junior pun pulang ke dorm karena jadwal mereka hari ini telah selesai.
“kami pulaanngg” ujar Ryeowook.
Eunri pun hanya berdiri mematung sambil tersenyum memberi salam untuk para oppars nya.
“annyeong oppa! Eottae? Banyak kah hari ini kalian bertemu ELF?” tanya Eunri pada Wookie.
“heh bodoh, kau tidak tahu kita semua itu sedang lelah. Kenapa kau menanyakan hal yg bodoh seperti itu?” ujar Kyuhyun
“kyu…..” belum sempat Sungmin melanjutkan omongan nya, Kyuhyun memutuskan pergi ke kamar.
Namun Eunri terlihat kaget saat Kyuhyun masuk ke kamar nya.
“itu kan……..” ucap Eunri terpotong.
“waegeure?” tanya Sungmin.
“a..aniya oppa~ ah! Siwon oppa eodhisseo? (siwon oppa dimana)” tanya Eunri
“tadi sih dia bilang mau pergi, tapi entah pergi kemana” ujar Donghae yg sedang menuju kamar nya.
“mungkin kencan bersama Agnez” ucap shindong asal
Donghae yg sudah memasuki setengah pintu kamar nya akhir nya tidak jadi masuk setelah mendengar jawaban shindong.
“jinjja? Agnez sedang di korea kah?” tanya Donghae penasaran.
“molla.” Jawab shindong
“haiisshh si gendut ini selalu saja!” ucap donghae dan langsung masuk kamar.
“kkk~ dongie—oppa, aku ada sesuatu untuk mu. Sebentar aku ambilkan.”
Eunri pun pergi ke kamar nya untuk memberikan sesuatu kepada shindong.
“dongie? Tidak buruk kkk~” ucap shindong.
“cah~ ini.” Eunri pun memberikan t-shirt yg bertuliskan ‘call me cute’
“itu hadiah yg aku ingin berikan kepada mu saat Super Show 4 kemarin, namun karna aku keasyikan menyaksikan kalian perform, jadi lupa hehehe” ujar eunri.
“ya! Kau ini kan jewels, kenapa memberi hadiah pada Shindong hyung?” ucap eunhyuk tidak terima.
“huh? Tenang saja, ini hadiah mu”
Eunri pun memberikan gantungan handphone monyet yg bertuliskan ‘i’m cool’ dan belakang nya ada tulisan ‘eunhyuk just for jewels’
“woaah~! So cool. Gomapta ne, ah mimpi indah malam ini” Eunhyuk pun mengumbar gummy smile nya pada Eunri dan langsung menyusul Donghae ke kamar.
Eunri POV
Woahh~ eotthokkae? Eunhyuk—oppa pertama kali nya senyum kepadaku. Oh tuhaann…
Seperti nya Siwon—oppa sedang ada jadwal lagi. Ah sebaiknya aku tidur saja. badan ku terasa lelah setelah merombak(?) kamar ku sendiri.
Author POV
Paginya…
Eunri pun bangun dengan sangat terkejut saat melihat di meja belajar ada sebuah smartphone.
‘milik siapa itu? smartphone ku yg dari Indonesia ada di bawah bantal. Ya…walaupun tidak ada signal kkkk~’ ucap eunri dalam hati
Eunri pun memutuskan membawa smartphone tersebut beserta kotak nya dan langsung menuju dapur. Di dapur sudah ada wookie yg sedang menyiapkan sarapan.
“sudah bangun?” sapa wookie
“hoaamm nde oppa.” Jawab eunri yg langsung mengambil tempat duduk.
Tak berselang lama, member super junior satu persatu memenuhi tempat duduk yg ada di meja makan.
“heh bodoh, smartphone siapa itu? Kau habis mencuri dimana?” tanya kyuhyun.
“siapa yg mencuri? Bahkan aku saja belum pernah jalan-jalan sekitar sini. Mana mungkin aku mencuri.” Jawab Eunri tidak terima.
“lalu itu smartphone siapa?” tanya Kyuhyun
“aku yg membelikan nya. Karna ku rasa dia akan membutuhkan nya selama di korea, lagi pula disini dia tidak punya siapa-siapa selain kita. Jadi ku mohon pada kalian semua agar bisa memberikan sedikit waktu kalian jika Eunri bertanya tentang korea” ujar siwon sambil memakan roti.
“bodoh, kau sudah dengar apa kata Siwon hyung? Kau disini tidak punya siapa-siapa jadi pergi saja sana” ketus Kyuhyun.
“heh cho kyu! Kau envy karna aku di belikan smartphone oleh siwon—oppa? Kenapa kau tidak suka jika aku dekat dengan siwon—oppa? Apa jangan-jangan…….” ledek eunri.
“ya! Apa maksud mu?” ucap kyuhyun panik
Sungmin hanya menatap kyuhyun dan eunri.
“ani hyung, aku tidak mungkin menyukai Eunri!” ujar kyuhyun yg langsung pergi ke kamar nya.
“huh? Apa maksud nya tidak menyukai ku? aku hanya ingin bilang apa jangan-jangan dia menyukai siwon—oppa” ucap eunri polos.
“hahaha sudah, lanjut kan sarapan mu. Di smartphone mu sudah ada contact kami semua, jadi jangan sungkan jika ingin bertanya atau meminta bantuan apapun. Ah, Nanti siang ikut aku” ucap siwon
Sesudah sarapan, Siwon dan Eunri pergi untuk membeli pakaian dan semua yg di butuhkan Eunri. Tak terasa hari mulai malam dan mereka memutuskan untuk pulang ke dorm.
Namun sebelum sampai dorm, Eunri merengek ingin beli ice cream. Akhir nya siwon memberikan sekotak ice cream untuk nya.
Sesampainya di dorm, Eunri langsung menaruh barang-barang yg ia beli ke kamar nya. Lalu ia segera turun ke dapur. Di dapur ternyata dia melihat Kyuhyun yg sedang bermain game di meja makan.
“uhmm, jelek. Ini untuk mu.” Eunri memberikan ice cream cup untuk kyuhyun dan sisa ice cream yg ada di kotak ia taruh di kulkas. Eunri langsung pergi ke kamar nya meninggalkan Khyuhyun yg masih sibuk bermain game.
Hari-hari Eunri pun terasa makin membaik setelah kejadian saat malam itu –dihari dimana eunri di usir-. Baginya, sekarang keluarga nya itu adalah member SuJu. Namun tidak untuk Kyuhyun, Eunri dan Kyuhyun masih saja sering berdebat. Bahkan untuk tempat duduk saat sarapan atau makan malam mereka merebut kan hal itu.
Sampai suatu malam Eunri mencoba untuk mengotak ngatik smartphone yg di berikan Siwon tempo lalu padanya. Ia ingin membuka jejaring social nya yg selama ia berada di korea tidak pernah di buka lagi. Namun Eunri bingung dan tidak mengerti penggunaan nya. Sampai saatnya ia meminta tolong pada Siwon. Namun ternyata tidak ada siapa-siapa di dorm, hanya ada Kyuhyun yg saat itu sedang bermain game di kamar nya.
Tok..tok..tok..
“nugu?”
“emm, jelek.”
“tidak boleh masuk! Aku sedang sibuk!” ketus kyuhyun.
“kyu…..” Eunri mulai merengek.
‘apa yg terjadi padanya? Tidak biasa nya dia memanggil nama ku dengan nada seperti itu’ batin kyuhyun.
“kyu~~” rengek Eunri lagi.
“haishh~ dasar menyusahkan! Masuklah” ujar kyuhyun.
Eunri pun masuk ke kamar dan menutup pintu nya.
“ada apa?” tanya Kyuhyun
“aku……merindukan teman-teman ku”
“lalu?”
“bisakah kau menolongku untuk menunjukan cara membuka twitter? Di smartphone ku tidak ada bacaan twitter nya” ucap Eunri jujur.
“gadget smart-phone tapi kenapa yg punya nya bodoh seperti mu. Mana SMARTphone mu?” –dengan kata smart di tekan kan-
Eunri pun memberikan smartphone nya pada Kyuhyun. Kyuhyun pun mem-pause game nya.
“ini belum di install twitter nya, sebentar, ku install dulu” ujar kyuhyun sembari mengotak ngatik smartphone eunri.
Eunri pun duduk di samping kyuhyun sambil melihat layar smartphone nya. Kyuhyun dan eunri terlihat sangat dekat saat itu. Sampai-sampai kyuhyun tak sengaja menoleh ke arah Eunri. Namun eunri tetap memerhatikan layar smartphone nya.
“ah! Eunri-ya aku permisi ke toilet sebentar” ujuar kyuhyun.
Eunri hanya mengangguk dan memegang smartphone nya yg tadi di berikan oleh kyuhyun.
“ini gawat Eunri, ini gawat. Tidak boleh terjadi. Omooo! Bagaimana ini. Hey jantung, kenapa kau berdetak begitu cepat tadi?” runtuk kyuhyun saat di toilet sambil memegangi jantung nya.
Kyuhyun pun memutuskan untuk kembali ke kamar nya dan disitu masih ada Eunri yg sedang asik melihat-lihat seisi kamar nya.
“ya! Dasar tidak sopan!” suara kyuhyun berhasil membuat eunri kaget.
“kau ini! Mengagetkan ku saja. Aku hanya melihat-lihat saja. Ah ini, apa sudah selesai di install nya?” tanya eunri sambil menunjukan smartphone nya
“sudah, kau tinggal menggeser layar kesamping dan sudah ada icon twitter nya. Sekarang kau pergi dari kamar ku” ucap kyuhyun.
Eunri mengembungkan pipi nya.
“arraseo. Gomapta!” ucap eunri sambil menyunggingkan eye smile nya dan pergi meninggalkan Kyuhyun di kamar nya.
Tak berselang lama saat Eunri menutup pintu, Kyuhyun langsung terjatuh ke kasur nya.
“bodoh. Kenapa kau memperlihatkan senyum mu pada ku? dasar bodoh!” ujar kyuhyun sembari mengubur(?) diri nya dalam selimut.
Esoknya..
Saat sedang sarapan pagi bersama member SuJu lain nya, Eunri sibuk mengotak atik smartphone nya saat sedang sarapan.
“ya! Eunri-ya, selesaikan dulu sarapan mu” ujar Siwon.
“ah, chankam oppa. Aku sedang asik mention-an dengan teman ku dari Indonesia” ujar Eunri yg masih terfokus tatapan nya dengan layar smartphone nya.
“kau punya twitter? Apa uname nya? Biar aku follow” ujar Siwon.
Eunri pun memberitahukan uname twitter nya dan Siwon langsung mem-follback nya (woaaah! Impian author bgt ituuuu wkwk).
Selesai sarapan, Kyuhyun memutuskan untuk pergi ke kamar nya.
Kyuhyun POV
‘apa tadi? Eunri……choi? jadi maksud nya marga ia itu sama dengan Siwon—hyung?’ haaah kenapa hatiku terasa tidak terima. Aku iseng, ya! Aku hanya iseng untuk mengecheck atau sekedar menstalk uname twitter eunri yg tadi ia sebutkan.
Apa?! Dia tidak memfollow ku? dia bilang, dia seorang ELF, tapi kenapa hanya aku yg tidak di follow nya? Sedang kan tiwtter hyung ku, bahkan Henry pun di follow nya. Haiish anak itu! Benar-benar membuatku………….ah!!
Aku hanya sekedar membaca tweet nya. Chankam, aku membaca nya dengan hati-hati.
‘hey @GaemGyu terimakasih atas bantuan mu, aku mencintai mu! ^^’
Apa itu arti nya? Aku rasa dia memakai bahasa indonesia. Ah aku translate saja.
-mentranslate-
…………..IGE MWOYA?! Dia bilang, dia mencintai ku? bagaimana jika fans ku tau? Dasar bodoh! Haaah. Eh? Chankam, toh banyak juga fans ku yg setiap hari mention ku hanya untuk bilang ia mencintai ku bahkan waktu itu ada yg mention ingin menikah dengan ku, jadi aku tidak usah terlalu menganggap itu sungguh-sungguh pernyataan yg nyata (?). ah sudah lah lebih baik aku tidur untuk menenangkan fikiran dan hati ku.
Eunri POV
Haaahh~ malam ini birthday party nya siwon-oppa. Aku bingung membelikan nya hadiah apa, humm.. ah! Jam tangan saja. Cah~ aku harus siap-siap dulu.
Selesai aku bersiap-siap, aku langsung pergi ke toko jam tangan dekat apartemen di ujung jalan sana. Aku pun memilih-milih jam tangan yg pas untuk nya.
“mau yg mana agassi?” tanya sang penjaga toko
“ah, emm begini ahjumma, aku ingin membelikan seseorang jam tangan untuk hadiah ulang tahun nya, tapi aku bingung ingin membelikan yg mana” ujarku.
“untuk namjachingu mu? Yg ini lebih bagus jika di kenakan oleh nya saat bekerja”
“eh? Ah arraseo, baiklah aku ambil yg itu saja” ahjumma itu pun memberikan aku jam tangan.
Sesampai nya di appartemen, aku melihat Henry-oppa sedang menonton tv.
“ah kau sudah pulang rupa nya? Aku di tugas kan untuk membawa mu ke b’day party nya siwon-hyung” ujar henry-oppa.
“nde…tapi aku harus mandi dulu, cah~ oppa tunggu sebentar, ne?”
Aku pun bergegas mandi. Aaaa! Aku bingung harus memakai baju apa ke b’day party nya siwon-oppa. Tidak mungkin kan aku memakai t-shirt panda kesukaan ku dan hotpants saja? Sementara udara di korea ini dingin.
Aku pun memutuskan memakai baju dress satu-satu nya yg ku bawa dari Indonesia.
Aku pun melangkah kan kaki menuruni anak tangga di appartemen SuJu.
“omo! Kau ini! Sebenarnya bagus sih, tapi…..ah! ikut aku!” ujar henry-oppa yg langsung saja menyeretku (?) keluar appartemen.
“oppa~” panggil ku.
“hmm?” henry-oppa hanya berdehem.
“eodhiga?”
“ssstt. Tenang saja, akan ku buat Kyuhyun tergila-gila padamu”
“mwonde?” mata ku seakan ingin keluar dari sarang nya(?).
“sudahlah. Aku tau kau menyukai Kyuhyun kan? Aku sudah memperhatikan mu sejak kita, ah! Ralat. Maksud ku sejak aku melihat mu di bandara. Kau jewels kan? Tapi kenapa kau kemarin mencuri pandang ke arah kyuhyun saat sedang bicara dengan siwon dan sungmin-hyung? Lalu, sejak kau tinggal di dorm kami. Kau melihat ke arah kyuhyun dengan pandangan berbeda”
“ani “
“tapi kau suka kan?”
“diam lah oppa. Ahh!”
“hahahaha sudahlah, jangan memungkiri perasaan mu sendiri”
Henry-oppa pun mengacak-ngacak rambut ku. haahh! Aku tidak mungkin menyukai namja seperti kyuhyun. Memang sih, dia itu type ku dalam segi fisik maupun style. Tapi perilaku nya yg tidak aku suka.
Lima belas menit pun berlalu. Ternyata henry-oppa membawa ku ke salon. Fffuuuuu~ ini pasti akan memakan waktu.
“cah~ kita sampai”
Aku dan henry-oppa pun turun dari mobil dan masuk ke salon tersebut. Wooaahh~ ahjumma, eh? Ralat! Agasshi disini neomu yeoppo! Aku pun sampai di buat nya bengong saking cantik nya nona itu.
“tolong make over dia” ujar henry-oppa yg tidak lama kemudian para agasshi tersebut langsung membawa ku ke ruang make over.
Entahlah, mungkin sudah setengah jam lebih aku di ruang make over ini.
“cah~ selesai.” Tak lama sang agasshi memberi kode bahwa make-overing ini telah selesai, henry-oppa pun langsung masuk ke ruang make over ini.
“yeoppo! Aku sudah membayar nya, cah~ let’s go!” ujar henry-oppa.
Siwon’s b’day pary
20.00 KST
Author POV
Eunri dan Henry pun memasuki sebuah bar yg telah di pesan oleh Siwon untuk merayakan pesta ulang tahun nya.
Saat mereka –eunri dan henry- masuk, semua orang yg ada di bar –super junior member- langsung berdecak kagum. Tidak terkecuali kyuhyun, walaupun dia hanya memandang Eunri dengan tatapan biasa, namun di hati nya telah membuncah (?) kata-kata yg pantas untuk Eunri malam ini karena terlihat begitu sempurna.
“aigoo! Uri dongsaeng neomu yeppuda~!” puji siwon sambil merangkul Eunri.
Eunri hanya bisa membalas dengan ‘blush smile’. Eunhyuk pun tak mau ketinggalan. Ia pun ikut memuji eunri yg saat itu terlihat cantik dan juga…… sexy.
“ah oppa, aku ada sedikit hadiah untuk mu. Ini” ucap eunri seraya memberikan hadiah yg telah di beli nya untuk oppa kesayangan nya itu.
“aigoo~ tidak usah repot-repot eunri-ah. Geureom, gomawo ne” sudut bibir sang empunya lesung pipi itu pun ketarik menyimpulkan tanda bahagia disana.
“Eunri-ah! Disana ada makanan enak, kau mau? Kita makan bersama hihihi” ujar shindong dengan imut nya
“aigo~ Dongie-oppa kau ini lucu sekali. Menggemaskan” ucap eunri sambil mencubit pipi Shindong.
“cih! Apa nya yg menggemaskan. Sudah biasa shindong-hyung berprilaku seperti itu jika ada mau nya” gerutu Kyuhyun.
“nde? Kau bilang apa Kyu?” tanya Sungmin yg saat itu sedang berada di samping Kyuhyun.
“ani, aku hanya ingin ke toilet hyung”
Kyuhyun pun pergi ke toilet. Sedangkan yg lain tetap bersenang-senang di pesta meriah itu.
Dorm SuJu
“Ghamsahamnida yeorobbeun” ucap siwon kepada semua member seraya memasuki kamar nya.
Satu persatu member pun memasuki kamar masing-masing. Begitu pula dengan Eunri yg langsung masuk ke kamar nya.
“aish~ begini rupanya berpesta dengan Super Junior? Sangat melelahkan~ namun juga sangat sangat sangat sangat membahaaagiakan” ujar eunri seraya merebahkan tubuh nya ke kasur.
Eunri pun terlelap dalam tidur nya.
Kyuhyun POV
Entah kenapa, tidur ku terasa tidak nyaman malam ini. Aku memutuskan untuk menonton tv saja di ruang tengah. Karna tidak mungkin aku menonton tv di kamar, bisa-bisa mengganggu tidur sungmin-hyung.
Saat aku sedang mengonta-ganti channel, terdengar suara hentakan kaki dari atas. Haah~ aku fikir hantu, ternyata si bodoh itu. Ngapain dia malam-malam begini.
Ku perhatikan saat ia mengambil minum di kulkas. Tunggu, muka nya pucat pasi. Ada apa dia? Aku memutuskan untuk mendekati nya.
“ya~!”
“………….”
Dia hanya melirik ku sejenak
“gweanchanna? Muka mu pucat sekali”
“hmm”
Mwo? Dia hanya berdehem seperti itu? Apa alkohol membuat nya bisu? Menyebalkan!
Bruk!!
Author POV
Eunri tiba-tiba jatuh ke arah kyuhyun yg refleks di tangkap oleh kyuhyun.
“ya! Gweanchannayo? Eunri-ya~” tanya kyuhyun panik
“………..” tidak ada jawaban dari Eunri.
Kyuhyun pun membawa eunri masuk ke kamar nya –kamar eunri-. Lalu ia merebahkan tubuh Eunri di kasur.
“eunri-ya~ ireona. Jebal ireona~” ucap kyuhyun panik
Setelah kyuhyun menyelimuti tubuh eunri, dia pun terlelap dengan posisi memegang tangan eunri dan terduduk dengan kepala bersandar di kasur milik eunri.
Paginya, eunri pun terbangun dan melihat kyuhyun yg sedang tertidur disamping nya –masih dengan posisi yg sama-. Eunri pun mengusap pucuk kepala kyuhyun yg sedang tertidur.
“gomapta”
“nghh…”
Kyuhyun terbangun dan eunri langsung menarik tangan nya dan memalingkan muka ke arah dinding.
“kau sudah bangun? Chankam, aku ambil kan sarapan”
Kyuhyun pun langsung bergegas turun ke bawah untuk mengambil susu dan roti. Eunri pun yg kebingungan akan sikap kyuhyun yg berubah, ia hanya bisa melihat kyuhyun yg saat itu sudah masuk ke kamar nya kembali seraya roti dan susu di tangan nya.
Kyuhyun pun menaruh roti dan susu di meja samping tempat tidur eunri dan membantu eunri untuk terduduk di headboard kasur milik nya.
“cah~” kyuhyun seraya memberikan roti kepada eunri.
“kyu…” panggil eunri lemah
“hmm?”
“gomawo”
Kyuhyun hanya mengunggingkan senyum. Sepersekian detik kemudian ia kembali pada jati diri nya (?)
“maka nya lain kali hati-hati! Jika kau sakit atau tidak enak badan, bilang pada oppa kesayangan mu itu. Jika sudah begini, aku juga yg repot” omel kyuhyun.
Eunri yg tidak percaya akan metamorfosis (?) kyuhyun pun hanya bisa memanyun kan bibir nya.
“cah~ aku mau mandi, gatal sekali tidur disamping mu.”
Kyuhyun pun  mulai bangkit dari duduk nya dan mulai keluar dari kamar eunri.
Namun sedetik kemudian kyuhyun masuk kembali
“dan, aku tidak suka melihatmu sexy di hadapan banyak orang seperti itu”
Kyuhyun pun menutup pintu dengan lumayan keras membuat eunri sedikit terkejut dan tentu nya bingung dengan perkataan kyuhyun barusan.
2 bulan kemudian
Tok tok..
Eunri pun membuka kan pintu kamar nya.
“eunri-ya~”
“oh. Siwon-oppa. Waegeurae?” tanya eunri bingung
“kau tau kan konser SS5 seoul sudah diadakan, itu tanda nya kita akan tour keluar negeri”
“nde?”
“kau……tidak apa jika di tinggal sendiri?”
“ah gweanchanna oppa~ aku tidak apa-apa”
“jinjja?”
“nde, selama persediaan makanan ada, aku tidak akan kenapa-kenapa kkk~”
“hahaha dasar kau ini. Oke. Besok pagi aku dan yg lain nya akan pergi ke jepang. Mau ku belikan sesuatu?”
“ani ani ani” ucap eunri dengan suara sok orang tua (bayangin nada ‘ani ani ani’ di film to the beautyfull you)
“ahaha cah~ ini. Pegang ini. Jaljja~”
Siwon memberikan kartu kredit untuk eunri selama di tinggalkan di dorm sendiri.
“oppa~ aku tidak memerlukan ini” teriak eunri ketika siwon mulai menutup pintu dan turun dari kamar nya.
“gomawo” ujar eunri dari balik pintu.
Konser di Jepang pun berjalan lancar, kini saat nya untuk para member balik ke Korea.
“haaah aku rindu dengan si bodoh itu” ucap kyuhyun sembari memasang headset nya.
Dorm SuJu
“I’m home~” teriak siwon yg pertama masuk dorm
“…………”
“sepi sekali, eunri tidak ada di dorm kah?” tanya Donghae.
“molla” jawab siwon
“oppa~~~” panggil eunri yg turun dari anak tangga
“oppa oppa~ bogoshippeosso~~”
“yaaa~ kau ini seperti anak kecil eunri-ah” ujar siwon seraya mengacak-ngacak rambut eunri.
“anchovy!” panggil eunri.
Sang empunya nama pun langsung menoleh ke arah eunri.
“bogosshippeyo~” ujar eunri seraya memberikan wink nya ;;)
“hahaha nado bogosshipda!” eunhyuk pun memeluk eunri
Kyuhyun yg melihat pemandangan itu pun langsung masuk ke kamar dan menutup pintu sangat keras
“kenapa dia?” tanya zhoumi.
“urusan anak muda, yg tua harus nya memaklumi” jawab henry
“yaa!! Maksud mu?” ucap zhoumi tidak terima
Henry hanya memamerkan eye smile nya saat hyung nya itu mulai keluar tanduk(?)
“ah! Oppa, lusa kalian pergi lagi? Ah ah ah tidak adil sekali” ujar eunri seraya memanyun kan bibir nya.
“hahaha itulah pekerjaan kami eunri-ya~ kadang terasa lelah, namun setelah melihat ELF meneriaki nama kami. Lelah pun enggan menerpa tubuh kami” ujar kangin seraya duduk di sofa
“georeum, fighting oppa!” eunri menyemangati oppa-nya itu.
Mereka semua pun masuk ke kamar dan beristirahat.
~o~
Eunri POV
 
Lusa, oppa-deul berangkat ke indo. Huaa~ aku rindu dengan teman-teman ku. keluarga ku? Kurasa mereka tidak memperdulikan ku. hahaha persetan dengan keluarga ku. aku hanya ingin bertemu sahabat-sahabat ku. apa aku boleh ikut dengan oppa-deul? Ah sebaik nya aku tanya siwon-oppa saja.
To: Siwon oppa
Oppa, eodhiga? Bisa kita bicara sebentar?
*beep beep*
From: Siwon oppa
Aku baru sampai depan dorm :^) cah~ aku tunggu di ruang tengah.
Aku pun bergegas turun menuruni anak tangga. Dan duduk di samping Siwon-oppa.
“waegeurae?” tanya siwon-oppa memulai pembicaraan
“hum… lusa…kalian ke indonesia?” ku beranikan diri untuk bertanya
“nde, waeyo?”
“aku….aku…bolehkah ikut dengan mu? Aku…rindu sekali dengan teman-teman ku” ucapku penuh hati-hati
“ofc! Kalau perlu, malam ini kau berangkat saja dengan Kyuhyun dan Ryeowook. Dia ada jadwal di indonesia untuk grand opening lotte depart-store disana” jelas nya.
“jinjja? Tapi, aku ragu jika pergi dengan Kyuhyun” lirihku
“disana kan ada wookie”
“cah~ siapkan koper mu, akan aku pesan kan tiket. Dan tunggu aku lusa di indonesia nde, my little princess?” lanjut siwon-oppa sembari mengacak-ngacak rambut ku.
Kyuhyun POV
 
“aku….aku…bolehkah ikut dengan mu? Aku…rindu sekali dengan teman-teman ku”
Akhirnya ia ingin pergi ke Indonesia bersama ku rupanya? Kekeke~
“ofc! Kalau perlu, malam ini kau berangkat saja dengan Kyuhyun dan Ryeowook. Dia ada jadwal di indonesia untuk grand opening lotte depart-store disana” jelas Siwon-hyung
“jinjja? Tapi, aku ragu jika pergi dengan Kyuhyun” ucap eunri dengan nada lirih.
MWO?! Dia tidak mempercayaiku untuk menjaga nya? Cih~ yayaya! Selama ini memang Siwon-hyung yg selalu kau percaya! Dasar tidak adil.
“cah~ siapkan koper mu, akan aku pesan kan tiket. Dan tunggu aku lusa di indonesia nde, my little princess?”
Ige mwoya?! ‘my little princess’? rasa nya aku ingin muntah dan melemparkan gelas yg ada di tangan ku kepada dua makhluk itu. Haaah! Kenapa jadi gerah seperti ini. Lebih baik aku masuk ke kamar dan packing koper ku.
Incheon. 18.45 KST
Author POV
Eunri pun turun dari mobil dan menarik koper dari bagasi.
“kau mau pulang kampung? Haha pulang lah! Hanya menyusahkan jika terus disini.” Ujar kyuhyun
Eunri hanya mencibir bibir nya dan mengikuti Ryeowook dari belakang. Sedangkan kyuhyun ada di belakang eunri.
Eunri merasa tidak nyaman saat berjalan sembari sinar flash terus menusuk mata nya. Ia memutuskan untuk jalan tertunduk. Namun naas nya, saat ia sedang di dalam airport dengan jalan tertunduk, ia malah menabrak sebuah tiang yg di persiapkan oleh pihak bandara untuk memisahkan antara penumpang dan pengantar penumpang.
Dalam itungan detik, muka eunri memerah. Ia merasa sangat malu.
“paboya!” eunri meruntuki dirinya sendiri sembari menekan kan kaki ke lantai.
“cih” cibir Kyuhyun yg berlalu di samping eunri.
Di dalam pesawat.
Eunri memilih duduk di tengah-tengah Ryeowook dan Kyuhyun. Menurut nya ini yg paling aman, jika ada yg ingin membabi buta diri nya, itu yg kena duluan bukan dirinya melainkan diri kyuhyun.
“kekekeke~” tiba-tiba eunri terkekeh membayangkan jika diri kyuhyun di babi buta entah dengan siapa.
“ya! Apa otak mu sedikit bergeser setelah mencium tiang? Ah aku rasa memang otak mu sudah bergeser sejak kita pertama bertemu.” Ujar kyuhyun sembari sibuk dengan psp nya.
‘hhh~ orang ini! Selalu saja!’ batin eunri.
“Para penumpang yg terhormat, pesawat sebentar lagi akan lepas landas. Mohon di periksa kembali pengaman yg sudah di persiapkan. Terimakasih”
‘aaaa eottae? Aku harus berpegangan saat take off. Sedangkan wookie-oppa sudah tertidur’
Pesawat mulai bergetar (duh thor, dikira gempa kali -_-)
Dengan refleks, eunri memegang erat lengan kyuhyun dan menutup mata nya.
Kyuhyun hanya membiarkan itu terjadi. Toh ia memang sudah menyukai Eunri sejak dulu kan? Ia hanya berpura-pura saja galak pada eunri agar bisa berbicara dengan nya.
Setelah pesawat mulai stabil, eunri membuka mata nya dan langsung menarik lengan nya yg tergantung (?) di lengan kyuhyun.
Eunri mulai mengantuk, kepala nya sudah tidak stabil (?) ia akhir nya merebahkan kepala di headboard pesawat, namun kepala eunri tidak tahu malu. Ia malah bersandar ke bahu Ryeowook.
Dengan jelas, Kyuhyun yg melihat itu tidak terima. Ia langsung menyandarkan kepala eunri di bahu nya. Dan lagi-lagi lengan eunri sangat nakal. Kini ia malah dengan asyik nya memeluk lengan kyuhyun. Kyuhyun yg merasakan kenyal nya dada eunri, hanya bisa menatap muka damai nya sang pujaan hati selama ini. Ingin rasa nya ia mencium nya dan menghabisi eunri saat ini. Kini eunri membenarkan posisi tidur nya, membuat dada eunri makin bergesekan dengan lengan kyuhyun. Kyuhyun yg notabene nya ber-libido tinggi, hanya bisa memejamkan mata nya saat pergesekan itu terjadi. Menggigit bibir nya agar tidak mendesah.
Indonesia. 00.06 WIB
Eunri dengan malas menyeret koper rilakuma nya. Ia masih mengantuk. Terlihat jelas di wajah nya yg sangat lelah. Sambil menguap sana sini, ia masuk kedalam mobil alphard hitam yg sudah di persiapkan oleh pihak Lotte depart-store untuk menjemput Kyuhyun dan Ryeowook.
At Hotel.
“jaljja wookie-oppa. Ah mian jika kepala ku sangat berat saat di bahu mu tadi. Sungguh, aku tidak bermaksud tidak sopan padamu. Tapi…aku sangat mengantuk eheheh”
Memang saat pesawat landed, kyuhyun segera melepaskan lengan eunri dan pergi ke toilet. Agar ia tidak ketahuan oleh eunri maupun ryeowook.
“huh? Memang nya kau bersandar pada bahu ku? aku tidak menyadari nya” ujar Ryeowook dengan tampang polos nya.
“lalu?” eunri melirik kyuhyun yg mulai membuka kunci pintu kamar nya.
“ah mungkin saat tadi aku sangat mengantuk juga jadi aku tidak sadar kalau kepala mu bersandar di bahu ku hehehe. Cah~ lanjut kan tidur mu saengie~” ucap ryeowook sembari mengacak-ngacak rambut eunri dan segera masuk ke kamar nya.
Esok nya.
Kyuhyun dan Ryeowook sudah bersiap-siap. Ryeowook dan Kyuhyun keluar dari kamar nya. Ryeowook memencet bell di depan pintu eunri.
Tak berselang lama, eunri keluar dengan dress 5cm di atas lutut berwarna cokelat muda. Serasi dengan kulit nya. Kyuhyun tertegun.
“hyung, kau duluan saja. Aku mau mengambil sesuatu” ujar kyuhyun
Ryeowook pun berjalan ke arah basement. Saat eunri ingin mengikuti ryeowook, tangan nya di tahan oleh kyuhyun.
Terlihat dari tatapan eunri yg menyirat kan ‘waeyo?’
“masuk ke dalam kamar” titah kyuhyun.
Kyuhyun dan eunri pun masuk ke dalam kamar.
“ganti baju mu” perintah kyuhyun
“untuk apa? Ini serasi dengan ku. dengan sepatu boots pemberian Donghae-oppa waktu itu” ujar eunri
“mau mengganti baju mu atau aku gantikan baju mu hmm?” seringaian kyuhyun terpancar. Eunri mulai bergidik ngeri dengan seringaian yg baru kali ini ia lihat langsung.
“m…mau apa kau?”
“aku hanya ingin kau mengganti pakaian mu, setidak nya kau pakai stocking hitam untuk menutupi kaki mu”
“aa..arraseo” eunri pun langsung mengambil stocking yg ada di koper dan ia langsung ke kamar mandi untuk mengganti nya.
Setelah kyuhyun menunggu eunri, eunri pun keluar dari kamar mandi dengan apa yg di perintahkan kyuhyun.
“nah, seperti ini kan terlihat lumayan…ya walau kau tetap saja jelek. Cah~ wookie-hyung pasti sudah menunggu.”
‘apa maksud nya dya? Memuji ku lalu langsung menjatuhkan ku lagi? dasar kyuhyun menyebalkan’ eunri hanya mencibirkan bibir nya di belakang kyuhyun.
Lotte Depart-Store Jakarta.
“oppa, aku bertemu teman ku dulu, nde? Nanti jangan khawatirkan aku. Aku akan pulang tepat waktu ke hotel. Aku akan mengirimi pesan jika aku terjadi apa-apa. Perform lah yg bersemangat! Fighting” ujar eunri seraya tangan nya terangkat keatas dengan mengepal seluruh jari nya memberi tanda semangat dari nya.
“arraseo. Hati-hati eunri-ya! Jika terjadi apa-apa langsung telfon oppa, nde?” ucap ryeowook agak sedikit teriak karna eunri sudah mulai menjauh jarak nya.
Eunri hanya mengangkat jempol tangan nya memberi isyarat ‘ok’ pada ryeowook.
Eunri POV
Aaaah akhir nya bisa berada di negara tempat ku lahir ini lagi. Aku segera mengambil ponsel ku dari tas kecil yg ku selempangkan di lengan. Lalu langsung memberitahu teman-teman ku yg saat ini ingin aku temui.
Setelah menunggu beberapa menit, teman lama ku -Jieun dan Hyera- akhirnya datang.
“aaa eunri-ya~ apa kabar mu? Kenapa kau sulit sekali di hubungi?” tanya jieun seraya memeluk ku.
Teman ku yg ini memang tidak hilang cerewet nya kkk~
“mianhae, aku ada sedikit urusan” kataku menyesal.
“kau ini. Sok sibuk sekali kkk~” cibir Hyera.
“ah! Cah~ kita membeli makanan dan minum. Lalu kita mulai berbaris di stage sana. Aku tidak sabar ingin melihat Kyuppa! Aaa suami ku~~~” ujar Jieun dengan lebay nya.
“cih~ manusia menyebalkan itu kau anggap suami? Bagaimana dengan rumah tangga mu Jieun-ah jika mempunyai suami macam dia?” ujar ku
“dan, bagaimana dengan rumah tangga mu jika kau menikah dengan Eunhyuk oppa, Eunri-ah? Apa setiap hari kau akan ‘melakukan itu’ kkkk~”
Aku bergidik ngeri mendengar godaan dari Jieun. Astaga. Aku bahkan tidak memikirkan hal itu saat aku mulai mengenal eunhyuk oppa yg sebenar nya.
Setelah aku membeli makanan dan minuman, aku dan teman-teman ku beruntung mendapatkan tempat paling depan. Jieun menceritakan semua yg terjadi setelah aku menghilang 4 bulan belakangan ini.
Acara pun di mulai. Dan saat host sudah memanggil Kyuhyun dan Ryeowook-oppa, Jieun dan Hyera sangat histeris di samping ku. aku hanya bertepuk tangan saja.
“kyuhyuunn!! Saranghae!! Saranghae!” teriak Jieun memberikan love sign pada Kyuhyun
Author POV
Saat kyuhyun melihat ada Eunri di barisan depan, dan tak sengaja ia melihat teman eunri –mungkin- di samping nya meneriaki nama nya sembari memberi love sign. Kyuhyun mendapat ide mengerjai eunri. Ia juga membalas love sign yg di beri kan Jieun.
“waaa! Kau lihat hyera-ya, eunri-ya!! Kyuhyun membalas love sign ku” ujar Jieun histeris
Eunri hanya menatap nanar ke arah kyuhyun. Dan kyuhyun sama sekali tidak menghiraukan tatapan eunri.
Setelah acara selesai. Eunri, Jieun, dan Hyera memutuskan untuk pergi untuk menonton film.
Eunri merogoh tas nya dan mengambil ponsel nya dari dalam sana.
‘ahh sial! Kenapa mati sih? Jebaall~ nanti wookie-oppa marah padaku’ batin eunri gelisah.
Kini sudah pukul 22:05. Jieun dan Hyera pamit karena mereka telah di jemput oleh pacar masing-masing.
Akhir nya eunri pun pulang ke hotel. Saat ingin membuka kunci hotel. Badan nya serasa di tarik oleh seseorang hingga kini mereka bertemu pandang. Lalu kemudian orang yg menarik eunri tadi langsung memeluk tubuh eunri.
“…kyu….”
“kau kemana saja? Ponsel mu tak aktiv. Sudah beberapa message aku kirim, tapi tidak ada satupun balasan.”
“mianhae. Tadi ponsel ku mati” ujar eunri seraya melepaskan pelukan kyuhyun
Kecanggungan merasuki mereka
“..l..lain kali jangan pernah membuatku khawatir” ucap kyuhyun sembari menggaruk tengkuk nya yg tidak gatal.
Eunri menaikan sebelah alis nya.
“kau…menghawatirkan ku?”
“a..ani!” sergah kyuhyun
“cih~ menjilat ludah sendiri. Kau itu terlalu tinggi gengsi nya tuan Cho Kyu!”
“ya! Berhenti memanggil ku itu”
“kau itu memang Cho Kyu yg menyebalkan, Cho Kyu yg menjengkelkan, Cho Kyu yg mepfthhh”
Kyuhyun membungkam mulut eunri dengan ciuman nya. Hanya sebuah kecupan-kecupan ringan. Lalu di lepas nya.
“Cho Kyu yg tampan.” Ujar kyuhyun memasang wajah sok polos nya itu.
Eunri masih terkejut. Ia mengerjap-ngerjapkan mata nya.
“a..a..aku harus istirahat seperti nya. Mulai ada imajinasi yg tidak-tidak di otak ku” eunri pun masuk ke kamar nya yg tidak ia sadari kyuhyun ikut masuk ke kamar eunri.
“OMO! Kau mengejutkan ku Kyu” ucap eunri seraya berbalik badan ingin menutup pintu
“m..mau apa kau di kamar ku?”
“menurut mu?” seringaian kyuhyun pun kembali di lihat nya.
“a..a..kau ngefans dengan ku eoh? Sudah, nanti ku berikan tanda tangan padamu” ucap eunri
“tch! Beri aku tanda tangan!” ujar kyuhyun
“….seriously?”
“tadi kata mu?”
“a…arraseo”
Eunri mengambil pena yg ada di nakas hotel, lalu menghampiri kyuhyun lagi.
“mana kertas atau buku mu?”
“untuk apa?”
“ya! Cho kyu! Kan aku mau tanda tangan!” teriak eunri kesal
“disini” tunjuk kyuhyun pada leher nya sendiri
“neo…micheosseo? (kau gila?)”
“ani! Palliwa~” titah kyuhyun.
Eunri pun mulai memiringkan kepala nya dan memegang leher kyuhyun. Namun setelah saat eunri menempelkan pena ke leher kyuhyun. Tangan kyuhyun sudah berhasil memegang dagu eunri dan melumat bibir nya.
Pena pun terjatuh dari tangan eunri. Ia memejam kan mata nya, menerima ciuman kyuhyun. Tak bisa di pungkiri, eunri juga memang menyukai kyuhyun.
Tangan eunri mulai memegang kaos yg di pakai kyuhyun. Dan ia mulai membalas ciuman kyuhyun. Tangan kyuhyun sudah bertengger di leher eunri. Menekan leher eunri agar memperdalam ciuman mereka. Kyuhyun menggigit kecil bibir eunri, eunri tau apa yg di mau kyuhyun. Maka ia buka sedikit mulut nya. Lidah kyuhyun pun berselancar secara intens di dalam rongga mulut eunri. Ia memutar kepala ke kiri ke kanan untuk mencuri oksigen yg makin menipis.
Kyuhyun mendorong tubuh eunri hingga terjatuh ke kasur tanpa melepas ciuman mereka. Kyuhyun mulai memasukan tangan nya meraba perut rata milik eunri.
“mphhh” eunri mendesah dalam ciuman mereka
Tangan kyuhyun sekarang lolos bertengger di dua gundukan kenyal milik eunri. Di pijat nya pelan teratur.
*ting nong ting nong*
Refleks kedua nya terduduk di pinggir kasur, menunda kegiatan mereka dan merapihkan pakaian, wajah, dan hati mereka. Hening terasa setelah bunyi bel tadi. Sampai mata mereka bertemu kembali.
“k..kau saja yg buka” titah kyuhyun pada eunri
Eunri pun mengangguk dan mengintip pada intercom yg ada di pintu. Betapa terkejut nya ia saat melihat di depan pintu sudah ada Siwon dengan senyum khas lesung pipi nya.
“ya! Siwon-oppa~” panik eunri.
Kyuhyun menghampiri eunri dan mengecup bibir eunri sekilas.
“Jangan di buka, aku akan menyuruh nya ke kamar ryeowook.”
Kyuhyun pun mengirimi siwon message.
To: Siwon Hyung
Hyung, sudah sampai hotel? Ke kamar ryeowook-hyung saja. Aku sedang ada urusan di bawah. Nanti aku ingin bicara padamu.
Siwon pun melangkah kan kaki nya menuju kamar 404 atau lebih tepat nya kamar Ryeowook.
*beep beep*
From: Siwon Hyung
aku sedang menunggu eunri di depan kamar nya. Namun tidak ada jawaban. Apa kau sedang bersama eunri disana? Kalau begitu, datang lah ke kamar wookie :^)
“haiish! Orang ini! Tidak bisa kah tidak mengganggu ku?” keluh kyuhyun.
“apa kata nya?”
Kyuhyun pun menunjukan isi pesan yg baru saja ia terima dari Siwon kepada eunri.
“cah~ kita ke kamar wookie-oppa kalau gitu” ujar eunri seraya ingin membuka pintu
“ya! Mana bisa” sergah kyuhyun sembari menutup pintu kembali
“memang nya kenapa?” tanya eunri polos
“a…a..ye! mulai sekarang, jangan terlalu dekat dengan namja siapapun, bahkan siwon-hyung sekalipun! Atau aku akan menghukum mu. Arrachi?”
Kyuhyun pun membuka pintu dan menarik tangan eunri.
Sesampai nya di kamar Ryeowook, Siwon langsung memeluk Eunri, mentransfer rasa rindu pada dongsaeng nya itu. Eunri yg melihat tatapan mematikan kyuhyun, langsung melepaskan pelukan nya pada siwon.
“kau baik-baik saja kan? Kyu tidak menjahilimu kan?” tanya siwon
“nde, ahaha dia menjahiliku?” eunri menjawab retoris di barengi dengan smirk yg ia dapat dari kyuhyun.
“kkk~ arraseo, ah. Besok kau tidak bertemu dengan teman mu kan?”
“ani, wae?”
“kau harus datang ke konser kami. Pasti akan sangat mengasyikan”
“ofc! Kapan lagi bisa melihat kalian secara gratis kkk~”
Hari ini Super Junior mengadakan SS5 in Jakarta day 1. Setelah sampai di MEIS, mereka langsung bersiap-siap untuk melakukan gladiresik.
Eunri hanya melihat-lihat para oppars nya yg sedang asik melakukan persiapan saat konser akan dimulai.
“eunri-ya, perhatikan aku nanti saat di stage ne? Akan ada kejutan nanti hihihi” ucap Eunhyuk pada eunri sembari memamerkan gummy smile nya itu.
“arraseo” ucap eunri tak kalah memamerkan eye smile nya.
Setelah konser setengah di mulai, Eunhyuk pun menunjukan ‘kejutan’ yg ingin ia berikan pada Eunri.
Eunhyuk pun naik ke atas stage dengan kaos tipis hitam yg di kenakan nya. Saat Donghae menghampiri Eunhyuk, kedua nya –eunhyuk dan donghae- merobek kaos masing-masing dan memamerkan abs mereka. Seketika fans –ELF- langsung berteriak histeris melihat kedua nya half naked dengan abs yg mengkilat (?) karena keringat yg terkena sinar light.
“cih! Dasar nappeun yeoja! Lihat yg seperti itu saja sudah seperti melihat malaikat turun dari surga” ketus kyuhyun.
“mwoya? Kenapa kau seperti itu? Kau iri pada eunhyuk dan donghae karna mereka mempunyai abs? Dan kau…….” ledek Shindong.
“Ya~! Mana mungkin aku iri pada mereka. Aku punya abs kok!” ujar Kyuhyun tidak terima.
“kau itu hanya mempunyai one pack tuan Cho Kyu” ucap Eunri.
“darimana kau tau Eunri-ya?” tanya Sungmin menaikan satu alis nya.
“a..a..aku hanya menebak saja, oppa!” jawab Eunri gugup.
Konser pun berjalan lancar, para member Super Junior dan crew pun beristirahat sesudah sampai hotel.
Eunri POV
01:05 WIB
Aku tidak bisa tidur karena abs Eunhyuk-oppa *eh kkk~ tapi entah kenapa sejak aku melihat perform eunhyuk-oppa yg mengumbar abs nya itu, tatapan Kyuhyun kepada ku seolah mengisyarat kan kecemburuan. Ah mungkin hanya firasat ku saja. Tidak mungkin dia cemburu. Eh? Tapi kemarin malam dia ah ralat –kami- berciuman, apa itu artinya? Aish~ orang itu membuat ku pusing saja.
Aku pun mengubur (?) diriku dalam selimut, namun beberapa detik kemudian terdengar ada yg memencet bell kamar ku.
‘siapa sih malam-malam begini datang? Mengganggu saja!’ batin ku.
Aku pun dengan malas jalan kearah pintu dan melihat siapa yg datang melalui intercom. Siapa ya? Kok intercom nya malah di tutup gitu.
Aku pun dengan hati-hati membuka pintu kamar. 1….2….3… orang yg ada di depan pintu itu langsung menubruk ku dan menutup pintu dengan kaki nya.
“yakk!! Lepaskan aku!!” sial! Mata ku di tutup oleh kedua tangan orang asing ini. Ya tuhan, selamat kan aku.
Dengan refleks, aku menendang organ vital orang asing ini. Dan benar saja, dia melepaskan tangan nya yg tadi di gunakan untuk menutup mataku. Omo! Aku tidak salah lihat kan? Aku mengerjap-ngerjap kan mata ku. mati lah aku!
“ya! Choi Eunri! Neo!! Ahh!!” pekik orang itu.
“mi…mianhae. kau sendiri yg salah! Kenapa kau membuatku panik!” bela ku.
“kau tau? Jika terjadi apa-apa dengan kesayangan ku ini, kau tidak akan bisa mempuyai anak, eh?”
“yak!! Cho Kyu!! Apa yg kau bicarakan huh?” aku bergidik melihat smirk mematikan kyuhyun. Satu persatu langkah kaki ku mundur dan sial nya itu mentok ke arah kasur.
“oh rupa nya kau sudah tidak sabar eh chagia~~?” goda kyuhyun pada ku saat keringat dingin memaksakan keluar dari pori-pori kulitku.
“yak! Mau apa kau cho kyu?”
Kyuhyun pun langsung mendorong ku. aku pun terjatuh ke kasur dan dia menindihku dengan menopang kedua tangan nya di sisi kanan-kiri ku agar tidak sepenuh nya menindihku.
“aku akan memberimu pelajaran”
“apa aku melakukan kesalahan?” ku pasang wajah polos ku. berharap kyuhyun tidak melanjutkan kegiatan ini.
“hahaha tidak usah memasang wajah seperti itu eunri-ya”
Sial! Ah cho kyu~~ jebal, aku takut jika kau seperti ini.
“kesalahan mu itu karna telah membuat ku cemburu! Cemburu pada Eunhyuk hyung. Aku tau, abs ku tidak sesempurna milik eunhyuk hyung, tapi jangan pernah kau melihat namja lain seperti tadi kau melihat eunhyuk hyung! Arrachi?”
“hahahahahaha~” aku hanya bisa tertawa melihat kyuhyun yg ternyata seorang pecemburu.
“ya! Kenapa kau tertawa eoh?”
“kau lucu sekali cho kyu! Hahahaha~”
“diam atau aku cium!”
Aku pun terdiam.
“hmm. kyuhyun-sii, dengar. aku melihat seorang eunhyuk itu karna aku mengidolakan nya, bukan karna aku mencintai nya ataupun aku berharap ingin menjadi pasangan hidup nya. Jika boleh jujur, memang pernah terlintas di pikiran ku ingin menjadi yeoja chingu seorang Lee Hyuk Jae. Tapi itu dulu, sebelum kau berhasil merebut hati ku.”
Hey? Aku tidak salah lihat kan? Seorang Cho Kyuhyun sekarang sedang menahan tangis nya. Kkkk~ lihat lah butiran mutiara yg memaksa ingin keluar dari sudut kelopak mata nya itu. Omo~~
“uljima, aku hanya milik mu” aku pun menyeka air mata nya yg kini telah berhasil terjun bebas ke pipi nya yg chubby.
“gomawo, karna telah mempercayaiku menjaga hati mu” kyuhyun pun mengecup kening ku dengan penuh cinta.
Aku pun mengelus kedua pipi nya, menyalurkan rasa cinta ku pada nya. Entah siapa yg mulai duluan, yg pasti bibir kami telah menempel satu sama lain. Memberikan kecupan-kecupan cinta.
Kedua payudara ku seperti ada yg memijat. Dan benar saja itu ulah dari tangan kyuhyun.
“ahh” desahan itu lolos begitu saja dari mulut ku.
Kyuhyun mencoba membuka baju tidur yg ku kenakan. Dengan satu tarikan, baju yg seperti kimono itu berhasil membuat payudara yg di incar kyuhyun menyeruak keluar.
Kyuhyun POV
Betapa indah nya kedua gundukan itu. tidak terlalu besar namun begitu pas di badan seorang yeoja seusia nya. Aku pun tidak menyiakan nya, langsung saja ku naikan bra nya dan ku hisap nipple nya.
“ahh..hmm”
God! Desahan nya membuat libido ku semakin naik. Aku pun menurunkan cd yg eunri pakai. Ternyata sudah basah. Secepat itu kah ia terangsang? Hahaha dasar nappeun yeoja ku.
Aku pun mengusap-usap daerah V nya.
“shh..oppa”
Kini aku sudah menemukan surga yg akan ku ‘masuki’. Segera ku jilat belahan surga itu. ku masukan lidah ku kedalam nya. Lidah ku tak mau diam di dalam nya. Menusuk-nusuk seolah akan bisa menyeruak masuk kedalam V nya.
“aku mau..ahh.ngghh” aku pun langsung menyedot habis cairan orgasme eunri yg pertama.
“ini nikmat chagia, mau mencoba nya?” godaku pada nya sembari menjilat sebagian cairan nya yg berceceran di bibir ku.
“menjijikan cho kyu!”
“kkk~ your service? Hmm?”
Eunri pun langsung menyuruh ku berdiri dan dengan gerakan se-erotis mungkin ia membuka zipper celana ku. membuka boxer dan cd ku secara bersamaan. Mula nya ia terkejut melihat junior ku yg sudah berdiri sempurna.
“ikuti naluri mu saja” ujar ku.
Ia pun memijat batang junior ku dan mulai menjilat nya. Damn! Ini enak sekali. Aku pun menutup mataku menahan nikmat yg ia berikan. Ia mulai memasukan junior ku ke dalam mulut nya. Oh! Hangat sekali rongga mulut nya.
“yesss babe, ohh”
Eunri mulai in-out junior ku di mulut nya. Memainkan ujung junior ku dengan lidah nya.
“ohh nappeun yeoja ngghh”
Junior ku mulai berkedut. Akupun menyuruh nya untuk berhenti dan segera berbaring di kasur.
“ini akan sakit, tapi aku akan memulai nya perlahan”
Aku pun menggesek-gesekan junior ku ke vagina nya. Aku mulai memasukan kepala junior ku. ia meringis. Sebegitu sakit nya kah? Aku pun berusaha memasuki nya lagi. Dan dengan satu hentakan, junior ku pun tertanam di vagina nya. Aku mulai in-out junior ku di vagina nya.
“ohh sshh”
Sudah berapa kali aku dan eunri orgasme bersama. Dan entah ini sudah ronde keberapa. Kini aku dan eunri sedang mempraktekan gaya ‘doggy style’.
“nggh faster kyuhyun-ah shh” aku pun mempercepat gerakan pinggul ku. ku remas bokong nya yg sangat menggoda itu.
“ahh” kami pun orgasme bersama lagi.
Aku pun berbaring disamping nya sembari memeluk tubuh nya yg penuh dengan keringat.
“kau lelah?” tanya ku sembari merapihkan anak poni yg menutupi matanya
Namun dia hanya tersenyum. Hey? Mengapa tersenyum? Ahaha ku rasa ini belum akhir dari permainan ini.
“satu ronde lg chagi?” pinta ku
“kyu…”
“jebal~” aku pun memposisikan doggy style. Perlahan ku masukan junior ku ke vagina nya dan mulai in-out.
“ahh ini enak sekaliii umhh”
“neeh kyuuhh ahh”
3..4..5..6 ah entah sudah berapa ronde yg kami habis kan untuk malam ini. Ini begitu nikmat untuk di akhiri.
“Kau tau? Mungkin hanya aku wanita yg mampu menandingi permainan mu Kyuhyun-ssi hahaha” aku hanya tersenyum.
“jaljja chagia~”
Author POV
Pagi nya, kyuhyun terbangun karena mendengar alarm berbunyi.
“nghh bunyi apa itu? mengapa berisik sekali!”
Maklum saja, selama ini yg menjadi alarm bagi kyuhyun adalah hyung nya. Kyuhyun pun mengambil ponsel eunri dan mematikan alarm nya.
“lagu siapa sih? Kenapa suara nya jelek sekali!” omel kyuhyun
“nggh” eunri pun terbangun.
“chagia~~” manja kyuhyun
“wae?”
“kau memasang alarm dengan lagu siapa eoh? Kenapa tidak lagu ku atau super junior?”
“waeyo? itu lagu BTS, mereka boyband baru. Ah you know? Member nya yg bernama Jimin dan Jungkook itu tampan dan imut!” ujar eunri seraya merapatkan selimut nya.
“jinjja? Lebih tampan dari aku hmm?” tanya Kyuhyun sembari mencium pipi yeoja kesayangan nya itu.
“tentu saja! Hahaha”
“tsk!” kyuhyun berdecak dan merapatkan pelukan nya di pinggang eunri.
Drrtt….drrrt…drrt…
“yeobseyo?”
“kyu? Kau ada dimana? Semalam ku tunggu kau di kamar, kenapa tidak pulang?” tanya sungmin
“a…anu… hyung”
“anu apa? Kenapa dengan anu mu?”
“yak! Bukan itu. aku..aku semalam pergi bersama Jung In, iya Jung In! Kau tau kan? Dia dancer yg nanti malam akan feat dengan ku. jadi kami sekedar minum saja di sekitar hotel”
“hmm..benarkah?” tanya sungmin curiga
“aku sedang jogging di sekitar sini, nanti ku telpon lagi nde? Annyeong”
Kyuhyun pun mematikan sambungan telpon dari Sungmin.
“jogging? Sejak kapan kyuhyun jadi suka berolah raga?” pikir sungmin dalam kamar nya.
“cepat pakai baju mu dan kembali ke kamar mu, cho kyuhyun-ssi” ujar eunri sambil berjalan menuju kamar mandi.
“kau tidak mau mandi bersama dengan ku, eoh?” goda kyuhyun.
“your wish!”
-0-
Eunri dengan sabar nya menunggu para oppars nya itu menyelesaikan rehersal nya.
Eunri POV
Haah~ membosan kan sekali. Sudah berapa jam aku hanya duduk disini. Aku pun memutuskan membuka twitter. Dugaan ku benar, banyak sekali yg membicarakan konser day 2. Apa beda nya dengan day 1 kemarin? Seperti nya biasa saja. Yg membedakan hanya karna ini bertepatan pada tgl jadi nya ELF yg ke 7.
“apa eunhyuk bakal buka baju lg kaya kmarin ya? Waaah ga tahan tjoy”
“huaaa kangin oppa semakin chubby saja”
“kyuhyun, ah namja yg membuat hati ku berdetak 1000x lebih cepat kemarin”
“eunhae, kenapa kalian begitu sempurna? Ah tapi, kalian belum benar2 sempurna jika belum ada aku di tengah kalian kkk~”
Kurang lebih seperti itu status following ku yg bertebaran di timeline. Oh, ok status yg ke 3 itu menurut ku berlebihan. Mana ada hati yg berdetak? Yg ku tahu hanya jantung. -_-
“INFO: hari ini akan ada kejutan special untuk ELF!!”
Itu status yg baru saja ku baca dari salah satu fanbase. Kejutan? Kejutan apa? Ah pasti hanya perayaan ultah ELF saja.
Konser pun di mulai, aku dengan asik nya melihat oppa-deul ku tampil di atas sana, dan aku hanya menonton nya sambil menyeruput teh susu yg tadi ku beli.
Tak berselang lama, oppars balik ke backstage. Tapi, tunggu. Dimana Kyuhyun?
Aku tak berani bertanya pada member yg lain, karna itu pasti akan mencurigakan. Hello selama ini Eunri dan Kyuhyun itu tidak saling perduli jadi untuk apa aku tanyakan? Aku pun terus memperhatikan satu persatu member yg masuk dan duduk di sofa.
“apa kyu akan ‘melakukan’ nya? Bagaimana jika banyak yg membenci kyu?” tanya Sungmin cemas
Melakukan? Melakukan apa? Apa semua member tau kejadian semalam?
“tenang saja, sparkyu pasti akan tetap bersama nya” jawab kangin.
Aku pun hanya diam dan melihat kyuhyun yg masih di atas panggung lewat LCD yg berada di backstage. Oh, dia hanya dance biasa. Tunggu, berpasangan? IGE MWOYA?! Kenapa kyuhyun mencium wanita itu?!
Aku pun tanpa sadar meremas botol teh susu yg baru saja aku minum.
“waegeurae?” tanya Shindong-oppa
“a…aniya oppa”
“anda telah bekerja keras, terimakasih”
Aku tau suara itu. aku pun langsung keluar dari backstage. Dan, oh begitu sial nya. Kyuhyun menahan lenganku.
“lepaskan kyu” aku pun mencoba melepaskan lengan ku dari cengkraman kyuhyun, namun tenaga nya lebih kuat di banding aku. Aku pun di seret nya menuju ruangan. Tapi, ruang apa ini? Seperti ruang istirahat. Ah entahlah yg jelas aku ingin sendiri tanpa ada nya kyuhyun.
Kyuhyun mengunci pintu dan mendorong ku ke sofa. Aku pun hanya menatap nya nanar.
“wae? Kau marah? Cemburu?” tanya kyuhyun
“pabo”
“hahahaha”
Apa? Dya tertawa? Masih bisa tertawa kah dia? Dasar setan!
Author POV
Kyuhyun pun menghampiri Eunri.
“chagia, itu hanya kecupan. Beda dengan yg ku lakukan dengan mu semalam” ucap kyuhyun sembari memegang tangan eunri. Namun eunri menepisnya.
“percayalah, aku tidak mungkin melakukan sesuatu yg lebih jika bukan dengan orang yg aku cintai”
Eunri masih terdiam.
“chagia~~”
Kyuhyun mulai mendekatkan bibir nya pada Eunri, setelah tinggal beberapa centi dari bibir nya, eunri menepis ciuman yg akan di berikan kyuhyun.
“wae?! Kau mau marah? Terserah!!” ucap kyuhyun
Eunri mulai menatap kyuhyun dengan berkaca-kaca. Dan ia segera mengambil kunci yg di tangan kyuhyun. Eunri pun keluar dari ruangan itu dengan menahan tangis nya.
Sedangkan kyuhyun, ia segera kembali ke backstage karna ia akan tampil untuk penutupan konser tersebut.
Eunri memilih keluar dari gedung itu dan langsung berlari ke arah pantai. Ia menangis tanpa menghiraukan keadaan sekitar yg melihat nya.
“wae? Kau tidak mengerti perasaan ku kyu? Hiks hiks tidak seperti itu yg aku mau hiks. Kenapa kau sama sekali tidak mengerti aku?” teriak eunri meluapkan emosi nya.
“dia pasti sparkyu. Dia tidak terima kyuhyun berciuman dengan dancer sialan itu. hah! Apa aku harus seperti dya?” ucap salah satu fans yg baru keluar dari konser tersebut yg melihat eunri sedang duduk di pinggir pantai.
Eunri mulai meredamkan emosi nya dan mulai termenung di pinggiran pantai di temani hembusan angin. Ia tak menghiraukan ponsel nya yg sedari tadi berbunyi. Ia tahu kalau yg menelpon nya itu Siwon. Ia hanya ingin sendiri saat itu, tanpa berfikir bahwa Siwon sedang mengkhawatirkan nya.
-0-
Korea Selatan, 07.05 KST.
Semuanya sudah kembali ke korea. Begitu pun eunri. Namun ia masih belum berbicara pada Kyuhyun. Kyuhyun pun sebalik nya. Ia membereskan pakaian nya yg masih ada di koper.
Tokk..tok..
“nuguseyo?” tanya eunri
“oppa” jawab Siwon.
Siwon pun masuk ke kamar eunri dan menghampirinya.
“saengil chukkae” ucap siwon seraya mencium kening eunri.
“kau…bagaimana bisa mengetahui hari ulang tahun ku, oppa?” tanya eunri yg masih bingung.
“pabo. Sudah jelas tertera di bio twitter mu” siwon pun mengacak-acak rambut eunri.
“aigo~ iya juga hehehe”
“kau mau hadiah apa?” tanya siwon.
“cih. Harusnya sebelum masuk ke kamar ku, kau sudah mempersiapkan hadiah untuk ku oppa.” Eunri pun mempout kan bibir nya.
“hahaha tidak usah, hidup bersama mu saja itu menurut ku hadiah paling berharga” lanjutnya.
“hahaha nanti malam akan aku siapkan pesta kecil-kecilan di club” ujar siwon
“ah, tidak usah oppa. Aku bukan siapa-siapa, mengapa di adakan di club? Cukup di dorm saja sudah lebih dari cukup.”
“hmm baiklah jika itu mau mu. Cah~ aku pergi dulu nde, nanti malam jgn lupa kenakan gaun yg kita beli waktu itu”
Siwon pun keluar dari kamar eunri. Eunri teringat gaun yg di berikan Siwon waktu itu. ia pun mengambil gaun tersebut.
‘ini…….terlalu sexy. Pasti kyuhyun tidak suka’ gumam nya. ‘eh? Biarkan saja. Toh ini hari ulang tahun ku. dan dia tidak mengucapkan apapun padaku. Huh’ lanjutnya.
Eunri pun melanjut nya tugas beres-beres nya.
-0-
Short dress putih gading, dengan korset yg menahan nya di bagian dada dan perut membuat payudara eunri sedikit berteriak (?) ingin keluar dari sarang nya (?). make up yg di buat simple namun terlihat anggun. Dan rambut yg di biarkan terurai ke samping bahu membuat nya tampak sempurna malam ini.
“saengil chukkae hamnida~ saengil chukkae hamnida~ jjibuesso ujjiesso saengil saranghamnida~”
Eunri pun hendak meniup lilin kue ulang tahunnya.
“chankam! Make a wish first eunri-ya” sela Zhoumi.
“ah geurae.” Eunri pun mulai memejam kan matanya.
‘semoga aku selalu di beri kesehatan, umur panjang dan keberuntungan. Semoga orang yg aku sayang selama ini menyayangi aku juga. Amen’
Eunri pun meniup lilin ulang tahun tersebut.
Prokk..prok..prok..
“potong kue nya” ucap ryeowook seraya memberikan pisau kue.
Eunri pun memotong kue nya.
“first cake?” tanya sungmin.
Eunri melirik ke arah kyuhyun, namun kyuhyun malah melemparkan tatapan nya kearah lain.
‘cih’ umpat eunri dalam hati. Akhir nya kue tersebut ia berikan pada Siwon.
“gomawo.” Ucap Siwon seraya mencium kening dongsaeng angkat nya itu.
“ani, aku yg harus nya berterimakasih pada mu oppa. Kau yg telah membuat hidupku lebih berwarna. Kau yg telah mengembalikan semangat hidup ku. kau pula yg telah menyadarkan ku jika di dunia ini masih ada yg menginginkan ku. gomawo. Terimakasih untuk segalanya” airmata eunri pun tak bisa di tahan lagi. Kini ia sudah berada di pelukan Siwon yg menenangkan nya.
“hyung, kau sudah minta maaf pada eunri? Bukan kah sewaktu konser di INA kalian bertengkar, eoh?” bisik Henry.
“kau mengetahuinya?” kyuhyun balik bertanya.
“tentu saja! Siapa yg tidak marah jika orang yg di cinta berciuman dengan orang lain. Pabo!” henry menjitak kepala Kyuhyun.
“ya!” Kyuhyun memekik pelan
“shh cah. Sekarang kau harus meminta maaf dan mengucapkan selamat ulang tahun padanya” lanjut Henry.
“aku juga tau itu bodoh! Tapi masalah nya itu, apa ini waktu yg tepat?” tanya kyuhyun
“tepat maksud nya?” tanya Henry balik
“pabo! Ya tentu saja tepat untuk mengumumkan hubungan ku dengan Eunri! Selama ini kan member yg lain hanya tau aku dan Eunri itu musuh dalam dorm”
“ah..iya juga sih hyung” Henry mengusap-usap dagu nya menunjukan bahwa ia sedang ikut berfikir.
“buang gengsi mu dan tunjukan jiwa gentle man mu itu, kyu.” Ucap Donghae yg ternyata sedari tadi menguping pembicaraan Kyuhyun dan Henry.
Kyuhyun hanya melongo melihat donghae yg sekarang menghampiri Eunri.
“ya! Sejak kapan dia menguping pembicaraan kita?” tanya kyuhyun.
“molla” jawab Henry seraya menengguk wine.
Kyuhyun pun mulai memikirkan omongan donghae.
Pesta perayaan ulang tahun Eunri pun berakhir di pukul 2.44 KST.
Namun eunri masih sibuk merapihkan kue yg ada di dapur dan menaruh nya di kulkas, masih dengan berpakaian gaun yg tadi.
“ehem~”
Eunri menoleh, dan dia sudah melihat kyuhyun yg berdiri menyender pada dinding di samping kulkas.
“saengil chukkae-yo” ucap Kyuhyun dingin.
“jika hanya ingin mengatakan itu saja, tidak perlu. Lebih baik kau tidur.” Ucap eunri tak kalah dingin.
Saat eunri hendak pergi, kyuhyun menahan lengan nya.
“mianhae”
“…………”
“mianhae aku tidak menjelaskan mu waktu itu, aku sudah lelah untuk menjelaskan nya”
“sudahlah kyu, aku lelah”
“eunri-ya. Ku mohon, jangan seperti ini. Jebal~” mohon kyuhyun.
Pegangan kyuhyun di tangan eunri pun mulai melemah dan kini kyuhyun sudah memegang jari-jari lentik milik eunri.
Kyuhyun pun menghadapkan eunri ke hadapan nya. Kini ia mencium kening eunri lembut.
“saengil chukkae chagia~” kyuhyun pun mengecup bibir eunri sekilas.
“saranghae~” ucap kyuhyun seraya memeluk eunri.
“nado. Nado saranghae kyu-ah” isakan eunri pun berhasil lolos di pelukan kyuhyun
“uljima~” kyuhyun mencoba menenangkan eunri dengan mengusap-usap punggung nya.
Kyuhyun pun melepas pelukan nya.
“ige? Mengapa kau memakai gaun ini? Kalau bukan di hari ulang tahun mu, sudah ku habisi kau” ucap kyuhyun.
Eunri hanya mempout kan bibir nya yg mungil. Kyuhyun pun tidak menyiakan kesempatan itu. ia langsung melumat bibir gadis nya itu.
END
Sequel atau tidak nya itu tergantung koment yaaa ^^ kalo koment nya banyak nanti dibikinin sequel hehehe 😀
Advertisements

About Yadong Fanfic Indo

Fun...Fun.. and Fun...

Posted on 01/09/2013, in OS, Super Junior and tagged . Bookmark the permalink. 55 Comments.

  1. KyAaA,,,,,,
    Kyuhyun oppa jual mahal,butuh Sequel author.

  2. seruuuuuuuu
    sequel dong thor hehehe

  3. daebakkkkk….
    need sequel please!!

  4. kereeennn. . . . .
    tp apa eunri ga bakalan balik ke keluarganya
    pengennya pas di sequelnya,kyuhyun ngelamar eunri pas di konser ss5.pst romantis bngt

  5. sequel secepatnya! ampun dh thor, ff ini bikin aku gigit bibir, banting hp, remes guling sama guling2 di kasur gara2 geregetan 😄 ngebayangin kalo itu aku. wajib sequel ya. nice story, alurnya udah bagus, typo juga gak bertebaran, cuma mungkin jangan terlalu banyak yg di skip ya? dan masalah yang mama eunri. apa mamanya gak gelisah? keep writing ya! hwaiting! ^o^

  6. sequel..ah pengen deh jadi fans beruntung kyak itu

  7. Seruuuuuuu adain donk sequelnyaaaaa

  8. ini pernah di post di blog lain ya ?
    aku udah pernah baca,,
    tapi tetep aku suka ..

    tapi ini gantung bangett …

    pokoknya ini harus ada sequel !*maksa ..hehe

  9. yuhuuuu,,, akhirnya baikan deh,
    happy ending,
    sequel ya,, yg lbh hot lg hhehe

  10. sequel sequel sequel..

  11. so swwweeeettttttt
    :-):-):-):-):-)<3<3<3<3<3<3<3

  12. so swwweeeettttttt
    :-):-):-):-):-)<3<3<3<3<3<3<3
    kerennnn

  13. penasaran kalo siwon tau hmmm opppaaaaaaa squel ya

  14. Sequelllll sequelll sequueell sampe eunri hamiil*?

  15. Pengen donk sama suami gw kek gitu *lirikDonghae

    Sequel donk Thor bikin semua oppadeul tau tentang hubungan KyuHyun sama EunRi 😀

    keep writting 😉

  16. hey, bagaimana dengan keluarganya Eunri ? gak mungkin seorang ibu setega itu buang anaknya…. kalo masih bayi sih mungkin, ini 19thn LOH…!!!
    SequelSequelSequelSequelSequelSequelSequel………

  17. sequellllllll . . . . .

  18. Firly Kpopers

    sequel ne Thor? ^^
    readers pda mw tuh, nae jg neh xD
    please ~ ^^

  19. Perlu sequeeellll…..n ad orang ketiga..dr band yg nda deringnye eunri hahahahhaha

  20. pokoknya wajibbb sequel
    >.<

  21. sequel…..
    kq ortu eunri ga nyariin yh??? hehehe.. daebak thor… sequel….

  22. Sequellll!!! Jinjja daebakkk 😀 menyentuh banget ceritanya. Hahaha. Ceritain dong soal mamanya eunri gimana.
    Keep writing (y)

  23. Kim_Youngie

    WOW!!!!!!!!!!!!
    Long shoot……………….
    kyuppa jual mhal! -_-
    Daebakk~~~~~~~~!!!!!!
    penulisanny d’perbaiki lgi yaaaa????
    I WANT TO SEQUEL❤

  24. soojinwook218

    Please deh thor aku ampe kehabisan kta” buat kasih comment’a…
    Pokok’a suka sangat sma ceritanya..buat sequel’a dong… ^^

  25. sequelnya ditunggu ..daebakk

  26. Kyaaa beruntung banget itu eunri . andai aku bisa kaya gitu*mimpi*
    thor pokonya kudu wajib sequelnya thor~

  27. kyaaaaaaaaaaaaaa (kepanjangan -_-) gk jdi coment ah tapi sequel nya ya

  28. cho kyuuuuuuu sweet banget sumpah, ga bisa bayangin kalo itu real. tapi kaya nya eun ri ga sedih ya di usir dari rumah ehhehe. di tunggu thor sequel nyaaa, jangan lama lama ne thor ^^ 😀

  29. Mariela jasmine

    aduh buset jadi adik kyk gtuh mau aku…sequel thor klo ngga aduthor ditimpuk Kyuhyun! hehehe…

  30. squel! squel! squel!

  31. sequel pleaseeeeeeeeeeeeee u.u

  32. tariteukeunhae

    Aaaa…. Thor….
    Mimpi mu itu keren banget.. Hahaaa… Tinggal di korea di dorm sj lagi….
    Thor…jewels ya?? Aku jg……!!
    Pas ngebayangin eunhyuk gummy smile ke author..aku pingsan..?(?)
    keren kok thor… Tpi eunri ama kyu? Bgs sih… Cma bnyakin part ama eunhyuk dong… Antara oppa ma dongsaeng aja dah ckup kok!! Seru tau. .. Deketsama siwon udh.. Saatnya ama eunhyuk.. Biarin deh si kyu cemburu… Kwkwk~evil
    bgus thorrrr

  33. thor,sampai member suju tu hubungan eunri – kyuhyun !!!!
    bisa ketemu oppa aja udah seneng!!!apalgi sampai tinggal bareng….
    huhu..
    serasa dunia milik sendiri

  34. Sequel 😀

  35. yaampun yadong skali

  36. awidya arlisa

    butuh sequellllllll 🙂

  37. Kkamjong140194

    Jinjja daebakk… sequel miiin

  38. SandyRicha89

    Si Eunri sama kayak aku masak ngebiasnya.. ㅋㅋㅋ
    Ceritanya seru.. Sequel juseyo.. Xixixixi.. 😀

  39. jung hye min

    Squel jeballlll~

  40. sequel

  41. Aaaah! Aku suka banget sama FF nya ❤
    Aku juga suka karakter Kyu yang author bangun (?) di sini ^^
    Masih penasaran juga sama kelanjutan nyaa~~
    Ditunggu sequel nya, ne :*

  42. MarchMay Lovering

    Sequel, bikin oppadeul heboh n para sparkyu zg trz tmn2 yg d indo n ortu’y zg haha 😀

  43. like banget sama FF nya min ^^
    aku mau squel nyaaaaaaa 🙂

  44. Demi abs kyuhyun yg entah kapan jd kayak abs siwon, sequel kaaaaak please jebaaal :””))))

  45. Wahhahahahaww! Dari tadi ketawa mulu! Daebak thor!

    Sequel?
    SEQUEL SEQUEL SEQUEL!!!!

  46. daebak thor..
    sequel yaaaa, jebal..

  47. ini wajib sequel!!! secepatnya thor 😉 jangan ditunda2 yaaaa

  48. Huaaa~~~ Yang pertama menyapa Eunri di Bandara, Sungmin ku~~~
    Eunri-ah, salam yah sama Sungmin, say, “Noona love him” :p Kalau perlu comblangin aku sama Sungmin. Hehehehehehe… :p #DjitakPumpkin

  49. huwaaa daebak, seperkian lamanya aku cri nih ff g ktmu2, akhirnya krn bantuan dri tmn sesama fandom sparkyu, aku sdikit dpt informasi dan kebanyakan berusaha..
    dan sekarang aku udh bca, dan aku gk lupa komen…
    ff ini daebak banget,,,, izin baca sequelnya 🙂

  1. Pingback: Geurae Sarang sequel of [All That] LOVE | Yadong Fanfic Indo

  2. Pingback: Kaos Channel Kyuhyun - Kaos Wanita Murah

  3. Pingback: Sehun Memakai Kaos Damn I Love Indonesia - Kaos Wanita Murah

  4. Pingback: Kai Exo Memakai Kaos Damn I Love Indonesia - Kaos Wanita Murah

Jangan lupa komennya..!!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: