1st Love stage

ff nc sulli n L
Author  :young ziho
Tittle :1st Love stage
Type :NC21,Yadong,Romantic,Fighting,Life
Cast : Kim Myungsoo dan Nam Woohyun (INFINITE), Choi Sulli (Fx)
belakangan ini sulli yang biasanya ceria berubah jadi murung,biasanya ia kemana2 ia ditemani oleh pacarnya yaitu kim myungsoo. dihibur temannya pun sulli tidak merubah sikapnya. myungsoo sendiri tidak bertemu sulli karena padatnya jadwal latihan,ia kadang hanya meninggalkan beberapa bunga mawar didepan pintu apartemen kekasihnya,sulli tanpa meninggalkan sepatah kata atau surat yang bisa menghibur sulli.sulli sering mencoba menghubunginya tapi tidak pernah diangkat.
“oppa,jangan lupa makan.i miss you,love you” ia mengirim pesan itu setiap hari ke ponsel myungsoo.”huh,apakah jadwalnya lebih penting daripada aku? apakah ada wanita lain disisinya?” sepulang dari studio rekamannya ia seperti biasa kembali ke apartemennya. ia memasuki kamar mandi dan menyalakan shower dan membasahkan dirinya tanpa membuka baju. “apakah myungsoo oppa sudah makan?” ia selalu terpikir tentang kekasihnya itu. ia kemudian berganti baju dan menyalakan tv sambil tidur diatas sofa.ia kaget ketika ada yang mengetok pintu apartemennya. ia membukakan pintu dan melihat keluar.
“ahh oppa,ada apa datang kemari?kangen?” tanya sulli kepada pria tampan lainnya yang satu grup dengan myungsoo.
“aniyo,aku hanya ingin mengunjungimu. myungsoo memintaku datang kemari.” jawabnya dengan senyumnya yang menawan. yaps,dia nam woohyun. ia satu grup dengan myungsoo tapi jadwalnya tak sesibuk myungsoo
“jadi kalau tidak diminta dia,oppa gak akan datang?” jawab sulli cemberut. “ne” jawab woohyun bercanda . “
baiklah,oppa lelah? oppa mau minum apa?” tanya sulli “apa kamu punya soju? aku ingin minum” jawab woohyun “baiklah” jawab sulli dengan manis.
sulli mengambilkan 2 botol soju,ia menuangkan soju untuk woohyun. “apa kamu pikir aku akan minum sendiri? ayo minum bersama,aku tidak merasa senang jika minum sendiri.” kemudian sulli meminum segelas soju bersama woohyun. tak lama kemudian 2 botol soju itu pun habis
“oppa,apa kamu bisa pulang sendiri?”tanya sulli mengkhawatirkan woohyun yang cukup mabuk
“aku bisa pulang sendiri kok” jawab woohyun tidak jelas.ia berjalan keluar menuju pintu kemudian ambruk tepat di pangkuan sulli.”oppa kamu baik2 saja?” tanya sulli sedikit mabuk
“apa aku terlihat tidak baik2 saja? aku hanya sedikit pusing” jawab woohyun dengan nada yang menandakan woohyun mabuk berat.sulli menuntun woohyun kekamarnya. tanpa diketahui myungsoo masuk tanpa bersuara. ia melihat woohyun dan sulli berjalan masuk kamar,ia merasa ada yang aneh.ia lalu memeriksa botol sojunya dan menyimpulkan bahwa mereka sedang mabuk. ia hanya duduk saja di ruang tamu dekat kamar sulli.sulli didalam sedang menidurkan woohyun dan membuka bajunya.kemudian ia ganti baju dengan baju tidur yang sedikit mini dan terlihat sexy. ia kemudian berbaring disebelah woohyun. tiba-tiba woohyun berbalik dan mencium sulli. sulli yang juga mabuk tidak bisa menahan nafsu woohyun. kemudia ia melepasi baju tidur suli dan melepaskan celana mini nya. ia kemudian menindih sulli dan menciumi sulli dengan lembut. sulli hanya bisa membalas ciuman dari woohyun. woohyun kemudian melepas celana dan celana dalamnya. kini didepan mata sulli terpampang junior besar milik woohyun. woohyun kemudian memasukkan juniornya ke mulut sulli. sulli yang tidak tahu apa2 hanya diam saja. kemudian woohyun berbisik dengan pelan dan menyuruh sulli untuk mengulum juniornya
“oppa,besar sekali…ini terlalu besar” kata sulli dengan polos
“lakukan saja lah” jawab woohyun datar.kemudian ia menjilati junior woohyun yang besar. sekitar 10 menit kemudian woohyun mengeluarkan sperma pertamanya untuk ronde pertamanya bersama sulli.
“oppa,ini asin ya” kata sulli. ia seperti anak kecil yang belum mengerti yadong. sementara diluar myungsoo mulai penasara dan menguping di pintu kamar sulli dan melihat di jendela kecil di depan kamar sulli. ia sangat terkejut melihat woohyun sedang menjilati daerah sensitiv sulli. perasaan dalam hatinya bercampur aduk antara marah,penasaran,yadong,dan bingung. ia tetap menunggu diluar sambil mengintip dan sesekali melihat wajah sulli yang begitu polosnya mendesah.
“akhhh…oppa oppa” desah sulli tidak karuan. ia kini sudah basah dan siap dipermainkan oleh woohyun.tanpa basa basi woohyun kemudian menancapkan juniornya ke vagina sulli yang masih sempit. “awww oppa sakit” sulli menjerit kecil saat junior woohyun sudah tertancap dengan benar di vaginanya. ia merasakan sesuatu mengganjal daerah kemaluannya. awalnya terasa sakit,tapi kemudian berubah menjadi nikmat. “akhhh ohh oppaaahhhh nghhhh fasssttter” desah sulli tak karuan. woohyun kemudian semakin terangsang dan mempercepat gerakannya. woohyun terus mempercepat genjotannya dan memainkan payudara sulli. sulli menggelinjang hebat.”nggghhh oppaaa” desah suli sambil menjerit kecil. ia terus mendesah dan membuat woohyun makin terangsang.sulli merasa junior woohyun berdenyut denyut seperti mau menyemprot kan spermanya lagi.
“ahhh,sulli aku keluar” woohyun menyemprotkan spermanya di vagina sulli bersamaan dengan suli menyemprotkan cairan perawannya.diluar myungsoo menyaksikan semuanya dan merekamnya. hatinya begitu tersakiti dan ia meninggalkan pesan didepan pintu kamar sulli. “tinggalkan aku jika hanya ingin menyakitiku” kira2 seperti itu pesannya.
keesokan harinya sulli dan woohyun bangun. sulli benar2 terkejut dengan keadaanya. woohyun pun begitu. ia kemudian buru2 memakai baju dan membuka pintu kamarnya. ia kemudian menangis dan mengurung dirinya dikamar mandi. woohyun buru2 ke tempat latihannya. sampai disana ia disambut dengan satu pukulan keras dari myungsoo. ia terjatuh. tapi myungsoo tidak mengasihaninya. ia kemudian menarik baju woohyun dan memukuli wajahnya dengan keras. sementara sungjong dan sungyeol memisahkannya,yang lain malah sibuk merekam video. “mari kita bicara” kata woohyun sambil terengah2 dipukuli oleh myungsoo. “maafkan aku.aku tahu ini salah tapi..” belum selesai bicara myungsoo memukulnya kembali. “kamu tahu betapa sakitnya hati seseorang saat mengetahui kekasihnya bercinta dengan orang lain?” teriak myungsoo “tapi ini tidak ku sadari. aku dalam keadaan tidak sadar saat itu.maaf kan aku” jawab woohyun sambil mulai berdiri. “jangan hadir dalam hidupku lagi” myungsoo berkata dengan kerennya(?)
————————————————————————————————-THE END—————————————————————————————————————————-
Advertisements

About Yadong Fanfic Indo

Fun...Fun.. and Fun...

Posted on 22/09/2013, in OS and tagged , . Bookmark the permalink. 21 Comments.

  1. Nahhhhhhhh
    kok singkat amattttttttttttttttt Ffnya kurang panjang

  2. critanya keren tpi sayang terlalu pendek …… sequel doank ….. 🙂

  3. Membingungkan..

  4. daebak thor
    tapi kependakan
    sequel dongg

  5. SEQUEL thor !

  6. Bingung (-_-?)
    Butuh sequel

  7. kependekan ffnya..
    need sequel…

    smangat author…^^

  8. Kim_Youngie

    kasian L oppa

  9. singkat jelas dan padat tapi butuh sequel !!!

  10. sequel thor…
    trus kependekan…
    jdi rada’ gkg mengHayati yad0ng nya (yadong akut)…!!!

  11. Gantung…. Gmana nasib sully?

  12. Kurang panjang
    😛

  13. wiwied_chan

    ya… singkat banget sih chingu… buat lanjutanny dong…

  14. Knapa myungso-nya jd mrah2 ,, lagian pas sulli+woohyun ‘ngelakuin ktu’ myungsoo mlah nonton-diem ajjj bukannya dihentiin , trus jdnya gmna tuh hub byungsoo sama sulli ?? Tetepkah atau sulli sama woohyun ,

  15. kyaaaaa…
    thor ini gak kurang singkat apa?!
    singkat banget…
    sequel thor…
    butuh sequel nih…
    nasib sulli gimana?!
    trus L ama Woohyun juga gimana?!

  16. Firly Thehunnie

    sequel..
    ending ny gantung..
    aaaa

  17. yoooi keren banget ye myungsoo. die sakit hati tapi direkam -______,- ah sotoy nih #digeplakinspirit

  18. feel nya ga dapet lohh .-.v
    ini kan romance tapi ga ada romance nya sama sekali *plak
    *digampar author
    peace .-.v
    cuma ngomong fakta .-.v
    trus lucu di bagian yang —-> “jangan hadir dalam hidupku lagi”
    myungsoo berkata dengan kerennya(?)
    :3

  19. Rara butuh waktu

    Kurang panjang thor,
    Daebak daebak,ceritanya nggantung
    Kasihan nasib Sulli….
    Klo critanya smpe segini berarti set ending

  20. squerlnya dong 😀

  21. sequel.. sequel.. sequel.. :v

Jangan lupa komennya..!!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: