Stupid Love (part 2)

park-eun-bin

 

Author             : E_lienka

Judul               : Stupid love (part 2)

Cast                 : Cho kyuhyun,Park Eunbin,Lee hana,Lee hyukjae

Kategori          : NC 17                      

 

Anyeong..saya kembali dengan part 2 nya,terima kasih yang sudah koment.dan terima kasih buat readers yang sudah membaca ff gaje ini.selamat membaca…warning : very2 long shot…

 

Eunbin POV

 

Seminggu yang lalu aku menikah dengan kyuhyun,Aku tidak menyangka sekarang aku sudah resmi menjadi istri seorang cho kyuhyun,aku kira dulu ia hanya bercanda ketika melamarku,tapi setelah sebulan ia melamarku kami langsung menikah.walaupun hanya pernikahan yang sederhana.seminggu ini juga aku dan kyuhyun berkuliah di universitas kwanghee,tapi sayang kami berdua berbeda jurusan,aku masuk di jurusan social,sedangkan kyuhyun di jurusan kedokteran,haaahh…sungguh tidak mungkin mengikutinya masuk ke jurusan itu,di terima di jurusan social saja aku sudah sangat bersyukur dan perlu perjuangan yang sangat keras.dan satu hal lagi yang membuatku semakin kecewa,dia menyuruhku merahasiakan hubungan kami di kampus,aku bertanya kenapa harus di sembunyikan? Dia hanya menjawab,jika tidak ada yang bertanya tentang hubungan kami,kenapa harus di sebebarluaskan?lebih baik tidak ada yang tau,dari pada nanti membuat masalah.dasar aneh,dari jawabanya saja sudah membuatku bingung setengah mati,sebenarnya apa maksudnya itu?tapi aku ragu,apakah aku bisa menjalankan hidupku dengan suami yang dingin dan kaku seperti dia??? Dia yang sekarang tidur nyenyak di hadapanku ini,wajah tampan yang selalu aku lihat ketika aku tidur dan membuka mata.mati pun aku rela jika tidak melihat wajahnya lagi.

 

“aku tau jika aku ini sangat tampan…tapi bisakah kau memalingkan wajahmu itu ke jam weker milikmu yang dari tadi terus berbunyi???” OMO…saking asiknya memandang wajahnya, pendengaranku jadi tuli tidak mendengar bunyi jam weker itu.SIAL…

 

“mianhae kyu…” ucapku lirih cepat-cepat mematikan jam wekerku itu.untung saja sekarang hari minggu,jadi kami tidak perlu kuliah hari ini.hah…melihatnya tidur pulas di depanku membuatku ingin sekali memeluknya.tidak apa-apa kan jika aku memeluk suamiku sendiri…GREEEPPP…wah,nyaman sekali.

 

“ya gadis bodoh,aku tidak bisa bernafas,jangan memelukku seperti itu.” Ucapnya kesal mendorong tubuhku pelan.Aish…dasar tidak romantis.

“kyu…morning kiss…” ucapku cepat lalu mencium bibirnya.hanya kecupan ringan,tapi sudah membuat dadaku berdetak dengan kencang.memang aku akui,kami belum pernah melakukan lebih dari kecupan ringan,seminggu ini dia tidak pernah memintaku untuk melakukan hubungan intim.kecupan di bibirpun hanya aku yang memberikannya.dia hanya menciumku ketika di depan altar.dasar pria gunung es…

“Aish…dasar menyebalkan.” Ucapku pelan melepaskan pelukanku.dengan sebal aku bangkit dari tempat tidur dan pergi ke kamar mandi.dengan sangat kencang aku menutup pintu kamar mandi,aku tidak peduli jika ia terbangun dengan suara pintu itu.sebenarnya aku ini istrinya apa bukan sih…sudah seminggu menjadi istrinya,dia masih saja dingin kepadaku.aish,jika mengingat ini,aku jadi menyesal menikah dengannya.

 

ku kenakan handuk menutupi dadaku hingga atas pahaku.sebelum keluar dari kamar mandi,ku sempatkan berkaca di wastafel.”padahal badanku ini tidak terlalu jelek,walaupun payudaraku tidak sebesar Pamela Anderson,tapi kenapa kyuhyun tidak menyentuhku sama sekali? Apa jangan-jangan dia itu homo? Bisa saja dia menutupi kelainannya itu dengan menikah denganku,buktinya sejak SMA aku tidak pernah melihatnya dekat dengan wanita.baiklah…ini saatnya untuk pembuktian yang lebih jelas.jika kali ini dia tidak terangsang dengan tubuhku ini,pasti dia ada kelainan.karena sedingin apapun dia kepadaku,dia tetaplah lelaki.”

 

Ckleek…ku buka perlahan pintu kamar mandi,aku berharap kyuhyun masih ada di tempat tidur,supaya aku lebih gampang untuk menyerangnya.Dueeengggg…apa-apa’an ini,kenapa dia sudah bangun? dan malah sekarang ia sedang di balik meja belajarnya dengan buku tebal di tangannya.dasar jenius…

 

“kyu…kau sedang membaca apa?” tanyaku lembut memeluknya dari belakang.terlihat sekali ia sangat terkejut dengan kehadiranku yang memeluknya.

 

“yaaa,kau mengagetkanku bodoh…”ucapnya kesal menutup bukunya.ASA…ini kesempatanku untuk menyerangnya.

 

“kau tidak mandi? Kau ingin sarapan apa?” tanyaku santai duduk di pangkuannya,ku lingkarkan tanganku di lehernya dan menatap matanya.ia pun sangat terkejut melihat keadaanku yang hanya memakai handuk.

 

“yaaa,kau mau apa? cepat minggir.tubuhmu berat…”jawabnya sinis kepadaku.

 

“kyu…dari kemarin aku selalu ingin bertanya kepadamu.kenapa kau melamarku dan menikah denganku? Bukannya dulu kau selalu bilang jika aku ini bukan tipemu.apa kau menikah denganku karena kasihan?”tanyaku lirih menunduk sedih.

 

“kasihan? Aku bukan tipe lelaki yang menikah dengan wanita karena kasihan.” Jawabnya dingin menjawab pertanyaanku.

 

“jinjha??? Lalu karena apa kau mau menikah denganku?” tanyaku semakin penasaran.

 

“gadis bodoh…pertanyaanmu itu sungguh tidak masuk akal,aku tidak mau menjawabnya.minggir…aku ingin mandi.” Jawabnya ketus berusaha bangkit dari duduknya.dengan sigap aku pun menahan tubuhnya agar kembali duduk.

 

“jika kau tidak mau menjawabnya,sebagai gantinya aku ingin meminta satu hal padamu.”ucapku kembali merangkul lehernya lagi.

 

“cium aku…”ucapku lirih dengan satu tarikan nafas.mungkin permintaanku ini sangat konyol,tapi sungguh aku ingin sekali merasakan ciuman lembut dari bibirnya.aku pun memejamkan mataku berharap dia akan menciumku.

 

Aku hampir saja berteriak ketika merasakan bibir lembut yang menempel di bibirku.jantungku berdetak sangat kencang,ketika ia mulai melumat bibirku.hah…akhirnya aku merasakan bibir sexy ini juga.dengan perlahan aku pun membalas ciumannya,tapi kenapa rasanya sekarang tubuhku makin terdorong ke belakang.aku merasakan ciuman kyuhyun semakin liar,dia mulai memegang tengkukku dan punggungku,ASA…ini pasti saatnya,akhirmya hari ini aku akan melakukannya,aku pun semakin erat merangkul lehernya agar dia semakin dekat denganku,tapi sial nafasku habis,mau tak mau dengan berat hati aku melepas bibirku,aku kira ini akan berakhir ketika aku melepas bibirku,tapi tidak,dia malah menciumi leherku dan mulai meraba payudaraku.

 

“aaakkkkkkhhhh…” desahku lirih ketika ia mulai meremas payudaraku yang masih tertutup handuk.setelah bernafas sebentar,aku pun meraih kepalanya dari leherku dan mencium lagi bibirnya.

 

TING…TONG…TING…TONG…

 

Dalam sekejap aku pun melepas ciumanku dengan paksa,Aish…siapa sih pagi-pagi begini sudah datang bertamu.

 

“biar aku yang buka” ucapku cepat turun dari pangkuannya dan berlari menuju pintu kamar.

 

“tunggu…!!!” teriaknya kencang sebelum aku membuka pintu kamarku.aku pun berbalik dan menatapnya.

 

“apa kau ingin menyambut tamu dengan keadaan seperti itu?” ucapnya sinis melihat tubuhku.Aigo…aku lupa jika sekarang aku hanya memakai handuk.

 

“astaga aku lupa kyu…” jawabku nyengir memegang handukku.

 

“biar aku saja yang membuka pintu…aku tidak mau istriku menjadi tontonan gratis pagi-pagi begini.” Ucapnya ketus keluar dari kamar kami.tontonan gratis? Istriku? Sejak kapan dia menganggapku sebagai istrinya? Dasar gunung es…

 

Author POV

 

Dengan segera Eunbin memakai pakaiannya lalu turun kebawah menyusul kyuhyun,ia melihat jika tamu yang datang adalah hyuk jae.

 

“anyeong haseo hyuk jae sunbae…” sapa eunbin ramah kepada hyuk jae yang duduk bersama kyuhyum di ruang tengah.

 

“Eiy…panggil aku eunhyuk eunbin shi…”balas hyuk santai melihat Eunbin.matanya pun melotot ketika melihat Eunbin dari atas sampai bawah,ia kaget melihat keadaan eunbin dengan kemeja kebesaran dan hot pans super mini yang bahkan terlihat jika ia tidak memakai celana,di tambah dengan rambut eunbin yang tergerai,membuatnya semakin terlihat sexy.

 

“OMO kyu…apa dia benar-benar Eunbin?” Tanya hyuk setengah berbisik.

 

“tentu saja hyung…kau pikir dia hantunya???” jawab kyu santai sambil menonton tv.

 

“jinjha? Kenapa sekarang dia sudah berubah…dulu sebelum menikah denganmu,dia tidak seperti itu,tapi sekarang dia terlihat sangat sexy…” ucap hyuk masih menatap eunbin yang berada di dapur.mendengar perkataan hyungnya itu,kyuhyun pun ikut memperhatikan istrinya itu.ternyata hyungnya benar,semakin hari eunbin terlihat semakin cantik dan sexy.

 

“hyung,,,bukannya kalian satu jurusan? Apa kau tidak pernah melihatnya? “Tanya kyuhyun geram kepada hyuk.ternyata eunhyuk dan eunbin di jurusan yang sama.

 

“eiy…walaupun kami satu jurusan,dia kan juniorku,jadi aku tidak pernah melihatnya.apa yang sudah kau lakukan padanya kyu? Hingga dia berubah begitu? Aku yakin tubuhya itu sangat nikmat.” Ucap hyuk lagi tak lepas memandangi eunbin.

 

“yaa hyung…apa kau pagi-pagi kesini hanya untuk membicarakan ini? Jika tidak ada yang penting lagi,lebih baik kau pulang saja.” Ucap kyuhyun jutek meninggalkan hyuk jae pergi ke kamarnya.

 

“Eiy…kenapa kau marah? Aku hanya bertanya kyu…oiya,bagaimana malam pertama kalian? Pasti sangat hebat…”Tanya hyuk lagi mengikuti kyuhyun masuk ke dalam kamarnya.kyuhyun hanya diam tidak merespon pertanyaan hyungnya itu.

 

“kyu…jika nanti kau sudah bosan dengannya,berikan saja dia padaku,dengan senang hati aku akan menerimanya.” Ucap hyuk santai mengedip-ngedipkan matanya.

 

“kenapa aku harus bosan?” Tanya kyu dingin tanpa ekspresi.

 

“Eiy…bukannya kau menikah dengannya karena kasihan,bukan karena cinta.jadi bisa saja bosan.jadi jika nanti kau bosan berikan saja dia kepadaku ne?”jawab hyuk asal membuat kyuhyun menarik nafas panjang.

 

“jinjha? Bisakah begitu?” Tanya kyuhyun menaikkan alisnya lalu berjalan menghampiri hyuk jae lalu berbisik pelan di telinganya.Tanpa mereka sadari,ada sepasang telinga yang mendengar percakapan mereka di balik pintu.awalnya eunbin ingin mengantarkan minuman kepada mereka,hingga tak sengaja mendengarkan pembicaraan mereka.

 

Hati yang semula utuh sekarang sudah hancur berkeping-keping.eunbin sudah mengira jika kyuhyun menikahinya karena kasihan,tapi bukan itu yang membuatnya semakin sakit hati,ia terpukul mendengar mereka menganggap dirinya sebagai barang yang bisa di berikan kepada siapa saja jika sudah bosan.dengan menahan tangisnya,ia pergi dari situ berlari ke tempat yang aman untuk menangis.

 

Setelah hyuk jae pergi,kyuhyun mulai merasa jika rumahnya sangat sepi,dari tadi ia tidak melihat eunbin menampakkan wajahnya.ia pun mencarinya di ruang tengah,tapi eunbin tidak ada,di dapur pun juga tidak ada,ia berpikir sepertinya eunbin sedang pergi.dengan santai ia menuju dapur dan membuka kulkas dan mengambil sekaleng bir,ia mematung seperti mendengar sesuatu.samar-samar ia mendengar suara lirih tangisan seorang wanita,dengan perlahan ia mencari sumber suara itu,berharap jika yang ia dengar bukannya suara hantu.dan ternyata suara tangisan itu berasal dari gudang dekat dapur.perlahan ia memutar kenop pintu gudang itu,ia tersentak kaget melihat seorang wanita yang terduduk memeluk lututnya di pojok ruangan itu.dengan berani kyuhyun menghampiri wanita itu dan memastikan jika wanita itu adalah istrinya.

 

“eunbin…kenapa kau menangis?” Tanya kyu lirih membuat eunbin bangkit dan cepat-cepat menghapus airmatanya.

 

“ani…kwenchana…” jawab eunbin cepat,lalu pergi dari gudang itu.

 

“yaaa,aku bertanya,kenapa kau menangis?” Tanya kyu lagi mengikuti langkah eunbin.

 

“bukan urusanmu.” Jawab eunbin dingin tak menghiraukan kyuhyun.

 

“park Eunbin!!! Kau kenapa? Aku bertanya kepadamu,karena aku peduli padamu…!!!” teriak kyuhyun kencang menarik kasar lengan eunbin.

 

“peduli? Sejak kappan kau peduli padaku,bahkan aku ragu kau menganggapku istrimu atau tidak” balas eunbin ketus melepaskan tangannya dari cengkraman kyuhyun.

 

“jangan bicara sembarang park eunbin…!!!” teriak kyuhyun mulai emosi.

 

“aku bicara yang sebenarnya cho kyuhyun…aku tau jika kau menikah denganku karena kasihan,tapi aku tidak butuh belas kasihan darimu.dan aku juga tidak mau kalian menganggapku sebagai barang yang bisa di berikan siapa saja jika sudah bosan.jadi dari pada hubungan kita semakin jauh,lebih baik kita akhiri saja sekarang pernikahan ini,kita bercerai saja!” ucap eunbin panjang lebar membuat kyuhyun terdiam tidak bisa berkata apa-apa,ia tau bahwa istrinya itu mendengarkan pembicaraannya dengan hyuk jae,tapi dia merasa bahwa istrinya itu salah paham terhadapnya,dengan buru-buru ia pun menyusul eunbin yang sudah berada di kamar mereka,ia melotot melihat eunbin yang sudah memasukkan bajunya ke dalam koper yang sangat besar.nampaknya eunbin berniat untuk pergi dari rumah mereka.

 

Eunbin POV

 

Sial…seharusnya aku tau sejak awal jika akhirnya seperti ini,kenapa hidupku sangat menyedihkan begini tuhan…kau sudah mengambil orang tuaku,bahkan sekarang kau membuatku janda setelah seminggu menikah.malang sekali nasibku ini…

 

TING…TONG…TING…TONG…

Braakk…braakkk…braaakkk…

 

“Eunbin shi…buka pintunya,ini aku eunhyuk”aku terdiam sejenak,kaget mendengar eunhyuk sunbae menggedor-gedor pintu rumahku.dari mana dia tau jika sekarang aku dirumahku yang dulu,dan mau apa dia kemari??? Secepat kilat aku pun membuka pintu rumahku.

 

“Eunbin shi…huh…huh…kenapa kau lama sekali membuka pintu…” ucapnya terengah-engah menarik nafas,tanpa permisi pun dia masuk kedalam rumahku dan membuka kulksaku,dengan tidak sopan ia pun menegak softdrink yang berada di kulkas itu.

 

“hah…lega sekali rasanya…hah,kenapa rumahmu jauh sekali dari jalan raya.mobilku tidak bisa masuk,jadi aku harus berlari menuju kemari.” Ucap eunhyuk sunbae lagi,membuatku menganga kaget.

 

“sunbae…maaf,mau apa kau kemari?” tanyaku ragu duduk di sebelahnya yang sudah duduk  terlebih dahulu di sofa ku.

 

“aku kesini untuk menjelaskan sesuatu padamu…sekarang kau sedang bertengkar dengan kyuhyun kan? Kau salah paham padanya einbin shi…” jawab hyuk sunbae membuatku mengerutkan dahi.

 

“tadi,pasti kau menguping pembicaranku dengan kyuhyun.dan aku yakin kau tidak mendengarkan semua pembicaraan kami,hingga kau salah paham begini.” Jelas hyuk sunbae membuatku semakin tidak mengerti.

 

“aku mendengarkan semuanya sunbae…bukannya waktu itu kau bilang padanya jika kyuhyun menikah denganku karena kasihan dan ketika dia sudah bosan denganku,dia bisa memberikanku padamu? Aku dengar itu sangat jelas sunbae…” jawabku sinis kesal mengingat hal itu.

 

“mian…sebenarnya aku tidak bermaksud bicara begitu.aku hanya asal bicara saja…tapi apakah kau mendengar jawaban yang kyuhyun berikan padaku?” tanyanya membuatku semakin kesal.

 

“ne…aku sangat-sangat jelas mendengarnya.”

 

“ani…aku yakin kau hanya mendengarnya sebagian saja.jawaban yang dia berikan sangat menakutkan,dia menjawab kepadaku”jinjha? Apa bisa begitu? Jika hal itu terjadi,kau pasti sudah mati ditanganku.” Dia mengucapkan kalimat terakhirnya itu tepat di telingaku,dan mendengar hal itu,membuatku merasa akan mati ditangannya saat itu juga.dia sangat menyeramkan jika sudah marah…” DEGGG…penjelasan hyuk jae sunbae membuatku terdiam merutuki kesalahanku.seharusnya aku mencari kebenaran dulu sebelum marah padanya.aish…park eunbin bodoh.!!!

 

“tadi dia menelponku,menyuruhku untuk menjelaskan ini padamu,karena ini murni kesalahanku.kau hanya salah paham padanya…dan pulanglah eunbin shi…jika aku tidak membawamu pulang,aku akan di bunuh olehnya.chebal…kau tidak ingin melihat sepupu tampanmu ini mati di tangan suamimu itu kan???” aku tersenyum geli mendengar ucapan sunbaeku itu. Ternyata dia takut sekali dengan kyuhyun yang umurnya lebih muda darinya.

 

“ne…sunbae…” ucapku lirih kepadanya.

 

“yaaa…jangan memanggilku sunbae terus.kau ini sudah menjadi istri kyuhyun.jadi otomatis kau sudah menjadi sepupuku juga.panggil aku oppa…” jawabnya santai mengedipkan matanya.

 

“ne…oppa…” balasku tersenyum manis.mungkin ini senyum yang aku paksakan,karena setelah ini mungkin aku tidak bisa tersenyum di hadapan kyuhyun.bagaimana caranya aku meminta maaf pada kyuhyun? Aku yakin dia akan marah besar padaku.bagaimana tidak marah,aku berteriak padanya dan meminta cerai.hah…tuhan bantu aku agar tidak mati di tangannya.

 

Author POV

 

Hari sudah malam,Eunbin mematung berdiri di depan pintu rumah barunya dengan kyuhyun,ia baru saja memencet bel rumah itu berharap kyuhyun akan membukakan pintu untuknya.

Ckleekk…dengan perlahan kyuhyun membuka pintu besar itu.

 

“kyu…mian…” ucap eunbin lirih dengan koper besar di sampingnya.kyuhyun pun hanya diam tak menjawab ucapan eunbin,ia hanya bersikap cuek membantu eunbin membawakan kopernya masuk kedalam kamar mereka.Greeppp..sebelum kyuhyun keluar dari kamar mereka,eunbin langsung berlari memeluk tubuh kyuhyun dari belakang.

 

“kyu maafkan aku…eunhyuk oppa sudah menjelaskan semuanya padaku.aku yang salah sudah paham padamu.aku minta maaf kyu..”ucap eunbin menangis di balik punggung kyuhyun.tak ada jawaban dari kyuhyun,ia hanya diam tak membuka mulutnya.

 

“kyu…bicaralah,jangan hanya diam saja.aku tau kau sangat marah padaku,tapi aku mohon jangan meminta cerai padaku.aku tidak bisa hidup tanpamu kyu…”ucap eunbin semakin menangis histeris.

 

“aku akan bicara setelah kau berhenti menangis.” Jawab kyuhyun pelan membuat eunbin berhenti menangis seketika.setelah eunbin berhenti menangis,kyuhyun melepaskan pelukan eunbin lalu berbalik menghadapnya.

 

“yaaa,gadis bodoh,lain kali jika kau marah dengan orang lain,berilah mereka kesempatan untuk memberi penjelasan,jangan hanya marah-marah lalu pergi.itu namanya egois tau!!!” jawab kyuhyun dingin menghapus sisa air mata di pipi eunbin.

 

“mian…waktu itu aku hanya merasa kesal kyu…kesal mendengar kenyataan jika kau menikah denganku  karena kasihan.dan aku pikir itu semua benar…” ucap eunbin masih menahan air matanya.

 

“bodoh…kenapa kau bisa berfikir begitu? Sudah ku bilang,aku bukan tipe lelaki begitu.”jawab kyuhyun menatap tajam mata eunbin.

 

“karena sikapmu seakan begitu kyu…kau sangat dingin kepadaku.bahkan kau tidak pernah bilang jika kau mencintaiku.dan bahkan sedikitpun kau tidak mau menyentuhku…” jelas eunbin panjang lebar menundukkan kepala takut menatap mata suaminya itu.

 

“hah…ternyata kau berpikiran begitu kepadaku.mian…jika aku membuatmmu merasa tidak nyaman.aku hanya belum terbiasa dengan keadaan ini,dari kecil aku selalu hidup sendirian,sedangkan orang tuaku selalu sibuk dengan bisnis mereka,jadi aku belum terbiasa ada seseorang yang menemaniku di rumah.bahkan ketika tidur aku masih terasa tidur sendiran,mungkin jika tidur kau tidak memelukku,aku masih merasa tidur di ranjang itu sendrian.dan satu hal lagi,maaf jika aku belum bisa mengatakan cinta kepadamu,karena aku ini adalah lelaki yang terlalu kaku untuk bicara kata-kata romantic seperti itu.tapi percayalah satu hal…aku tidak menikah denganmu karena kasihan,aku melamarmu karena memang aku ingin menikah denganmu,walaupun kau sama sekali bukan wanita idamanku.jadi mulai sekarang,jangan pernah berpikir lagi jika aku menikah denganmu karena kasihan.Arasso…!!!” penjelasan kyuhyun yang panjang lebar itu membuat air mata eunbin tak bisa di bendung lagi,akhirnya pertanyaan yang selalu berkecamuk di  pikirannya terjawab juga.ia mengerti jika seharusnya ia memaklumi sikap kyuhyun yang dingin dan terkesan cuek itu.mulai sekarang ia berjanji,sekasar apapun kyuhyun bicara padanya,ia akan menerimanya.dan berjanji tidak akan pernah meninggalkan pria ini untuk selama-lamanya.

 

“kyu…” lirih eunbin tidak tau harus berkata apa lagi kepada suaminya itu.ia hanya bisa menangis memandangi mata indah suaminya itu.

 

“sudah kubilang jangan menangis…wajahmu bertambah buruk jika kau menangis” ucap kyuhyun dingin membuat eunbin semakin menangis histeris.

 

“huaaaa…kyu,kenapa ucapanmu itu menyakitkan sekali?” tangis eunbin semakin kencang.

 

“arassoo…arasoo..mian,sudahlah jangan menangis lagi.aku kan hanya mengatakan yang sebenarnya.” Jawab kyu cuek,membuat eunbin semakin berteriak keras…

 

“kyu…hhhmmmmfffttt…”kyuhyun langsung membungkam bibir eunbin dengan bibirnya sebelum eunbin meneruskan kata-katanya.awalnya ia ingin membuat eunbin diam dengan hanya menempelkan bibirnya,tapi lama kelamaan kyuhyun melumat bibir eunbin perlahan dan menarik tubuh eunbin semakin mendekat di tubuhnya.eunbin melenguh ketika kyuhyun mulai melahap bibirnya dengan kasar dan menuntut.kyuhyun mendorong tubuh eunbin ke dinding lalu dengan kasar meremas payudara eunbin…eunbin mendesah hebat ketika kyuhyun mulai menurunkan ciumannya ke lehernya.tanpa sadar dengan terburu-buru eunbin membuka kemeja yang di pakai kyuhyun.

 

“pelan-pelan…aahhh..ini kemeja mahal…aahhh…” ucap kyuhyun lirih sambil menciumi leher jenjang eunbin.mendengar hal itu eunbin menjadi kesal dan langsung merobek kemeja itu hingga kancing-kancingnya lepas dan berjatuhan.melihat hal itu kyuhyun tertawa sejenak dan melingkarkan kaki eunbin ke pinggangnya.eunbin yang sekarang memakai rok mini memudahkan kyuhyun untuk menyetuh vaginanya.

 

Kreeeekkkk…suara robekan kain terdengar sangat keras.kemeja putih yang di pakai eunbin sekarang sudah di buka paksa oleh kyuhyun.

 

“balas dendam hmmm???” desah eunbin membuat mereka tertawa bersama.sekali tarik kyuhyun melepas pengait bra eunbin tanpa melepas bra itu dari tubuh eunbin,ia menghisap keras nipple eunbin sehingga menimbulkan bunyi  yang sangat keras.karena sudah tidak tahan lagi,ia melepas celananya dan boxernya sendiri lalu menindih  tubuh eunbin di atas ranjang.ia melepaskan celana dalam eunbin dan melebarkan pahanya bersiap untuk memasukkan juniornya.

 

“cukup untuk pemanasannya…aku sudah tidak tahan lagi…”lirih kyuhyun berbisik di telinga eunbin membuat eunbin mengangguk setuju.

 

JLEEEBBBB….”aaaaaakkkkkhhhh…kyu…appo…”teriak eunbin kencang mencakar punggung kyuhyun,suatu cairan terasa mengalir dari lubang vagina eunbin.

 

“sudah kuduga,aku yang pertama…” ucap kyuhyun tersenyum puas.tapi senyumnya itu luntur melihat eunbin meneteskan air matanya.

 

“apa rasanya sangat sakit? Mian…apa aku harus ku hentikan?” Tanya kyuhyun cemas mengusap air mata eunbin.

 

“ani…walaupun ini sakit,tapi aku sangat bahagia.akhirnya,aku menyerahkan mahkotaku kepadamu.jika setelah ini kau meninggalkanku,aku bersumpah akan bunuh diri di hadapanmu.” Jawab eunbin lirih membuat kyuhyun bergidik ngeri.

 

“ne…ne…terserah kau saja jika ingin bunuh diri.” Balas kyuhyun dingin tanpa ekspresi.

 

“yaa,kenapa kau bicara begitu? Harusnya kau menjawab,’tenang saja,hal itu tidak akan pernah terjadi,aku tidak akan pernah meninggalkanmu istriku,karena aku mencintaimu’ .dasar tidak romantis…” jawab eunbin kesal memukul dada kyuhyun.

 

“hhoooeeekkk…aku tidak akan pernah mengatakan hal seperti itu.mendengarnya saja pun membuatku ingin muntah…”

 

“kyu….aaaakkkhhhh…” teriak eunbin seketika ketika kyuhyun mulai menggerakkan panggulnya,ia hanya tersenyum melihat eunbin yang sudah berhenti mengomel dan berganti mendesah pelan.

 

“kau pintar sekali membuatku diam tuan choo…aakkkhhhh…” ucap eunbin menggelinjang hebat di bawah kyuhyun.mendengar hal itu kyuhyun pun tersenyum puas dan semakin menggenjot panggulnya dengan tempo cepat.kecupan dan decapan menghiasi ruangan kamar mereka,.eunbin menutup matanya,mendesah nikmat.kedua tangannya mencengkram seprai di kedua sisinya.sementara kyuhyun terus meremas dada eunbin sambil menggenjot panggulnya dengan cepat.

 

“ooouuwwhh…cho kyuhyun…”

 

“wae?” goda kyuhyun dengan suara sexynya,menikmati pemandangan di depannya yaitu istrinya yang mendesah dengan wajah malu.eunbin menggigit bibir bawahnya sambil menahan desahan,pipinya merona merah dan dia terlihat sangat cantik.kyuhyun tersenyum dan dan terpukau melihat wajah eunbin yang berkeringat dan terlihat sangat sexy.eunbin tersenyum dan menyentuh wajah pria di atasnya,baginya pria ini sama pentingnya dengan hidupnya.kedua tangan eunbin turun keleher pria itu,membelainya sebentar dan turun ke dadanya.dan itu membuat kyuhyun mendesah pelan.

 

“oooouuuwwhhhh…cho kyuhyun…aaaarrrrgghhh…” kepala eunbin bergerak dan punggungnya beberapa kali terhempas,junior kyuhyun berdenyut di dalam dan serasa membesar,tiada henti menusuk dan menghujam bagian terdalam rahim eunbin.dan ketika ia menemukan titik rangsang eunbin,kyuhyun menghujamnya dengan sangat kasar dan brutal hingga eunbin menjerit keras,kepalanya terasa hampa dan ringan,matanya berkunang-kunang dan hanya nikmat itu yang dia tahi ketika tubuhnya ikut terhentakk bersama kyuhyun yang menghujamnya dengan buas.tubuhnya mencoba mengikuti ritme tubuh kyuhyun yang sangat ganas dan penuh nafsu.

 

“kyu…aku…”

 

“sedikit lagi…”

 

“jebal kyu…aku sudah tidak tahan…”

 

“aaakkkkhhhhh…” kyuhyun dan eunbin akhkirnya melepasnya bersama.tubuh mereka berdua terhempas di tempat tidur dan kyuhyun menindih tubuh eunbin,membiarkan dadanya menempel di dada eunbin.keduanya tersengal-sengal dan junior kyuhyun masih tertanam di dalam liang eunbin.

 

 

Kyuhyun POV

 

Hah…hari ini sangat cerah,akhirnya musim dingin telah berlalu.dan hari ini tidak terasa sudah 100 hari aku menikah dengannya,wanita yang sama sekali tidak aku bayangkan menjadi istriku.kenapa dulu aku bisa melamarnya??? Dan menikah dengannya??? Aku sendiripun tidak tahu pasti kenapa aku melakukan itu,apa karena aku mencintainya? Atau hanya kasihan karena ia di tinggalkan orang tuanya??? Tapi aku bukan lelaki seperti itu,aku tidak mungkin menghancurkan masa depanku karena menikah dengan wanita sembarangan,apalagi karena merasa kasihan dengannya.tapi,dulu  melihatnya terpuruk dan ingin bunuh diri,membuatku tak habis pikir bagaimana jadinya jika ia benar-benar menghilang dari dunia ini,kenapa dulu aku merasa tidak mau kehilangannya dan ingin mempertahankannya di sisiku? Apa jangan-jangan aku mencintainya? Melihatnya menangis dan terpuruk membuatku selalu ingin melindunginya dan tidak ingin melihat air matanya itu lagi.

 

“kyu…hosh…hosh…kyu…” aku mendengar seseorang berteriak dan berlari menghampiriku.dari jauh saja sudah terlihat jika dia itu istri baruku yang bodoh itu…

“kyu…mian..kau menungguku lama? “ tanyanya sambil menarik nafas dalam-dalam,sudah tau lama masih bertanya lagi.dasar bodoh…

“yaaakkk,kenapa kau lama sekali? Aku sudah menunggumu 20 menit.”teriakku kesal karena menunggunya.ini baru pertama kalinya aku menunggu orang seperti ini.

“mian…tadi aku sedang ada di perpustakaan.dan lokasinya sangat jauh dari parkir ini,jadi butuh waktu lama kesini.lagian tumben sekali kau menjemputku”jawabnya membela diri.memang sih,ini pertama kalinya aku menjemputnya di fakultasnya.walaupun kami satu kampus,aku tidak pernah mengantar ataupun menjemputnya,karena hari ini ada makan malam dengan orang tuaku makanya aku menjemputnya.

“kau menyalahkanku? Sudah untung kau ku jemput,jika nanti orang tuaku tidak menyuruh makan malam bersama,aku tidak mungkin menjemputmu disini.” Teriakku tidak mau kalah dengannya.

“ani…aku tidak menyalahkanmu,seharusnya kau bilang terlebih dahulu jika ingin menjemputku,jadi aku menunggumu dan tidak pergi kemana-mana “ jawabnya lirih menunduk takut.

“sudahlah…tidak usah di bahas.ayo pergi…” ucapku sebal masuk ke dalam mobilku,tapi belum aku beranjak dari tempatku tadi,aku melihat ada yang salah dengan istriku ini.

“tas mu mana? Kau ke kampus tidak membawa tas?” tanyaku ketika melihat tangannya yang kosong.ia pun mendelik menatapku,sudah ku duga sikap cerobohnya itu tidak akan pernah hilang.

“huaaaa…task u ketinggalan di perpustakaan kyu.mian,tunggu sebentar aku akan mengambilnya.” Teriaknya cepat langsung lari meninggalkanku.hah…jika dia bukan istriku,sudah aku damprat habis-habisan.tunggu dulu…jika di lihat dari jauh kenapa semua mata pria melihat kea rah gadis bodoh itu? Bukan hanya mata pria saja yang melihatnya,tapi seluruh pasang mata yang ada di sini,mereka menatap eunbin yang berlari pontang panting dengan tatapan memuji…tunggu,kenapa pakaian eunbin seperti itu? Kenapa dia memakai baju seperti itu di kampus? Dan kenapa aku baru menyadarinya???

Braaaakkk…”kau sedang melamun apa sepupu cho????” Tanya hyuk jae hyung menggebrak kap mobilku.aish…dasar monyet yadong,selalu saja mengagetkanku.

“yaaakkkk…hyung,kau ingin membuatku kena serangan jantung hah? Tidak bisa kah kau tidak mengagetkanku???” teriakku kencang tak peduli orang di sekitarku.

“hehehehe…mian…jika kau kena serangan jantung,ayahmu yang ahli jantung itu kan bisa menyembuhkanmu.lagian,kau sendiri kenapa menatap istrimu seperti itu??? Kau baru menyadari ya,jika kau beruntung menjadi suaminya.” Jawab hyung ku ini dengan senyumannya yang menurutku sangat menjijikkan itu.

“Eiy…seharusnya dia yang beruntung menjadi istriku.hanya saja,aku penasaran,apa setiap hari dia selalu begitu???” tanyaku bingung terhadap perubahan eunbin.

“mwo??? Apa maksudmu kyu??? Tentu saja dia selalu begitu,aku setiap hari selalu bertemu dengannya,dan dia ya selalu seperi itu.selalu cantik dan kelihatan tambah sexy…”jawab hyuk jae hyung dengan bersemangat.

“jinjha??? Kenapa aku baru tau???” tanyaku polos,membuatku semakin tampak bodoh di hadapan hyung ku ini.

“hah??? Kau baru tau? Ya kyu,kau ini suaminya dan kau serumah dengannya,kenapa kau bisa tidak tau? Wah,daebak segitu tidak pedulinya kah kau terhadap istrimu itu?” jawab hyuk jae hyung menggeleng gelengkan kepalanya tak percaya kepadaku.

“ani…hanya saja aku tidak pernah mellihatnya berangkat ke kampus atau pulang.setiap pagi,aku selalu barangkat duluan dan jika pulang dia selalu pulang lebih dulu dariku.”jawabku lirih memandang eunbin yang berjalan kearah kami.

“Eiy…kau hati-hati saja kyu…jika kau tidak bisa jadi suami yang baik,dia pasti berpaling darimu.lihat saja semua mata lelaki tertuju padanya.” Jawab hyuk jae hyung yang juga menatap eunbin.

“Eiy…tidak mungkin.dia itu sangat mencintaiku hyung…tidak mungkin dia berpaling dariku yang sangat sempurna ini.lagian apa kau tidak tau jika di fakultasku,aku menjadi pria yang sangat popular,jadi seharusnya dia yang takut jika aku berpaling ke wanita lain.”pujiku memuji diriku sendiri.

“kau terlalu percaya diri sepupuku…aku tau jika kau tidak pernah memperdulikan fans-fans mu itu,karena sifatmu yang cuek dan dingin.tapi lihatlah eunbin…dia memberikan senyuman ramahnya kepada semua orang yang menyapanya,dia baik dan tidak sombong,jadi mungkin salah satu dari lelaki itu sudah menjadi teman dekatnya.kau tau,lelaki di fakultas kami sangat ramah baik dan tak kalah tampan dan kaya denganmu,jadi mungkin saja ia lebih memilih lelaki yang hangat dan baik daripada lelaki dingin dan tidak berperasaan seperti mu.hah…jika saja dia belum menikah…”

“aish…kau ini di pihakku apa bukan sih hyung…kenapa kau bilang begitu kepadaku.” Teriakku sangat kesal kepadanya lalu masuk kedalam mobilku.ku lihat eunbin yang dengan santai mengobrol dengan sepupuku itu.aish…kenapa rasanya sebal sekali melihatnya berbicara dengan lelaki lain,padahal lelaki itu sepupuku sendiri.

Eunbin POV

wah,rasanya segar sekali habis mandi.tapi kenapa baru jam 8 pagi,kuliahku masih 2 jam lagi,lebih baik sarapan di luar bersama hana saja.toh,kyuhyun pasti sudah berangkat kerumah sakit sekarang,karena aku tidak melihatnya ketika bangun tidur tadi.rajin sekali dia setiap pagi ke rumah sakit untuk membantu orang tuanya, katanya dia benci bau obat,tapi kenapa malah jadi dokter? Dan sering kerumah sakit? Dasar setan aneh.

“huaaaa…kyu,sedang apa kau disini!!!!” teriakku kencang ketika melihatnya duduk santai di tempat tidur.bukannya dia sudah berangkat ke rumah sakit.

“babo…kenapa reaksimu histeris begitu? Ini kamarku,kenapa kau bertanya begitu.” Jawabnya sebal sambil menatapku.aku pun langsung menutupi tubuhku yang hanya memakai handuk yang menutupi bagian dadaku hingga atas pahaku.

“kau…kau tidak pergi ke rumah sakit? Biasanya jam segini kau sudah pergi.” Tanyaku gugup melihat matanya yang menatap tajam tubuhku.aku harap dia tidak terangsang,jika melayaninya sekarang bisa tidak kuliah aku hari ini.

“aku menunggumu bodoh…kenapa kau mandi lama sekali? Ku pikir kau tenggelam di bak mandi.” Jawabnya ketus berdiri menghampiriku.mampus…kenapa dadaku berdetak sangat cepat ketika ia menghampiriku.

“ke,kenapa kau menungguku? Biasanya kau langsung pergi saja tanpa pamit.”jawabku gugup takut menatap wajahnya.

“aku…aku hanya ingin tau,hari ini kau kempus memakai pakaian apa.” JLEEEBBB…aku melongo mendengar jawabanya itu,apa aku tidak salah dengar.dia menungguku hanya ingin tau aku memakai baju apa??? sungguh tak di sangka.

“wah…apa kau kurang kerjaan tuan cho? Kenapa kau harus tau apa pakaian yang akan aku pakai? Kau tidak usah terlalu perhatian begitu padaku,apa kau salah minum obat hari ini???” tanyaku masih tidak percaya dengan apa yang aku dengar tadi.

“yaa,aku hanya ingin tau.apa itu tidak boleh?” teriaknya kesal di telingaku.wah,jika terus-terusan begini,lama-lama aku bisa tuli di dekatnya.

“Aish…kenapa kau suka sekali teriak-teriak sih? Aku hanya penasaran kenapa kau begitu peduli dengan pakaian yang akan aku pakai.hari ini aku memakai,rok ini dan baju ini” Jawabku lembut menahan emosi,ku tunjukkan rok hitam jeans pendek dan blous putih di lemari.hah…jika saja dia bukan suami yang sangat aku cintai,mungkin aku sudah menjitak kepalanya yang keras itu.

“andwe…kau tidak boleh memakai itu.mulai hari ini kau tidak boleh memakai pakaian di atas lutut jika di kampus,atau pakaian yang terbuka.arasso…!!!” perintahnya mengambil baju yang akan aku pakai tadi.

“wae? Bukannya setiap hari aku memakai pakaian seperti itu? Lagian pakaian itu tidak terlalu terbuka kyu…” ucapku mengambil pakaianku kembali.

“andwe…aku tidak mau tubuhmu itu di lihat oleh lelaki lain.tubuhmu itu menjijikkan, bisa merusak mata mereka !!!” jleebb…kenapa ucapannya sangat kasar sekali kepadaku.

“mwo??? Merusak mata mereka? Yaaaaakkk….segitu menjijikkannya kah tubuhku ini sampai kau bilang begitu? Arasoo,jika begitu sekalian saja aku tidak usah kuliah dan tidak keluar kamar,atau sekalian saja aku pergi dari rumah ini,agar kau tidak melihat tubhku yang menjijikan ini!!!!” teriakku kesal dengan ucapannya yang menyakitkan itu.aku terduduk sedih di tempat tidurku.tak kusangka dia menganggapku seperti itu.padahal aku sudah berusaha untuk berubah menjadi lebih cantik dan sexy agar lebih pantas jika berdampingan dengannya.tapi,kenapa dia malah bicara seperti itu.hiks…tak terasa air mataku pun jatuh.

“yaa,kenapa kau menangis.sudah kubilang jangan menagis di depanku…kau akan tambah jelek jika menangis.” Ucapnya lagi membuatku semakin menangis histeris.dasar setan,tak punya perasaan.

“terus…terus saja kau menjelek-jelekkanku…jika aku ini jelek dan menjijikkan,kenapa kau mau menikah denganku cho kyuhyun…!!!”teriakku kencang melampiaskan amarahku.sungguh…ini sungguh menyakitkan.

“Arrasso…mian…aku hanya tidak ingin pria lain melihat tubuhmu dengan tatapan yang menjijikkan itu eunbin’ah…mian…aku mohon jangan menangis lagi.aku tidak bermaksud bilang begitu,aku salah bicara.mianhae eunbin;ah…aku hanya ingin tubuhmu itu hanya milikku,hanya aku yang boleh melihat kecantikanmu itu.mianhae eunbin’ah…”

Author POV

“aish…bilang saja jika kau itu cemburu,ketika semua lelaki melihatku.kenapa kau harus marah-marah tidak jelas seperti tadi.” Omel eunbin ketika mereka ada di mobil.akhirnya dengan lapang dada,eunbin memaafkan kyuhyun dan pergi bersama-sama ke kampus mereka.

“yaaaa,sudah ku bilang jika cemburu itu tidak ada dalam kamusku.pede sekali kau nyonya cho…” tegas kyuhyun yang tidak mau harga dirinya jatuh di depan istrinya itu.

“eiy…kau masih saja mengelak.harga dirimu itu tinggi sekali tuan cho…mungkin harga dirimu itu setinggi gunung Himalaya.”cibir eunbin mengalah kpada kyuhyun,percuma saja ia berdebat dengan kyuhyun,karena bisa di pastikan jika ia akan kalah.

“turunlah.sudah sampai…” ucap kyuhyun mengakhiri perdebatan mereka.

“ne…kamsahamida sudah mengantarku tuan cho…” balas eunbin lalu turun dari mobil audi hitam itu.

“tunggu…!!!” teriak kyuhyun ketika eunbin baru saja keluar dari mobilnya.ia pun juga turun dari mobilnya lalu menghampiri eunbin.

“ya,sudah kubilang jangan memakai pakaian sexy saat di kampus.apa kau tidak dengar omonganku tadi???” ucap kyuhyun menatap tubuh eunbin dari ujung rambut sampai ujung kaki.

“omo,pakaian ku ini sama sekali tidak sexy kyu…aku hanya memakai jeans dan kemeja putih.apa ini terlihat sexy???” Tanya eunbin bingung dengan ucapan kyuhyun.

“ne…kau terlihat sangat sexy eunbin’ah…”
“Aish…ini bukan salah pakaianku tuan cho,ini memang karena tubuhku sexy.memakai pakaian apapun,aku pasti juga terlihat sexy.hehehehe…”Pletaakkk…satu jitakan mendarat di kepala eunbin.

“pede sekali kau…”

“kyuhyun’ah…kau benar cho kyuhyun…”Greepp…tiba-tiba ada seorang wanita cantik menghampiri mereka dan memeluk kyuhyun,eunbin pun terpaku di tempatnya,ia melongo melihat suaminya itu di peluk wanita lain di depan matanya.tidak hanya dia yang merasa kaget,kyuhyun pun hanya bisa diam dan tak menyangka apa yang terjadi sekarang.

“omo…kyu,sudah lama kita tidak bertemu…” ucap wanita itu lagi dan melepas pelukannya.

“hee jin noona…”lirih kyuhyun berhasil membuka mulutnya.

“ne…kau sudah lupa dengan pacarmu ini kyuhyun’ah…”

“mwo??? Pacar???”

TBC

Huaaaa…gimana readers??? Ceritanya menarik ga? Butuh lanjutannya??? Mian kalau harus TBC,coz aku mau menambah konflik lagi,supaya seru.semakin banyak komentarnya,semakin aku percepat deh bikin kelanjutannya.koment yang banyak ya readers…follow juga twitterku @e_lienka.atau singgah di wp ku di erlinkarlinda.wp.com…

About e_lienka

JIKA INGIN PW MINTA KE TWITTER KU DI @E_lienka

Posted on 25/09/2013, in Super Junior. Bookmark the permalink. 102 Comments.

  1. hadeuuhhh…
    pasti sll ad org ketiga…
    cpa lg c…
    aish bikin keki aj…
    lanjuuuttt thor…
    mkn seru crtanya…^^

  2. ah gua kira langsung hamil eunbinya, tapi kyuhyun nyebelin ya katanya menjijikan tapi diyadongin juga -_-

  3. wah makin seru
    ditunggu next partnya \(^^)/

  4. Mariela jasmine

    aish thor LANJUTTTTT!!!!

  5. Haduuh konflik mlai mNcul,pSti itu first love si kyuhyun,bkal kyak apa ya critanya,klanjutannya jngan lama2 ya thor….,!!

  6. alurnya agak kecepetan deh menurutku thor..hehe *mian* next part ya thor ^^

  7. Huaaahhh itu siapa lagi yg dtng? Jebal jgn lama” thor yaa … eunbin bakalan nangis lg dah tuh …

  8. Behhhhhh sepertinya bakal muncul nenek lampir ini -_-
    Ganggu bangettttttt grrrrrrr.
    Kalau dia mau ganggu dan kyu tertarik.
    Biarkan ada yg nemani eunbin dan terus si cho kyu hyun menyesal -_-
    Akhirnya di post jg eon hehehe ^^
    Di tunggu ya next partnya eon!
    Keep writing eon!!! Kkk ^^

  9. Huaaaa seru thor!! Aku suka pemainnya. Dan ceritanyaaaa jinjja daebak, aku suka bgt sma konflik’a, romantis’a feel’a jg dapet bgt. Aku karakter eunbin dan kyuhyun kkkk lanjut dong thor, lg seru bgt nh. Cerita’a bagus bgt bukan mengutamakan nc’a aja hehehe seru seru seru ksh jempol buat author hihihi

  10. Baru baekan,,,, udah dapet masalah baru….
    Lanjut

  11. Huwaa lnjut ngebut thor
    ya ampun kyu gengsinya gede bgt

  12. seru+ga gebosenin… nc y jga pas..alur cerita y jga ga bikin bingung..semoga sequel y + seru dan ga lama..d tunggu ya thor.. chukahae^^

  13. Lanjut min… huaaaaaaa.
    Orang ketiga itu selalu merusak suasana ya… menyebalkan

  14. heejin kn orng ktiga dari masa lalu kyuhyun ……
    apa jga ada orng ktiga dari masa lalu eunbin……

    makin seru aja nie crita ……. next part d.tunggu ……🙂

  15. motongnya cakep bener -_- penasarann !!!! next chap.

  16. Lanjut thor..

  17. makin seru aja nih gak sabar nunggu kelanjutannya

  18. ihh lanjut thor penasar nihh

  19. aduhh kyu.. harga diri mu memang benar-benat tinggi..
    siapa lagi tuh yg ngaku-ngaku pacar kyu?? bikin rusak rumah tangga orang aja/?

    lanjut thor

  20. Orang ke 3 mulai munculll,, hadeuhhh bs runyam nii!!😛
    nextttttttt
    Jgn lm2😛

  21. Mwo pacar?apa kyuhyun selingkuh?

  22. Wahn si kyu bakal ninggalin istrinya gak ya? Penasaran, author buruan dong lanjutannya di tunggu

  23. authooorrrrr !!!! FF nya kereeeeeeennn bangeeeeettt !!!! Di tunggu part 3 nya postingnya jgn lama2 ne??😀

  24. kyuppa bener2 deh……(aishhhh…gak bisa ngomong aku..) sepertinya datang pengacau nih
    ….tambah seru….lanjut thor.

  25. Makasih ya thor dah ngelanjutin ff ni…
    cerita’a makin seru n makin seru lagi dah da konflik baru…
    Bagian awal’a kren,, tengah2 tegang bc NC, akhiir crta kaget..
    #konflik
    PACAR?!
    kyu punya pacar??!
    makin penasarn ma part slanjutnya, pa kyu masih pnya pacar2 yang lain???

    lanjut..

  26. Kim_Youngie

    hee jin P.H.O

  27. menarimenarimenarikkk seru banget!suka sama jalan ceritanya
    part selanjutunya segera ya thor:D

  28. wah aku suka.. fanfic nya buat penasaran dan share nya gak lama…. semoga part selanjutnya gak lama jg di share.. di tunggu

  29. Waduuuhh mulai ada orng ketiga nih ,, sapa tuh mantan pacar kyu , ? Tapi kok dia blangnya pcarnya ??

  30. Mentari Nahraisha

    Wahh KEREN !! Saya suka ceritanya,, Kyuhyun nya geregetin(?) yg pasti aku suka^^ konflikny jgn brkepanjangan yah min, hehe
    Lanjuutttt

  31. kyuhyun sok jual mahal deh, tabok nih =_=
    udah ada orang ketiga, bakalan makin seru ditunggu lanjutannya ‘-‘)/

  32. YakKkK!!!!!!!!
    Kyuhyun oppa,yeoja itu siapa mu eoh????

    #introgasi Kyuhyun oppa

  33. lanjutttttttttttttttt min😀

  34. Firly Thehunnie

    ngakak bcanya aku thor xD
    btw itu ad org ketiga..
    liat aja, smpe berulah, gue bunuh aja dia #terlalusadis
    lnjut y eon jgn lama2 jeball ^^

  35. Seru bget deh.. Klo ada org ketiga dipihak kyukyun sklian dong phak ke3 diphak eu-bin. Ditunggu part slnjut nya

  36. huaa.. lanjut thor ayo.. g sabar nunggu lanjutannya

  37. Lanjut thooorrr!!!:D

  38. Baguss thor character kyu sdh mulai bereprasaan gak kyk seblum’a terlalu flat
    Ku kira di chapter ini malah ada org ke 3 dr pihak eunbin biar kyu’a merasa gak mau lepas dr eunbin ehh ternyta malah dr pihak’a kyu kasian si eunbin😦 kelanjutan’a ditunggu thor ^_^

  39. yaaakk itu siapa yang peluk c kyubo ? pake ngaku2 pacar segala lagi weh -,-

    next chapter jangan lama2😀

  40. Wwwaahhhh… DDDDAAEEEBBBAAAKKK… kreenn bgt FF x author..
    Slam kenal ya.. Aq redersdeul baru
    SHIN HA JAE imnida.,

  41. kerennn,,,, ditunggu kelanjutannyaa

  42. wiwied_chan

    aish… menganggu aj..
    huhuhu…
    masa kyu udh pny pacar??

  43. Kerreeeennn…..

    Jangan lama”Thour..
    ^^

  44. Whuuuuuuaaaaaaa…. kapan part 3’nya di post… udah mati penasaran nie *Lebay Dech gue*
    Kyu elo mg epil gengsi2 di yadongin juga tu abak orang..

  45. Aigoo… Dasar setan ganteng…. Pedas bnget mulutmu…. Sumpel nih…. :* /ehh?
    Lanjut…. Kkkk

  46. Penasaran again…

  47. TiwiSparNoz

    Eonnieeeee…..
    Suka sama ide ceritanya, dan di ff ini kayaknya cocok banget sama karakter kyuhyun, konflik udah mulai muncul, makin tambah penasaran nih, pokoknya TOP BGT deh buat mu eon, next partnya ditunggu yaaaaa

  48. ada noona noona ???

  49. Part 3 donngg😀

  50. next…

  51. The next part pls. . . . . .
    Penasaran banget sama ceritanya. . . .
    Buat author thanks ff nya bgs bngt. . .
    Fighting for you. . .

  52. soojinwook218

    Karakter kyu yg dingin tapi perhatian itu aku suka banget..
    Lanjutannya jgan lma” ya thor ^^

  53. keren min… bikin senyum” sendiri…
    di tunggu next part.x…!!!

  54. ehm okeh? orng ke tiga yah? tbc yah? nunggu yah?? nggk apap deh -,- bagus thor, alur cerita nya mulus… d tunggu ya lanjutan nya…

  55. Wuahhhhhh thor jinja daebak…. aku jarang nemu FF yg alurnya keren kaya gini… please bgt thor di lanjut cepet.. penasaran🙂 hwating thor

  56. Omo !!!
    Orang ke tiga ????
    >_<"
    ……….
    Ceritanya keren banget thor
    Sumpeeee
    Ditunggu ya next part nya😉

  57. yuma wardani

    haaaaaa, keren thor..
    ak suka banget sama karakter yang disini..
    saling melengkapi banget..
    author jjang!!

  58. Lannnjjjuuttt thor,cerita makin seru aja,jadi penasaran ni

  59. Lanjut thor,cerita makin seru aja,jadi penasaran ni

  60. thor lanjutt,.. penasaran nih

  61. elah si kyu sok bngt gk mau ngakuin kalau cemburu. bisa kali istrinya pakai jilbab biar si kyu gak ngomel lg.

    itu doh siapa yg meluk kyu sembarangan -__-

    Next part ya di tunggu eonni ^^

  62. lom liat part 1 jadi gk terlalu tau critanya.

    bagus critanya. kyuhyun terlalu deh sebeelllll

  63. wuaahh lanjutttt thorrr^^

  64. Thor,, sumpah keren bnget.. Orng ketiga muncul, jdi penasaran, tpi crta slnjutnya pkai pw thor, bs mnta pw nya ndk?? Pleass..

  65. 짱 친구야 !!

  66. Patrice Angelin

    Min, minta password stupid love yg part 3..

  67. thor..
    yg part 3 di protect ya??
    blh mnta pw nya gak??
    tlg kirimin ke secretim8@gmail.com
    makasihh..
    btw daebakk story nyaa:))

  68. aduh lagi menikmati ber2 dateng orng ke3..
    pass part 3 min, gomawo

  69. AUTHOORRR MINTA PW STUPIDLOVE PART 3, ELAH NGAPA PAKE DIPASWORD-IN -_-
    KIRIM PW KE missnganu@gmail.com CEPET!

  70. aigo knpa part 3 dprotect???
    minta pw nya dunk thorr
    krm d’email qw yaw,secepatnya yaw thor
    hehehe

    riedhayeoja3343@gmail.com

  71. anneyeong anyong /? *abaikan
    ini saya readers baru loh uda baca fanfiction ini keyen banget part satu juga uda baca tapi wktu next ke part tiga di protect unnie?
    boleh mnta pw ngga? kirim di email ku yah unnie/oppa/thor *plak
    anastasiaretno@ymail.com

  72. PW mnt langsung ke twitter ku ya smua…di @E_lienka.mian…♡ “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ ƗƗɐƗƗɐƗƗɐ “̮ ♡

  73. siti maryam

    Thor ini terinspirasi dari drama playfull kiss bukan? seru abis thor. Lanjutkaaaaan ^^

  74. Minta donk pass nya buat part 3 thor ​​​​°•(>̯-̮<) hihii….•° balas ke email aku ªjª Ɣªª feby_goh21@yahoo.com.gomawo thor.

  75. Ke sininya jadi sedikit mirip Playful Kiss.
    Haduh paling sebel deh klo udah ada orang ketiga!! *tonjok unyuk*
    Tapi ga apa2 deh, biar Kyuhyun makin sadar betapa berharganya Eun Bin. Tapi Hee Jinnya jgn terlalu jahat

  76. Makin seru aja thor ceritanya, kenapa mesti ada orang ke tiga sih -_- lanjut thor ffnya😀

  77. lanjut thor… aduh eunbiin, nyesek banget sh klo ngebayangin jd eunbin TT.TT

  78. omooo…kerenn thorr..
    kyuu tajemm amat kata2nya untung eunbin tahan banting..wkwkwkwk
    ituu siapa nona nona pulaaa…cckckkckckckc^^

  79. Mwo??? PACAR???? Bisa2 eunbin mati bunuh diri di depan kyuhyun kl gt caranya…..Kkkkkk~

    Fighting (ง’̀⌣’́)ง eunbin…..aQ mendukungmu..maju terus pantang mundur utk mnjadi istri sexy’nya cho kyuhyun………..

  80. ciyee akhirnya baikan tuh mereka, kyuhyun jg jd perhatian, tp tetep ye ketus mah ada. wah tokoh baru yg mengganggu, siapa tuh?

  81. astaga pacar????andwee

  82. eahhh….akhirnya ML juga…hahahahaha…semakin kesini smakin seruuu…huooooooo…. asik mulai muncul org k 3

  83. jiahh baru aja akur , udah ada aja gangguan nya. tapi jadi makin menarik kalo konflik nya di tambah lagi

  84. Bagus tlg dilajutin lg dong……..

  85. jenjeng… huaaaaa daebaaaak sukasukaaaaxD ceritanya lucuu ck kyuuu romantislah dikit wkwkwk

  86. wah ada orang ke 3.konfliknya agak berat yah

  87. Kyu blang aja kamu cemburu rempot amet sih

  88. wah kyuhyun punya pacar

  89. maiianx honeys

    ahh aq baru baca ff nie😦
    #kudet -_-
    suka degh am cerita nya aq jd inget drama naughty kiss , wanita bodoh yg mencintai laki” jenius , but jelas beda cerita kl disini🙂
    siapa tuh yg ngaku pacar kyu ?????
    kasian eunbin😥
    next

  90. Baca story ini WP lain tp msh part 2..trnyata di sini ud abis n ud lama dipost Ωyå ..Ɣª Ŝ‎​Ʊϑãђ‎​ sy baca åjå di WP ini åjå…hee jin siapa lg itu?? Waduh ªđª pengganggu ƞȋ̝̊♓ diantara kyuhyun-eun bin.??? Part 3 lanjut ah…

  91. what?? Pacar?? Haha
    jadi penasaran sama next part nya

  92. kepanjangannn :((

  93. Loh sapa tuh cewek???

  94. wah wah wah…. tambah seru nie… lanjut next part akhh…

    wat author lam knal yy..^^ n fighting..🙂

  95. Huwaaaaaaa siapa yeoja itu?? Kenapa ngaku ngaku pacar kyuhyun?? Huwaaaaa eunbin sabar yaaa, si evil cho emang kurang ajar minta dihajar..
    Seru ceritanya, tapi ada beberapa EYD yang kurang pas..

  96. dah mulai da orang ketiga kayaknya makin seru part selanjutnya.

  97. Wah….kok dteng cewek jgaku pacarnta kyuhyun…..
    Ni kyuhyun lg skingkuh ya….
    Daebak…

  98. Pasangan yg lucu.

Jangan lupa komennya..!!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: