Trapped in Wrong Relationship Chapter 1

siwon yuri ff nc wonyul

Judul : Trapped in Wrong Relationship Chapter 1

Genre : Romance, Yadong, NC 17

Author : @YULWON_

Cast :  Kwon Yuri

            Choi Siwon

            Lee Donghae

Annyeong haseyo.. ini adalah ff debut(?) NC pertama saya. Saya sudah beberapa kali menulis ff tapi dengan genre romance dan sekarang mau coba-coba peruntungan(?) dengan genre NC. Hope you like my story guys. Kritik dan saran sangat dibutuhkan… Happy Reading ^^

 

 

“oke Pemotretan hari ini cukup sampai disini. Terima kasih atas kerja sama kalian semua” ujar sutradara Kim mengakhiri kegiatan hari ini. Kulihat semua orang sibuk berbenah.

“terima kasih atas kerjasamanya Yuri-sshi. Semoga produk kita akan sukses dipasaran” ujar salah seorang manager produksi yang menangani produk yang kubintangi ini. Aku tersenyum ramah “Ne Manager Hwang. Aku juga berharap seperti itu. Terima kasih sudah mempercayaiku untuk menjadi bintang iklan di produk kalian” ucapku merendah. “aiissh yuri-sshi kau memang yang terbaik” ujar sutradara Kim bergabung. Aku hanya bisa tersenyum.

“Terima kasih atas bantuannya” ucapku membungkuk kepada semua kru dan tim produksi yang ada dan berpamitan keruang make up untuk segera berbenah dan menghadiri jadwal lainnya. Aaah rasanya aku lelah sekali hari ini.

saat aku sedang berbenah kurasakan seseorang memelukku dari belakang. Dia mengendus leher bagian belakangku dan sesekali mengecupinya lembut. “kau sudah bekerja keras. Terima kasih” ucapnya berbisik ditelingaku dan mengulum cuping telingaku. Aku hanya bisa mendesah dengan perlakuannya itu. Kurasakan tangannya yang memelukku menelusup ke kaos yang kupakai dan mengelus perut rataku. Aku bergidik merasakan sentuhan hangatnya. “bogoshipoyo” bisiknya sedikit mendesah sambil tangannya menjalar naik meremas kedua payudaraku. “eeenghh naaa.. aahh dooo..” ucapku mendesah merasakan tangannya yang mulai menelusup di balik braku dan memelintir niple payudara  sebelah kananku. Kurasakan tangan kirinya menjalar turun dan mengelus pahaku yang hanya tertutup dengan hotpants. Kupalingkan wajahku dan kucium bibirnya yang hangat itu. Di membalikkan badanku dan mendorong tubuhku sampai membentur pintu yang ada dibelakangku. Kurasakan ciumannya semakin dalam. Tanganku yang sedari tadi memeluk pinggangnya kini beralih kedada bidangnya. Kuelus dadanya yang masih tertutup kemeja dan jas rapi itu. Dia sedikit melenguh merasakan elusanku itu. Tanganku berpindah kelehernya. Kutekan tengkuknya untuk memperdalam ciuman kami. Kurasakan dia tersenyum disela-sela ciuman kami.

Dia semakin merapatkan tubuhnya ketubuhku, dadanya yang bidang bergesekan dengan dadaku. Merasakan itu dia semakin memajukan dadanya sampai menghimpit dadaku. “eeuuugghh” aku melenguh merasakan selakangan kami yang masih sama-sama terbalut pakaian bergesekan.

Dia beralih menciumi leherku. Spontan kudongakkan leherku mempermudahnya untuk mengerjai leherku. Kurasakan dia mulai mengecup leherku ringan dan sesekali menggigit dan menjilatinya. Tangannya yang sedari tadi mengelus-elus pinggangku kini menjalar naik dan mengelus-elus punggungku. Kurasakan dia akan melepas kaitan braku. “ssssshh.. geu… aaggh man.. hae” ujarku lalu mendorong dadanya menjauh. Kulihat dia tidak suka dan akan protes. Kukecup bibirnya sekilas lalu kulepaskan lagi. Dia memberengut,

“ini masih di lokasi pemotretan” ujarku mengingatkan. “lalu apa masalahnya?? Toh diruangan ini tidak ada siapapun. Ayoolaah kwon yuri. Aku sangat merindukan tubuhmu” ucapnya dengan nada sebal. Aku hanya terkekeh dan menggeleng melihatnya yang sekarang sedang menekuk wajahnya.

“tidak di sini Choi Siwon” ucapku lalu berjalan menuju meja rias dan memasukkan barang-barangku. “Disini masih banyak kru dan bukankah kau kesini untuk memberi kami selamat?? Keluarlah sutradara Kim dan yang lainnya pasti sedang mencarimu” ucapku lalu berjalan mendekatinya. “Persetan dengan semua itu. Aku merindukanmu” ucapnya bersikeras dan kembali menyatukan bibir kami dalam sebuah ciuman yang dalam dan intens. “aaah ayolah Choi Siwon jangan kekanakan” ucapku sambil melepaskan ciuman kami sebelum semua ini tidak dapat dihentikan. “arraseo arraseo” ucapnya frustasi. “tapi jangan harap kau bisa tidur malam ini kwon yuri” ucapnya dengan senyum kemenangan menghiasi wajahnya. Aku hanya terkekeh “sayangnya aku sedang datang bulan Choi Siwon sayang” ucapku berbohong kulihat senyum itu lenyap seketika dan tergantikan dengan tampang sebal. Ingin rasanya aku tertawa melihat tampang masamnya itu. “aiiisssh jinja!! Kita sudah tidak melakukannya selama hampir 1 bulan dan sekarang tidak bisa lagi karena kau datang bulan??” ujarnya dengan tampang frustasi. Aku hanya bisa menunjukkan wajah sok bersalahku kepadanya. “haah araseoyo. Tunggu aku di apartemen untuk makan malam arra??” ujarnya lalu melumat bibirku dan berjalan keluar. Aku hanya mengangguk dan tersenyum sekilas kepadanya.

******

“yuri-ya ppali kita hampir terlambat ke jadwalmu selanjutnya” ujar manager eonnie sambil menggedor pintu ruang make up ini. Aku mendesah lega. Untunglah kali ini Choi Siwon mau mendengar kata-kataku kalau tidak matilah kami. “Ne eonnie tunggu sebentar” ucapku lalu merapikan dandananku dan bergegas keluar. “Aiish kau ini lama sekali siih” gerutu miyoung eonnie. Aku hanya tersenyum tanpa dosa menanggapi gerutuannya.

“Kajja kita sudah hampir terlambat” ucapnya. Aku hanya mengangguk dan mengecek tas ku barangkali ada barangku yang tertinggal.

“Aah annyeong haseyo Tuan Choi” ujar miyoung eonnie dan membuatku mendongakkan kepalaku. Kulihat dia yang sedang berbicara dengan manager produksi menoleh dan mengangguk mendengar sapaan miyoung eonnie. Dia menatapku sekilas dan aku tersenyum ramah, “Annyeong Haseyo” ucapku ramah. “Terima Kasih atas kerjasamanya Nona Kwon” ucapnya sambil menjabat tanganku. Aku hanya mengangguk dan tersenyum “Ne Tuan Choi senang bekerja sama dengan anda”

******

“Eonnie setelah ini aku tidak ada jadwal lagikan??” tanyaku. kulihat dia membuka ponselnya untuk mengecek jadwal. “aniya, setelah pemotretan untuk ‘High Cut’ Magazine kau tidak ada jadwal lagi. Dan seharian besok kau juga free”  ucapnya. Aku mendesah lega.

“aaah akhirnya aku bisa istirahat juga” ucapku senang karena bisa dibilang jadwalku selama 1 bulan ini teramat padat. Yaah istirahat 1 hari itu sudah cukup membuatku senang. “tapi ingat, esok paginya kau harus terbang ke paris untuk peragaan busana michelle kim” aku hanya mengangguk

“tentu saja aku tidak akan lupa eonnieku sayang. Kau sudah terlalu sering mengingatkan jadwal yang satu itu. Lagipula kemarin michelle eonnie juga sudah menelponku” ucapku sambil memposisikan tubuhku senyaman mungkin.

Saat aku akan memejamkan mataku kurasakan ponselku bergetar

“Yeoboseyo” sapaku

“mommy” ucap suara kecil diujung sana. Aku tersenyum mendengar suaranya

“eo Yoogeun-ah.. bagaimana kabarmu hum?” tanyaku

“mommy Miss You.. kenapa mommy tidak pernah menelpon yoogeun hum?? Mommy tidak rindu dengan yoogeun?” ucapnya menggerutu. Aku hanya terkekeh mendengar gerutuannya itu. Bisa kupastikan diseberang sana dia sedang memanyunkan bibir imutnya itu. Aigoo kyeopta.

“Miss you too dear. Mianhae eo mommy sangat sibuk akhir-akhir ini. Jadi tidak sempat menelpon ataupun mengunjungimu”

“Arraseo aku sering melihat mommy di televisi ataupun di majalah” aku hanya bisa tersenyum

“aah Yoogeun-ah bagaimana kabar daddy hum??” tanyaku

“daddy? Dia baik. Tapi dia sekarang sangat teramat sibuk jadi jarang menemani yoogeun bermain” jawabnya dengan nada sebal

“tapikan yoogeun masih bisa bermain dengan halmeoni ataupun harabeoji right??”

“nee” jawabnya singkat.

“Yoogeun-ah mommy masih ada urusan lagi. Sampaikan salamku pada halmeoni, harabeoji dan daddy eo? Yoogeun jangan nakal arra. Love you”

“nee~~~ mommy. Sampai jumpa” ucapnya dengan nada sedih

Aku hanya menghela nafas.  Beberapa menit setelah aku menerima telpon dari yoogeun kurasakan ponselku kembali bergetar. Kulihat ada sebuah pesan masuk

From : Choi Siwon

Yuri-ya mianhae sepertinya rencana makan malam kita batal. Aku harus ke incheon untuk meeting. Tidak usah menungguku aku pulang larut. Mianhae eo?

Aku berpikir sejenak. Aah kalo begitu aku akan pulang kerumah saja malam ini.

To : Choi Siwon

Ne.. Gwenchanayo. Malam ini aku akan pulang kerumah.  Sudah lama aku tidak pulang

From :Choi Siwon

Ne.. hati-hati

 

******

 

“kau benar tidak perlu kuantar kerumahmu?” tanya miyoung eonnie sambil menyerahkan segelas jus. Aku hanya menggeleng “ne eonnie gwenchana. Oppa akan menjemputku. Eonnie pulanglah dan istirahat. Pasti eonnie juga lelah eo?” ucapku sambil mendorongnya keluar. “aiish kau ini. Hubungi dia dulu. Siapa tau dia tidak bisa menjemputmu”

“aku masih bisa naik taksi eonnie ku sayang. Geokjonghajima” ucapku sambil tersenyum semanis mungkin. Kulihat dia hanya mendesah frustasi. “arraseoyo. Walau besok kau libur jangan lupa untuk istirahat arra. Jadwalmu masih sangat padat” ucapnya mengingatkan. Aku hanya mengangguk patuh dan tersenyum. “eonnie hati-hati dijalan” ucapku sambil melambaikan tangan.

******

Yeoboseyo” ucap orang diseberang sana

“Oppa~~~~” teriakku dengan riang. Kudengar dia mendengus dan terkekeh pelan.

“aigo Kwon Yuri. Tidak usah berteriak seperti itu. Aku tidak tuli” aku hanya terkekeh mendengar omelannya

“mianhaeyo. Apa aku mengganggumu Mr. Lee?” ucapku dengan nada sedikit mencibir

“Ne, kau sangat mengganggu Miss Kwon. Ada apa hum? Tumben sekali kau menelpon? Pasti kau ingin meminta sesuatu keudachi?” cibirnya balik. Aku hanya tertawa ringan.

“ne.. kau memang yang paling mengerti aku oppa”

“Cih. Kau akan bermanis-manis denganku jika ada maunya saja. Marhaebwa. Aku harus segera pulang”

“jemput aku eo? Malam ini aku akan menginap dirumah”

“kau besok libur? Arraseoyo aku akan menjemputmu”

“gomawo. Kau memang yg terbaik”

“Cih” cibirnya lalu kuputus sambungan telpon ini dan bergegas mandi

 

******

 

“Eo Mommy~~~~” teriak yoogeun saat aku baru saja membuka pintu. Dia segera menghambur memelukku. “mommy bogoshipoyo~~” ucapnya manja. Aku terkekeh mendengar rajukannya itu. “nado yoogeun-ah. Mommy juga sangat merindukanmu” ucapku sambil balas memeluknya dan mencium keningnya.

“eo yuri-ya kau sudah datang?” ujar sebuah suara lembut menginterupsi. Kudongakkan kepalaku dan melihat seorang yeoja paruh baya yang tersenyum lembut kepadaku. Yoogeun melepas pelukannya dan kulihat dia berjalan menghampiri daddynya.

“Eomma Bogoshipo~~~” ucapku lalu memeluknya. Beliau tersenyum dan balas memelukku hangat. “Nado bogoshipo sayang. Kajja kita makan sebelum makanannya dingin” ucapnya lembut aku hanya mengangguk dan berjalan mengikuti eomma ke ruang makan.

“YA!! Eomma. Kenapa hanya yuri yang mendapat pelukan? Kau tidak rindu denganku?” ucap sebuah suara dengan nada manja. Aku hanya mendelik mendengar protesnya itu. Kulihat eomma berjalan mendekatinya dan memeluknya lembut. “Aiigo~~ uri donghae cemburu rupanya” ucapku meledeknya. Kulihat dia mendelik dan melotot tajam kearahku. Saat dia akan membantah sebuah suara tegas nan lembut menginterupsi. “Sudah jangan dilanjutkan perdebatan tidak penting kalian” aku menjulurkan lidah pada donghae oppa dan memeluk appaku. Bisa kulihat tatapan jengkel dari matanya.

“Mommy daddy kajja kita makan yoogeun sudah lapar” ujarnya sambil menarik tanganku dan donghae oppa ke ruang makan.

Kami semua hanya tertawa karena sikap manja namja kecil ini.

 

tbc

thanks for reading.. don’t forget to gimme critics and comments

Gamsahamnida ^^

 

Advertisements

About Yadong Fanfic Indo

Fun...Fun.. and Fun...

Posted on 23/10/2013, in FF, SNSD, Super Junior and tagged , , . Bookmark the permalink. 57 Comments.

  1. bgs crtanya
    wlaupun bingung, sbnrnya yuri ama siwon ada hub apa? trus donghae ama yeogeun t2 siapa?

    next part cpt y, penasaran 🙂

  2. agak bingungin sich ceritanya..
    tp kyknya bagus..
    next ya… 😉

  3. Rita Clouds

    loe trus siwon oppa tu cpny yuri

  4. masih bingung sma jalan cerita nya , aku harap di part yg ke 2 ada penjelasan nya

  5. hatake andrion junior

    ye?jd donghae daddy?trus mr.choi?omo..apa yuri slingkh?ah..kajja next,

  6. lovesparkyu

    Unnie maaf tapi aku bingung ceritanya O.o
    Aku kira daddynya yoogeun itu siwon?
    Lalu hubungan yuri, siwon sama donghae itu apa?
    Ahh apakah yuri dan donghae cerai terus yuri pacaran sama siwon?
    Lanjut unnie penasaran ny ^_^

  7. Run Evil Nur

    Agak bingung sm jalan ceritanya -__- lanjut deh thor…. Fighting!!!

  8. Menarik..
    Lanjt^^

  9. penasaran_penasaran
    lanjt thor!!!!

  10. Penasaran~ lanjut yak:-D

  11. wahhh ad yg bru ni…
    curious sm next part. n siapa yg ter “trap” dlm kisah in?
    ceilehhh
    hhehe
    ok ttep smangat thor….

  12. Gak sabar tunggu kelanjutannya,,,,,,,

  13. Bakal menarik nih thor ceritanya nextttt

  14. next thor 😀

  15. Jung yoo ye

    Bagus.. Dan Menarik ^^
    lanjut

  16. Yeey.. Thanks admin udah mau ngepost ff saya 🙂 and thanks to readers yg udah mau baca + komen ff saya 🙂 maaf kalo ceritanya bikin bingung readers semua 🙂 Jeongmal Gamsahamnida 🙂

  17. jadi siwon selingkuhannya yuri?

  18. Nathalie park

    Jd yuri selingkuh sm siwon???apa siwon tw klo yuri udh punya anak dan suami????

  19. inggarkichulsung

    Aigoo kasihan bgt kalau smp donghae oppa and yogeun ternyata dibohongi oleh oemma dan istrinya sendiri.. jd yuri sdh menikah sbtlnya, knp skrg bs bermesraan dgn Siwon oppa.. ditunggu kelanjutannya chingu

  20. Sbenernya sih agak kurang srek sama cast yeoja-nya 🙂 , knapa yuri hrus dpasangin sama siwon+donghae ?? Tapi mngkin authornya pngen bkin couple bari biar ada variasi , krna biasanya donghae+siwon dipasanginnya sama yoona,fany atau gaa sicca , tapi bngung saama jlan critanya , yoogeun itu siapanya yuri , kok manggil yuri mommy ? Trus knapa manggil donghae daddy ?? Donghae ayahnya yoogeun , hub siwon sama yuri apaa ??

  21. aku bingung nih… sebenarny yg suami atau pacarny yuri itu yg mana chingu? donghae apa si won ya? beritahu dong chingu… ceritany di jelasin di part selanjutny ya…

  22. Firly Thehunnie

    rada bngung o.o
    btw next yak tp jgn d bngungin yak readersny xD #mian

  23. Wooowww complicated bingiittt..
    Tapi bagus min..
    🙂 ..

  24. Masih binggung ma crtanya ditunggu next part

  25. alur ceritanya msh belum jelas, buat penasaran..
    Author-nim part 2 nya secepatnya ya..

  26. witri nur fariyah

    Mksdx gmn? Agk bingung ma jln critanya.

  27. seokyuyulwon

    Waah yulwon..asiik jrang2 ada cast yulwon.
    suka banget sama cast ini #yulwon shipp

  28. nisa_leecha

    Annyeong thor,,,crtny menarik tp hbngn antra yuri,siwon n donghae msh blm jls…Td ny aq pikir yuri tuh pcrny siwon,,tp stlh slese bc trnyta da ank yg mnggl yuri dgn sbtn mommy dan donghae d panggl daddy..Jd bingung

    ok thor dtnggu bgt next partny,,biar aq g bingung 😀

  29. woah.. ternyata yuri nya selingkuh??? koq udh pnya anak masih ajeh?? hadeeeeh.. mesti next part nih

  30. Membingungkan, pemotongan ceritanya kurang pas 😦 jadi pembukaan part 1 ini kurang puas. Dicerita selanjutnya lebih panjang lagi ya ^^ dan satu lagi penggunaan kata yang benar di point ini ” Yoogeun-ah mommy masih ada urusan lagi. Sampaikan salam*ku pada halmeoni, harabeoji dan daddy eo. Yoogeun jangan nakal arra. Love you.” *ku harusnya tetap ditulis mommy karena point ini seorang ibu sedang berbicara kepada anaknya. Udah deh itu aja, mian komentar dan kritiknya panjang. JJANG! \(^o^)/

  31. daebak thor ….
    tapi aku masih bingung sama hubungan yuri , siwon & donghae.
    lanjut secepatnya author !!!!!

  32. apa yoongen tu anaknya yuri n hae kah!? Klo gt yuri slingkuh ma siwon!?
    😛

  33. Hallo aku reader baru di sini 😀
    loh kirain yuri pacaran sama siwon ekhg ternyata udah punya anak.. Trus donghae oppa or suami or mantanya ? Penasaran nih d tunggu kelanjutan nya

  34. bingung… apa yuri sdh nikh dgn donghae trus punya anak yogeun tpi yuri selingkuh dgn siwon. begitu kah???? hee….
    next dh…

  35. Next thor..
    Masih bingung bgt sebener’y siwon oppa sma yul eonni ada hubungan apa..??
    Trus donghae oppa suami yul eonni…??

  36. Keren nich cerita,,walaupun rada bingung yul sebenarnya pasangan ama siapa..ayuk lanjud next part.

  37. Hae itu suami’a yuri??? Jd siwon… Selinghkuhan’a??? Akhh… Klo smpe ya kasian yoogeun ma hae….

    Next part’a cptn…. Seru n bikinpnsran….. 😀

  38. masih blm ngerti,, lanjut ya Thor

  39. Haah sbner.a q krang ska crita cnta segi3 tp ni crita.a ckup buat q pnsran jga sihh soooo jgn lma2 y thor next part.a

  40. seru crutanya, panasaran ama yuri, hae, siwon apa hubungan mrka ???
    it anak cpa ???

  41. Ini soal perselingkuhan y? Mian msh bingung

  42. Aigoooo, jd yuri critany selingkuh sm siwon, pdhl sbnrny dy udh pny suami & anak?? Kx bs2ny sih yuri kyk gt? Trs apa siwon jg g th status yuri? Selingkuh smpe brhubungan bdan. Ckckckck. Gmn kl smpe donghae th??

  43. masih rada bingung ._.

  44. bagus menarik tapi membingungkan

  45. Woo yuri selingkuh?? Yaaa

  46. echa sooyoungster

    Bgunggg

  47. masih bingung masih bingung 😀

  48. apa hbngan donghae ama yuri,
    padahal aku lebih suka ama minho., tp gk papa..

  49. Msh bingung dgn hubungan Yulwonhae, sbnr.a Yogeun i2 ank spa ??

  50. Ini jadi Yuri pacaran sama Siwon gitu?? Dan Donghae sama Yogeun itu anak Yuri?? Sumpah chingu gk ngerti ceritanya.. Part2 nya smoga ada kejelasanya..
    Berarti cinta segi tiga dong?? Suka sih sama cast nya YulWon & YulHae.. tapi kasian klo bener Donghae di kecewaiin sama Yuri..

  51. ncnya nanggung. bikin gereget. he3
    jadi maksudnya gmn sich? yuri dah punya anak?
    what?? merindukan tubuhmu? ampun.. yuri ga kesinggung apa ya digituin ma siwon? kesannya kaya b**** banget..

  52. Wah penasaran sama ceritanya. Bagus nih min. Jadi yuri udah nikah sama donghae atauuu siapa yogeum sebenarnya. Apa jangan2 yuri selingkuh sama siwoon aaandwe

  53. raejin_yurisistable

    Anyeong author 🙂
    crita awalnya bagus thor, bikin penasaran… tp NCnya belum bnyk ya d part ini hihi~
    aq lanjut baca ke part 2 ya

  54. awidya arlisa

    bingung ada hub apa yullwonn dan yulhae and yoogeun

Jangan lupa komennya..!!

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: