[LINK] True Feelings [part 2]

image

_ Author : Hiu4
_ Genre : NC 21, Sad, Romance
_ Cast   : Cho Kyuhyun, Shin Yoonji

and many more~~

***

Neoreul wihaesseo neomaneul wihaeseo
[Untukmu, hanya untuk dirimu].

Nan sesang modeun geol da angyeo jujin mothajiman.
[ Mungkin aku memang tak bisa memberikan seisi dunia ini kepadamu].

Nan noegeman ije yaksokhalge.
[ Tapi sekarang aku berjanji kepadamu].

Ojik neoreul wihan naega doilge.
[Aku akan menjadi seseorang yang hanya untukmu].

It’s only for you, just wanna be for you
[Hanya untukmu, ini hanya untuk dirimu].

KLIK

PW >> CKH

About Yadong Fanfic Indo

Fun...Fun.. and Fun...

Posted on 22/09/2013, in FF, Super Junior and tagged . Bookmark the permalink. 34 Comments.

  1. thor, knp di pass? Pengen baca 😦

  2. suka sama ceritanya…..makin penasaran apa yang akan terjadi selanjutnya…..next part.

  3. Ohhhh please Kenapa di pass
    kan penasaran pengen baca.

  4. next part thor
    blh mnta pwnya gag buat chap selanjunya …:)

  5. min minta pw part 4 donk

  6. Kok di password sih?
    Pada hal mau baca T_T

  7. kok di password kok
    pada hal mau baca T-T

  8. Yah kok di pass sih ?;.;

  9. knp pkek pw sich thor,,,
    aq mlz fb,an thor pux fb plink cuma buat bca ff doank thor,,,
    tolonk donk thor gk usch pkek pw thor,,,
    aq udch penasarn bgt sm true feeling part 2 thor,,,,
    jebal,,,=_=

  10. tolong donk thor gkg usach pw
    aq udach penasaran sm true feelings part 2, jebal=_=

  11. Author pliss deh jangan buat readers’a jadi penasaran yuukk dibagi pw’a 2-7 ㅋㅋㅋ baikk dehh author’a ^^
    Dragonsilver709@ymail.com

  12. kq di pw thor… mnta pw ny donk…. krim ke evilimma@gmail.com

  13. choi ji seok

    thor..knp pkek psword sgla…pnsrn tngkt dwa nich..

  14. Author n Admin maaf q komen d.sini…. Itu yg ff i get your ‘heart’ knpa pas q komen ga bsa mulu udah brkali2 ga terjejak /?

  15. maaf min kalo mau ngepost di password mendingan kagak usah dipost bikin penasaran orang aja

  16. Eh… Itu kan udah d.kasih tau ma author’a klo password’a -> CKH

  17. salsha_arali

    wehhh yang penasaran sama password. Masa gabisa liat itu dibawah linknya ada tulisan Password : CKH. Masa gangerti sih?aku udh baca sampe part 7 di web aslinya -.-

  18. Arny febryanti

    NC bagus . . .

  19. Annyeong all:-)

    Makasih sebelumnya buat respon Fanfic Tru Feelings.
    eung, maaf buat yang pada bingung kenapa koq di protect dan minta pasword yah.

    gini deh, bukannya di bawah link ‘Klik’ udah di kasih tau PW nya apa sama eonni admin YFI?
    sorry kalo kesannya bahasaku rada kasar ya, tapi masa iya gak kelihatan tulisan segitu gede??

    Trus ada lagi yang nanya, CKH maksudnya apa??
    aih, gini ya….. maksudnya CKH itu buat PW yang musti di masukin buat baca part itu sendiri. kalo sampe di tambahin/di kurangin hurufnya ga akan bisa kebuka!!!

    dan satu lagi, tolong nulis PW nya di bikin sama persis kaya yang udah di cantumin di atas. kayaknya gak ribet kan??

    Specialy…. Jeongmal mianhanmida buat eonni admin yang udah aku repotin gara” ngepost FF ini, dan harus balesin komen” readersdeul di sini.

    Nah yang terakhir….. terimakasih sekali buat readers-deul yang mau nyempetin waktunya buat baca tulisan saya.

    sekian, maaf kalo kata” saya bikin tersinggung.

    Annyeong ;-);-)

  20. annyeong I’m new reader ur blog…. ninggalin jejak dulu ne,,, besok bacanya…..

  21. Author knpa di pasword ? 😦 pengen baca !!!!

  22. tor kQ gk bsa d bka sch pasword nya tu gmNa nuliznx

  23. aku pengen buka ff ini,tapi gak bisa dibuka.
    Apa blog nya ditutup?

    Please bales ya..

Jangan lupa komennya..!!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: