I Love You Good Bye (Part 3)

All a Round the World Fanfiction

IMG-20130908-WA000

 

Title                 : I Love You, Goodbye
Author            : RR5
Genre             : Romance

Length            : Part 3/3
Cast                :
Park Jiyeon TARA
Lee Chang Sun a.k.a Lee Joon MBLAQ
Lee Ji Eun a.k.a IU

 

 

=================================================================

 

 

-Lee Joon POV-

Aku menghela nafasku untuk kesekian kalinya. Kenapa aku merasa semakin terpuruk seperti ini ? Jiyeon-ah bisakah kau kembali ? aku tidak suka jika harus sendiri, aku ingin kau disini Jiyeon.

“Permisi tuan~  maaf jika kau ingin tidur, kau bisa tidur dirumah. Disini hanya coffee shop bukan hotel” ucap seseorang.

Aku langsung menolehkan kepalaku untuk menatap pemilik suara tersebut. Aish meneybalkan, tidak bisakah dia membiarkanku untuk menenagkan pikiranku sebentar !?

“Bisa aku catat pesanannya ?” tanyanya
“Ya. Aku mau waffle dan kopi”
“Kopi apa ?” tanyanya lagi.
“Apa saja yang penting kopi”
“Panas atau dingin ?”
“Panas”
“Mau pesan berapa ?”
“Yak, apa kau…

View original post 3,433 more words

About rr5113

writer, love music, young, more freedom, @RR5113_

Posted on 09/10/2013, in FF and tagged , , . Bookmark the permalink. 1 Comment.

  1. sequel thor,,,,

Jangan lupa komennya..!!

