I Love You, Good Bye (Part 2)

All a Round the World Fanfiction

IMG-20130908-WA000

Title                 : I Love You, Good bye

Author            : RR5

Genre             : Romance, NC21

Length            : Part 2/3

Cast                :

Park Jiyeon TARA

Lee Chang Sun a.k.a Lee Joon MBLAQ

Qri TARA

Kim Jonghyun a.k.a JR NUEST

================================================================

-Jiyeon POV-

Perkenalkan namaku Park Jiyeon aku baru saja masuk kesebuah sekolah menengah atas, sekolah yang ku damba dambakan dan aku berhasil berada disini. Aku hanya tinggal bersama ibuku, ayahku meninggal beberapa hari setelah ku lahirkan karena kecelakan kereta yang ditumpangi ayahku. Ah sudah lupakan saja kejadian itu aku tidak sangup untuk mengingatnya terlalu sakit.

Hari ini hari pertama aku masuk kesekolah ini, sebenarnya bukan hanya karena sekolah ini adalah salah satu sekolah unggulan disini namun juga ada seseorang yang aku sangat kagumi sejak dulu Kim Jong Hyun…

View original post 3,209 more words

About rr5113

writer, love music, young, more freedom, @RR5113_

Posted on 22/09/2013, in FF and tagged , , , . Bookmark the permalink. 2 Comments.

  1. seruuuuuu. yg part3 nya dong🙂

  2. lanjut thor,,,,:)

Jangan lupa komennya..!!

