WHY? [Part 1]

luhan ff nc
Author: Talitha Adna | @TalithaChan_24
Title: WHY?
Genre: BestFriend | Romance | NC
Cast:
-Kim Taeyeon [Tae/Taeyeon]
-Tiffany Hwang [Fany/Tiffany]
-Xi Luhan [Lulu/Luhan]
Anyyeong J Aku author baru di sini ^^ ini ff nc bikinan pertamaku , tapi NC alias yadong nya di part ini belum ada, dan muncul ketika di part selanjutnya.  Sebelumnya, author minta maaf jika typo bertebaran, dan ff nya sulit di pahami . Setelah baca, author mohon berikan Kritik & Saran nya ya chingudeul. Karena itu pasti sangat berguna buat author agar lebih baik lagi untuk buat part selanjutnya. Gomawo ^^
Happy reading,semoga kalian suka 😉
“Hooooamm..” seorang yeoja manis itu bangun dari tidur nyenyaknya. Ia membuka jendela kamarnya dan sinar pagi pun siap menyambutnya.  “Pagi yang indah..”
Seperti biasa,jika di saat hari libur, setelah bangun tidur Tae bersiap-siap dan ber-olahraga pagi di taman yang tak jauh dari rumahnya. Taman tersebut sangat indah, udara yang menyegarkan, bunga-bunga mekar,dan rumput-rumput hijau. Di pagi hari, tidak sedikit orang ber-olahraga pagi di sana.
Taeyeon pun ikut senang dengan taman itu, karena hawa taman itu sungguh menyegarkan. Taeyeon memotret dirinya memakai smartphone nya di taman itu kemudian meng-upload nya ke Instagram. Setelah itu Ia,berlari-lari kecil di sana, sama seperti yang di lakukan sebagian orang di taman saat itu. Ditengah aktivitasnya,ia berpapasan dengan seorang namja manis & tampan,namja itu tersenyum kepadanya,bagaimana tidak seketika Taeyeon tersihir dengan senyuman yang sungguh menawan itu. “Aigoo..apakah tadi itu seorang dewa..” Taeyeon menghentikan lari kecilnya dan mengingat wajah & senyuman menawan namja tadi  kemudian tae menoleh kebelakang ,masih terlihat namja tadi berlari-lari kecil.  “Siapa dia?aku belum pernah melihat namja itu di taman ini, manis sekali” kemudian ia kembali melanjutkan lari-lari kecilnya. Kenapa taeyeon tidak memilih untuk mendekati namja itu dan mangajak kenalan? Karena ia yakin, orang yang pernah bersinggah di taman ini walaupun hanya sekedar berjalan-jalan atau ber-olahraga , pasti akan kembali lagi ke taman itu. Termasuk , namja tersebut. Jadi,Taeyeon bisa berjumpa dengan namja itu lagi.
-SKIP-
‘Doo doo roo~ doo doo dooKissing you baby~Doo doo roo~ doo doo dooLoving you baby~’
“Yeoboseo?”
“Taeyeon,kau ada waktu senggang sore ini?” Ucap sahabat tae di telepon, yapp dialah Tiffany
“Tentu,ada apa?”
“Sore ini aku ingin mengajak mu minum teh dan ngemil di cafe biasa kita bertemu,aku ingin curhat padamu. Bisakan?”
“Tentu,tentu. Curhat tentang apa?”
“Nanti saja kita bicarakan di Cafe,OK?”
“Hmm,yasudahlah”
“Anyyeong..”
“Ne,” Taeyeon mengakhiri teleponnya bersama Tiffany
-SKIP-
“Nah,tadi di telepon kau bilang ingin curhat. Curhat tentang apa? Kajja ceritakanlah.” Taeyeon meminum teh nya kemudian menatap tiffany
“Baiklah,hhhfff..” tiffany menarik nafas
“Kau ini, langsung ceritakan saja!” ucap taeyeon sambil menatap serius ke arah tiffany
“Bersabarlah sedikit, aku kan juga butuh persiapan tae. Ini curhat tentang percintaan, dan aku pasti akan terbawa suasana saat menceritakannya”
“Mwo??Kau sudah punya kekasih?gebetan? kenapa kau tidak pernah menceritakan tentang itu sebelumnya padaku? Tega sekali!” ceplos Taeyeon membulatkan matanya
“hehehe,jika ku ceritakan pada mu, pasti kau akan heboh dan mengejekku tiap hari dengan nama namja tersebut”
“Hufft,tetap saja kau tega padaku! Yasudah,lupakan. Kajja!Kajja! Ceritakan!” Taeyeon tidak sabar.
“ Begini. Aku bertemu dengan namja yang sangat tampan di supermarket. Senyumannya,wajahnya, benar-benar membuatku tidak bisa melupakannya. Tanpa di sengaja,aku bertabrakan dengan namja itu dan membuat belanjaan yang sedang ku pegang berantakan. Saat itu aku benar-benar mengeluarkan keringat dingin, hatiku berdebar kencang ketika menatap wajah namja itu, aku jadi salah tingkah. Ketika dia membereskan belanjaanku aku hanya bisa mematung ,dan mengucapkan ‘Gomawo’ sambil malu-malu. Ketika keluar dari supermarket, ternyata namja itu menungguku. Dia meminta maaf padaku dan meminta nomor ponselku dan..” ucapan Tiffany terpotong
“Dan dia menembakmu?” ucap taeyeon memotong
“Tidak secepat itu tae,hhh” jawab tiffany memelas
“Kalau begitu, ceritakan secara singkat saja. Aku bosan mendengar cerita yang sangat panjang”  Taeyeon meminum teh nya lagi dan memakan ‘Dak Bal’dengan perlahan.
“Baiklah. Sejak saat itu, aku sangat dekat dengannya. Dan.. kemudian dia menembakku.” Ucap Tiffany
Taeyeon yang sedang meneguk teh nya itu hampir saja menyemburkan teh yang hampir dia telan , dia tidak menyangka tiffany akan di tembak seorang namja. Karena,baru pertama kali tiffany menceritakan tentang itu kepadanya. “Mwo??” taeyeon membulatkan matanya “Jadi,bagaimana? Apakah kau terima?”
“Maka itu, aku ingin bicarakan kepadamu. Hmm, dia sedang menunggu jawaban ku saat ini dan katanya besok malam dia ingin mengajakku makan malam dan mendengar jawaban ku.” Ucap tiffany “Aku pasti akan gugup,dan.. aku ingin kau menemaniku tae..” sambungnya
“Tidak,tidak. Kalau aku menemanimu, pasti suasananya jadi tidak romantis dong? Karna aku sudah tau apa jawaban mu terhadap namja itu,hehehe.”
“Ahh,tega sekali. Kau biarkan aku gugup di depan seorang namja?ayolah..” ucap tiffany memohon
“oh iya, siapa nama namja itu?
“Namanya.. Lulu”
“Lulu? Lucu sekali namanya hahaha,sependek itu kah namanya?” Taeyeon menahan tawa
“Kau ini , nama lengkapnya  Xi Luhan. Kadang aku memanggilnya Luhan dan kadang juga aku memanggilnya Lulu”
“Haha,ternyata begitu”
“Jadi?kau mau menemaniku kan?
“Hmm,akan ku pikirkan” Taeyeon melihat ke arah jam tangannya “Hampir jam 5,aku harus pulang.” Sambungnya
“Secepat itukah? Ayolah, bersantai dulu”
“Tidak bisa, jam segini aku harus sudah ada di rumah. Kalau tidak, eomma dan appa ku akan memarahiku.” Taeyeon berediri dan menggandeng tas nya kemudian menuju pintu keluar cafe itu
“Tae,tae! Tunggu sebentar. Kalau kau bersedia untuk menemaniku besok malam, hubungi aku ya?” Ucap tiffany sambil menghampiri tae yang hendak keluar
“ Baiklah. Hmm,tapi aku tidak yakin akan menemanimu” Ucap tae tertawa kecil kemudian keluar dan menaiki dan menjalankan mobilnya.
-Taeyeon POV-
Haha,ada-ada saja Tiffany. Dia di tembak seorang namja dan di ajak untuk makan malam? Haha, aku tidak tau bagaimana gugup nya dia karena dia masih pemula dalam hal ini. Hmm, aku jadi teringat dengan seorang namja yang ku temui tadi pagi di taman. Sama seperti Tiffany, aku juga terpukau dengan senyumannya,dan wajah menawan namja itu. Dan.. wajah nya masih benar-benar terbayang di pikiranku. Apakah aku dan Tiffany menyukai namja yang sama? Haha, tidak mungkin. Banyak sekali namja yang mempunyai paras menawan seperti namja yang ku suka. Aku jadi penasaran dengan namja yang di maksud tiffany. Apakah aku harus menemaninya besok malam? Dengan begitu, aku bisa melihat namja yang di maksud tiffany itu. Dia setampan namja yang di taman tidak ya? Hahaha..
‘Doo doo roo~ doo doo dooKissing you baby~Doo doo roo~ doo doo dooLoving you baby~’ “Ahh, ditelepon saat aku sedang menyetir , hal yang paling tidak ku sukai” aku mengambil SmartPhone di dalam tas , kemudian terlihat di layar SmartPhone bahwa Tiffany Hwang menelepon. Aku pun mengangkat panggilan itu
“Yakk.. kau tidak tau aku benci di telepon saat sedang menyetir?” ucap ku sambil tetap fokus menyetir
“Mianhae.. jd, kau bersedia menemaniku besok malam?”
“Molla~ besok saja membicarakannya ,aku sedang menyetir sekarang” aku mengakhiri telepon itu
-SKIP-
Pagi ini , taeyeon lebih semangat untuk ber-olahraga di taman itu. Dan tebak apa yang membuatnya lebih bersemangat? Ya, tidak lain adalah namja yang di temuinya kemarin pagi di taman.
Lagi-lagi , sebelum melakukan lari pagi di taman itu, Taeyeon memotret dirinya memakai smartphone nya. Ketika melihat hasil foto nya, taeyeon terkejut karena terlihat di belakangnya namja tampan itu sedang duduk di kursi sambil memainkan HandPhone. Karena posisi taeyeon waktu mengambil foto adalah di depan kursi di mana namja itu sedang duduk. “Omo!” taeyeon terkejut dan melihat di belakangnya, dan benar saja ternyata namja itu sedang duduk di kursi taman.  “Oh tidak, kira-kira dia tadi melihat ku ber-Selca tidak ya? Apakah foto ini pantas di upload ke instagram ku? “ia meletakkan smarthphone miliknya ke sakunya, kemudian memulai lari-lari kecil.
 -SKIP-
‘Doo doo roo~ doo doo dooKissing you baby~Doo doo roo~ doo doo dooLoving you baby~’
“Lagi-lagi.. dia pasti menanyakan apakah aku bersedia menemaninya malam ini untuk bertemu namja itu huffft..” ucap taeyeon ketika mengetahui yang meneleponnya adalah Tiffany Hwang
“Ada yang bisa ku bantu? Hmm, tapi ada 1 satu hal yang tidak bisa ku bantu. Yaitu menemanimu makan malam bersama Lulu.” Ceplos taeyeon ketika mengangkat panggilan dari tiffany
“Jebal.. masa kau tidak ingin membantuku? Hanya sekedar menemaniku tae.. ayolahh.. kau kan teman ku yang paling baik. Masa menemani saja tidak mau?” ucap tiffany di telepon
“Kau ini aneh , masa makan malam bersama seorang namja harus minta di temani? Lagian,namja itu pasti hanya ingin berdua dengan mu.”
“Tapi.. kau tau kan, aku baru pertama kali di ajak makan malam sama seorang namja? Aku pasti salah tingkah nanti di depannya.. jebal..” ucap tiffany memohon
“Karena kau memaksa, baiklah.  Jam berapa makan malamnya? Dan di mana?”
“Waaa, gomawo tae , gomawo ! jam 7 , nanti kau akan ku jemput . Jadi, tunggu saja nanti malam ya!” Ucap Tiffany gembira
“Haha, ok. Anyyeong”
“Anyyeong !”
Taeyeon menutup panggilan itu. Kemudian dia membuka foto yang di ambilnya ketika di taman tadi, dia tersenyum dan seperti ingin tertawa melihat foto itu. “Foto ini.. dan namja itu, dia di belakangku.. haha. Sebuah kebetulan yang sangat baik.”  Ucapnya.
-SKIP-
Terdengar bunyi klakson mobil di depan rumah Taeyeon , dan itu pasti Tiffany yang datang menjemputnya . Taeyeon yang sudah siap pun turun dari kamarnya kemudian izin kepada eomma & appanya untuk keluar bersama Tiffany. Kemudian ia keluar dan menaiki mobil Tiffany.
“Taeyeon, aku benar-benar tidak bisa percaya ini. Makan malam bersama seorang namja? Hhhff, apa ku bilang ke dia untuk membatalkan makan malamnya ya? Aku benar-benar tidak siap..”  ucap Tiffany sambil menatap taeyeon melas
“Kau tidak boleh membatalkannya! Kasihan dia. “
Tiffany menarik nafasnya , kemudian menjalankan mobil nya untuk menuju restaurant di mana dia makan malam bersama Lulu.
Resturant-
“Di mana dia?” Tanya taeyeon kepada tiffany
“Ntahlah.. mungkin dia belum datang” Ucap Tiffany sambil melirik-lirik sekitarnya untuk menemukan Lulu
Taeyeon melihat wajah namja yang persis seperti namja di taman itu. Taeyeon memastikan apakah itu namja yang dia temui di taman, dan ternyata benar. Buat apa namja itu di sini? Dan sedang mencari siapa dia? Namja itu terlihat seperti mencari seseorang . Kemudian, terlihat raut wajah namja tersebut gembira ketika melihat ke arah tiffany & taeyeon . Taeyeon berfikir, apakah namja itu tersenyum pada nya? Namja itu menghampiri tiffany & taeyeon. Taeyeon bingung , buat apa namja itu menghampirinya?
“Anyyeong, kau Tiffany kan? Aku sudah memesan meja di  restaurant ini, dan hey.. ini teman mu?  Dia akan menemani kita berdua?” ucap namja tersebut
Apa maksudnya ? apakah ini namja yang di maksud Tiffany?
“Ne. Tidak masalah kan dia menemani? Hmm,Taeyeon, perkenalkan ini Luhan .” Ucap taeyeon memperkenalkan Lulu kepada Taeyeon.
“Ah, fany aku izin ke toilet dulu. Tiba-tiba perut ku mulas,mianhae. Aku akan menyusul mu nanti” ucap taeyeon terburu-buru
-Taeyeon POV-
Oh tidak, ternyata dugaan ku benar..
Aku & Tiffany menyukai namja yang sama. Ya tuhan.. aku tidak percaya ini.. sungguh. Aku sesak mengetahui ini , kenapa harus begini.  Perih rasanya.
Aku keluar dari restaurant tersebut, dan menangis. Tak dapat menahan perihnya hatiku saat ini. Apa yang harus ku lakukan? Aku tak mampu melihat namja yang ku sukai ternyata malah menyukai sahabat ku sendiri. Aku benar-benar menyukai namja yang salah!  Ya tuhan,tegar kan lah aku.
-Taeyeon POV End-
Rasa sesal dan marah tak dapat di pungkiri , taeyeon sungguh tak bisa menahan sesaknya ketika menerima kenyataan bahwa ternyata namja yang di sukai nya adalah namja yang di maksud Tiffany . Taeyeon tak bisa berharap apa-apa lagi. Sakit,sungguh sakit yang dirasakan Taeyeon saat ini.
Ia, duduk di kursi yang tak jauh dari restaurant tersebut . Menangis dan menangis.
Tiba-tiba smartphone taeyeon berbunyi menandakan ada yang mengirimkan pesan singkat {SMS} , dan itu dari Tiffany
“Taeyeon,kau di mana?lama sekali kau ke toilet, cepat ke sini. Kau tidak kabur kan?” isi SMS dri Tiffany.
Taeyeon ingin membalasnya, tapi dia merasa kesal dengan Tiffany. Ntah mengapa,padahal kejadian ini tentulah bukan kesengajaan Tiffany. Taeyeon tak kuasa ingin menghampiri Tiffany di dalam Restaurant karena itu hanya akan menambah sesaknya.
TBC
Advertisements

About Yadong Fanfic Indo

Fun...Fun.. and Fun...

Posted on 01/09/2013, in FF, SNSD and tagged , , . Bookmark the permalink. 29 Comments.

  1. whoaaa keren thor

    lanjut yaa

  2. Alurnya kecepetan,,,tp critanya lumayan menarik n seru bwt diikutin kelanjutannya
    Keep writing

  3. ceritanya seru,,
    cinta segitiga,, hhehehe
    next ya,,
    🙂

  4. Rena fanytastic

    Next

  5. lanjutin chingu…

  6. wuahaha .. jadi inget masalalu sama sahabat nihh .. ceritanya mirip sama kisahku dulu , tapi akhirnya aku yang ngalah dehh .. *okeinicurcol..

    lanjut ya thorr .. okeee

  7. semoga yadongnya LuTae, yaa eonni^^ heheheeh..
    Fighting!!

  8. wahhhh gimana lnjutannya nih ,, apa tiffany bkal jadian sama luhan , atau justru taeyeon

  9. Keren thor!
    kasian nih taeyeon~
    ditunggu next chapter thor^^

  10. Waah… pantes kalo Jessica sama Hyoyeon.. Seru, tapi, kalo menurutku,.. Haha.. ,karena itu sebuah Real Story bagi SNSD Maksudnya yang Cinta segi3 nya, Bagus…

  11. LuBaekTaeKrisHun

    Smoga Lulu ama TaeTae :*

  12. Jangan jadiin tae selingkuhannya thoorr jebaall;”( atau jadi nusuk fany eonni dari belakang;(( daebaaakk tapi kekekek next next

  13. fany jadian gak sama luhan ?
    ssh d’tbak nih klnjtnnya kya’ gmn.. hehe aq tnggu klnjtn ff na ^^

  14. lutae kan ini..
    LuTae aja deh, aku suka ma shipper ini .
    lutae aja ya, author ya 🙂

  15. thor lnjutin dong , ceritanya tanggung niich

  16. Wooooooaaaaa…..Kereeeennnnn Bangett…Tapi taeyeon telah tersakiti
    jadinya aku Juga tersakiti ….
    TAPI “BENER-BENER DAEBAKKKK”
    I LOVE ♥♥

  17. Ada lutae… Yeyyyy.. Update soon thor. Tapi alurnya kecepatan. Ohya, agak diberi spasi biar agak rapi thor. Hhheee 🙂

  18. lanjut thor

  19. kapan nih dilanjutin thor? 😄

  20. Authoorr uaaa kereeennx3 thor next;« yadongnya lutae kan/? /otak meseum kkkk ahhhh baby luuuux3 thoor nextnextt jebal;«««

  21. lanjut thor 😀

  22. Wahh kerenn.. lanjut thooor!

  23. Alurnya cepetan thor.. tpi bagus kok

  24. Alurnya cepet banget ya thor

  25. seruuu euyyyyy
    lanjut dong

  26. ceritana bagius tor

  27. tae eonni sakit hati., sedih. 😦
    bagus thor ff nya.

  28. bagus thor, nextnya dah da blm thro?
    jdi ksian sma tae.. 😦

    nxet.. 😉

  29. Ya ampun klo gue jd taengoo ga tau harus ngapain >.< sedih thor baguss

Jangan lupa komennya..!!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: