Hawaii Moon

luhan n nana ff nc

Tittle: Hawaii Moon
Author: Kim Hyejin
Main Cast: Nana, Luhan
Other Cast: Lizzy, Kris
Genre: Romantic, NC
Rating: NC 21
Length: Oneshoot
Disclaimer: Please do not repost without permission, don’t forget to leave your comment.

Note: Annyeong! Ini fanfic kedua author. Sebenarnya yang keempat, tapi kalo untuk oneshoot ini kedua. Jalan ceritanya semua berasal dari otak author. Jadi jangan asal ngebash juseyo.
Happy reading! Jangan lupa comment.

Aku berlari secepat mungkin, dari lantai dasar sampai lantai 4. Keringatku bercucuran, bagaimana tidak terburu buru? Fotografer-ku hari ini benar benar galak, tidak hanya galak, dia sombong. Sebenarnya aku tidak mau join dengannya, tapi bayarannya lumayan. Aku terbayang ia akan memelototi-ku. Kemudian menghina dan mencibirku. Benar benar menjengkelkan rasanya aku ingin memutuskan kontrak dengannya.

Akhirnya, aku sampai. Aku mengetuk pintu ruangan photographe-nya. Tidak ada jawaban, aku segera membuka pintu itu dan kulihat semua orang disana menatapku. “Mianhamnida, aku terlambat.”

“Dasar, apa kau tidak bisa menjaga imej-mu sekali saja untuk tidak terlambat?” Teriaknya. Ia melepaskan kamera bermerek canon-nya. Kemudian menyuruh asistennya memberikanku pakaian. Aku segera mengambil dan memakainya dalam ruang ganti. Akhirnya aku kembali, ia mengambil fotoku. Sekitar 62 foto. Akupun pulang, setelah menerima bayaranku. Sekarang jam 8 malam, kalau aku pulang ke apartement sepertinya membosankan. Kemana aku harus pergi? Benar, nightclub. Aku segera mengendarai mobilku, dan memakirkannya.

Ternyata selama ini aku belum memperkenalkan namaku. Namaku Im Jinah, kalian bisa memanggilku Nana. Aku seorang gadis yang berkeliaran setiap malam di nightclub, itu pekerjaan sampinganku. Setidaknya aku mendapat bayaran yang lumayan banyak, buktinya tanpa orangtua mengirim uang. Aku dapat membeli apartement mewah, yang memiliki 12 restaurant, 5 kolam renang, 2 lapangan golf, 4 lapangan basket, dan 10hm lahan penuh tanaman bunga.

Tidak hanya itu, aku sendiri dapat membeli pakaian dan gadget bermerek dengan uangku sendiri. Tentu saja penghasilan terbanyakku saat aku disewa semalam. Bisa mencapai 2 sampai 10 juta perhari. Aku segera melangkahkan kakiku kedalam nightclub ini. Aku duduk di depan bartender, dan meminta vodca. Seorang lelaki disampingku meminum vodca sebotol hanya sendiri. Ia sepertinya mabuk keras. Ternyata tidak, ia masih sadar. Siapa dia? Ya, aku ingat dia Luhan. Ia menyapaku sambil tersenyum “Hei, kau baru datang. Aku daritadi menunggumu.”

“Apa kau mabuk? Kenapa kau tahu aku akan kesini?” Tanyaku perhatian. Aku menopangnya. Ia menggeleng, dan menghela nafasnya.

“Annio, tidak.” Jawabnya. Ia memijit dahinya dengan gaya cool kemudian ia menuangkan vodca ke gelasnya. “Tentu saja aku tahu, kau selalu kesini.”

“Benarkah? Lalu, ada apa?” Aku kembali bertanya pada lelaki macho itu. Aku mengikat rambut keemasanku kemudian menatapnya.

“Aku membutuhkanmu malam ini, mungkin 2 ronde. Bagaimana? Kau free malam ini?” Kali ini ia bertanya. Aku tersenyum dan mengangguk. Ia mengirimku 8 juta ke rekeningku. “Romantic sex please?”

“Arasseo, dimana?” Ia berpikir sebentar kemudian memberiku alamat. Luhan menarikku dan aku akhirnya mengikutinya, memasuki mobilnya.

[Author PoV]

Luhan membawa nana ke dalam rumah dengan gaya bridal style, serasa pengantin baru eoh? Dengan bibir yang masih bertautan dalam, luhan membawa nana menuju kamar. Dia sudah tidak tahan lagi, lalu melepaskan semua pakaian yang melekat ditubuhnya dan nana.

Setelah melepasnya luhan langsung menindih nana diatas kasur dan menciuminya, tak dihiraukan saliva mereka yang menyatu dan membasahi dagu serta leher nana. Setelah puas dengan bibir, luhan pun turun ke leher memberikan kissmark disana sebanyak mungkin, sedangkan nana? Hanya bisa mendesah dan menjerit akibat kelincahan luhan. Nana tak mau kalah dengan luhan, dia pelintir kedua nipple milik luhan, dan lututnya sesekali menekan-nekan junior luhan yang sudah tegang dibawah sana. “Nappeun yeoja, cih.”

“Memang, cepat masukan aku ingin klimaks.”

Tanpa basa basi dan pemanasan lagi, luhan langsung memasukan juniornya yang besar dan panjang itu ke dalam vagina nana. Nana menjerit tertahan karena bibirnya segera dibungkam oleh ciuman luhan, tangan luhan pun bergerak aktif di kedua payudara nana.

“Eunggh.. luhanghh ssi.. nghh perr.. ih ahhh!”

“Aahhh… your hole… nghh so tightttt arghh erughhhh!” Teriak Luhan sambil menekan nipple nana.

Dengan susah payah junior luhan yang mengeras itu masuk kedalam vagina nana. Setelah masuk dengan sempurna, luhan mendiamkannya sebentar, sambil mengatur nafas. “You’re still tight.”

“Lubangku sudah ah.. ngghh sudah melebar. Juniormu saja yang terlalu besar!”

“Juniorku besar karena melihat putingmu. Benar benar seksi. Rasanya ingin ku remas setiap hari.”

“Chakaman, aku tidak ingin dibawah, aku ingin berdiri. Cepatlah!” Luhan tersenyum mendengarnya, ia mengangkat tubuh nana tanpa melepas kontak, ia sandarkan tubuh nana disalah satu dinding kamar dan memulai menggenjot vagina sempit nana dengan juniornya.

“Ahhh…ah..ah..euuhhh..eemmmhh..yyeeaahhh…fasterrhhh..” teriak Nana sambil meremas sprei berwarna cokelat itu.

“Ahhh..ahhh..nikmatthhh…mmm…yess…aassshhh… your ass so tight, eurghhh aassshhh…” kali ini Luhan berteriak. Ia menyodok juniornya naik turun. Dan menggoyangkan pinggulnya.

“Yeeaahh luhan… disituuhhh… cepatthh…ahh…f**k my asshhh…mmmhhhh” desah Nana tidak tahan. Luhan memang membuatnya kehabisan nafas. “Cum han…cum…ennghhhhh….cummm.. Cepatlah, akhh keluar!”

Crot. Cairan mereka berdua keluar bersama.  Mereka tampak kelelahan dan mengatur ritme nafas mereka. “Ayo sekali lagi, 2 ronde bukan?”

“Ya, tapi tunggu hosh.. hosh.. akhh aku mau mengatur nafasku dul.. eurghh!” Teriak Nana, vaginanya masih berkedut. Ia mengelap keringatnya. Dengan lincah ia berdiri, dan duduk di atas meja televisi. Tak lupa, ia mulai menyalakan lagu dengan tempo lambat.

Mata Luhan yang daritadi tidak berkedip, tampak bingung mencari sesuatu. Karena tidak menemukan hal yang ia cari, ia segera melepas celananya dan ia ikatkan ke tangan Nana yang melingkar di tiang. Nana tampak seperti tawanan yang sedang menunggu pertolongan. Dalam kasus ini, Nana membutuhkan kepuasan sex. Dan jangan lupa, ia terlihat seksi. Payudara dengan puting pinky yang berkeringat itu, tangan yang diikat, paha yang sengaja dilebarkan benar benar nikmat.

[Nana PoV]

Aku sudah tidak kuat menahan nafsuku. Tanganku sudah terikat kuat oleh celananya dan aku sudah tidak dapat melakukan apapun. Yang aku bisa hanya menunggu apa yang akan Nana lakukan. ‘Luhan, tease me more…’ ucapku dalam hati.

Luhan mengganti genre lagu menjadi lebih cepat dan ia segera berjalan mendekatiku. Kedua tangannya memegang tiang yang ada di belakangku yang otomatis membuat tubuhnya memeluk tubuhku. Ia gerak-gerakkan tubuhnya mengikuti dentuman lagu dan itu berhasil membuat juniornya menggesek-gesek perutku. Tangan luhan mulai turun ke pundakku dan turun lagi mengikuti lekuk tubuhku dan berhenti saat wajahnya tepat di depan vaginaku. Tangannya merayap ke butt ku sedangkan mulutnya mengecup bibir vaginaku berkali-kali.

“Assshhhh…. eumhhh…” Aku hanya mampu mendesah sambil menahan nafsu.

“Luh.. andhh… jilathh bagian dalamhhnyah…” ucapku sambil mendesah. Bukannya menuruti permintaanku, Luhan hanya mengecup bibir vaginaku tanpa melakukan hal lebih. Aku hanya bisa menggigit bibir bawahku untuk menahan nafsu.

“Gotjimal!” Luhan menggesek-gesekkan juniornya di bibir vaginaku dan ini sungguh membuat nafsuku bertambah beribu kali lipat.

[Author PoV]

Luhan mulai menggerayangi tubuh nana yang masih terikat dari atas ke bawah. Lalu luhan mendudukkan tubuh selingkuhannya sehingga kakinya menjuntai di meja tv, kemudian Luhan duduk di lantai dan wajahnya tepat berada di depan vagina nana.

Luhan segera menjilati vagina yang ada di hadapannya. Tak jarang dia menyeruputnya sehingga membuat Nana menggelinjang tak karuan.

“Arrgghh… Akuuhh keluaaarrh…” ucap Nana. Mendengar itu Luhan segera beranjak dari duduknya dan mengambil ponselnya.

Ia hanya memejamkan mata sambil ter engah. Dadanya naik turun dan itu tampak menarik di mata luhan. Luhan-pun memotret dada istrinya yang sedikit berkeringat dan menambah kesan sexy.

Luhan tak mau basa basi, ia cepat cepat menggendong Nana menuju ranjang kembali dan menidurkannya. Luhan mulai menindih tubuh Nana dan mencoba memasukkan juniornya ke vaginanya.

Juniornya masuk dalam sekali hentakkan. Tanpa basa basi, luhan langsung menggerakkan pinggulnya secara brutal dan bernafsu.

“Luhan akh, akh, akh, akh, akh…. terushkanhh… Itu enakhh..”

Sperma luhan menembak sebanyak 3 tembakan bersama dengan orgasme Nana dan berhasil membuat Nana lemas.

Nana menungging dan Luhan memasukkan juniornya dari belakang. Mereka berdua bergoyang berlawanan arah dan menambah kenikmatan bagi masing-masing.

Luhan mengeluarkan spermanya dan dia ambruk di sebelah tubuh Nana yang otomatis membuat juniornya lebas dari lubangnya.

Beberapa bulan kemudian, orangtua Nana menelpon anak semata wayangnya. Nana segera mengangkatnya “Yeoboseyo?”

“Nana, kau akan ibu jodohkan dengan anak kerabat ayahmu. Ia baik, mapan, pintar, dan kaya. Bersiap siaplah sebentar malam, kalian harus bertemu.” Kata ibu nana, kemudian segera menutup teleponnya. Nana yang mendengarnya langsung kesal, padahal ia baru saja akan memperkenalkan Luhan, kekasihnya pada orangtuanya. Karena itu sudah jam 5 sore, ia langsung pulang dan bersiap siap seperti kata ibunya.

Mandi, berpakaian, make up, mengatur rambutnya, dan memakai parfum. Gadis itu sekarang memakai dress ketat berwarna merah. “Tidak, pasti orangtua lelaki itu akan datang. Aku sebaiknya mengganti pakaian.”

Beberapa menit kemudian, ia kembali. Menggunakan dress hitam, lipstick merah, eyeliner, eyeshadow, lipgloss, blush, dan berbagai alat make up lainnya. Terdengar suara telepon, Nana segera mengangkatnya kembali. “Yeoboseyo?”

“Jinah, apa kau siap? Cepatlah, kami sedang menunggumu di restaurant, jangan sampai terlambat.” kali ini ayahnya yang menelponnya. Nana segera mematikannya, kemudian mengantar mobilnya.

Sesampainya di restaurant mewah itu. Nana segera duduk di samping ayahnya, ia memainkan handphone-nya. Tak lama kemudian, keluarga yang lain datang. 2 namja dengan tubuh kekar, dan 1 yeoja tentu saja itu ibunya. “Apa sudah lama menunggu?”

“Annio, baru beberapa menit. Silahkan duduk!” Kata orangtua nana, nana hanya tersenyum tipis pada calon orangtuanya. Lelaki yang masih muda (tentu saja dia lelaki yang akan dijodohkan) itu, daritadi menunduk. Saatnya perkenalan, ini pertama kalinya ia mengangkat wajahnya. Dan tak salah lagi dia:

Xi Luhan

What a suprise? Benar benar cocok. Nana terkejut dan segera memakan makanannya dengan lahap. Tanpa basa basi, mereka langsung menyetujui pernikahan itu. Bahkan mereka tidak memerlukan pertunangan. “Mwo? Bukannya kau bilang kau tak suka?”

“Eh? Maksud appa? Aku tidak bilang begitu.”

Singkat cerita, mereka menikah. Dan berlibur ke hawaii island. Pulau tropis yang menyegarkan dengan cuaca yang amat panas.

Punggung nana bersandar disandaran kursi, lalu di kangkang-kannya kakinya lebar-lebar setelah itu dimasukannya tangan kanannya kedalam bikini untuk meraba payudaranya yang besar, padat, dan kenyal itu.

“Yeobo kenapa kau meninggalkanku?” Luhan datang menghampiri nana dan duduk tepat dihadapan vagina nana yang sedang dimainkan “Kau tak lihat juniorku ini? Sudah menantimu sayang” mereka tersenyum lalu luhan membalikan posisi nana, sekarang nana sudah ada dia atas luhan, ia duduk tepat diatas junior keras milik.

Nana pun menindih tubuh luhan, diarahkannya junior han untuk memasuki lubangnya yang sudah merah dan licin, perlahan tapi pasti. Junior luhan masuk tepat didalam.

“ouuhhh…aahhhhh…” desah mereka berdua tanpa mengulur waktu lagi nana langsung menggerakan pinggulnya naik turun dalam tempo cepat sebisa yang ia lakukan, tangan luhan pun meremas aktif kedua payudara nana. Nana semakin mempercepat gerakannya dibantu luhan yang turut menggerakan badannya agar juniornya semakin dalam menusuk nana.

Mereka mendesah disela permainan mereka. Saat akan mencapai klimaks, luhan menghentikan gerakan mereka, nana yang sudah sangat bernafsu menjadi kesal, luhan pun langsung mencium bibir itu dengan penuh nafsu, menjilat, melumat dan memasukan lidahnya kedalam mulut nana

Luhan mendudukan tubuh nana, tanpa melepas kontak lalu ia menindih tubuh nana dan langsung menggenjot sekuat tenaga, membuat suara nana melengking karena genjotan luhan di lubangnya, tak heran air kolam itu turut bergoyang bak ombak yang menari-nari kesana kemari “ahhh…kuranngggg…lagiihhh…lebbihhhh ceppaatthhh han…cumm…cumm…”

Crot. Mereka pun cum, banyak cairan yang merembes keluar dari lubang nana, penyatuan cinta mereka yang turut bercampur dengan air kolam renang. Nafas mereka memburu setelah aktivitas itu.

Mereka pun keluar dari kolam renang, luhan pun mengeringkan badan dan rambut nana, setelah selesai ia pun mengeringkan badannya sendiri. “Kau capek?”

Nana yang gengsi itu menggeleng dengan kuat. “Tidak, aku masih sehat bugar.” Luhan tersenyum menggoda. Nana menatapnya dan menyiapkan breakfast mereka. Gadis itu mencondongkan payudaranya.

Mereka makan dengan keadaan naked tentunya, mata luhan tak lepas dari badan nana yang bergerak seakan memanggil juniornya untuk masuk kembali kedalam vaginanya.

Nana meletakkan sarapan mereka diatas meja makan, luhan pun menyuruh nana untuk duduk diatas pangkuannya, nana menyuapi luhan dengan perlahan, membersihkan remahan roti dari sisi mulutnya, lalu memakan sendiri makanannya, sedangkan luhan meremas payudara nana lalu turun ke vagina nana dan menusukkan ketiga jarinya di dalam sana dengan gemas. “Kau sudah selesai makan?”

Nana mengangguk, luhan hendak menurunkan nana dari pangkuannya tapi dicegah nana, ia meminta luhan untuk memeluknya, itulah kata nana, luhan hanya menurut, tapi bukan hanya sekedar gendong, tak lupa ia posisikan nana menghadap tubuh kekarnya dan memasukan little hannie kedalam surganya.

Nana mulai mendesah dan meracau luhan pun langsung menggenjot juniornya dan melahap puting payudara nana, dan sebelah tangannya meremas payudara nana yang satu lagi.

Luhan melepas kontak mereka, dibalikannya posisi nana menghadap meja. Doggy style. Tanpa aba-aba luhan langsung memasukan juniornya kedalam vagina nana yang tampak merah dari belakang luhan angsung menggenjot juniornya dengan brutal, melihat payudara nana yang menggantung liar ia langsung menangkupkan kedua tangannya dan meremas kuat. Nana tak kuat untuk mendesah.

Crot. Mereka mengeluarkan cairan mereka lagi. Mata nana menatap lekat mata luhan tanpa membuang waktu luhan langsung melahap dengan nafsu bibir merahnya, tak lupa kedua tangannya ia gunakan untuk meremas kedua payudara kekasihnya, sesekali dipelintirnya kedua putting itu. Desahan merdu dengan suara kulit yang saling bergesekan, udara khas vagina, dan sperma. Benar nikmat!

“Kau mau tambah?” Tanya Luhan sambil mencium bibir Nana sekilas.

“Memangnya kau masih tahan?” Kata nana sambil menggoda luhan, dengan membuka lebar paha seksinya. Menampakan sebuah sisi, berbentuk V, merah muda, dengan rambut halus di sekelilingnya, tak lupa ada cairan kuning bening dan beberapa bercak darah disitu.

“Yang benar saja, masih. Aku masih ingin mencicipimu!” Teriak Luhan.

“Baiklah, bagaimana kalau di ruang fitness?”

THE END

Ini ffnc pertama yang thor post disini, semoga pada suka. Jangan lupa comment chingu!

About Yadong Fanfic Indo

Fun...Fun.. and Fun...

Posted on 01/09/2013, in OS and tagged , . Bookmark the permalink. 42 Comments.

  1. trilestari.2508

    Aku kurang paham thour sm jalan ceritanya. Tp tetep semangat nulis ya :*

  2. Bener2 Hot thoor kereenn
    DARBAK..
    #cmbisabilangituaja
    hehee
    😛

  3. Kurang ngerti sama jalur cerita nya

  4. Alur cerita nya agak membingungkan tapi nc hot bgt
    he.he.he
    #otakyadongmodeon

  5. Too hot! 😀

  6. ???? ….. ????????

    Mian ya author …. tp aq rada ga ngerti jalan ceritanya …
    – Sebenarnya krj an nana apa ya ? Kata nya model … trus luhan fotografer nya
    .. tp kok luhan membayar nana 8 jt buat ” itu ” ???
    – hub luhan – nana apa sih ? Kok pd saat ” itu ” tertulis ” luhan memotret dada istri nya ” ….. nah jg di saat nana mau emperkenalkan luhan – kekasihnya pd ortuya …ortu nana menjodohkan nya dgn anak sahabat mereka ..yg ternyata luhan ….DAEBAK …. so lucky ya … hehhehe.

    Aish …whatever lah … yg penting masih nyambung ceritanya hehehe … happy end … luhan – nana bersatu …. aish …Aish …. mereka HOT bgt ya … aq sampaia terpana heheheh ….

    Nice story …author … muach ….

  7. ga ngerti sama ceritanya thor…
    tapi NCnya hott banget sampe merinding bacanya…

  8. Aigoo……..
    Nae nampyeon Luhan gege!!!!!!!

    Hah..hahh
    HOT bngt thor ceritanya…!!!
    Wajib SEQUEL&sering2 bkin ff yg cast-nya Luhan,,,,,
    Daebakk~~~~~!
    Fighting~~~~

    김 영빈

  9. jalan crta’e aq ga ngerti kadang nana jdi slngkuhan istri trus yeojachingu akhr’e istri lg,ga ngerti..
    Tp nc’e bkin aq pnas dgn sh,keep writing deh..

  10. nc perlu..
    tapi alur dan jalan cerita lebih perlu..

  11. iya ga ngerti ceritanya. kadang jadi ini itu.

  12. Alur nya krg keatur , tapi ini hot bgt nc nyaaaa good job lah, kalo bisa sequel hahhahaha /otak yadong kai/

  13. Firly Kpopers

    agk bngung jg sih xD
    tp klo bsa sequel yak? xD
    #wkwkwk daebak kok

  14. ohohoh .. telat banget akunya .. hehe .. maklum ~nternet di hp lemot ..

    aku bingung banget ini alurnya gimana .. tapi nc nya sungguh2 bikin dagdigdug .. temenku aja sampe teriak2 baca nc nya .. tapi kalo di bikin sequel bagus thorrrr.. okesip

  15. sebenernya sih bingung sama jalan ceritanya , tp klu unyuk nc-nya sih “hot”

  16. Aishh luhan yadong nya ampun deh

  17. iya chingu aku sepikiran ama mereka/?
    tapi buat encenya mah udah hot beud/?;)
    lain kali bisa kaliya diperbaikim sedikit:)sedikit aja ini udh keren ko ceritanya:) buat lg yg castnya kai bisa?wkwk banyak maunya aku.

  18. Ceritanya membingungkan. Cuma nc nya doang yang jelas. Wkwkwk. Kesannya gak ada alurnya gitu. But, daebak 😀 keep writing 🙂

  19. ceritanya ngawuuuurrrrr….
    cuma nc nya doang…..

    kurang Ce’ gitu saeng…

    kl unnie suka sm yg ada alur cerita
    nc tambahan pelengkap biar. …….mak nyooossssssshhh!!

  20. Devina Nagh Skater Sjati

    huaaaaaa ff nc pertama yg HOT yang pernah gua baca ini 😀 baguss . Lanjutkan thor, kalo bisa lanjutin FF ini ‘-‘)b FIGHTING

  21. Hott minn kerenn ><

  22. Kim_Youngie

    HOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOT
    bngt thor!!!!!!!!!!!!!!!!!
    sering bkin ff yg cast-ya Luhan gege!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  23. reginamegavinliya

    huaaa banyak bgt rondenya..daebak

  24. huh gila, kaya di panggang di oven full panasx, so hot, ha ??????

  25. Alur’a q agak bingung… Trus tdi mksud’a nana selingkuhan luhan kn?? Lalu istri’a?? Kekasih’a?? Jd makin ke end’a malah makin bingung q bca’a…. Heheh maaf ne… Mungkin q yg ga ngeh ma jalan crta’a… ^^v

  26. hot banget

  27. FF Nc bukan cuman memerlukan bagian Hot nya, tp alurnya jg. Alurnya di perbaikin oke (y)

    Keep writing

  28. Ilma Bumssoeulmates Elf

    menurut endingnya nggantung
    tapi hot

  29. Hoooott elah itu berapa ronde keburu poteq liat si bias yadongan sama cewe lain selain gue T.T *eh/?

  30. Luhan kan emang Taurus hahahahaha

  31. Huwaaaaaa thor
    Neomu daebak ^^

    Sequelnya….. ditunggu ya!!! 😀

  32. Keren keren. Yadongan di ruang fitness?? Wow, keren. Sayang ga kelanjut

  33. haihh,,,bagus…soooo hoot #lebay
    oh,y bru inget..aq g sengaja pernah nemu ff yg agak mirip ma ini.
    tpi kmiripannya cuma di bagian makan deelel.
    judulnya klo g slh prince and princess of sex atau klo g king and queen of sex…arggh gtw lahh yg jls cast nya kyuhyun ma park bom

  34. HOT BANGET THOR NJIR *__*
    keep writing!! {}

  35. amellia herlia agustin

    Hot banget thor!!
    Tapi aku kurang ngerti jalur ceritanya, sebenrnya nana itu pacarnya luhan atau istrinya luhan sih?

  36. crtanya itu radar membingungkan
    dan crtanya agak mirip dngan FF Prince and Princess Sex yng epilogue nya… tpi ttp bgus kok…crtanya bwat qw merinding….

  37. amellia herlia agustin

    Ffnya hot thor, tapi aku masih gak ngerti sma alurnya??

  38. Ceritax HOT THOR,,,tpi sayang bkn YAOI jdi gak terlalu suka #plak buat yg HUNHAN DONG THOR!!! *fujoshikumat*

  39. Hot banget thor!!
    Wuaaahhh,ini yg paling hot><

    Good job thor!
    Ff yadong ter-hot (y)

  40. Radak gk paham sih, tp its ok hot kok

  41. hot …
    buat yang luhanjessica donkk

Jangan lupa komennya..!!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: