MWO?! (Part 2 END)

kris ff nc
author: vanillaice
tittle:   MWO?!
type: two shoot. NC
cast:  –  wu yi fan  –  hyuna 4m

“youre mine now” bisik kris tepat di telinga hyuna. Membuat gadis itu salah tingkah. Wajahnya merah padam.  Kris terbahak. Rangannya turun ke pinggang hyuna.

“kajja mandi. Apa perlu mandi bersama ku huh?” tawarnya

“YAK! Mesum!!” hyuna mencubit lengan besar kris di pinggangnya

“aissh. Appo..” kris melepas pelukannya dan mengelus lengannya. Hyuna hanya terkekeh meninggalkannya ke kamar mandi.

Kris melepas jas dan kemejanya yang sedari tadi belum sempat dilepasnya

Trrt.

“annyeonghaseo? Abboeji? Wae?”

“YAK MWO? YAAAKK ABBOEJIII!” kris berteriak kesal

“arra arra. Ndeeee….” Jawabnya malas. Ia menutup teleponnya

“kris. Wae?” hyuna masih menggunakan dress lengkapnya membuka pintu kamar mandi.

“anniya chagi.. gwenchana..” kris tergagap kaget

“kau belum mandi juga?”

“…”

“hyuna?”

“….”

“Chagiya?”

“…”

“yak! Waeyo!?”

“kris.. BAJUMU MANA HEEH?” hyuna histeris melihat kris dengan tubuh toplessnya itu. Kris tersenyum nakal. Menahan tawanya

“yak.. pabo… kau piker tidak panas menggunakan jas heh? Lagipula aku ini suami mu.” Kris berjalan menghampiri hyuna yang makin mundur

“kau masih memanggilku kris ha? Aku bahkan lebih tua darimu. 2 tahun kan.. can you call me oppa? Or chagi? Hm?” lanjutnya

“kenapa kau belum mandi juga ha?” kris terus menebar pertanyaan sambil menghampiri hyuna

“igo.. dress nya.. tidakbisa dibuka._.” kata hyuna. Punggungnya menabrak dinding dibelakangnya. Ia merasa terjebak. Jaraknya dengan kris hanya beberapa centi.

“need help?” tawar kris, tangannya menarik hyuna lembut ke pelukannya. Tangan lainnya mengelus punggung hyuna yang terekspos. Lalu meraba bajunya ia menemukan resleting nya. Menurunkan perlahan hingga mencapai ujungnya. Ia melonggarkan pelukannya dan satu kali tarikan HAP!

Dress itu jatuh ke lantai. Tubuh hyuna terlihat jelas dimata kris. Kris menelan ludah dengan apa yang dilihatnya.

“hmmp!” baru saja hyuna mau berteriak kris kembali menciumnya penuh nafsu. Tetapi mulut hyuna terkatup rapat

Dengan nakal kris meremas dada hyuna yang sintal itu diremasnya dengan keras hingga hyuna mengeluarkan desahan. Kesempatan itu tidak disia siakan kris. Segera lidahnya menyusup  ke mulut hyuna yang terbuka itu

Hyuna mulai menikmati permainannya.

Jeonmal pabo yeoja. Dadanya menempel di dadaku. Yang benar saja! Mana kuat aku menahan nafsuku. Pikir kris di tengah tengah ciumannya.  Ia merasakan adiknya dibawah sana seperti memberontak.

Kris mendekap pinggang hyuna dengan tangan kirinya. Sedangkan kedua tangan hyuna melingkar di leher kris. Menekan kris memperdalam ciumannya.

Perlahan kris membawanya keluar kamar mandi itu, ia membawa hyuna ke atas kasur tanpa melepas bibirnya itu.

-kris pov-

“chankamman!” hyuna melepas ciumanku. “nafas..” gumamnya. Nafasnya terbata bata. Aku melempar tubuhku disebelahnya.

Tidak percaya aku bisa menikahi gadis ini. Cinta pandangan pertama ku. Cinta terakhirku. Satu satunya orang yang bisa membuatku kesulitan bernafas di dekatnya. Membuatku rela tidak tidur 2 malam ini untuk menyelamatkannya dari perjodohan. Dan tentu saja membuatnya jatuh ke pelukanku. Mungkin karena ego ku yang besar ini. Aku bersikeras mengubah segalanya dalam 2 hari. Dan ajaibnya ia mengatakan bersedia di pernikahan ini. Aku rasa tidak ada yang bisa mengalahkan hari ini.

Membuatku mati matian menahan nafsuku sejak pertama dekat dengannya. Hanya sebentar. Seperti 1 menit.

“hihh..” hyuna menghempas tubuhnya di sebelahku.

“sudah bisa bernafas?” Tanya ku. Deru nafas kami berdua terdengar di telinga masing masing. Aku kembali mendekatkan tubuhku ke tubuhnya.  Dada sintalnya itu sejak tadi bergerak bebas dimataku.

Nafsuku tidak tertahan.

Ku cumbu lagi bibirnya penuh nafsu.  Terdengar bunyi  kecapan kecil beberapa kali. Mulutnya kini memberiku ruang untuk  bereksplorasi. Rentetan giginya terabsen oleh lidah ku. Kini kami bermain lidah. Bertukar saliva. Membuat nafsuku semakin membuncah.  Aku menindihnya. Mencium dagunya turun ke leher jenjangnya dan membuat beberapa tanda disana. Kuhisap kencang hingga ia beberapa kali mendesah membuatku semakin nafsu sekilas kulihat matanya terpejam. Aku semakin turun ke pundaknya, ke lengannya dan kini berhadapan dengan dua gundukan didepanku. Tangan kiriku kugunakan untuk bertumpu sedangkan tangan kanan ku meremas dada kanannya. Ku hisap dada kirinya seperti bayi kehausan. Penuh nafsu. Ku pilin  pentilnya dan kuremas kasar dada kanannya

AKH! Teriaknya kesakitan. Tapi aku tidak perduli. Terus ku remas dadanya. Desahan desahan keluar dari mulutnya. Tangannya mencengkram erat punggungku dan meremas rambutku. Perlahan aku menurunkan tanganku. Mengelus vaginanya yang masih berbalut underwear. Tapi ternyata sudah basah. Cepat saja kulepas underwearnya. Kulempar ke sembarang tempat di ruangan ini.

“yak. Kau mau memperkossa ku heh?” bentaknya. Setelah kusadari aku masih mengenakan celana panjangku. Tapi bisa kurasakan juniorku sudah menegang sempurna dibawah situ.

“hm. Aku tidak mau melepaskannya. Kau yang harus melepasnya. Otte?” aku menyeringai. Aku menariknya agar duduk diatas tubuhku.

–hyuna pov

Eottokee? Namja ini! Membuatku nafsu dan bingung di waktu yang sama.

Posisi kini woman onn the top. Aku duduk diatas perutnya yang seksi ini. Pertama aku mengincar  dadanya yang bidang itu. Aku menghisap kedua pentiklnya bergantian. Dengan kencang. Sekarang ia yang mendesah keenakan. Kedua tanganku ku arahkan ke juniornya yang masih tertutup celana. Ku buka kancingnya dan ku turunkan celana panjangnya. Terlihat boxer hitam yang menonjolkan sesuatu didalamnya. Aku menelan ludah. Ku turunkan boxernya bersiap dengan yang ada didalamnya..

..

“yak. Berapa lapis celana yang kau pake hah?”  omelku melihat satu lapis lagi celana yang melapisi juniornya

“kau sudah tidak sabar baby?” godanya sambil tertawa. Kuturunkan underwearnya dan terlihat jelas junior raksasanya yang menegang sempurna itu.

Ini terlalu besar. Eottokee…

Aku meremas juniornya kuat kuat membuatnya mendesah. Ku kulum ujungnya ku gigit perlahan

“ahh… fassterrhh babbyyy..” desahnya tak karuan.  Aku memainkan twinsballnya ku sentil membuatnya mengerang

“YAK kau membuatku tak kuat.!” Bentaknya menarik ku menimpanya lagi. Ia membalik tubuhnya hingga kini aku dibawahnya. Tangannya mulai bermain di vagina ku. Ia berhenti menciumku. Tubuhnya seakan akan merosot ke bawah. Kini wajahnya menghadapi vaginaku. Lidahnya bermain di klitorisku membuatku menggelinjang. Aku menggigit bibir bawahku menahan desahan yang aku takut akan membuatnya semakin ganas.

“keluarkan desahanmu baby.  Jangan ditahan. Please” pintanya kemudian melanjutkan menjilat vaginaku. Digigitnya klitoris ku membuatku mengerang. Menggeliat erotis

CROOT! Cairan keluar dari vaginaku seperti pipis. Memenuhi wajah kris dibawah sana,

“mi.. mianh”

“gwenchana. Ini enak.” Jawabnya santai menjilati cairan itu hingga bersih di mukanya dan vaginaku

Ah.. tidak tahan..” keluh nya sambil kembali menindihku. Kurasakan juniornya di vaginaku. Seperti menuntut masuk

–kris pov

Ganas aku menusuk vaginanya dengan juniorku. Hingga akhinya menerobos masuk. hyuna mencengkeram kedua pundakku. Meninggalkan bekas kuku disana. Sesakit itu kah? Mianhe hyuna.

“mianhae..” gumamku sambil mengecupnya. Membuat teriakannya teredem dimulutku. Sedangkan juniorku sudah membiasakan diri didalam sana. Ku gerakan maju mundur dengan ganas. Aku tak perduli apapun. Aku kehilangan kendali diriku. Erangan hyuna. Eranganku. Kami meracau tidak jelas. Ku gerakkan pinggul ku berlawanan. Tetapi tetap teratur.  CROT! Hyuna orgasme kedua kalinya membuat didalam sana semakin licin dan nikmat.

“sempit chagi.. aku suka.. akkhh..” racauku. 5menit 10 menit 15 menit.

“oppaaa… aku mau keluar lagi.. akkhh.. ssshh..mmpp…” desahnya tertahan

“sabarlah chagii.. tahan. Kita keluarkan bersama sama ya.. aku juga mau keluar.. mmpphh” balasku kemudian mencium bibirnya

CROOT!CROOT!

Kami keluar bersamaan. Cairan kami memenuhi vagina hyuna. Kami menghentikan kegiatan kami. Aku menjatuhkan diri disamping hyuna. Tanpa melepas kontak kami.

“gomawo baby..” gumamku menyingkirkn rambut panjangnya di wajah cantiknya itu.

“oppa.. boleh aku bertanya?”

“hm?”

“mengapa kau sangat marah di telefon tadi?”

Aku memutar bola mataku berusaha mengingat.

“AIGO! PABOOO!” aku memukul kepalaku sendiri mengusap rambut ku kasar seraya melepas kontak ku dari hyuna. Ia menatapku ikut panic dan bingung

“abboeji menelfon ku.. “

“wae?” tanyanya

“kita tidak boleh.. melakukan itu.. aissh jijnja! Aku lupa. Mianhae. Mianhae” aku meracau tidak jelas

“yak! What did you mean kriss?” tanyanya kesal

“kita tidak boleh melakukan itu. Kita masih kuliah. Aku 2 bulan lagi tamat. Bagaimana kalau kau hamil chagi? Tidak mungkin kan kau menjalani ujian? Pabo! Aaa!” aku depresi. Duduk di bibir kasur mengacak rambutku. Sungguh aku lupa hal itu.!

Tiba tiba tangan hyuna memeluk ku dari belakang. Mengusap kepalaku perlahan

“gwenchana oppa. Aku bisa bertahan. Kau membantu ku kan?” Tanya nya meyakinkan membuatku menatapnya. “hm” jawabku pendek.

“tapi..”

“nae gwenchana chagiya.” Potong hyuna sambil mencium bibirku. Membuatku gila lagi.

“lalu bagaimana? Sudah terlanjur kan? Hahaha” tawanya menenangkanku

“kau mau..”

“hm?”

“melanjutkannya?” Tanya ku menyeringai lebar.

“micheseo..” sindirnya

Tapi malam itu kami kehilangan akal sehat kami. Kami melanjutkan dengan nafsuku. 4 ronde nonstop. Dan kami tidur dengan kontak masih menempel.

Aku membuka mataku mengerjap kerjapkan sejenak. Membiasakan diri dengan cahaya terang dari jendela pagi ini. Ku tengok hyuna di sampinngku. Matanya sudah terbuka. Ia sudah bangun.

“wae?” Tanya ku bingung

“ani..” jawabnya

“kau mau sarapan sekarang?” Tanya nya

“hm.. mungkin aku akan melewati sarapan dulu. Aku masih mau tidur.” Jawabkku. Mataku masih mengantuk sekali.

“pemalas. Tidurlah. Aku tidak bisa tidur lagi” hyuna bangun dari tempat tidur

“yak.. pakailah baju. Kau mau aku memakanmu hidup hidup hah?” ancamku melihat ia berjalan tanpa sehelai  benangpun di tubuhnya. Ia terbahak dan mengambil baju handuk didekatnya. Aku terkekeh. Walaupun sudah berpakaian. Ia sudah sangat seksi.

Aku kembali terlelap di tidurku.

END

About Yadong Fanfic Indo

Fun...Fun.. and Fun...

Posted on 17/09/2013, in FF and tagged , . Bookmark the permalink. 23 Comments.

  1. Malu Malu tapi mau hahahahaha sampai 4Ronde non stops

  2. sequel ya thor….. daebak banget FFnya 😀

  3. Wow,sampai 4 ronde.
    Panas-panas #kipaskipas

  4. hwa… sequel chingu…
    kekeke…

  5. dezztie soha'alikaif zahrotussita

    hahaha keren keren…
    hooooot…
    chingu mau donk kpan” ff Nc_ny KrisYeon(krisjiyeon)…hehehe
    tpi Nc_ny yang lbih hooooot ya#PLakk*yadong aku#Kkkk
    life marriage aja…hehehe
    MINJI couple jga gak papa…hehehe

  6. dezztie soha'alikaif zahrotussita

    hahaha keren keren…
    hooooot…
    chingu mau donk kpan” ff Nc_ny KrisYeon(krisjiyeon)…hehehe
    tpi Nc_ny yang lbih hooooot ya#PLakk*yadong aku#Kkkk
    life marriage aja…hehehe
    MINJI couple jga gak papa…hehehe ;D

  7. ahaha….
    Keren thor… Bikin FF NC D.O donk….
    Please… Please…

  8. Jiaaahhh kris , udah ‘ngelakuin’ baru inget klo gaa boleh ‘ngelakuin’ dulu sama bapaknya ,, ada2 ajj nih ,

  9. Okaii, good

  10. wah perlu sequel

  11. wahahahahahahaha ngeri !!!!!!!!!!! 4 ronde

  12. sequel don sequeeellll

  13. Kurang panjang crtnya
    😛

  14. Aigoo…. Kirain apaan? Hahahh dasar pabo… *lirikkris*ehh kkkk

  15. OMG!!!
    Kris liarr bangett…
    Hahaha…
    Harus nya dy gak lupa pesan ayahnya..

  16. hot summer hot summer #nyayi lagu f(x)

    thorrrrrrrrrrrr daebaaaaaaaaaaaaakkkkkkkkkkkk deh bikin sequelnya dong

  17. kartika hutabalian

    Sequelnya thor..

  18. u8 kris oppa jd pelupa gt ngeliat hyuna

  19. Omg krissss haha

  20. Wahh, nafsu bikin lupa segalanya ya kris?! :v
    Daebak ff nya thor

  21. Kenapa harus jessica -_-
    Tapi ffnya hot min (y)
    Keep writ 😀

Jangan lupa komennya..!!

