Summer Holiday

seohyun chanyeol ff nc

Author : choigra
Tittle : Summer Holiday [ One Shot ]
Type : one shot—romance—yadong—straight—ff

Cast :
– Seohyun SNSD
– Chanyeol EXO
– Xiumin EXO
– Kim Hyoyeon

Annyeonghaseyo^^ Please enjoy my ff, happy reading and don’t be a silent readers:3 REMEMBER: NO COPYCAT!

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Seohyun’s pov :

‘Aaaishh, jinjja. Panas sekali eonni~ padahal ini malam hari, huft’ kataku sambil mengelap keringatku dengan tangan kananku. ‘ Hmm, ne. Namanya juga musim panas, buka saja tanktop mu. Kita kan hanya berdua, tidak ada namja kok. Lagi pula kau memakai bikini yang Yuri berikan bukan?’ Tanya Hyoyeon eonni yang membuatku kaget. ‘Ah….. Emm… Kau yakin tidak akan ada orang eonni?’ Tanyaku memastikan. ‘ Ne’ jawab hyoyeon singkat sambil berlari ke laut, membasahi tubuhnya dan melakukan selca. Apa sebaiknya kubuka? Tapi sepertinya tak ada orang..

Author’s Pov :

Akhirnya Seohyun yang kebingungan pun melepas tanktopnya dan memakai bikini hadiah dari Yuri. Dia merasa lega karna sudah tidak terlalu panas. Ia membaringkan badannya sambil menutup matanya.

‘ Oh! Seohyuni? K-k-kau?!’ Xiumin mengagetkan seo, Sontak seohyun langsung berdiri. ‘Omooo~ lihat, seohyun noona. Badannya indah sekali ternyata. Kekekeke~ coba saja dari dulu mengekspos badannya’
‘ Ya! Kau! A-a-aku tidak bermaksud memamerkan badanku ch-chanyeoli’ jwb seo gugup. ‘Hey, kalian? Kupikir kalian akan telat haha, ayo segera ke villa. Villanya kosong. Aku mengantuk. Haha, haii seohyun~ kau maknae terseksi yang pernah ku lihat. Oh astaga, mataharinya terik sekali’ hyoyeon yang mabuk sendiri justru malah membuat seo makin bingung.

-skip-

Sesampainya divilla, seo yang hanya memakai bikini ditutupi handuk itu menyelimutin hyo yang mabuk. Ia tak tau harus apa, rencana mereka pertamanya untuk bermain ps bersama padahal.

Chanyeol’s pov :

‘Kau tidur dimana hyung?’

‘Ah, dikamar ujung. ‘ Teriak Xiumin dari jauh.

‘Baiklah, mungkin seo akan tidur bersama hyo’ jawabku mengeraskan suara.

‘Hmm, jaljayo. Aku ingin menonton sesuatu hihihi’

‘ Ya! Dasar kau hyung, haha. Tidurlah’

‘Ne’

Aku mulai meletakan barang-barangku. Tapi? Handuk siapa ini? Berwarna pink? Ah mungkin terselip. Aku memutuskan untuk mengambil beer dibawah sebelum tidur, baru 10 menit aku menghabiskan waktuku meminum beer. Tiba-tiba aku mendengar suara air dan nyanyian wanita. ‘Oh, nugu?’ Aku masih tersadar, aku ini tidak gampang mabuk haha. ‘ I don’t know, nan eottokhae~♬hmmm~~ nanaaa~ ‘

*ckliiiik..*

Aku menganga melihat badan seohyun yang montok dan berkulit putih itu. Indah sekali, jr ku mulai tegang. Namun tak seberapa. ‘Oh! Mianhae, aku tidak tau ada kau chanyeol. Aku akan segera memakai baju, ah dimana aku letakan bajuku ya’ seo kebingungan sambil membungkuk mencari disisi kanan. Aku menyembunyikan bajunya disisi kiri dengan sigap, aku makin tak kuasa menahan hasrat ku untuk menyentuhnya karena bra-nya yang tergantung dibalik pintu. Kukunci pintu kamar, seo yang masih fokus mencari baju kaget. Ku tarik handuknya, ku elus pelan pipinya. ‘Yeppeoda, hmmm~’ kataku menatap dalam matanya yang innocent. ‘ A-a-apa yang mau kau lakukan chanyeol?!’ Seo menutup badannya dengan tangannya. Sayang, aku lebih kuat darinya. Kutarik paksa tangannya. Kudorong ia ke kasur, kutindih.

Author’s pov :

‘Ahh, andwaeyooo! Chanyeol!’ Seohyun berteriak dan mendorong badan chanyeol. Namun, chanyeol memanfaatkan kesempatan itu untuk menghabiskan tenaga seohyun yang melawan. ‘ Kau tau, aku mengagumimu semenjak kau merilis lagu twinkle? Menurutlah padaku sayang. I will make you happy and of course your vagina too baby. Let me feel you, taste your damn good body.’ Mata chanyeol mulai berubah menjadi nakal. Seohyun masih melawan, namun perlahan chanyeol meremas boobs seo. ‘Ngggh~’ desah seo. chanyeol mencium bibir seohyun kasar, menjilatinya dan menggigitnya. Kesal tak dibalas ciumannya, chanyeol menusuk vagina seo dengan jari tengahnya. Seohyun menggigit balik bibir chanyeol.

Chanyeol terus beraktifitas, tangan kanannya meremas boobs kanan seo, bibirnya menciumi lehernya dan membuat kissmarks. Tangan kirinya mengocok vagina seohyun. ‘Uhhhh, ppaliyo jhagi ngghh’ desah sexy seohyun yang mulai menikmatinya. ‘ Kkkk, sudah kutebak kau akan menyukainya’ batin chanyeol. Yeol terus beraktifitas hingga ia merasakan ada cairan di tangannya. Iya membuang nafas didepan vagina seo, menjilatinya, menekan-nekan g-spot seohyun dan membuatnya menggelinjang tak karuan. ‘Shhh, ahhhhh. C’mon babyy uhhh’ yeol makin bernafsu mendengar desahan itu. Ia berhenti, mengocok jrnya sendiri. ‘ Do your job baby, makes my little yeol happy. Shh’ seohyun yg mengerti, langsung duduk dilantai, mengocok jr yeol. Menjilatinya, bahkan memasukannya ke dalam mulutnya. ‘ Hmmm, you’re such a good girl noona~’ yeol mengelus rambut seo, dan mulai menjambaknya pelan krn seo mulai mengemut jrnya keras-keras. ‘Ahhh’ desah yeol. ‘ Aku mau keluar noona ahhh’ croottt, sperma yeol keluar dimulut seo dan ia langsung menelannya.

‘NGGGGH, YAAAK! APPOOO NOONAA’ yeol mendorong seo karna kesakitan. Seo mulai menjadi liar, ia menggigit jr Yeol. Seohyun justru tersenyum nakal. Yeol yang marah memaksa seo untuk menungging, seo sempat menolak karna ia tau betapa sakitnya dengan gaya itu. ‘ Ppali, menungging noona~’ yeol memaksa. ‘ Ar-arraseo’ seo menungging. ‘AHHHHHH, APPOOO, Yeol pelan-pelan memasukannya ngghhh’ seo kesakitan, yeol menggesek jrnya ke vagina seo dengan kasar dari belakang. ‘ Kau pikir tadi tidak sakit? Rasakan ini sayang’ yeol menggenjot kasar dan cepat missv seo.

‘ Ngggh, uhhhh park chanyeol saranghae, ppali baby faster uhhhh’ seo meremas boobsnya sendiri. Chanyeol semakin keras menggesek. Darah perawan seohyun pun keluar, seo kesakitan. Yeol makin bersemangat. Mereka terus melakukan aktifitas itu hingga jam 1 pagi. Yeol mengeluarkan spermannya didalam vagina seo. Seo pun sudah berorgasme lebih dari 7 kali. Hingga yeol memeluknya, dan memasukan jrnya ke vagina seo. ‘Appoo, lepaskan. Nanti aku hamil yeol’ seo meminta. Pd chanyeol. ‘ Aniya, kau akan menjadi ibu dari anaku. Gomawo noona, jeongmal saranghaeyo.’ Yeol mencium kening seo, menyelimutinya dan tidur.

Hyoyeon’s pov :

‘Omo! Hot sekali, kita harus mencoba melakukannya xiumin hahaha’ hyoyeon mengintip seo dan chanyeol bersama xiumin. Xiumin yang bergairah melakukan itu bersama hyoyeon.

[ The End ]

Mian kalo typo + jelek😦

About Yadong Fanfic Indo

Fun...Fun.. and Fun...

Posted on 22/09/2013, in OS, SNSD and tagged , . Bookmark the permalink. 32 Comments.

  1. Ya elahhhhhhhhhhh
    Chanyeol …. Ni orang punya tenaga banteng Kali ya, kuat amattttttttttttttttt

  2. kurang panjang

  3. dezztie soha'alikaif zahrotussita

    bener kurang panjang…Kkk
    o’y mian q ganti cast yeojanya ma jiyeon jadi q bcany jiyi bkan seo…hehehe
    neeeext buat ff jiyeon ma salah stu member EXO donk kris chanyeol atau suho mingkin…Kkkk
    minho jiyeon jga blej…Kkkk

  4. dezztie soha'alikaif zahrotussita

    bener kurang panjang…Kkk
    o’y mian q ganti cast yeojanya ma jiyeon jadi q bcany jiyi bkan seo…hehehe
    neeeext buat ff jiyeon ma salah stu member EXO donk kris chanyeol atau suho mingkin…Kkkk
    minho jiyeon jga blej…Kkkk🙂

  5. yeolli selingkuh sama noonanoona hiksss…

  6. sequel…biar makin rame critanya …….🙂

  7. Em.. Terlalu fokus ke nc nya ceritanya kurang jelas dan alurnya kecepetan

  8. kok alurnya rata” cepet ya?
    ceritanya bagus,tapi terlalu cepat.. -_-

  9. Daebak thor
    tapi kependekan

  10. Okeh belajar terus biar keren nanti nulisnya

  11. Alurnya kecepetan and kurang panjang

  12. kependekan…
    crta krg jls tp ttp smangat ya…

  13. kurang panjang.. yg hyeo blm dicrtakn… sekuel..

  14. ahh xiumin ge mata mu sudh ternodai -_-” sequel thor

  15. Ayu Prasetya

    ahaha suka deh sama nih ff, ditunggu ff lainnya😄

  16. issshh chanyeol terxta suka blzt dendam…!!!

  17. Kok ceritanya dikit ? lebih bntak adegan nc-nya trus knapa hyeoyon bisa mabuk , kan td dia lg brenang ??

  18. wiwied_chan

    sequel chingu…

  19. Firly Thehunnie

    seru #lol
    btw gwenchana thor..
    walau dkit dh memuaskan kok hehe ^^

  20. Yg xiumin sm hyoyeon unnie nya ko ga di ceritain? Biar enak gitu/?

  21. LuSeo_Love [Park Ly An]

    ayolahhhh.. req dongg bkn yg SeoHannnnnnn…. jeballllT^T eonniiii

  22. LuSeo_Love [Park Ly An]

    ayolahhhh.. req dongg bikin yg SeoHannnnnnn…. jeballllT^T eonniiii

  23. wahh.. bagus banget nii ceritanya… tpi trlalu cpet dan klo bleh buatin Sooyoung Chanyeol donk.. Please..

  24. Little Chen

    Ff nya bagus ,, tp kurang panjang ,,, fighting deh buat thor ,, good job ,, salam kenal ???,,, sequel ??,,

  25. eunji_pinkPanda

    keren koc. tpi emg c, kurg panjg n hot… 🙂

  26. Daebakk…🙂
    meskipun krang panjang ttp suka kk
    buat ff cast SeoEXO lgi donk
    di tunggu nextnya ya…^^

  27. bagus thor… tpi xiuminnya kok gk dicritakan thor???

  28. Nice thorrrr;)

  29. Bukanya nafsu tpi malah ngakak bacanya,,,cepet bgt nafsunya,,,klok ada penolakan dikit kyknya lebih menantang, pngen baca ff yadongnya xiumin dech,,,,

  30. Yah xiumin nya mana?

Jangan lupa komennya..!!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: