Can’t Get You Out Of My Head (Jonghyun version)

All a Round the World Fanfiction

12

Title                             : Cant Get You Out Of My Head

Author                       : RR5

Genre                         : Romance,  Sad

Length                       : Continue

Cast                            :

Park Jiyeon T-ara

Kim Jonghyun a.k.a JR’s NU’EST

Kim Seol Hyun AOA

Han Sora ( OC )

Summary       :

Aku tidak tahu apa yang harus lakukan aku sangat mencitainya walau aku takan pernah bersama dirinya dan hanya ini yang bisa aku lakukan untuknya

===========================================================================

-Jonghyun POV-

Aku terjaga cukup lama memperhatikan wajah cantiknya didekapanku, tentunya sebelum wanita cantik ini akan bangun seperti biasa aku akan membuatkannya sesuatu. Bukan hal yang besar, hanya hal hal sederhana namun selalu ku buat dengan segenap perasaan cinta yang ada dalam diriku.

“Kau sudah bangun rupanya?” ucapku yang…

View original post 2,907 more words

About rr5113

writer, love music, young, more freedom, @RR5113_

Posted on 04/10/2013, in FF and tagged , , . Bookmark the permalink. 1 Comment.

  1. uwaaa kereen makin seru aja ni.
    oiya bole minta PW yg part 3 ny ngk.
    ega.kawai60@gmail.com

Jangan lupa komennya..!!

