It Has To Be You

yesung ff nc yadong

Author : Park Eun Seok a.k.a Yura

Facebook : kanginsaranghe asianlover

Genre : NC21, romance

MainCast :

  • Choi Hyuri
  • Kim Yesung
  • Choi Siwon
  • Other cast

niga animyeon andwae

neo eobsin nan andwae

na ireoke haru handareul tto illyeoneul

na apado joha

nae mam dachyeodo joha nan

geurae nan neo hanaman saranghanikka

 

nae meongdeun gaseumi

neol chajaorago

sorichyeo bureunda

 

neon eodinneungeoni

naui moksori deulliji annni

naegeneun

 

na dasi sarado

myeot beoneul taeeonado

harudo niga eobsi sal su eomneun na

naega jikyeojul saram

naega saranghal saram nan

geurae nan neo hanamyeon chungbunhanikka

neo hanaman saranghanikka

 

(Ini tidak bisa jika bukan kau

aku tidak bisa tanpamu

Tidak masalah jika aku terluka untuk sehari dan setahun seperti ini

Bahkan jika hatiku terluka

Itu karena aku hanya mencintaimu

 

Hatiku yang perih

Berteriak untuk ku agar bisa menemukanmu

Dimana kau?

Kau tidak bisa mendengarku?

Untuk ku….

 

Jika aku menjalani hidup sekali lagi

Jika aku lahir kembali lagi dan lagi

Aku tidak bisa hidup tanpamu

Kau satu-satunya selalu

Kau satu-satunya yang aku cinta

Aku.. ya karena aku sangat bahagia jika bersamamu)

 

 

*****

“Dia calon istriku !” Kata Siwon pada semua anggota keluarga Choi dalam acara pertemuan keluarga kali ini.

Kata-kata itu bagaikan petir di siang hari bagi seorang gadis, Choi Hyuri yang merupakan adik tirinya. Hyuri hanya mematung dengan nafas tertahan melihat gadis yang tengah digandeng mesra kakak tirinya itu. ia segera meninggalkan ruang keluarga dan berlari menuju taman belakang rumahnya untuk menghindari anggota keluarganya yang mungkin akan melihat airmatanya. Ia menangis terisak di taman itu, menutup mulutnya dengan tangan agar suara tangisannya tak terdengar orang lain.

Choi Siwon, namja yang sudah 10 tahun ini menjadi kakak tirinya setelah ibunya dinikahi ayah Siwon. Sejak 10 tahun itu pun Hyuri menyerahkan hatinya untuk Siwon, setia menemani dan menunggu Siwon membalas perasaannya walaupun jelas itu tak mungkin. 3 tahun yang lalu Siwon pindah ke China menjalankan bisnis keluarganya disana dan sekarang setelah akhirnya ia kembali, Siwon justru membawa serta seorang gadis China yang ia akui sebagai calon istrinya.

Satu kalimat Siwon itu berhasil membuat hancur kehidupan Hyuri. Tak ada hal lain yang ia lakukan selain menangis, tak ingin makan, tak ingin kuliah, dan hanya mengurung diri di kamar. Tidak ada yang tahu apa yang Hyuri rasakan, dan itu membuat semua anggota keluarganya bertanya-tanya. Appa dan amma nya tak berhasil membujuknya keluar kamar, begitu juga dengan Siwon bahkan Hyuri akan semakin menangis terisak ketika mendengar suara Siwon dari balik pintu kamarnya.

Setelah beberapa hari, akhirnya appa dan amma Hyuri mengetahui masalah perasaan Hyuri pada Siwon dari sahabat terdekat Hyuri di kampus yang memang satu-satu nya orang yang tahu perasaan Hyuri itu. Appa dan amma nya memutuskan tetap merahasiakan hal ini dari Siwon agar Siwon tidak khawatir apalagi beberapa bulan lagi Siwon akan menikah.

è

“Ya ! Siwon-sshi ! kenapa kau melamun ?” tanya relasi perusahaan Siwon ketika mereka di kantor.

“Yesung hyung, aku sedang memikirkan yeongsaeng ku “ jawab Siwon pada namja bernama Yesung yang sudah menjadi sahabatnya itu.

“memang kenapa dengan dongsaengmu ?”

“Aku juga tidak tahu, beberapa hari ini ia berubah. Ia jadi suka mengurung diri di kamar, tidak mau makan, dan kuliah, setiap hari hanya menangis dan melamun. Aku sangat mengkhawatirkannya,,,”

Siwon lalu membuka laci meja kerjanya dan menyodorkan fotonya bersama Hyuri pada Yesung.

“Siwon-sshi, boleh aku menikahi yeongsaeng mu ?” tanya Yesung.

“Nde ?! Kau ingin,,,apa ? menikahi,,,yeongsaengku ?” tanya Siwon tak percaya mendengar kata-kata Yesung.

“Nde, aku ingin menikahinya ! tentu saja jika kau mengijinkan, siapa tahu dengan menikah ia bisa menjadi lebih baik” kata Yesung lagi meyakinkan Siwon.

è

“Hyuri-ah, ada pria yang melamarmu ! dia relasi perusahaan Siwon, namanya Kim Yesung.” Kata amma Hyuri ketika Hyuri bersedia keluar kamar setelah dibujuk berulang kali.

“Hyuri-ah, apa kau bersedia menerima lamarannya ? amma mohon, setujulah ! dia pria baik, Hyuri-ah !” kata amma Hyuri lagi ketika tak mendengar jawaban dari putrinya.

“Terserah !” jawab Hyuri datar kemudian memasuki kamarnya lagi.

Lamaran Yesung pun diterima dengan senang hati oleh orang tua Hyuri ketika merasa Hyuri sudah memberikan lampu hijau. Saat mereka berdua bertemu untuk pertama kali, Yesung benar-benar merasa iba melihat keadaan Hyuri apalagi ketika akhirnya orang tua Hyuri menceritakan alasan perubahan sikap gadis itu.

Pesta pernikahan berlangsung sangat mewah dan meriah, mengingat Hyundai Corp. Milik keluarga Choi sangat terkenal di korea namun nampaknya hal itu tak membuat Hyuri bahagia. Gadis itu tetap dalam kesedihan, apalagi saat ia melihat Siwon bersama calon istrinya begitu mesra di hadapannya. Airmata mulai terlihat membasahi manik matanya dan nafas gadis itu mulai memburu. Yesung yang menyadari hal itu dengan segera menarik tubuh Hyuri dan menyembunyikan wajah istrinya pada dada bidangnya.

“Menangislah di dadaku, chagi” kata yesung sambil memeluk Hyuri.

Hyuri pun langsung menangis sesenggukan di dalam dada Yesung sambil menggenggam erat kerah jas yesung untuk menutupi wajahnya.

“Dia hanya sedang terharu,,,” kata Yesung pada setiap orang yang menanyakan kenapa Hyuri menangis.

è

Saat ini Yesung dan Hyuri sudah berada di rumah mereka, Yesung memang berniat membawa Hyuri tinggal bersamanya ketika mereka telah resmi menikah untuk memberikan suasana baru dan menghindari Hyuri bertemu Siwon.

Hyuri terdiam memandangi pemandangan malam dari jendela kamar, Yesung sedang berada di kamar mandi dan itu bisa membuatnya bernafas lega karena sejak tadi mereka berdua hanya terdiam penuh kecanggungan di kamar. Selang beberapa saat ia merasakan pelukan dari belakang tubuhnya, Yesung memeluknya erat dan menyandarkan kepalanya pada bahu Hyuri. Gadis itu pun dengan segera melepaskan pelukan yesung dan berjalan menuju ranjang.

“Wae, chagi ?” tanya Yesung

“Yesung-sshi, aku yakin kau tahu alasanku menikah denganmu karena bujukan orang tuaku. Aku mohon dengan sangat, jangan menyentuhku ! aku tak ingin kau sentuh dan aku akan berusaha menjalankan kewajibanku dengan baik sebagai seorang istri jika kau menuruti permintaanku ini.” Jawab Hyuri

“Aku tahu,,,aku tahu,,,chagi, aku tahu kau sangat mencintai Siwon-sshi ! aku tak bisa memaksamu mencintaiku dan aku tak akan menyentuhmu, jika itu yang kau mau ! tapi, boleh aku berkata jujur ? Aku jatuh cinta padamu sejak pertama melihat fotomu dari Siwon-sshi.” Kata Yesung kemudian dengan segera menaiki ranjang dan tidur membelakangi Hyuri.

è

6 bulan usia pernikahan, Yesung dan Hyuri menjalaninya dengan kecanggungan. Gadis itu tak banyak berubah, seperti harapan Yesung dan orang tua Hyuri sebelum mereka menikah. Yesung sendiri menjalani janjinya untuk tidak menyentuh Hyuri walaupun tak bisa dipungkiri dia sangat menginginkan istrinya itu seutuhnya.

Keinginan itu seolah tak bisa ditahan lagi ketika Yesung mendapati istrinya memakai baju tidur yang cukup tipis dan terbuka, memperlihatkan lekuk tubuh Hyuri. Yesung saat itu baru pulang dari bertemu klien dan sedikit mabuk, ia menghampiri Hyuri yang tengah mencuci piring di dapur dan memeluknya dari belakang. Seketika Hyuri melepaskan pelukan Yesung dan memasuki kamar tapi pria itu tak menyerah begitu saja. Yesung mengikuti Hyuri masuk kamar, ditariknya Hyuri hingga terjatuh di atas ranjang.

“Yesung-sshi ?! kau sedang mabuk ! mau apa kau ? bukankah kau sudah berjanji tak akan menyentuhku ?” kata Hyuri sedikit meninggikan suaranya.

“Mianhe, chagi ! aku tak bisa lagi bersabar, Aku mencintaimu dan menginginkanmu SEUTUHNYA !” jawab Yesung sambil mulai mengikat tangan Hyuri dengan sabuknya dan menutup mata Hyuri dengan dasi.

Yesung mulai mencium bibir Hyuri penuh nafsu dan berusaha membuka paksa baju tidur istrinya itu. Yesung semakin bernafsu melihat tubuh Hyuri yang hanya mengenakan bra dan celana dalam senada, ia ciumi leher Hyuri dan meninggalkan beberapa tanda cinta disana. Tangan Yesung tak tinggal diam, diremasnya buah dada yang ada di depannya dengan pelan namun kuat membuat Hyuri mau tak mau mengeluarkan desahan.

“Aahh,,,Yesung-sshi, je,,ball,,,hentikan !” gumam Hyuri mencoba menormalkan suaranya.

Yesung malah semakin menjadi mendengar permohonan Hyuri, di telinganya suara Hyuri terdengar seperti desahan nikmat. Tanpa menunda lagi, ia membuka bra dan celana dalam Hyuri membuat gadis itu “polos” seutuhnya.

“Yesung-sshi, jebal,,,lepaskan aku ! lepaskan aku ! jangan lakukan ini,,,” mohon Hyuri lagi dengan mata yang masih tertutup dasi.

“Tenanglah, bukankah kau bilang akan menjalankan kewajibanmu sebagai istri ? sekarang, jalankan kewajiban utamamu sebagai Ny. Kim ! PUASKAN AKU !” bentak Yesung.

Yesung membuka seluruh pakaiannya hingga ia pun sama “polos”nya dengan Hyuri lalu menindih dan menciumi lagi istrinya. Tangan Yesung tetap setia memainkan buah dada Hyuri sedangkan kakinya menahan tubuh Hyuri yang bergerak-gerak melepaskan diri. Bosan dengan buah dada, tangan kirinya perlahan turun membelai perut Hyuri lalu semakin turun hingga sampai pada Miss V gadis itu. Jari-jari tangan yesung mencoba mencari klitoris Hyuri dan dengan segera menekan serta menggosok-gosoknya setelah menemukan benda sebesar biji kacang itu.

Ciuman Yesung turun pada buah dada, menjilat dan menggigit kecil puncak dada yang memerah itu sedangkan jari tangan kirinya mencoba menerobos Miss V Hyuri membuat gadis itu sedikit meringis kesakitan.

“Aann,,,ddwwee,,,” Hyuri tak bisa menahan desahannya lagi ketika jari yesung mulai bergerak dalam Miss V nya.

Gerakan jari Yesung semakin cepat dan kuluman bibirnya pada buah dada Hyuri pun semakin ganas hingga gadis itu akhirnya berhasil mengeluarkan cairan cintanya untuk pertama kali. Yesung tersenyum senang lalu segera menjilati cairan itu, diolesinya bibir Hyuri dengan cairan cintanya setelah itu Ia sendiri mencium bibir Hyuri lagi.

“Sekarang giliranku, chagi ! manjakan Adikku !” kata Yesung sambil menyodorkan juniornya yang mulai menegang ke mulut Hyuri. Gadis itu memalingkan kepalanya, tak ingin melakukan keinginan Yesung tapi Yesung menahan dagunya dan meremas buah dada Hyuri dengan keras membuat gadis itu mengerang. Yesung tidak menyia-nyiakan kesempatan, segera dimasukan juniornya pada mulut Hyuri dan mulai menggerakkannya keluar masuk.

“Aahhkk,,,chagiya,,,!” desahnya ketika juniornya memuntahkan cairan cinta ke dalam mulut Hyuri membuat gadis itu tersedak, diciumnya Hyuri lagi membantu menghabiskan cairan cinta miliknya.

“sekarang ke permainan inti ya ?” tanya Yesung membuat Hyuri ketakutan.

Yesung merentangkan paha Hyuri lebar-lebar dan mulai memposisikan juniornya pada Miss V yang telah basah itu. Baru kepala juniornya yang masuk, Hyuri berteriak kesakitan dan tanpa sadar memanggil nama Siwon.

“Aaarrgghh,,,,SIWON OPPA !!!”

Yesung terdiam kemudian menghentikan pekerjaannya mencoba menembus keperawanan Hyuri. Dibukanya ikatan tangan dan dasi yang menutup mata Hyuri, saat itu Hyuri baru tahu jika suaminya menangis. Yesung memandanginya sayu, tatapan matanya yang terus saja menitikkan airmata seolah mengatakan betapa sedihnya ia mendengar nama Siwon dari bibir Hyuri.

“Kau masih sangat mencintainya ? kau tak bisa melupakannya ? Wae ? sudah ada aku di sisimu, kenapa masih memikirkannya ? apa kau anggap pernyataan cintaku tempo hari hanya main-main ? Aku benar-benar jatuh cinta padamu, Hyuri ! Nan jeongmal saranghaeyo,,,” Kata Yesung sambil membelai wajah Hyuri lembut.

Hyuri hanya diam dan menangis, ia memalingkan wajahnya menghindari tatapan Yesung. Ia sebenarnya tak bermaksud menyakiti hati Yesung, mengingat suaminya selama ini selalu baik dan lembut padanya yang bahkan dengan jelas mencintai pria lain. Yesung menarik dagunya lagi, mengisyaratkan agar Hyuri menatapnya. Mata mereka akhirnya bertemu, Yesung mencoba tersenyum pada Hyuri walaupun airmatanya masih terus saja mengalir. Yesung mencium Hyuri lagi, tapi kali perasaan cinta yang bekerja bukan nafsu seperti beberapa saat lalu. Ia mengecup dan melumat lemut bibir Hyuri dengan penuh perasaan, sedangkan Juniornya kembali mencoba menerobos lubang Hyuri.

#Jlebb

Akhirnya tubuh mereka benar-benar menyatu, Yesung merasakan ada yang membasahi juniornya dan saat dilihat ternyata darah keperawanan Hyuri.

“Tahanlah chagi, ini akan sedikit sakit ! Tahanlah, sebentar ! Kau milikku seutuhnya sekarang, chagiya ! Gomawoyo !” kata Yesung lalu mencium Hyuri lagi.

Setelah dirasa tubuh Hyuri mulai beradaptasi dengan tubuhnya, Yesung menggerakkan miliknya perlahan tapi pasti. Hyuri sekarang hanya bisa menangis pasrah dengan apa yang dilakukan suaminya, ia tahu ia tak bisa lagi menolak dan mengelak karena memang ini sudah kewajibannya apalagi Yesung selama ini sudah menjalankan kewajibannya sebagai suami dengan sangat baik.

Yesung semakin mempercepat gerakannya, matanya tak pernah lepas memandangi Hyuri walaupun dengan tetap meneteskan airmata. Bibirnya mencoba menyatu dengan bibir Hyuri.

“Saranghaeyo,,,saranghaeyo,,,mianhe, chagi,,,!” katanya selalu setelah menciumi bibir Hyuri.

“Aaahhgghh,,,ki,,,ta,,,kkee,,,lluu,,aarrkan,,,ber,,sama,,,!” pekik Yesung saat merasakan ia dan Hyuri telah mencapai klimaks bersamaan. Yesung ambruk menindih Hyuri, dibenamkan kepalanya pada leher Hyuri. Setelah dirasa tenaganya pulih, ia segera merebahkan dirinya di samping Hyuri dan menarik tubuh Hyuri menghadapnya agar ia tak perlu melepaskan kontak mereka berdua.

“Mianhe,,,tapi dengan begini,,,sekarang kau milikku seutuhnya ! Saranghaeyo Choi, ah,,anni,,Kim Hyuri !” katanya lalu menutup tubuh polos mereka berdua dengan selimut.

è

“Siwon oppa, Annyeong !” sapa Hyuri saat Siwon sudah ada di depannya.

“Hyuri-ah, bogoshipoyo ! bagaimana kabarmu, adikku ?” Tanya Siwon

“Aku baik,,,”

“Kenapa kau tiba-tiba mengajakku bertemu di Cafe ini ? kau bilang ada yang ingin kau katakan padaku ?” Tanya Siwon sesaat setelah mendapat minuman yang ia pesan.

“Nde, ada hal penting yang ingin kukatakan padamu,,,hheehhmm,,,Saranghaeyo, Siwon oppa !” Jawab Hyuri membuat Siwon tersedak minuman yang sedang ia minum.

“Mwo ? aahh,,,Nado saranghaeyo, nae yeongsaeng,,,” Kata Siwon lagi

“Anni, aku mencintaimu sebagai seorang yeojja,,,bukan sebagai seorang yeongsaeng,,,”

“Hyuri ! Kau sadar dengan apa yang kau katakan itu ?!”

“Nde, oppa ! kau cinta pertamaku ! Aku mohon terimalah perasaanku,,,”

“HYURI ! kalaupun kau bukan adikku, aku tetap tak akan bisa menerima perasaanmu ! aku akan menikah dengan gadis yang sangat kucintai ! Kau pun sudah bersuami ! INGAT ITU !”

“Oppa, aku mohon terimalah perasaanku ini,,,terimalah perasaanku,,,agar,,,agar aku bisa mempunyai ruang kosong untuk menerima perasaan Yesung-sshi,,,agar aku bisa membalas perasaan Yesung-sshi yang sangat mencintaiku,,,!” Kata Hyuri mulai menundukkan kepalanya sedih.

Siwon terdiam, menunggu Hyuri melanjutkan kata-katanya.

“Yesung-sshi tahu, aku sangat mencintaimu tapi ia tetap mencintaiku dan menjadi suami yang benar-benar baik untukku sedangkan aku,,,aku tak pernah sedikitpun membahagiakan atau membalas perasaannya,,,itu karena hatiku sudah dipenuhi olehmu ! Oppa, kumohon terimalah perasaanku,,,aku ingin membalas perasaan Yesung-sshi,,,”lanjut Hyuri.

“Hyuri-ah,,,kau,,,aku,,,” Siwon memalingkan kepalanya frustasi, memejamkan mata dan menarik nafas dalam. Ketika ia telah tenang dan memiliki jawaban dari pertanyaan Hyuri, ia menatap Hyuri lagi.

“Baiklah, aku terima perasaanmu,,,Hyuri-ah,,,”

Siwon mendekati Hyuri kemudian mencium kening Hyuri lembut, sedangkan Hyuri mulai menangis. Tanpa mereka sadari, yesung melihat mereka dari kejauhan dengan wajah merah menahan emosi.

è

Sesampai di rumah Hyuri sedikit terkejut melihat yesung sudah berada di kamar, tapi ia segera berjalan mendekatinya.

“Kau sudah pulang, Yesung-sshi,,,mianhe, aku pergi sebentar tadi ! ada sedikit urusan, kau sudah makan ?” Tanyanya.

“Aku ingin berpisah darimu !” Kata Yesung tegas.

“Nde ?! Yesung-sshi, ada apa ? kenapa tiba-tiba,,,?”

“Bukankah ini yang kau inginkan selama ini ? bukankah kau sebenarnya tak ingin menikah denganku ? Kau sangat mencintai Siwon-sshi, khan ?” Kata Yesung lagi.

“Yesung-sshi,,,aku,,,sebenarnya,,,”

“Aku sudah tahu semuanya ! Kau bertemu dengannya, khan ? kau mengungkapkan perasaanmu padanya dan dia menerimanya, khan ? jadi,,,aku tak akan menghalangi cinta kalian !” Terdengar suara Yesung bergetar saat mengucapkan itu.

Hyuri sadar, Yesung tahu pertemuannya dengan Siwon tadi siang tapi sebelum ia benar-benar bisa menjelaskan keadaan yang sebenarnya terjadi, Yesung sudah pergi meninggalkannya sendiri. Hyuri jatuh terduduk di lantai kamarnya, perlahan dirasakannya airmata mulai jatuh dan mengalir semakin lama semakin deras.

è

Seminggu sejak Yesung memutuskan pergi meninggalkan Hyuri, sebuah surat cerai datang untuk gadis itu. Yesung tidak bercanda dengan kata-katanya, ia benar-benar ingin berpisah dari Hyuri. Tentu saja Hyuri hanya terdiam memandangi kertas yang ada di tangannya. Ia sangat menyesal atas semua waktu yang ia buang percuma selama ini, menyia-nyiakan cinta Yesung yang begitu besar padanya. Perlahan tapi pasti, rasa itu telah tumbuh di hatinya bahkan sejak Yesung untuk pertama dan mungkin terakhir kalinya merenggut kegadisannya, menjadikan ia milik Yesung seutuhnya. Sekarang, apa yang bisa ia lakukan ? ia tak tahu dimana suaminya berada, dan tak pernah bisa bertemu dengannya saat Hyuri mencoba mendatangi kantornya. Hyuri putus asa dan hancur, bahkan ketika orangtuanya datang menjemputnya untuk ikut mempersiapkan pernikahan Siwon.

Hyuri tak kuasa menahan tangisnya saat dengan terpaksa menceritakan masalah ini pada ornagtuanya dan terlihat orangtuanya pun ikut prihatin, sedih dan terpukul dengan yang terjadi padanya. Mereka mengajak Hyuri kembali tinggal di rumah mereka agar Hyuri tak semakin sedih.

è

Siwon baru saja mengikrarkan janji suci bersama istrinya, terdengar riuh suara tamu undangan memberi selamat saat mereka baru saja berciuman. Hyuri tersenyum dari kejauhan, ia tak menyangka namja yang dulu sangat ia cintai sekarang menikah dengan yeojja lain di hadapannya dan ia sama sekali tak memiliki perasaan melihat hal itu selain bahagia. Hyuri teringat bagaimana ia dan Yesung mengucapkan janji itu, lalu berciuman. Saat itu hanya Yesung yang bahagia, hanya Yesung yang mencintai, ia sama sekali tak memandangnya. Hyuri merindukan namja itu, merindukan senyumnya, suaranya, dan segala kelembutan yang pernah ia dapatkan dari Yesung.

“Hyuri-ah, nae yeongsaeng !” Panggil Siwon.

“Oppa, Eonnie ! gyeolhon chukha deuriyeoyo !” sapa Hyuri sambil tersenyum pada pasangan itu.

“Gomawoyo, dimana suamimu ? aku belum melihatnya sama sekali ?” Tanya istri Siwon.

Hyuri hanya terdiam, Siwon dan istrinya memang tak tahu permasalahannya dengan Yesung.

“Aku disini ! gyeolhon chukha deuriyeoyo, Siwon-sshi !” Kata Yesung sambil berjalan mendekati Siwon berdiri di samping Hyuri.

“Gomawo, kemana saja kau ini, Yesung hyung ?!” Protes Siwon yang hanya ditimpali senyum simpul Yesung.

Seorang tamu memanggil Siwon dan istrinya, membuat mereka meninggalkan Hyuri dan Yesung berdua.

“Yesung-sshi,,,aku,,,”

“Aku ingin bicara denganmu, berdua !” Kata Yesung memotong, mereka lalu menuju kamar Hyuri.

“Apa kau sudah menandatangani surat cerai yang kukirimkan padamu ? cepat berikan padaku, agar aku bisa segera menyelesaikan proses perceraian kita !” Yesung berbicara sambil membelakangi Hyuri, mencegah agar hatinya tidak melemah jika ia memandangi Hyuri.

Hyuri mengambil surat yang dimaksud Yesung dari laci meja riasnya dan mengacungkannya ketika ia sudah ada di depan Yesung.

“Maksudmu kertas ini ! Lihatlah, apa yang akan kuperbuat dengan kertas ini !” Hyuri lalu merobek surat ditangannya hingga menjadi serpihan kecil dan melemparkannya ke udara.

“Apa yang kau lakukan ! kenapa kau merobeknya ! Hah !” tanya Yesung kesal.

“AKU TIDAK MAU BERCERAI DAN BERPISAH DARIMU ! TIDAK AKAN PERNAH MAU !” jawab Hyuri.

“KAU !!! baiklah, akan aku kirimkan surat cerai yang baru secepatnya !” Yesung membalikkan tubuhnya dan berniat meninggalkan Hyuri.

“Saranghaeyo, oppa,,,!” Kata Hyuri.

Yesung menghentikan langkahnya dan berbalik, Hyuri sedang memandanginya dengan tatapan lembut yang dulu tak pernah dilihatnya bahkan dengan sapaan ‘oppa’ yang dulu tak pernah didengarnya.

“Apa kau sedang mengasihaniku ? atau,,,kau ingin mempermainkanku ?” Tanya Yesung tak percaya.

“Aku berkata jujur, oppa ! Aku benar-benar mencintaimu ! Tolong jangan pergi lagi !” Jawab Hyuri.

“AKU BUKAN NAMJA BODOH, HYURI ! KAU PIKIR AKU AKAN PERCAYA DENGAN APA YANG BARU SAJA KAU KATAKAN ? HAH ! JANGAN PERNAH MEMPERMAINKAN PERASAANKU !” Bentak Yesung.

“KENAPA KAU PIKIR AKU MEMPERMAINKAN PERASAANMU ?! HARUS BAGAIMANA AKU MEMBUKTIKAN PADAMU KALAU AKU BENAR-BENAR MENCINTAIMU ?!” Bentak Hyuri tak mau kalah.

Yesung terdiam lalu membalikkan tubuhnya lagi dan tetap melanjutkan langkahnya keluar kamar tapi baru beberapa langkah, Hyuri menarik tangannya dan secara tiba-tiba mencium bibirnya. Yesung mengernyitkan alisnya dan mendorong tubuh Hyuri hingga ciumannya terlepas tapi Hyuri mendekat lagi dan mencium Yesung lagi. Yesung tetap mendorong tubuh Hyuri dan menolak ciuman yang sejujurnya sangat ia inginkan itu, hingga akhirnya untuk ketiga kali Hyuri mendorongnya ke tembok dan menciumnya lagi. Pertahanan Yesung pun runtuh, diraihnya tengkuk Hyuri untuk memperdalam ciuman mereka. Perlahan ia mulai mengambil alih ciuman Hyuri dan melumat bibir Hyuri dalam. Hyuri mencoba membuktikan perasaannya pada Yesung sedangkan Yesung menyalurkan perasaan rindunya pada Hyuri lewat ciuman mereka seolah kata sudah tidak bisa lagi mewakili perasaan mereka masing-masing.

“Apa oppa sudah percaya ?” Tanya Hyuri sesaat setelah mereka melepaskan ciuman mereka.

Yesung menggeleng perlahan kemudian mencium Hyuri lagi.

“Kenapa masih tidak percaya ?!” Tanya Hyuri lagi sedikit kesal setelah bersusah payah melepaskan ciuman Yesung.

“Aku tak akan percaya, tak akan pernah ! Tidak,,,,sampai kau memberiku anak !” jawab Yesung sambil mengangkat tubuh Hyuri dan melingkarkan kaki istrinya itu pada pinggangnya.

Yesung membawa Hyuri ke ranjang dan duduk di tepinya sambil memangku Hyuri. Tangannya perlahan bergerak ke punggung yeojja itu dan membuka resleting gaun yang dikenakannya. Setelah gaun itu terbuka, Yesung menurunkannya beserta bra tanpa tali membuat buah dada Hyuri terekspose. Yesung langsung melumat buah dada itu lembut.

“Aku merindukan ini,,,” Kata Yesung di sela-sela kulumannya.

Hyuri tak tinggal diam, dibukanya kemeja Yesung dan membuangnya ke belakang.

“Aku pun merindukan ini,,,” Kata Hyuri sambil mengelus dada bidang Yesung.

Mereka berciuman lagi, begitu dalam dan intens, menyalurkan perasaan masing-masing lewat bibir, lidah dan saliva yang menjadi satu.

Tangan kiri Yesung bergerak turun dan menyelinap ke balik gaun Hyuri. Diusapnya Miss V Hyuri yang masih terbungkus celana dalam, namun sudah cukup basah itu.

“Aku merindukan ini juga,,,” Kata Yesung lagi sambil memandangi Hyuri yang menengadahkan kepalanya, menikmati jemari tangan Yesung yang mulai masuk ke dalam celana dalam dan bermain dengan klitorisnya.

“Hheehhmm,,,” Cuma itu yang berhasil Hyuri keluarkan dari bibirnya.

Yesung mencium bibir Hyuri karena tak tahan melihat bibir itu digigit pemiliknya, bersamaan dengan itu ia membuka celana dan celana dalamnya dengan satu tangan. Hyuri mengangkat tubuhnya perlahan, mempermudah Yesung memasuki tubuhnya.

“Aakkhh,,,oppa,,,” desah Hyuri ketika junior Yesung telah tertanam sempurna pada tubuhnya. Kali ini Hyuri melihatnya, melihat semua yang terjadi pada tubuhnya karena Yesung, melihat bagaimana Yesung memasuki dan memenuhinya. Seolah tak ingin kehilangan momen ini, Hyuri tak pernah melepaskan pandangannya dari Yesung.

“Apa,,,op,,pa,,sudah,,per,,ahh,,caya,,,?” tanya Hyuri di sela-sela ‘kegiatan’ mereka. Yesung menatap sayu mata Hyuri kemudian menggelengkan kepalanya pelan.

“Wae,,,ke,,napa,,,masih,,,saja,,,aakkhh,,,?!” ucapan Hyuri terhenti ketika merasakan gerakan Yesung semakin dalam memasuki tubuhnya.

“Aku sudah,,,bilang, khan ? aku tak akan,,,percaya,,,semua,,,kata-kata,,,mu,,,sampai kau bisa memberi,,,ku,,,anak,,,jadi,,,Give me,,,a,,,BABY,,,aarrgghh,,,!” bersamaan dengan itu, mereka berdua telah mencapai puncak. Cairan cinta Yesung mengalir memenuhi rahim Hyuri, dan Yesung sebisa mungkin membuatnya tidak menetes sedikitpun, memastikan agar apa yang ia lakukan ini akan membuahkan hasil nantinya.

è

Yesung dan Hyuri berjalan perlahan menghampiri keluarganya, jika saja Siwon tak mengetuk pintu kamar Hyuri mungkin Hyuri tak akan bisa mengancam Yesung menghentikan keinginannya ‘membuat bayi’ untuk yang kesekian kali. Hyuri baru menyadari bahwa Yesung memiliki nafsu yang cukup besar karena ia terus meminta lebih walaupun Hyuri sudah sangat lelah karena mereka sudah 3 kali melakukannya.

Orangtua Hyuri, Siwon dan istri Siwon tersenyum melihat mereka berdua yang mulai mendekat namun seketika mereka tertawa kecil saat Yesung dan Hyuri sudah benar-benar ada di hadapan mereka, tentu saja hal itu membuat Hyuri dan Yesung mengernyitkan alis tanda tidak mengerti. Istri Siwon segera berjalan mendekati Hyuri dan mengalungkan selendang dari gaun pengantinnya pada leher Hyuri, menutupi leher, dada dan pundak Hyuri.

“Tanda cinta sebaiknya hanya kita dan pasangan kita yang tahu !” Kata istri Siwon sambil menunjuk beberapa kissmark Yesung yang tertinggal di leher, pundak dan dada Hyuri.

Hyuri yang baru menyadari hal itu segera merapikan letak selendang yang diberikan kakak iparnya, membuat mereka semua kembali tertawa kecil, sedangkan Yesung tersenyum menunduk.

“Yesung hyung, aku yang hari ini menikah, kenapa kalian malah mendahului kami melakukannya ?” canda Siwon membuat mereka semakin tertawa.

“Umma, aku ingin segera memberikan umma cucu,,,Umma tidak keberatan, khan?” tanya Yesung pada Umma Hyuri dan dengan segera Yesung mengecup bibir Hyuri singkat.

“Ya ! oppa, apa yang kau lakukan ? jangan lakukan ini di depan keluargaku ! aku malu !” Kata Hyuri sambil memukul pelan lengan Yesung, membuat mereka semua tertawa.

 

~THE END~

About Yadong Fanfic Indo

Fun...Fun.. and Fun...

Posted on 14/10/2013, in OS, Super Junior and tagged , . Bookmark the permalink. 51 Comments.

  1. Ya ampun..jd kangen yesung nih

  2. saphire blue

    Squel thor!!!

    Please….

  3. Sekuel ,, sekuel ,, sekuel , 🙂

  4. kecepetan alurnya… figthing

  5. yesung,,, i miss you 😉

  6. Bagus critany minn..
    Squel Dongg..
    Hehee

  7. ditunggu cerita selanjutnya

  8. Soo sweeeet…

  9. Heum…yesung oppa really miss him 😦
    FF’a daebak…!!
    sequel thor.sequel…!

  10. so swet bngt squeldong

  11. hahhahaahahahahha……

    wwooooooowwww……apaan tuuuhhhh!

    yesung nafsuan bangets……….miss him alot

  12. mau dong aegy dari yesung oppa,,,

    my octhopus dance,,, waiting for u,,, ♥♥♥♥♥ *^▁^*

  13. vi fendivanis

    aaaaaa, bagus ceritanya,, aku sampai nangis min,

  14. Daebak….^_^

  15. yeppa my bias .. ff nya bagus bikin sedih sama ketawa juga .. wkwkwk yesung yadong akut yak .. pokoknya bagus dah

  16. Nathalie park

    Alur’y kecepetan jd feel’y krg dpt…

  17. Kirain bkl sad ending
    😛

  18. Squel thor!!! WAJIB INI HEHHE
    DEABAK SOALNYA HEHE

  19. daebak!! dtgu crita lainny thor hwaiting! 😀

  20. keren thor… sequel…

  21. Srie_wonnie407

    Hahahaha….endingnya lucu..!!
    akhir.a cnta Yesung tdk bertpuk sblah tgan lg !!

  22. waaaw yesuuung oppa…
    ahhhh ahhh!! liar bgt siiih…
    bogoshippeo yesung-ssi :-*

  23. Good Job!!

  24. cerita nya bagus tp konflik nya kurang dapet feel nya

  25. fauziyyah rahma

    aakk daebakk!!
    sekuel dong :3

  26. Sekuel thour,,bikin lagi ps anak.a sudah lahir..!!

  27. Bagus bgt. Hahahaha.
    Bahasanya alurnya udh okeh lah.

  28. horee happy ending i like it

  29. Jiaahhahahahahahhhhaaa ku kira akan jd cerita kekerasan saat yesung mengikat tangan hyuri pake ikat pinggang dan menutup mata hyuri pake dasi…tapi ternyata aQ salah………mereka akhirnya bisa damai………..puft……………selamat ne…………Kkkkkk~

  30. YesungieMyLove

    Suami Ue Kerren Bangetd Dah Adegan RANJANG nya di sini..hehehe

    Nae Paling Suka Pas Bagian Hyuri Mencium Yesung, Tapi yesung Mendorongya,Hyuri melakukannya lg,Ttp yesung Menolaknya lg..

    Bner,Bner Keren Di Situ, Si Cwenya Agresif Banget.hahaha

    Bikin Yg Lebih Hot lg Thour.. Hahaha

  31. (y) thor bikin castnya yg Jaejoong ato member db5k yg lain tapi yg straight juga cwe nya oc aj, yadong nya yg banyak:-D
    #reader cerewet

  32. hatake andrion junior

    widii..yesung tnyta gnas(?) jg..wkwkwk..

  33. FF nya keren thor

  34. Rita Clouds

    aqw suka ffny bkin senyum” drie kyak orng gila

  35. Kyaa,seru ff nya.Sequel ne

  36. ollaaaaaaaa

    ih yeppa gk malu udh ketauan sama keluarganya hyuri ^^

  37. Firly Thehunnie

    daebak seru ~♡
    btw sequel dunk, aa><

  38. Ceritanya gregettt haha 🙂 , bagusss daebakkkkk . Misssssss bgt sma yesung oppaaaaa 😀 . Lanjut torrr

  39. Yeay!!!
    Akhir ny happy end…

  40. Daebak…… Yesung oppa Beogoshipo…

  41. endingnya sayang ni saeng…trllu cepat…jd feelnya kurang. pdhl critanya ok

  42. sequel thor…kerennn

  43. yeyy happy ending :”3

  44. agak cepet sih,

  45. yeppa aku juga mau. . .
    thor bagus dech crt’Y Q suka
    banget. . .banget. . .banget . . .#gaya upin ipin#

  46. happy ending.. yeye..

  47. yaaa lucu banget thorr

  48. kasian am yesung dya udda baik bgt tp hyuri cuek gttu 😥
    bener namja idaman yeoja ❤
    but akhirnya happy ending 🙂
    cuman kurang panjang , jd konflik nya kurang ngena , hehehehehe ^^V

  49. Daebak Thor !
    aku suka alurnya . 🙂

Jangan lupa komennya..!!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: