Slave

ff yadong kyuhyun

Title     : Slave
Author : Miji Song
Genre   : kekerasan
Rating : 17 nc
Cast     : Cho Kyuhyun (SUPER JUNIOR )
Song Miji (oc)

Ini ff pertama Miji, disini cast perempuannya pake nama korea aku, sebagai percobaan,  dan Miji mohon maaf kalau banyak kesalahan dalam ff ini , karena Miji masih penulis amatiran jadi Miji minta kritik dan sarannya ya…, dan ff ini juga ASLI hasil imajinasi Miji. OKE kalau gitu seselamat membaca

Happy Reading…..

Miji Pov

eunggg…..
Oh Tuhan tubuhku benar-benar tidak bisa digerakan sama sekali rasanya seperti ditindih beban yang sangat berat, rasa lelah akibat aktivitas yang tadi malam aku lakukan sungguh menguras tenagaku.

Tadi malam aku harus menjalankan tugas ku , tugas untuk melayani tuanku , melayaninya diatas ranjang, dan kami baru selesai pukul 5 pagi dan aku harus bangun sebelum pukul 7 pagi, sekarang jam menunjukan pukul 6 pagi berarti aku hanya tidur 1 jam,padahal aku melayani tuanku selama 10 jam dan aku cuma tidur 1 jam? oh  Tuhan aku membutuhkan waktu lebih banyak untuk istirahat.

Aku berniat untuk segera bangun dan membersihkan tubuhku dari sisa kegiataku tadi malam, tapi ada sepasang tangan yang memeluk tubuhku posesif dari belakang, kebalikan tubuhku menghadap pemilik tangan posesif itu, ku pandangi wajahnya
” tampan ” ,

ani bahkan tampan saja tidak cukup menggambarkan betapa rupawan wajah ini, kulitnya putih bersih tak ada noda sedikitpun dikulit putihnya, padahal dia laki-laki tapi kenapa kulitnya sangat bersih ? aku saja yang perempuan tidak memiliki kulit keputih dan bersih dia, huh!!aku jadi iri pada tuanku ini,

hidungnya juga sangat mancung, bulu matanya sangat lentik, seperti perempuan saja kkkkk, dan ini adalah bagian tubuh favorit ku bibir , bibirnya yang penuh dan juga sangat sexy, aku cukup lama memandangi bibirnya, bibir yang telah menjamah seluruh tubuhku dengan kecupan- kecupan manisnya dan bibir yang menjadi ciuman pertama ku . Hah…. kenapa aku jadi senyum-senyum sendiri?aku benar-benar gila , kurasa aku memang gila , gila karena laki-laki yang ada dihadapan ku ini.

Aku mencoba untuk menyentuh bibirnya tapi tiba-tiba matanya terbuka, refleks aku segera mengurungkan niatku untuk menyentuhnya ,

“Kau sudah puas memandangi wajah ku? ”

tanyanya, dan mata itu terus menatapku , tuan kumohon jangan menatapku seperti itu karena aku akan semakin tergila- gila padamu

“Kau benar-benar tidak sopan nona Song ”

lanjutnya dan sekarang dia malah menunjukan smirknya , oh tuan kumohon jangan tunjukan pesonamu lagi didepan ku dan membuatku merelakan untuk menjadi budak mu seumur hidup.

“Maafkan atas ketidak sopananku tuan ”  sesalku

Aku berniat untuk menjauhkan jarak kami tapi tangan posesifnya malah semakin erat memeluk tubuhku, nyaman , sangat nyaman saat dia memeluk ku seperti inil, tapi untuk kali ini aku sedikit risih karena keadaan tubuh kami yang masih sama-sama polos, aku dan tuanku hanya memakai selimut tebal untuk menutupi tubuh telanjang kami.

Tuanku semakin mengeratkan pelukannya sehingga tidak ada jarak sedikitpun diantara kami, sampai aku bisa merasakan ada sesuatu yang…. oh tidak!!! Jangan bilang kalau tuanku ini sedang….  terangsang …???

“Tuan maafkan saya tapi saya harus segera bangun dan menyiapkan keperluan tuan pagi ini”

tolakku secara tidak langsung, tidak ada jawaban yang ada hanya tatapan tajam, dan aku mengerti arti tatapannya itu , dia…. tuanku menginginkan ……

eungghhhh
Desahku saat tuanku menempelkan pusat tubuh kami, dia tersenyum mengejek, aku tau tuanku sengaja melakukan ini, dia tau cara merangsangku

” Nona Song kau dengan sengaja memperhatikan wajahku tanpa izin dan sekarang kau mencoba menolak kemauan tuanmu ini? kau mau aku hukum ternyata?”

Ancamnya padaku dan senyum itu masih bertengger diwajah rupawannya, bukannya takut aku malah terpesona akan wajah tampannya,
eh? tunggu dulu dia bilang apa barusan menghukum? oh tidak!!sekarang aku benar-benar merasa takut.

Tuanku tidak pernah bermain-main akan ucapannya dia akan melakukan semua yang telah keluar dari bibirnya walaupun itu hal yang mustahil dia akan berusaha untuk melakukannya , dan sekarang dia akan menghukumku?tamat riwayat mu Song Miji.

” eeungghh ” dia masih melakukannya,
“Sekali lagi maafkan saya tuan tapi bukannya tuan harus berangkat kekantor sebelum pukul 8 pagi? jadi sebaiknya saya harus menyiapkan semua keperluan tuan sebelum terlambat ”

Tolakku lagi secara halus padanya, karena jujur aku masih lelah dan aku tidak akan sanggup melayani tuanku saat ini , matanya masih menatapku tajam.

“Kau satu-satunya pelayan yang menolak perintahku dan juga dengan beraninya mengajari tuanmu ini?, kurang ajar sekali kau ini Nona Song, kau harus mendapatkan hukumanmu dan jangan memintaku untuk berhenti sebelum aku mengakhirinya”

Ancamnya dan sekarang dia membalikkan posisi berada diatasku menindih tubuhku, kau kalah Song Miji kau tidak akan bisa lari lagi kau benar-benar akan dihukum, batinku.

” eeunggghh ” dia masih menempelkan selangkangan kami,

“Tapi tuan bolehkah aku mendapat hukuman ku lain waktu karena tubuhku masih sangat lelah”

Aku masih berusaha, dan bukannya menjawab tuanku malah menyunggingkan senyum khasnya dan langsung melumat bibirku, dilumatnya bibir atas dan bawah ku secara kasar, aku belum membalas ciumannya karena aku masih menikmati ciuman yang tuanku berikan , tiba-tiba tuanku menghentikan ciumannya dan menatapku tajam

“Kenapa kau tidak membalas ciuman ku kau keberatan nona Song? atau kau tidak suka aku melakukannya seperti barusan? oh kau suka cara lebih kasar? baiklah aku akan melakukannya secara kasar dan jika kau tidak membalasnya juga aku tidak akan segan-segan mengurungmu dikamar ini sampai esok lagi”

Kata-katanya membuat ku takut setengah mati melayaninya semalaman saja membuatku sepeti tak bernyawa apalagi sehari semalam aku bisa mati dibuatnya.

Dan seperti perkataannya dia menciumku lagi tapi kali ini jauh lebih kasar, dia melumat bibir ku sangat kasar.

Akkkhhh
Jerit ku saat dia mengigit bibir bawahku refleks aku membuka mulut ku dan ini dimanfaatkanya untuk memasukan lidahnya , aku yakin sekarang bibir ku pasti berdarah, dia terus mengekspor seluruh bagian mulut ku membelit lidahku, mengajak nya untuk berperang,

Aku sudah kalah, aku sudah tidak kuat lagi untuk menahan diriku, akupun mulai membalas ciumannya, kusedot lidahnya yang berada di mulutku kudengar tuanku mengerang dan tuanku ttidak mau kalah ganas dia juga menghisap lidahku bahkan dengan sangat kuat, ku paksa dia untuk melepaskan ciuman ini,

“Appo….. lidahku sakit tuan ”

protes ku saat berhasil melepaskan ciuman kami

“Maaf aku terlalu bersemangat tadi, apa masih sakit?”

Seraya tangannya bergerak mengusap bibirku

“Ne tapi jangan sekasar tadi tuan, aku mohon”

Mohonku, karena aku akan tidak sanggup jika dia sudah bermain kasar.

“Sudah kubilang jangan pernah memanggil ku dengan sebutan tuan jika kita sedang bercinta, atau aku akan lebih kasar dari yang barusan, arraseyo?”

Ancamnya lagi, huh Miji pagi ini kau benar-benar habis kau sudah membangunkan singa yang sedang tidur, dan kau bahkan dengan beraninya memukul singa itu, kau membuatnya mengamuk.

Aku tidak bisa menjawab aku hanya diam mendengar segala ancamannya , sekarang aku takut, sangat takut, sekarang aku tidak tau bagaimana nasibku sekarang, dia pasti sangat marah.

“Kenapa kau diam saja sayang….. apa kata-kataku barusan membuatmu takut?”

Ucapnya seraya mengelus pipiku lembut , sekarang tubuhku malah merinding merasakan elusannya dipipiku, aku masih tidak bisa berkata apa-apa , mulut ku terkunci dengan semua perkataannya, refleks aku hanya bisa menganggukan kepalaku.

“Baguslah kalau begitu, sekarang layani aku dengan benar, tidak boleh membantah perintah ku lagi atau aku akan melakukan semua acamanku”

Ucapnya lagi, dan sekarang aku tidak berani lagi menolak perintahnya,
Tuanku mulai menciumku lagi tanpa pikir panjang aku langsung membalasnya karena aku tidak mau membuatnya marah lagi.

Bibir kami saling melumat, saling menghisap satu sama lain, dan sekarang lidah kamipun ikut berpartisipasi menambah panasnya ciuman kami sampai terdengar suara-suara erotis  akibat ciuman kami.

Tangan tuanku juga tidak mau diam, dimanfaatkannya tubuhku yang tak tertutup kain satupun , dielusnya pinggangku lembut , aku sedikit mengelinjang ketika merasakan elusanya, tangannya merambat  naik meraba bagian depan tubuhku dan sekarang tangannya sudah bertengger manis di dadaku sementara bibir kami masih berpangutan.

Diremasnya dadaku sedikit kasar, hah… tuanku tidak bisa dipercaya , kalau urusan ranjang dia tidak pernah bermain lembut, tapi aku suka caranya menyentuh tubuh ku .
Kurasa kegilaan yang semalam kami lakukan akan terulang lagi.

Namaku Song Miji umurku baru menginjak 19 tahun bulan juli kemarin, aku adalah seorang yatim piatu orang tuaku meninggal karena kecelakaan yang dialami mereka , ketika hendak pulang  dari kerja mereka ditabrak mobil yang pengemudinya sedang dalam keadaan mabuk, dan pengemudi itu bukannya menyelamatkan orang tuaku malah kabur begitu saja sehingga nyawa kedua orang tuaku tidak bisa tertolong, mereka meninggalkan aku saat aku berusia 9 tahun sangat kecil bukan saat aku ditinggalkan

aku sama sekali tidak mempunyai keluarga, kerena  eomma dan apa ku adalah anak semata wayang, begitu pula dengan aku, aku tidak mempunyai saudara,

Karena aku tidak mempunyai saudara jadilah aku hanya tinggal sendiri dirumah yang sekarang aku tempati bersama orang tuaku , tapi itu tidak bertahan lama kerena rumah itu hanya disewa oleh orang tuaku , dan uang asuransi kedua orang tuaku hanya cukup untuk membiayai kebutuhan panganku saja jadi aku didiusir dari rumah sewa itu.

Ditinggalkan orang tua di umur yang masih sangat belia dan diusir dari tempat tinggalnya , sangat miris bukan hidupku?,

Tapi aku masih beruntung karena tidak perlu tidur dijalankan ,waktu itu aku ditemukan oleh teman orang tuaku saat aku menangis dijalan dalam keadaan yang sangat mengenaskan bagaimana tidak, waktu itu aku menangis dijalanan karena kelaparan, dan aku juga tidak membawa pakaian.

Mereka membawa aku untuk tinggal bersama mereka, tapi itu juga tidak bertahan lama kerena mereka mengalami kebangkrutan dan menjual rumah mereka, mereka menitipkanku di panti asuhan dan mereka sendiri pindah ke Busan .

Jadilah aku tinggal di panti asuhan sampai berumur 17 tahun dan  malangnya panti asuhan yang aku tempati juga harus di gusur karena tidak memiliki surat kepemilikan tanah yang ditempati, panti asuhan di bubarkan, dan aku memutuskan untuk hidup sendiri , bekerja sambilan untuk makan dan biaya sekolah,

Sampai aku bekerja menjadi seorang pelayan dirumah tuanku ini, pertama aku bekerja disini aku bekerja dengan Tuan dan nyonya Cho pada saat bulan kedua putra mereka baru pulang dari study nya di LA untuk menghabiskan masa liburannya.

Saat aku melihatnya untuk pertama kali aku sudah terpukau olehnya , dan dia adalah pria pertama yang membuatku jatuh cinta Cho Kyuhyun , kau membuatku bisa merasakan rasanya jatuh cinta.

selama Cho Kyuhyun tinggal menetap disini aku selalu mencuri pandang padanya, aku pernah ketuaan saat aku diam-diam memperhatikannya waktu itu aku merasa takut dia akan mengadu pada Nyonya Cho dan aku akan dipecat oleh nyonya Cho karena sikap lancangku, tapi diluar dugaanku dia diam , aku jadi lega karena tidak akan kehilangan pekerjaan.

Waktu itu aku tak sengaja mendengar pertengkaran antara Tuan Cho dan Cho Kyuhyun, Cho Kyuhyun tidak mau lagi kembali ke LA dia ingin melanjutkan study nya di korea tapi tuan Cho menolak nya dengan alasan universitas di LA lebih bagus dibanding yang berada di Korea.

Jujur pada saat itu aku merasa senang karena aku akan sering bertemu dengannya tapi akibat pertengkaran itu ayah dan anak itu tidak pernah saling bicara satu sama lain sampai 2 bulan lamanya.

sampai 6 bulan aku masih bekerja seperti wajarnya seorang pelayan rumah, tapi  awal bulan ke 8 semuanya berubah saat kejadian malam itu, malam yang tidak akan pernah aku lupakan , malam dimana aku kehilangan keperawanan ku secara paksa.

FLASBACK

Drrttt drtttt
Aku mendengar telepon rumah yang ada didalam kamarku berbunyi, huh !!!  mengganggu orang yang sedang beristirahat saja tidak tau apa kalau sekarang sudah pukul 11 malam ?

“Yeoboseyo…”ucapkan setelah mengangkat telepon nya

“Bawakan kopi kamarku sekarang juga “jawab suara disseberang sana

“Ne, baik tuan”jawabku dan setelah itu kuputuskan sambungan teleponnya dan bergegas kedapur untuk membuat kopi

Tok tok tok
Aku mengetuk pintu kamar tuanku ketika sampai didepan kamarnya, tidak sopan bukan kalau aku lansung masuk begitu saja

“Permisi tuan ini saya pelayan song ,” izinku pada orang ada didalam kamar tersebut,

“Masuk !” respon nya

clekek

“Permisi tuan ”  ucapku sopan ketika memasuki kamar tuanku , kutaruh kopi yang tadi aku buat dimeja samping tempat tidurnya, saat hendak keluar ada tangan yang menarik tanganku hingga aku kehilangan keseimbangan dan terjatuh , eh?kenapaaku tidak merasa sakit malah ini sangat empuk, ternyata ketika kubuka mataku , aku melihat tuan Cho Kyuhyun berada diatasku dengan tatapan yan sulit aku artikan .

” kau menyukai ku ?”
mwo !!kenapa dia tiba – tiba berkata seperti itu apa dia tau kalau selama ini aku menyukainya ?,
” maaf tuan tapi saya tidak mengerti apa yang tuan katakan ”  dustaku,

” aku tau selama ini kau sering memperhatikan aku diam-diam kau bahkan pernah ketahuan oleh ku , apa kau masih ingin berdusta? ” ucapnya, jadi selama ini dia tau aku sering memperhatikannya? Mati aku,

” t.. t.. tapi t.. t..tuan saya benar-benar tidak mengerti ”  ucapku dengan gagap, karena jujur aku sangat takut sekarang , takut karena diam-diam mencintai bosnya sendiri dan bahkan ketahuan kalau aku sering memperhatikannya diam-diam,

“Munafik ”  ucapnya dan detik berikutnya dia langsung mencium bibirku , ciumannya sangat kasar dan aku bisa merasakan bibirku sedikit nyeri, apakah bibirku berdarah? , tuanku masih menciumku melumat bibir atas dan bawahku secara kasar  bahkan sekarang lidahnya memaksa masuk kedalam mulutku, aku masih menutup rapat mulutku dan berusaha mendorongnya , tapi tidak berhasil , kupukul-pukul dadanya tapi masih belum berhasil dan cara terakhir yang aku gunakan adalah,
DUG !!!
kutedang selangkangannya, BERHASIL , aku berhasil menghentikan ciumannya,

PLAKKK !!
Ku tampar pipinya sekuat yang ku bisa,

” Tuan aku memang menyukaimu dan aku juga memang pelayanmu tapi kau tidak berhak memperlakukan aku seperti ini !!,”
Ucapkan tajam setelah menamparnya

” kau sungguh berani pelayan Song, ternyata tendanganmu sangat kuat dan tamparanmu sangat hebat , ssss cukup sakit ” ujarnya sambil meringis , tenyata benar tamparanku sangat keras, aku bisa melihat ada darah yang mengalir disudut bibirnya,

” dan kau pelayan Song, kau harus membayar mahal atas perbuatanmu, kau harus melayani ku sampai aku puas, tapi ….. kau sudah membuktikannya dengan tamparan mu itu, aku yakin kau pasti bisa memuaskan ku, sekarang ayo  kita mulai, lest do it chagi~a”  ucapnya dan langsung menciumi lagi kali ini ciumannya lebih kasar dari yang tadi, dia terus melumat habis bibirku,

Akkhhh
jeritku ketika dia menjambak rambutku kebelakang sontak kepalaku pun terhuyung kebelakang, dan kesempatan ini langsung dimanfaatkan tuanku untuk menciumi leherku,  diciumi seluruh permukaan kulit leher dan dihisapnya bertubi-tubi ,

Akkkkkhhhh
Jerit ku ketika tuanku terlalu kuat menghisap leherku, dan ini tidak terjadi satu atau dua kali karena disetiap dia membuat tanda pasti akan sangat kasar, kurasakan bukan hanya bibirku saja yang dihabisinya tapi juga leher dan aku yakin pasti seluruh tubuhku akan dihabisinya,

” tuan mohon jangan lakukan ini , aku mohon tuan “dicoba untuk, memohon lagi, sialnya tuanku sama sekali tidak merespon dia malah semakin asik membuat tanda dileherku,

“Tuan aku mohon hikz ”  aku mulai terisak

” jangan munafik aku tau kau juga menginginkan ini bukan, kita nikmati saja saat-saat ini”  ucapnya dan semakin gencar membuat tanda dileherku, aku tidak membalasnya aku hanya diam dan terisak,

“Dan jangan menangis, aku benci itu ”

Dan sekarang tangannya dengan cekatan melepas kancing piyamaku satu per satu , tanganku bergerak untuk menggantikannya, dia menatapku tajam ,

“Lepaskan atau aku akan bermain kasar pelayan Song !!! ” geraknya menyingkirkan tanganku, dia kembali membuka kancing piyamaku , dan terlihatlah dua gundukan yang masih tertutup bra, ” sempurna “, kudengar dia bergumam pelan,
aku merasa malu dan sangat kotor , sekarang aku tidak bisa berbuat apa-apa lagi.

Kutolehkan kepalaku kesamping , aku tidak mau melihatnya aku tidak maunya melihat perbuatan bejat tuanku,

Akkkhhh jeritku lagi ketika ada yang menggigit putingku, tuhan tolong lah aku

“mmmppp ” gumamnya ketika sedang menghisap putingku,

“Akkkhh !!!  appo…, tuan kumohon hentikan ”

” berhenti memohon !!! ”

” tuan ini salah , sangat salah, hentikanlah tuan aku mohon ”

” sudah ku bilang berhenti memohon dan menangis atau aku akan bermain kasar !!”  ancam tuanku

Kreeettt
Aku dengar
Tuanku merobek calana tidurku dan juga underwear ku , sekilas aku juga melihat tuanku membuka semua pakaiannya hingga naked sama seperti aku,

” indah ”  kudengar dia bergumam lagi, tiba-tiba tuankumelebarkan pahaku, refleks aku berusaha untuk merapatkan nya , tapi tuanku , menepis tanganku kasar,

” tuan aku mo ”
PLAKK

“Aku sudah memperingatkan mu untuk diam , jangan salah kan aku kalausekarang aku bermain kasar ”
gertaknya ku lihat matanya mengisyaratkan ketidak sukaannya , aku hanya diam dalam tangisanku , sakit rasanya sangat sakit diperlukan seperti ini oleh orang yang sangat aku cintai,

Tuanku kembali melebarkan pahaku, dan aku merasa ada sesuatu yang…..

” akkkkhhh aaarrrggg sakit , hentikan kumohon hentikan ini sangat sakit aaarrrggg ”

aku terus menjerit kesakitan ini benar-benar menyakitkan, aku yakin dia bisa mendengar jeritan ku tapi dia masih berusaha memasukan sesuatu ke vaginaku

” tuan hentikan ini sakit , sakit sakit aaaaarrrrrggggg ”
jeritku tak tertahankan ketika ada yang robek didalam sana

“euungghh ”  kudengar suara tuanku yang mengisyaratkan kelegaan,

” darah , aku berhasil ”
apa dia bilang darah ?apa itu selaput darahku , aku, aku sudah ternoda , aku sudah kotor, aku kotor aku semakin terisak,

“Akkkhhhh”
Jeritku lagi saat dia menggerakan junior nya didalam hole ku , rasanya sangat sakit,

“Euungghh ! eunggh !euunggh !, kau sangat sempit pelayan Song ” racau tuanku , dia terus menggenjot juniornya secara brutal,

” arrrgghhhgg saa kiiit , sakit tuan tolong hentikan aaakkkkhhh ”

Sungguh ini sangat sakit terlebih tuanku menggerakan juniornya dengan sangat kasar,

” aahhh ahhhh ahhhh semmm pitt, kau sempit sekali ahhhh ahhhh,”

”  saa kiiit tuan sakittt, berhenti sakit ”

Plakkk !!!  plakkkk !!!

” tutup mulut mu, atau aku tidak akan segan-segan menampar mu lagi ”
Katanya dengan nada mengancam, dan terus bergerak brutal,

” aahhhh aaahhhhh oooohhhhh kaauuu niiikkk mattt aaaahhhh aaahhhh ” racaunya semakin menggila ,

Sungguh aku tidak menikmati percintaan ini aku kesakitan,

” aaahhhhh eeeuunggg ” sial kenapa suara terkutuk itu keluar dari mulutku , aku tidak bisa menahannya seperti ada sesuatu yang akan keluar

” euunghhh kau semakin sempit apa kau akan keluar ? ”

” eeunggghhhh ooohhhh tuan aku… aku ohhhhh eeunghhh ” racau ku yang aku sendiri tidak menyadarinya, dan rasa itu semakin menjadi- jadi seperti ada yang akan meledak dalam diriku ,

” aaaarrrrggggg !!!! aku juga ….. ”

” aaakkkkhhh aku sudah tidak kuat ooooh ”

” ta haan oohhh kita keluarkan bersama ” ucapnya dan semakin mempercepat genjotannya,

Tunggu ! dia bilang bersama, dia akan mengeluarkannya didalam ? Andwee andweee

” andwe , andwe jangan tuan kumohon jangan didalam aaahhhh tuan aaaarrrrggg ”

Aaaaarrrrgggg !!!  teriak kami berdua, terlambat,  sudah terlambat , apakah aku akan hamil ?

“haahh !! haahh !! haaahhh !!! tidurlah ….. ”
titahnya dengan nafas yang terengah- engah , dan berbaring disamping ku,

aku juga sam nafas ku masih terengah-engah , ku berbalik membelakanginya , aku tidak bisa menahan tangisan ku lagi aku terisak dalam diam , aku merasakan deru nafas dileher ku dan detik itupun aku merasakan ada tangan yang memeluk pinggangku.

FLASHBACK END

” aaahhhh aaaahhh oppa faster aaooohhhh lebih da laammmm aaahhh ”

desahku ketika tuanku terus menggenjot juniornya semakin kencang ,

” aahh aahh kau masih sem pitttt Miji ~a ”

” oppa aku eunggghh aku ingin keluar ”

“oohhh aku juga , kita keluarkan bersamaa , ”

“eungggghhhh oppa hhhhhhh ,”

“Arrrrrrrgggghh Song Miji kau membuatku gila eeuungggghhh hhhhhhh ”

Aaaaaaarrrrrggghhhh !!!!

Teriak kami ketika rasa cairan kami keluar, aahhhh dibawah sana sangat hangat ,

” hahh !! hhahh ! gomawo ” ucapnya seraya meraup bibirku dalam panggutan manis , kami berperang lidah lagi cukup lama,

” haahh !! hhahh !! tidurlah lagi ini , masih jam 3 siang ” ucapnya dan tangannya segera memeluk tubuhku posesif,

” neh oppa hhhhahh ” balasku dengan susah payah, karena tubuhku benar-benar tak bertenaga sama sekali, kami berdua kembali terlelap dan berkunjung kealam mimpin.

Miji pos end

END

haahhh akhirnya selesai juga, Miji minta maaf ya kalau typo bertebaran dimana-mana, maklum masih amatiran kkkkk , Miji sangat butuh kritik dan saran jadi Miji mohon sarannya dan kritikannya ya….,
Terima kasih udah baca FF amatiran Miji , GOMAWO #bow

About Yadong Fanfic Indo

Fun...Fun.. and Fun...

Posted on 22/09/2013, in OS, Super Junior and tagged . Bookmark the permalink. 49 Comments.

  1. ditunggu cerita selanjutnya

  2. next part doank …. lbih dalm lg critanya …..

  3. Sequelnya ku tunggu ya

  4. Sequelnya ku tunggu heheh >.<

  5. huh… panas panas panas….

    ini sih bukan nc 17 tapi 25…
    daebak thor, ditunggu sequel.nya…

  6. Wooo kyu tega bener dah d sn hahaha

  7. need sequeeelllll…
    jebaalll….

  8. sekuel… bgus critanya thor…

  9. aduuch…*usah keringat..

  10. bingung mau comment ap tp ffnya bgus aq suka 🙂

  11. soojinwook218

    Ending’a kurang greget thor…
    Alur crta’a jg krang bnyak…
    But i like it…
    Next FF’a di tunggu ya… ^^

  12. authornya salah ketik ini mah bkn nc 17 ini nc 25 -_-
    tapi sumpah panas , di tunggu sequelnya

  13. squelnya ak tunggu ya thor
    gomawo

  14. Squel thor.♏åooº° tau kelanjutan and kejelasan hubungan kyuppa ma miji and alasan kyuppa berbuat gt sma miji. Ok thor. Fighting (ง’̀⌣’́)ง

  15. Di tunggu nextnya, kyu kasar bgt maennya.

  16. aigoo kyu, kasar amat mainnya..
    kan kasian miji nya..
    tp miji kyanya seneng aja terperangkap dlm jebakan the king of evil a.k.a kyuhyun..
    hihi *pasti sparkyu jg mau. yg pasti saya juga mau! #tunjuktanganpalingtinggi #semangat45

  17. Mariela jasmine

    itu alurnya kurang jelas sih kata aku tapi bagus sih lanjut thor

  18. Udah baca tpi lupa d.mana…. Kkkk
    bagus ffnya… Sequel dong… Gmana hub minji ma kyu… Apakah kyu bnar2 cinta atw hnya ingin itu doang??!! Seru ni klo d.kembangn lg alurnya…

  19. Gaa nyangka kyu bisa bgitu ,,

  20. Bagus thor.. Tapi sarannya harusnya αϑα penyelesaiannya seperti misalnya ternyata kyu juga suka dengan miji.. Ŧ‎​α̣̣̥pȋ̊ȋ̊ bagus ĸƠ̴̴̴̴̴̴͡.̮Ơ̴̴͡ќ daebbak

  21. Kyu suka juga kagak tu sama Miji ? ._.

  22. wiwied_chan

    buat sequel dong. chingu…

  23. leina dinda febrianda

    sori baru komen… ditunggu sekuel nya ya

  24. GyuHae'S wife

    Woohhh kerendaebakpanas wooohh hebathebat

  25. Keren!! >.<
    ditunggu ff selanjut'a

  26. yuma wardani

    sequel thoooorrrrrr!!

  27. di tunggu ya min kelanjutan nya,,,,,

  28. ditunggu sequelx,,,

  29. ikhhh kyuhyun jahat Banget d’sni >,<
    Tp ini kaya'a seru klo d'buat sequel..
    Sequel please ^^,

  30. minji turut amat ya -_-
    suka banget alur cerita nya

    sequl ya thor 😀

  31. Squel ya thor.. kerenn.. 😄

  32. Bellia Novita sari

    Kyu’nya serem bener –”
    Ceritanya lumayan thor bikin panas kkk~
    Oh ya, Typo’nya kagak nahan thor Hhehe :)) Sequelnya kudu wajib dibikin :A

  33. v3 fendivanis

    akhirnya belum jelas nih, tpi bagus ceritanya

  34. Ditunggu nih squel nya 😀

  35. WOW HOT

  36. Di tunggu thor last part nya!!

  37. triminwookyu

    hwaaa…lain kali bikin pake nama jung hyo sub , yeah…,,;ciyus ni bner bner daebakida nae jeonmal joayo….

  38. Kyuhaeeeeyoo

    Sipkyuhyun posesif parah disini wkwkw lannjut yaa

  39. Kyuhyun sadiiiss :’)

  40. bagus aku suka ceritanya 😀

  41. kurang….kurang….kurang!!!
    MASIH KURANG..!!!
    LANJUT…LANJUT…LANJUT
    LANJUT TERUS…!!!
    CEPAT CEPAT CEPAT…!
    LEBIH CEPAT LEBIH BAIK…!

  42. Lumayan lah… author adegan rayuannya kurg…
    Ok! Hwaiting!!!

  43. Buat sequel nya Thor, kalo boleh kasih saran, Miji nya hamil terus orang tua Kyuhyun tau kalo yang hamili Miji itu Kyuhyun. Kayak seru tuh Thor 😉 (y)

  44. wah beruntungnya miji.. kkk

  45. hallo…. aq readers bru ni lam knl..^^

    crita ny bgs thor ngena… hahaaa… sequel thor sequel yar lbih ngena… 😀

Jangan lupa komennya..!!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: