YOU’RE MINE

kyu ff nc yadong

Tittle                       :  YOU’RE MINE.  – ( PART 1 )
Author                    : miss.nganu
genre                     : Romance,friendship, NC17?
main Cast              :  – Cho Kyuhyun
– Jung Hyera (OC) as you.

Support cast        : – dasom
– lee donghae.
category              : chapter.

Annyeong !

Haloha readers. ini ff typonya berserakan. Terus masih episode pertama jadi belom hot gitoeh. Maap banget yah? Dimaapin ga? Yah engga, gimana dong? Nangis nih:” yaudadeh readers baca aja nih. Kalo suka dilike ya. Kalo gasuka yaudah diem aja. Gausah ngomong. Terus teruss minta komennya yah. Jangan dibaca trus ga dikomen berarti situh terlalu …../? taukan? Gatau yaa? Yah gatau? Terus gimana dong? Yaudadeh caw aja*BAYY

Oh iya. Semua cast dan cerita milik author. Termasuk suami author cho kyuhyun tercintah. Jangan kopas sembarangan. Nanti ditangkep polisi loh. /? *senyum pepsodent

– AUTHOR POV –

gadis itu berjalan dengan santai sambil mendengarkan lagu di ipodnya dan headset putih favoritnya yang menggantung pada telinganya. Ia memasukan kedua tangannya kedalam bletzer yang ia pakai. Gadis itu terus berjalan di dekat sungai han. Ia berhenti sejenak dan menatapi aliran air yang ada disungai han tersebut. Hening sekali di sekitar sungai han, sehingga ia hampir dapat mendengar aliran air yang mengalir dan terpaan angin malam yang melewatinya. Entah mengapa sesuatu membuatnya sedikit terluka dengan apa yang terjadi semalam. Namjachingunya berselingkuh dihadapannya.  Di – ha –da –pan –nya.

–  flashback on  –   (last night)

tanpa sengaja gadis itu melewati salah satu klub malam didekat rumahnya. Ia berniatan ingin belanja di minimarket untuk persediaan makanan di apartementnya yang akan ditempatinya minggu depan.

Seketika ia mendengar suara tawa yang familiar di telinganya. Matanya mencari-cari arah suara itu berasal dan matanya terbelalak ketika seseorang yang dicintainya itu bermesraan dengan seorang wanita bar atau mungkin ‘pelayan’nya disana. Bahkan mereka hampir bercumbu disana.

“ op..ppa…….” . ia masih tidak percaya dengan apa yang ia lihat. Gadis itu mencoba mengejap-ngejapkan matanya beranggapan yang dilihatnya hanyalah halusinansi dan tidak nyata.

“ eoh? Oh kau.” Pria tersebutpun sedikit terkejut melihat gadis itu disini. Tubuhnya terlihat bergetar, tapi secepat mungkin ia bersikap dingin dan acuh terhadap seseorang didepannya itu.seolah-olah tidak mengenali gadis yang ada didepannya.

“ chagi, siapa dia? Kau mengenalnya, huh? “ ucap wanita itu dengan tatapan meremehkan pada gadis mungil itu.

“ ani. Aku tidak mengenalnya, chagi ”.

“m..mwoo…?”entah terdengar atau tidak oleh namja itu atau gadis ini memang sengaja memelankan suaranya.

“ cckk.. kau. Gadis kecil tidak pantas bermain disekitar sini. Arraseo? Lebih baik kau pulang, ne? pasti eommamu mencarimu…Hahaha…”. Dengan gampang  pria ini mengatakan hal seperti itu dihadapan yeoja yang masih berstatus yeojachingunya . Tidak susah memang untuk berkata hal seperti itu pada gadis itu. Hal memalukannya lagi ia mampu tertawa bersama wanita murahan itu. Pria playboy ini memang menyedihkan.

Gadis itu, jung hyera, hanya terdiam kaku dan terlihat matanya mulai berkaca-kaca dan menjatuhkan dua butir air dari matanya. Ia terbujur kaku tidak mengerti mengapa orang yang disebut ‘oppa’ ini tega dengannya.

“ oppa.. tappii…mengapa?….” suaranya yang pelan yang mungkin hanya dirinya yang bisa mendengarnya tetapi perlahan terdengar oleh pria dihadapannya ini.

“  chagi, dia menyebutmu oppa. Lucu sekali gadis aneh ini, haha.. “. Wanita murahan itu mulai berulah dengan berceloteh pada jung hyera.

“ mari, kita masuk kedalam lagi chagi. Sepertinya disini banyak penggangu. Mungkin, Didalam lebih aman untuk ‘bermain’’. Ucap pria itu tanpa dosa dihadapan gadis bernama jung hyera itu. Ia menggenggam lengan wanita murahan itu dengan lembut masuk kembali kedalam klub malam tsb dan meninggalkan jung hyera mematung disana sendirian.

“op..ppa….”.

“hiks.hikss…..” .

butiran demi butiran jatuh mengalir dari matanya. Ia tidak tahan dengan apa yang ia lihat. Orang yang selama ini ia percayai mampu menjaganya dan melindunginya selama ini tidaklah benar. Pria bernama Lee donghae itu hanya mampu membuat hati gadis seperti jung hyera terluka dan tersakiti. Ia baru menyadari ternyata selama ini pria yang ia sebut dengan oppa itu hanyalah menganggapnya seperti boneka yang mampu ia permainkan seenak mungkin. Hal itulah yang hyera sadari. Dia hanyalah boneka milik pria bernama Lee Donghae yang sering ia sebut dengan panggilan ‘oppa’.ia menganggap dirinya tidak lebih dari boneka. Lebih tepatnya mainan playboy brengsek itu.

Sudah beberapa menitnya ia berdiri seperti patung disana sampai orang-orang yang ingin masuk klub malam dan berlalulalang dihadapannya tersebutpun memperhatikannya dengan tatapan aneh. Ia ingin segera pergi dari tempat tersebut tapi ia tidak mampu mengangkat kedua langkah kakinya untuk beranjak dari sana dan tanpa ia sadaripun seseorang sedang memperhatikannya sedari tadi.

“ flashback end“

‘ aku memang bodoh’. Batinnya.

‘ sangat bodoh hingga dibodohi oleh orang bodoh’.

Hyera menatap layar di ponselnya yang memperlihatkan foto-foto kehangatannya bersama Lee Donghae pada saat saat ia berpacaran dengannya.

“ betapa bodohnya aku ini ”. perlahan tapi pasti, ia mulai meneteskan butiran butiran cairan dari matanya. Ia tidak sanggup lagi melihat foto – foto itu. Rasanya seperti diterlantarkan oleh orangtuamu sendiri.

“ AAARRGHHH !!! “.  Ia berteriak dihadapan sungai han yang terbentang luasnya.

Dengan derasnya air mata jung hyera mengalir seperti aliran air di sungai han, akan tetapi aliran air tersebut tidaklah setenang sungai itu. Hyera melempar handphonenya ketengah –tengah sungai han. Ia tidak peduli berapa mahal harga handphone itu, yang ia tahu handphone itu membuatnya semakin gila jika melihat isi-isi dari folder yang ada didalamnya. Tak dapat dipungkiri jung hyera masih menyimpang kenangan dengan  lee donghae. Namun, apa daya. Pria hanya menganggapnya mainan dan boneka.

‘ terkutuklah kau Lee Donghae ‘. Batin hyera yang kacau.

– AUTHOR POV END –

 

-JUNG HYERA POV –

 

At campus.

“ berhentilah mengikutiku, dasom. Apa kau ingin membuang air kecil bersamaku, huh?”. Ucapku pada temanku yang tidak pernah lepas dariku. Dasom. Aku sudah menganggapnya seperti unniku.

“yaaa…!! Kupikir, kau akan berbuat macam-macam didalam. Makannya aku terus mengikutimu, hyera-ah! “. Dangkal sekali otaknya. Dia pikir si brengsek donghae itu namja didunia satu-satunya? Akan kupermalukankau suatu hari lee donghae.

“bodoh. Mana mungkin aku berbuat seperti itu!”. Ucapku pada dasom yang sedari tadi membututiku kemana aku pergi. Aku seperti diikuti penguntit atau sasaengfans?

“hyera-ah, bagaimana kalau malam ini kita pergi hangout? Yah, untuk melepaskan semua penat di hatimu itu. dan, melihat-lihat namja-namja tampan. hehe” Dasom. Gamsahae, kau memang sahabat terbaik yang aku punya. Jika aku menjadi namja. Akan kujadikan  kau kekasihku sejak dulu.

“ gomawo, dasom. Aku mengerti maksudmu. Tapi, kurasa itu tidak perlu. Aku hanya butuh istirahat penuh.” Kulihat raut wajahnya yang mulai menampilkan sosok seorang kakak. Ah, andai ia adalah uniku.

“ baiklah, jika itu maumu. Tapi, jika kau perlu sesuatu. Katakana saja padaku? Arra?” dasom-ah! Kau baik sekali.

“ ne, kau tenang saja”.

 

 

 

 

Setelah bel berbunyi, aku langsung merapikan seluruh buku yang berserakan di meja dan memasukannya kedalam tas. Seisi kelas hampir semuanya sudah pulang, dan hanya ada aku disini. Aku kesepian. Biasanya, donghae oppa selalu menungguku di depan kelas. Tapi, sekarang….

‘jung hyera! Apa yang kau pikirkan, bodoh!’

Aku berjalan menyusuri koridor sekolah, disini hampir gelap dan aku tidak dapat melihat arah kedepan. Aku takut. Tapi, dengan beraninya aku memejamkan mataku dan berjalan lurus kearah depan. Tanganku meraba- raba diudara takut terkena sesuatu. Tiba –tiba,

Brugg.

“ ahh.. “. Aku mendengar suara didepanku. Entah, lampu penerangan di koridor dikampus ini sudah mati. Mataharipun perlahan mulai tenggelam.  Aku tak dapat melihat apapun. Seketika, tubuhku merinding merasakan hawa disekitarku. Aku menutup mataku dengan menangkup tanganku.

“ mian, hantu! Jangan ganggu aku “. Tubuhku bergetar, saat sesuatu menyentuh pundakku. Apa ini? Dengan terburu –buru aku langsung meninggalkan tempat itu dan lari menuju gerbang sekolah yang lampu penerangannya nyala.

…….

……

……

……

 

Kuhempaskan tubuhku pada ranjang yang sudah bertahun-tahun menemaniku tidur. Entah mengapa ranjang ini begitu empuk dan nyaman saat aku tidur. Padahal, ketika eommaku membelinya dan pertama kali aku memakainya. Ranjang ini begitu keras dan aku terasa tidur diatas bebatuan yang tajam. Peduli apa aku dengan ranjang ini. Toh, yang membelikannya juga tidak memperdulikanku.

Eommaku . ia meninggalkanku pada umurku 9 tahun ketika sekolah dasar. Ia pergi ke amerika untuk mengejar karirnya yang katanya sangatlah penting. Ia pernah berjanji saat pekerjaannya sudah selesai nanti dia akan kembali ke korea.pembual. Sampai umurku yang ke -17 inipun dia tidak pernah kembali. Sialnya, aku dititipkan dengan ahjumma genit yang tidak lain adalah bibiku sendiri.

Dulu, aku tinggal bersamanya tapi aku tidak tahan padanya yang selalu mengoceh siang dan malam. Kepalaku hampir pecah mendengarnya. Dan seminggu yang lalu kuputuskan untuk menyewa apartement didaerah kampus.

Harganya memang cukup gila tapi aku membayarnya karena eommaku disana selalu mengirimkanku uang setiap bulan. Itu lebih baik dari pada tidak sama sekali. Lalu, appaku? Kemana dia? Ia lebih memilih tinggal disurga dari pada di neraka (dunia) . jauh disana, aku selalu merindukan sosok appa. Itulah alas an eommaku lebih memilih dan meneruskan karirnya dia amerika. Jika appaku masih hidup, mungkin sekarang aku tumbuh menjadi gadis yang periang dan tidak dingin. Semenjak kematian appaku, aku memang merasakan perubahan yang drastis pada diriku.

Aku tahu, teman-temankupun menyadarinya sehingga semula mereka mendekatiku hingga menjauhiku karna tingkahku ini dan tersisalah dasom yang masih menemaniku hingga saat ini. Ia percaya suatu hari nanti aku akan kembali seperti dulu.

Drrttt.

Drrrtttttt.

Sesuatu bergetar di meja sebelah ranjangku. Handphone? Sejak kapan aku punya handphone? Bukankah handphoneku sudah kulempar ke sungai han karena sibrengsek itu?
kulihat layar di hanphone itu dan panggilan dari dasom. Eoh? Apa dia membelikannya?

“ne, yeoboseo?”. Akhirnya kujawab panggilan darinya.

yaa ! lama sekali kau mengangkat telpon dariku? Hyera-ah, apa kau sudah sampai? “.

“ ne”. jawabku sesingkatnya.

“eung. Bisakah kau menemaniku malam ini dirumahku? Aku sedang sendirian. Appa dan eommaku sedang pergi keluar kota untuk beberapa hari. Jadi….”

“ ara. Tunggulah, aku mandi dulu. “

“mwooo? Kau belum mandi? Ahaha……”

“ aish. Kau memang cantik hyera-ah, tapi kau gadis yang jorok!haha…” ia tertawa semeringah.

“ diamlah. Kau ingin aku datang atau tidak huh? “. Ucapku kesal.

“ neee…neee.. aku hanya bercanda jung hyeraaaaa . wleee. Cepat datang! Aku takut. Bye “.

“ne. bye”. Kututup telpon darinya. Aku bangkit dari ranjangku menuju kamar mandi. Ah, lelah sekali. Baru saja aku melepaskan seluruh penatku. Tapi, untuknya… sahabatku.

 

Ting tong.

Ting tong.

Ting tong.

“ nee, tunggu sebentar!” kudengar suaranya dari dalam rumah dasom.

Ting tong.

Ting to..

“yaaaa! Hyera-ssi . bersabarlah!”. Dia mengkerucutkan bibirnya. Ingin sekali kutarik bibirnya itu. Ia lebih terlihat bodoh jika seperi itu.seperti ahjumma genit.

“ dimana unnimu?” . tanyaku pada dasom di ruang tv.

“ ah, kumohon. Jangan tanyakan itu padaku.”

“wae?”

“kau tau tidak. Kemarin malam ia membawa teman-temannya sekelas kemari mengerjakan tugas. Aku mengerti jika itu hal yang benar jika mengerjakan tugas bersama teman-temannya disini. Tapi, rumahku sudah seperti acara pernikahan. Temannya ada yang membawa adiknya, dan ada pula yang membawa hewan peliharaan. Kurasa otak mereka sedikit geser. Untuk apa mereka membawa itu semua? Memangnya rumahku tempat penampungan anak kecil dan hewan. Aku benar-benar kesal sekali.”

“ haha. Bodoh! “. Aku, tertawa. Sudah lama sekali sejak insiden itu.

“hyera-ssi! Kau tertawa? Yeeeee! Aku berhasil membuat tawamu itu kembali. Aku merindukan tawamu hyera-ssi!”. Gamsahae dasom. Kau memang sahabat sejatiku. Aku beruntung memiliki teman sepertimu.

“ ne. diamlah.”

“ ah, ye. Kau tau tidak. Ketika unniku sedang mengerjakan tugas salah satu dari mereka ada yang memimpin belajar dan kurasa ia murid terpintar dikelas. Iapun tampan layaknya pangeran dari negeri ingris. Unnipun menyukainya. Meskipun unniku sudah punya minho oppa. Tapi, sangat disayangkan. ”

“disayangkan?wae? namja itu tidak menyukai yeoja, huh?” ucapku seceplosnya.

“aisshh. Jinjjayoo hyera-ssi. Kata unni dia namja yang dingin. Jarang sekali ia terlihat berduaan bersama yeoja. Meskipun ia namja terpopuler dikampus. Tapi, ia hanya bergabung bersama para namja popular lainnya. Meskipun begitu, masih banyak saja para yeoja mengejar-ngejarnya dikampus.”

“ oh, dasom-ah. Aku tidak pernah diberi tahu unnimu kuliah dimana?”.

“aigooo. Jung hyeraaaaaaaa ><!! Kemana saja kau? Kau ini terlalu menutup diri sekali huh? Oleh karna itu jika aku mengajakmu pergi kekantin kau ikut dan bergabung bersama teman-teman lainnya. Kudet sekali kau hyera-ssi. Ommona. Aisshhhh. Jinjjayoooo.” Apa ia harus mengatakan itu sampai begitu?

“aish, diamlah. Cepat katakan.”

“ KYUNGHEE UNIVERSITY!!.” huh?

“ itu… kampus kita?”

“neeeeeeeeee.”

” oh.” ucapku sebisanya. Kenapa ia tiba-tiba aku bisa tidak tahu? Bodoh .

“ emm. Hyera-ssi? Apa kau tidak berniat untuk kembali punya kekasih maksudku namjachngu? “ degg.

“ entahlah. Hatiku masih perlu ada yg dibereskan.”

“ apa kau masih mencintai lee donghae sunbae? “.

“ aku tidak mengerti. Aku mencoba untuk melupakannya dan menghapusnya dari memoriku. Tapi, kejadian –kejadian itupun selalu muncul di benakku dan aku selalu memikirkannya lagi jika melihatnya kampus” . jelasku panjang lebar. Akupun tak mengerti dengan penjelasanku. Apa aku benar masih ….

“ aishh. Jinjjayo! Pria playboy seperti dia harusnya kau buang jauh-jauh dari otakmu. Bukan membuang handphonemu jauh-jauh ke sungai han! Hahaha…”

“ ah ne. hampir saja aku lupa. apa kau…”

“nee, akukan tidak tahu bagaimana lagi cara berkomunikasi denganmu dengan apa. Jadi kebelikan kau handphone. Walaupun harganya cukup mahal. Tapi, untuk sahabatku. Bagiku itu murah. Heheee”.  Kenapa dasomah? Kenapa kau baik sekali padaku?

“hyera-ssi !” . sejenak aku terlamun. Tapi, suara dasom yang melengking itu membuat lamunanku terpecah.

“ ah ne. wae?”.  Ucapku.

“ kajja kita tidur, aku sudah mengantuk.”

At campus.

Dua minggu telah berlalu. Aku merasakan hari-hariku mulai sepi. Tidak ada candaan, tidak ada ocehan dan omelian darinya lagi. Aku hanya berharap menemukan seseorang yang mampu membuang memori tentang dirinya dari otaku. Kepalaku hampir setiap saat ingin pecah.

Aku hanya terduduk dikelas sambil membaca novel kesukaanku. Inilah aktivitasku jika tidak ada suatu hal yang menarik atau ada hal yang harus kukerjakan. Pada saat istirahat, banyak mahasiswa/I  pergi meninggalkan kelas. Mungkin, aku bisa dibilang satu-satunya mahluk yang tersisa dikelas ini. Dasom sedang mengurusi kegiatan kepungurusan yang tidak akuketahui dan dia memang tidak pernah diam dan selalu aktif. Ia juga pernah mengajaku ikut kegiatan itu untuk menambah aktivitasku dan… agar aku bisa melupakan ingatan brengsek itu.  Entah apa yang ada dibenaknya jika memikirkan bahwa dia gadis yang sempurna tapi dia masih belum mempunyai seorang kekasih. Heran bukan? Waktu itu aku pernah menyetujui hubungan dia dengan choi siwon. Sunbaenim yang tak kalah tampan dengan ikan busuk brengsek itu. Hubungan dasom memang sangatlah dekat dengan ketua osis itu. Namun, ia pernah berkata padaku jika aku sudah mengisi kekosongan dihatiku. Ia berjanji akan menerima tawaran choi siwon menjadikannya yeojachingunya. sunbaenim itu sangatlah baik hati, aku hampir tidak bisa membedakannya dengan angel. Aku hanya berharap dasom bahagia dengan namja berhati malaikat dan berwajah tampaan seperti choi siwon sunbae. Tapi, begitulah dasom.

Aku merasakan seseorang di belakang pintu  sedang memperhatikanku disini. Kutolehkan wajahku kearah tersebut. Nihil, aku tidak dapat melihat seseorang siapapun disana. Mungkin, aku hanya berhalusinasi. Tapi aku merasakan hawa waktu itu lagi.

….

….

…..

“ hyeraaaaa….!!!”. mahluk itu. Lagi. Ia berlari menuju tempat dudukku.

“yaa!! Bisakah kau tidak berteriak? Kau hampir membuat gendang telingaku pecah dasom-ssi!”.

“mianhae, kau tau tidak tadi aku bertemu dengan siapa?”.

“nuguya?”. Ucapku dengan heran.

“namja itu. Namja yang aku  ceritakan padamu waktu itu! Ternyata dia adalah sunbaenim disini. Tapi, aku tidak pernah melihatnya.ternyata dia namja yang selalu dikerumuni oleh yeoja-yeoja sinting itu.  Bodoh sekali yah aku, hyera. Hihihi…”

“lalu?”. Aku mendengarkan ia berbicara tapi wajahku tidak langsung menatap pada dasom. Aku tetap menundukan kepalaku membaca novel kesukaanku.

“yaaaa!! Aish, hyera-ssi. Dengarkan akuuuu!! Aku tidak mengerti kenapa kau sangat suka membaca novel itu? Padahal kau sudah berkali kali membaca itu. Aku yakin kau pasti sudah hapal dengan semua tulisan yang tertera disitu.”.  sedetik, ia menarik novel yang sedang kubaca dari genggamanku.

“ kya! Kembalikan dasom-ah! Ini tidak lucu! Aku tidak sedang ingin bercanda.” Kutegakan tubuhku bangun lalu mencoba mengambil novelku yang direbutnya. Ia selalu bertingkah seperti anak kecil. Dan aku tidak menyukai sikapnya yang seperti itu. Terlihat idiot.

“ambil saja kalau bisa. Wleeeee. Hyera-ssi kudet wleeeeee.” Sial. Ia membawa novelku keluar. Akupun sontak berlari keluar. Aku bisa saja tidak meladeninya tapi didalam novel itu ada fotoku bersama donghae. Bisa mati jika foto itu jatuh dan you know what..

Ketika aku sampai diujung pintu aku tidak sengaja menabrak seseorang. Aku terjatuh dan tersungkur dilantai. Bodoh sekali kau hyera. Sangat ceroboh . sekilas aku mencoba untuk bangkit.

“ah. Kakiku…” kupegangi ujung matakakiku. Sakit sekali. Membiru.

“ neo gwenchana? .” aku masih menatapi kakiku yang sakit sambil mengusapnya. Seketika  terdengar seorang namja mengatakan sesuatu. Kualihkan pandanganku menuju seseorang yang langsung berjongkok melihat keadaanku.

“ gwencha. Aku baik saja.” Ucapku singkat. Aku tidak mampu  melihat kearahnya. Karena sepertinya ia bersama teman-temannya yang bisa kuketahui dari kaki-kaki yang sedang menghadapku. Ada 8kaki. Ah. Bagaimana ini. Terkutuk kau dasom!

“biar kubantu.”

“tidak perl….” Belum selesai aku melanjutkan perkataanku , tubuhku langsung terangkat. Namja ini mengangkatku dan menggendongku dihadapan teman-temannya dan teman-temanku. Dikelas.

Sekarang aku bisa melihat bagaimana rupa namja yang sedang menggendongku entah kemana. Mungkin ruang kesehatan? Dari bawah sini aku melihat wajahnya yang …… astaga. Kenapa bisa ada mahluk setampan ini? Dadanya yang bidang dan tangannya yang kasar dapat kurasakan saat ia menggendongku dan menyentuh pahaku yang terbalut oleh rok yang agak pendek ini. Ah bodoh kau.

“aku tau. Aku tampan, tapi bisakah kau tidak menatapku seperti itu?” aish. Bagaimana ia tahu aku sedang menatapnya. Seketika aku langsung memalingkan wajahku kesamping.aku dapat melihat rupa kawanannya itu…seketika pandanganku tertuju pada namja yang sedang melihatku disebelah kiri kelas. Lee donghae? Jadi ia? Namja yang sedang menggendongku ini temannya lee donghae? Berarti ia sunbaenimku? Aishh jung hyera.

“ bisakah kau menurunkanku? Sungguh, aku tidak apa-apa. Biarkan aku turun.” Akhirnya aku bisa mengeluarkan kata-kata dari mulutku ini. Aku juga sudah tidak tahan dengan para yeoja-yeoja yang sedari tadi melihatku dengan tatapan akan membunuhku. Dan tentu tatapan lee donghae.

“ kau tidak perlu khawatir dengan mereka.” Bagaimana ia bisa tahu apa yang aku pikirkan? Ia ini peramal atau semacamnya?

Seketika kami (?) sampai di ruang kesehatan. Ia membawaku masuk dan segera menutup dan mengunci pintu itu sehingga mereka yang sedari tadi mengikuti namja ini berada diluar tidak bisa masuk dan tersisa kami berdua? Ommo. Apa yang ia lakukan? Haruskah ia menguncinya? Ia membaringkanku di ranjang diujung ruangan.

“ mian. Bolehkah ak….” Seketika bibirku merasakan sesuatu yang kasar.  Salahsatu jarinya menutup bibirku menandakan mungkin aku harus diam.

“ bagian mana yang sakit?” aku menunjuk kearah matakakiku. Ia segera menyentuhnya dengan tangannya yang kasar itu kemudian memijatnya.

“akh.. pelan sedikit.” Ucapku pelan.

Aku tidak tahu apakah ia mendengarnya atau tidak. Aku tidak peduli. Kakiku sepertinya lebih baikan dari yang tadi karna pijatanya. Kurasa, selain peramal dia juga seorang tukang pijat?. Dan ia tidak perlu repot-repot menggendongku dan membawaku keruang kesehatan dan berduaan dengannya disini.

“ mian, aku sudah lebih baikan  gomawoyo. Aku harus kembali kekelas. Sunbae…” Aku berusaha bangkit dari ranjang tapi secepat mungkin ia menahan pundakku sehingga aku terbaring kembali. Apa yang ia?

“apa kau pikir dengan ucapan terimakasih kau bisa pergi dari sini?” mwo? Apa yang ia katakan? Aku mulai merasakan hawa seperti… ia menatapku dengan tatapan yang aku tidak mengerti maksudnya. Dan sekilas ia membentuk senyuman yang terlihat …. evil?
Tok tok tok

Tok tok tok

Tok tokkk…

“KYUUU !! APA YANG KAU LAKUKAN DIDALAM? “

“ YAAA KYUUU ! ADA APA DENGANMU?”

“ KYUUU!!! TIDAK BIASANYA KAU MAU MELADENI YEOJA?”

“KYUU !! JANGAN-JANGAN KAU…”

“ APA DIA? MELAKUKAN ITU?”

“ MUNGKIN SAJA DIA MELAKUKAN ITU. MUNGKIN DIALAH  YEOJA YANG SELAMA INI….”

“ KALIAN BODOH. MANA MAU IA DENGAN YEOJA SEPERTI ITU?”

 

Aku bisa mendengar teman-temannya yang sedari tadi meneriakinya. Apa-apaan maksudnya?melakukan apa? Sialan.  Dan kalimat yang terakhir. Lee donghae. Aku tahu kau cemburu, ikan busuk. Kena kau. Tapi sungguh aku tidak mengerti dengan perkataan yang ‘tidak biasanya ia meladeni yeoja tapi mungkin aku yeoja yang selama ini dan ia melakukan itu?’ sial. Pikiranku menjadi melayang entah kemana.

 

“ DIAMMM !! PERGILAH KALIAN . MASIH ADA YANG….” Sekilas ia menatapku dengan tatapan yang… aneh. Seketika bulu kudukku menjadi merinding.

“HARUS KULAKUKAN.”

Apa maksudnya dengan ‘harus kulakukan’ dan menatapku seperti itu?

apa dia bermaksud untuk memperkosaku? Astaga bagaimana ini? Apa dia sungguh-sungguh akan memperkosaku? Tidak. Ini tidak boleh terjadi. Secepat aku bangkit dan berusaha turun dari ranjang ini. Tapi kakiku terlalu sakit untuk bangkit. Padahal, tadi terasa sudah baikan.

“ kau . diamlah. Kakikmu masih belum sembuh. Jangan berpikiran yang tidak-tidak. Aku hanya ingin mengobatimu.” hah.benarkah? jika begitu untunglah dia tidak seperti apa yang aku pikirkan. Hah. Bodoh kau hyera. Ia selalu bisa membaca pikiranku. Ini aneh. Benar-benar aneh.

“ tidurlah. kau perlu istirahat. Aku akan menjagamu disini.” Bukankah kakiku yang sakit? Kenapa aku perlu tidur? Memangnya ia mau berbuat apa? Aku jadi curiga.

“ ne. tapi kau..”

“ percayalah.” Entah setan apa yang merasukiku. aku menuruti perintahnya dan memejamkan kedua  mataku.

 

Kurasakan urat-urat dikakiku terasa pegal. Perlahan kubuka kedua mataku. Ini sudah malam, eoh? Seseorang sepertinya berada disampingku. Kulirik disebelahku dan aaaaaah ne. aku teringat namja ini.

Ia sedang menggenggam erat tangan kanan ku.ommona.

Aku tidak mengerti padahal seingatku tadi aku kami hanya bertabrakan dan sebelumnya belum pernah bertemu kemudian ia langsung membawaku dengan menggendongku keruang kesehatan lalu menguncinya membiarkan kami berduaan disini … sampai malam??!! Apa ini tidak terlalu berlebihan? Bagaimana jika besok ada gossip tentang aku dan dia? Akh hyeraah. Bagaimana kau bisa?

Tapi yang terpenting sekarang ada namja yang sedang tertidur disebelahku. Lebih tepatnya tidur diranjang yang bersamaan sambil memegangi erat tanganku? Kumiringkan tubuhku kearahnya yang sedang tertidur pulas. Benarkah ia sedang tertidur? Tapi kenapa ia tertidur disebelahku. Badannya besar. Ia bisa tidur di ranjang satunya. Tapi, Namja ini cukup tampan. Lebih tampan dari lee donghae. Rahangnya tegas dan ia tertidur seperti bayi. Wajahnya tidak seperti tadi yang terlihat menakutkan dan roman-romannya yang membuatku ter.. akupun bisa mencium aroma tubuhnya. Wangi maskulinnya sangat menghipnotisku. Tapi, aku menyukai aroma maskulin dari tubuhnya. Tunggu, aroma tubuhnya. Aku seperti pernah… ini seperti tidak asing untukku.

Deg.

”hyera…ah”

Aku tertuju pada bibirnya yang sedang mengucapkan namaku? Ia mengigau atau… mwo Namaku? Bagaimana ia bisa tahu? Siapa ia sebenarnya? Mengapa aku malah merasa sangat nyaman disampingnya padahal aku tidak mengenalnya. Tapi yang jelas dia sunbae-ku.

“ aku tahu aku tampan. Hyera-ah.” Mwo? Dia tahu? Sejak kapan? Jadi, ia tidak tidur? Itu bukan igauan? Aaaaaaaaa pabbo.

“aani..yaa.” kubalikan tubuhku membelakanginya. Tapi ia masih tidak melepaskan tanganku. Bagaimana ini. ceroboh. Ia mendapatiku tengah memperhatikannya. Pabbo! Seketika aku merasakan tangannya melepaskan genggamannya. Tanganku bebas tapi sekilas itu juga kedua tangannya melingkar di perutku. Tiba-tiba seperti ada jutaan kupu-kupu yang terbang di perutku. Apa ini? jantungkupun berdegup tidak karuan. Aku tidak pernah merasakan hal seperti ini sebelumnya.

“ mian, sun..baee. aku..” bodoh. Aku tidak bisa mengatakannya.

“ biarkan seperti ini.” sudah kubilang ucapan yang keluar dari bibirnya itu membuatku tidak bisa mengeluarkan kata-kata sepatah apapun.

“hyera-ah. Kumohon.” aku tidak dapat menolaknya. setiap ucapan yang ia keluarkan membuatku selalu terhipnotis olehnya. Lidahku menjadi keluh mengucapkannya. Aku membiarkannya memelukku dari belakang.

Tiba-tiba aku merasakan deru nafasnya menyapu-nyapu tengkukku. Ahh.. otte? Dasomah tolong aku. Seketika aku dapat merasakan kecupan lembut  darinya menyentuh tengkukku. Astaga….

“bolehkah aku….?” mwo boleh apa?? Seketika  Ia mengecup tengkukku bertubi-tubi. Apa yang ia lakukan? Ini bisa berbekas.

“mmmmhh…”sial. Aku mengeluarkan suara (?)  yang bodoh.

Aku menggeliat dan mau tidak mau membalikan tubuhku menghadapnya bermaksud ingin memohon padanya untuk berhenti melakukan itu.iapun dengan enggan akhrinya melepas pelukannya. Wajah kami bertemu. Aku tidak tahu harus melakukan apa. Ia sangat tampan. Harus kuakui itu. Tapi kau tidak mengenalnya hyera-ah. Sama sekali tidak mengenalnya. Jangan terpesona dengannya. Ingat ia teman lee donghae si brengsek ikan busuk itu.

seketika mata kamipun ikut bertemu. Tatapannya menatapku dengan intens dan semakin lama tubuhnya semakin dekat denganku. Aku tidak tahu apa yang akan ia lakukan?tubuhku menegang. Ini tidak benar.  Aku menutup kedua mataku. Dan…..

Chu..

Ia memejamkan matanya dan menempelkan bibirnya di bibirku. Tunggu.

a.aapaa yang ia lakukan barusan? Ia menciumku?. Tidak ini memang tidak benar. Kudorong tubuhnya dengan sekuat tenaga dan ciumannya terlepas. Mwo ? ciuman (?)

Aku sedikit menjauhkan tubuhku darinya. Kusentuh bibirku lagi. Aku mencoba membersihkan bibirku dengan tanganku.  Ia terkekeh melihat tingkahku. Sial. Mata kamipun bertemu lagi. Lagi, ia menatapku dengan intens. Kumohon jangan menatapku seperti itu><. Aku memejamkan mataku perlahan dan menangkup wajahku dengan kedua tanganku. Aku  dapat mendengar kekehannya. Sial.

“sunbaee.. mian,”…..

“ ini sudah malam. Aku mau pulang. Eommaku pasti mencariku.” Cih. Eomma. Peduli apa aku dengannya tapi ia tidak akan tahu ini jika aku tidak tinggal bersama eommaku.

“jangan berbohong padaku, hyera-ah.” Mmwwo?? Bagaimana ia tahu aku berbohong. Ia menatapku dan menyingkirkan helai demi helaian rambutku kebelakang. Aku terdiam. Ia menatapku dengan tatapan seperti itu. Jebal aku ingin pulang.

“ tapi, aku ingin pulang… lagipula kakiku sudah baikan. Aku pulang duluan sunbaenim.” Kali ini aku berhasil meloloskan darinya toh ia juga tidak menghalangiku beranjak dari ranjang.

aku sudah berada diambang pintu. Aku teringat. Namja ini mengunci pintu ini tadi. aku langsung menatapnya yang masih ada diatas ranjang dengan posisi duduk sambil memegangi kunci tersebut keatas lalu menggoyangkannya.

“ kau, mencari ini?” sial. Ia memegang kunci tersebut dan tersenyum…evil?

“ sunbae, kumohon ini sudah malam. Aku ingin pulang. Berikan kunci itu padaku.”

“ pulang bersamaku.”

“mmwoo? Apa maksudmu?”

“ck.  aku mengijinkanmu pulang  jika kau pulang denganku, arra?”

“ sejak kapan aku butuh ijinmu? Cih.”

“ pulang atau tidak sama sekali?” baiklah. Daripada aku disini terus.bisa-bisa aku diperkosa olehnya. Kuanggukan kepalaku menandakan aku akan menurutnya. Bagaimana ini?

“pintar.”

Akhirnya aku pulang bersamanya. Tapi ia terus menggenggam tanganku terus sampai mobilnya. Dan, diperjalananpun ia memegang tanganku terus. Perasaanku jadi tidak enak. Seperti ada sesuatu yang akan terjadi. Tapi, kubuang pikiran itu jauh-jauh. Kamipun sampai di apartmentku. Aku jadi tidak mengerti padahal aku tidak pernah memberitahu siapapun tentang apartmentku. Tapi, namja ini. mengetahuinya. Sebenarnya siapa ia itu sebenarnya? Sunbae ini mungkinkah suruhan donghae?

–          HYERA POV END –

 

 

 

– Author POV-

Gadis itu menghepaskan seluruh tubuhnya keranjang yang selalu jadi teman baginya. Hyera masih tidak mengerti dengan kejadian tadi. Ia menyadari besok ketika ia pergi kekampus pasti banyak gosip tentangnya nanti. Apalagi saat namja itu menggendongnya berjalan melalui seluruh kelas banyak sekali para yeoja-yeoja yang menatapnya dengan tatapan membunuh.

Drrt.

Drrrrrt.

Drrrt.

 

Kantongnya bergetar. Handphone.

‘Mwo? Wallpaperku kenapa bisa jadi foto namja ini? apa dia mengutak-atik handphoneku ketika aku tertidur? aishh menyebalkan.’ Batin hyera.

‘from : dasom-ssi’

Aigoo, hyera-ah. Aku tidak menyangka kau sudah punya kekasih lagi? ><

                Kenapa tidak membertitahuku? Kekasihmu CHO  KYUHYUN SUNBAE? Aish.kukira kau tidak

                Mengenalnya. Ia namja yang kuceritakan padamu waktu itu. dan, ternyata ia so sweet sekali?

                Kau tau tidak. Saat kau digendong olehnya tadi hampir seluruh yeoja-yeoja membicarakanmu.

                Mereka sangat iri padamu. Begitupun unniku. Kau beruntung memilikinya.;A;

                Bagaimana kau bisa berpacaran dengannya huh? Kukira kau. Kekkekke .

                Chukkae hyera-ssi. Aku bangga padamu 🙂 mulai sekarang akan kuterima tawaran choi siwon

                Oppa. Ia pasti senang mendengar ini. hihihi. Chukhaee daebakkk ><

 

‘ ini , kenapa bisa sampai seperti ini? dan, aku tidak mungkin berpacaran denganya.aku juga baru bertemu dengannya.  Siapa yang menyebarkan gosip murahan seperti ini? donghae? Tidak, tidak mungkin. Tadi saja ia mengatakan mana mau sunbae melakukan sesuatu denganku. Lalu, siapa? Ah. Tamat riwayatmu hyeraah.’ Batin hyera.

Ia tidak sadar bahwa cho kyuhyunlah yang menyebar gosip tersebut. Ketika ia tertidur. Cho kyuhyun mengepos sesuatu di akun twitternya. Dan kau tahu bukan. Twitter gaemgyu tersebut memiliki followers yang banyak. Tapi,  Ia (hyera)  tidak peduli dengan semua ini. ia berharap kejadian hari ini hanyalah mimpi belaka. Ia beranjak dari ranjangnya menuju kamar mandi. Ketika ia melepaskan seluruh pakaiannya. Ia dapat mencium aroma kyuhyun pada pakaiannya. Ini membuatnya gila.

….

….

….

….

….

yeoja manis itu sudah sekian kali mengelilingi taman bermain itu. tapi, ia masih tidak menemukan teddy bear kesayangan miliknya itu yang hilang karena terjatuh tanpa gadis itu sadari.

Iapun dengan mata berkca-kaca meneteskan butira-butiran air dari matanya. Tentu saja itu air mata. Ia menundukan tubuhnya ditengah-tengah keramaian anak kecil lainnya sedang bermain.

Seketika sesuatu menyentuh pundaknya. yeoja manisitu mendongakkan wajahnya keatas dengan matanya yang sedkit membengkak.

“ini..punyamu?” ucap namja tampan itu sambil memegang teddy bear milik yeoja manis itu. tidak lupa dengan senyumnya yang khas.

“teddy?….. “ yeoja manisitupunbangkit untuk mengambil bonekannya dan memeluknya. Hatinya begitu senang melihat boneka kesayangannya itu kembali.

“ apa hanya boneka itu yang mendapat pelukan?”ucap namja kecil yang usianya lebih tua dari gadis mungil nan manis ini. sekitar 9tahunan dan gadis mungil ini mungkin7tahun. Namja  tampan ini mengerucutkan bibirnya.

“ ah nee. Oppaaaa. Gomawoooo. Siniiii siniii……” gadis ini memang mengenali namja tampan dihadapannya ini. dan ia langsung memeluk namja itu dengan erat. Gadis inipun suka menyium aroma tubuh oppanya itu. Seketika terukir senyuman evil dari namja tersebut.

“hyera-ahhh….” ucap namja tersebut dengan enggan melepas pelukan gadis mungil dan manis itu.

“ waeeee oppa?” ucap gadis itu polos.

“ lihatlah diatas ada gajah terbang !”

Gadis itupun menuruti perkataan namja itu dan mendongahkan wajahnya sedikit keatas.

Chuu..

“yaaaaaakk !! kau menyebalkan oppa-yaaa. Aku membencimu!” gadis manis inipun sedikit menjauhkan tubuhnya dari namja tampan ini. dan memegang pipinya itu dan mencoba menghapus ciuman nakal dari oppanya tersebut.

“ kau tertipu. Lagi pula. Mana ada gajah bisa terbang. Wleee..”

“aish……“

“ itu baru percobaan . lain kali aku akan mencium bibirmu hyera-ahhh…”

Gadis mungil itu bergidikngeri melihat oppanya yang terkekeh dan evil itu. namja tampan itupun bersiap untuk lari dari kejaran gadis mungil itu.

 

-AUTHOR POV END –

 

-HYERA POV –

 

Aku memasuki gerbang kampus dan seketika semua tatapan tertuju padaku. Aku seperti mangsa yang datang dan tercium baunnya di kandang harimau. Kuabaikan semua tatapan itu. aku terus berjalan melewati koridor. Sejenak aku berhenti tepat di ruang kesehatan. Tapi aku tidak mau terlihat seperti orang yang aneh jadi kuteruskan langkahku menuju kelas.

Sesampainya dikelas aku makin merasa seluruh isi kelas ini akan membunuhku. Aish. Apa yang harus ku lakukan. Dimana dasom? Itu tasnya tapi kemana ia? aku duduk diam sambil membuka handphoneku.

Aku masih ingat dengan mimpiku semalam. Kenapa aku bisa bermimpi seperti itu?

‘Oppaaaa.. shipo. Aku tidak tahu bagaimana dengan rupamu sekarang. Masihkah tampan seperti dulu? Molla.’

….

 

‘pesan masuk dari my chagi?’ mwo? Chagi? Nugu?

From : my chagi

Kau pasti kaget melihat pesan dari kontak ‘my chagi’ benarkan?
ini aku.
Cho kyuhyun. Kau pasti tau. Jangan sampai kau menghapus atau mengganti nama kontakku, arra? Aku tahu kau sedang duduk sambil membaca pesan dariku. Dan jangan hiraukan apa yang dikatakan para yeoja-yeoja itu, ne? jangan perdulikan mereka. Aku mencintaimu. Saranghae chagi.

Mwo?? Saranghae? Chagi? Apa dia sudah gila. Cih, jangan sampai aku bertemu dengannya. Yatuhan. Tolong bangunkan aku dari mimpi buruk ini. benar-benar menjengkelkan.

 

To : my chagi

kau menyebalkan >.<!!

aku tidak mengenalmu. Kau salah sambung!!!!!!!!!!

From: my chagi

Jangan membuatku untuk menarikmu keluar dari sana dan menciummu sampai kau kehabisan nafas dihadapan semua orang. Lihat saja nanti apa yang akan kulakukan padamu nanti.

To : my chagi

Kau pikir aku takut padamu? Cih, jangan harap.siapakau, huh? Cho kyuhyun? Siapa itu? …

From: my chagi

Kau sendiri yang mengatakan itu, ne? kupastikan kau menyesal mengatakan itu padaku. Hyera-ssi.

To: my chagi

Kau….jebal.

From: my chagi

Temui aku ditaman segera.

To: my chagi

Aku tidak mau.

From: my chagi

Kau tidak mau? Aku yang akan menemuimu.jangan harap bisa kabur dariku.

 

Ani. Aku harus pergi dari tempat ini. aishh. aku seperti teroris jika seperti ini terus. Dasom-ssi , eodigga?

Selang waktu, ketika aku hendak bangkit dari bangkuku ingin meninggalkan kelas ini secepatnya. Tatapan para yeoja-yeoja dikelas inipun makin menjadi ketika tatapanku tertuju didepan kelas sudah ada kyuhyun sunbae yang sedang menatapku dan melipat kedua tangannya didadanya. Tamatlah riwayatku.

Tapi, aku tidak boleh takut. Hyera-ah jangan takut dengannya. Anggap ia patung iblis. Aku berjalan dengan santai melewatinya.  Berhasil. Tapi sedetik itupun dari belakang ia menarik lenganku sambil berjalan menuju tempat yang aku tidak tahu ia akan pergi kemana?

“sunbae. Lepaskan.” Ucapku dengan nada serendah mungkin.

“sudah kubilang jangan remehkan aku.”

“ baiklah. Baiklah. bisakah kau melepaskan lenganku. Aku tidak akan kabur kemana-mana. Aku janji.”

Kami berhenti dan ia melepaskan lenganku ketika ia menarikku sampai ke taman. Aku masih tidak mengerti apa maksudnya? Aku malu sedari tadi tatapan demi tatapan menatap kami.

“duduk.” Perintahnya. Akupun dengan bodohnya menuruti perkataannya.

“…” apa ini?? hening sekali.

“ benarkah kau tidak mengenaliku huh?”ucapnya dengan serius. Arah tatapannya. Aku tidak mampu melihatnya.

“ne”ucapku singkat. Bagaimana ini dengan reaksinya nanti. Aku benarbenar sudah berkeringat sekarang.

“ baiklah jika kau tidak mengingatku..

semalam apa kau juga tidak ingat?

ahhh. Mungkin dengan ciuman dipagi hari, kau akan mengingatnya.” Mwo apa katanya? Ciuman?aish..

“ neeeeeeeeeeee.. aku ingat aku ingat kau sunbaeku, benar?”aah aku ingin pergi dari tempat ini sekarang juga.

“ mwo? Sunbae. Siapa bilang aku sunbaemu?”

“………”

“kenapa kau bodoh sekali.”

“………”

“ yaaa! bicara!!!” ia membentakku?

“ ah ne. terserah padamu.  Bolehkah aku bertanya sesuatu padamu?”

“ apa imbalanku jika aku menjawab pertanyaanmu?” mwo? Benar benar menyebalkan sekali.  Tadi ia ingin aku bicara. Tapi sikapnya malah seperti itu. benar-benar menjengkelkan.

“ aa..aku……” apa? Aku harus menjawab apa?

“ aah, begini saja. Aku mau ‘poppo’. Tepat disini.” Ia menunjuk kearah bibirnya? Mwo? Jangan harap. Lebih baik aku mencium babi daripada menciumnya.

“ ani. Kau gila.” Memangnya ia pikir aku ini yeoja murahan. Yang mampu mencium siapapun. Aku saja belum pernah berciuman. Apalagi mencium seorang namja. Tunggu. Ciuman? Ia menatapku dengat tatapan ..evil?

“ aah, arraso. Kau belum pernah berciuman, ne?” aishh. bagaimana ia tahu?

“ andwae. Aku pernah berciuman.”

“ dengan siapa? Lee donghae? Aku tahu kau bahkan belum sama sekali pernah berciuman dengannya. jangan berbohong padaku hyera-ah.” Namja ini ! wae?

“dengan siapa hyera-ah? denganku huh?” aish. Jangan ingatkan itu padaku sunbae><

“ aishh. sudahlah. Lalu maumu apa, huh? Mengapa kau menggangguku terus? Kau ini siapa? Mengapa kau tahu namaku dan kau tahu tentang semua hidupku hah? Aku tidak pernah bertemu dengan seseorang yang pervertnya sepertimu.  Jadi, kumohon. jangan pernah ganggu kehidupanku lagi.”

Ia menatapku dengan dingin. Aku tidak pernah melihatnya menjadi sedingin ini. ah. tidak. Ia ini namja mesum. Pikirannya pasti tertuju pada you know what.

Kami hanya terdiam. Saling terdiam. Ia tidak membalas perkataanku tadi. Apa ia tidak mampu menjawabnya? Cih. Kena kau. Namja mesum.

“ kau benar-benar ingin tahu siapa aku?” kesunyian inipun terpecah ketika ia berbalik bertanya.

“….”

“jawab!! Kau ingin tahu aku siapa atau tidak huh?
Jika kau ingin tahu siapa aku. kau harus menuruti semua permintaan dan perintah ku dan jika kau tidak ingin tahu siapa aku. jangan salahkan aku jika aku selalu menerormu hingga kepalamu menjadi pecah memikirkanku. gampang bukan. Jika kau ingin menghindar dariku itu suatu tindakan yang fatal nona jung hyera.”

Ucapnya panjang lebar dengan sedikit membetakku tapi tatapannya berubah menjadi..aneh? namja ini sungguh membuatku pusing. Bagaimana ini. apa yang harus kulakukan? Jika aku menuruti permintaannya jangan-jangan ia akan berbuat hal-hal yang tidak pantas tapi bagaimana jika aku mengacuhkannya? Aku sama sekali tidak bisa menghindar darinya. Aku seperti terjebak dihutan dimana disebelah kananku lautan dan disebelah kiriku jurang. Dan tujuannya pun sama. Hanya berbeda cara. Jangan-jangan ia ingin menjebakku? Aish. Jebal. Lebih baik aku mati saja.

“ apakau mendengarku nona jung hyera? Atau nona cho hyera?” mwo?

“ aish. Arra arra. Aku tahu. Aku ingin tahu siapa dirimu. Tapi kumohon jangan meminta sesuatu yang aneh. Aku masih mau hidup?”

“YAK! Kau pikir aku memintamu untuk bunuh diri dihadapanku huh? Otakmu dangkal sekali nona cho.”ia menatapku dengan tatapan ingin membunuhku dan berhentilah memanggilku nona cho!. Memangnya kau siapa . bodoh

. ‘otakmu dangkal sekali’ bukankah itu kata-kata yang sering kuucapkan? Jadi benar ia selama ini menbututiku? Sial. Mungkin ia sasaengfansku?

“ne. diamlah. Cepat katakan.” Ucapku singkat.

“aku tidak akan mengatakannya sekarang. Chagiah” mwo? Jebal..

….

….

….

….

….

“ hei. Kau yeoja murahan! Memangnya siapa kau beraninya mendekati cho kyuhyun sunbae?” rambut pirang ini benar-benar membuatku muak. Cih. Jesica? Bukankah ia menyukai donghae ikan mokpo itu?

“ neee. Setelah putus dengan donghae sunbae kau beralih menuju temannya. Ishh benar-benar tidak tahu diri kau hyera-ssi!” ini lagi? Bukankah ia member paduan suara terhancur itu? im yoona?

“ yaa. Memangnya siapa yang mendekati cho kyuhyun kalian itu huh? Jangan kalian pikir aku ini yang mendekatinya. Mana sudi aku. cih” ucapku dingin.

“ kau tidak perlu menghindar hyera-ssi? Kau lihat ini!” ia menunjukan ponselnya dan..

TWITTER.

–          Home –                                 – mention-           – direct messages-           -profile-                               

Aish—kubunuh kalian semua!“@siwonchoi407 Hyuk-ah kau tau bukan kyu belum pernah melakukannya. Biarkan ia bersenang”dulu @gaemgyu Yaa. Aku bukan namja mesum seprtmu –!! “@AllRiseSilver Kyu? apa kau sudah melakukan ‘itu’ padanya?

Aku akan berusaha hyung. Dia agak susah kutaklukan kekekee“@siwonchoi407 Ajak kekasihmu itu nanti malam kyu“@gaemgyu Gomawo hyung“@siwonchoi407 Benarkah itukekasihmu kyu? Hwaa.. neomu kyeopta

Yaa. Aku bukan namja mesum seprtmu –!! “@AllRiseSilver Kyu? apa kau sudah melakukan ‘itu’ padanya?“Gomawo hyung“@siwonchoi407 Benarkah itukekasihmu kyu? Hwaa.. neomu kyeopta kyu:). “@gaemgyu : kekasihku tertidur

Gomawo hyung“@siwonchoi407 Benarkah itukekasihmu kyu? Hwaa.. neomu kyeopta kyu:). “@gaemgyu : kekasihku tertidur dengan cantiknya. Sstt… kekekkkeeee.

@gaemgyu : kekasihku tertidur dengan cantiknya. Sstt… kekekkkeeee.

www//.yfrog.srnghckhjhyrevr.com

 

Yoona menarik handphonenya kembali. Aku tidak percaya namja itu beraninya mengupload fotoku. Dan menyebar luaskan bahwa aku ini kekasihnya. Sial.

“ bagaimana? Kau puas sekarang? Jangan jangan kau sudah…”apa maksud sipirang genit ini?

“ mwoya? Kalian pikir aku ini sudah tidak perawan?  Kalian bisa cek sendiri jika ingin tahu. Asal kalian tahu aku ini masih pure. Mungkin kalian yang sudah tidak…ewh”.sindirku geli.

“kkauu… beraninyaaaa. Kyaaaa… awas kauu..*plakkk” ia menamparku. Argh. Wajahku…..

“ dan ini untuk lee donghae! *plakkk” sipirang inipun ikut menamparkku. Aku berusaha untuk kuat. Tapi apa dayaku.

Sipirang genit ini menjenggut rambutku kebelakang dan temannya satu lagi meraih daguku dengan kasar.

Arghh. Appeunda.

“ lep..passkan akuuuu !!!” mataku memanas. Jangan. Jangan mengeluarkan air matamu hanya karena dua yeojamurahan ini menghinamu jung hyera. Jadilah yeoja yang kuat.

“wae? Jika aku tidak mau bagaimana huh?”

“yoona-ssi. Bagaimana jika perlahan kita habiskan seluruh rambut yeoja murahan ini?” yeoja murahan? Aku tidak salah dengar?

“aku akan mengambil gunting. Jagalah ia Jessica-ssi.”

“nee. Cepatlah. Bicaralah hyera-ssi. Bagaimana reaksi kyuhyun sunbae jika mengetahuimu tidak mempunyai rambut? Hahahaa……” tertawalah sepuas kalian. Sirambut pirang ini masih menjenggut rambutku kebelakang. Arghhh. Ini benar-benar.

“ YAA !! HENTIKAN!!” suara itu..

kyuhyun sunbae?apa ia mendengarkan semuanya? air mataku tidak dapat dibendung lagi melihatnya.  Ia segera berlari menuju kearahku. Dan langsung memelukku dihadapan mereka. Air mataku mengalir deras di pelukan kyuhyun sunbae. Yeoja-yeoja itu masih menatapku dengan tatapan membunuh. Aku tidak ingin melihat wajah mereka jadi kupendamkan wajahku didada bidang kyuhyun sunbae.

“ dengar. Sekali lagi kalian berani menyentuh yeojaku. Aku yang akan menghabisi kalian dengan kedua tanganku. MENGERTI?” kyuhyun sunbae membentak mereka. Dan seketika itu juga mereka lari  terbirit-birit meninggalkan kami.  Tapi, tunggu.

‘yeojaku?’ batinku.

“uljima. Ada aku disini.” Entah kenapa ucapannya itu membuatku tenang dan damai dalam peluknya. Aku memeluknya erat tidak ingin lepas. Begitupun dirinya. Aku masih bisa melihat yeoja-yeoja itu disana dan para yeeoja-yeoja lainnya. Mereka terlihat kesal dan…

“sunbaee..hikss” aku…..

“hmm. Wae?” ia masih memelukku sesekali menciumi ujung rambutku. Sial. Ia mengambil kesempatan. Namja mesum-_- jika saja tidak terdesak seperti ini aku juga mana mau memelukmu bodoh.

“aku takut.” Aku menangis tidak karuan. Kemeja yang sedang ia pakaipun basah karenaku.

“aku selalu ada disisimu. Selalu chagiah.”

Perkataannya membuat hatiku menjadi tenang dan membuatku berhenti mengalirkan air mata yang tumpah dari matakku. Aku tidak mengerti apa perasaanku padanya. Apakah aku jatuh cinta padanya? Andwaee….. kami yang sedari tadi berpelukan didepan kelasku menyadari bahwa berbagai pasang mata melihat kami. Aku dengan enggan melepaskan pelukannya. Ia terlihat mengerutkan bibirnya tanda tidak ingin lepas. Mereka itu benar-benar menyebalkan. Disaat aku sedang disiksa oleh yeoja-yeoja itu mereka hanya melihatnya tanpa berbuat apapun. Tapi ketika kyuhyun sunbae datang. Jebal…

“mian. Ini didepan kelasku. Aku tidak ingin menjadi bahan olok-olokan mereka. Sebaiknya kau pergi sunbae.” Ani. Aku tidak ingin kau pergi. Tetaplah disini.

‘ck. Apa maksudmu hyera? Bodoh.’ Rutukku.

“andwae. Aku akan menemanimu sampai dosenmu datang. Jadi, kau tidak perlu khawatir.oh. katanya kau tidak sudi denganku, tapi kau memelukku duluan . nona cho.”

“ aish, itu.. tapi…”

“sssttt..” ia mengunci bibirku dengan jarinya. ia menarik lengannku masuk kekelasku. Aku sudah siap menerima tatapan dari para yeoja sinting dikelas.

Iapun duduk disebelahku. Aku tau banyak yeoja-yeoja dibelakang meneriaki nama ‘cho kyuhyun!! Sunbae!! Saranghaee!! Lihat aku cho kyuhyunnnn !!’ dan itu membuatku risau. Aku mengepalkan tanganku dan menghentakannya diatas bukuku. Sungguh kesal sekali.

“ kau cemburu, ne?” ucapnya lalu terkekeh . Dan menatapaku dengan…rawrr. Aku langsung menundukan wajahku dan menatapi jari-jari kakiku. Aku yakin saat ini pipiku sudah merah.

“wajahmu memerah seperti babi. Haha…” mwoya? Sial. Ia semakin menyebalkan.

“aniooo. Aku hanya kesal seongsangnim  tidak kunjung datang.” Aku berbohong. Aku memang cemburu padamu. Eoh? Cemburu?

“ nona cho. Kumohon jangan berbohong lagi padaku, eoh? Seberapa banyakpun bagaimana caranya kau membohongiku. Aku tetap tahu kalau kau sedang berbohong padaku chagiah.jebal jangan membuatku …” Ucapnya dengan nada yang ….. membuatku merinding.

“aishh. terserah padamu.” Benar-benar. Tingkat percaya dirinya besar sekali.

“kekkekkee…”tertawalah sepuasmu. Aku benar-benar menyesal kenapa tadi bisa memeluknya duluan. Sial. Hening. Seketika suasana menjadi hening saat lee donghae masuk kekelasku. Mau apa dia datang kemari? Seketika itupun kyuhyun sunbae langsung bangkit dan menatapku sekilas. Tatapan itu.. apa artinya? Seperti mengisyaratkan ‘tetaplah diposisimu’.

“Kyuhyun-ah. kau sedang apa disini? Kelas sudah masuk sejak tadi, bodoh.” Ikan busuk itu..aish menyebalkan sekali dia. Aku tahu dari cara ia menatapku tajam seperti itu ia pasti sedang cemburu. Jangan harap aku akan mengeluarkan air mataku lagi dan menangis didepanmu brengsek.

“aish. Kau pergilah. Aku akan kesana ketika dosen disini sudah datang. Arra?” ucap kyuhyun sunbae sedikit membentak.

“ terserah padamu jika itu maumu. Ah nee. Dosen disini sedang tidak masuk. Sampai kapanpun kau menunggu. Dosen itu tidak akan datang.” Jadi, seongsangnim tidak masuk? Kalau begitu. Untuk apa aku masuk kuliah? Membuang waktuku saja.

“itu lebih bagus.”

Mwo?  Apa katanya? Lebih bagus? Aku harap tidak ada kejadian lagi hari ini yatuhan. Jika tidak, aku bisa gila bersama kyuhyun sunbae meskipun aku sangat nyaman didekatnya. Entah? Donghae langsung meninggalkan kelasku dengan sebelumnya ia menatapku sinis. Apa itu? kyuhyun sunbae kembali duduk disebelahku. Aku tidak ingin menatapnya. Setiap aku melihatnya jantungku langsung ingin meledak saking berdegup dengan kencangnya. Sial. Ia tahu aku mengalihkan pandangan darinya.ia terkekeh melihatku. Seketika,  Ia langsung menarik tanganku keluar. Mau kemana lagi sekarang? Jebal. Aku lelah.

“sunbae. Lepaskan. Aku ingin pulang saja.” Ucapku dengan lirih. ucapankupun diabaikan olehnya. Aku berusaha untuk melepaskan lengannya yang menarik tanganku.

–          HYERA POV END –

 

–          AUTHOR POV –

Kyuhyun memberhentikan mobilnya di sebelah taman bermain kota seoul. Ia melepas beltnya yang terpasang. Keadaanpun semakin hening ketika  hyera melihat beberapa anak-anak kecil sedang bermain disana.

“ mengapa kau membawaku kemari?” ucap hyera memecah keadaan hening itu.

“ teddy bear.”

*TBC

ADUHH GIMANA NIH? GAJELAS BANGET YAAA? MINTA KOMENNYA READERS AJA DEH YAA PLS. JANGAN JADI SILENT READERS. DIEM-DIEM TAUNYA KECEPIRIT NIH/? *BAY

Advertisements

About Yadong Fanfic Indo

Fun...Fun.. and Fun...

Posted on 14/10/2013, in FF, Super Junior and tagged . Bookmark the permalink. 198 Comments.

  1. Wah eoni cepet d lanjutin, ini bnr2 keren.:)

  2. park soo yoong

    keren eonni. tpi feelnya kurang dapet.
    nex partnya jangan lama-lama ya.…

  3. sumpah nie ep ep bagus banget gue ska ❤

  4. yaw kug bersambung???
    lnjutin segera donk thor!!!!

  5. song eun ah

    cepet lanjutin…….

  6. seul gi-park

    lanjutttt.. dunk…

  7. daebak oenni. ndak GJ sama sekali kok. mohon lanjutannya nggk lama-lama

  8. Lanjut thor!! Seru! ^^

  9. Bagus bgt, lanjutin dahh, aku udah penasaran nihh

  10. Keren min ceritanya, part 2 nya ditunggu ya.

  11. rame bgt haruss cpt lanjutannya thor!!!

  12. Cepet lanjut thor . Jd penasaran tingkat dewa #alay

  13. Jgn2 kyu itu namja yg balikin tedy bear hyera wktu kecil yaaa , donghae knapa liat hyera sinis ?? Cmburu ??

  14. So daebak lahh ff nyaa<3 lanjut secepetnya ya thor, biar bisaa jd bacaan wktu liburan hihi

  15. Mariela jasmine

    di TBC-in kata teddy bear…thir lanjut dumzzzz…jgn kelamaan….

  16. bagus….keren di tunggu lanjutanya

  17. ide ceritanya bagus, tp terlalu berlebihan untk karakter mahasiswa di beberapa bagian, dan di kampus ga pake bell sayang 🙂

  18. Yah ko TBC c ln lg sru2nya,, nexttt author gn lm2 y
    😛

  19. bagus. kata”nya ringan. tp TYPO berserakkan.

  20. Ah mimin-a waeyo pake TBC lama-lama ak TBC nih grgr penasaran sma fanfic mimin-_-” bagus min bagus daebak!!!

  21. Keren thor lanjut

  22. euh ada TBC -_-
    cepet dilanjutin ah

  23. Nathalie park

    Alur’y k’cptan jd feel’y kurang dpt…

  24. Ceritnya bagus thor, lanjut lanjut;;)

  25. Keren thor,lanjut ya thor!!!

  26. Secepatnya dilanjutkan yaaa ><

  27. Knp tbc hwaaaa ><

  28. aiiish,,, setiap kali baca epep kyuhyun pasti slalu penasaran,,,

    Bagus thor,,, lanjuuuut,,, jgan lama2 ne,,,,, ♥♥♥♥*^▁^*

  29. Kok bisa lupa ama kyuhyun yaa!!!!
    Lanjut thor, ceritanya seru

  30. konsep nya bagus, tp masih feel nya belum nyampe. banyak yg ngambang sih, masih nga jelas. pendeskripsiannya belum full. nga nerti jg gi mana. next nya harus ada penjelasan dari sikat tiap2 cast, terutama donghaek belum jelas bget d dasom jg blum jelas peran nya

  31. LalaLuluBebeKyu

    ahhaaa.. buat ngingetin si hyera ceritanya.. aduh ikut tegang aku …
    next dong thor hihi

  32. Ceritanya keren thor 🙂
    Next yah thor.

  33. bagus thor ceritanya, aku suka aku suk

    jadi penasaran sama cerita selanjutnya^^

  34. ahnsoheechokyuhyunlover

    Nextt lanjutt

  35. Huaaa!
    Bagus eon!! Kerenn. 😀

  36. vi fendivanis

    karakternya hyera aku suka bnget min,,
    deg degkan,
    next nya buruan ya 🙂

  37. Kyaa…ni ep ep bener2 manis banget, daebakk .itu si ikann sebenernya masih cinta sama hyera ya? . Next…udh gak sabar nih nunggu kelanjutannya fighting! ╭ (′▽`)╯

  38. Kyaa…ni ep ep bener2 manis banget, daebakk .itu si ikann sebenernya masih cinta sama hyera ya? . Next…udh gak sabar nih nunggu kelanjutannya
    fighting! ╭ (′▽`)╯

  39. Keren abissss
    Lanjut donk…

  40. wahh jangan2 kyu adalah “oppa” yang di mimpinya hyera yach.. ^^ ditunggu next part nya

  41. next please

  42. hwaaaa kok TBC, duh suka bgt sm chokyu disini:) bagus thor ceritanya.kkkk~~ next chap thor asap:D

  43. hwaaaa TBC 😥 daebak bgt thor,aku dpt feelnya nih.next chap ya thor asap^^

  44. Lanjutan’a thor….!!!
    Buruan jgn lma” ><

  45. keren di tunggu yo kelanjutannya 🙂

  46. DAEBAKKK!! Thor jngan lama” ne 😀

  47. kang minrin

    Top bgt, q duka sifat kyuhyun yg misterius… ditunggu lanjutannya…

  48. aaaaa keren banget, lanjutin dong

  49. Ini bener2 keren lanjut dong jqngn lama yah hehehe

  50. Ditunggu kelanjutannya,,,,,,,,,,,,,,,

  51. myungsoobaby'-'

    Lumanyan keren lahh O.O yoonsic unnie sadis bener yak ._.
    Betewe feelnya dapetnya cuman sedikit –” terus” lagi baca seru” TBC masa u,u
    Next yaaa thorrrr jangan lama” ❤ kita semua mencintaimuu salaahh menunggu ep ep kelanjutanmuuu ❤ 😄

  52. waaah bagus….

    sukurin tuh si ikan busuk, jadi cemburu kan!!! kekeke~
    wah kyu pervert banget….
    trus maksud dari percakapan di twitter tuh apaan yah???

    next palli….

  53. aaaa daebak banget thor!! feelnya dapet banget >< senyum2 sendiri bacanya xD cepetan ya thor next partnya 😀

  54. bagus banget…
    next dong…
    jgn lama-lama ya

  55. Kyu titiktitik bener wkwk belom ngena nih pas si ceweknya dihianatin sama donghae._.hehe
    Fighting thor buat next partnya!!! Jangaan lama-lama yaahh:D

  56. Keren thor

    cepetan ya dilanjutin 😀

  57. kerend thor….. wlaupn konflik dr crita ny blm tw tp nice story…. and Keep Writing….. ^^

  58. authorr keren banget cepetan dilanjutin thor ga sbar banget^^….keep writing thor “GANBATE^^

  59. Alayda azara

    Lanjut eonnie

  60. Ayodong lanjutannyaaaa.

  61. Henif Daru Utami

    Bagus thor, tapi kalau tanda bacanya bacanya diperbaiki lagi pasti kelihatan lebih rapi deh.
    Tapi aku suka banget sama karakternya Kyu disini.
    Sweet banget 🙂

  62. Bagus (y) …waiting next part’a ..*dasar si ikan *hhuu bkin kesell xD

  63. Yahh, kepotong tbc?! Abis teddy bear apalagi tuh? Cepet dilanjut ya thorr..

  64. sung soo wook

    ga sabar nunggu lanjutan nya.keren banget..♥♥

  65. bagus!! walaupun agak gak paham terakhiranny..
    tpi bagian waktu little kyu bantuin little hyera mirip kya cerita yg di novel *L**a t*n ..
    keep writing thor!!

  66. seru seruuuuuuu hehe lanjutannya gimana itu aduhhhh itu si magnae emang bener bener ya ><
    ditunggu kelanjutannya yaw

  67. NEXT……..!!!!
    Jangan lama-lama yAaaaa…….???

  68. bagus…..ditunggu part selanjutnya!!!

  69. Lanjut dong

  70. keren critanya…lucu…. next.. secepatny ya…

  71. suka dengan jalan ceritanya next chap nya cepetan ua thorr =D

  72. bagus thor..
    dilanjut yaaaaaa

  73. sung soo wook

    lanjutan nya kpn min.?aku suka ceritanya bikin penasaran.^₩^

  74. Bagus kq thor ceritanya,lanjutin ya thor jangan lama2 🙂

  75. cerita menarik seru
    kyu itu temen kecilny hyera bkn sih?
    next part dtunggu

  76. Kumiko - Channnn

    daebakkkkkk!!!! kasih tepuk tangan yang heboh deh buat athor nya….
    ditunggu next part nya yawww…
    gomawoooo :3

  77. Gila. Gila. Gilaa… Krennn bggtttt… Cpten di lanjut eonni, udh gk sbr nih..

  78. daebak thor tbc nya pas banget tinggal nunggu reaksi hyera aja smoga perjuangan kyuppa berbuah manis (?)
    lanjutannya ya thor
    gomawo

  79. Jebal thor lanjutanya, kerenn kerennn bgtttttttt

  80. linceeffendy

    wahh..
    Ini bgs eonni..
    Tp feel msh kurang dpt :))
    truss alurnya kecepatan *keknya..

  81. Ff nya kereen
    O jadi kyu , namja yg dulu nemuin teddy bearnya

  82. Rae In Park

    DAEBAK!!!!!!
    CEPETEN DILANJUTIN THOR!!! *chapslockjebol*

  83. huwah next part thor….!!!
    itu kyuhyun mo ngapain coba? apaan yg di rencanain ame die??
    aku juga mau fto b2 ame kyu trus di posting ke twitter 😦
    ahhh iri deh sama hyera..
    eh jgn2 kyu tmn kecilnya hyera?!

  84. crita nya keren nd seru thor.. 🙂
    Aku tunggu kelanjutan nya ya..
    Keep writing.. ^^

  85. .ahhh keren banget thor, bikin gila nech ff, keren banget , , ,
    .ditunggu next part nya ne

  86. lanjutin,EONNIE!!! Ni bneer2 seru tauuuu!!! 🙂

  87. kenapa berhenti thor , lanjutin padahal lagi seru-serunya baca . jebal , lanjutkan

  88. Suka banget sama ceritanya! Cepet lanjutin ya! Fighting!! ❤

  89. wah.. keren nih ceritany chingu..
    di lanjutin lgi aj..
    apalagi dg sikap kyu yg pedhe abis..
    wkwkwk…

  90. Kyuhyun pastilah namja Ɣƍ menolongnya waktu kecil itu…………..hahahahaaaaaaaa lucu sekali………

    Yaaakkk knapa donghaeQ jadi napeun namja gt Thor………….

  91. YesungieMyLove

    Mantaap, 😀

    Thour, Jangan Lama-lama..

    SUMPAH, SUKA BANGET SAMA FFNYA…

    Stiap ucapan Kyuhyun Membuat saya merinding dan kagum. ^^

    Bikin lebih KEREN,HOT dan GOKKIL lagi thour ^^

    AKU AKAN SETIA MENUNGGU.. 😀

  92. lanjuttt,, cerrita nya kerreen

  93. yoon yuu eun

    , lanjutan, lanjutan, lanjutan nya ditunggu eonni. . . , cerita.a menarik. .

  94. Lanjuuutttt!!!

  95. Feel.y gk dpt thor

  96. Next capt thor!!!! Author bikin kepo nih ToT

  97. udah lumayan bagus kok… ditunggu part selanjutnya

  98. Hwuaa~ keren (y) cepet di publis lagi yaa ^

  99. eon,lanjutin ya.Penasaran cerita selanjutnya…..keren kok ceritanya,gomawo

  100. Sarah Kristimonica (@sarmonika)

    Lanjut!!

  101. Gak gaze ,, bagus kok!! Pengen buru2 baca terusannya
    Hwaiting!!!

  102. Lanjuut thor penasaran nih >.<

  103. angel chero

    keren2 min, jalan crita nya bagus kok
    ditunggu part 2 ya min,
    nice., 🙂

  104. adinda fitria

    ini ff keren banget,jdi penasaran di part selanjutnya
    lanjuutt thor jngan lama2 😀

  105. Next part thor..

  106. wah keren ceritanya thor
    di tunggu kelanjutannya ne,, tanggung babget TBC nya,, ^^

  107. Jalan cerita dan karakter dari cast nya disini keren 😀

    Tapi saran dari aku, di perhatikan lagi penggunaan kata nya ya 🙂 Karna aku lihat, masih banyak kata-kata yang kurang efektif atau cenderung terbeli-belit. Ex :

    Seketika aku merasakan tangannya melepaskan genggamannya. Tanganku bebas tapi sekilas itu juga kedua tangannya melingkar di perutku.

    Kalimat itu bisa di ganti menjadi :

    Aku merasakan dia melepaskan genggamannya. Tapi seketika kedua tangannya melingkar di perutku.

    Ah, mian kalau terlalu cerewet xD

    Keep writing, thor ^^ Jangan lama-lama ya publish lanjutan nya 😉

  108. Lanjoooot!!! Kkk~

  109. keren oen 😀
    aku suka
    kyyaaa!! Ko si kyuhyun itu makin evil yak *

  110. Thorr, ceritanya bagus bangett,meski ada part” yang kurang dimengertii, tapi overall baguss:D lanjutannya jangan lama-lama yaa, udah engga sabar nih hehe!:)

  111. penasaran sama kelanjutannya… keren banget kok thor gak ngrboaenin waktu baca tau taunya udah abis aja

  112. Nofiana Nurhikmah

    Thor, ayo ayo next chapnyaaa ><

  113. kkyyaaa aku suka karakter Kyu yg kaya begini nih *nyengirkuda*

  114. Hahah kocak. Banyak kata BODOH! Hahah sama kaya authornya! BODOH! 😀 bercandaa. Oya, ending nya gak rame bangett. Lanjut dong rame tauuu!!!!! Kocak!

  115. hah kirain ini oneshot, gataunya chapter ya? aku suka karakternya kyu, over protektif tp sayang bgt sama hyera. ditunggu chapter berikutnya kak..

  116. thor nama blognya miss.nganu apa?

  117. Rita Clouds

    ffny DAEBAK bnget pkek bnget

  118. Keren thor ceritanya 😀
    penasaran sm yg part 2 nya udah gak sabar
    *weks
    kkkkk~

  119. wawwww
    keren banget di tunggu kelanjutanya eoni 🙂

  120. wawwww
    keren banget di tunggu kelanjutanya eonni 🙂

  121. Alur nya bagus
    Ceritanya ga gj kok
    Part selanjutnya d tunggu y 😀

  122. fauziyyah rahma

    lanjutt thor!! lgi seru nih >.<

  123. ah bagussss. mau jd hyeranya deh. maaaf baru baca. ada lanjutannya ga?

  124. wah bagus thorr. pgn jd hyeranya tp bukan sama kyu, sama jonghyun shinee atau jay park hehe. lanjut thor. keren.

  125. PENASARAN!! Part selanjutnya udah ada belum thor ;A;

  126. Waaah Keren huuuue cuco..baday

  127. Lucu…
    Bagus and keren Thor! Ditunggu kelanjutannya ya Thor! 😉

  128. unnie… ini keren banget sumvehh next partnya ditunggu owhkay 😉

  129. Park Hyeyoon

    Ini ff NC terkocak yg pernah aku baca!! Bacanya ampe senyum” sendiri, suka bgt! SANGAT DITUNGGU next part nya 😉

  130. Seruuu ceritanya Thor ;))
    Aku tunggu lanjutannya 😀

  131. lanjutin lagi dong ceritanya… ngegantung nih :((

  132. thor lanjutin…..jebal

  133. Gilaaa sumpah keren kali thor lanjutkan ya di tunggu loh scepatnya 😀

  134. seru…d tunggu kelanjutannya…jgn lama2 ya… ^^

  135. Daebak ^^
    aku suka banget sama ceritanya.Kalau bisa part2nya cepet di lanjutin donk udah penasaran 😀

  136. feel nya kurang dpt..^^ tp bagus ide ceritanya. ditunggu kelanjutannya

  137. thor itu gambar nya kaga bs d buka. gue pengen liat ‘-‘

  138. Bagussss… Kapan lanjutannya thor???
    Palli…

  139. Yah thor kok berenti sih? Tanggung nih, thor ini keren bgt..sumpah nama blognya apa? Mau baca yg lain dong

  140. ya thor bikin penasaran aja >.< lanjun dong lg asik banget bacanya

    yayayayaya 🙂

  141. Sulkyustrihyun

    Wooow…my prince yang jadi main cast…terusiin ne thoor…kyu d sni tetep jdi orang dngin…aaaaahhh…cepetan d terusin ne thoorr…jebal…#yang lebih panjang jga boleeh..hehe..faighting thoor..keep writing always…^+^

  142. ini kereeeeeeeeeennn daebaaaaaakl asaaap thooorr;”) suka alurnyaaaa

  143. next partnya cepetan ya thor!!! Gak sabar mau baca kelanjutannya 🙂

  144. wah…wah…wah… lanjuuuuut seru ceritax

  145. Daebak thor!!! Bikin next part nya jangan lama2 ya….

  146. bagus saya suka sekali thor aaaaa jdi gak sabar nunggu hehehe

  147. sunshiners neiza

    kerennnn.,lanjuttt cingu..

  148. Eonni, buruan di lanjut ne;) Keren bgtt

  149. Anna El Haera

    ahhhh….seruuu bgt nihh ff thorrr !! Bngung ma motif kyuuu yg sbenarnyaaa -_-

  150. Thour, Kok Udah lama bngt lom di Share lg ?

    Wah, aku bner bner tdak sbar menunggu kelanjutanya yg lbih gokil so sweet dan tntunya HOT .hehehehe

    ini coment ke 2 saya, Yg sblumnya pake nama “YesungMyLove” ^^

    jngan lama lama thour..Aku akan Setia Menunggu ^^

    FIGHTING THOUR ^_^ ^_^

  151. Ayoooooo sequel nya di tungguu >< jgn lama lama yaa chagi(?) Kkkk~

  152. lienzie nadha

    waah kereenn,,, cho kyuhyun teman masa kecil nya yaaa…

  153. Nurul Mardiyanih

    bagus ,, dtnggu kelanjutan’a 🙂

  154. Park Eun RI

    eonni kapan dilanjutinnya lagi???
    ceritanya bagus banget, bikin penasaran

  155. Masih agak beribet ceritanya, jadi susah mahaminnya. Ceritanya udah bagus, feelnya juga kurang. Tetep semangat ya author ^^

  156. Salsa Aulia Afifa

    Thor cepet lanjutin ceritanya….jd kepo nih 😐 cerita nya bagusss.next part nya… 😀

  157. Heeellloooooooooooo—– kapan nih part selanjutnya keluar,, lamaaa banget si??!!

  158. kezia aprilia

    Lanjutin thor><
    Kisahnya seruu!!

  159. laaaaaaanjuttttt goooodd

  160. aku kurang dapet feelnya,tapi yg lainnya udah bagus kok 🙂

  161. jujur ya author diawal-awal cerita itu ngebosenin-.-v tp setelah aku kuatin/? baca, trus smpe tengah cerita makin menarik. aku sukaaaa >< next chap update fastly, author. btw ini smpe part brp yah? oiya, author pnya wp pribadi? blh minta alamat link nya gg author? hehe. makasiiih♡

  162. Aaaaaa!!!!! Lanjutiiinn jebaaallllllllll!!!! *makan trotoar /?

  163. kartika hutabalian

    Ah…
    Lanjut min…
    Penasaran…

    Daebak..

  164. eonni lanjutin lagi
    pnasaran 😦

  165. haepa nya nyesel th…
    udh sm kyupa ja

  166. Ini keren bgt sumpahh!! *two thumbs up* Ada lanjutannya ga thor??

  167. i like it
    lnjut thor

  168. Sukaaa…. Ditunggu kelanjutannya yaa. #eh apa sdh ada ya??

  169. waa…suka bget….feel ny dpet bget..
    ga sbr nunggu part slnjut ny….

  170. Waaa bagus thor ceritanya, kocak. Saya suka saya suka 😄
    Kyu kah temen masa kecilnya hyera? Tapi kok hyera gatau? Ahh pokonya next chap nya aku tunggu 🙂
    Ff nya daebak!

  171. suka banget sama ffnya,kerenn
    , next part jangan kelamaan y thorr, bisa mati kepo nehh

  172. Ahh thor lanjutt penasaran nihh kekek~ keep hwaiting yaaa ffbnya daebak^^

  173. Kyaaa, author hebat banget bikin ff nya. Please author cantik. Wait next episode nya yah.

  174. jung hyo in

    ditunggu ya part 2 nya…

  175. hwangtastic

    huaa !! kenapa bersambung ? iri sumpah sama hyera hehe 😀 cepet lanjutin ya ya ? please #aegyo ancur

  176. ini ada lanjutannya ga thor ????

  177. Keren banget…. ga sabar nunggu chap 2:)

  178. ditunggu next chapternya ^^

  179. Hoh aku bingung sbnrnya kyu itu siapa nya hyera??
    Lanjutkan supaya aku tdak penasaran ne:)

  180. Ternyata itu cinta kyu masa kecil? Seperti apa ya natninya…

  181. keren thor.
    jebal……, cepay dilanjitin yaaa thor.
    sungguh sangat penasaran kelanjutan nya.
    JEBAL………thor….

  182. aku suka bangettt cerita ini, gak di sangka2.
    thorr kapan part selanjutnya aku udah nunggu lama pake bangettt nihh ampe lumutan.

  183. aku suka bangettt cerita ini, gak di sangka2.
    thorr kapan part selanjutnya aku udah nunggu lama pake bangettt nihh ampe lumutan.
    walaupun aku baru komen skrang tpi aku udh baca ff ini dri pertama di post

  184. thorr kapan part selanjutnya aku udah nunggu lama pake bangettt nihh ampe lumutan.
    walaupun aku baru komen skrang tpi aku udh baca ff ini dri pertama di post

  185. Pasti kyu oppa kecilnya hyera ?? Bnyak kjadian lucunya ,,

  186. holla thor gue readers baru lhir disini hihi Annyeong #telat Fay imnida 94L *tuebingit -_-
    ff nya seru thor Kyunya rada yadong sama kali ye kek watak aslinya *ups #digetokSparkyu
    feel gue blum dapet *mian tapi seru kok bagus malah saranku penataan cast rada dibetulin dikit hehe jdi biar ga bingung hoho n 1 lagi comedinya klo bisa ditambah lagi biar makin menarik . itu aja
    ^^ salam kenal thor

  187. baru nemu ni ff

  188. bagus kok thor ceritanyaaa, next part yaa hehehe……

  189. Keren bgt critanya, mereka sudah saling suka dari usia kecil
    so sweet,,
    hyera cepatlah sadar kalau kyuhyun “oppa” mu, 🙂

  190. eonni ffmu daebak
    kenaga harus tbc-,-‘ padahal lg seru u,u
    nextnya jangan lama ne
    keep writing and hwaiting \^^/

  191. hmm aku udh sempet baca part 2 nya tpi saat di baca hilang terus saat di cari lagi gak ketemu2. Bantu yaaa thorr, gomawo

Jangan lupa komennya..!!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: