[LINK] True Feelings [part 4]

image

_ Author : Hiu4
_ Genre  : NC 21, Sad, Romance
_ Cast    : Cho Kyuhyun, Shin Yoonji

And many more~

Annyeong~
Semoga chap ini nggak ngebosenin dan bikin muntah ya?? XDXD

Seperti biasa, typo berkeliaran dimana mana#plakkk

Wookey lah,
Happy reading ^^

                                        _____

Helaan nafas berat berkali kali memenuhi ruangan ini, sesekali terdengar decakan lidah seorang yeoja sembari memijit pelan keningnya. Shin Yoonji membolak balikkan beberapa tumpukan kertas kertas di hadapannya dengan malas. entah atas dasar apa  gadis yang dua minggu lalu berganti marga, dari  ‘Shin’ menjadi ‘Cho’ ini nampak begitu tidak bersemangat.

” Ada apa denganku?? “. gumam Yoonji pada dirinya sendiri. Lantas kembali menggeluti file berisi laporan kesehatan pasiennya, meskipun ia sedang merasakan pusing luar biasa.

KLIK

PW >>   jjangmyeon

About Yadong Fanfic Indo

Fun...Fun.. and Fun...

Posted on 13/10/2013, in FF, Super Junior and tagged . Bookmark the permalink. 10 Comments.

  1. Thor,bleh mnta pw lwat fb gk? Fb author ap 😦 pliss ak pngin bca nih epep psti ak koment koq

  2. Min, ak gak tau pasword ny ? Bisa gak gak usah pakai pasword ?

  3. ouhh pass nya ada dibawah.. tpi kok yg part 5 – 7 gk ada ?

  4. coment gagal di sana TT Mau baca next partnya

  5. ko gk bsa d buka thor. pd hal dh pake pw itu :/

  6. Jaeni HeroUni

    seru bgttt.. klo d wp nya author pw utk fc ini apa y?

  7. kok gak bisa pw’y? apasih pw’y? kasih tau dong 🙂

Jangan lupa komennya..!!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: