Stupid Love

stu

Author         : E_lienka

Judul           : Stupid love (part 1)

Cast            : Cho kyuhyun,Park Eunbin,Lee hana,Lee hyukjae

Kategori      : NC 17

Anyeong…saya kembali lagi dengan FF yang baru…semoga readers tidak bosan ya dengan saya.hahaha…disini saya akan membawa kyuhyun menjadi castnya.selamat membaca…warning!!! Typo dimana-mana…dan very very longshoottt.

Eunbin POV

Banyak orang yang mengatakan,jika manusia di lahirkan berpasang-pasangan.jadi kita tidak perlu takut tidak mendapatkan pasangan,tapi berbeda dengan pemikiranku,hanya satu pria di dunia ini yang aku inginkan menjadi pasanganku,tidak peduli kata orang lain yang bilang jika aku ini haya bermimpi apabila ingin mendapatkannya.bagaimana tidak,pria yang sangat aku puja adalah cho kyuhyun,pria luar biasa yang bisa melakukan hal apapun.sudah 3 tahun ini aku memendam cintaku padanya.bagaimana tidak,dia adalah murid terpintar dan popular di sekolahku,dia pasti selalu berada di kelas A sedangkan aku,pasti selalu berada di kelas terbawah.yaahhh…maklum saja sejak lahir aku ini memang kurang pintar,bukan bodoh ya…hehehehe…

Sejak kelas 1 SMA sampai kelas 3 sekarangini aku hanya bisa memandang wajahnya dari jauh,aku terlalu takut untuk bicara dengannya,bahkan menyapanya saja aku tidak berani.tapi ada satu hal rutin yang selalu aku lakukan untuknya,setiap pagi hari aku selalu mengirimkan note ucapan selamat pagi untuknya.aku menyelipkan note itu di lokernya,tak lupa kalimat manis dan gambar hati untuknya.aku tidak peduli dia membaca suratku itu apa tidak,yang penting aku sudah mengutarakan perasaanku padanya.mungkin bahkan dia tidak tau siapa aku ini walaupun aku mencantumkan namaku di note itu…karena memang aku ini  bukan murid popular sepertinya.

Hari seperti biasa aku selalu berangkat pagi kesekolah untuk menyelipkan note ku di lokernya,aku sengaja berangkat sangat pagi karena takut di ketahui murid-murid lain.bisa gawat kalau semua murid tau.bisa jadi bahan ejekan aku…

BRAAAAAKKKKK…

“oohh…ternyata kau,park eunbin yang selalu mengirimkan surat bodoh itu kepadaku?” JDEEERRR…seperti tersambar petir,aku mematung tak berdaya melihat sosok yang selalu aku impikan berada di hadapanku,mulutku kaku tidak bisa menjawab pertanyaannya.aku terlalu terpesona oleh mata tajamnya yang melihat ke mataku.moment ini harus di abadikan,karena ini pertama kalinya aku bicara langsung dengannya.

“yaaaa,kau cheball.mulai sekarang jangan mengirimkan surat-surat yang tida penting itu kepadaku.kau tau surat-suratmu itu selalu mengganggu pagi indahku selama tiga tahun ini.Ara…!!!” Jleebbb…seperti tertusuk pisau hatiku hancur berkeping-keping mendengar ucapannya barusan.tega-teganya dia bicara sejahat itu kepadaku.

“kyuhyun-shi…aku..hanya..hanya..ingin mengutarakan perasaanku kepadamu.” Jawabku gagap tertunduk malu.

“yaa…nega arayo…kau sudah menuliskan perasaanmu itu selama  3 tahun ini,tapi tak bisakah kau hanya mengirimkanya sekali saja,tidak perlu setiap hari…!!!” ketusnya berteriak kepadaku.

“mian…mianhae…aku tidak bermaksud mengganggumu,lagi pula aku hanya mengirimkan note kecil,aku pikir itu tidak mengganggumu…”jawabku sedih mendengar ucapannya tadi.

“itu mengganggu…sangat mengganggu…aku harap mulai sekarang kau menghentikan aktifitasmu yang tidak berguna itu…!!!” balasnya sewot berkacak pinggang.

“tidak berguna??? Apa salah jika aku hanya mengirimkan ucapan selamat pagi? Apa salah jika aku menyukaimu!!!” teriakku angkuh tak mau kalah denganya.

“tentu saja salah…apa kau tidak mempunya cermin di rumah? Apa perlu aku belikan cermin besar untukmu? kau itu bukan tipeku,cewek bodoh yang tidak bisa melakukan hal apapun dengan benar.jadi berhentilah bermimpi…!!!” teriaknya kasar lalu pergi meninggalkanku.sialan…kau bilang aku bodoh???

“lihat saja kau cho kyuhyun…aku akan membuatmu jatuh cinta kepadaku.dan aku akan menikahimu” Teriakku kencang sebelum ia menghilang di koridor sekolah.lihat saja nanti,aku akan mengejarmu sampai kau menjadi milikku.hahahaha…

Kyuhyun POV

Aish…jinjha…kenapa sial sekali hidupku,ada wanita bodoh yang menyukaiku dan berteriak jika ia ingin menikahiku,apa dia kira pernikahan itu main-main.dan apa-apaan sekarang ,apa dia tuli atau tidak punya malu,kenapa sampai sekarang dia masih saja mengirimkan surat bodoh itu.bahkan sekarang dia sudah terang-terangan mengejarkku.lihat saja nanti seberapa besar kekuatanmu mengejarku.

“siang kyuhyun-shi…apa kau sudah makan siang???” hah…aku tau benar suara siapa ini.pasti jika aku menoleh aku akan melihat wajah bodohnya itu.

“yaaaaakkk..cheball,apa kau akan seperti ini terus hah? Apa kau tidak ada kerjaan lain selalin mengangguku???” teriakku kencang tak peduli pandangan murid lain kepadaku.

“Eiy…tentu saja kau yang utama kyuhyun-shi…” jawabnya santai dengan senyuman bodohnya itu.

“Aish…terserah kau saja..!!!”

Author POV

Hujan desar mengguyur kota seoul sore hari ini…murid SMA Daesang mengumpat karena terjebak di sekolah tidak bisa pulang ke rumah.lain hal dengan eunbin,dia selalu saja membawa payung di dalam tasnya.maka dari itu,hanya dia yang membawa payung hari ini.dengan santai ia keluar dari gedung kelasnya.tapi langkahnya terhenti seketika,ketika melihat seorang pria yang sangat bersinar di matanya sedang berdiri di depan gedung itu.dengan bersemangat ia pun menghampiri pria itu.

“anyeong…kyuhyun-shi…kau tidak membawa payung? Apa perlu ku antar ke perpustakaan?” tawar eunbin tersenyum manis…

“perpustakaan???” Tanya kyuhyun kaget.

“ne…bukannya pulang sekolah kau selalu kesana membaca buku sampai malam.apa kau ada perlu lain? Apa perlu ku antar ke parkir mobilmu?” tawar eunbin tak pantang menyerah.

“bagaimana kau tau? Kau membuntutiku?” Tanya kyuhyun semakin penasaran.

“Eiy…tidak usah kaget…aku selalu tau apa kebiasaanmu kyuhyun shi…aku tau semua tentangmu…karena aku menyukaimu…hehehe” jawab eunbin polos tanpa malu.

“wah…daebak…ternyata kau ini gadis yang sangat aneh eunbin shi…” jawab kyuhyun bertepuk tangan terkejut dengan jawaban eunbin barusan.

“sudahlah…sekarang bawa saja payungku,aku akan berlari ke halte bis.anyeong…!!!” ucap eunbin cepat menyerahkan payungnya ke tangan eunbin.ia pun berlari secepat mungkin sebelum menerima penolakan dari kyuhyun.

Still Author POV

Hatchiimmm….suara bersin eunbin menggema di sepanjang trotoar jalan.itu sudah kesekian kalinya dia bersin seperti itu.

“yaaa…sebaiknya kau kedokter eunbin’ah…wajahmu pucat sekali.” Ucap hana sahabat baik eunbin.sekarang memang mereka sedang berjalan pulang bersama.

“benarkah? Baiklah,sampai dirumah aku akan ke dokter…kepalaku juga terasa pusing sekali.”jawab eunbin memegang kepalanya.

“Aish…kau ini sudah tau gampang sakit,malah hujan-hujanan.seharusnya kau tidak memberikan payungmu kepada sepupuku itu.kau harus menjaga kesehatanmu,minggu depan kita sudah ujian akhir sekolah.”balas hana yang nota bene adalah sepupu dari cho kyuhyun dan juga teman sekelas eunbin.

“Eiy…kwenchana hana ya…kemarin dia memang perlu payung itu.aku tidak mau dia sakit karena terkena hujan”jawab eunbin dengan muka polosnya.

“Aish…mau sampai kapan kau akan mengejarnya eunbin…dia selalu dingin kepadamu,bahkan dia selalu berbicara kasar kepadamu.apa sih yang kau suka dari dia?” balas hana tidak habis pikir dengan teman baiknya itu.

“molla…hanya saja aku sudah menyukainya sejak pertama kali melihatnya.dia cinta pertamaku hana ya…”

“cih…babo…”

“cho kyuhyun…!!! Kenapa kau disini?” teriak hana kaget melihat kyuhyun ada di belakang mereka.

“lee ajhuma menyuruhku membawamu pulang…karena beliau ada di rumahku sekarang dan kau park eunbin…perlu kau ingat jika aku tidak akan sakit hanya karena terkena hujan,maka dari itu berhentilah menjadi sok pahlawan dan membantuku.aku tak butuh bantuanmu!!!” jlebbb…teriakan kyuhyun terdengar sangat menyakitkan di telinga eunbin.ia ingin sekali membalas perkataan kyuhyun,tapi tiba-tiba saja kepala eunbin terasa sakit dan pandangannya pun mulai buram.sampai akhirnya ia limbung dan terjatuh,tapi sepertinya ia tidak merasakan tubuhnya terjatuh di jalan,ia merasa ada tangan yang menopang tubuhnya,hingga ia pun kehilangan seluruh kesadarannya.

Eunbin pov

Aish..kenapa kepalaku pusing sekali…badanku juga terasa remuk semua.aku pun mencoba membuka mataku…samar-samar terlihat ruangan ini putih semuah.ah…tampaknya hana membawaku pulang kerumahku.biarlah aku tidur sebentar lagi..kepalaku masih terasa pusing…

“yaaaa…sampai kapan kau akan tidur???ini sudah pagi…” Jdeerrrr…secepat kilat aku bangun dari tidurku,tak peduli kepalaku yang masih sangat pusing.

“kyu…kyuhyun….”lirihku bingung melihat dia duduk di samping tempat tidurku.

“sedang apa kau disini?” tanyaku lagi bingung dengan keadaan ini.kenapa dia ada dirumahku sekarang? Bahkan dia duduk di sampingku.

“yaaa…apa hanya karena pingsan,kau jadi amnesia? Kau pikir siapa yang menggendongmu kemari?” balasnya jutek bangkit dari tempat tidurku.

“ke..kenapa kau yangmembawaku kemari?” tanyaku lagi masih bingung setengah mati

“jika bukan aku,siapa lagi? Apa aku harus meninggalkanmu tergeletak di jalanan? Hana tidak akan sanggup menggendong tubuhmu yang berat itu…wah,kau pintar sekali menyusahkan orang lain rupanya.” Aish…tidak bisakah dia bicara lembut sedikit saja? Aku kan sedang sakit dan dari mana dia lihat jika tubuhku ini gendut…padahal semua orang bilang jika tubuhku ini kurus,bahkan sangat kurus

“mian..mianhae kyuhyun shi…jika sudah menyusahkanmu.tapi,kenapa kau tidak pulang saja setelah membawaku pulang?kenapa menungguku disini?” jawabku lirih masih terrlalu takut menatap wajahnya.

“yaa..kau kira aku mau begini? Karena tidak ada orang di rumahmu,maka aku menunggumu sampai bangun.aku masih punya perasaan yang tidak meninggalkan orang pingsan sendirian.”jawabnya masih kasar kepadaku.

Author pov

“mianhae…orang tuaku memang sedang ada di luar kota.sekali lagi mianhae…”ucap eunbin tak habis-habisnya mengucapkan kata maaf.

“aish…sudahlah..lain kali jika kau sakit tinggal saja dirumah,tidak perlu ke sekolah dan menyusahkan orang lain.”balas kyuhyun ketus,memasang wajah murkanya.entah kenapa ia sangat kesal dengan eunbin,dia sendiri bingung antara kesal di repotkan atau kesal karena eunbin tidak bisa menjaga dirinya hingga sakit.

“shiroo..aku benci tinggal dirumah.jika aku dirumah,aku tidak akan bisa melihatmu.aku benci hal-hal seperti itu,”jawab eunbin polos membuat kyuhyun berdiri mematung,kaget mendengar ucapan eunbin barusan.

“wah…kau sangat menakutkan park eunbin…apa kau akan mengikutiku terus seperti ini? Sudah kubilang kau itu bukan tiperku.”balas kyuhyun dingin mencoba setenang mungkin.

“kwencana…walaupun kau tidak menyukaiku,berada di sekitarmu saja sudah membuatku senang.”jawab eunbin polos tanpa rasa malu sedikitpun.

“jinjha…???bahkan jika aku mati,kau juga akan mengikutiku mati?” Tanya kyuhyun ceplas ceplos.

“tentu saja…aku akan bunuh diri jika kau mati.aku tidak bisa membayangkan hidup di dunia yang tidak ada kau di dalamnya.memikirkannya saja sudah membuatku sedih.”jawab eunbin cepat tanpa berpikir panjang.kyuhyun yang mendengar itu pun hanya terdiam,mencerna semua ucapan eunbin yang baru saja ia dengar di telinganya.

“wah…ternyata kau bukan hanya menakutkan park eunbin…kau juga sudah gila!!!” balas kyuhyun tenang tanpa ekspresi.

“ne…aku memang sudah gila kyuhyun shi…aku gila karena mencintaimu.” DEGG…perasa’an aneh dan tak nyaman masuk ke dalam hati kyuhyun,bibirnya kelu tak bisa menjawab ucapan eunbin barusan,ia hanya bisa menatap eunbin yang menunduk malu karena ucapannya sendiri.kyuhyun bingung harus merasa senang apa tidak,karena jelas sekali dia tidak percaya dengan ucapan itu.

Baaaakkkk…”eunbin’ah…kwencana? Mian kemarin aku tidak bisa menemanimu,aku harus menjemput eommaku di bandara.”teriak seorang wanita yang tiba-tiba masuk kedalam kamar itu.suasana tegang pun tak bisa terelakkan lagi,ia melihat kyuhyun yang berdiri mematung menatap eunbin yang tertunduk menyembunyikan wajahnya.

“yaaa…cho kyuhyun kau kenapa? Ada apa dengan kalian? Apa terjadi sesuatu?” Tanya hana bingung melihat sikap aneh dari kyuhyun dan eunbin.

“ani…hana ya…tidak terjadi apa-apa.aku hanya mengucapkan terima kasih pada kyuhyun yang sudah menjagaku disini.” Sahut eunbin pelan karena tidak ada jawaban yang keluar dari mulut kyuhyun.

“aku ingin pulang…”ucap kyuhyun cepat meninggalkan ruangan itu pergi dari rumah eunbin dengan perasaan yang campur aduk.ia bingung,bahkan hampir frustasi,tapi ia tidak boleh goyah,ia harus tenang menghadapi perasaannya yang bergejolak ini.

Kyuhyun pov

Aish…ini tidak bisa di biarkan.aku tidak bisa membiarkan gadis bodoh itu semakin dekat dan menempel trus padaku.bisa-bisa harga diriku hancur di buatnya.aku harus mencari cara agar dia menjauhiku,tapi bagaimana? dia terlalu mencintaiku.

“aaakkkkhhhhh…menyusahkan saja!!!”

“yaaa,kau kenapa? Apa penyakit gilamu kambuh?” ucap seseorang tiba-tiba berteriak kepadaku

“omo…hyung…kau mengagetkanku saja!!! Sedang apa kau di sekolahku?” teriakku kencang kepada sepupuku mesumku itu.dia lee hyuk jae,kakak laki-laki dari lee hana,sepupuku.dan otomatis dia juga sepupuku juga,dua saudara yang selalu menyusahkan.

“aku kesini ingin menjemput hana.kau kenapa? Duduk sendirian di kap mobil sambil berteriak,ada masalah?” Tanya hyuk jae hyung menghampiriku.memang rasanya aneh duduk sendirian di tempat parkir seperti ini.

“ani hyung…nan kwenchana.” Ucapku dingin mengelak dari pertayaannya.

“apakah masalah dengan wanita?” Jleebb…kenapa tebakanya tepat sekali,apa pulang dari new York kau jadi peramal hyung???

“kau diam berarti iya…apa kau mau hyung yang membereskan masalahmu itu seperti dulu?” aku terdiam mengenang masa laluku dulu,memang dulu ketika hyuk jae hyung masih menjadi kakak kelasku di sekoah ini,dia selalu membantuku menyelesaikan masalahku dengan wanita,apalagi wanita yang tergila-gila padaku.entah dengan cara jahat apa ia berhasil membuat wanita itu menjauhiku dan tak menggangguku,apakah kali ini aku harus meminta bantuannya untuk menyingkirkan eunbin?

“sebut saja siapa wanita itu? Hyung akan membereskannya..apa wanita itu park eunbin? Hana bilang kepadaku jika ia sangat menggilaimu kyu…” Aish…kenapa dia juga tau masalah eunbin.dasar hana bermulut besar…

“ne…dia sangat menyusahkanku hyung,gadis bodoh itu selali menempel padaku.” Jawabku tenang menyembunyikan ekspresi terkejutku.

“sudah kuduga…apa hyung harus membantumu membereskannya?” tawar hyung ku imi tersenyum jai.wah,ini tawaran yang bagus,tapi apakah aku harus melakukannya??? Kenapa hatiku merasa tidak enak…

“kau tidak usah repot-repot hyuk jae sunbae…mulai sekarang aku sendiri yang akan menjauhinya.” Aigo…dari mana datangnya gadis bodoh ini.apakah dia mendengar semua percakapan kami? Tapi masa bodoh,bukankah itu hal yang sangat bagus,jadi aku tak perlu repot lagi berusaha menyingkirkannya.

“wah,cho kyuhyun,selain dingin ternyata kau juga tidak punya perasaan rupanya.dan kau hyuk jae oppa…tega sekali kau ingin berbuat jahat kepada sahabat adikmu sendiri,dasar monyet yadong.” Sahut hana yang berada di belakang eunbin.hah…datang lagi si mulut besar.lebih baik diam dan bersikap tenang.

“yaakk lee hana…bicara yang sopan dengan oppamu ini.dan jangan panggil aku hyuk jae,panggil aku eunhyuk.eunbin shi…mianhae aku dan kyuhyun tadi hanya bercanda…” ucap hyuk jae hyung dengan senyum menjijikkannya.dasar bermuka dua…

“anii sunbae…kwenchana.berkat kau aku jadi tau sifat kyuhyun yang sebenarnya.kalau begitu aku pamit pulang…”

Author pov

Hari kelulusan pun tiba,semenjak kejadian itu eunbin tak pernah lagi mendekati kyuhyun,bertatap muka pun tidak.ia hanya memandang kyuhyun dari kejauhan demi melepas kerinduan yang mendesak di hatinya.ia merasa seperti di neraka saat itu,ia seperti kehilangan nyawanya,tapi sekarang ia bisa tersenyum senang karena hari ini orang tuanya akan kembali dari jeju setelah 1 bulan disana.

Dilain tempat,berkebalikan dengan eunbin.kyuhyun tampak tenang dan menjalani aktifitasnya seperti biasa,tidak ada yang berubah.dia tidak terlalu memikirkan kejadian waktu itu,bahkan ia tampak biasa saja.malah sekarang setelah acara kelulusan,dia tampak bersenang-senang dengan teman teman sekolahnya di sebuah club di daerah gangnam.ia terlarut dengan suasana panas di club itu,sampai tiba-tiba ada seorang wanita cantik yang menghampirinya.

“kyuhyun’ah…antarkan aku kerumah sakit.” Teriak hana yang ternyata juga ikut ke pesta kelulusan itu.

“pergi saja sendiri…naik taksi atau pakai saja mobilku”jawab kyuhyun sebal karena merasa terganggu.

“ini sudah hampir subuh,susah mencari taksi.dan kau tau kan jika aku tidak bisa menyetir.cepat antar aku…”teriak gadis cantik itu menarik paksa kyuhyun dari club itu.

“yaakk,sebenarnya kau mau apa jam segini kerumah sakit?” Tanya kyuhyun heran melihat hana yang tampaknya baik-baik saja.

“eunbin kyu…orang tua eunbin kecelakaan” DEGG…kyuhyun terdiam,dia mengeratkan peganganya di setir mobilnya,hatinya gundah dan gejolak itu datang lagi.tanpa banyak bertanya lagi ia melajukan mobilnya itu.

Hana langsung berlari ketika mobil kyuhyun sampai di depan pintu rumah sakit,sedangkan kyuhyun dengan tenangnya memakirnya mobilnya lalu berjalan lambat ke ruang UGD.sebenarnya ia malas sekali masuk ke rumah sakit,ia benci sekali dengan bau obat.dengan langkah gontai dan masih pusing karena alcohol ia berjalan menyusuri lorong rumah sakit mencari ruangan UGD.akhirnya dengan malas pun ia membuka pintu ruangan itu.

Kyuhyun terdiam,tubuhnya kaku melihat isi ruangan itu.tangannya bergetar yang masih memegang kenop pintu.ia mencoba menutup matanya dan membukanya kembali berharap ini adalah halusinasinya.tubuhnya bergetar melihat kenyataan yang ada di depannya sekarang.ada dua tubuh tak bernyawa yang terbujur kaku di ruangan itu,dua tubuh tak bernyawa yang tertutup kain putih.dan yang membuat hatinya gusar adalah gadis yang ada di sebelah jenazah itu.gadis itu menangis,bahkan meraung berusaha membangunkan tubuh yang sudah mati itu.

Eunbin menangis histeris tidak peduli bahwa sekarang dia ada di rumah sakit.ia menangisi kedua orang tuanya yang sudah tak bernyawa,orang tuanya meninggal karena kecelakaan lalu lintas saat perjalan pulang dari jeju.tubuh eunbin terduduk lemas tak bisa menghadapi kenyataan bahwa orang tuanya akan pergi selamanya meninggalkan dirinya sendiri di dunia ini.hana yang melihatnya pun hanya bisa diam,menangisi nasib sahabatnya itu.ia kasihan dengan nasib eunbin yang sekarang hidup sebatang kara di dunia ini.

Entah kekuatan dari mana,lelaki yang dari tadi mematung di ambang pintu,perlahan menggerakkan kakinya menuju gadis yang terlihat sangat rapuh itu,ia terduduk lemah di hadapan gadis itu dan perlahan lahan mengulurkan tangannya untuk mendekap tubuh mungil itu kedalam pelukannya.pikirannya kosong mendengar tangisan eunbin yang semakin kencang di pelukannya,yang ia bisa sekarang hanyalah diam dan semakin erat memeluk tubuh gadis itu.tak peduli air mata eunbin yang membasahi kemejanya.

Pagi itu dengan langit yang mendung,suasana pemakaman orang tua eunbin sangat sunyi dan tenang,dengan mata yang sembab ia mengantarkan orang tuanya keliang lahat.semua orang terdekat eunbin datang memberikan semangat kepada gadis yang terlihat sangat pucat dan kurus itu.sudah 5 jam berlalu,tapi eunbin masih sangat setia duduk di antara makam kedua orang tuanya itu.tidak ada suara yang ia keluarkan,dan tidak ada air mata yang ia teteskan di pipinya.pikirannya kosong,mata lebamnya sudah tidak bisa lagi di sembunyikan.ia terbaring lemah di atas makan ibunya,ia berpikir bagaimana ia harus melanjutkan hidupnya tanpa mereka di sampingnya.ia berfikir,apakah ia harus mati juga dan menyusul orang tuanya disana??? Pikirannya pun melayang,dengan perlahan ia mengeluarkan sesuatu dari kantongnya.dan melakukan sesuatu di pergelangan tangannya.

Beberapa saat kemudian,terlihat mobil Audi A5 hitam memasuki pelataraan pemakaman itu.seorang lelaki tampan dengan balutan pakaian serba hitam turun dari mobil itu.dengan kaca mata hitamnya ia berjalan menuju sebuah makam dengan wajah datar dan santai.ia mendesah panjang melihaat seorang gadis yang terbaring lemah di sebuah kuburan itu.pria yang bernama cho kyuhyun itu pun menghampiri gadis itu dan duduk di sampingnya.ia terdiam sejenak lalu mulai membuka mulutnya.

“ini sudah hampir malam…bangunlah…” ucap kyuhyun santai mencoba membangunkan eunbin.tapi tidak ada tanda-tanda eunbin akan bangun atau bergerak sedikitpun.

“hah…baigamana nasibmu jika aku tidak datang kesini?” ucap kyuhyun lagi mengusap kepala eunbin.

“apa kau berencana mati disini?” lirih kyuhyun datar tanpa ekspresi.ia melihat darah segar yang mengalir di pergelangan tangan eunbin.dengan perlahan ia menggendong eunbin masuk kedalam mobilnya.ia tau jika eunbin hanya pingsan dan masih bernafas.dengan cepat ia pun membawanya ke rumah sakit terdekat.

Dengan santai kyuhyun membawa masuk eunbin kesebuah rumah sakit.para perawat dan dokterpun langsung menghampirinya.tanpa rasa panic ia menurunkan eunbin di sebuah ranjang UGD,lalu ia pergi meninggalkannya dengan wajah cuek dan tidak peduli dengan gadis itu.ia pergi melajukan mobilnya ke sebuah taman dekat dengan rumah sakit.ia duduk di sebuah bangku taman dengan pikiran yang melayang-layang entah kemana,dahinya berkerut memikirkan sesuatu yang masih belum bisa ia pecahkan,ia sedang memikirkan sesuatu,sesuatu yang sulit untuk di selesaikan,jika ini masalah dengan matematika atau sains,pasti ia bisa memecahkannya dalam hitungan menit,karena ia genius.tapi sekarang,entah persoalan sulit apa yang ia pikirkan sampai membuatnya berpikir keras dan susah untuk memejamkan matanya.

“apa ini keputusan yang terbaik??? Apa aku harus melakukannya???” pertanyaan itu yang terus terngiang ngiang di kepala kyuhyun.entah keputusan apa yang dia ambil,sehingga membuat seorang cho kyuhyun yang tenang dan dingin menjadi gusar dan tidak bisa berpikir jernih seharian ini.

Still Author Pov

Pagi ini dengan langkah gontai kyuhyun memasuki sebuah rumah sakit dengan baju yang sama seperti kemarin,itu menandakan bahwa ia tidak pulang kerumah,melainkan merenung sendirian entah dimana.hyuk jae pun bingung mencari kyuhyun yang sudah 2 hari tidak pulang kerumah,kyuhyun mematikan handphonenya dan tidak berniat untuk bertemu siapapun.dengan wajah yang terlihat sangat lelah ia menghampiri recepsionis(betul gak tu tulisanya?) lalu pergi menuju kamar seorang pasien yang ia tinggalkan sendiri kemarin.dengan perlahan ia membuka pintu kamar itu.ia mendesah panjang melihat seorang gadis yang duduk memeluk lututnya di depan jendela dengan tangan yang di infuse.bibir kyuhyun mengatup,ia mengepalkan tangannya melihat seorang suster yang sedang membujuk eunbin untuk makan.dengan cepat dan rasa amarah,ia menghampiri eunbin dan suster itu.

“suster biarkan aku yang membujuknya untuk makan.” Ucap kyuhyun dingin meminta mangkuk bubur yang ada di tangan suster itu.

“ne…aku harap anda bisa membujuknya untuk makan,karena keadaan nona ini sangat lemah dan harus makan dan minum obat ini.”jawab suster itu memberikan mangkuk bubur itu dan obat di tangan kyuhyun.lalu pergi meninggalkan mereka berdua.

“makanlah…” ucap kyuhyun dingin menyodorkan mangkuk bubur itu di hadapan eunbin.tapi tidak ada respon dari eunbin,ia hanya diam melihat pemandangan di luar jendela itu.

“yaaaakkk…park eunbin…berhentilah menyusahkan orang lain.makanlah dan cepat sembuh…!!!” ucap kyuhyun lagi dengan sedikit berteriak.

“pergilah…jika aku menyusahkanmu seharusnya kemarin kau tidak perlu repot-repot membawaku kemari.”jawab eunbin datar membuat kyuhyun terkejut.

“bagaimana kau bisa…”

“aku tau dari suster tadi,jika kau yang membawaku kemari.”jawab eunbin lirih memotong ucapan kyuhyun.

“park eunbin…seharusnya kau berterima kasih padaku.” Balas kyuhyun mulai emosi.

“ani…aku akan sangat berterima kasih padamu jika kau tidak membawaku kemari dan membiarkan aku mati disana.”jawab eunbin santai tanpa menoleh kea rah kyuhyun sedikitpun.

“park eunbin…apa yang kau bicarakan? Apa kau benar-benar ingin mati hah?” Tanya kyuhyun berteriak meletakkan mangkuk bubur itu lalu membalik tubuh eunbin menghadapnya.

“ne…aku benar-benar ingin mati kyuhyun shi..aku ingin mati dan bertemu dengan kedua orang tuaku.” Jawab eunbin berteriak berdiri dari duduknya dan menatap kyuhyun tajam.

“mwo??? Apa kau pikir orang tuamu akan bahagia disana jika mendengar kau bicara seperti itu??? Berpikirlah yang dewasa park eunbin…lanjutkan hidupmu dan buatlah orang tuamu bangga di alam sana!!!” teriak kyuhyun semakin kencang membuat eunbin shock dan terduduk lemah di ranjangnya.

“aku tidak bisa melanjutkan hidupku tanpa mereka kyuhyun shi…hanya mereka yang aku punya di dunia ini.bagaimana aku bisa bahagia tanpa mereka…!!!” ucap eunbin lemah mulai meneteskan airmatanya.

“kau pikir hanya dengan mereka kau bisa bahagia.masih banyak orang yang bisa membuatmu bahagia park eunbin…!!!”

Dheg…dengan seketika eunbin berhenti menangis,ia mulai mencerna ucapan yang di keluarkan kyuhyun barusan.ia semakin bingung dan shock melihat kyuhyun menghampirinya dan berlutut di hadapannya.dengan tenang,kyuhyun mengeluarkan sebuah kotak kecil dari sakunya,akhirnya ia sudah memantapkan keputusannya yang ia pikirkan selama 2 hari ini.dengan satu tarikan nafas ia pun mengeluarkan kalimat itu…

“park eunbin…menikahlah denganku…!!!”

TBC

Mian…belum ada NCnya,soalnya saya buat ini waktu puasa.jadi gag bisa berpikiran yadong hahahaha…jangan lupa komentarnya ya readers…follow saya juga di @E_lienka.thanks

Advertisements

About e_lienka

JIKA INGIN PW MINTA KE TWITTER KU DI @E_lienka

Posted on 21/09/2013, in Super Junior and tagged . Bookmark the permalink. 77 Comments.

  1. vicky anjra risma

    bagus banget ampe terharu.!! ^^
    di tunggu selanjutnya!

  2. Lanjut please , pnasaran

  3. wah, gila, di lamar, lanjut lagi

  4. so sweet banget…
    Next chapter..

  5. Lee sang neul

    Next min next..
    Sumpah suka pake banget sama ni ff..

  6. wiwied_chan

    kya… keren deh…
    lanjutin ya, chingu…

  7. daebakk lanjut please 🙂

  8. woww!! apa yg m’buat kyuhyun mw mnikahi park eun bin?? a mysteri?? thor d cgapter slanjut.a ksi tw y.

  9. lanjt daaah seru^^

  10. Desvita Tria Ningrum

    Bagus FF nya 🙂 nyerap banget (?) Hehehe

  11. daebAk th0r…
    d!e 2ngGu lnjuwt.an nya…

  12. gila keren ,, sampe senyum2 sndiri, pe konflik’a ditmbah dong thor, jdi makin grgetan baca’a..
    Makasih..

  13. Yaahhh kok tbc sih , kan lagi seru , kira2 eunbin maau gaa nikah sama kyu ?? Kyu ngajak eunbin nikah karna kasian ? Ditunggu part lanjutannya ? ,

  14. bagus daebak thor tbcnya jangn lama-lama nti aku keburu lupa sama ceritanya oke maksih hahahha 🙂

  15. di tunggu lanjutan nya

  16. Wow,,,,, keren…. Kertepurukan eunbin menyadarkan kyuhyun….
    Ditunggu kelanjutan nya

  17. Ahh sedih bgt.. Q hrap squel nya se cpt nya di share…

  18. alurnya ngebut sekaliiii haha.

    tapi ceritanya bagus lho~ aku suka.
    lanjut yaaaah 😀

  19. bagus ff ny… aku suka… aku tunggu kelanjutannya… 🙂

  20. lanjut cepetan ya.jerwn nih ff nya

  21. kyaaa min lanjutnya jgn lama” ya, penasaran ama nextnya ><

  22. aduh aku juga ikut deg2an………penasaran…..lanjut.

  23. witri nurfariyah

    keren bgt thor……. lnjutkan jngn lama” ea thor post’y

  24. next chapter nya jangan lama2 ya^^

  25. Bagus thor ceritanya
    lanjutkan!!!

  26. Kyu kok sok cuek tapi butuh sich..

    Daebak bgtz..di tunggu part 2 nya ya

  27. next…

  28. ceritanya bagus XD next author

  29. Percuma dong,kalo menikah tanpa perasaan apapun.Ntar ujungnya yang sakit kan eunbi hazzzz.Next

  30. Hah..ini kyu melamar bkn krn terpaksa kan?

  31. akh gue nangis T.T

    dasar Kyuhyun,bilang benci tapi tetep aja diajak nikah -_- semoga si eunbin bahagia nikah sma kyuhyun and gk diperlakuin kasar lagi #GetokKyu -,-

    ditunggu part selanjutnya 😀

  32. nyangka banget kyuhyun pasti takluk sama eunbin kkk dasr maknae mesum :p

  33. Bagus thor tp expresi kyu terlalu flat jadi bikin kesel sgtu menjijikan’a kah si eunbin smp” kyu marah juga benci bgt sama dy? Bahkan smp si eunbin org tua’a meninggal juga dy’a mau meninggal expresi’a kyu tetep aja cueekk but untung’a ending is good 🙂 keep moving forward ^^

  34. lanjt……. lanjt lanjt lanjt……

  35. sedih.a . .tpi2 . .kl sy jd eunbin pasti bingung . .hahahaha

  36. AUTHORRR lanjuttt..^^

  37. soojinwook218

    Woah…ff’a jjang!!!
    jgn lma” ya thor lnjutan’a… ^^

  38. aiih kyu kamu jutek bgt sih.. bener2 deh -_-
    widiiih langsung di lamar tanpa proses pacaran! daeeebaaakkk!!!
    pasti mau lah si eunbin.
    ah penasaran, lanjutannya lah thor..

  39. ya ampun kyu..
    jutek bgt c…
    bgs thor crta ny…
    lanjuuutttt…

  40. Wooo mengejutkan!! Kyu brubah pkiran
    😛
    nexttttt

  41. Bikin deg-degan,kirain mau apa Kyuhyun oppa. Ternyata,,,,,,,,

    #Magnae romantis
    #lirik Kyuhyun oppa

  42. kerennnnn bikin deg deg an ga jelas 😀

  43. Bagus….
    Lanjut bca ke part 2… Heheh

  44. Penasaran lanjutannya 🙂

  45. suka banget ama ceritanya
    next

  46. Eummmm ini yg kyu pikirkan !! Ok ! Ok ! Aku ngerti sekarang 😀

  47. Kasian eunbin, tapi seneeng kyunya udah sadaaar

  48. Hhhhhmmmm……nice !!

  49. Weh cepet share lagi serru nich

  50. wahhh bagus bnget min

  51. Whoaaaaaaaaaa apa karena kyuhyun kasihan atau dia mulai jatuh cinta pada park eunbin??

  52. Ratih Ayu Wulandari

    Bguuuus bgt hehehe
    seruuu

  53. kyuhyun ketus amat hehe. tp dari suka yg sepihak kayaknya kyuhyun punya perasaan jg. sedih bgt tuh penggambaran eunbin pas ortunya meninggal 😦

  54. Lanjutannya ada gak?
    Penasaran …

  55. astaga kasian banget..

  56. FF ny keren !!! suka sm karakter cast ny . . .

  57. critanya sie hampir sama kaya ff married lif biasanya…tp yg bikin luar biasa itu cara kyu nglamar…huioon..daebakk saeng

  58. lienzie nadha

    terharu tapi romantis, cara oppa kyu ngelamar sungguh dluar dugaan….

  59. waduh tragis hidup park eunbin, itu kyuhyun kasihan doang apa emang punya rasa ama eunbin?

  60. daebaaakk. athoorr. fightingg wuah kyu;”)

  61. good job authornim.aku penasaran lanjutannya^^

  62. Pas awal* feelnya kurang dpt tpi pas deket tbc feelnya dapet banget thor

  63. ya ampunn kyu oppa ketusnya naudzubilah haha

  64. Kyu akhirnya luluh juga

  65. bagus… feel na dapet…

    athor fighting…

  66. Ukh, nyesekkk..
    Keren, EYD nya juga bagus walau ada typo dikit tapi gapapalah..
    Huft.. kyuhyun bner suka sama eunbin atau cuma kasihan liat eunbin kaya gitu??

  67. nue kyu ngelamarnya kasian pa gimana? penasaran

  68. ni kyu ngelamarnya kasian pa gimana, penasaran

  69. susi anjarSparkyu

    Kasian park eun bi….
    aq ngk nyangka klu kyuhyun langsung ngajakin eunbi nikah….
    Ahhh keren….

Jangan lupa komennya..!!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: