Don’t leave me, My lovely husband

taecyeon ff nc yadong
Judul : Don’t leave me, My lovely husband (my long love sequel)
Author : dolphin9
Genre : nc21 , happy, romance , love
Cast – Lee Yoon Hee as You
           -Ok Taecyeon as Taecyeon
           -Jang Woo Young as Wooyoung
            -and other cast

Setelah melaksanakan pesta meriah di pulau jeju. Yoon Hee dan Taec pun beristirahat di sebuah hotel mewah berbintang .

Author Pov
Taecyeon memeluk Yoon Hee dari belakang . Dan membuat YH terkejut. “Yaa!! Oppa.. ” Teriak YH
“Kita lakukan itu sekarang yah” ajak taecyeon dgn muka memelas nya..
“Aku lelah oppa” balas YH
“1 Ronde saja.. ”
“Baiklah” jawab YH pasrah

Taecyeon mencium ganas YH …..

Taec’S POV

Dia membalas ciumanku. Aku sudah kehilangan akal sehatku saat ini. Aku menariknya kedalam pelukanku dan memegangi punggungnya, dan dia mengalungkan tangannya ke leherku. Aku menggigit bibir bawahnya, dia membuka mulutnya dan aku memasukkan lidahku ke dalam mulutnya. Bergulat dengan lidahnya. Kami saling bertukar salvia. Tanganku masuk kedalam baju pengantinnya, meraba punggungnya, ternyata dia tidak mengenakan bra, mungkin bra nya basah. Aku mulai membuka baju pengantinnya kemudian membuang kemeja itu sembarangan. Sekarang dia sudah full naked, ternyata dia juga tidak memakai celana dalam. Aku melepaskan ciuman kami, kemudian melepas kaosku dengan terburu buru dan kembali menciumnya. Ciumanku turun ke lehernya, meninggalkan bercak bercak merah disana.

“ssshh.. op..oppaahh..” desahnya, terdengar sangat seksi di telingaku.

Tanganku tidak bisa tinggal diam. Aku mulai memegang dadanya kemudian meremasnya.

“oppaaahhhh” desahnya lagi

Aku kembali menciumnya, tanganku masih tetap meremas- remas dadanya. Aku membawanya ke ranjangku. Dan segera membaringkannya disana. Aku segera melepas celanaku dengan buru- buru, tapi masih dengan berciuman dengannya. Sekarang aku hanya menggunakan boxer. Aku melepaskan ciuman kami, membiarkannya mengambil nafas. Aku kembali membuat kissmark di lehernya, tanganku masih berusaha melepas boxerku, juniorku sudah sesak dibawah sana. Akhirnya boxer dan celana dalam ku sudah lepas dan kubuang sembarangan. Ciumanku mulai turun ke payudaranya.

YH’S POV
Taec oppa meremas dan mencium lembut kedua payudaraku secara bergantian dari kiri ke kanan.

“ahhhhh.. opphaahh… pelhanh pel..lan” desahku saat remasannya di dadaku mulai menguat.

Dikulumnya dada kiriku hingga memerah dan mengeluarkan bunyi berdecit. Desahanku sepertinya membuat taecyeon oppa semakin bergairah. Dia menjalari seluruh bagian tubuhku dengan sentuhan tangannya. Kali ini lidahnya mulai berpindah ke dada kiriku, dia seperti bayi yang menyusu saja. tapi aku sungguh menikmatinya aku tak pernah merasakan kenikmatan seperti ini. Aku menahan kepalanya dengan tanganku agar dia semakin memperdalam kulumannya di dadaku.

Akhirnya dia mulai mencium perutku, terus kebawah. Dan akhirnya dia sampai di depan vaginaku. Dia melebarkan kakiku. Kemudian aku merasakan sesuatu yang basah dan hangat di bawah sana. Lidah taecyeon oppa

“Sshhh… sshhhhh… terusss, oppa.” Dia menjilatinya dan mulai menghisap vaginaku yang sudah basah.

“ahh.. oppahh.. terush..” desahku tidak tahan. Aku menjambak rambutnya. Aku sudah tidak tahan.

Dia mulai memainkan klitorisku, menggigitnya pelan, membuatku bergelinjang. Kemudian aku merasakan sesuatu yang mendesak ingin keluar.

“opphaahh…. ahhhhh” desahku panjang saat akhirnya aku orgasme. Ini sungguh nikmat.

Taecyeon oppa mengisap cairan orgasmeku hingga habis. Kemudian dia memasukkan jari tengahnya kedalam vaginaku. Dia mulai memaju mundurkan jarinya. Awalnya memang sakit, tapi lama kelamaan aku jadi ingin lebih. Dia mulai memasukkan  telunjuknya. Dua jari membuatku semakin gila. aku mendesah dan meracau tak jelas hingga akhirnya desakkan itu menghantamku lagi, aku orgasme untuk kedua kalinya. Kali ini dia tidak menjilati cairan orgasme ku.

“chagi, mungkin ini akan sedikit sakit, tapi lama kelamaan akan nikmat” ujarnya, aku hanya menganggukkan kepalaku.Dia menggesekkan ujung juniornya ke liang vaginaku.

“ophaahh.. ssshhhh…aaahhhhssshhhh hanaahh ssshhhh…aaahhhhssshhhh hanaahh, janghan menggod..dah ku” ujarku, aku sudah benar benar tidak tahan.

Tiba tiba aku merasakan sesuatu menyeruak masuk kedalam vaginaku, “aaaarrggghhhhh ssshhh aaaahhh” aku menggelinjang karena kenikmatan dan rasa sakit yang tiba – tiba datang bersamaan. Aku menitikkan airmataku, ini sangat sakit, sungguh. Taecyeon oppa berhenti dari kegiatannya memasukkan juniornya kedalam liangku.

“chagi, mianhae” ujarnya dengan raut wajah penuh penyesalan.

“ne oppa, nan gwenchana” ujarku sambil tersenyum.

Taecyeon oppa mulai meremas dadaku untuk mengalihkan perhatianku. Kemudian dia mulai menggerakan pinggulnya, rasanya masih perih, tapi aku hanya memfokuskan pada kanikmatan yang ada di dadaku. Jleb, juniornya sudah masuk sepenuhnya di dalam vaginaku. Rasanya sungguh sesak dan sakit. Dia diam menungguku menyesuaikan diri, meskipun
kulihat tatapannya sudah dipenuhi nafsu. Beberapa saat kemudian dia mulai menggerakkan pinggulnya. Awalnya memang sakit sekali, tapi sekarang rasa sakit itu sudah digantikan oleh rasa nikmat yang luar biasa. Tidak lama, vaginaku mulai berdenyut, aku mulai mendesah

“ssshh…opppaa….fasss…faasteroppaahh…sshhhh” dia menggerakan pinggulnya lebih cepat, “oppaa… aku …sshh…” dan aku merasakan lagi, orgasmeku.

“sshhhh…aaaaaaahhhhhhhhh..” desahku. Tapi dia masih belum orgasme sama sekali.

“Ssshhhh… aaah… aaahhh….” Aku terus mendesah

“Aahh… oppa… opp… ahh…. Ehmm… ahh….” Dia menghisap payudaraku tanpa melepaskan kontak dan membuatku kembali bergairah. Kujambak rambutnya dan hisapannya di payudaraku semakin kuat, dicubitnya payudaraku yang satunya lagi.

Dia menggerakkan pinggulnya makin cepat dan menjadi sangat cepat. Aku sempat lelah, tapi sekarang aku sudah mulai dikuasai nafsu lagi.

“chagihh, kau sung..sungguh semphhiitt” desahnya. Kurasakan juniornya sudah semakin membesar.

“ophhaaaah, aku sudah tidak tahanhh” desahku saat kurasakan desakan itu lagi.

“sebhentar chagii, aku juga sudah hampir sampai” jawabnya. Kemudian dia menarik juniornya (tidak sampai lepas) kemudian menghentakkannya masuk hingga menyentuh g-spot ku.

“ahhhh” desahku dengannya bersamaan. kurasakan cairan hangat didalam vaginaku. Dia langsung ambruk diatas tubuhku, kemudian segera memindahkan tubuhnya menjadi disebelahku, mungkin dia tau bahwa tubuhnya memberatiku.

Kami berusaha menormalkan nafas kami

“tidurlah kau pasti sangat lelah” ujarnya sambil mengecup bibirku sekilas dan melepaskan juniornya dari vaginaku kemudian menarik selimut untuk menutupi tubuh naked kami. Dia menarikku kedalam pelukannya. Hangat, itulah yang kurasakan. Kemudian aku tertidur dalam pelukannya.

*1 Bulan kemudian
Author pov
“Good Morning Yeobo” panggil yoon hee dengan manja..
“Morning.. Kenapa wajah mu sedikit pucat hari ini?” Tanya Taec dgn wajah cemas
“Molla.. Kecapekan mungkin” jawab yoonhee
“Baiklah.. Aku mau mandi dulu”

*didapur
“Makan dulu..” Panggil yoonhee
“Baiklah”
“Aku berangkat” triak Taecyeon dgn suara khasnya
Sesaat setelah taecyeon pergi ….

YH’s Pov
‘Kepalaku terasa pusing.. mual mual.. Ada ap denganku? Sepertinya ada yang aneh’

Author pov
Brukk
Yoonhee pingsan..
Anak laki-lakinya langsung menelepon taecyeon
“Appa.. Eomma pingsan”kata taechoon anak semata wayang mereka

Taecyeon’s Pov
‘Tidak boleh terjadi apa-apa yoonhee a.. Aku akan segera sampai’
Sesampainya di rumah saya melihat yoonhee tergeletak lemas di lantai..
Aku langsung membawanya ke rumah sakit..

Author pov
“Keluarga Lee Yoon Hee-ssi?” Kata dokter
“Saya dok.. Saya suaminya” jawab taecyeon dgn cemas
“Istri anda tidak ada apa-apa hanya kelelahan.. Tapi harap jaga dia
baik-baik .. Dia hampir saja keguguran”kata dokter lagi
“Mwo? Keguguran? Yoon Hee hamil? ” Tanya taecyeon dgn perasaan senang
sedih campur aduk..
“Iya.. Baru 3 minggu … Chukkae”kata dokter itu

Wooyoung pov
‘Sudah 1/2 tahun sejak yoonhee menikah dgn taecyeon.. Tdk ad taechoon yang menggodaku..aku merasa kesepian’
Wooyoung lalu berkunjung ke rumah TaecHee
“TaecHoon a.. Ajusshi waseoyo”teriak wooyoung dari depan rumah
“Chakkaman ajusshi” balas TaecHoon
“Eomma mana?” Tanya Wooyoung
“Eomma pingsan tadi pagi.. Appa membawa eomma k rumah sakit” jawab taechoon
Tanpa basa basi wooyoung langsung menuju rumah sakit

Di rumah sakit
Author pov
“Bagaimana keadaan yoon hee? “Tanya wooyoung cemas
“Dia baik-baik saja.. Dia sedang mengandung 3 minggu” jawab taecyeon
“Benarkah? Chukkae”  kata wooyoung sambil menjabat tangan taecyeon
“Trimakasih” kata taecyeon

*2hari kmudian
“Yoon Hee a.. Ayo kita ke pusat pembelajaan untuk membeli perlengkapan bayi” ajak taecyeob dgn semangat
“Apakah tidak terlalu cepat? ” Tanya yoon hee
“Tidak.. Ayyo” kata taec sambil memelas
“Baiklah.. Tunggu sebentar aku ganti baju dulu”

Di Mall
Bruk
yoonhee tergeletak lemah di lantai mall..
Taecyeon pun langsung membawa Yoonhee ke rmh sakit

*di rumah sakit
“Janinnya bermasalah” kata dokter
“Mwo?” Tanya taec dgn heboh
“Masih bisa di pertahankan tapi dia tidak boleh bekerja sama sekali..
Hanya boleh bangun untuk makan.. “kata dokter itu lagi
“Baiklah”

*1 minggu kemudian
Yoonhee pov
“Taec a.. Kamu sudah cuti 1 minggu.. Apa sebaiknya kamu kerja saja?” Tanya ku dgn lemas
“Ani.. Aku akan menemanimu sampai kamu benar-benar kuat.. Ini anak kita yoon hee a.. Aku berkorban sedikit tidak ada apa-apanya..” Balas taecyeon
“Gomawo taecyeon a.. ”

*2 bulan kemudian
Author pov
Perut yoon hee semakin membesar..
“Aku berangkat” teriak taecyeon

*dikantor
“Panggil tifanny ke kantor ku” teriak taecyeon
“Ada apa pak? ” Tanya tifanny yang mengenakan kemeja putih yang memperlihatkan belahan dadanya yang mulus itu..
‘Apa ini.. Dia seksi sekali.. Aku sudah lama tidak melakukan itu dgn yoonhee semenjak dia sakit’ benak taecyeon
Taecyoen langsung memeluk tifanny dan mencium bibirnya.. Seolah telah terbuai dgn dada tifanny.. Mereka semakin larut dalam permainan mereka

*di rmh
“Taechoon a.. Jaga rumah baik baik ya.. Eomma mengantar bekal ke appa dulu” pesan yoon hee
“Ne yebbeo eomma” balas taechoon dgn aegyonya

Sesampainya di kantor..
Setelah melihat kejadian itu yoonhee langsung shock dan lari.. Yoonhee melihat taecyeon menjilat vagina tifanny
Hati yoonhee hancur ..
“Taecyeon a.. Teganya kau menghianatiku .. Kau… Kau.. Bercinta dengan wanita lain.. Kau kejam taecyeon a..” Gerutu yoonhee

*dirmh
“Eomma.. Waeyo? Gwenchanna?” Tanya taechoon
“Gwenchanna taechoon a” balas yoonhee

Taecyeon pov
‘Bodohnya aku.. Arghhh!! Aku bercinta dgn tifanny hanya karena dadanya itu? Ada apa denganku?’

“Yoonhee a.. Mianhae” ucapku dengan penuh sesal
“Pergi kau aku tidak ingin melihatmu lagi aku ingin cerai denganmu”bentak yoonhee

Author pov
“Mwo? Andweyo yoonhee a.. Aku tidak bisa hidup tanpamu” ucap taecyeon
Plak
“Masih bisa kamu mengatakan hal menjijikan seperti itu?” Bentak yoon hee
“Maaf yoon hee a.. Aku tidak tau.. Aku melihat belahan dadanya dan aku langsung terangsang” jelas taecyeon
“Sudah lah aku capek berdebat dgnmu”

*keesokan harinya..
Yoonhee tidak seperti biasanya menyiapkan sarapan .. Memberi morning kiss kpd taecyeon
Mereka berdua sedang perang dingin

“Yoonhee a” panggil taecyeon
Yoonhee tidak menjawabnya..
Brukk
Taecyeon pingsan di lantai karena sudah tidak makan dan tidur beberapa hari
“Taecyeon a.. Kamu jangan menakutiku.. Taecyeon a.. Bangun.. Aku berjanji.. Aku akan berbaikan dgn mu lagi” kata yoonhee dgn cemas
*dirmh sakit
“Keluarga Ok Taecyeon-ssi”kata dokter
“Aku.. Aku istrinya dok”
“Aku sudah memberinya suntikan vitamin.. Setelah sadar dia sudah boleh keluar dari rmh sakit”jelas dokter itu

*dirmh
“Taecyeon a..”
“Mianhae yoon hee a.. Mianhae aku tidak sengaja”
“Ne.. Sudah lah.. Jgn bahas masalah itu lagi”
Setelah itu yoonhee dan taecyeon berdamai kembali..

*8bulan kemudian
“Appa!!! Eomma berdarah” kata taechoon dgn suara ketakutan saat menelepon taecyeon
“Ne.. Appa akan segera pulang ne?”

*dirmh sakit
“Selamat tuan.. Istri anda melahirkan anak perempuan” kata suster itu
“Benarkah?gomawo sus” kata taecyeon yang langsung lari di ruang bayi
Ok Chae Yeon nama bayi cantik ini

Setelah lahirnya adiknya Ok TaecHoon ini.. Lengkaplah kebahagian mereka..

Ok Taecyeon ,Lee Yoon Hee,Ok TaecHoon, Ok Chae Yeon

Sejak saat itu mereka hidup bahagia..

END

About Yadong Fanfic Indo

Fun...Fun.. and Fun...

Posted on 14/10/2013, in OS and tagged . Bookmark the permalink. 30 Comments.

  1. ini gak salah thor?alurnya cepet bgt……..

  2. ditunggu cerita selanjutnya

  3. maap, nh sebelumnya thor. tp menurut q alurnya cepet bgt dan bikin bingung -_-,., tp bagus kok ide ceritanya🙂

  4. Kyaknya alurnya terlalu cepet deh thor , ??🙂

  5. wah..ngebut ya ceritanya…. haha pelanin dikit thor… entar kecelakaan(?)

  6. Kim_Youngie

    keren,,,,,,,,
    cuma alurnya k cepetan,,,,,,,,,,,,,,
    terkesan buru2……………………🙂

  7. alurnya kecepetan tp ttp daebak

  8. Eh? Cepet bingit, tp bagus ko

  9. myungsoobaby'-'

    Thor bikinnya smbil di kejer gukguk yakk? Duh cerita pertamanya aja ga cepet” kayak gini :0

  10. ini mah ngebut banget alurnya….. msa 1bln udh pny anak 1 sdh besar jg.. aku suka critanya tpi kurng mngerti….

  11. Wooo wooo tenang aja kl bkn cerita, kl emng gak bsa oneshoot ya jgn dipaksain jg. Ini jd alurny wooww bgt.
    Bbrp gak jelas, bkn pusing bacanya.
    Banyak latihan aja, smngt!!

  12. Ini apaan?
    Kwkwk ini ff teraneh dan terjelek yang pernah aku baca
    kok di post ya yg kaya begini?
    Alur nya sumpah ancur bgt dahh..
    Maaf kalo kasar, smoga bisa jadi motivasi lebih baik kedepan nya

  13. hey thor keep writing!!
    buat next nya lebih bagus

    sran ni thor, jangan keburu-buru nulisnya toh gak dikejer editor juga kan?, postingny kan terserah author mau kapan. kl kayak gini gua ni sebgai reader agak males bacanya
    sorry loh tor cuman saran

  14. risma lizar

    ceritanya gaje gak ngerti jalan ceritanya berantakan

  15. thor, Ok Chaeyeon bukannya nama kakaknya taec? Wkwk

  16. Alurnya kecepatan,jadi sedikit bingung sama cerita nya,
    Mian,,,,,,,,,,

  17. keren tpi alurnya kecepetan,, nama.a ribet bgt thor??

  18. wiwied_chan

    aigo.. kok taec malah gtu sih.. untung yoon mau maafin taec…

  19. ih jahat banget masa nyelingkuhin istrinya sih…. untung aja ga jadi d cerein… bagua kok ceritanya cuma emang sedikit bingung aja… oh iya author aku punya kata2 dari renungan harian ‘jangan terpengaruh dengan orang lain. irang lain tidak pantas menjudge dan menuduh kita seenaknya” jadi tetep semangat ya thor…..

  20. Eonni alurnya kecepetan😦
    Tapi bagus Kok😀

    Cuma feelnya kurang dapet😦
    Hwaiting eonni😀

  21. Ff ini aneh banget.. Kenapa ada yang begini sih

  22. Firly Thehunnie

    gwenchana thor klo cpt
    ttp bagus kk
    keep figthing ~

  23. ngebut banget thor padahal udah bagus masa tau tau 1 bulan kemudian udah ada taechoon -_-

  24. kesannya trburu2 saeng…dialognya juga trllu cepat

  25. alurny cepet pake banget thor.
    coba lbih d pelan thor. pasti ni crita bkalan keren

  26. alurnya terlalu cepet🙂 ,tp cakep kok (y)

  27. Jung Sooyeon | Park Leera

    WHAT IS THIS,, This ff is so fast ,, but this ff it’s so DAEBAK

  28. agak laju,

  29. Han Hye Seok

    Kecepetan thor alurnya,, terlalu buru”

Jangan lupa komennya..!!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: