[FF] My First Romance Part 3/?

1. Author : N

2. Judul : My First Romance part 3

3. Kategori: PG-15  NC-17,, Chapter

4. Cast:

– Lee Ri Ah (OC)

– Cho Kyu hyun as Cho Kyu hyun

– Lee Dong Hae as Donghae

– Lee gi kwang a.k.a Daniel

Minor cast : Mr Lee and Mrs Lee, Lee Jinwoon, SNSD Seohyun as Seohyun (still hiden) *other cast

————————————————————

 

Riah POV =======

Deg deg deg… jantung ku berdegup kencang, aku bermimpi cho kyuhyun mencium ku lembut. Deg..

Kenapa ini terasa begitu nyata, aku bisa merasakan ciuman nya aku bisa merasakan deru napas nya.

Yaaaaah apa ini yang dimaksud orang-orang mimpi basah,tapi itukan bukannya untuk namja.

Aku membalas ciuman ciuman kyuhyun, aaah tidak apakan bukan kah ini hanya mimpi , batinku.

Deg… kyuhyun berhenti mencium ku,waaaaaaaee……. erang ku dalam hati. Kurasakan kyuhyun menatap ku. Perlahan ku beranikan diriku membuka kedua mata ku. Oh shit, ini bukan mimpi memang benar kyuhyun menatap ku, berarti aku salah, ciuman tadi  nyata bukan sekedar mimpi ku saja aaaaaaah eottokhae ummaa appaaa,Deg………… kyuhyun kembali mencium ku lembut sangat lembut ku beranikan diriku membalas ciuman nya, lama kelamaan ciuman kami berdua menjadi ciuman yang sangat panas liar dan penuh nafsu. Lidah kyuhyun mencoba masuk ke mulut ku, digigit bibir bawah ku.

“awwwwwwwh…eummppphh..”desah ku

Kyuhyun mencium ku dalam lidah nya berekspolarsi dalam mulut ku, mengabsen deratan gigi ku, menjilati bibir ku, lidah nya kembali bertaut dengan lidah ku. Lidah nya dengan liar memainkan lidah ku .

lihai,sangat lihai seorang kyuhyun sangat lihai , batinku.

Ku lepaskan paksa ciuman kyuhyun.kyuhyun menatap ku tajam.

“wae??” bisik nya pelan di telingaku sambil menjilati daun telinga ku

“kyuhyun-ah aaaaaaah” desah ku saat lidah nya menjilati telinga ku

“kyuu” ucap ku

Kyu berhenti dia kembali menatap ku.kini dia beralih menciumi leher ku, di kecup nya pelan dalam meninggalkan banyak kiss mark disana.

“Kyuuuu” panggil ku lagi

“ne?” balas nya

“aku.. a aku… eumphhhh” deg…. kyu kembali menciumi ku, dia mengeratkan tangan nya di pinggang ku,menjadikan tidak ada jarak sesenti pun antara kami.

“kyuuuuh berhentih” ucap ku ngos-ngos an kehabisan nafas. Ku tarik tangan kanan kyu, ku arah kan ke dada ku.

Deg.deg.deg..deg..deg..deg.. deg..deg..

“jantung ku seakan ingin meledak kyu” ucap ku malu, kutatap mata nya dalam. Kyu meraih tangan kiri ku menaruh nya di dada bidang nya.

“Aku juga merasakan nya, dengar kan” ujar nya.

Kudekatkan badan ku,kusandarkan kepalaku di dadanya. Ku dengarkan detak jantung nya yang tidak kalah kencang sama seperti ku.

Deg..deg..deg.. deg..deg.. deg..deg.. deg..deg..

Aku dapat mendegarkan jantung kami berdua saling bersahutan kencang.

Kyu menciumi puncak kepala ku,menuju kening ku,kedua mataku. Seakan meminta izin dan kemudian menciumi bibir ku kembali.

Kurasakan ciuman kyu yang begitu hangat, manis dan lembut. Kuberanikan diriku membalas ciuman nya. Aku bisa merasakan kyu tersenyum di sela ciuman kami. Kyu berhenti mencium bibir ku, kyu melonggarkan pelukan nya,kyu beralih posisi, kyu menindih ku. kurasakan aliran listrik di sekujur tubuh ku saat bibir kyu mulai menciumi bahu dan tulang belikat ku.

Panass itu lah yang sekarang ku rasakan.

===========Author POV=========================================

Ciiiit…ciiit..ciiiit.

“Yeobo, Cepat sedikit membuka nya”

“ne,ne,ne  yeobo sabar lah sedikit”

Mr.lee dan Mrs.Lee, appa dan umma riah sudah pulang dari liburan panjang mereka.

“Yeobo,Jangan sampai Riah dan gikwang tahu kalau kita berlibur ke hawaii seminggu ini” ucap nyonya lee.

“Ye,Yeobo ah, Aku saja sudah kerepotan saat jinwoon tau kita ke hawaii tidak ke busan, apalagi jika riah dan gikwang tahu, bisa bangkrut perusahaan kita” Balas Tuan lee

“Ahahaha, bangkrut sih tidak mungkin tapi mungkin kita akan melarat yeobo-ah” ujar ny.lee sambil tertawa pelan melangkah masuk kedalam rumah.

“Jinwoon , bisa-bisa nya dia memalak kita” tambah tuan lee sambil membawa koper koper mereka berdua masuk.

“Minta belikan Mobil ferrari AZX-10, mengancam kita jika tidak membelikan akan memberitahu Riah dan gikwang, dasar setan kecil belajar darimana dia jiwa mafia seperti itu” omel tuan lee

“Salah kau Yeobo, Mengirim dia kuliah kejepang, Pasti dia berteman dengan Yakuza” balas nyonya lee mengejek suami nya.

“Salah kita, Bukan Salah ku” ujar tuan lee melenggang masuk kedalam ruang tamu sambil membaca koran.

“Mobil siapa sih parkir sembarangan di depan rumah kita tadi, tidak tahu diri” Omel tuan lee

“Aaaah sudah lah tuan lee, apakah kau lapar eoh??” tanya ny.lee

“Ne, yeobo, lapar sekali sangat, cepat buat sarapan buat kita” suruh tuan lee

Ny.lee berjalan kedalam kamar mengganti baju nya dan berjalan menuju dapur.

“eommo eommo eommo eommo” teriak ny.lee

“Lee ri ah, apa saja yang di kerjakan nya, rumah sudah seperti tempat pembuangan sampah seperti ini astaga”  omel ny.lee saat melihat keadaan dapur yang err…. terlihat seperti pembuangan sampah.Ny. lee meskipun mengomel tetap saja ia membersihkannya.

“Lee ri ah, tidak mungkin bisa menikah, namja mana yang mau memperistri nya jika tahu tabiat buruk nya seperti ini, aaah anak itu” omel ny.lee  kemudian melanjutkan kegiatan nya membuat sarapan pagi.

“yeoboooo…” teriak ny.lee dari dapur

“neeee” balas tuan le

“Bisa Bangunkan anak-anak?” tanya ny. Lee

Tuan lee berjalan kedapur, menghampiri istri nya yang cantik meskipun sudah memasuki usia 40 thun itu. Dipeluk nya istri nya dari belakang.

“eommo eommo” kaget ny.lee

“Ya, kita baru saja pulang berhoney moon”  ujar ny.lee sambil mengangkat angkat bahu nya, supaya suami nya yang ganteng meskipun sudah tua ini berhenti memeluk nya.

“Ya, lee dong wook, Tidak kah kau malu jika anak-anak bangun dan melihat kita?” tanya ny. Lee masih sambil memasak sarapan.

“Shireooo, biarkan saja, aku masih ingin begini yeobo ah. Seminggu belum cukup buat ku” kekeh tuan lee manja.

“eomoo eommo, suami ku kenapa begini manja eoh, ayo panggilkan anak-anak sebentar lagi makanan sudah siap”

“Shireo, nanti saja inikan hari libur biarkan mereka tidur sedikit lagi”

“ne,algessoo ne nampyon” jawab ny. Lee sambil mengecup singkat bibir suami nya.

“eommo eommo, apa appa umma  tidak malu eoh?” tanya seseorang

“Ya,Lee jin woon!! Kau iri eoh, melihat kami??” tanya tuan lee.

“Ahahaha ne appa, aku iri” jawab jinwoon sambil memeluk kedua orang tua nya.

“appa, gumawoo mobil baru nya” canda jinwoon sambil mencium pipi tuan lee

“ne ne, awas saja kau memberitahu kedua adik mu eoh” balas appa sambil mengacak lembut rambut jinwoon dan kembali membaca koran.

“cepat lah menikah, agi-ah dan berikan kami cucu” ujar umma

“Umma jebal, Jangan bahas menikah” jawab jinwoon sambil memeluk ny.lee

“Ah arra arra, jinwoon-ah tolong bangun kan kedua adik mu!” teriak omma

“Shireo, appa saja. Aku lelah ingin tidur” jawab jinwoon,berjalan masuk ke kamar nya.

“Yeobo!” Teriak ny. Lee

“Aku malas yeobo ah” Balas tuan lee dengan mata masih berkutat dengan koran nya.

“Arrrghh like father like son”  Teriak ny.lee

“ahahahahhahahahhaha” Tawa jinwoon dan tuan lee nyaring mendengar teriakan ny.lee

“Ya,jinwoon ah kapan kau pulang dr jepang?” tanya appa saat jinwoon berjalan keluar dari kamar nya.

“Malam tadi” Jawab jinwoon santai

“mwo?? Lalu kenapa baru pagi ini pulang kerumah?” Tanya eomma sambil menyusun makanan di meja makan

“aku kerumah kekasih ku dulu ahahaha” sahut jinwoon sambil tertawa

“yaaaa, makanya menikah lah” teriak umma

“shireo, biarkan Riah saja duluan” ujar jinwoon

“Ya, dimana mana anak tertua dulu dan juga kau sudah memiliki kekasih, harus nya kau yang duluan menikah. Mengapa riah? Riah masih kuliah agi-ah” Jawab ny.lee panjang lebar

“Entah lah umma hanya saja aku memiliki feeling kalau riah menikah  lebih dulu dari pada aku” kekeh jinwoon.

Meanwhile [Ri Ah’s ROOM]

Sementara itu di kamar Riah dua insan yang sedari tadi berbaring di atas tempat tidur masih pulas berkutat dengan alam mimpi masing-masing. Mereka masih teridur dengan posisi berpelukan, si wanita bersandar di dada bidang si pria, dan si pria bersandar di puncak kepala si wanita.  Menghiraukan keadaan di bawah sana yang sangat ribut pagi ini.

“Yeobo~, Sarapan sudah siap, jinwoon –ah, Ri-ah,Gikwang-ah!!!” Teriak umma memanggil penghuni rumah.

“Ne yeobo!”

“waaaa kelihatan nya enak sekali umma!!” Ucap jinwoon

“jangan makan dulu,umma memanggil Riah dan gikwang dulu” ucap umma

Biarpun dilarang umma tetap saja tuan lee dan jinwoon memakan sarapan mereka.

Ny.lee berjalan ke lantai dua menuju ke kamar gikwang dan Riah.

“Gikwang ah, ireona palli.ayo kita sarapan. Umma sudah memasak makanan favorite mu” panggil umma

“Hufffth, Daniel-ah wake up my handsome son” ucap umma sambil mencium pipi kiri gikwang, gikwang hanya mau di bangun kan jika dipanggil begitu.

“aaah umma, bogoshipo” ucap gikwang langsung bangun dan memeluk umma nya dan kembali tidur lagi

“Nanti saja umma lima menit lagi yah” ucap gikwang

“Hah, baiklah lima menit lagi dan kamu harus segera kebawah arra?”

“arra umma”

”Riaah” panggil umma sambil mengetuk pintu kamar  riah.

“Agi-ah, Riah ireona”panggil ny.lee sambil membuka pintu kamar Anak nya.

“Eommo eommo eommo eommo” teriak umma melihat pemandangan di depan nya. Dilihat nya anak gadis nya sedang tidur pulas berpelukan dengan seorang namja.

“Yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa” Teriak umma sekali lagi lebih nyaring.

========KYU POV============

Aiiishh ribut sekali, aku membuka mata ku pelan masih kulihat yeoja di sebelah ku ini tidur nyenyak di pelukan ku. Cantik sekali riah batinku sambil membelai rambut nya, deg.. aku tersadar seperti ada ribuan mata melotot ke arah ku, ah bukan lebih tepatnya ke arah ku dan riah. Ku kucek kucek mataku.

Riah menggeliat di pelukan ku,

“um um ummaaa” ucap nya pelan

Mwo? Umma? Ku edarkan pandangan ku lurus kedepan kulihat ny.lee sedang memegangi leher nya.

================================================================

“Umaaa” teriak riah

“ya yeobo wae geure???” tanya tuan lee memasuki kamar riah

“astaga, demi nenek kakek buyut ku” kaget tuan lee

“yaa, umma appa, ada apa?” tanya gikwang dan jinwoon  berbarengan sambil masuk ke kamar riah

“yaaaaaaaaa sesange” ujar ny.lee berjalan mendekat ke kasur riah sambil menggandeng tangan suaminya

“annyong haseyo” ucap kyuhyun dari balik selimut kemudian duduk sambil menggaruk tengkuk nya yang sebenarnya tidak gatal sama sekali.

“Jelaskan ini Lee Riah” Ucap tuan lee dan jinwoon

“nde?? Ini???” tanya riah seakan tidak mengerti, kesadaran riah masih belum sempurna.

Satu menit dua menit

“yaaaa cho kyuhyun kenapa kau ada disini” teriak riah berdiri lalu berlali kecil menghampiri oppanya.

“yaaa, nuna, tubuh mu” Ujar gikwang

Riah baru sadar tubuh nya nya hanya mengenakan pakaian dalam,  (sebenernya sih tanktop tipis putih sama celana dalaman tipis yang juga berwarna putih)

Ny.lee dan tuan lee lebih dulu turun kebawah karena ny.lee syok melihat anak gadis nya pagi-pagi mengejutkan nya karena kedapatan tidur berdua dengan seorang namja.

“Jinwoon ah, suruh Riah dan namja itu kebawah sekarang” Panggil appa dari bawah.

“Yaaaa cho kyuhyun, Jangan tidur lagi. Eottokhae” teriak Riah sambil memukul mukul lengan kyuhyun.

“Ya, Riah kyu cepat ke bawah di panggil appa” Ujar gikwang

“Jangan bilang kalian akan kembali bermesraan lagi” tambah jinwoon

“Aaargh aku gilaaaa” Teriak Riah, Kyuhyun hanya tertawa melihat yeoja di sebelah nya berteriak teriak seperti orang gila.

~~~~~

“Eheeem” Dehem Tuan Lee

“Jadi diantara kalian berdua, ada yang mau menjelaskan kepada kami???” Tanya Tuan lee Sambil memandangi anak gadis nya yang sedari tadi hanya menunduk.

Riah dan kyuhyun duduk bersebelahan bersebrangan dengan Ny.lee dan Tuan lee sedangkan Jinwoon dan Gikwang berdiri bersandar di dinding memandangi ke arah empat orang yang berduduk di sofa ruang tengah.

“Lee Riah Jawab” Ucap tuan lee sekali lagi

“Appaaa” ucap riah pelan, badan nya bergetar tangan nya dari tadi tidak bisa diam, peluh dingin keluar dari tubuh nya baru kali ini Dia disidang seperti ini dengan kasus yang menurut nya sangat memalukan terlebih ini semua berhubungan dengan namja disebelah nya yang dari tadi terlihat santai saja tidak gugup sama sekali. Deg….

Tangan Kyu Menarik tangan kanan riah di elus nya dan di genggam nya kuat seakan tahu kegugupan yeoja yang disebelah nya berharap dapat mengurangi kegugupan sang yeoja…

“eheeeem” Dehem tuan lee sekali lagi

Gikwang tertawa puas melihat nuna nya yang hanya berbeda 1 tahun 3 bulan itu disidang Appa dan Umma nya.

“Hyung, Apa kau ingin mendengar sesuatu yang seru????” tanya gikwang

“Mwo?? Sesuatu?? Jika menurut ku itu tidak seru siapkan Pantat mu untuk ku tendang.” Sahut jinwoon

“Ya hyung!” seru gikwang

“Arra  arra, ceritakan saja” ucap jinwoon

“Kau tahu,tadi malam aku melihat mereka berdua berciuman di dapur, mesra sekali hyung”

“mwo????”  ucap jinwoon

“ne, bukan hanya sekali. Dua kali hyung. Dan kau tahu tadi malam kyu bermalam d kamar ku tapi pas tengah malam aku terbangun, kyu sudah tidak ada di sebelah ku.”

“mwooo?? Ucap jinwoon sekali lagi

“Ne hyung, dan kau tahu kenapa aku jadi terbangun??” tanya gikwang

“Karna kau mendengar sesuatu dari kamar sebelah kamar riah tentunya,lalu kau penasaran dan mengintip mereka iya kan??” jawab Jinwoon sambil memukul kepala gikwang

“Ya hyung tau darimana. waee??? Kenapa kau memukulku??”

“Karna Kau mengintip nuna mu!!” sahut jinwoon santai

~~~

“Oke appa tidak bertanya kepadamu lagi, appa akan bertanya kepada..”

“kyuhyun, cho kyuhyun” sahut kyuhyun

“Nah, cho kyuhyun. Sekarang bisakah kau yang bercerita kepada kami apa yang terjadi” tanya tuan lee.

“Ya, Kalian berdua jika kalian tetap takmau bercerita, aku bisa menceritabwabwabwa, ya!!!! Hyung”

Ucapan gikwang terputus gara-gara jinwoon menutup paksa mulut gikwang dengan menyuapi nya pancake.

“Lebih baik mereka saja gikwang-ah”  ucap jinwoon

Ny.lee yang sedari tadi diam karna syok sekarang angkat bicara.

“Lee riah, cho kyuhyun. Apakah kalian berdua melakukan..” ny.lee menggantungkan perkataan nya yang langsung di potong riah.

“ummaaaaa, jangan berpikir macam-macam” tangkas riah

“Ne, abonim ommonim kami hanya tidur itu saja” kata kyuhyun yang baru membuka mulut nya setelah sekian lama.

Tuan lee dari tadi terus memperhatikan yeoja dan namja yang di depannya ini. Tuan lee tersenyum melihat anak gadis nya dari tadi terus menggenggam tangan namja di sebelah nya terkadang menyenderkan kepalanya ke bahu namja yang di sebelah nya.  Terkadang namja di sebelah nya itu merapikan rambut yeoja di sebelah nya, membelainya lembut atau merapikan poni nya. Tuan lee terkekeh melihat kedua sejoli ini, meskipun mulut mereka berdua terus beragumen seakan bermusuhan tetapi bahasa tubuh mereka malah kebalikan nya.

“Benarkah itu?? Bisa kah kami mempercayai apa yang kalian katakan??” Tanya tuan lee

“Appa Umma percayalah kami hanya tidur umma itu saja, jebal” ujar riah memelas sambil mengeluarkan puppy eyes andalan nya.

“Lalu bisa kah kalian jelaskan tanda apa yang ada di sekujur badan kalian itu??” tunjuk jinwoon ke arah Leher Jenjang Riah yang penuh dengan kiss mark bikinan kyuhyun yang  sangat terekspos karna Riah Menggulung Rambutnya ke atas.

“Ya, Riah Turunkan Rambut mu”Perintah Kyuhyun pelan

“Yaaa,aku dapat mendengar itu” ucap tuan lee

“Mati kita” Ucap kyuhyun

“Kau yang mati cho kyuhyun” ucap riah sambil tertunduk

“Jadi, apa benar kalian hanya tidur saja, tidak melakukan apa-apa dan aku minta jawaban jujur. Tenang saja kyuhyun-ah abonim tidak akan memakan mu” ucap ny.lee

Kyuhyun akhirnya menyerah dan mulai berbicara, tangan nya mempererat  genggaman tangan mereka berdua sebelum berbicara.

“Abonim, Ommonim. Kami memang tidur berdua dan melakukan hal lain” ucap kyuhyun yang sontak membuat riah tertunduk tidak bisa menatap kedua orang tua nya yang langsung memberi tatapan memangsa ke arah riah.

“Hajiman, kami hanya sebatas berciuman dan berpelukan” ucap kyuhyun mantap  tapi sedikit malu.

Tuan lee tertawa keras, ny. Lee menepuk dadanya sedangkan jinwoon dan gikwang hanya bisa cekikikan.

“Appa,Umma. Percayalah kami tidak melakukan hal yang kalian tuduh” ucap riah

“Lalu Kalian mau apa setelah ini??” tanya umma

“Nde??” Tanya Riah tidak mengerti

“Aku sangat lapar Ommonim, bolehkah aku makan?” tanya kyuhyun polos kepada ny.lee

Tuan lee tertawa,”Ya, kau lapar kyuhyun-ah?? Kau membuat ku makin curiga kepada kalian!” Ucap tuan lee.

“Lee riah apa sebenarnya status kalian berdua ini. Apakah kyuhyun kekasih mu?” tanya ny,lee

Riah yang awal nya sedang minum, tersedak mendengar pertanyaan umma nya. Kyuhyun membantu menepuk nepuk punggung  Riah. Riah Bingung Harus menjawab apa.

“Neee, Ommonim abonim, Aku kekasih Riah” Sahut Kyuhyun mantap yang langsung mendapat pandangan terkejut dari Riah dan kedua oppa nya.

“Benarkah Itu Riah?? Kenapa tidak memberitahu Umma, kalau kyuhyun adalah kekasih mu” Ucap ny.lee

“umma..” ucapan riah terpotong karena bel rumah Riah berbunyi.

=ting tong=ting tong=

Ny.lee mengganguk, menyuruh gikwang membuka kan pintu.

Glek, Gikwang meneguk liur sesaat melihat intercom pintu rumah nya ada seorang namja dengan setelan rapi mengenakan jas berwarna putih berlengan ¾  dengan dalaman kemaja biru dongkar,celana abu-abu sedang tersenyum manis sambil membawa sebucket bunga mawar putih di tangan nya.

“Lee donghae!” gumam Gikwang

tbc

=================================================

Nah sampai sini dulu yaaa readers. Mian donghae nya muncul cuman di akhir doang ^^, dipart ini ny.lee dan tuan lee kaya nya lebih ngeksis deh kkkkkkk.

Tungguin Next chapter nya ya. Mohon Kritik dan juga saran nya. KEEP RCL YA!! gumawooooo

About ninanchovy

Im Freak But Im Loveable!!

Posted on 30/09/2013, in Uncategorized and tagged , , . Bookmark the permalink. 39 Comments.

  1. Mentari Nahraisha

    hahaha
    Bacanya ampe ngakak xD ada lucunya ada geremnya hehe
    Min part slanjutny panjangin dikit dong 😀

  2. Arghhh gmn ni lee dong hae dteng lnjut ngebut author

  3. Hahahahaha…
    Kocak jg,..
    Waduuh aya bang ikan…

  4. wiwied_chan

    kya… aduh… ketahuan deh…

  5. soojinwook218

    Argh..TBC lgi… -__-
    Prnasaran nih sma lnjutan’a…
    Jgn lama” ya thor… 😀

  6. hahahhahaha….
    y ampyun kyuuu…
    benar2 ya namja satu ini…
    ckckckckck…
    gk bs brenti ketwa bacanya…
    hahaha…
    aduh knp tiba2 donghae dtg…
    lnjtin yg panjang yg thor…
    jebaaallll….

  7. hahaha…
    ngakak gw…
    jd mereka blm “itu” ???

  8. Mariela jasmine

    knp Donghae dteng sgl aduuuhhh kasian nasibnya bang ikan nihhh…lanjut thor..

  9. Daebak thor!
    next part jangan lama2 ya thor^^

  10. Woalah ternyata mereka cuma maen cipok doank *plaaakkkkk 😮

  11. Wkwkwkwkwkwk,,, astaga sampe kepergok ortu….
    Lanjut thor

  12. woalh keren keren
    lanjut thor jangn lama-lama sama panjangan dikit yah
    gomawo

  13. Udh nikahin aja mereka berdua heheh… Kocak juga

  14. kikiki ktawa n khawatir melihat mereka berdua. duh abang ikan muncul gmn nih?
    donghae ma q ja ya..
    lanjut thor

  15. Kependekaaaaaannn-________-padahal lagi seru udah tbc aja-_-haaffff okedeh jangan lama-lama ya thor lanjutinnya;D

  16. next

  17. aaarrgghh apa yg terjadi?? kenapa di saat-saat seperti ini donghae malah datang/?

    next yaa thor

  18. Kocak banget ,, riah sama kyu ajjj ,,

  19. Lee dong hae mau nyatain cinta kaya nya.. Part slnjut nya ada adegan romantis lagi ga

  20. Kajja miinnn keren ^o^

  21. seru and kocak abiz
    lanjutttt, pleasss

  22. v3 fendivanis

    next next,, penasaran,,
    gmna tuh dgn donghae?
    ceritanya keren 🙂

  23. lagi diintograsi Kyu malah lapar ? pwahahahaha…

  24. critanya belum bisa ketebak ujungnya…
    overall daebak (y) ~~~

    Lanjut ya thor… ^-^)//

  25. Keren thor ff nya 🙂
    Next ya thor

  26. Thorr,, buat lanjutannya jangan lama lama yaaa:* seru soalnyaa.. Laflaf deh sama ff nyaaa;;)

  27. Yaaahh kenpa dongek dateng , bahaya ituuu wkwk, part 4 nya udah ada belum ??

  28. nemu part 3, lucu abis. Blom baca part 1 n 2. Enaknya langsung part selanjutnya aja 🙂

  29. Bacanya smpe deg deggan apalagi pas ri-ah nya disidang,itu pasti Чǝлб dateng donghae……
    Lanjut thor

  30. kartika hutabalian

    Wah …
    Cerita nya kocak bgt..

  31. lienzie nada

    aaaaaaaa…. jgn2 donghae juga mau ngaku kekasihnya ri ah…. hah, andwe andwe… bakalan kacau deh

  32. Next part thor

  33. thor…kk sequelny lma amat~~sekuelnya dong thor…deg2an bgt bacanya…aku ska bgt….

  34. Mrs.dangkoma

    😄 kereeeeeeeeen !
    lanjut miiiiiiin !!

  35. thorrr lanjutan nya kapan????udh lma nggu2 tpi msh blm

  36. wkwk ngakak njir >//< bisa bisanya kyu mengalihkan perhatian biar gak dicurigai wkwk (?) lohh donghae datenggg! wihh gimana kalo donghae tau kalo ri ah sama kyu tidur bareng plus kissing moment (?)
    nextt thorr!! ditunggu lanjutannya:p

Jangan lupa komennya..!!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: