Bad Friend

sehun, suzy, krystal ff nc
Author           : BiancaStella
Tittle               : Bad Friend
Type               : NC 21,two shoot,Sad,Romance
Cast                : Suzy MissA, Krystal f(x), Sehun Exo,Kai Exo,Donghae Suju.
Suzy, adalah siswa yang terkenal sebagai murid multitalenta di kelas A, dan Krystal teman yang sudah bersamanya selama 6 tahun.
*Krystal Pov*
“Suzy-ya, liburan kali ini apakah kita jadi pergi ke rumah Oppa-mu?” tanyaku kepada Suzy yang sedang meminum minumannya di kantin sekolah.
“Oh. Sudah lama aku tidak berkunjung kerumah Oppa-ku” Balas Suzy.
“baiklah. Berarti kita harus mempersiapkan barang-barang yang akan kita bawa secepatnya” Jawabku.
*** 1 tahun yang lalu ***
*Krystal Pov*
Dear Diary
Hari ini aku bertemu dengan seorang namja yang sangat tampan. Sehun Oppa,dia adalah sunbae-ku. Sejak pertama kali aku melihatnya aku sangat  mengaguminya,tapi rasa ini tak mampu ku ungkapkan pada siapapun. Dia adalah cinta pertamaku,sebenarnya aku sangat ingin menjadi yeoja chingunya,tapi aku rasa akan sulit meraihnya.
Itulah yang tak sengaja ku baca, aku menemukan sebuah buku kecil didalam tas Suzy,aku baru tahu kalau dia mengagumi Sehun Oppa. Aku sebenarnya sangat iri dengan Suzy karena dia adalah murid multitalenta dan kelasnya ditempatkan di kelas A. Aku pun sebenarnya menyukai Sehun Oppa dan sepertinya kali ini aku akan bersaing dengan Suzy, aku tidak mau kalau hanya Suzy yang mendapatkan segalanya.
*Suzy Pov*
Tak sengaja kulihat Krystal sedang melompat-lompat kegirangan dengan memegang ponselnya. Aku menghampirinya dan bertanya “Hyaak! Wae-yo?”
“ Suzy-ya! Apa kau mengenal Sehun?” dia bertanya kembali padaku,saat mendengar kata Sehun jantungku tiba-tiba berdetak lebih cepat dari biasanya.
“ Ne, aku mengenalnya, wae ?” jawabku sambil penasaran.
“ Sehun Oppa menyatakan cintanya padaku,dan sekarang aku adalah yeoja chinggunya” Krystal berkata sambil memperlihatkan isi ponselnya padaku. Serentak,mukaku memerah jantungku seperti berhenti berdetak,air mataku sudah hampir tak bisa ku tahan,aku hampir terjatuh di depan Krystal,tetapi aku tidak boleh terlihat lemah,aku hanya bisa menundukan kepalaku sambil berkata “Chukkae” dan kemudian aku berjalan menuju tempat manapun yang bisa kujadikan tempat pelampiasan hatiku. Aku berlari dan
“Bruuukkkk!!” aku terjatuh karena menabrak orang yang berlawanan arah denganku.
“Mianhe” dengan suara berat,ku ucapkan sedikit kata,air mataku tak bisa ku tahan. Aku menangis pelan saat itu.
“Gwenchana?” mendengar suara itu aku langsung meihat wajah namja yang tingginya melebihi postur tubuhku, Sehun Oppa. Dialah yang sekarang tepat berada di depanku sambil membantuku berdiri,air mataku tak bisa kutahan seakan akan air terjun mengalir dari mataku,
“Na, Gwenchana, Miaheo” aku berlari dan sepertinya Sehun Oppa mengetahui jika aku menangis tadi, bagai mana jika dia memberi tahu Krystal?.
Semenjak kejadian itu,aku belum bisa merasakan jatuh cinta pada namja lainnya.
***
“Annyeong Donghae Oppa,sudah lama tidak bertemu” Sapaku sambil membungkukan sedikit kepalaku kepada Donghae Oppa.
“Annyeong. Kalian masuk saja ke kamar biar kubawakan barang-barang kalian ke kamar.” Jawab Donghae Oppa.
“Gomawo Oppa.” Kataku dan Krystal.
“hyaa Krystal!, mengapa dulu kau putus dengan Sehun?” aku bertanya seakan tak tahu apapun.
“karena dia akan pergi ke Amerika melanjutkan pendidikannya selama 1tahun. Wae?” jawabnya.
“Aniya,apa kau masih ada perasaan padanya?” kutanyakan pertanyaan itu pada Krystal yang sedang membereskan pakaiannya.
“tentu saja,dialah yang pertama menyentuh bibirku,bagaimana aku bisa lupa?” Krystal menjawab dengan penuh rasa bangga dan angkuh.
*Author Pov*
Akhirnya krystal dan Suzy beristirahat setelah membereskan barang-barang yang mereka bawa.
“Hahahaha” suara seorang namja yang sedang tertawa membangunkan Suzy dari tidurnya.
“Aigoo! Nuguya? Pagi-pagi begini sudah tertawa keras” suzy langsung bangun dari kasurnya dan menuju arah suara yang membangunkannya.
“Ommo! Namja itu sangat tampan siapa dia? Apakah itu teman Donghae Oppa? Ternyata benar,dia sedang tertawa bersama Donghae Oppa.” Suzy langsung membangunkan Krystal yang sedang tertidur pulas.
“hyaak! Bangunlah ayo cepat! Di depan sana ada namja yang sangat tampan! Lihatlah!” sambil memukul-mukul tubuh Krystal.
“Apppooo! Wae? Hoaaamm~” teriak Krystal pada Suzy yang menarik-narik tangannya.
“Lihatlah disana ada seorang namja teman Donghae Oppa yang sangat tampan.” Mereka segera mengintip dari balik pembatas ruang tamu dan ruang keluarga di rumah yang cukup besar itu.
*Krystal Pov*
Setelah aku mandi, aku segera menuju tempat namja yang Suzy bilang tampan itu, aku berbincang dengannya. Sepertinya aku pun menyukai namja yang bernama Kai itu. Ini adalah kesempatan buatku untuk segera melupakan Sehun dan merelakannya untuk Suzy jika Suzy masih menyukainya.
“Krystal,mengapa kau meninggalkanku? Mengapa kau berbincang dengan namja itu tanpa mengajakku?” Suzy terlihat kesal dengan perilakuku. Masa bodoh! Yang penting aku sekarang sudah mengenalnya.
“Mian” hanya itu yang kuucap lalu aku segera mengirimi Kai message.
Me : Kai, bagaimana jika kita bertemu?
Kai : bertemu dimana?
Me : terserah kau, aku tidak begitu tahu daerah sini
Kai : baiklah, kau cantik
Me : kau juga tampan, pasti kau sudah mempunyai yeoja chingu kan?
Kai : aniya. Masih menjadi calon.
Me: nuguya? Dia pasti lebih cantik dari ku kan?
Kai : Krystal.
Me : Mwo? Apa maksudmu Kai?
Kai tidak membalas pesanku.
“ Suzy-ya,aku mau keluar sebentar.” Aku memberitahu Suzy.
“Mau kemana? Kau mau ku antar?” jawab suzy.
“aniya,aku sendiri saja” aku langsung pergi menuju tempat yang diberitahu oleh Kai.
*Suzy Pov*
Aku penasaran dengan tingkah laku Krystal. Belakangan ini dia terlihat aneh. Aku berjalan mengikuti Krystal dari belakang,aku sangat penasaran mengapa dia berjalan menuju pohon pohon rindang dan jarang dilalui oleh penduduk sekitar sini. Apa? Dia bertemu dengan seorang namja? Apakah ada namja yang ia kenal selain Donghae Oppa?. Kai! Itu terlihat jelas seperti Kai.
*Kai Pov*
Aku melihat seorang wanita dengan memakai baju berwarna putih ketat di atas lutut berjalan menuju arahku dan itu adalah Krystal dia begitu cantik dengan rambut panjang dan berwarna coklat tua.
“Annyeong Kai!” dia melambaikan tangannya, dan aku hanya tersenyum.
“kau terlihat cantik” ucapku sambil melihat tubuh Krystal dari ujung kaki hingga ujung kepala.
“Gomawo, aduhh..! sepertinya hujan Kai bagaimana kalau kita ke rumah Donghae?” hujan sepertinya semakin deras,aku langsung menarik tangan Krystal dan segera berlari.
“kita mau pergi kemana Kai?” tanya Krystal sambil menutupi atas matanya menggunakan tangannya.
“kita akan pergi kerumahku,karena rumah Donghae terlalu jauh, rumahku di sekitar sini kok!” aku membalasnya,dan baju kita sudah setengah basah karena hujan yang semakin deras.
*Suzy Pov*
Aku tak kuasa menahan rasa sakit hatiku kepada Krystal, sebelumnya Sehun sudah didapatkannya,tapi kenapa dia ingin memiliki setiap namja yang aku suka. Mungkinkah tidak ada namja yang Krystal suka kecuali namja yang aku sukai?. Aku berlari menuju rumah Donghae oppa.
“dari mana saja kau Suzy?mengapa bajumu basah seperti itu?” tanya Donghae oppa yang sepertinya menghawatirkanku. Aku tidak menjawab dan segera mengganti pakaianku dan masuk kekamar.
“jika aku tau Krystal seperti ini aku tidak akan membawanya kesini,ohhh jinjja aku sangat menyesal!” sambil memukul kepalaku.
*Author Pov*
Krystal sudah sampai di rumah Kai yang ukurannya cukup besar,namun rumah itu sangat sepi karena orang tua Kai tinggal di Seoul untuk memenuhi kebutuhan keluarganya dan Kai.
“Baju mu basah,aku akan mengambil handuk dan teh untukmu, jakkanman!” Kai segera meuju kamar ibunya dan mengambil handuk,ia langsung segera ke dapur membuatkan teh hangat.
“Gomawo Kai,bajumu juga basah,apa sebaiknya kau menggantinya?” Krystal berkata sambil meminum sedikit tehnya.
“baiklah, kau pilihlah baju yang ada dikamar ibuku dari pada basah” dia langsung menggandeng tangan Krystal menuju kamar ibunya.
Tak sengaja ketika Krystal berdiri,kakinya menyandung karpet dan Krystal terjatuh ke kursi dan Kai tertarik tangan Krystal, akhirnya Kai berada di atas Krystal sekarang.
*Kai Pov*
Aku terjatuh tepat di atas Krystal, aku sedikit gugup karena tanganku menyentuh sesuatu yang menonjol di dada Krystal. Kami saling memandang dan aku hanya bisa menahan nafsuku. Aku langsung mendekatkan bibirku kebibir Krystal yang terlihat membiru karna kedinginan,aku melumat  bibirnya dengan lembut dan sepertinya Krystal mengizinkan perlakuanku kepadanya, dia membuka bibirnya dan dia membalas ciumannya padaku. Aku melumat bibirnya secara bergantian,Krystal melingkarkan tangannya di leherku aku langsung melumatnya dengan ganas, ku masukan lidahku ke mulut Krystal,dan Krystal membalasnya. Setelah puas dengan bibirnya, aku langsung menuju leher Krystal yang putih dan mulus, banyak Kissmark yang kutinggalkan disana dan Krystal hanya mendesah.
“Kai apa yang akan kau lakukan padaku? Ashhh~” Krystal berkata denga suara seksinya, aku langsung menggendongnya dan membawanya ke kamarku.
Aku mulai mencium bibirnya lagi,ku lumat bibir atasnya dan Krystal mambalas dengan melumat bibir bawahku secara begantian, selanjutnya aku mulai meraba dada Krystal yang menyentuh dadaku, dan langsung membuka baju nya sampai ke pinggang. Hanya tersisa bra hitam yang dipakai oleh Krystal, aku membukanya dan langsung meremasnya perlahan dan semakin cepat.
“Ashhh,ohhh Kaaaiihh cepathh akuhh sudah tidak  tahan” Krystal memegang tanganku seolah menyuruhku untuk meremas lebih kuat lagi dadanya yang besar dan semakin mengeras itu.
*Krystal Pov*
Aku semakin mendesah ketika kai menghisap payudara kananku dan tangan kiri kai memainkan payudaraku yang sebelah kiri,diputarnya nippleku layaknya mainan.
“ahh ahhshhhh Kai palli palii kai!” aku membuka dan menutup mataku karena merasakan hal yang belum pernah ku rasakan sebelumnya. “sabarlah Chagi,sebentar lagi! Aku masih belum puas merasakan ini.” Balas kai sambil bergantian menghisap dan mencium payudaraku. Aku menekan kepalanya agar dia tak berhenti menghisap dan memainkan payudaraku, tak lama, tangan Kai melapaskan bajuku yang masih berada di pinggangku, sekarang hanya celana dalam hitamku saja yang tersisa ditubuhku, kai berusaha melepas celana yang masih tersisa ditubuku lalu melemparnya dan dia mengelus ngelus missV ku aku semaki mendesah hebat.
“kau belum basah chagi! Ayo keluarkan lah” ucap Kai padaku dia memasukan satu jarinya ke dalam missV ku aku mendesah lebih hebat.
“ahhh shhh Khaaaihh jangannhh aku masihh perawanhhh” aku berusaha berbicara pada kai yang sedang serius memasukan satu jarinya ke missV ku.
“berikanlah itu untukku chagi! Apakah boleh?” Kai bertanya padaku dan berharap aku mengizinkannya.
“ne,lakukan semaumu Kai! Saranghe” aku menyetujui kai. Dia langsung memasukan satu jari lagi ke dalam missV ku.
“berhentiihh kaihh sakitthhh awhh shhhh” rasa sakit sekaligus nikmat yang kurasakan saat ini.
“tenanglah chagi! Ini memang sedikit sakit tapi akan terasa nikmat nanti” Kai memaju mundurkan jarinya di dalam MissV ku, aku semakin tak tahan dengan perlakuan Kai.
“Pali kai ahhh palii shhhh” Kai penambahkan dua jarinya dan sehingga empat jari kai berada didalam Miss V ku, dia melepaskannya.
“mengapa kau melepaskannya kai,aku ingin merasakannya lagi” Kai lalu mejilat tanganya yang sudah basah di penuhi cairan dariku.
“emhh ini sangat nikmat,” dia malah berkata itu padaku.  Aku langsung membalikan posisiku dan langsung mencopot pakaian Kai yang masih terbungkus penuh oleh bajunya.
“kau mau apa ?” Kai bertanya padaku.
“kau sangat licik, aku sudah tak berpakaian sedangkan kau masih terbungkus rapi dengan pakaianmu,” kulihat sesuatu yang menonjol di daerah bawah Kai. Aku langsung mengelusnya perlahan
“ahhh Chagi kau sangat pintar terus lah palii ahhsshh” Kai mendesah hebat karena perlakuanku padanya. Aku langsung menjilat ujung junior Kai dan langsung memasukannya pada mulutku,aku memaju mundurkan juniornya didalam mulutku, junior Kai sudah mulai berkedut-kedut,dan CROOT! Cairan kai penuh didalam mulutku, setelah itu,kai tak mau kalah dia langsung to the point. Dia membalikan posisiku dan aku berada di bawah kai.
“Aku akan memasukannya sekarang Chagi tahanlah mungkin ini akan sakit! Dia menggesekan juniornya pada missV ku,dia mulai memasukan sedikit juniornya yang sudah menegang dari tadi pada bibir missV ku,
“appoo Kai ashhh” aku merasakan sakit kedua kalinya dengan perbuatan Kai.
*Kai Pov*
“tahanlah chagi kau akan merasakan sensasi yang sangat nikmat” aku membujuknya lalu melumat bibirnya agar dia bisa bertahan,tak lamaa aku menghentakkan juniorku kedalam missV Krystal
“AHHHH!!! Kai sangat sakit!” dia meneteskan air matanya, dan aku mengusapnya karena melihat wajah Krystal yang sangat kesakitan.
“Mianhe chagiya!” tak lama aku memaju mundurkan juniorku didalam missVnya dan sekarang aku sudah merasakan Klimaks ku, aku menyemprotkan spermaku di dinding rahimnya, “ashhh ini sangat nikmat Kai cepatlah” dia melingkarkan kakinya pada pinggangku, missVnya seakan akan memijat juniorku. Aku melepas juniorku dari MissV Krystal karena melihatnya sangat lelah
“Gomawo Krysta,, jongmal saranghe” aku mencium keningnya dan memeluknya.
“ne, Kai saranghe” dia balik memeluku dan kami menutupi tubuh kami menggunakan selimut.
*Krystal Pov*
“Mianheo suzi-ya, Kai sekarang miliku “ aku berkata dalam hati.
Aku terbangun dari tidur karena mendengar suara berisik yang berasal dari ponselku, dan ketika kubuka ada 8 pesan masuk dari Suzy.”kau kemana saja! Mengapa kau tidak pulang semalaman?” isi pesan itu. Aku melihat kai yang masih tidur disebelahku, namun aku langsung mengambil pakaianku yang terletak dimana saja akibat ulah Kai,kemudian aku membangunkan kai.
“Kai! Bangunlah palli aku harus segera pulang” aku menepuk punggung Kai yang tak dilapisi kain.
“sabarlah Krystal!,aku masih ingin bersamamu!” sambil menjawab dengan mata yang sedikit terbuka.
“terserah kau! Aku akan pergi sekarang!” jawabku dan langsung meninggalkan kai.
“hyaa Krystal! Tunggu aku!” kai melompat dari tempat tidur dan langsung memakai pakaiannya.
*Suzy Pov*
Sebenarnya apa yang mereka lakukan sampai-sampai Krystal tidak kembali kesini tadi malam,aku hanya berfikir dan penasaran dengan kejadian itu. Tak lama,suara Krystal muncul dari depan pintu dan aku langsung menghampirinya.
“Suzy-ya mianhe, aku tidak mengabarimu,semalam aku menginap di rumah Kai.” Sambil menggandeng tangan Kai.
“Kita akan segera pulang! kemasi barangmu secepatnya! Terserah kau mau ikut atau tidak!!!” aku tiba tiba emosi dan langsung pergi ke kamar.
“hyaa Kai mengapa kau membawanya pergi ke rumahmu tanpa sepengetahuanku?” aku mendengar suara donghae oppa yang mengobrol dengan mereka didepan.
“karena tadi malam hujan jadi aku tidak sempat memberi kabar padamu, dan kenalkan dia adalah yeoja chingu-ku.”
*Author Pov*
Sejak saat itu Suzy dan Krystal lama tidak berhubungan. Salah satu guru disekolah mereka ada yang menikah dan guru itu mengundang seluruh murid untuk menghadiri wedding party yang bertemakan white dress untuk para yeoja-yeojanya,dan diharapkan untuk membawa pasangan mereka masing-masing jika mempunyai.
Wedding Party
“Suzy-ya! Mana pasanganmu?” sambil menggandeng Kai, Krystal bertanya seakan akan merendahkan Suzy,dan Suzy tidak menjawab. Setelah itu seorang namja sedang membawa 2 cangkir minuman dan menuju ke arah mereka.
“Sehun Oppa! Annyeong! Sudah lama kita tak bertemu bogoshipeo!” Krystal memeluk mantan namja chingunya itu yang sampai saat ini belum bisa dia lupakan. Namun, Sehun menolak pelukan Krystal dan langsung memberi minumannya kepada Suzy.
“Mianhe Krystal, aku tidak bisa dan perkenalkan ini yeoja chingu-ku” sambil menggandeng tangan suzy lalu Krystal terkejut dan terjatuh.
“JINJJAYO!” Krystal tampak lemah saat sehun mengatakan itu.
~The End.~
Maaf ya readers kalau ceritanya kurang hot terus kepanjangan dan maaf juga kalau ada banyak typo… minta komerntarnya ya, dan buat yang gak suka FF ini tolong jangan ngebash ya,, sekali lagi mian 😀
Advertisements

About Yadong Fanfic Indo

Fun...Fun.. and Fun...

Posted on 23/10/2013, in FF and tagged , , . Bookmark the permalink. 46 Comments.

  1. Ceritanya bagus thor daebakk!!
    tapi kurang jelas, nc sama cerita nya sedikit kurang jelas
    Ditunggu sequelnya 😀

  2. Bagus unnie..
    Kyknya perlu sequel dech unnie biar konfliknya pjg
    Semangat unnie

  3. story nya bagus aku suka sequel ya eon

  4. Alurnya kecepetannnnnnnnnn

  5. Alurnya kecepetan author,,,,,,,,,,,,

  6. Deabak autor!!..
    Tp sprtnya alur nya kecepatan.
    Ne two shoot kan?..
    Klau y, ditunggu kelanjutannya.

  7. Blom dpt feel’a…mian 😦
    alur’a trlalu cpt, konflik’a udah bagus..tapi kurang greget…keep writing thor ^^

  8. baguss…
    tp alurnya terlalu cepet trus blom dpt feel’a… mianhae..
    tp keren kok… 😉

  9. Cerita bgus kok tor , cman agak membingungkan , haaha . Teruskan ffnya tor 🙂

  10. Iya nih! Belum greget! Tapi tetap keren kok! XD

  11. mampus noh krystal, semuanya digebet masa. dimana-mana jg cantikan suzy sih. makasih thor, ffnya bikin gua tambah benci krystal. btw sequel dong, bikin kisah cintanya suzy happy ending ye. mian nge-bash sembarangan

  12. kecepetan alurny

  13. rasain tu krystal! Emang dua duanya kudu milik dia semua?? Bahh..bener bener bad friend

  14. Ceritanya sinetron bget min..
    Hahahaha..
    Tp keren kok min..

  15. Ninggalin jejak yaaa thor sebagai reader yg baik , 🙂 aku ngerasa ceritanya kurang begitu jelas , dan konfliknya juga kurang begitu greget , ditunggu cerita lainnya yaaa ,

  16. alurnya trlalu cepat thor jdi krg jlas, klo bsa ada sequelny y thor hwaiting 😀

  17. keren thor >< tapi minta sequel yaa 😀

  18. Gomawo untuk commentnya berguna banget, emang alurnya kecepetaan soalnya takut bosen bacanya,
    mian 🙂
    Tunggu sequelnya ya 😀

  19. critanya trlalu to the point ini….

  20. Feelnya g dpt
    😦
    D tunggu ff lAinnya

  21. riya exotic

    Critanye trlalu cpet thor, :-D..
    Tpi keren kog..

  22. Kalo aku jadi krystal ….. Bakalan nyesel setengah mati….. Kyaaaaa ><

  23. Firly Thehunnie

    krystal, sdh eomma blang klo hrus plih 1
    Dr kdua thehun or jongin..!! kau tdk bleh rakus krystal’a><
    #lol
    btw sequelll cheball ~!

  24. author… alur nya kecepetan trus akhir ceritanya juga ngegantung
    sequel jebaaalll

  25. ayu anisa dewi

    bikin sequel nya dong thorrr,,, please..

  26. gomawo ya buat yang baca dan comment ^•^
    Sequelnya nyusulll…..

  27. thor bagian suzy terlalu sedikit… belum dapet feel sama seklai apalagi di suzynya.

    thir bikin sequelnya dong, aku pengen tau kisah sehun ama suzynya *.*

  28. Buat yang minta sequel, ditunggu ya, udah dikirim kok, tinggal nunggu di post sama adminnya kesini 😉
    gidaryeo okey?^,^

  29. yeoppo noona

    agak kesel si.
    Kenapa krystal dijadiin ke gittu.
    Uri soojungie neomu yeopposo
    keren thor crita ff nya
    tppi trlalu ngebut

  30. Yeayyy…akhirnya Suzy jdian sma Sehun. Pngen tau crita tntang Suzy yang jdian sma Sehun…

  31. Sequel Sehun sama Suzy thoorr… Yg lebih HOT hahahaha ._.V

  32. di tnggu sequel nya ya,, 🙂

  33. Ceritanya bagus thor whooa 😀

  34. krystal ampun deh..
    jahat amat yak.. ckckck

  35. kartika hutabalian

    Ah..
    Sebenarnya krystal suka sehun atau kai?
    Jadi bingung..

  36. Bagus ceritanya thor daebak!! Alurnya juga keren, tapi kurang panjang + kurang hot. Keep writing thor

  37. ceritanyaa bguss thor kurang moment hunzy ajaa ..

  38. wah kasian suzy ,,orang yg di sukainya malah jd milik sahabatnya

  39. endingnya kecepetan. Karakter suzy kurang menonjol.

  40. ha ha ha kasian deh krystal makannya jangan jahat/? ?smirk?
    thoor knp engga ada penjelasan menegenai hub sehun sama suzy?

  41. Bagus kok, tapi kurang panjang 😦 Krystalnya parah banget ya

  42. suzy eon……..

Jangan lupa komennya..!!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: