[LINK] True Feelings [part 1]

image

ㅡ Author : Hiu4
ㅡ Genre  : NC 21, Sad, Romance
ㅡ Cast    : Cho Kyuhyun, Shin Yoonji

And many more~

                                        _____

Namja itu menggelengkan kepalanya kekanan dan kekiri. Keningnya berkerut dan mulutnya menggumamkan racauan racauan yang tidak jelas sama sekali. Keringat dingin mengucur membasahi dahi dan juga lehernya. Sementara kedua tangannya, mencengkeram erat sprey putih di kedua sisi tubuhnya.

” opppaaaa~~” .

KLIK

About Yadong Fanfic Indo

Fun...Fun.. and Fun...

Posted on 17/09/2013, in FF, Super Junior and tagged . Bookmark the permalink. 22 Comments.

  1. pilihan yang sulit(yoojin galau) keren thor ceritanya menarik, makin penasaran konflik apa yang akan terjadi selanjutnya….lanjut.

  2. thor part 2 ada PWnya yahh? boleh minta PW gak ?

    twitter: @dinnaprasetya94
    email: dhiennap@gmail.com

  3. hai salam kenal, aku reader baru nih dan stelah baca ff ini makin penasaran sm cerita selanjutnya boleh minta pw part 2 smp 6 gk author?

    kl boleh kirim ke email aku ya talitaairin@yahoo.com

    terimakasih sebelumnya 😀

  4. annyeong.. na reader baru.. cerita’a kren thor!! *daebak ^^
    thor.. aku blh mnta pw part slnjt’a ngga?? klo blh krm ke twitter aku : @SparKyu_1814

  5. keren ceritanya (Y)

  6. cingu q reader baru nich di sni…. ceritanya bgs q suka,kirim pw nya dunk di dewifitriyani727@yahoo.co.id….. gumawoooo……

  7. Im new reader author , nice story aku suka banget , pas aku baca part 1 n aku telusuri lagi udh end aku ijin baca ya author

  8. tia widhiarti

    Wahhh ceritanya bikin penasaran…..cus dulu ya thor aq baca next part….

  9. AndienAriesta

    critanya keren thor…
    minta PW nya y thor ariestaandin@yahoo.co.id

  10. Boleh minta PWnya gak ??

    kimtykie@yahoo.com

  11. annyeo…. aku reader baru salam kenal :))
    thor, boleh minta pw gak? kalo boleh kirim email aku ya thor
    taniaputripratiwi@gmail.com
    makasi thor

  12. thor, minta pw yang part 6 coba.. Kirim ke @Itzanisaa

  13. Keren thor critanya
    Daebak,,,,
    Lnjut thor
    Nie q reader bru thor ツ ツ ツ

  14. this story is must be have many problem ><
    pasti bakal banyak flashback yg konfliknya nguras emosi ya thor?? heumm.. sumpah gsabar bagt lyt lanjutannya. tapi masalahnya next chap di protect. gmna cara aku dpt PW nya thor? bisa mention DM ke twitter ya thor?
    @Tatagyu96 ya thor hihi ^^ biar bisa DM musti follow2an dulu kita hehe 😄
    i'm waiting thor.. Khamsahamnidaa~ 🙂

  15. blh minta pwnya?
    email: prisilliatania_p@yahoo.com

  16. annyeong thor, qu blh minta pw’a ga,,,?
    azizah.losari@gmail.com
    Gamsahamnida 🙂 🙂 🙂 🙂

  17. Salm kenal aku reader baru nich minta dong part2 email munaja62@qmail.com

  18. Keren sumpah daebak minta pw part 6 thor please @vict_FR ya thor please banget

  19. HalcaliGaemKyu

    Wah.. Pilihan antara cinta dan dendam. Msh blom jelas konfliknya apa, msh dirahasiakan. Kyuhyun smpe stres gtu, knp? Disalahin mulu ya sm appanya? Kasian bgt. Seru ff nya..

  20. little evil

    minta PW nya donk thor dr part 2-6 aku suka banget thor PWnya kirim ke ridhasalsa@gmail.com gomawo 🙂

  21. Sonia Maulidya

    Thor i’m new readers pas lagi liat2 ff kyu oppa ktmu sama ini ff tapi sayang pake PW kalo boleh aku minta PWnya dong thor tanggung lagi tegang2a eh ke halang sama PW 😦 please thor ini email saya sonia_maulidya95@yahoo.com makasih thor and sorry baru baca padhal udh di posting lama 🙂

Jangan lupa komennya..!!

