WHY? [PART 2]

WHY2
Author: Talitha Adna | @TalithaChan_24
Title: WHY?
Genre: BestFriend | Romance | NC
Cast:
-Kim Taeyeon [Tae/Taeyeon]
-Tiffany Hwang [Fany/Tiffany]
-Xi Luhan [Lulu/Luhan]
Rasa sesal dan marah tak dapat di pungkiri , taeyeon sungguh tak bisa menahan sesaknya ketika menerima kenyataan bahwa ternyata namja yang di sukai nya adalah namja yang di maksud Tiffany . T
aeyeon tak bisa berharap apa-apa lagi. Sakit,sungguh sakit yang dirasakan Taeyeon saat ini.
Ia, duduk di kursi yang tak jauh dari restaurant tersebut . Menangis dan menangis.
Tiba-tiba smartphone taeyeon berbunyi menandakan ada yang mengirimkan pesan singkat {SMS} , dan itu dari Tiffany
“Taeyeon,kau di mana?lama sekali kau ke toilet, cepat ke sini. Kau tidak kabur kan?” isi SMS dri Tiffany.
Taeyeon ingin membalasnya, tapi dia merasa kesal dengan Tiffany. Ntah mengapa,padahal kejadian ini tentulah bukan kesengajaan Tiffany. Taeyeon tak kuasa ingin menghampiri Tiffany di dalam Restaurant karena itu hanya akan menambah sesaknya.
Sedangkan Tiffany lagi kebingungan karena Taeyeon yang tak muncul dari tadi. Tiffany semakin salah tingkah di depan Luhan.
“Ehm.. jadi,apa jawabanmu?” sambut Luhan di tengah keheningan mereka berdua
“Ahh, hmm. Jawaban apa maksudmu?” Jawab Tiffany dengan salah tingkah.
Luhan menaikkan alis sebelah kanannya mengisyaratkan seharusnya ‘Tiffany tahu apa yang di maksudnya’
“Oh..tentang itu. Ya,ya aku mengerti. Umm,” Jawab Tiffany seakan mengerti apa maksud Luhan , raut wajahnya menunjukkan dirinya yang sedang kebingungan . Bingung harus memberikan jawaban apa ke Luhan dan bingung karena Taeyeon yang tidak terlihat dari tadi.
“Wae? Ada apa?” ucap Luhan
“Uhh hmm  mianhae,aku ingin ke Toilet sebentar” Sahut Tiffany dengan gugup.
Tiffany ingin memastikan apakah Taeyeon benar-benar ada di Toilet. Ketika sesampainya, tak ada orang yang mengantri. Dan seluruh pintu WC tak ada yang tertutup menandakan tak ada yang sedang berada di WC waktu itu. Tiffany kebingungan , dia berfikir apakah Taeyeon bermaksud mengerjainya? Ia mencoba menelepon Taeyeon, tapi Taeyeon tidak mengangkat telepon darinya. Tiffany mencoba meneleponnya lagi, dan Tetap saja Taeyeon tidak mengangkat nya. Ada apa dengan Taeyeon? SMS dari nya tidak di balasnya,begitupun dengan teleponnya,Pikir Tiffany.
“Ohh..Taeyeonn..kau dimana..” Terlihat raut panik di wajah Tiffany. Kemudian ia mencoba mencari Taeyeon di luar restaurant, dan terlihat Taeyeon sedang duduk di kursi bawah pohon yang rindang. Tiffany sedikit lega karena melihat Taeyeon di situ, tapi ia masih saja bingung kenapa Taeyeon meninggalinya.
“Heii Taeyeon,tega sekali kau meninggaliku?apa maksudmu?” Tanya tiffany yang masih berada di belakang kursi dimana taeyeon duduk.
Taeyeon terkejut, dia menoleh ke arah Tiffany.
“Taeyeon? Ada apa? Kenapa kau menangis?”
“Pabo.. aku tidak menangis!” Ucap Taeyeon sambil mengelap wajahnya memakai tangannya
“Jelas jelas wajahmu basah dengan air matamu itu. Ayo ceritakanlah?”
“Tidak,lihat wajahku,aku tidak menangis!”  Taeyeon menunjuk-nunjuk wajahnya
Tiffany menatap wajah taeyeon teliti, dia yakin sahabatnya dari tadi menangis.
“Hah..iya aku salah,kau ternyata tidak menangis.” Ucap Tiffany mengalah,walaupun dia tau sebenarnya taeyeon menyembunyikan sesuatu darinya. “Jadi,kenapa kau meninggaliku bersama Luhan?” sambungnya
“Aku tidak meninggalimu,hanya saja..” taeyeon menunduk kan kepalanya dan menghembuskan nafas nya dengan cepat
“Hanya saja,apa?”
“mm,bukan apa2.. hanya saja aku ingin membiasakan mu berduaan dengan namja lain yang menyukaimu..agar kau memiliki kedekatan yang baik dengannya” .. “Terus,kenapa kau meninggalkan Luhan?cepatlah duduk bersama dia kembali,jangan membuatnya jenuh!”  Ucap Taeyeon sambil memberi dorongan kecil kepada Tiffany
“Tapi,temani aku!” Tiffany memegang erat tangan Taeyeon
“Jangan membuatnya kecewa denganmu,sekarang susul dia kembali sekarang!” Taeyeon melepaskan eratan tangannya dari Tiffany.
“Tapi..”
“Aku akan menunggu disini hingga makan malammu bersama Luhan selesai.”
Tiffany diam,seakan tak menangkap apa yang di katakan Taeyeon.
“Kau tunggu apa lagi?cepat duduk kembali bersama nya!”
“Baiklah..”
Tiffany sangat bingung kenapa Taeyeon tiba-tiba berubah menjadi ‘Keras’ dan Taeyeon seperti sedang menyembunyikan suatu keadaan darinya.
Ia pun menuruti perintah dari Taeyeon untuk menemani Luhan kembali. Walaupun sebenarnya Tiffany sangat tidak ingin melakukan itu.
“Mengapa kau lama sekali Fany?”  Ucap Luhan yang dari tadi menunggu Tiffany
“Mianhae,tadi hmm..hah lupakan” Jawabnya dengan gugup
“Yasudahlah,jadi,apa jawabanmu?” Tanya Luhan kembali
Tiffany diam sejenak,dia tidak berani menatap wajah Luhan. Sampai akhirnya keringat dingin mulai mengucur dari tubuhnya. Dia benar-benar dan sangat bingung harus berkata apa pada Luhan.
“Jangan bersikap seperti itu,ayolah biasa saja?” Ucap Luhan yang melihat kegugupan yeoja di hadapannya saat itu.
Tiffany cepat mendongakkan kepalanya kembali “Ahh,aku..” ia mengambil basa-basi dengan minum sedikit secangkir teh dan memakan makanan yang ada di hadapannya . Dia pikir,itu bisa menghilangkan rasa gugup nya.
“Saranghae..” Luhan mendekatkan wajahnya kehadapan wajah Tiffany , meja yang berbentuk petak dan tidak terlalu berukuran besar itu tentu tidak menghalangi tubuh Luhan untuk lebih dekat dengan Tiffany.
Dekat dan semakin dekat. Tiffany hanya terdiam bercampur bingung,untuk apa Luhan berlaku seperti itu.
‘Cupp’ bibir Luhan menyentuh bibir Tiffany.  Kemudian,terlepas kembali.
Tiffany membelalakkan matanya seakan tak percaya apa yang di rasakannya tadi. Luhan mengecup bibirnya!
“Kau bisa memberikan jawabannya malam ini,bukan?” Tanya Luhan
“Ah..iya” jawabnya. “Eh,maksudku..” “Aku , tidak  bisa” sambungnya
“Tidak bisa untuk memberikan jawabannya sekarang? Baiklah,aku akan menunggu jawabanmu sampai kau punya jawabannya” Jawab Luhan sambil menunjukkan senyuman lucunya .
“Ah..bukan itu maksudku” jawab Tiffany sambil menundukkan kepalanya ‘lagi’ “Aku,tidak bisa menerimamu”
Seketika suasana antara Tiffany & Luhan menjadi hening. Tiffany melihat raut sedih di wajah Luhan. Tiffany mengerti apa yang di rasakan Luhan saat ini, tetapi Tiffany bingung apa jawaban yang harus ia berikan. Tetapi,ia lebih memihak kepada jawaban ‘Tidak’ . dia belum ingin berhadapan dengan yang namanya ‘cinta’ walaupun sebenarnya, ia juga mencintai & menyukai Luhan. Ia sering mendengar orang yang patah&sakit hati,sedih,putus asa,karena cinta. Jadi,dia belum ingin berhadapan dengan hal yang menyebabkan semua itu.
“Padahal..aku mengharapkan jawaban yang sebaliknya” Ucap Luhan memecahkan keheningan
“Tapi..mianhae,aku tidak bisa. Aku belum ingin berhadapan dengan cinta” Ucap Tiffany
“Aku akan menjagamu,menyayangi mu. Dan tak akan menyakitimu, sungguh!” Luhan meraih tangan Tiffany dan memegangnya erat.
Tiffany melepaskan pegangan Luhan “Tetap saja aku tidak bisa. Sekali lagi,mianhae.”
Tiba-tiba saja Tiffany teringat dengan Taeyeon di luar. Kasihan Taeyeon yang berada di luar,sedangkan ia di dalam restaurant dengan namja,pikirnya.
Tiffany memutuskan untuk pulang dan menyusul Taeyeon. Karena ia pikir tidak ada lagi yang perlu di bicarakan antara ia dan Luhan. “Aku,boleh pulang sekarang kan?”
Luhan menganggukkan kepalanya dengan sedikit raut kesedihan & kerelaan.
“Baiklah, terimakasih untuk malam ini” Tiffany tersenyum kemudian meninggalkan Luhan dan menyusul Taeyeon di luar sana.
“Jadi kau tidak menerima dia?” ucap Taeyeon kaget
“Ya,begitulah. Aku tidak tau harus memberikan jawaban apa untuknya. Aku..sangat ragu-ragu dan bergerutu saat itu. Karna kau tidak  menemaniku,aku jadi canggung di hadapannya” Jawab Tiffany sambil tetap fokus menyetir dan menoleh sesekali ke hadapan taeyeon
“Aigoo.. kenapa kau tidak menerimanya. Kau ini melihatnya bagaimana? Dia sangat tampan,lucu dan senyuman nya,menawan sekali! Kau tidak menyadari hal itu,eoh?kalau aku jadi dirimu,aku pasti akan menerimanya!” Taeyeon menepuk dahinya
“Taeyeon?kau menyukai dirinya? Ah..ambil saja dia kalau kau mau.”
“Bukan..bukan itu maksudku. Aku hanya memberikan tanggapan saja”
Pagi ini, Taeyeon tetap berolahraga seperti biasa . Seakan ia melupakan kejadian kemarin malam yang membuat dia tidak bisa berharap apa-apa lagi dari Luhan,karena ia tau Luhan mencintai Tiffany. Dan dia tidak mempermasalahkan jika akan bertemu Luhan di taman nanti.
­__
Taeyeon duduk di kursi taman sambil menghirup udara segar. Dia terlihat capek karena memutari taman itu walaupun hanya sekedar dengan lari-lari kecil.kemudian Ia meminum air mineral yang ia bawa.
“Aku sangat terpukul karena Tiffany tidak menerima cintaku” tiba-tiba suara seorang namja terdengar, dan namja itu duduk di sebelah Taeyeon dan menatap taeyeon santai.
“Kau.. laki-laki yang kemarin malam bersama Tiffany?” Taeyeon sedikit kaget karena kedatangan namja yang di sukai nya itu secara tiba-tiba
“Ne. Dan kau, temannya tiffany yang mengantarnya kemarin malam bukan?”
“hmm, ne.”
“Aku seperti di landa kegilaan karena Tiffany” jawab Luhan
“Dia mencintaimu” jawab Taeyeon
“Apa buktinya? Kalau dia mencintaiku, dia akan menerima cintaku”
“Cinta tidak harus memiliki bukan? Dia berprinsip seperti itu”
“Tapi,kenapa?”
“Dia belum siap.”
“Apapun alasannya,aku juga tidak siap ditolak cinta olehnya”
Taeyeon terdiam, menyadari cinta Luhan untuk Tiffany.
“Aku pikir,malam itu akan menjadi malam yang indah” Lanjut Luhan “Tetapi,justru sebaliknya” Lanjutnya lagi
“Yang sabar saja, kau pasti akan mendapatkan Tiffany” Jawab Taeyeon
Luhan menatap Taeyeon, lama..dan semakin lama. Taeyeon risih karena tatapan Luhan. “Kenapa kau menatap ku seperti itu?” tanya Taeyeon
“Ah tidak, mari ikut dengan ku”
“Kemana?”
Tanpa menjawab,Luhan langsung menarik tangan Taeyeon dan membawanya ke tempat tinggal Luhan. Ternyata, tempat tinggal Luhan juga tidak jauh dari taman tersebut. Taeyeon sesekali melawan atas perlakuan Luhan terhadapnya waktu itu. Tetapi Luhan tidak perduli. Bahkan, sampai di dalam tempat tinggal nya , Luhan langsung menutup pintu dan menguncinya. Tinggal Luhan dan Taeyeon di dalam rumah itu.
“Apa maksudmu?tidak sopan sekali,manarik tanganku dengan kasar. Lihat, tangan ku menjadi merah karna kau memegangnya dengan sangat kasar dan sangat kuat!” protes taeyeon
Luhan membalasnya dengan senyuman ‘jahat’ nya , seperti ingin ‘menyergap’ taeyeon segera.
Luhan mendekati Taeyeon dan memegang pinggangnya . Taeyeon merasa geli dengan sentuhan itu,sehingga langsung melepaskan pegangan itu dari pinggangnya.
“Jangan bertindak seperti itu!kau benar-benar sangat tidak sopan. Izinkan aku keluar sekarang!”
Luhan memeluk Taeyeon secara tiba-tiba, dan memeluknya dengan kuat seakan tak mengizinkan taeyeon untuklepas dari tangkapannya. Taeyeon berusaha untuk lepas dari pelukan Luhan ,tetapi tenaganya tidak cukup untuk itu.
“Kalau aku tidak bisa mendapatkan Tiffany, kau mungkin bisa” ucap Luhan
“Aku tidak mengerti apa maksudmu, lepaskan aku sekarang!”
Luhan menatap wajah Taeyeon tetapi tanpa melepas pelukannya.
‘Cupp’ Luhan mencium bibir Taeyeon ,mengulumnya ,memainkannya secara beruntun tetapi dengan cukup ganas.
Taeyeon hampir tidak bisa bernafaas dibuatnya. Luhan membawanya ke kamarnya sambil tetap mengulum bibir Taeyeon dan menahan pelukannya. ‘Braak’ Luhan menutup pintu kamarnya memakai kaki kanannya.
Luhan melepaskan pelukan nya di atas tempat tidur dan mencampakkan taeyeon di sana.
Tanpa basa-basi, Luhan mencium bibir Taeyeon kembali dan tak lama kemudian, ciuman itu turun ke leher Taeyeon . ‘srrp’ Luhan mencium sekaligus menghisap leher taeyeon dengan keras sampai Taeyeon tak bisa menahan desahannya. “AHHH!” erangnya
Luhan semakin ganas mencium leher taeyeon sampai terbentuk bercak merah di sekitar leher Taeyeon.
Tak sampai disitu, Luhan meraba-raba dada Taeyeon dan mencubit sedikit buah dada Taeyeon. Kemudia raba-annya turun ke perut ,pinggang, dan sampai di daerah sensitiv Taeyeon. Ia mengelus-elus celana ‘training’ yang sedang di pakai Taeyeon .
Kemudian,tangannya masuk ke dalam baju kaos taeyeon. Mengelus perut nya,dan naik ke bra Taeyeon dan tangannya di selipkan di dalam bra tersebut sehingga terasagumpalan buah dada Taeyeon dan memenuhi telapak tangan Luhan.
Ia kembali mencium bibir Taeyeon , tetapi lidahnya belum berhasil menerobos kedalamnya karena taeyeon belum merespon ciuman dari nya dan masih sedikit melawan Luhan. Akhirnya,Luhan meremas kuat buah dada Taeyeon sehingga Taeyeon kesakitan dan membuka mulutnya. Disaat itu lah lidah luhan berhasil menerobos kedalamnya. Lidahnya mulai bermain-main di dalam mulut Taeyeon. Lidah Taeyeon dan Luhan saling beradu didalamnya. Dan entah sudah berapa banyak saliva yang tertukar.
“Mmmmh” desahan Taeyeon membuat Luhan semakin bersemangat ‘memangsa’ nya.
Luhan meremas-remas pelan buah dada taeyeon , dan sesekali menekannya karena gemas.
Kemudian Luhan melepaskan ciumannya. Dan tangannya mulai membuka kaos Taeyeon . Taeyeon meresponnya dengan mengangkat kedua tangannya sehingga memudahkan Luhan untuk melepaskan kaos tersebut.
Terlihat bra yang masih membungkusi buah dada Taeyeon. Luhan pun segera mencari pengait bra taeyeon, tetapi tidak mendapatkannya.
TBC

About Yadong Fanfic Indo

Fun...Fun.. and Fun...

Posted on 01/10/2013, in FF, SNSD and tagged , , . Bookmark the permalink. 53 Comments.

  1. Wahhhh nanggung iniiii hahahah . Hiks tapi kasihan kan taengg eonni cuma dijadiin pelampiasanya uri luhan akibat ditolak cintanya oleh fany eonni Hwaaa jebal thor cepat lanjutin ne ne
    Gomawo

  2. i’m waiting for this fanfic..
    TBC??
    yes,, LuTae!!
    auk pikir cma smpai chap 2..
    updatenya cepetan dikit ya thor..

  3. lulu oppa jhat iihh..msa tae eonni cuma d jdi.in pelampiasan doang c???

    next ya thor..

  4. tbc thor ? aduuuh~
    luhan jahat ya masa taeyon dijadiin pelampiasan doang

    next part jangan lama2 ya thor^^

  5. Astagaaaa daebakkk penasarann bangettt aaaaaa
    updatenya cepet ya thorr gak sabarrrrr><

  6. lanjut thor

  7. aigoo.. gantung.. luhan kq gtu sih… ksihaann tae…

  8. part 3 nya secepatnya ne😉 gak sabar nih thor..😀

  9. Kim_Youngie

    Luhan jahat😥
    part 3 nya cptan yaa

  10. iihh ,, TBC dtng nya gak tepat banget padahal itu pas hot hot nya
    di tunggu part 3 nya

  11. Aku nebak boleh? ._. Next partnya ada yadongan Luhan sma Fany?
    Ah, pokoknya tak sabar nunggu kelanjutannya :3

  12. Luhan jd jahat ya, ga dterima cinta sama tiffany ehh malah nyerang taeyeon… Hati2 loch luhan nanti jth cinta sama taeyeon.

  13. ew luhan langsunng nerkam taeyeon karna cinta-nya ditolah tiffany:( kasian taeyeon cuman jd pelampiasan luhan:(
    Next chapt thor:’)

  14. Luhan kok gitu sih , ditolak fany malah berbuat yg gak2 ke taeng ,😦

  15. terusin ya chingu…

  16. ahhh kasian taeyeon
    luhan jahat bgt siii

  17. aduh kasian Taeng:(( dijadiin pelampiasan..
    tapi tanggung thor NC nya:o

  18. Pelampiasan?!
    *penasaran
    Di tunggu lanjutannya min..

  19. ffnya bagus…… cuman…… Kok disini taeng kesannya rrrrrrr…… Wanita murahan sih?:'( aku ngeship mereka loh tapi ini enghh… Luhan juga jahatnya kelewatan sampai jadiin taeng pelampiasan nafsunya doang… Aku tetap tunggu ff ini kok. Semoga endingnya bagus:’) fighting thorr!!!

  20. aduh luhan jgn jd kan tmannya pelampiasan dong, nnti smpai ketahuan fani bahaya tu,…..
    mg happy end nnti

  21. Huh fany w kasian

  22. yaaaa… nanggung -,-

  23. choi jae sun

    Wah keren lanjt chapter 3nya…

  24. Putri Wardania

    Kyaa kenapa udah nyampe di tengah jalan/? Kenapa TBC thor kyaa kurang puas horny nya kurang nih-_- lanjut ya thor yaya

  25. luhaan jahattt!! kasian taeyeon unnie… feeling ku ini bakal panjang thor._. fightingg neee aku tunggu sampe the end;))) daebak thor

  26. LuSeo_Love [Park Ly An]

    kapan kapan bkn nc LuSeo dong T^T

  27. OnewChicken

    yaa tuhan,
    nc juga terakhir.a ,-

  28. jangwoonyeon

    luhannya apa apaan kok jadi sm teyon anunya/? ._.

  29. yaaaaaaaaaaaaaaaaaa
    luhan koq taeyeon jd pelampiasan ntynya ttp sama taeyeon kan?
    autor ngepost ffnya styp 1 blan sekali pw?

  30. ahhhhh…… nanggung banget knpa hrus TBC ?? pdhal lagi seru2nya #yadong kumat

  31. Taeyeon jd pelampiasan,,hemm kasian

  32. lanjut cepetan thorr~~

  33. Thor kapan dilanjutin fanficnya? Uda nunggu sampai lumutan nih :”

  34. Alayda azara

    Lanjut

  35. kartika hutabalian

    Kok luhan begitu?
    Sebenarnya luhan suka tifani atau taeyoen?

    Lanjut thor…

  36. Mana part 3nya thor?
    nanggung amattttt,,,,penasaran nih..ma klnjutan hubungan persahabatan taeny hbis kejdian itu,,,
    Lanjut dong…

  37. kasian taeng eonni cuma sbgai pelarian’a luhan😥
    next donk thor , udh lama bnget nih

  38. wah kog belum di lanjutin tor hehheheheheh

  39. woahh baru kali ini baca ff luhan nya jahat banget, masa taeyeon cuma di jadiin pelampiasan, langsung berbuat kayak gitu lagi, huaaa luhan. next chap nya jangan lama2 ya thor

  40. yah,,, kok TBC sih…😦
    Thorr aku tunggu next part nya y…
    Semangat!!

  41. Opa luhan masa jahat bngt sh ampe segitu y am unnie taeng
    :-:-I

  42. Yahh.. ternyata luhan oppa sm taeyeon unnie. Kirain sama Tiffany unnie!! Tiffany unnie sih,kok nggak diterima sih? Kan klo diterima bisa jadian. Kan masih cantik taeyeon unnie daripada Taeyeon unnie. Taeyeo unnie lagi,kan sdh tahu Tiffany unnie suka sm Luhan,kenapa dia masih aja suka sm Luhan? Trus luhan oppa? Kenapa mau gituan sm taeyeo unnie. Maih mending sama Tiffany unnie aja. Semoga aja cerita selanjutnya Tiffany unnie bakalan sama Luhan oppa. Sakit banget hati aku klo misalnya Luhan oppa sm Taeyeon unnie. Bisa2 aku ajakin temen2 aku buat nge bash blog ini sebanyak2nya

  43. Maksudnya kan masih cantik Tiffany unnie daripada Taeyeon unnie

  44. hanya pelampiasan.., ksian..😦

    gomawo thor, next ×3🙂 -v-

  45. ga ada lanjutan nya ya ??

  46. TBC? Lutae!! Daebaek thor, ini kayaknya udh lama kok ga ada lanjutannya thor?? semoga dilanjuttin ya thor, LUTAE!!!!❤

  47. Kok tbc yahh -_- kasihan taengoo eonnie dijadiin pelampiasan luhan.. luhan pervert bgt aish

  48. dian pungka

    knpa gk lanjut” ni epep …uda nunggu bgt nie thor

  49. Lanjut thor..udah banyak yang minta dilanjutin tuh, tanggung eung..hehe
    fighting!!

  50. lanjutiiiinnn thorrr tpi chap 3 end ja y,trus buat crta na agak pnjang thorr, huaaaa cpat d upload thor yg part 3na, udahga sbaarrrr!!?!!!! tggung jwab!! #seruanbacamalahTBC T.T

  51. Kok TBC sihh.. Si lulu kok gitu? Lanjut yah thor chapter 3 nyaa

  52. lama bnget lnjutanx thor…

Jangan lupa komennya..!!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: