My First Romance part 2

donghae kyuhyun ff nc yadong

1. Author : N

2. Title : My First Romance part 2

3. Type : PG-15  NC-17,, Chapter

4. Cast:

– Lee Ri Ah (OC)

– Cho Kyu hyun as Cho Kyu hyun

– Lee Dong Hae as Donghae

– Lee gi kwang a.k.a Daniel

————————————————————

 

Author POV

“Ne…  sebentar” ucap Ri ah.

Hari ini Ri ah berdandan sangat cantik sekali. Ia mengenakan gaun hitam tanpa lengan dan terbuka di bagian punggung nya. Di oleskan nya lipstick merah tipis di bibir mungil nya, menambah aura keseksian nya. Ri ah bergegas turun ke lantai bawah,karena ada seorang pangeran yang sudah lama daritadi menunggunya.

“Ya, le Ri ah. Non jeongmal neomu yeppuda” ucap sang pangeran.

“ah mwoya?? Apa kau baru menyadarinya lee donghae?” balas Ri ah

Donghae hanya tersenyum sambil berdecak kagum .Donghae tidak dapat mengalihkan pandangan nya dari Ri ah. Baru kali ini dilihat nya Ri ah berdandan sangat cantik.

Donghae POV

“Ne sebentar”  ucap Ri ah.

Yaaa lama sekali Ri ah. Dua jam sudah aku menunggunya daritadi. “Ya, le Ri ah. Non jeongmal neomu yeppuda” ucap ku terbata-bata sesaat aku melihat ri ah.

“ah mwoya?? Apa kau baru menyadarinya lee donghae?” balas Ri ah.

Bukannya aku baru menyadari nya tapi, malam ini ri ah benar benar berbeda .sangat yeppo dan sangat menggairahkan. Bagaimana tidak, baru kali ini kulihat ri ah memakai baju yang sangat terbuka biasanya di selalu memakai pakaian yang tertutup. Apalagi hari ini Ri ah terlihat memakai make up, ditambah lagi bibir nya sangat menggoda. Tapi,aku pun tidak kalah rupawan dengan Ri ah malam ini aku juga tampil berbeda, aku memakai setelan tuxedo yang  berwarna senada dengan gaun ri ah.

“wow nuna,cantik sekali kau malam ini” ucap gikwang yang sedari tadi menemani ku.

“Yah, No..” balas ri ah . “Hyung, fighting!!!”  kata gikwang sambil berjalan kembali ke kamar nya,

“Aigoo.. Aigooo uri princess jangan marah, Nanti tidak cantik lagi” ucap ku sambil mencubit pipi ri ah. Aku memang senang sekali mencubit pipi Ri ah.

“donghae ah…” ucap ri ah marah.

“ja,kaja uri princess” ujar ku sambil membuka kan pintu mobil.

=========

“ya, ri ah. Kenapa kau berdandan sekali malam ini?Apa kau mengharapkan sesuatu terjadi?” goda donghae. “Ya,lee donghae, non angiokhae?? Lupa kah?? Kan kamu sendiri yang menyuruhku  berdandan secantik mungkin.”  Balas ri ah. “ri ah….” Ucap donghae sambil memberikan sesuatu. “mwoya??” jawab riah “ommo…. Donghae ah ige..ige…” ucap riah terbata-bata. “ambil lah” sahut donghae.

“jaaaa… kita sampai” kata donghae sambil memarkir mobil audi nya. “donghae-ah, lihat semua orang menatap kita” ucap riah sambil keluar dari mobil. “benarkah?”. “ya lee donghae apakah aku sebegitu cantik nya?”.”Ri-ah sebenar nya semua orang menatap mu karena…”. “wae????” tanya riah “puahahahhahahhaaa” donghae tertawa sekencang kencang nya “ ya lee Ri-ah lihat label baju mu masih tertempel” ucap donghae sambil terkikik.. “isssssshhh….”. ri-ah berjalan secepat cepat nya sambil menutupi mukanya.

Aaaah..memalukan. Ya,lee riah kenapa kau tidak menyadari nya, sangat memalukan . ucap riah dalam hati.

============

“Omonim,Abonim.. happy anniversary!!!!”ucap riah.

“Ommo riah, terimakasih. Aaahh yeppuda jinjja yeppuda, omma sampai tidak mengenali ,omma kira tadi lee donghae bersama kate middleton”.

“Ommonim, apakah aku terlihat setua kate middleton”  canda ri-ah

“ri-ah,  terimakasih sudah datang. Appa sangat senang kamu bisa makan malam bersama kami”

“ne abonim… tidak mungkin riah menolak tawaran makan malam gratis semewah ini” celotah riah

“ya riah.. kamu ini bisa saja. Jaaa, pesan lah sesukamu” ucap ayah donghae sambil menyodorkon menu.

===========

Kyu POV

Ya, ige mwoya..dimana mereka. Ucap kyu.

Haisssssh, Atau mungkin aku salah restoran? Aaah tp tidak mungkin dengan jelas aku melihat mobil si ikan ada d depan. Dengan langkah gontai kyu melangkah menuju kursi di pinggir jendela.Ya itu donghae bukan.Ucap kyu dalam hati sembari memperhatikan seorang laki-laki sedang berdansa mesra dengan seseorang sambil mengecup mesra pipi sang gadis .apakah donghae berdansa dengan riah??apakah perempuan itu riah?? Ya perasaaan apa ini. Sangat panas,gelisah, apakah ini yang disebut cemburu. Aisssshh mana mungkin.Tapi kenapa aku kesal sekali. Racau kyuhyun dalam hati.Tanpa sadar kyuhyun  berjalan kea rah donghae.”Ya, bastard..lee donghae!!!”teriak kyuhyun.Astagaaa..aku pasti sudah gila. Perempuan yang berdansa dengan donghae bukan riah.Lalu dimana riah.

YAAA CHO KYUHYUN!!!!” Teriak Riah dari belakang sambil berlari menuju kyu dengan muka kesal  “aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaak” teriak Ri ah. Highheels riah patah,tidak sengaja riah mendorong badan kyuhyun dan “————————————————————————————cuuuuuuuuuuuuuuuuuuup”

 

Tubuh kyu jatuh membentur donghae dan cuuuuuuuuuuuup, bibir mereka bersentuhan.Kyuhyun  pingan sementara donghae hanya bisa tertawa. Dan Riah Hanya bisa bengong.Omma dan Appa donghae hanya bisa tertawa melihat kelakuan mereka.

=============

“kyu, kyu…”

“ireona, kyuhyunah”…

“ya, Daniel menjauhlah sebentaaaar”

Byuuuuuuur

“Yaaaaaaaaaaaa” teriak kyu

“ya, Daniel begitulah cara membangunkannya. Kalau hanya memanggil nama nya saja, biar sehari semalaman kamu memanggil nya, mana mungkin dia bangun” ucap riah ketus

“Ya, Lee Ri Ah..neo ttaemune..”

“wae??? Na ttaemune wae????”
“Kisseu…..”

“kisseu wae?? Kyu ah,Ri ah, musun kiseu??” tanya gikwang penasaran

“kumkumhae yo??” balas kyu sambil mengeluarkan evil smirk

“ya, gikwang ah sebenar nya kyu dan……eumphhhhhh”

Kyu yang takut gikwang tahu kalu dia dan donghae berciuman langsung mengecup bibir riah sekilas dan menjadikan riah diam seribu kata.

“ya kalian berdua! Jangan melakukan hal yadong di depan ku” ucap gikwang.

Riah masih diam karna saking terkejut nya.Kyuhyun beranjak dari sofa dan melangkah menuju dapur.

“kyu ah, berhenti” ucap ri ah berjalan mendekati kyu. “wae?” jawab kyu santai nya.

“kenapa kau mencium ku??? Kau gila???”.

“ani, aku masih sangat waras”

“keunde , wae????”

“bibir mu sangat menggoda ku”  ucap kyu santai sambil mengambil air minum.

“ya, kyuhyun ini sudah kedua kali nya, aku tidak akan tinggal diam. Non oneul juggoso!! –mati kau hari ini-“  geram riah

“camkkan. Dua kali??? Apa maksud mu??”
“ ya kyuhyun jangan berlagak bego” cibir riah

“ani..” ucap kyu

“isssssh, apa kau tidak ingat kau pernah menciumku saat SMP??”
“tentu saja aku ingat” ucap kyu santai melengkah mendekati riah.

“ya kyuhyun kau mau apa???” ucap riah terbata bata

“aku ingin menciumu” sahut kyu santai,mendekat kan muka nya ke muka ria. Ditatap nya mata riah dalam. Riah salting karna perlakuan kyu, dan balas menatap

“yang tadi tidak bisa di anggap ciuman”ucap kyu sambil mengecup bibir riah.

“eeuumphhh.. ya kyuhyun apa yang kau eumphhhhhhh”

Kyuhyun berhenti mengecup bibir riah. “ya Riah apa kau tidak bisa membedakan kecupan dan ciuman?? Apa kau sebegitu polos nya atau sebegitu bego nya”

“ya no,, eumppphhhhhh” tidak sempat riah berbicara bibir nya langsung diraup ganas oleh kyu..

“eummmph.. eumphhhhh”

“igo, jinjja kisseu” ucap kyu sambil mengeluarkan evil smirk nya dan langsung meraup kembali bibir riah ganas.

Riah berusaha menghentikan kyu tapi kyu terlalu kuat.di dedekap nya badan riah, sekarang badan riah

dan kyu saling menempel,tidak ada celah satu senti pun, di tekannya tengkuk riah supaya memudahkan

kyuhyun untuk mencium ri ah lebih dalam.

Lama kelamaan  riah mulai membalas ciuman kyu, yang awal nya seperti ciuman paksaan berubah menjadi ciuman panas yang sangat mesra. Tangan riah perlahan memeluk tubuh kyu, kyu yang merasa mendapat balasan dari riah, Tangan kyu perlahan turun dari punggung menuju pinggang ri ah. Diangkat nya riah di dudukan nya di atas meja membuat muka mereka berdua sejajar.Kyu menghentikan ciuman nya.Ia menatap dalam mata ria ah dilihat nya muka riah merah padam. Tanpa babibu kyuhyun langsung mencium riah kembali tapi kali ini berbeda ciuman nya terasa sangat lembut tidak menuntut.

 

Riah POV

Kyu kembali mencium ku tetapi ciuman nya berbeda dari yang tadi, ciuman nya sangat lembut tidak menuntut.Tanpa sadar ku kalungkan tangan ku ke leher kyuhyun.Tiba-tiba kyuhyun menghentikan ciuman nya.Wae??Tanya ku dalam hati.Kyuhyun menatap ku, tatapan nya sangat sejuk berbeda sekali dengan tatapan kyu yang biasanya,yang terlihat seperti evil.sekarang dia terlihat seperti malaikat. Kyu  mulai menciumi dahi ku, kening ku, pipi ku, sekarang dia mulai mengecup leher ku  meninggalkan banyak  tanda kiss mark. Kyu menggengam tangan ku erat, bibir nya masih sibuk mengecupi ku.

==============

“yaaaaa, apa yang kalian berdua lakukan!” ucap gikwang yang sontak membuat kaget kyu dan Riah.Riah merasa sangat malu dan langsung pergi berlari menuju kamar nya. Kyuhyun hanya kaget dan tersenyum.

“kyu, kalian….”

“gikwang ah, kajaaa aku sudah lelah nanti saja ceritanya kita ke kamar mu saja aku sudah ngantuk” tukas kyu santai sambil berjalan ke kamar gikwang

“yaaaaah kalian berdua ini membingung kan, kyu ah kenapa kamu tadi pingsan? Ayo ceritakan”

“ya, lee gikwang aku lupa”

“m mwo?? Akkkkkkkkk” teriak gikwang ,yg mendapat  tendangan dari kyu.

“itu pembalasan kau membohongi ku”

Kyu berjalan masuk ke kamar gikwang, ia merebahkan dirinya dikasur gikwang. Ia masih tidak percaya apa yang td ia lakukan. Berciuman dengan riah astaga yang benar saja,ya kyu sebenarnya ada apa dengan mu, apakah aku benar benar mencintai riah,. Camkkan, td riah tidak keberatan ku cium. Apa mungkin riah suka padaku..ommona mimpi apa aku sebenar nya malam tadi.Rutuk kyu dalam hati.

 

“gikwang ah ja??? Apa kau sudah tidur??” tanya kyu dan berujung tidak mendapat balasan dari gikwang.

Isssh cepat sekali bocah ini sudah tertidur. Ahhh aku tidak bisa tidur,

Kyu bangun dan berjalan mengambil air minum dilihat nya riah sedang tergesa gesa masuk kamar nya karena bertatapan mata dengan nya.

“Riah camkkan” serukyu

Tapi Riah bergegas masuk kamar, belum sempat riah mengunci pintu, kyu menghalangi nya dan masuk kedalam kamar riah

“kyu ah…. wae?? Ada apa??” tanya riah gugup

Kyu yang merasakan kalau riah gugup menjawab “ani..tidak apa-apa, apa kau tidak bisa tertidur??”

“tidak.kau sendiri??”

“aku tidak bisa tertidur”

Muka riah memerah,

“gikwang mendengkur keras sekali aku tidak bisa tidur”

“yaaaaa…..” teriak riah

“wae?? Kau mengharapkan jawaban lain” goda kyu

Muka riah mulai memerah, dirasakan nya badannya mulai memanas. Riah berjalan membuka jendela kamar nya yang sebenarnya hari nya sangat dingin entah mengapa riah merasa sangat panas…

“Ya,riah kau sedang apa, kenapa kau buka jendelanya? Kau bodoh ya harinya sangat dingin apa kau mau terkena flu.”Ucap kyu sambil menutup jendela kamar riah.

Tidak sengaja kyu melihat keluar jendala, donghae! Ya itu lee donghae, kenapa ia ada di luar sana?? Rutuk kyu, donghae dan kyu saling bertatapan dilihat nya donghae mengeluarkan handphone nya.

”Ri ah,kemarikan handphone mu!” ucap kyu

“waeeeeee??????”

“aku ingin miscall handphone ku, aku lupa menaruh nya”

“ini…” ucap riah sambil memberikan handphonenya

 

Langsung saja baterai handphone riah dicabut kyuhyun.Mampus kau lee donghae, telepon saja kuat-kuat handphone riah. Rutuk nya dalam hati

“ya kyuhyun kemarikan handphone ku,kau apakan”  teriak riah berjalan mendekati kyuhyun kea rah jendela. Kyuhyun yang gusar takut riah melihat donghae langsung memeluk riah dan menjatuh kan nya di kasur

“ya kyuhyun, lepaskan”

Tetapi kyu memeluk nya erat..

“ya kyuhyun “ teriak riah

“sssssssssssstttt nanti gikwang bangun, apa kau mau gikwang salah paham melihat kita seperti ini?” ucap kyu.

“ya,kyuhyun aku tidak peduli ,lepas eummmmmmph”..

Belum habis riah berbicara, di kecupnya bibir riah sekilas membuat riah mematung

“naiseeeeu, ternyata begini satu-satunya cara membuat mu diam riah-ya” celetuk kyu sambil masih memeluk riah.

Entah kenapa riah merasa nyaman di peluk kyu. Perasaan hangat, tenang,menyejukkan ditambah lagi belaian kyu membuat nya sangat nyaman hingga tidak sadar riah tertidur dipelukan kyu.

 

==========

“naiseeeeu, ternyata begini satu-satunya cara membuat mu diam riah-ya”

Kupeluk erat tubuh riah, ku belai pelan rambut nya yang panjang terus kuciumi ujung kepalanya.entah kenapa aku berprilaku seperti ini, setelah aku memperhatikan wajah riah lama baru ku sadar riah sudah terlelap dipelukan ku. Diam-Diam Kuciumi bibir cherry tipis Riah, kuhajami terus dengan kecupan kecupan ku, tanpa sadar kulumat habis bibir riah terus kulumat hingga aku terkejut riah membalas ciuman ku. Ku hentikan ciuman ku, kutatap mata almond riah yang sekarang balas menatapku. Tanpa babibu ku eratkan pelukan ku di pinggang riah hingga tubuh kami saling menempel, kuciumi kembali bibir ranum riah awal nya dengan lembut tapi lama kelamaan  ciuman kami berubah menjadi sangat liar dan panas .

=============

 

 

 

Ciiitciiitciiiit –bunyi burung-

Tititiititiitititititiittititit –bunyi alarm- 8.00 am

“Annyong, anak-anak omma appa pulang” teriak omma

“yeobo, jangan teriak-teriak, sepertinya gikwang dan riah masih tertidur. Biarkan saja mereka,lagian hari ini hari libur” ucap appa

“benar juga. Yeobo, mobil siapa yang parkir didepan rumah kita td? Sembarangan sekali”

“sudah lah pagi-pagi tidak usah mengomel yeobo-ah, siapkan sarapan saja aku sudah lapar”.

“sebentar yeobo”

===============

“yeobo, sarapan sudah siap” teriak omma sambil mengelkuarkan kimchi darikulkas

“anak-anak tidak di bangunkan?” ucap appa.

“sebentar, aku bangun kan riah dan gikwang dulu” sahut omma. Omma pun segera bergegas ke kamar gikwang dan ri ah.

-KREEEEEEEEEK- -BUNYI PINTU-

“Riaaah, ireonaaaaa” panggil omma sambil membuka pintu kamar riah

“YAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAAA SESANGE” teriak omma nyaring mengagetkan semua orang,langsung saja appa bergegas keatas, gikwang pun ikut terbangun.

“O ommaa??” ucap riah mengantuk sambil mengucek mata

“yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaak”  teriak appa dan gikwang bersamaan.

“annyonghaseyo” sapa kyuhyun  dengan rambut sedikit berantakan dari balik selimut

“ i i iige mwoya???”  kata omma

====to be continued============================

Aaaaah maaf banget readers tulisan nya amburadul soalnya ini ff pertama aku, aku belum sempat ngedit ulang dan alhasil begini lah kkkkkkkk…. mksih semua buat comment nya ^^

Mungkin NC nya belum muncul karena ceritanya mau bikin agak sedikit panjang supaya alur nya gak kecepetan.mohon kritik dan saran nya ya readers ^^  RCL Please..gomawo*kiss reader satu satu*

About Yadong Fanfic Indo

Fun...Fun.. and Fun...

Posted on 17/09/2013, in FF, Super Junior and tagged , . Bookmark the permalink. 18 Comments.

  1. yah… kecepatan nih…

  2. t’lalu pndk thor, tp ok lh,ff’y keren kok..next jngn lma2

  3. yahh kecepetannn
    next jangan lama-lama :X

  4. alurnya kecepetan eon…..tapi menarik makin penasaran apa yang terjadi…lanjut.

  5. Alurnya kecepetan,tapi jangan lama-lama di post nya.

  6. Jadi si Kyu sama Riah Semalam Ber making Love ? Hahahahha

    next

  7. Udah ri ah sama kyu ajj , biar donghae sama yoona “efek pyro” :p waahh pada ngeliat apaan tuh sampe pada teriak heboh gitu ,

  8. Daebak thor

  9. soojinwook218

    Next…^^

  10. next,,ffx bgs lanjt thor

  11. Lucu bget.. Part slnjut nya cpetan muncul ya

  12. Jadi apa yg dilakukan kyu sama riah ??? Making love ???? Wkwk ,part 3 nya pliiissss😀

  13. waduh.. mereka ngapain yaw semalem mpe nyokap ri ah heboh gitu… terus donghae oppa gimana????

  14. Eonni next next next ^-^

  15. lienzie nada

    whaaa,, gimana tuh expresi mereka ketangkap basah….. haaaa

Jangan lupa komennya..!!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: