Stupid Love (Part 3)

untitled

Author             : E_lienka

Judul                : Stupid love (part 3)

Cast                 : Cho kyuhyun,Park Eunbin,kim hee jin,Lee Hana

Kategori          : NC 17

Anyeong…im back…terima kasih yang sudah baca FF sya,dan terima kasih juga yang sudah sudah komen dan memberikan kritik dan sarannya.saya sangat hargai teman-teman…

Author POV

Hari sudah malam,akan tetapi kyuhyun belum juga menampakkan batang hidungnya.dengan setia,eunbin menunggu kyuhyun di sofa ruang tamu rumahnya,sebenarnya sekarang ini,dia sedang  menunggu penjelasan dari kyuhyun tentang kejadian tadi pagi,setelah kejadian itu kyuhyun dan wanita yang bernama hee jin itu pergi meninggalkannya dengan sejuta pertanyaan di kepalanya.ia sangat bingung dengan ucapan yang di lontarkan oleh wanita itu,dia mengaku sebagai pacarnya kyuhyun,tapi kyuhyun adalah suaminya dan sudah menikah dengannya.apa kyuhyun selingkuh di belakangnya? Pertanyaan itu yang selalu muncul di benak eunbin.

“Eunbin’ah…” teriak seseorang mengagetkan eunbin.

“oh,hana ya…ada apa malam-malam kesini?” Tanya eunbin bingung melihat hana yang berkunjung kerumahnya malam-malam.

“aku tidak bisa tidur eunbin’ah…temani aku ngobrol ya…lho,kenapa sepi sekali? Apa kyuhyun sudah tidur?” Tanya hana ikut duduk di samping eunbin.

“ani…kyuhyun belum pulang.dan aku sedang menunggunya…” jawab eunbin tersenyum datar.

“mwo? Kenapa jam segini dia belum pulang? Ini sudah hampir jam 12 malam,kau sudah menghubunginya?” Tanya hana lagi membuat eunbin menhela nafas panjang.

“aku sudah menghubunginya,tapi tidak di angkat.tadi pagi yang aku tau dia pergi bersama wanita yang bernama hee jin…” lirih eunbin tidak bersemangat.

“mwo??? Hee jin??? kim Hee jin ??? Dia sudah kembali???” teriak hana menggelegar di seluruh ruangan.

“ne…kau tau wanita itu? Tadi pagi dia menghampiri kami di kampus,dan kau tau dia mengaku sebagai pacar kyuhyun.dan sejak itu mereka berdua meninggalkanku sendirian,tanpa ada penjelasan apa-apa.” ucap eunbin menunduk sedih.

“hah…sudah ku duga akan seperti ini.baiklah,akan ku ceritakan semuanya kepadamu.sebenarnya hee jin unni memang kekasih kyuhyun,mereka berpacaran hampir 2 tahun.hee jin unni adalah teman eunhyuk oppa,dan kyuhyun sudah menyukai wanita itu sejak dia duduk di bangku SMP,tapi setelah lulus SMA,hee jin unni pergi meninggalkan seoul dan entah pergi kemana,dia seperti hilang di telan bumi,tidak ada kabar sama sekali dan itu membuat kyuhyun sangat stress dan patah hati.dia berusaha mencari hee jin unni keliling dunia,tapi nihil.dia tidak pernah menemukannya.sejak saat itu kyuhyun tidak pernah mempunyai pacar lagi,bahkan dia sangat dingin kepada semua wanita yang mendekatinya,dia seperti trauma eunbin’ah.dia takut patah hati untuk yang kedua kalinya.tapi,yang membuatku semakin bingung,kenapa sekarang hee jin unni tiba-tiba kembali??? Eunbin’ah…kau tidak boleh membiarkan kyuhyun dekat-dekat dengan wanita itu.bisa bahaya jika mereka kembali bersama.pernikahanmu akan terancam” JLEEBB…penjelasan hana membuat dada eunbin semakin sesak,ternyata di luar dugaannya,kyuhyun mempunyai cinta pertama.dan dari penjelasan hana,ia tau jika kyuhyun sangat mencintai wanita itu.bahkan mungkin sampai sekarang,kyuhyun masih mencintai wanita itu.

Eunbin POV

Hah…semalam kyuhyun tidak pulang kerumah.kemana dia seharian kemarin? Apa dia bersama wanita itu? Apa semalam dia juga bermalam dengan wanita itu? Tuhan…aku mohon,jangan biarkan kyuhyun kembali pada wanita itu.aku akan memberikan segalanya jika kau mengabulkan permintaanku itu.

Ckreeekkk…aku terlonjak kaget melihat kyuhyun masuk kedalam kamar mandi.aku yang tadinya berendam di bak mandi pun langsung berdiri melihatnya yang sedang menggosok gigi di wastafel.

“kyu…kau sudah pulang? kau bermalam dimana? Kenapa tidak menghubungiku?” tanyaku penasaran tanpa menghiraukan tubuhku yang tanpa busana ini.tapi tidak ada jawaban darinya,dia hanya memandangiku sekilas lalu melanjutkan kegiatannya.

“aku bermalam di rumah sakit” jawabnya datar lalu pergi keluar kamar mandi.aku pun langsung mengambil handuk lalau pergi mengikutinya.

“di rumah sakit? Kenapa kau tidak menghubungiku? Bahkan kau tidak mengangkat teleponku.” Ucapku mengikutinya ke lemari pakaian.ia pun tampak buru-buru sekali mengganti bajunya,tanpa menghiraukan ku.

“kyu…kenapa kau tidak menjawabku? Kemarin kau kemana saja? Apa kau bersama wanita itu?” tanyaku lagi mencoba mencari penjelasan dari kyuhyun.

“yaaaaakkk…kau ini cerewet sekali sih? Sudah ku bilang aku di rumah sakit.aku sibuk,jadi jangan terus-terusan menelponku.telponmu itu mengganggu…!!!” teriakknya keras di depan wajahku.aku pun terdiam melihatnya berlalu meninggalkanku yang shock dengan ucapannya barusan.oh tuhan…berikan aku kekuatan untuk menghadapinya.

Author POV

Hari demi hari di lalui eunbin dengan perasaan gundah,sudah berhari-hari kyuhyun selalu pulang larut malam ataupun sama sekali tidak pulang kerumah mereka.eunbin selalu bertanya kenapa kyuhyun jarang pulang,tapi kyuhyun hanya menjawab jika ia sibuk dengan kuliahnya dan membantu orang tuanya di rumah sakit.eunbin selalu mengerti dengan penjelasan kyuhyun walaupun di dalam hatinya ia selalu resah,ia takut jika kyuhyun menemui wanita itu dan diam-diam menjalin hubungan dengannya.

Hari ini eunbin memutuskan untuk menghampiri kyuhyun di rumah sakit,sebenarnya ia tidak tau apa yang sebenarnya kyuhyun lakukan di rumah sakit sehingga dia jarang pulang ke rumah.hari ini ia sengaja datang ke rumah sakit untuk melihat apa yang sebenarnya kyuhyun lakukan disini.dengan sabar ia menunggu kyuhyun di depan pintu rumah sakit milik keluarga cho itu.ia berdiri mematung ketika mendapati siapa yang baru saja masuk ke dalam rumah sakit itu,matanya melotot melihat seorang wanita yang menggandeng erat tangan seorang lelaki yang sangat di kenalnya,ia sangat mengenal lelaki itu karena lelaki itulah yang menjadi tujuannya ia kesini.

“kyu…”sapa eunbin lirih tapi masih bisa di dengar oleh lelaki yang bernama kyuhyun itu.

“Eunbin…sedang apa kau disini?” Tanya kyuhyun melotot melihat istrinya yang sedang memergoki dia  bersama wanita lain.

“lho,dia wanita yang di kampusmu waktu itu kan kyu? Siapa dia?” Tanya wanita cantik di sebelah kyuhyun itu,wanita itu masih saja menggandeng tangan erat kyuhyun,membuat hati eunbin mencelos melihatnya.

“dia…dia hanya teman kampus ku…” JDEERRR…seperti tersambar petir,hati eunbin terkoyak,matanya memanas mendengar kyuhyun menganggapnya hanya teman kampus nya.rasanya ia ingin teriak,dan menampar mulut kyuhyun yang telah bicara seperti itu.

“any…anyeong haseo…park eunbin imida…” sapa eunbin membungkuk di depan kyuhyun dan wanita itu.ia menahan air matanya agar tidak jatuh di hadapan mereka,ia menahan diri agar tidak melakukan hal apapun yang tidak ia inginkan.

“oh,anyeong haseo…kim hee jin imida…apa kau ada perlu dengan kyuhyun?” Tanya wanita yang bernama hee jin itu dengan senyum manisnya.

“ani…aku hanya membeli obat disini,dan kebetulan bertemu kalian.kalau begitu saya permisi dulu…” jawab eunbin lirih lalu berlari meninggalkan mereka tanpa berhenti sedikitpun,setelah cukup jauh,kakinya mulai bergetar,dan airmatanya sudah tak bisa ia bendung lagi,ia menangis berteriak mengeluarkan rasa sakit yang ada di dalam hatinya,ia takut,ia sangat takut dengan apa yang akan terjadi nanti.ia takut akan kehilangan kyuhyun,satu-satunya orang yang ia miliki di dunia ini.ia takut akan sendirian lagi di dunia ini…

Eunbin POV

Aku berdiri mematung di balkon kamar ku ini,tidak peduli udara dingin yang menusuk serasa masuk ke dalam tulangku.hatiku lebih sakit sekarang,hatiku hancur berkeping-keping mengingat kyuhyun yang menganggapku hanya sebagai teman biasa? Apa pernikahan kami ini tidak ada artinya sama sekali untuknya? Apa memang benar dia tidak pernah mencintaiku? Lalu kenapa dia melamarku dan menikah denganku jika akhirnya akan begini? Apa aku yang begitu bodoh,yang hanya menyetujui pernikahan ini? Tak terasa airmataku menetes lagi dan lagi,ini sudah kesekian kalinya aku menangisi cintakku yang hanya bertepuk sebelah tangan ini.apa benar ini semua akan berakhir? Tuhan…aku tidak mau berpisah dengannya.jika aku melompat dari atas sini,apa rasa sakit ini akan berakhir???

“Eunbi’ah…jangan lakukan itu?” aku menoleh mendengar suara seseorang di belakangku,aku berlari kearah sahabatku itu dan tangisanku memuncak ketika memeluknya saat erat.aku ,menangis,bahkan meraung di pelukannya,entah kenapa dia datang di saat yang sangat tepat.

“menagislah eunbin’ah…menangis lah sepuasmu.aku ada disini untuk menemanimu.”

Author POV

Pagi ini dengan langkah gontai dan mata sembab,eunbin pergi ke kampusnya bersama hana.sebenarnya ia tidak ingin pergi ke kampus,tapi jika dia terus-terusan di rumah,maka dia akan tambah semakin stress.lebih baik mencari kesibukan agar dia bisa menjernihkan pikirannya sedikit.

“Eunbin shi…” eunbin dan hana menoleh mendengar ada seseorang yang memanggilnya.dia terpaku melihat hee jin berdiri dengan anggunnya di belakangnya.hana yang melihat hee jin pun memasang muka tidak suka karena semalam eunbin sudah menceritakan semuanya padanya

“hana ya…kau juga kuliah disini?” Tanya hee jin ramah melihat hana yang berdiri di samping eunbin.

“nee.sudah lama tak bertemu hee jin unni…” jawab hana datar memasang wajah dinginnya.

“ada apa mencariku?” Tanya eunbin sopan kepada wanita yang lebih tua darinya ini.

“kebetulan sekali,hana juga ada disini.apa kalian ingin sarapan denganku di rumahku? rumahku tidak jauh dari sini,hanya 5 menit.aku hanya ingin mengobrol dengan kalian,karena aku baru kembali ke korea aku tidak mempunyai teman,apa kalian ingin berteman denganku?” balas hee jin ramah tersenyum semanis mungkin.

“berteman? Apa tidak salah?” lirih hana,yang langsung di sikut oleh eunbin.

“ne…unni…kajja.” Jawab eunbin tersenyum menahan getir di hatinya.apa dia melakukan hal yang benar? Berteman dengan orang yang akan mengambil suaminya???

Dengan sedikit terpaksa akhirnya eunbin dan hana ikut dengan hee jin.memang benar jika rumah hee jin tidak jauh dari kampusnya,hanya lima menit.di ruang makan rumah itu terlihat banyak sekali makanan yang tersedia,nampaknya hee jin sudah menyiapkan semuanya.dengan enggan,eunbin dan hana pun duduk di kursi meja makan itu.dan hee jin dengan senyum ramahnya duduk di depan mereka dan mempersilahkan mereka untuk makan.

“apa kalian sudah berteman lama?” Tanya hee jin membuka percakapan.

“ne…kita sudah berteman sejak SMP” jawab eunbin sambil melahap makanannya.

“jinjha? Tapi kenapa aku tidak tau?” Tanya hee jin lagi membuat eunbin semakin tidak nyaman.

“tentu saja unni tidak tau,dulu kan unni selalu bergaul dengan oppaku dan kyuhyun.jadi mana bisa tau.” jawab hana spontan membantu eunbin menjawabnya.

“apa kalian juga satu sekolah?” Tanya hee jin lagi membuat hana semakin kesal.

“ne…kami satu sekolah hingga SMA.bahkan sekarang kami juga satu kampus,walaupun beda jurusan.” Jawab hana lagi menahan emosinya.

“ah,jadi kau juga teman sekolah kyuhyun,eunbin shi?” Tanya hee jin membuat eunbin berhenti memakan makanannnya.

“ne,unni.” Jawab eunbin semakin menundukkan wajahnya.sungguh ia ingin sekali pergi dari situ.tapi dia tidak enak meninggalkan hee jin yang sudah bergitu ramah dengannya.

“noona…”

“oh,kyuhyun? “ JDEERRRR…dengan seketika eunbin mendongak mendengar nama kyuhyun di sebutkan.ia menahan nafas,melihat kyuhyun berdiri di hadapannya.

“kau sudah bangun? Dasar pemalas,jam segini baru bangun.” Jleebb…ribuan pisau tajam seperti menghujam hati eunbin sekarang,ia terpaku.nafasnya terhenti seketika,mendengar ucapan hee jin barusan.ternyata suaminya bermalam disini,lebih tepatnya bermalam di rumah wanita ini.tangannya bergetar,ia hanya bisa menatap kyuhyun yang sekarang juga sedang menatapnya.ia tidak tau harus berbuat apa sekarang,apa dia harus marah atau menyiram air yang ada di gelas ke wajah kyuhyun?.

“hoek…” eunbin menutup mulutnya ketika merasakan mual di perutnya,sepertinya asam lambungnya naik,ketika ia menahan sakit hatinya dan menahan tangisnya.dengan segera ia berlari ke wastafel dapur dan memuntahkan isi perutnya.setelah memuntahkan isi perutnya tak terasa air matanya  mulai menetes,tapi dengan segera ia menyeka air matanya itu.

“eunbin’ah…kwenchana?” Tanya hee jin khawatir menghampiri eunbin.

“kwencana…mungkin hanya masuk angin.unni,mian sepertinya aku harus pulang sekarang.” Jawab eunbin cepat-cepat pergi meninggalkan rumah itu.sedangkan lelaki yang bernama kyuhyun itu hanya bisa mematung melihat istrinya yang berlalu begitu saja di depannya.

“puas kau sekarang cho kyuhyun…!!!” lirih hana dingin di depan wajah kyuhyun.ia berlalu pergi mengejar sahabatnya yang pasti sekarang sangat rapuh dan kesakitan.

Kyuhyun POV

Aku berlari ke luar rumah menghenttikan langkah hana,dan sontak saja ia kesal dan menepis tanganku.

“kau mau apa lagi hah?” teriaknya kencang di wajahku.

“aku hanya ingin meminta sesuatu darimu,jagalah eunbin.” Jawabku datar,mungkin membuatnya semakin marah.

“mwo??? Atas apa kau menyuruhku begitu cho kyuhyun?  Apa pedulimu dengan istrimu itu? Wah,jika aku tau akan begini dulu aku sudah melarangnya untuk menikah denganmu.bahkan sekarang aku malu jika ternyata kau adalah sepupuku yang sangat brengsek.tidak puaskah kau sudah menyakiti eunbin???” Balas hana kasar,membuatku melotot kepadanya.ini baru pertama kalinya mendengar seseorang memanggilku brengsek.

“mwo??? Brengsek?Apa maksudmu lee hana?” teriakku tak mau kalah dengannya.

“wah,kau masih berpura-pura lugu tuan cho,Apa kau tidak sadar jika kau sudah menyakiti eunbin? Dari dulu dia sangat mencintaimu kyu,dia selalu sabar menghadapi sikapmu yang dingin dan kasar itu.tapi apa ini balasannya? Jika kau memilih hee jin unni,maka ceraikanlah eunbin.jangan membuatnya semakin terluka dan ingin bunuh diri untuk yang kedua kalinya!!!” DEGG…aku tertegun mendengar ucapan hana barusan.apa aku tidak salah dengar,eunbin ingin bunuh diri untuk yang kedua kalinya? Ia ingin bunuh diri lagi?

“mwo? Bunuh diri?”

“ne…sudahlah kyu,kau tidak usah memperdulikan eunbin lagi,sekarang aku yang akan mengurusnya.jadi sekarang kau bisa dengan leluasa berhubungan dengan selingkuhanmu itu.” Dia pergi,dia pergi meninggalkanku seperti meninggalkan lelaki brengsek yang sudah ketahuan selingkuh.tapi apa benar jika aku ini selingkuh? Tapi aku punya alasan sendiri untuk berada di samping hee jin noona.apa aku kelihatan sangat brengsek? Dan egois? Damn…seharusnya aku berkata jujur pada eunbin.kenapa masalahnya semakin sulit begini…

Author POV

Duduk sendirian di depan tv,adalah cara yang di pilih eunbin untuk menghilangkan sedikit beban di hatinya.ia mencoba untuk menghibur diri dengan menonton acara comedy agar ia bisa sedikit saja tersenyum,tapi tampaknya itu tidak berhasil.ia hanya bisa diam membisu di depan tv besar itu.ia bingung,ia gundah,ia sakit,ia tidak tau harus berbuat apa lagi? Ia takut jika kyuhyun akan meninggalkannya,untuk wantita itu.sudah 3 hari ini kyuhyun tidak pulang kerumah dan sama sekali tidak menghubunginya.dan ini semakin membuatnya yakin jika kyuhyun sudah benar-benar melupakannya.

Ckreeekkk…suara pintu depan terdengar.sedetik kemudian seorang lelaki tampan masuk ke dalam rumah itu.dan sedetik kemudian eunbin yang tadinya duduk rapi di depan sofa,langsung berdiri menghadap lelaki itu.kecanggungan terlihat di antara mereka,mata mereka bertemu tetapi tak ada satu pun ucapan yang keluar dari mulut mereka.kyuhyun hanya bisa diam,menunggu reaksi eunbin yang mungkin akan memakinya atau akan melemparnya dengan vas bunga.

“oh,kyu kau sudah datang? Kau sudah makan? Apa ingin kubuatkan sesuatu?” ucap eunbin riang menyembunyikan perasaannya.kyuhyun yang melihat ekspresi eunbin hanya bisa diam,terpaku melihat senyuman eunbin yang tampaknya sangat di buat-buat itu.

“neo,kwenchana?” Tanya kyuhyun lirih,bingung dengan situasi sekarang.ia melihat ekspresi eunbin yang seperti tidak terjadi sesuatu,dan itu malah semakin membuat kyuhyun takut.

“nan kwenchana.wae?” jawab eunbin riang tersenyum manis di depan suaminya yang sudah menyakitinya ini.

“kau…kau memergokiku jalan dengan wanita lain,bahkan kau sudah melihatku bermalam di rumah wanita lain…apa itu tidak jadi masalah buatmu?” Tanya kyuhyun datar mencoba mencari tau apa yang sebenarnya di pikirkan oleh eunbin.

“ani…itu tidak masalah.kau hanya bertemu dengan mantan kekasihmu kyu.itu tidak jadi masalah buatku.apa salahnya jika kita berhubungan baik dengan mantan kekasih.iya kan? “

“dia…dia bukan mantan kekasihku…dia…dia masih kekasihku…” DEGG…DEGG..DEEGG…jantung eunbin serasa berdetak lambat,dan hampir saja berhenti berdetak.ia tidak ingin mendengar ucapan kyu lagi,ia ingin menghilang dari situ juga sekarang.

“ah,aku lupa jika di rumah tidak ada makanan,aku akan membelinya sebentar.kau tunggu saja di sini ne…” balas eunbin cepat pura-pura tidak mendengar ucapan suaminya tadi.dengan sisa kekuatannya ia keluar dari rumah itu dan berjalan menuju market dekat rumahnya,tapi belum 10 langkah ia berjalan,kakinya bergetar,kekuatannya sudah habis.ia menangis,bahkan meraung di gang yang cukup gelap itu,kakinya terasa lemas dan ia pun terduduk di jalan yang sangat dingin itu,airmatanya sudah tidak bisa ia tahan lagi.ia memukul dadanya agar rasa sakit ini bisa hilang sedikit,tapi ia tidak bisa.semakin ia menangis,maka semakin besar sakit yang ia rasakan sekarang,akhirnya ketakutannya selama ini muncul juga,kyuhyun akan meninggalkannya.ia akan sendiri lagi di dunia ini,ia akan kehilangan lagi orang yang sangat di cintainya.

“sudah ku bilang jangan menangis…” eunbin menolah ke sumber suara itu,ia berbalik dan menemukan kuhyun yang bersandar di tembok gang itu.ia melipat tangannya di dada melihat eunbin yang terduduk lemah di jalanan.dengan desahan panjang,lelaki itu menghampiri eunbin dengan sangat perlahan.

“kenapa kau begini hah? Kau seharusnya memakiku,menamparku atau berteriak jika aku ini brengsek,tapi kenapa kau malah menangis disini? Apa kau pengecut yang tidak bisa melampiaskan perasanmu.seharusnya kau tidak diam begini park eunbin…!!!” teriak kyuhyun kasar di hadapan eunbin.ia menunduk  menatap eunbin kesal yang terduduk lemah di jalan.

“aku…aku hanya tidak ingin kau meninggalkanku kyu…aku sengaja tidak marah atau memakimu,karena aku takut,aku takut kau semakin ingin meninggalkanku.aku mohon kyu…jangan tinggalkanku.aku tidak apa-apa jika kau berhubungan dengan hee jin unni lagi,karena aku tau kau akan lebih memilih dia dari pada aku.tapi aku mohon kyu jangan tinggalkan aku sendirian.aku mencintaimu kyu…aku sangat mencintaimu…” eunbin memohon,bahkan mungkin ia seperti berlutut sekarang di hadapan kyuhyun.ia menangis dan memohon di kaki kyuhyun,hanya ini yang ia bisa lakukan sekarang,memohon di kaki kyuhyun agar tidak di tinggalkan oleh lelaki yang sekarang ini sangat marah dengan sikap eunbin ini.

“berdirilah…park eunbin…!!!!” teriak kyuhyun kencang mendorong tubuh eunbin yang memeluk kakinya.tubuh eunbin terjungkal ke belakang,kyuhyun kesal sekarang,sangat kesal karena sekarang ia benar-benar seperti lelaki brengsek yang telah membuat istrinya memohon seperti ini padanya.

“sial…kenapa kau membuatku seperti orang brengsek park eunbin…!!!” teriak kyuhyun lagi,lalu pergi meninggalkan eunbin yang lemah tak berdaya.melihat kyuhyun pergi membuat eunbin semakin menangis histeris,ia menangisi nasibnya yang seakan tidak di hargai oleh suaminya sendiri.bahkan ia memohon pun,tak menggerakkan hati kyuhyun yang mungkin sudah membeku.

Langkah kyuhyun terhenti…ia menutup matanya, ketika suara tangisan eunbin yang semakin menusuk hatinya.ia mencoba tenang dan mengatur nafasnya,mendengar teriakkan dari eunbin.tapi tiba-tiba ia menoleh,ketika suara tangisan itu mereda dan hanya ada suara jangkrik yang menghiasi malam yang dingin itu.ia menatap lelah eunbin yang tergeletak lemah di jalanan itu.ia mendesah berat dan melangkahkan kakinya lagi menghampiri tubuh eunbin yang seakan sangat rapuh dan tak berdaya itu.dengan tenang lelaki itu jongkok di hadapan eunbin lalu menggendong tubuh mungil eunbin ke dalam pelukannya.eunbin pingsan,tenaganya habis untuk menangis seharian ini.bahkan mungkin ia tidak makan seharian ini,sehingga membuatnya kelelahan dan pingsan.dengan hari resah kyuhyun menggendong tubuh eunbin masuk kedalam rumah mereka,sepanjang perjalanan ke kamar ia berpikir keras,bahwa masalah ini harus di selesaikan secepatnya.bahkan mungkin ia akan mengambil resiko jika harus melihat eunbin menangis lagi.

Eunbin POV

Aku lelah…dan mataku serasa sangat berat untuk ku buka.apa mata ku bengkak sehingga tidak bisa ku buka? Aku merasakan hangat yang menjalar di tubuhkku,aku merasakan lengan kokoh yang sedang merangkulku sekarang.aroma ini,aku sangat mengenal aroma ini.aroma yang sangat-sangat aku rindukan akhir-akhir ini.jika aku membuka mata,apa wajahnya yang akan kulihat? Benar…wajah itu,wajahnya.dia sedang tertidur dan memelukku.pelukan hangat yang selalu impikan.apa sekarang aku sedang bermimpi? Jika ini mimpi,aku berharap tidak akan bangun lagi selamanya.tuhan…apakah aku begitu egois jika ingin memilikinya selamanya? Apa aku jahat jika aku ingin dia hanya mencintaiku selamanya? Apa aku salah jika aku ingin memeluknya seperti ini selamanya? Aku mohon tuhan,jangan ambil dia dariku.hiks…sial,kenapa air mata ini jatuh lagi tuhan? Apa kau tidak kasihan denganku yang selalu menangis memohon kepadamu agar kau tidak menjauhkanku darinya.tuhan dengarlah permohonanku ini…

“sudah berapa kali ku bilang jangan menangis…!!!” aku mendongak,aku menatap mata itu.mata yang selalu indah di mataku.

“yaaaa,kenapa kau suka sekali menangis sih? Ini masih pagi eunbin’ah…” ucapnya dingin tak menghentikan tangisanku.aku semakin memeluknya dengan erat,aku takut jika aku melepaskannya,dia akan benar-benar pergi dariku.

“kyu…aku mohon jangan tinggalkan aku…”

“Aiiissshhh…siapa yang mau meninggalkanmu nyonya cho…kenapa dari kemarin kau selalu bilang begitu.” Jawabnya ketus di telingaku.

“aku tau kau akan meninggalkanku kyu…hee jin unni sudah kembali.dan aku tau kau sangat mencintainya,dan akan kembali padanya.dan jika kau kembali padanya,kau pasti akan menceraikanku,dan aku tidak mau itu kyu.aku memutuskan akan memberikan kebebasan padamu,aku tidak apa-apa jika kau berhubungan lagi dengan hee jin unni,bahkan aku juga tidak keberatan jika kau menikah lagi.tapi aku mohon jangn tinggalkan aku…” sekali lagi aku memohon padanya,mungkin ucapanku tadi sudah menjatuhkan harga diriku,dan mungkin aku terlihat seperti wanita tak tau malu yang mengemis cinta dari lelaki yang sama sekali tak pernah mengatakan cinta padanya.

“yaaaaakk…kau salah minum obat hah? Kenapa ucapanmu itu melantur sejauh itu, Kenapa juga aku harus menikah dengannya segala.aku tau tawaranmu itu sangat menarik eunbin’ah,tapi maaf aku bukan tipe lelaki seperti itu.jujur,aku sangat mencintai hee jin noona,tapi aku tidak mencintainya seperti aku mencintaimu eunbin’ah,apa kau tidak mengerti juga? Aku sudah berjanji di hadapan tuhan akan menjagamu sampai maut menjemput,dan aku akan memenuhi janji itu.chebal,kenapa sampai sekarang kau tidak pernah percaya jika aku ini sangat mencintaimu eunbin’ah.kau istriku,aku sudah memilihmu untuk menjadi pendamping hidupku,jadi kau juga berhak atas diriku eunbin’ah,kau berhak marah,kau berhak memakiku,bahkan kau berhak meninggalkanku jika aku menyakitimu.dan aku mohon,jangan anggap dirimu tidak berarti lagi di sampingku,kau sangat berari eunbin’ah.kau wanita pertama yang membuatku berlutut dan ingin menikah denganmu.aku mencintaimu gadis bodoh…” hatiku terharu,aku menangis karena bahagia.aku tidak percaya dia akan bicara seperti itu kepadaku,dia menatapku dengan tatapan yang sangat tulus ketika bicara seperti itu.tak ada kebohongan dari nada bicaranya.tuhan,apa kau mengabulkan permintaanku?

“mian…mianhae kyu…aku,aku hanya bingung harus berbuat apa.situasi ini sangat sulit bagiku,aku melihatmu tersenyum dengan wanita lain dan bahkan aku melihatmu tidur dengan wanita lain,dan itu membuat duniaku runtuh seketika.bahkan kau menganggapku hanya teman,dan aku percaya karena saat itu,kau tidak pernah bilang jika kau mencintaiku dan hee jin unni adalah cinta pertamu dan cinta pertama itu sulit di hilangkan kyu…” air mataku menetes lagi ketika aku menghadap wajahnya.ia mendesah panjang lalu bangkit menyender kepala board ranjang kami,aku duduk di sebelahnya.menanti jawaban yang akan muncul dari mulutnya.

“dia sakit…hee jin noona sakit.kangker otak stadium akhir.dan penyakit itu yang membuatnya pergi dariku tanpa sebab,ia menjalankan terapi di Singapore dan kembali kesini karena waktunya sudah tidak akan lama lagi.ia ingin bersamaku eunbin’ah,ia ingin bersamaku di saat-saat terakhirnya.dan aku tidak bisa menolaknya.aku sengaja menyembunyikan ini karena tidak ingin membuatmu terluka,tapi nyatanya kau malah memergokiku di rumah sakit,saat itu dia sedang terapi di rumah sakit ayah dan mian waktu itu aku memperkenalkanmu sebagai temanku,kesehatan hee jin noona saat itu sudah menurun drastis dan aku tidak mau membuatnya stress karena tau jika aku sudah mempunyai istri.aku ingin sekali menjelaskan ini kepadamu,tapi aku belum punya waktu dan aku bingung harus menjelaskannya bagaimana.aku tidak mungkin meninggalkan hee jin noona sendiri,maka dari itu aku selalu berada disisinya dan mian aku juga tidur bersamanya,tapi percayalah aku tidak melakukan apapun dengannya.aku hanya milikmu eunbin’ah…”

“jahat…kenapa kau tidak bilang dari awal kepadaku.aku sudah hampir mati,takut kau akan meninggalkanku kyu.” Jawabku terharu berhambur di pelukkannya.

“sudah ku bilang aku tidak akan meninggalkanmu,akhir-akhir ini keadan hee jin noona memang semakin memburuk maka dari itu aku tidak bisa meninggalkannya dan pulang kerumah,tapi setelah keadannya membaik ,aku buru-buru kemari untuk menjelaskan semuanya padamu.tapi aku terkejut dengan sikapmu yang biasa saja dan tidak marah sedikitpun,padahal aku sudah siap jika kau akan melemparku dengan vas bunga atau bahkan aku siap jika kau membunuhku,tapi kau hanya diam saja selayaknya tidak terjadi sesuatu”

“aku tidak akan sanggup menyakitimu kyu.aku rela jika aku yang terluka,jika itu bisa membuatmu bahagia.”

“hah…sikap itulah yang membuatku berlutut dan melamarmu nyonya cho.aku yakin kau tidak akan pernah menyakitiku.dan mau kah kau berjanji akan merahasiakan hubungan kita di depan hee jin noona? Aku ingin melihatnya tersenyum di akhir ajalnya eunbin’ah.aku tidak mau meninggalkan kenangan buruk di ingatannya.bisahkah aku menjadi kekasihnya saat ini,dia masih ingin aku berada disisinya.bolehkah aku melakukan itu?” Ucapnya lirih seperti memohon kepadaku,aku tau ini akan semakin berat.tapi aku tidak boleh egois,aku seharusnya merasa senang karena kyuhyun memilihku dan bilang jika mecintaiku.ini juga demi kebahagian hee jin noona di saat-saat terakhirnya.

“baiklah,lakukan sesukamu kyu.aku percaya kepadamu.” Jawabku lembut tersenyum padanya.aku menatap teduh matanya itu,aku tersenyum melihatnya yang juga tersenyum padaku.detik berikutnya ia mencium bibirku lembut,sangat lembut dan membuat jantungku hampir copot di buatnya.ia memelukku sangat erat tanpa melepaskan ciumannya,sudah lama sekali aku tidak menciumnya seperti ini.aku sangat rindu ciuman ini.

Kyuhyun POV

“hari ini aku akan menghabisimu.” Bisikku sexy di telinganya.aku merasakan ia bergetar di pelukanku.aku tau dia sedang terangsang.

kali ini aku lebih kasar mencium bibirnya,aku sudah tidak tahan lagi menahan nafsuku karena merindukannya.ku buka kancing bajunya dengan cepat,ku raih pengait branya ku lepas dan ku buang ke sembarang arah.ku lumat dua gundukan besar itu di dalam mulutku,ku hisap putting kanannya yang sudah mengeras dan ku remas payudaranya yang kiri secara perlahan,dia pun mulai terangsang dan mulai mendesah sexy di telingaku.aku menggendongnya cepat ke kamar tidurku dan ku tidurkan dia di kasur kami dulu.

Ku buka resleting celananya dan kuturunkan celanaya beserta celana dalamnya.ku elus pahanya yang mulus itu,dan diapun mengerang saat ku sentuh miss v nya dengan jari telunjukku.ku buka kaos dan celanaku dengan cepat dia pun menutup matanya ketika melihat juniorku yang sudah menegang minta di manjakan…

“eunbin ah…kenapa kau menutup mata?” tanyaku lirih sambil mengecup lehernya yang mulus.

“ani…aaaakkkhh…aku masih malu ketika melihat ‘itu’mu…aakkh…” ucapnya mendesah saat ku kulum putting kirinya.

“kenapa masih malu…kau sudah melihatnya berkali-kali…”balasku turun dari payudaranya dan mengecup perutnya yang rata.

“aaaaaakkhhh…” rancaunya lirih ketika aku memasukkan dua jariku di miss v ny,ku kocok perlahan miss v nya membuatnya mendongakkan kepala menahan desahannya.ku keluarkan jariku dari miss v nya dan kuraup kembali bibirnya,ku lumat habis bibir bawahnya,ku absen setiap giginya,dan ku remas perlahan payudaranya,ia pun menggeliat sexy di bawahku.

“aaaakkkkkhhhhhh…” teriaknya ketika ku masukkan juniorku tiba-tiba

“oouuuwwww…kau masih sangat nikmat sayang..”rancauku mempercepat genjotanku.dia menggeliat sexy di depan mataku dan membuatku semakin terangsang olehnya.

“aaaakkhhhh…pelan-pelan…” rancaunya ketika aku semakin ganas menggenjot panggulku..miss v nya semakin berkedut kencang membuatku semakin ingin mengeluarkan spermaku.sepertinya ia akan orgasme.

“aaaaaaaaakkkkkkkhhh….” BLuuurrr…akhirnya aku menyemprotkan spermaku ke dalam rahimnya.

“eunbin ah…aku ingat,dulu aku selalu mengeluarkannya di dalam,tapi mengapa kau juga tidak hamil?” tanyaku  penasaran.

“molla,mungkin tuhan tau jika kau tidak mencintaiku maka dari itu,DIA belum memberikan kita anak.” Jawabnya polos masih mengatur nafas.

“yaaaakkkkk,apa maksudmu hah? Apa kau kira aku bukan lelaki yang bertanggung jawab? Kau takut aku akan meninggalkanmu ketika kau hamil? Kau istriku gadis bodoh…” tanyaku mulai memainkan payudaranya.

“aaaahhhh…tentu saja aku takut.dulu aku menganggapmu tidak mencintaiku dan akan meninggalkanku kapan pun kau mau.” Ucapnya lirih menahan desahannya

“yaaaaaakkkk…apa kau pikir aku namja brengsek yang meninggalkan wanita begitu saja ketika sudah aku nikahi? Walaupun aku ini egois dan bertindak semena-mena,tapi aku di besarkan dengan 1 prinsip,yaitu memegang teguh janji yang sudah aku buat.aku sudah berjanji di depan tuhan,akan menjagamu,kenapa kau masih saja belum paham juga hah” Ucapku tulus menatap kedua bola matanya.

“arasso…sekarang aku paham tuan cho.mungkin setelah ini tuhan akan mempercayai kita dan memberkan kita anak.” Jawabnya lembut mengelus dadaku.sontak saja itu membuat libido naik kembali

“wah,kau menggodaku nyonya cho.apa kau belum puas???” balasku mulai meremas payudaranya lagi.

Eunbin POV

“keumanhae…jangan menggodaku kyu.” Ucapku sebal melihatnya dengan senyumnya yang menggoda.

Dia kembali meraup bibirku dengan kasar…aku rasa ronde kedua akan berjalan. “aaaahhhhhhhh”aku berteriak keras saat dia meremas payudara kiriku dan melumat habis nipple kananku.sungguh ini sangat nikmat,dia meraup bibirku lagi sambil meremas kedua payudaraku dengan kuat.aku hanya bisa meringis menahan sakit dan nikmat secara bersama’an.tangannya mulai merambat turun keperutku dan memainkan jari-jarinya di sana,aku menggeliat menahan sensasi yang di berikannya.

Dia membuat kissmark banyak di atas payudaraku,aku yakin itu tidak akan hilang selama 2 hari.dia terus mencumbuku,membuatku akal sehatku hilang.aku merutuki diriku,karena sangat menyukai ketika ia menjamah dan menyentuh tubuhku.

“Waktunya Woman on top.” Ucapnya nakal dan membalik tubuhku.aku sempat terdiam dan bingung dengan apa yang harus aku lakukan setelah ini,kami tidak pernah melakukan gaya woman on top.karena selalu dia yang memuaskanku.

“ikuti nalurimu sayang…lakukan apa yang kau mau.aku milikmu…” ucapnya merdu ketika melihat kebingungan di wajahku.melihatnya tersenyum seperti itu membuatku sesak dan tidak bisa bernafas.

Aku mulai mencium bibirnya dengan rambutku yang tergerai di wajahnya,dan itu sangat pengap.aku berniat untuk mengikat rambutku,tapi dia melarangku dan bilang jika aku terlihat lebih sexy ketika menggerai rambutku.

Dengan perlahan aku memasukkan juniornya ke liangku yang sempit ini…maklum lah sudah lumayan lama tidak di masuki.”aaaahhhhhh…” kami mendesah nikmat ketika juniornya sudah tertanam sempurna di lubangku.

Tanpa berpikir lagi,aku mulai menaik turunkan pinggangku dan melepaskan nafsuku yang semakin meningkat. Aku menatapnya dengan pandangan penuh nafsu, sambil terus menggerakan tubuhku.damn…ini sungguh nikmat.aku pun berniat akan orgasme,tapi secepat kilat ia membalik posisi kami dan menggenjot panggulnya dengan tempo yang sangat cepat.dan itu membuatku hanya mengerang nikmat.

“aaaaaaaakkkkkhhhhh” teriak kami ketika kami sama-sama melepas cairan kami.hangat terasa di rahimku,rasa hangat yang sudah aku rindukan selama ini.

Ddrrrrttt…ddrrrrttt…aku mendengar suara handphone kyuhyun bergetar di meja samping tempat tidur,aku mendorong tubuhnya yang masih saja asik menciumi bibirku.

“kyu.ada telpon…” ucapku di sela-sela ciuman kami,tapi aku rasa dia tuli ia tidak menggubris telpon itu dan semakin dalam menciumku.tapi lagi-lagi handphonenya bergetar dan sepertinya itu sangat penting.

“kyu…angkat dulu teleponmu.” Ucapku keras mendorong tubuhnya dengan semua kekuatanku.”baiklah…” jawabnya lesu lalu berpaling ke handphonenya.

“yoebseo…benar saya cho kyuhyun…apa????” kyuhyun berteriak kencang lalu segera turun dari tempat tidur,ia bergegas mengambil pakain di lemari dan mengambil dompetnya.

“kyu…ada apa?” tanyaku penasaran menghampirinya.

“hee jin noona…dia…dia kritis.” Jleeb…aku mematung di tempatku.bagaimana ini,apa yang harus aku lakukan sekarang? Apa aku harus ikut dengannya.

“aku ikut…” ucapku bergegas memakai pakaianku,akhirnya dengan langkah mantap aku pergi dengan kyuhyun menghampiri hee jin unni.

Dengan perlahan aku dan kyuhyun masuk keruangan ICU,aku kaget melihat hana dan eunhyuk oppa juga berada disini.aku melihat hee jin noona yang sedang tersenyum kepadaku,dia sangat cantik walaupun wajahnya sangat pucat dan kurus.aku bersalah kepadanya,aku bersalah karena telah mengambil kyuhyun darinya.

“eunbin’ah…kemarilah…” ucapnya lirih mengulurkan tangannya,aku Manahan tangisku dan menyambut tangannya.tangan wanita yang mungkin tidak akan ku lihat lagi di dunia ini…

“eunbin’ah…mianhae aku telah menyakitimu…” ucap hee jin unni membuatku meneteskan airmataku.

“ani…kenapa kau meminta maaf unni…”

“mianhae,telah merebut sebentar suamimu.” DEEGGG…ternyata dia tau,ternyata dia tau jika aku istri kyuhyun.

“noona…kenapa kau bilang begitu…” ucap kyuhyun di belakangku.

“aku sudah tau semuanya kyuhyun’ah,bahkan aku sudah tau ketika sampai di korea.eunhyuk yang memberitahuku kyu,mungkin aku sangat jahat yang pura-pura tidak tau dan sangat egois ketika aku menginginkan kau disisiku.waktu itu aku hanya ingin berada di dekatmu kyu…aku hanya ingin merasakan kebahagian lagi denganmu,dan mungkin keinginanku itu membuatku sangat jahat kepada kalian.mianhae…”

“ani…kwenchana unni,aku tidak apa-apa.kau juga berhak atas kyuhyun…kau kekasihnya juga unni…” ucapku sebisa mungkin untuk tersenyum.

“jinjha??? Aku rasa tidak begitu.kyuhyun’ah…”

“ne noona…”

“mulai sekarang kita putus…mulai sekarang aku akan menganggap kau sebagai adikku yang paling berharga.bisahkah begitu…???” Tanya hee jin unni dengan senyum terpaksanya,aku tau dia sangat kesakitan sekarang.tapi aku harus berbuat apa??? aku bingung.

“noona…mianhae…” lirih kyuhyun menggenggam erat tangan hee jin unni.melihatnya seperti itu membuatku semakin ingin menangis.

“kwenchana kyuhyun’ah…seharusnya aku yang meminta maaf kepada kalian.sekarang aku sangat senang melihat semua orang yang sangat aku cintai ada disini.berjanjilah kepadaku,kalian akan hidup bahagia selamanya.”

Tiiiiiiitttttttt….suara mesin itu membuatku menutup mulutku.dia sudah pergi,pergi dengan senyuman yang terukir di wajahnya. tuhan,kenapa kau cepat sekali mengambil wanita sebaik dia? Aku menyesal karena sudah salah paham padanya.hee jin unni…aku harap kau bahagia disana.

Author POV

Pagi ini dengan gerimis yang membasahi bumi,seakan menangis karena kehilangan hee jin.kyuhyun menggenggam erat tangan eunbin ketika peti mati hee jin masuk ke dalam liang lahat.eunbin yang menyadari kesedihan kyuhyun hanya bisa semakin mendekap lengan pria yang terlihat sangat rapuh itu.ia sangat tau,bagaimana kehilangan orang yang sangat di cintai,maka dari itu ia hanya bisa diam melihat mata kyuhyun yang mulai meneteskan airmatanya.

“Eunbin’ah…bisahkan kau berjanji sesuatu denganku?” lirih kyuhyun membuat eunbin menatap pria itu dengan mata yang berair.

“berjanjilah…sejahat apapun aku padamu,dan sebesar apapun aku menyakitimu,maafkanlah aku dan jangan pernah tinggalkan aku…jangan pernah berpikir sekalipun untuk meninggalkanku.aku mohon berjanjilah…”

“Ne…aku berjanji…”

END/TBC

Readers…mian kalau di part ini kurang dapet feel nya.buat lanjutan ff ini aja buat aku stress lho.aku juga masih bingung,ceritanya ini harus end apa masih lanjut.mohon pendapatnya ya readers,tulis pendapat kalian di komen.harus berakhir apa masih lanjut.aku tunggu…atau follow twitterku di @e_lienka.

Advertisements

About e_lienka

JIKA INGIN PW MINTA KE TWITTER KU DI @E_lienka

Posted on 02/10/2013, in Super Junior and tagged . Bookmark the permalink. 161 Comments.

  1. BAGUS!!! tbc…. kalau bisa kapan2 buat kyu yg cemburu~~~~ Ditunggu~

  2. salut sama cinta nya eun bin… lajutin y author ff ny bagus…

  3. TBC thorrrrr suka banget sama alurnyaa

  4. feelnya kurang taoi alurnya bagus…
    tbc please….

  5. DAEEBAAKKKK, kren bgt eon, tbc…!!!!
    Iya eon kpn2 bkin KYU yg cmburu, biar seruuu..
    NEEEXXXXTTTT

  6. jujur thor yg part 3 ini emosinya kurang dalet sih, tp over all aku suka! suka banget malah 😀
    eunbin sabar bgt deh, duh so sweet~
    jgn lama2 thor mikir next chap nya
    saran ku sih ntr kyu bisa balik cemburu gitu thor, trus eunbin hamil, dan bla3x..
    Semoga imajinasi author hidup selalu. Hwanting!! 😀

  7. tbc ya…neeeeeexxxxxxttt ok author

  8. Nnanisrina_

    Harus lanjut ceritanya.. Buat kyu yang cemburu dan sakit jangan cuma eun bin terus, kasian eun bin 😀

  9. Nurmala Dewi

    TBC thor…
    Buat kyuhyun cemburu setengah mati…

  10. Jung yoo ye

    Bagus thor mending tbc deh bikin eunbin sama kyu punya anak dong

  11. for next part kalo bisa gantian konfliknya di part kyuhyun yaa hehe ditunggu scptnya^^

  12. TBC>>> daebak thor di tunggu part slanjutnya

  13. next thor!!
    klo bisa kelanjutannya gantian eunbi yg punya masa lalu..
    biar kyu bisa cemburu..
    haha..

  14. Next thor aku suka alur cerita nya ! Feel nya dapet bangeeet

    buat baby untuk mereka supaya keluarga nya lengkap

    buat hidup mereka bahagia ok

    di tunggu kelanjutan ff nya thor jangan share lama” ok

  15. @harin_Cho9

    nyesek pas kyu lebih peduli sm slingkuhan nya -,-

    trnyta ga’ brtahan lama #smirk

    jng end ya thor
    nexk pokok nya ya 😀

  16. Bagus banget tor…lanjutin yaaa…
    Buat eunbin sma kyu bahagia…

  17. whoaaaaa amazing bgt…
    lanjutannya di tunggu

  18. yaampun udah diiii tunggu bgtttttttttttttttt ini… keren lahhhh di tunggu yg ke-4. makin keren. di tunggu kyu yg cemburuuu. i love you min :*

  19. yah jangan end dong aku suka banget sama ceritany
    rasanya seperti nonton drama korea alur ceritany bikin emosi naik turun
    next part dtunggu

  20. Daebak, dipertengahan feelnya dapet tapi pas di akhir kurang dapet di tunggu kelanjutannya, request yang selanjutnya kyuhyun dong yang cemburu berat*banyakbacotloe*hehe

  21. hhuuuu lanjutin lagi thor…nyesek banget ngeliat eunbin disakitin…author gantian buat kyuhyun cemburu dong sma eunbin..^^…semangat yah thor…

  22. lanjut thor….
    saallluutttt…
    jln crita bgs bgt…
    dtgg ya next chapt…

  23. TBC aja dong thor….
    bikin eunbin hamil terus ngidam dan ngidamnya itu bikin kyuhyun tersiksa #smirk

  24. Baguss lanjut trs thor!!:D

  25. TBCCCCC !!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  26. Üϑåђ bagus koq thor..
    Tapi bolehlah buat kyu cemburu kali ini,
    ß¹ªƦ makin seru thor..
    Klo perlu ampe eunbin hamil..
    ◦°◦‎нëè:D◦°◦‎нëè◦°◦
    Tapi terserah author sih..

  27. next…

  28. TBC thor…. gantian buat kyu cemburu… pengen tau kyak apa epil klo cemburu..
    trus tadi kan eunbin muntah tu sekalian buat eunbin hamil thor.. kasian kan kyu pengen punya anak tu, hargain kyu yg udah kerja keras thor… buat anak maksudnya…

    Dddddddddaebak pokoknya… di tunggu ya tgor TBC’nya… ^^

  29. Kok pengen nangis yaa, thor sok atuh di lanjut, gantian dong bkin kyu yang cemburu liat eunbin punya temen laki” …. kekeke

  30. part ini bagus kok aku aja sampek geregetan bacanya hahaha
    kalok bisa di part selanjutnya versi kyu yang kayak gini takut di tinggalin kayaknya seru ^^

  31. Jangan END donk…Buat Eunbin Hamil donk thor…

  32. Lanjut thor…

  33. monica baiq

    wah,.. sdih …

  34. TBC ne thor palli di next chapter baru ea fighting

  35. TiwiSparNoz

    Daebakkkk eon, salut bgt sama cintanya eunbin ke kyuhyun, pokoknya harus lanjut yaaa, saran dr alu sih biar tambah seru bikin kyuhyunnya cemburu eon atau baby cho mungkin. Next partnya jgn lama2 ya eon. Gomaweo 😉

  36. lanjut dong… gak seru kalau harus end sampai di sini… lanjut palli

  37. Huuaaaa nyesek thor bacanya T.T

    Lanjjut dong thor, tapi kali ini buat kyu yang salah paham, aku mau kyu tau gimana rasanya sakit yang dialami ama eunbin.

    Sekian komennya, aku tunggu lanjutannya ya thor HWATTING…!!! \(^O^)/

  38. Wahhhh, eunbin baik hati pa bodoh ya?
    Gregetan bcnya. . . Di tunggu next partnya

  39. kang minrin

    lanjut thor.. hehehe, thanks before 😉

  40. Akhrnya bsa bca juga…. Kkkk
    author jangan end…. Plisss tbc z lanjut pokoknya…. Minimal smpe Eunbin hamil n jd family gtu…. Hehehh mangat lanjutin’a thor….

  41. Tbc dong thor,,,,,
    Bikin eunbin hamil sekalian…. Hehehehe

  42. lebih baik kyu skali2 cemburu donk pleaseeee tbc jangan end dlu

    klau bsa eunbin hamil trus jadi family yang bahagia

  43. Kim_Youngie

    kya……..
    Tbc ajha jngn end
    eunbin nya kan blum hamil

  44. Wah daebak,lnjut aja debh eon,gntian buat kyu yg gak mau dtingGalin sma Eunbin….!!
    Dtunggu yg kak kLnjutannya….!!!

  45. Bner” jjang bgt sih ni FF…smpe nangis bca’a…. T_T
    Lanjut Thor…. ^^

  46. lanjut thorr…
    SERU BANGET !!! aku kira pas eunbin nya muntah di rumahnya hee jin disitu dia udh hamil tp ternyata kga, trus pas eunbin nya pingsan di gang dikirain dia pingsan karena stres dgn masalahnya dan krn hamil juga gak taunya bkn begitu… 😦

  47. kiddo jongin

    Tbc dongg~ eunbin nya hamil gituuu._. Terus atau engga, bikin kyuhyun bisa ngerasain apa yg eunbin rasain gituu

  48. wwahh keren daebakk
    TBC DONG jangn end keren ceritanya sampe nagis bacanya 😥

  49. Raisa Jarief

    Lanjut aja. Bikin sequelnya. Biat si eunbinnya hamil~ wkwk. Bagus ceritanya 🙂

  50. Daebak..
    Kereeen banget,Bikin lanjutannya thor 🙂

  51. Scorpio Girl

    Tbc dong, sampe kyu punya anak thor

  52. Kyuffeewonffle

    Zziiiinnkkk,, ceritanya bikin deg-degan pas kedatangan heejin.. Smoga dy tenang

  53. sumpah bagus banget alur cerita nya thor, bagian pertama bagus banget sampe nangis aku bacanya gara gara nyesek :’) yg terakhir nye terharu banget pas bacanya, tbc nga cepat cepat yah thor , kalau bsa agak perpanjang

  54. Anggraini Dian

    Ishh so sweet bgtt pas tulisan terakhir nya..
    Next thorr

  55. KyaAaAa,,,,,,,,,,,,,,,,,,,
    Akhirnya gak di password lagi,jangan end author.
    Tapi TBC aja,aku penasaran bila lihat Kyuhyun oppa cemburu dan jangan cepat-cepat yah alurnya bahkan kalau bisa di perpanjang,

  56. jangan end dlu thor . .
    lanjutin yaw,pleasee!!!!! 🙂

  57. wiwied_chan

    tbc aj chingu…

  58. thor, di part selanjutnya harus kyuhyun oppa yang di siksa, trus eunbin eonnie jadi dingin 🙂 hwaiting ya thor. perhatikan tanda baca dan spasi2nya ya.

  59. Saya readers baru d’sisni,slm knal ya!
    TBC aj thor!biar mkin seru

  60. Nyesek deh awal bacanya…tp pas kesini makin keren..sequel dong thor..kan kyu nya blom tau kalo eunbin hamil….

  61. baguuusss saeeeeng…!

    baca nya sih kebayang bayang serial they kiss again
    over all suka ff ini
    bener saeng
    besok2 gantian dooong buat kyu yg cemburu
    setengah nyawa….qiqkqiqkqiqk….

  62. Tbc must part berikutnya y thor.seru abiz.

  63. Cha Neul Chan^^

    So sad:’ smpe nanis. Next ya thor! Keep writing!

  64. Mentari Nahraisha

    Lanjut dong thor,, aku pgen liat kyu cemburu hehe
    Pokokny lanjuuttt!!!

  65. Mentari Nahraisha

    Lanjut dong thor,, aku pgen liat kyu cemburu hehe
    Pokokny lanjuuttt!!!
    Next part ditunggu

  66. yaaahh.. knp end thor q ga stuju ni pkonya hrus da squelnya jebball

  67. Lanjut min!!

    Kalau bisa bikin SAD STORY (y)

  68. yuma wardani

    kkeren thor!!!
    jangan end dong..
    bikin lanjutannya lagi, kalo bisa bikin eunbin hamil lha pas hamilnya itu hyuhyun cemburu berat sama eunbin.. ^_^

  69. aku mewek dan nyesek baca part ini, eunbin terlalu baik dan saking cinta sama kyu #terharu oh ya ff ini harus lanjut, ending part ini kurang tepat… hehehehe .

  70. huaaaaa next thorrrrrr. suka banget sama pasangan yang ber2 ini. jangan lamalama ya thorr update nya^^ fighting!!

  71. sumpahhhhhhh
    keren bangettttt
    aku ampe nangis sesenggukan, dan abis maki~in si kyu ma hee jin……
    lanjut thor

  72. v3 fendivanis

    kereeeenn,,!
    chua chua

  73. Alurnya smooth, chingu 😀
    Suka deh. >_<
    Tapi kasian Eunbinnya. 😦
    Keep writing. Ditunggu tulisan selanjutnya 🙂

  74. Firly Thehunnie

    iy min lnjut aja, bkin si kyu cmburu hehe biar adil xD

  75. Ditunggu part 4 nya.. Buat kyuhyun cmburu.. Gantian..

  76. bikin sampe part 10 coba thorrr xDDDD

  77. seokyuyukwon

    Nangiiis terus baca ff ini…seru.
    Tbc aj..

  78. Nyesek bgd di awalny min..
    Di tunggu kyu yg cemburu..
    Heheee

  79. ampe nangis saya haha alay di tunggu cerita selanjutnya

  80. Tbc z,, v mnrutku alurnya kcptn pdhl part sblmnya kyu bru z mo cmburu ehh tiba2 lenyap gt z.
    😛

  81. mega triyana

    Thor, nama blog nya thor apa? Biar saya bisa baca kelanjutan ff nya..

    Ffnya keren banget…. saya mau tau blog nya supaya saya bisa , menjadi readers yang setia disini thor

  82. Thorrr boleh minta sequel . Gak adil kan kalau eunbin yg mesti tersiksa (?) mulu buat sesekali kyu menderita / cemburu dong thorrr
    oh blog pribadi author apa namanya ?
    Sekalian aku juga mau jadi reader setia hehehehehehe

  83. hmmm menurut akuu, continue aja, kalo bisa sampai mereka punya anak, tp skali2 kyuhyun yg sakit hati

  84. nisa_leecha

    annyeong… salken y thor,,aq nisa new reader.. Crt’x bgs thor tp ju2r aq agak kesel sm kyu yg g blng dr sblm’x alesan dia deket lg sm hee jin,,kan kasian eunbin…Trs kyu jg t’kesan egois & g mikirin perasaan eunbin 😦
    Tbc z thor jgn end,,aq jg se7 sm komen2 d atas yg minta kyu cmbru sm eunbin..Kan biar adil thor hehehe 😀

  85. Annyeong..
    Aku baru baca ne ff thor dri awal smpe ke tiga ini dan aku sukaa bgt sma alur critanya jadinya sperti aku bner” ngerasain jadi eunbi sprti mncermikan diri ku sendiri thor..
    Jadi tlong Lanjutin ya thor critanya please aku sukaa bgt sma critanya plis lanjutin ya thor..

  86. malu deh bacanya sambil nangis nih,, itu EunBin kayanya hamil ga sih ? pasti Kyu seneng bgt deh klo trnyta Eun Bin emang bner hamil

  87. LiaHeechul_Elf

    TBC aja… Hiii,,,
    BT sama kyu yang berlaku seenaknya,,hiiiBT sama kyu yang berlaku seenaknya,,hiiiBT sama kyu yang berlaku seenaknya,,hiiiBT sama kyu yang berlaku seenaknya,,hiiii

  88. ana setiandari

    kyaaaa kereennn!!
    lagi lagi

  89. ana setiandari

    kyaaa kereen
    lagi lagi

  90. author emg paling jago bikin cerita…tapi mungkin paragrafnya jangan terlalu padet thor,,,NC nya sedikit kurang terbangun,,,tapi secara keseluruhan oke banget

  91. Part 4, 5, 6 ya Thor.. klo bsa tiap part da konfliknya yg makin hari makin berat masalahnyaaa… hehehe
    skalian nguji cinta mereka gitu thor,, hahaha *evilsmirk*
    overall.. i like it^^
    good job buat author.. moga ide2 indahnya slalu berkembang (^-^)
    ditunggu kelanjutannya ya thor….. ^-^)V

  92. Daebakk !!!
    Cepet di lanjut thor penasaran nih 😀

  93. BAGUS !!!!!!
    10 jempol buat author *pinjem jempol kyuppa, hyukppa, yeppa & wookppa =,=”
    Buruan min tbc nya
    Udah gak sabaran nii
    And now, giliran kyuhyun nya yang cemburu
    Hihii XD *senyum evil ke arah kyu

  94. Daebak!!!

    Tbc thor

  95. daehyun's lovely wife

    Lanjut thor kalo gak aku nangis ..

  96. Wuuaaa ini ceritanya bagus banget, aku kira tuh kyuhyun bakal ninggalin eunbin ternya enggak, haru ada stupid love part 4! 🙂

  97. Thor ini ff na kereen banget sumvaaf ditunggu kelanjutannya okok ^^

  98. lanjuuuttttt thor yaaa

  99. tbc aje thor…
    biar smpe mreka dpt baby…
    okeh okeh… ^^b

  100. pokoknya WAJIB TBC HARUS

  101. End / tbc , ?? Kirain pas eunbin mual2 itu dia hamil , trnyata blumm ? , ??

  102. Cepetan di lanjut dong thorr …
    Udh lumutan nihh nunggu kelanjutannya #alay

  103. ya ampunn…
    eunbinn segitu cintanyaa ama kyuu…akhirnya kyu ngaku jg klo dy jg pnya perasaan yg sama ama eunbin..
    suerr nyesekk bngt awlnya…kirainn si eunbin hamill wktu dy tba2 mual…hehehhehe^^
    ini masii ada lanjutannya kan thor?di tunggu lnjutannya iaa… 🙂

  104. TBC jaw thor… lo bisa jangan sad ending… happy ending jaw thor.. kn episode ne udah bikin diriku nangis2.. menguras air mata

  105. Hwaaaaaa daebak…….ternyata kuat sekali ikatan cinta kyuhyun dan haebin………..sungguh indah jika sepasang manusia memiliki ikatan cinta seperti itu………….saling memiliki namun juga saling menghargai perasaan pasangannya……….

    Daebak thor jeongmall daebak….

    Dibikin sequelnya boleh juga…..ingin lihat aegy Kyuhyun Eunbin……Kkkkkk~

    Fighting thor….(ง’̀⌣’́)ง love you….(っ˘з(˘⌣˘ )

  106. tbc ya thor, feel nya dapet banget readers serasa menjadi eunbin. Eunbin nangis ane ikut nangis -_- mata ane ampe bengep*ngek

    Tbc thor, ditunggu ya

  107. ini feelnya kerasa bgt kak!! ya ampun konflik yg sangat mendebarkan karna heejin muncul, terus segala kata-kata kyuhyun utk eunbin yg jujur dan sekaligus romantis >,<
    kalo bisa lanjutin dong kak, kan mereka belum punya anak tuh jadi ceritain aja hehe

  108. nah loh past away..next lah thor…

  109. ldyesungkim

    eonnieee aku suka banget feelnya dapet kyaaaaa ehhhh tapi kenapa part finalnya harua diprotect eon?kalo mau minta pass gimana eonnie?

  110. Daebakkk thor ceritanya aku suka (y) lanjut terus thor nulisnya di tunggu part selanjutnya thor 🙂

  111. author pw Stupid love part 4 (end), dong ke anggy.9622@gmail.com

  112. min, mau minta pass buat stupid love part4 dong. gimana caranya ya? makasih 🙂

  113. Thor bagi pw part 4nya donk

  114. udah comment di blog author langsung eh comment disini jg hahaha gimana ya dpt password yg part 4 kl gak punya twitter ?? kl berkenan memberikan passwornya bs email ke lala_cho@yahoo.com ya

  115. gomawo sebelumnya

  116. Ku kira kyuhyun ninggalin si eunbu gra2 msh auk same heejin….. ternyata g….
    NEXT MIN

  117. ffnya keren
    pgn bca part 4, mnta pwnya blh??_
    krm ke fb aja
    rdillawati@yahoo.com

    gomawo 🙂

  118. ffnya keren
    kyu oppa so sweet bgt, walaupun kdang nyebelin hehe 🙂
    pgn bca part 4, mnta pwnya blh??_
    krm ke fb aja
    rdillawati@yahoo.com

    gomawo 🙂

  119. seokyuyulwon

    Daebakkkk….
    mnta pw part 4 thor. Twitter @sryna_KwonNie ..jebal ne

  120. Thour, nie Ef Daebbak Bngt, ^^

    Tapi Nae Tanya.. Part 4 nya kok Harus pake Password Ya !?

    Nae gk twu Passwordnya paan 😥

    Pdahal Nae Pngen bngt baca, Kasih twu dong Thour Passwordnya 😥
    JEBAL 😦

  121. Yah knp part 4,a di protect ??
    Author aku boleh mnta PW’a gk ?? Please !!

    Ni nmor hp aku,,krim aj di nmor ini , 081945861544

  122. Authoorr kok yg part 4 nya di PW? 😦 minta PW nya dongg 😦 pliisss 😦

    Nih no hp aku : 083821321309 di tunggu ya thorr 😀

  123. seru bgt, lanjut ampe anak cucu yah hehehe

  124. emang kalo pemeranny kyu selalu dapet feelny. oh iya minta Pw buat part 4 donk, kirim k email aku ya kak iepeh_chan@yahoo.co.id
    makasih kak

  125. tbc minn kereen
    oh ya min knpa slnjutnya diprotect???

  126. Suka… suka…..
    😀

    tp knp part 4 diprotect min…???

  127. Bagi password part 4nya dong thor , jeball

  128. eh..udah sekian lama nungguin ini ff,tau2 di pw..sedihnya:(

  129. daebakkkk min part 4 nyakox di pastw,, b
    bagi paswt nya dong
    via twiter gx bs cozz twter q gx bs di buka..
    ne nohp aq 085287525380
    pliezzzzz di tggu…

  130. miiiinnn gimana caranya dapetin pw nya? aku mau dong
    wa aja ke aku 085765533848 jangan sms

  131. admin, minta pw stupid love 4nya dong! jebal..
    gomawo ^^

  132. nie ke 2x nya nae coment. aku pngen bngt bca yg ke 4 nya, knpa hrus pake Pasword Protect.. nae Mnta dong Paswrd nya, Jebal Bngt Min..

    Nie No aku, 083806027070

    jebal jebal jebal kasih Twu..

  133. min kirimin pw nya ke @cipahh_407 aku pengen baca part 4 nya jebal 😦

  134. lanjutin min. seru ceritanyaaa. kehidupan selanjutnya bakal ada masalah lagi atau mereka bakal punya anak mungkin?? lanjut min

  135. aahhhh baiknyaaa;”))). eunbin kuattt;””)) kyuuu ahhh daebaaaakk laahh thoor

  136. part ini feelnya kena T.T
    kapan si eunbin hamil? 😀

  137. Rame thor, lanjut dong. Eh apa mungkin udh dilanjut?

  138. maiianx honeys

    ahh mewek w di part nie 😥
    udda salah sangka aja ke kyu #mianhe 🙂
    but tetep hot bgt >_<

  139. terharu thor sampe berlinang air mata bacanya
    good ff thor

  140. akuuu sukaaa banget sama ceritanya keren 🙂

  141. critanya bagus kak part 4 da pswdnya, bleh mnta gak kak?????? ni nmer hpku, tlong krim ya kak please, 085973798217

  142. uwhh ternyata bgtyu to…

  143. klo gg slah ku prnah bca crtanya kek gni cma main castnya bkan kyuhyun tpi yesung, taw ku yg lupa gtu ya ??
    critanya bgus..mnding di trusin ja, ditnggu krya lainnya ya..

  144. Ukh sedih bangett.. T.T
    Ga bisa comment apa apa terlalu sedih.. huwaaaaaa.. T.T

  145. Sya bca ne di flying nc, & agak bingung juga pas bca di part ne. Tpi di part ne bener2 trhru bgtz. Lanjut ja dech chingu…

  146. Dwi Mustiani

    .part 3 ini bagus syekaleee, bisa bkin aku nangis 😥 di tunggu kelanjutan ceritanya 🙂

Jangan lupa komennya..!!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: