I Never Be Bored [I meet my new Game]

Author : ninanchovy

Rate : PG 15

Lenght : series

Casts : Lee Jong hyun, Park Min Ha (oc), Cho kyuhyun, Shim Changmin,other cast

 

 I Never Be Bored [I meet my new Game] Prolog

jj

 

AuthorPOV

“Jonghyun-ah apa kau masih perjaka?”

hening dan tidak ada sahutan dari namja yang ditanyai oleh lelaki yang berperawakan setinggi tiang listrik ini, chang min, Shim Changmin.

meanwhile…..

“Min ha,kau masih perawan???!!!”

“Yaaaa, yoo kyung-ah! kau gila?” teriak gadis berperawakan tinggi sambil menyeruput ice americano nya.

meanwhile…..

“Ada masalah?” balas jonghyun dingin dengan nada datar.

“Jelas itu masalah, lee jonghyun!! Apa kau kelainan?” tanya namja yang dari tadi awal nya hanya diam dan berkutat dengan psp kesayangan nya akhir nya angkat bicara,- cho kyuhyun.

“Aku rasa aku normal” jawab jonghyun singkat.

Changmin tertawa terbahak bahak mendengar jawaban dari sahabat nya itu. “Ya, lee jonghyun kau masih mengatakan dirimu normal? setelah fakta terungkap bahwa kau masih perjaka??

“Itu bukan masalah untuk ku dan juga untuk kalian” jawab jonghyun dengan singkat sambil memasang headset kembali ke telinga nya.

“Aku bertaruh hanya kau namja di korea yang sudah berumur 23 tahun dan masih perjaka!!”

“Aku juga berani bertaruh demi Kumpulan game ku, jonghyun ah. Hanya kau satu-satu nya namja di korea yang sama sekali tidak merasa bermasalah 23 tahun masih perjaka.

Jonghyun hanya tertawa sinis mendengar celotehan kedua sahabat karib nya yang dirasanya sangat lucu sebenarnya tapi sekaligus memuakkan. Jonghyun mengalihkan kedua pandangan nya dari kedua teman nya yang dari tadi sibuk dengan masalah keperjakaan nya kepada dua sosok wanita cantik yang berada tidak jauh dari meja mereka bertiga. Jonghyun mengentikan mp3 yang didengar nya, dia fokus mendengar kan ocehan kedua yeoja di sebelah nya.

“Yaaa, Park Min Ha, Pantas saja Tidak ada namja yang mendekati mu kalau kau masih perawan ternyata” sindir yeoja berambut ikal coklat kepada yeoja yang duduk di seberang nya.

“Han yoo kyung, perawan dan tidak laku itu tidak ada sangkut paut nya, para namja saja yang tidak dapat melihat aura ku”

“Aku sangat tidak mengerti dengan mu minha-ya. Kau gadis yang cantik menurut ku tapi aku tidak mengerti kenapa tidak ada namja yang mengejar mu, aku yakin itu pasti gara-gara kau masih perawan”

“Teori mu sangat lucu han yoo kyung”

“Aku tidak bercanda Minha-ya, Aku berani bertaruh akan banyak namja yang mengejar mu nanti setelah kau tidak perawan lagi,percayalah”  Jawab yoo kyung pasti sambil berdiri menju toilet.

“Hai,kau mau kena yookyung-ah??”

“Toilet, tunggulah sebentar”

“Ne, jangan lama-lama” Teriak Min Ha.

Minha kembali menyeruput iced americano nya, tanpa sengaja dia bertatapan dengan namja yang ada diseberang nya.

deggg….

kenapa namja ini memandangi ku juga, batin minha.

Jonghyun tersenyum, sangat lucu ternyata. di tempat yang sama dan di waktu yang sama ternyata bukan hanya dia dan teman-teman nya saja yang membicarakan masalah keperjakaan,ternyata dua yeoja yang sengaja dia curi dengar tadi juga membahas masalah keperawanan.

“Hei,jonghyun..!! Kenapa kau tersenyum seperti itu! jangan senyum jonghyun-ah itu mengerikan” celetuk changmin

“2 lalat baru saja mati setelah lee jonghyun senyum,daebak!!” sahut kyuhyun

“Wae?? apakah itu aneh” jawab jonghyun

“Sangat, terakhir kau senyum 8  bulan yang lalu jonghyun-ah” Jawab kyuhyun

Jonhyun tertawa keras.

“astaga, sepertinya sebentar lagi kiamat kyu,ini kali pertama aku melihat jonghyun tertawa setelah sebelum nya tersenyum”

Kyuhyun menempelkan telapak tangan nya ke dahi jonghyun yang notaben nya sahabat nya.

“Kau tidak panas, berarti kau tidak sakit” ucap kyuhyun

“kalian namja gila” sahut jonghyun sambil berdiri.

“Kau mau kemana?” Tanya changmin

“Toilet” jawab jonghun singkat.

—-

“Min ha, aku tahu.aku dapat ide!!” ucap yookyung senang.

“wae geure??” tanya minha sinis

“Bagaimana kalau kau berkenalan dengan para namja yang duduk di seberang meja kita,otte?”

“mwo??????”

“Ya, minha tidak usah berteriak sekeras itu aku tidak tuli!!”

“mian, hanya saja ide mu itu sangat tiba-tiba dan aneh. untuk apa aku berkenalan dengan mereka”

“munafik minha-ah. aku tau dari tadi kau terus melirik ke arah sana”

“yaaa, han yoo kyung!!!”

“dari ketiga lelaki tampan yang disana yang mana tipe ideal mu minha-ah?” tanya yookyung antusias

“apa yang duduk di dekat jendela? ommmooo dia tipe ki minha-ah ahahaha” celoteh yookyung

changmin-tvxq-tokyo-calendar-magazine-mai-2013-02

atau yang di seberang nya??,tampan sekali minha-ah kurasa kau cocok dengan nya ” histeris yookyung

BBBh9XkCEAA6fsw

“ahh, atau yang ini?? tapi kurasa kau kurang cocok dengan namja yang satu ini, lihat tatapan nya begitu dingin minha-ah, mengerikan”

timthumb

“otte?? minha-ah, terserah kau yang mana”

“Yang di dekat jendela” jawab minha santai

“issssh itu tipe ku minha-ah, jangan yang itu”

“kan katanya terserah” jawab minha

“Tapi jangan yang itu, bagaimana kalau yang pakai baju abu-abu tadi saja,eoh??”

“Terserah” Jawab minha pasrah.

“oke, aku akan mendatangi mereka dan meminta mereka kencan dengan mu?” ucap yookyung senang sambil berdiri bersiap menghampiri para ketiga namja tampan yang duduk di seberang mereka.

“mwo?? jangan yookyung-ah. apa kau ingin membuat teman mu yang cantik ini terlihat memalukan??”

“Tenang saja” jawab yookyung  sambil berjalan menghampiri ketiga namja, minha langsung menyembunyikan muka nya dan berniat pergi meninggal kan cafe tempat dia dan yookyung bersantai tadi,

mian yookyung-ah,batin minha.

belum sempat minha keluar mengendap-endap dari cafe,

“chogiyoooo…” teriak seseorang. lantas minha berhenti karna merasa dipanggil dan memalingkan badan,seseorang tadi langsung menghampiri minha dan langsung membisikan sesuatu yang langsung membuat tubuh minha mematung.

oh tuhan masalah apalagi ini…… teriak minha dalam hati

————————————————TBC—————————————————————————-

oke sgitu aja dulu deh ya readers, kalau banyak yang ngasih comment atau ng like bakal gue terusin ff gw yg gaje ini wkwkkwk ;D

gumawo udah baca!!!!!!

 

About ninanchovy

Im Freak But Im Loveable!!

Posted on 04/10/2013, in Uncategorized and tagged , , . Bookmark the permalink. 51 Comments.

  1. Bagus cuma rda kurang jelas povnya siapa siapanya hehe

  2. monica baiq

    bgus..
    gw penasaran kelanjutan.a ,, -,-

  3. apa yg di bisikin tuh jadi penasaran

  4. crita bkn pnasaran… lanjut…

  5. MellisaTandoko

    aduh penasaran! Keren. keren. Dae to the bak lah… Tapi aku kok merasa kependekan ya #rakusbangetsihelo! Ini cast cowoknya anggota kyu-line, kan? kurang si Minho tuh… Anyway, jangan lupa lanjutin ya thor

  6. terusin…. wajib. haha

  7. Nathalie park

    Penasaran..siapa yg manggil minha y?????apa jonghyun???d’tnggu full crta’y..

  8. terusin aj chingu…

  9. duhhh terusinnn donk ??? penasaran nih sisss🙂

  10. nextt ><

  11. Kim_Youngie

    lanjut,,,!!!!!!!!!

  12. castnya keren”,, hehe
    lanjut dong thor, pngen tw siapa yg manggl minha nd apa yg di bsikin, xixixi

  13. keren thor…hehe bacanya lucu deh.
    next part dipanjangin yaaaa

  14. Scorpio Girl

    Lanjut thor!!!! Penasaran

  15. Laaaaahhh lanjutin inimaaahhh btw fotonya kyu ketceh hehe._.

  16. gw di PHP_in …
    ku kira msih da lnjutn’a ternyta geser sedikit tnyt da kt “Tbc”

    keren..
    ditunggu kelanjtn’a thor..

  17. witri nurfariyah

    next chapt…….

  18. linceeffendy

    Critanya sdikit anh menurutku..
    Masak krn msh perawan gk ada suka??:/

  19. Firly Thehunnie

    wkwk aneh+ lucu+ bkin penasaran deh
    next thor ~

  20. Trus…terus..gman jdiy!hehe

  21. kq nanggung… pendek thorr.. next…

  22. Ahh seru… Lanjut pliss… Aplg cast’a….yeay….. Mkin smngat bca’a slain alur’a yg mnarik jg… Q tunggu eoh… ^^9

  23. v3 fendivanis

    apa ya selanjudnya? penasaran nih ???,,

  24. LANJUUUT THOR.. Q suka ma jonghyun

  25. next….
    gak sabar nunggu lanjutannya…..

  26. Nice..
    Penasaran min Lanjutt..

  27. Mentari Nahraisha

    penasarann!! >.<
    Lanjootttt…..

  28. kirain oneshoot ehhh tbc… ceritanya seru n keren. castnya kyuline euyy tp minho ga ada ya.
    ditunggu ya part 2 nya

  29. bikin penasaran cerita’a.
    asik bgt, tapi sayang harus tbc,
    ditunggu kelanjutan’a ya thor

  30. seruu lanjut minnn haha

  31. Wkwkwk penasaran . Yeoja dan namja yg sama sama memiliki bahan perbincangan yg sama
    ditunggu thor kelanjutanya

  32. Yahhh kok tbc sih , aku kira one shoot ,😦
    Tapi aku tunggu lanjutannya ? , penasaran minha kencannya sama siapa ???

  33. sebenernya udah bagus,, tp untuk povnya dijelasin lagi,, jadi kalo kyak yang diatas, yang baca ikutan bingung.. gak jelas yg ngomong soalnyaa…

    #mianhae

  34. Rani Khairani

    Lanjutt!! Penasaran kelanjutannyaa:D

  35. dtnggu next yah

  36. Lanjutt thorr..jdii pnsarann,emg spa yg bisikin

  37. lanjut thor..baru baca sgitu aja udh mnarik apa lagi ff klanjutan nya..🙂
    D tunggu ya thor..
    Fighting.. ^^

  38. Penasaran banget sma kelanjutannya! Lanjut thor, FF ny bagus, lucu hihi

  39. Haha…sapa tuh yg manggl. Lanjut, thor. Penasaran nih.

  40. Thor ini tanggung banget-_-
    Cepetan lanjut dong thor,geregetan nungguin lanjutannya.
    Apalagi castnya jonghyun.jadi kebanyakan ngayal lanjutannya begimana /lebaybanget-_-/Tanggung jawab thor,pokoknya lanjutin terusss!!!
    Ditunggu ya^^

  41. yaah kenapa tbc???
    minha sama jonghyun aja tuh jodohinnya😀

  42. woah.. knpe tbc nye cpet amat..
    langsung di next lah chingu!!
    penasaran..
    tambahin dialog di atas *triiiing (tiba2 aku muncul di cafe)
    “oi minha-ya, kau dengan jonghyun saja! kyu itu milikku!!” *jiah~ *ditimpukinSparkyu

  43. Andwae cowok yang duduk disebelahnya cowok deket jendela he’s mine. Haahaahaaa #siep digebukin sparkyu sejagad# lanjut thor seruuu

  44. lanjutannya kapan ya min?

  45. Ya ampun thor, nanggung bgt sih itu, di post atuh thor lanjutannya gimana???

  46. -_- apa apaan ini?
    LANJUT

  47. bagsss penasaran nexsnya

Jangan lupa komennya..!!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: